FF HAESICA | SNOW ANGEL


Author :

–          GorJess Seomates ( SeokyuElfishy ) aka Kim Yoonhyun
–          WP : Fishy4iceprincess.wordpress.com
–          Twitter : @Cryiing_Queenn
Genre   :
–          Romance
–          Family
–          sad
–          Friendship
Cast       :
–          Jung Jessica ( SNSD )
–          Lee Donghae ( SUJU )
OC          :
–          Lee Siwon ( SUJU )  Sebagai kakak Lee Donghae
–          Im Yoona ( SNSD ) sebagai seketaris Choi Siwon
–          Seo Joo Hyun ( SNSD ) sebagai sahabat Lee Donghae dan Cho Kyuhyun
–          Cho Kyuhyun ( SUJU )
–          Kim Jonghyun ( Shinee )
–          Leeteuk ( SUJU ) sebagai ayah angkat Lee Donghae
–          Jung  Heechul ( SUJU ) sebagai ayah Jung Jessica
–          Lee Taeyeon ( SNSD ) sebagai ibu donghae dan Choi Siwon
–          Lee Yesung ( SUJU ) sebagai ayah Lee donghae dan Choi Siwon
–        Kim Jonghyun ( SHINEE ) sebagai kekasih Jung Jessica
~ HAPPY READING ~
*anggap disini donghae dan siwon waktu masih kecil dan siwon itu hyung’a donghae😄 kekekeke ~~ *
Pada malam natal terdapat sepasang adik kakak yang sedang asyik menghiasi pohon natal itu. terlihat Sang ibu yang sedang menjahit boneka  tersenyum dari jauh melihat keakraban 2 putranya itu. Ia sangat bahagia memiliki malaikat kecil yang  sangat berarti buat hidupnya.
 
“ Eomma , Lihat.. bagus tidak ? “ ucap sang adik berlari kecil menghampiri sang ibu.
“ Ne sayang .. bagus ! Sini .. Lihat ini , bonekanya sudah eomma jahit. Kelak harus merawatnya dengan baik, jangan sampai membuatnya terluka lagi “
“ Gomawo eomma “ ucap sang adik mencium pipi ibunya.
“ Iya “
“ sudah larut malam , sudah waktunya untuk tidur. Kita bertarung siapa yang tidur deluan, mau ? “
“ Mau “ jawab kedua putranya itu
“ Mulai “
Sang ibu tersenyum melihat kedua putranya berlari menuju kamar dan berlomba untuk tidur.
“ Anak eomma kenapa belum tidur ? “
“ eomma , aku ingin bertanya “ jawab sang adik.
“ Tanya apa sayang ? “
“ Apa benar malaikjat salju itu ada ? “ ucap sang adik.
“ Dasar pabo , malaikat salju itu hanya dongeng , Hae “ Jawab sang kakak Choi Siwon
“ Sssstt .. asal kalian mempercayainya , maka pasti ada”
“ apa malaikat salju akan mewujudkan semua permintaanku ? “ Tanya Hae sang adik
“ Anak bodoh , malaikat salju akan selalu berada di samping kalian. Menemani dan melindungi kalian
dan juga membantu kalian “ jawab lembut sang ibu
“ Aku sudah tau , Eomma adalah malaikat saljuku dan kakak “ ucap Hae bangun dan memeluk ibunya.
“ Eomma , bukan malaikat salju. Kalian adalah malaikat salju Eomma., buah hati Eomma “
‘ BUM ‘
Mereka kaget. Suara pintu di banting. Menoleh asal suara itu.
Terlihat bayangan laki-laki dari balik pintu.
“ Semuanya ke mana ? KELUAR ! SEMUANYA KELUAR ! “ teriak sang lelaki yang tak lain adalah ayah mereka. Lee Yesung.
“ Ayoo , kalian semua tidur ! Palliii “
“ KELUAR ! “
“ Pejamkan mata kalian , jangan bersuara “ ucap sang ibu taeyeon
“ CEPAT ! KALIAN KELUAR ! “ teriak yesung
Ketika taeyeon hendak keluar tiba-tiba sang kakak Siwon menarik tangan ibunya.
“ Eomma , Jangan keluar , pasti appa menyakiti eomma lagi “ pintah sang kakak Siwon
“ Tidak apa – apa sayang , cepat tidurlah. Sepertinya ayahmu mabuk lagi “ Ucap taeyeon
“ SEMUANYA PERGI KE MANA ?? KELUAR !! “ teriak yesung
“ DI MANA KAU MENYIMPAN UANGNYA ?? DI MANA ? AKU BUTUH UANG !! arrgghhttt !! “ teriak yesung untuk kesian kalinya
“ Aku mohon kecilkan suara mu ! anak-anak sedang tidur ! jangan membuat mereka takut “ kata taeyeon berusaha yang menenangkan suaminya.
“ JANGAN CEREWET ! “yesung mendorong taeyeon sampai jatuh.
Terlihat dari dalam kamar donghae dan siwon sangat khawatir dengan  keadaan eommanya.
“ Tidak usah cari lagi !! di rumah tidak ada UANG !! selama setengah tahun ini kau tak pernah membawa uang pulang !! kau hanya tau mabuk-mabukan di luar !! apa kau pernah mengkhawatirkan aku dan anak-anak , hah ?? “ Teriak taeyeon
“ Kau sedang bicara apa ?? Jangan bicara !! “
‘PLAK ‘
‘ PLAK ‘
‘PLAK ‘
Yesung menampar istrinya berkali-kali
“ kau hanya bisa melampiaskan kemarahan mu pada ku !! apa kau bisa di sebut PRIA , hah ?? aku tidak akan member mu uang !! “
“ baiklah ! kalau kau tidak mau memberi ku uang , aku akan mencarinya sendiri !! “ ancam yesung sambil mengobrak-abrik benda-benda yang ada di sekelilingnya. “ Istri macam apa kau ini ?! Menyembunyikan uang dari suamimu sendiri ?! “ yesung berhasil menemukan uang simpanan taeyeon.
“ Aku mohon ! itu untuk uang sekolah anak-anak !! Jangan mengambilnya!! “ Taeyeon berusaha mengambil uang itu , namun tidak berhasil.
BUKK …
Yesung memukul kepala istrinya dengan vas bunga. Membuat istrinya kehilangan keseimbangan dan ambruk mengeluarkan banyak darah dari kepalanya.
KLEK…
Yesung membuka pintu kamar donghae dan siwon.
Siwon menatap tajam kearah yesung. Donghae hanya bisa menangis dan mengengam tangan hyungnya dengan erat. Menandakan ia sedang ketakutan.
“ Pakai baju dan ikut aku pergi “ teriak yesung menatap tajam kedua anaknya ini.
❤❤❤❤ – – –❤❤❤
“ Appa, kau mau membawa kita kemana ? “ tanya donghae ketakutan. Yesung hanya diam, ia mempercepat laju mobil. Membuat siwon dan donghae semakin ketakutan.
“ Turun !! “ yesung membawa anaknya ditempat gedung yang gelap gulita. Siwon dan donghae hanya bisa menurut. siwon membanting pintu mobil, tidak lama mereka turun tiba-tiba yesung memeputar balikkan mobilnya meninggalkan anaknya digedung yang gelap gulit itu.
“ Apppaaaa “ teriak donghae dan siwon bersamaan berlari mengejar mobil appanya yang sudah melaju kencang itu.
“ Apppaaa… Apppaa… Apppaa “ siwon dan donghae terus mengejar mobil milik appanya itu. Berharap yesung akan memberhentikan mobilnya itu.
“ Appa.. kumohon berhentikan mobilnya ! appa “ teriak donghae dan siwon yang masih bersikeras mengejar mobil appanya itu.
Mobil yesung berhenti sejenak.
“ Mobil appa berhenti hyung , ayo “ ucap donghae senang.
Namun yesung kembali menjalankan mobilnya.
‘ Mianhae.. jeongmal mianhae anakku. Aku memang tidak pantas menjadi appa yang baik. Jadilah anak yang suksek kelak, jangan meniru appamu ini ‘ batin yesung menitikkan air matanya.
“ appa.. kumohon berhenti… Hyung , apa aku berlari terlalu lamban ? hiikss ~ “ tangis donghae. Siwon yang tak tega melihat adik kesayangannya itu menangis langsung memeluknya.
“ aku mau eomma. Appa kemana hyung ? kenapa dia membuang kita disini ? “
“ Dia bukan appa kita. Dia seorang pembunuh. Dia membunuh eomma !! “
“ aku mau eomma. Aku kedingingan hyung. Kalau eomma , pasti tidak akan tega membuang kita disini. Appa memang jahat. Aku benci appa !! “
“ eomma sudah tidak ada. Hyung yang akan menjaga dan melindungimu “ ucap siwon menenangkan adik satu-satunya itu.
“ appa pulang mencari kita, hyung “ teriak donghae melihat lampu mobil yang menuju kearah mereka.
Mobil itu berhenti didepan mereka. Terlihat 2 orang berbadan besar memakai jas hitam turun dari mobil itu dan menghampiri mereka. Donghae yang terlihat ketakutan memeluk hyungnya.
“ kalian harus patuh. Ikut kami pulang “ ajak salah satu orang berbaju hitam itu.
“ kami tidak mau pergi kemana-mana. kami sedang menunggu appa kami “ jawab donghae
“ appamu menyuruh kami menjemputmu disini. Kalian harus ikut kata-kataku “ berbaju hitam itu berusaha membujuk kedua anak ini.
“ kau berbohong. Kami tidak akan ikut dengan orang pembohong sepertimu “ marah siwon.
“ Dua bocah tengik ! jangan cerewet ! aku suruh jalan ya jalan !! “ kedua orang berbaju hitam itu terlihat geram melihat siwon dan donghae yang tidak mau menuruti kata-katanya dan langsung saja mereka mengendong badan kecil siwon dan donghae memasuki mobil. * disini siwon dan donghae masih kecil yaa, kira” umurnya donghae masih 5tahun dan siwon 9tahun. Jadi jangan bingung ^^ *
“ Mau apa kau ?!! “ berontak siwon yang tidak terima dirinya digendong seperti karung beras (?).
“ aku Cuma menyuruhmu ikut !! apa susahnya !! “ marah seorang berbaju hitam itu dan langsung saja ia membanting badan siwon dan donghae memasuki mobil.
“ keluarkan kami !! “ siwon masih tetap berontak dan menggedor-gedor jendela mobil.
“ percuma kalian berteriak. Tidak akan ada yang menolong kalian.hahahha.. sudah, ayo jalankan mobilnya “ perintah salah satu dari mereka.
“ kalian membawaku ditempat apa ini ?! “ tanya siwon ketika sampai ditempat.
“ kalian akan tau sendiri ! cepat masuk kedalam “ teriak orang berbaju hitam itu menjatuhkan badan donghae dan siwon begitu saja.
“ appo “ rintih donghae.
“ Gwaenchana ? “ tanya siwon memastikan adiknya baik-baik saja. “ Yaa !! Bisakah kalian berbuat baik sedikit ?!! “ kali ini siwon benar-benar marah terhadap orang yang membanting badannya dan donghae.
‘ PLAK ‘
‘PLAK ‘
‘ PLAK ‘
‘ PLAK ‘
“ Jangan tampar hyungku, jebal “ pintah donghae yang sudah berlinang air mata.
“ Kemari kau !! dasar bocah cengeng “ orang berbaju hitam itu kini balik memarahi donghae dan menarik rambutnya.
“ Jangan sakiti adikku “ siwon berusaha melindungi adikknya, namun sia-sia. Tenaga orang dewasa memang jauh beda dengan tenaga anak kecil.
“ Diam kau !! adikmu dan kau pantas mendapatkan pukulan “ orang berbaju hitam itu masih saja menyiksa donghae.
“ Kalau kalian menurutiku. Pasti kalian tidak akan mendapat pukulan. Ayah dan ibu kalian sudah tidak menginginkan kalian lagi. Tapi keluarga besar kami bisa menerima kalian disini, asalkan kalian mau bekerja untuk kami. Lihat anak-anak yang lain disini, mereka bisa hidup tenang dan makan enak disini. Sangat bahagia. Kalian juga bisa seperti mereka, menjadi keluarga besar kami. “ tegur salah satu seorang berbaju hitam itu yang tak lain adalah bos mereka. Shindong
“ Jangan memukul kami lagi “ hanya kalimat itu yang bisa siwon keluarkan.
“ Hahahha… kalian berdua harus ingat rasa sakit ini. Kalau kalian tidak menurut, akan kubuat kalian tahu akan kehebatanku. Ahahahhaha “  ucap salah satu anak buah Shindong
“ Monyet kurus. Bawa mereka pergi kamar mandi. Kotor sekali, seperti gelandangan saja. Uppss ~ saya lupa, kalian kan memang gelandangan. ahahhaha “ shindong menyuruh salah satu anak panti yang ada disitu. Hangeng
“ Baik. Ayo kalian ikut aku pergi kamar mandi “ ujar salah satu anak panti. Siwon dan donghae hanya bisa menurut. Mereka takut akan mendapat pukulan lagi.
“ Hyung, kenapa kita harus tinggal disini ? aku takut hyung “ ucap donghae.
“ Pria itu lebih galak dari appa. Bisa-bisa dia memukul kita sampai mati. Dia terlalu berbahaya “
“ Aku mau pergi mencari eomma, hyung. Aku takut. “
“ Dengarkan hyung. Asalkan baik-baik tinggal disini pasti tidak apa-apa. Ibu akan datang mencari kita. Percayalah. “ ucap siwon berbohong.
“ kalian sedang membicarakan apa ? cepat mandi sana !! disini semua orang takut dengan kanibal itu ( shindong cs ). Kalau kalian membuatnya menderita, hidup kalian tidak akan bertahan lama. Panti ini bukan tempat yang bagus. Kalian hanya akan mendapatkan perlakuan yang tidak baik.  “ seru hangeng yang mengantar siwon dan donghae.
“  Lalu kenapa kau mau tinggal disini ? “ tanya siwon.
“ Ayah dan ibuku tidak menyayangiku. Jadi lebih baik aku tinggal disini “
“ Kenapa kau tidak melarikan diri ? “ tanya siwon.
“ Kuberitahu kalian. Jangan pernah berpikir untuk melarikan diri. Kanibal itu ada dimana-mana. apalagi diluar, terbentang sebuah aliran sungai. Begitu air sungai datang, akan terjadi pasang. Sudah banyak anak yang mati tenggelam mencoba untuk melarikan diri “ ucap hangeng.
“ Aku tidak percaya. Tidak usah menakutiku. “ marah siwon
“ Kalau begitu coba saja. Tempat ini seperti neraka “
“ Hyung, aku tidak mau mandi “ ucap donghae
“ Hanya dengan menuruti mereka. Kita akan secepatnya bertemu ibu. Dengarkan hyung,  berikan teddy bearnya pada hyung. Hyung akan memandikanmu “ ucap siwon pada adiknya.
“ Tidak mau “
“ Berikan pada hyung “
“ Tidak mau “ donghae semakin memeluk erat boneka teddy bear kesayangannya.
“ Sini berikan padaku  “ hangeng berusaha untuk mengambil teddy bear milik donghae.
“ Jangan ganggu adikku “ siwon mendorong anak itu.
“ Kuberitahu kalian. Aku disini adalah ketua kalian “ marah hangeng dan memukul siwon. Siwon tersungkur akibat pukulan hangeng “ Semua barang kalian adalah milikku “ ucap hangeng mengambil boneka teddy bear donghae
“ Minggir kau “ siwon bangkit  berusaha melindungi adiknya.
“ Hei.. mereka sedang bertengkar “ seru anak panti yang lain dan berusah memisahkan siwon dan hangeng yang sedang bertengkar.
“ Jangan sembarangan. Kau berani memukulku , hah ? seru hangeng yang tidak terima pukulan balik siwon.
“ Yaakk !! apa yang kalian lakukan ? “ marah shindong yang sudah ada di TKP (?). Anak-anak panti yang lain langsung berhamburan berlari. “ Apa yang kau lakukan ? Bukannya kau kusuruh mandi , hah? . besok akan kuberikan kau hukuman ! “ ancam shindong si kanibal (?)
❤❤❤ – – –❤❤❤
“ hyung, aku takut sekali. Aku tidak betah tinggal disini. Semuanya jahat-jahat “
“ Tidak usah takut. Ada hyung disini “ ucap siwon mengelus kepala adik kesayangannya itu.
“ Hyung, aku tidak bisa tidur. Aku ingin mendengar eomma menyanyi “
“ Hyung juga bisa menyayikan lagu yang dinyanyikan eomma. Hyung akan menyayikan lagu untukmu “
Salju Berterbangan..-
Belum siwon melanjutkan nyanyiannya, donghae sudah memotong
“ Tidak enak. Aku mau mendengar eomma menyanyi “ marah donghae
“ eomma sudah tidak bisa menyanyi untuk kita lagi. Eomma sudah mati ! “ kesal siwon.
“ Kau bicara apa ? eomma tidak mungkin mati !! malaikat salju yang akan membantu kita mencari eomma “
“ Di dunia ini tidak ada malaikat salju. Itu hanya dongeng belaka !! “ bentak siwon. Donghae hanya memandang sedih ke arah hyungnya dan menangis.
“ Eomma tidak mungkin berbohong !!  aku pasti bisa menemukan malaikat salju“ tangis donghae
“ Mianhae, hyung akan membantumu mencari malaikat salju. Berhentilah menangis. Memintanya membantu kita mencari eomma “ siwon memeluk adiknya.
“ Kapan baru bisa menemukan malaikat salju ? aku sudah rindu pada eomma,hyung “
“ aku dengar dari eomma. Di atas puncak gunung yang dingin saat salju berterbangan. Ada sejenis bunga yang  akan dikelilingi oleh salju. Selamanya tidak akan layu. Namanya adalah ‘ malaikat salju’. Bunga seperti itu sangat langkah. Karna itu ada yang bilang, kalau kita bisa menemukan malaikat salju maka doamu akan terkabulkan “ cerita siwon panjang lebar.
“ kapan baru bisa melihatnya ? “
“ musim dingin. Dimalam natal yang mungkin terjadi keajaiban. Kalau turun salju ikutilah bintang yang paling terang. Maka kau akan menemukan dimana ‘malaikat salju’ berada. “
“ kalau dimalam natal tidak turun salju bagaimana , hyung ? ucap donghae sedih
“ maka tidak bisa menemukan ‘ malaikat salju’ “ donghae hanya bisa menangis. Berharap malam natal akan turun salju dan menemukan eommanya.
“ sudah jangan menangis. Lebih baik tidur “ suruh siwon.
TBC
Next Chap :
“ Hyung ? hyung dimana ? “ donghae ketakutan mendapati hyungnya tidak ada disampingnya “
“ Mereka berasal dari keluarga yang tidak harmonis. Benar-benar tragis. Ayahnya sendiri membunuh ibunya “ ucap shindong. Jessica yang sedari tadi mendengar percakapan shindong dan heechul datang menghampiri donghae dan siwon.
“ Donghae menghilang “ teriak hangeng “
———————————– HaeSica ————————————–
Gimana readers ? ada yang tau sama cerita ini ga ?
Ada yang penasaran ?
Hehehhe
Jangan lupa tinggalkan comentnya yaa ^^ karena coment kalian yang bisa bikin aku semangat 45
Hohoho
Gamshamnida J
By : GorJess Seomates ( SeokyuElfishy ) aka Kim Yoonhyun
 


38 thoughts on “FF HAESICA | SNOW ANGEL

  1. Author ceritanya Daebak !!!😀
    Huaa… Nangis…. yesung tega banget sih ama TaeYeon… TT__TT
    Ditunggu part 2nya Thor… Cepet, ya… penasaran nih…😀

    Like

  2. yeey , haesica !!!!
    tp di part ini jess blum muncul , yesung oppa knp kau jahat sekali ? kasian siwon oppa dan donghae oppa😦
    ikut sedih pas donghae oppa menangis TT
    wonppa sungguh dewasa🙂
    ayo author next part jgn lama-lama yah , ku tunggu🙂
    because i’m icefishies ,,, oh ya part 2 hrus ada haesica moment nya !!!! #maksa#plak🙂

    Like

    1. hehehhe iyaaa🙂
      di sini sica eonnie belum muncul ^^

      disni nanti donghae oppa yang jadi anak cengen😄
      *di tabok elfish😀
      hehheeh

      makanya aku bikin donghae sebagai dongsaeng dan siwon yang jadi hyung’a😄
      hohoho

      nee..🙂
      makasih sudah mau baca + coment ^^

      Like

  3. wah keren eonnie….cpet diterusin ya🙂
    kok Yesung oppa gitu sihh kasiankan eonnieku *ngaku-ngaku*
    itu Jessica eonnie jdi anak panti asuhan atau siapa?
    itu Donghae oppa ngilang kenapa?kyk jin aja *dilempar sendal*
    mau ikutan nangis dlu sma Donghae oppa ahh #plakk😄
    mian kebanyakan nanya eonnie

    Like

  4. seru,coz jrg2 da FF yg nyritain dri kecil!!huaaaa
    nie Haesica keresz!!
    q jg pengen da Yoowon+seokyu!!huaaaa
    part2 a jgn lama2 donk!!klo sa bsk!!
    #plakkk
    lanjutt!!fighting!!^.^

    Like

  5. terlalu kependekan thor…
    ksian eommanya siwon sma hae…tae kan?
    meniggal gthu?yesung jhat banget….
    ditunggu part selanjutnya ya…

    Like

    1. hhehehe maaf yaa🙂
      soalnya ini ceritanya panjang banget -.-
      aku ambil dr drama mandarin :’)
      hehehehe

      tunggu yaaa next chapt’a :))

      Like

    1. hahhhh😀
      iiaaa yesung oppa minta di tabokin nih😄
      #plak😄

      tunggu yaa🙂
      ceritanya panjang soalnya -.-
      soalnya ini ngambil dr drama mandarin😉

      Like

  6. critanya bgus cingu……. mrip sama dram taiwan. klo ga slah judulny juga snow angel. klo ga slah pemainnya toro energy sam yan xing shu. ator cewny ga ingt namny sapa…
    hehehe.. mian.

    pi critany teutep bgus kuq cingu..

    Like

      1. Itu drama Taiwan sista. Drama mandarin dari Negara Taiwan,,jd ya namanya Drama Taiwan. Aku fans beratnya TORO, agak gmn gtu diganti member Suju hehehe😀 coz rasany da melekat image-nya TORO ENERGY. Maklum, fans dr generasi lama😀

        Like

  7. waaaah qren nie critany ky di sinetron” getoooh..
    btw kok sicany lum muncul” c??trus knapa msih pd kecil” c??jd lama dh nunggu kisah cinta haesica huhuhuuu..
    ditunggu next partny chingu..

    Like

    1. ini emang drama chingu🙂
      drama mandarin ^^

      namanya Snow Angel😀
      sedih ceritanya T___T
      makanya aku mau bikin pake haesica couple
      hohoho ^O^

      Like

  8. Numpang koment!
    Ini mah sama persis kayak drama mandarin snow angel, gk kurang 1 pun.
    Nanti donghae ketemu jesika saat nyari malaikat salju dan hilang, truz saat siwon menemukan donghae donghaenya jatuh kedlm sungai dan hilang lg. Akhirnya siwon diadopsi oleh ayah jesika.
    Pokoke ne film sedih bangat, cinta segi 3 antara adik dan kakak. Tp akhirnya gk ad yg pilih oleh jesika, dia lebih untuk sendiri sampai cinta it datang lg.
    Reders kalian tonton deh filmnya bagus bangat.
    Gmn author sprt it gk crtanya?^^

    Like

    1. Dingg dong😀
      tepatt bangett chinguu😀

      ini drama mandarin🙂

      aku ajaa sampe nangiss nontonnya🙂
      makanya aku mau bikin pake haesica couple🙂
      gpp kan? ^^

      gomawo🙂

      Like

  9. ceritanya kyk “at the dolphin bay”! #kayaknya kkkk~ #ngarang! —
    kan ada panti2nya….😛 tpi, panti ini pemilik si kanibal..
    ada kisah saat mrk dewasa kan??

    Like

    1. bukan chingu🙂
      ini drama dari mandarin yg jdulnya snow angel🙂

      wkkwkwk
      iyaaa.. ada kok🙂
      tenang aja ^^

      makasih sudah mau baca + coment ^^

      Like

  10. Aku tau cerita ini tapi lupa karna udah lama banget ga nonton… Judulnya aja aku lupa.. Hehe…
    Tapi keren kok thor..
    Ditunggu lanjutannya ya…
    *judul ceritanya apa ya?*

    Like

  11. Daebak thor,,
    Yesung oppa jahat,, kasian Tae eon kan,,

    Haepa cengeng nihh *plakk
    ditunggu part selanjutnya yahh

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s