This is our Life [Prolog]


Judul FF           : This is our Life [Prolog]

Main Cast        : SNSD

Other Cast       : Super Junior, JYJ, dll

Genre               : Friendship, Romance

Author              : Karin Kim

SNSD adalah girlband korea bentukan SM Entertaiment yang sedang naik daun dan bisa dibilang leader dari semua girlband korea. Mempunyai 9 member yang cantik dan menjadi idola bagi namja-namja baik dari kalangan fans maupun sesame idol. Mereka adalah :

1.Kim TaeYeon, nama inggrisnya adalah Nathalie Kim. Taeyeon adalah leader sekaligus member tertua di SNSD. Dia adalah main vocalist. Sifatnya baik hati, ramah, sabar, dan masih banyak yang lainnya. Namun, sebenarnya ia adalah pribadi yang tertutup dan pendiam. Ia tidak menceritakan masalahnya pada member yang lain karena tidak ingin membuat mereka khawtir. Taeyeon selalu berusaha menjadi leader yang baik bagi SNSD, walaupun sangat sulit baginya untuk mengekspresikan rasa sayangnya pada seluruh member. Ia pernah mempunyai pacar, yaitu Junsu JYJ (dulu anggota DBSK), namun hubungannya telah berakhir. Sekarang sedang dekat dengan Leeteuk dan Yesung SuJu. Member yang paling dekat dengannya adalah Tiffany.

2.Jung SooYeon, nama inggrisnya Jessica Jung. Jessica adalah member kedua tertua setelah Taeyeon. Ia dijuluki ice princess karena sikapnya yang terkesan dingin dan cuek, namun sebenarnya ia adalah pribadi yang hangat. Ia cukup dekat dengan beberapa namja boyband, contohnya Donghae SuJu, Taecyeon 2PM, dll. Hero JYJ adalah mantan pacarnya, masa pacarannya hampir sama dengan Taeyeon-Junsu. Jessica cenderung lebih gampang terbawa emosi dan lebih ekspresif dalam menunjukkan sesuatu (kebalikan Taeyeon). Merupakan main vocal kedua setelah Taeyeon. Member yang paling dekat dengannya adalah Sunny dan Tiffany.

3.Lee SoonKyu, nama inggrisnya Sunny Lee. Sunny adalah keponakan Lee SooMan, CEO SM Ent. Bisa melakukan aegyo yang sangat cute. Dia digosipkan memiliki kedekatan dengan Sungmin SuJu, namun ia hanya sekedar dekat sebagai sahabat saja. Ia sangat perhatian dengan seluruh keadaan membernya. Orangnya ceria dan selalu optimis, ia juga sering menjadi tempat curhat bagi para membernya.

4.Hwang MiYoung, nama inggrisnya Stephanie Hwang, sering dipanggil Tiffany. Ia kelahiran Amerika sama seperti Jessica. Orangnya sangat baik dan ramah, terkenal “eye smile” nya yang sangat cantik. Suka khawatir dengan Taeyeon karena ia tahu bahwa Taeyeon memiliki banyak masalah yang tidak bisa diceritakan. Dekat dengan Siwon SuJu, mereka bersahabat baik. Sangat sensitive dengan kata “ibu” karena ibunya telah meninggal sejak dulu. Sering dikerjai oleh Sooyoung dan Hyoyeon karena kemampuan bahasa korea nya yang belum sempurna.

5.Kim HyoYeon, nama inggrisnya Hillary Kim. Dancing Queen di grupnya. Orangnya blak-blakan dalam berbicara, merupakan mood buster dan clown bagi member lainnya. Prankster bersama Sooyoung dan Yuri. Mantan pacarnya Eunhyuk SuJu. Hyoyeon selalu bersemangat dan mencintai pekerjaannya. Ia sering memberikan dukungan pada member yang sedang down. Paling jago memasak dan mengurus dorm.

6.Kwon Yuri, nama inggrisnya Kareen Kwon. Dancing Queen kedua setelah Hyoyeon. Mempunyai badan yang sangat indah dan diidolakan oleh seluruh yeoja. Kadang suka melakukan kesalahan saat perform, namun sisi baiknya dia sangat care terhadap member yang lain. Orangnya sangat ceria, namun ia mudah terharu dan meneteskan air mata. Digosipkan dengan Minho Shinee. Yuri sangat aktif dan jarang marah dengan orang lain.

7.Choi Sooyoung, nama inggrisnya Summer Choi. Member yang paling tinggi di SNSD. Merupakan dancer juga. Sooyoung sangat religius dan rajin ke gereja, ia bersama Tiffany sering mengajak member lainnya untuk bergereja bersama. Walaupun berbeda cukup jauh umurnya dengan Taeyeon dan Jessica, ia tidak mau memanggil mereka dengan sebutan eonni. Ia dewa makan (shikshin), sangat perhatian dengan maknae, dan selalu berusaha melindunginya.

8.Im YoonAh, nama inggrisnya Sharon Im. Dia adalah duo maknae bersama Seohyun. Selain penyanyi, Yoona merupakan aktris drama. Wajahnya yang sangat cantik membuat banyak namja jatuh hati padanya. Sifatnya masih seperti anak-anak dan suka menjahili eonninya yang lain. Bersikap manja pada Taeyeon. Banyak namja idol yang mengaku menyukai Yoona, tapi dia hanya membalas dengan senyuman haha xD

9.Seo JooHyun, nama inggrisnya Evelyn Seo. Walaupun ia adalah maknae, tetapi sikap dan pemikirannya sangat dewasa. Ia sangat teratur dan rapi dalam melakukan sesuatu, Seohyun sangat suka pada keroro. Mengikuti acara We Got Married dengan Jung Yonghwa, namun ia juga digosipkan dengan Kyuhyun SuJu. Member yang paling dekat dengannya adalah Yoona. Seohyun sangat menghormati Taeyeon sehingga ia berusaha tidak melakukan kesalahan didepam Taeyeon.

Banyak yang menganggap hidup mereka sempurna, namun pada kenyataannya tidak sesempurna itu. Banyak masalah yang menghadang mereka, baik masalah ekstern maupun konflik intern. Apa saja yang terjadi pada hidup mereka ? Lets see…

-TBC-


63 thoughts on “This is our Life [Prolog]

  1. lanjuuuut…aku suka banget fanfic yang membahas tentang kehidupan eonnideul…kalau melihat perjuangan mereka dari awal sampai akhirnya tenar seperti ini, rasanya pengen nangis….

    Like

    1. iya chingu, ini aku juga lagi bikin ttg kehidupan mereka, dari seneng”nya sampe masalah” dan konflik diantara mereka 🙂 sabar ya..

      Like

  2. wah seru meski baru permulaan dan masih pengenalan SNSD 🙂
    nanti ada pairing-paorongnya kah? request junsu taeyeon dong wkwkwk kangen sama pairing mereka haha
    ini nanti ceritanya kayak gimana thor? cepet publish ya

    Like

    1. haha oh ya Hillary.. aku sih maunya juga Taeyeon yang diperbanyak, tp yang lain juga dapet peran yang lumayan kog 🙂

      Like

  3. author request banyakin moment TaeSu yaa.. kalo ngga taeyeon-yesung
    taeyeon ama siapa aja boleh deh asalkan jgn taeyeon-leeteuk lg, bosen soalnya..

    Like

  4. Kyaaa Flaming Pearl…. Love it love it… Pairingnya ngak cuma SuGen tapi Shoshi-DBSK, SHINee-Generation… Kyaaa… Love it love it….

    Like

  5. thor demi apapun jangan pake taesu yayaya? sama siapa aja seh asal jangan sama junsu, ngga suka T.T seru thor! junsu cuma masa lalu taeng doang kan? taeng sama yesung aja *.* lanjut thor!!!

    Like

  6. Lanjutt thorr !!

    Aku pingin YoonHae !!

    Mian buat HaeSica Shipper , aku gak terlalu suka sama couple ini !!

    YOONHAE DAEBBAK !! xD XD

    Like

  7. aiih tentang SNSD nih, nggak sabar nungguin.. hohohhoo
    karakter tokohnya saya sukaa. semoga fanficnya juga mantep hehehe. makanya update asap yaah?

    hehhe. ada Taemin juga dong. XDD
    siip. author fightiiing~

    Like

  8. Iihhhhyyyyy seru ini tor crt hidup mrk masing’
    Crt pasti seru lanjut tor part 1 nya
    Req tor taeyeon ma jessica nya bnyk yah munculnya (˘ʃƪ˘)
    Author karin kim hwaiting !!! (ง’̀⌣’́)ง

    Like

  9. wuoh story about soshi :3
    jingkrak2 pas nama kyuhyun terpampang di bionya seobaby XD but err… jyh… kenapa harus disebutkan -,- jgn bilang bkal dimasukin dalam cerita ><
    sangat berharap ada seokyu ~~ dan semoga di tiap part ada momen mereka awawawaw #maunya
    update soon please ^^

    Like

  10. Bgus deh kluu di liat drii prolog’nyaa,,
    Kan ada pairnya..
    Kluu. Blee fany smaa donge aja yaa..
    Kan udah biasa liat pairing haesica ato yoonhae..
    Skali” crii yg bruu donk .. Ok,,
    Maaf yaa kluu udah agak berlebihan ..
    Sukses buat author ,,
    Mdah”an fany ke pair sma donge .. Amin 😀

    Like

  11. Kok Yuri sama Minho? Tapi, emg benar ya? Ya udh deh gk ap… Penginnya sih Yuri sama Junsu… tapi… gk ad rumor tentang mereka… hh… sedih… Kyk seru loh unnie… 😀 Lanjut ya! Menunggu… :3:3:3:3:3

    Like

Leave a comment