take me if you love me (chapter 2 )


Judul : take me if you love me (chap 2 )

Cast : Seohyun ( snsd ) , Kyuhyun (suju) , Victoria (fx) , Yesung (suju)

Other Cast : snsd member , suju member ,

genre : romance , comedy (mungkin)

Author : Sunsun

ide ff ini murni dari author , yang gak suka couple disini mending jangan baca yah…^^
No plagiat , No Bashing dll …^^ *author murah senyum loh^^

bagi para reader jangan lupa coment yah ^^ bagi yang belum baca chap 1 dibaca dulu yah

https://smtownfanfiction.wordpress.com/2012/01/03/take-me-if-you-love-me-chapter-1/
———————————————————————————————————————

Seohyun POV

sudah 1 minggu aku hanya berdiam diri di dalam kamar ini , kegiatan di dalam kamar hanya bangun tidur , cuci muka , menangis , makan , tidur . terlihat mataku yang sudah sembab karna setiap hari aku menangis .
hidupku serasa sudah hancur , tidak peduli kepada unnie2 yang sudah berusaha membujukku untuk keluar dari kamar ini . kyuhyun oppa sudah pergi dan sudah bertunangan dengan victoria jadi aku tidak perlu untuk keluar dari kamar ini . sekarang aku hanya akan menghabiskan waktu hidupku di dalam kamar ini
semua kenangan bersama kyuhyun tidak pernah bisa kulupakan dan selamanya aku masih mencintai kyuhyun , bagiku kyuhyun oppa adalah segalannya bagiku
dia adalah namja pertama yang pernah kucintai , membuatku sadar bahwa namja juga sabaik sweet potato , first kiss ku sudah kuberikan kepada kyuhyun , bahkan aku pun sudah memberikan harta yang paling kujaga ini……..*para reader tau maksudnya kan >.<
tapi kenapa kyuhyun ? kenapa ? kenapa kau meninggalkanku kyu..?
air mataku mulai mengalir kembali membasahi kedua pipiku , boneka keroro yang diberikan kyuhyun kupeluk dengan sangat erat membayangkan boneka ini adalah kyuhyun

“seohyun , bisakah kau keluar kamar ? aku mohon seo ini sudah 1 minggu kau berdiam diri didalam kamar”ucap taeyeon

seperti biasa aku tidak menjawabnya tapi aku semakin lama semakin tidak tega melihat para unnie yang ada di dalam rumah ini membujukku untuk keluar dari kamar ini

“seohyun aku mohon..keluarlah dari kamar…hiks..hiks..”taeyeon unnie mulai menangis
menangis…?  se-peduli itukah taeyeon unnie kepadaku ?  udah lama taeyeon unnie tidak menangis karna diriku . mungkin ini sudah waktunya aku keluar kamar , hanya memberitahu unnie kalo keadaanku baik2 saja

Cklek….*sound effect’a gak banget yaak T__T
aku buka pintu yang terlihat taeyeon unnie , jessica unnie , yuri unnie sedang duduk dibawah lantai sambil nangis ?
aku benar2 tidak tega melihat unnie yang ada disini sangat mencemaskan keadaanku
saat itu pula mereka memberikan pelukan hangat yang selama ini aku butuhkan

“minhae unnie , aku sudah membuat kalian semua khawatir , minhae”ucapku sambil memeluk ketiga unnieku dengan sangat eratnya ,

“tidak apa seohyun , maafkan kami juga karna kami gagal memberikan yang terbaik untukmu , semua ini salahku karna aku sudah memperkenalkan mu dengan kyuhyun , kalo sejak awal aku tidak mempertemukan mu dengan kyuhyun pasti hal ini tidak akan terjadi”ucap jessica , taeyeon dan yuri mengangguk setuju

“diluar sana masih banyak namja selain kyuhyun , dan pasti ada namja yang akan mencitaimu dengan sungguh2 , berjanjilah kau tidak akan mengurung diri di kamar lagi yah”ucap jessica sambil mencubit kedua pipiku

memang benar diluar sana masih banyak  namja lain , tapi apa ada seorang namja yang bisa menggantikan kyuhyun dihatiku ? mencintaiku apa adanya ? dan bisa menerima kenyataan bahwa aku sudah tidak mempunyai harta yang paling berharga dari seorang yeoja ?

“nde unnie , mulai sekarang aku tidak akan mengurung diri di dalam kamar ,  aku akan selalu menemani unnie kemana-pun kalian pergi “ucapku untuk meyakinkan jesicca unnie dan yang lainnya

end Seohyun Pov

2 hari kemudian
Taeyeon Pov

baiklah semua namja yang kukenal sudah kutulis di dalam notebook , tinggal menunggu jessica dan yuri
tapi kenapa mereka lama sekali ? ini sudah hampir sore dan mereka belum juga pulang ?

“unnie , apa yang kau tulis didalam notebook”tiba2 saja seohyun sudah ada di belakangku dan tentunya aku langsung menutup notebook milikku

“aaahh , tidak kok , hanya tulisan resep makanan”ucapku berbohong
mana mungkin aku memberitahu kalo itu catatan semua namja yang kukenal untuk dikenalkan kepada seohyun

“tampangmu mencurigakan unnie , ayoo beritahu aku apa sebenarnya yang kau tulis di dalam notebook itu,,?” ucap seohyun yang makin penasaran apa yang kutulis di dalam notebook ini
isshh bagaimana ini ? aku sudah semakin terpojok karna seohyun merengek membertahu apa isi notebook ini

“annyeong taeyeon unnie , magnae seohyun”ucap jessica dan yuri bersamaan
akhirnya mereka berdua pulang juga

“annyeong , kalian lama sekali ! dari tadi kalian berdua kemana saja ? aku sudah menunggu kalian berdua”ucapku kesal

“minhae taeyeon unnie , tadi kami belanja sebentar ditambah tadi aku juga bertemu dengan my lovely donghae oppa”ucap jessica dengan gembira

aku langsung memberi isyarat melirik mata ke arah seohyun , paboya jess , kau lupa kalo ada seohyun disamping kita ! jessica sadar dan hanya senyum2 saja ? isshhh ..-_-
tapi ada yang aneh ? kenapa seohyun daritadi diam saja ?

“seohyun , apa yang kau baca di notebook itu ?”ucap yuri

eh ? notebook ? notebook milik siapa ?
seohyun hanya diam dan matanya hanya tertuju pada notebook tersebut

“loh , itu bukannya milik taeyeon unnie?”ucap jessica sambil melirikku

aku baru sadar kalo notebook yang tadi kupegang sudah tidak ada

“YAAAAA ! SEOHYUN ! KEMBALIKKAAN !!”teriaku dan langsung merebut notebook itu

tapi seohyun tidak ingin notebook milikku direbut olehku , isssh dasar magnae kalo sudah melihat yang menurut dia terlihat seperti barang penuh rahasia seperti inilah kelakuannya ! rasa penasarannya melebihi rasa hormat dan sopan santun kepada para unnienya

“lihat sebentar lagi unnie , aku sangat penasaran apa isi dari notebook itu”ucap seohyun sambil menarik kembali notebook milikku itu

“YA ! itu notebook milikku seohyun , ayoo cepat kembalikaan ,,!”tidak kalah dengan tenaga seohyun yang menarik kuat notebook milikku , aku juga menarik sekuat tenaga agar notebook itu kembali kepadaku

“kid taeyeon vs magnae seohyun mulai beraksi jess , ayo lebih baik kita menonton saja di sofa yang nyaman ini”ucap yuri sambil senyum2 nakal kearahku

“good idea yuri”ucap jessica yang ikutan duduk di sofa

ingin sekali aku menjitak kepada mereka berdua dengan sekuat tenaga agar mereka menyesal karena hanya menonton saja ! tentu saja mereka hanya menonton karna mereka berdua tidak tahu isi dari notebook tersebut  adalah sekumpulan nama2 namja yang kukenal ! tapi tenaga seohyun semakin lama semakin kuat ,

“seohyun , notebook milikku bisa robek ! lepaskaan …!”ucapku sambil menarik kembali notebook milikku dengan sekuat tenaga

“tidak akan unnie , ayolah beri aku 1 kesempatan untuk melihat apa isi notebook milikmu ituu taeyeon unnie”ucap seohyun

tiba2… notebook itu robek ..?aku langsung mengambil semua kertas yang berserakan di lantai , meja , di paha jessica dan yuri
saat aku ambil di paha jessica dan yuri mereka hanya tertawa2 sambil meliriku dengan nakal

“taeyeon unnie , ada kertas milikmu di pahaku , ayoo ambil”ucap jessica

“di pahaku juga ada taeyeon unnie ,”ucap yuri

2 jitakan super keras mendarat tepat di kepala jessica dan yuri ! mereka langsung memegang kepala mereka masing2 sambil berguling menahan sakit di kepala mereka berdua
baru tahu rasa berani mengerjaiku seperti tadi hasilnya adalah seperti itu

“kalian berdua merasa sakit ? kasihaan…”ucapku dengan nada suara yang merasa puas karena telah membalas perlakuan mereka terhadapku

“sakit sekali unnie , kau tega sekali”ucap jessica sambil menatapku jengkel

‘itulah balasanku karena berani memperlakukan aku seperti tadi dan tidak membantuku”ucapku sambil mengusap kepala jessica dan yuri

“dan kau seohyun , karena kamu semua kertas milikku hancur dan robek kemana2 !”ucapku kesal kepada magnae ini karena telah menghancurkan notebook milikku , sebenarnya tidak masalah notebook itu hancur karena aku punya 1 lagi daftar nama2 namja yang kukenal di dalam laptopku .

“hehe… minhae taeyeon unnie” ucap seohyun sambil mencium pipi kananku sebagai tanda permintaan maaf untukku
dasar kalo urusan minta maaf ke aku langsung mencium pipiku . memang kalo sudah mencium pipiku semua amarah dan rasa kesal  hilang seketika , tapi gak semua seperti itu
hanya seohyun yang bisa membuatku seperti itu . di tanya alasan kenapa aku seperti itu juga aku tidak tahu ?

“magnae ini benar2 tahu kelemahanku”ucapku sambil senyum kepada seohyun

“itu sudah pasti taeyeon unnie”ucap seohyun sambil blink kearahku dan berjalan menuju kamar

End Taeyeon Pov

Seohyun Pov

aku buru2 menuju kamar dan kunci pintu kamarku , untung saja taeyeon unnie tidak sadar aku membawa 1 kertas dari notebook punya taeyeon , aku benar2 penasaran apa isi dari kertas notebook tersebut
saat aku buka kertas itu aku melihat tulisan , aku fikir itu sebuah nama dan tertulis “Kim Yesung”
aku belum pernah dengar nama itu ? apa itu namjachingu taeyeon unnie ? tidak mungkin karena namjachingu taeyeon unnie adalah  leetuk oppa , lalu siapa kim yesung ? apa mungkin selingkuhan taeyeon unnie ? * O.o
itu juga tidak mungkin ! mana mungkin taeyeon unnie seperti kyuhyun itu ? saudara juga bukan , apa mungkin temanya ? itu mungkin aja karena aku tidak terlalu kenal dengan teman2 dari taeyeon unnie ..
aku teringat kembali kepada kyuhyun . isss pabo aku harus bisa melupakan kyuhyun karena dia namja yang tidak tahu diri ! mungkin untuk melupakan kyuhyun aku masih butuh waktu tapi aku yakin bisa melupakan kyuhyun dengan sejalannya waktu .. atau mungkin bisa melupakan kyuhyun saat aku sudah menemukan namja yang bisa menggantikan kyuhyun

End Seohyun Pov

Taeyeon Pov

“lihat , karena kalian berdua tidak membantuku semua isi notebook ini hancur ! aku sudah capek2 buat daftar namja kenalanku untuk dikenalkan kepada seohyun !”ucapku langsung to the point karena merasa sudah aman sejak seohyun masuk kamar

“ehh ?  isi notebook tadi daftar namja kenalan taeyeon unnie yang mau dikenalkan kepada seohyun ?”ucap jessica

“kenapa tidak bilang kalo isi notebook itu adalah daftar namja kenalan taeyeon unnie “ucap yuri

“ isssshh… kapan sih otakmu bisa berjalan yuri ? “aku benar2 gemas dengan yuri ini ! kapan sih otaknya bisa berjalan dengan lancar layaknya air yang mengalir dari tempat tinggi ke tempat rendah…? aku segera mencubit kedua pipinya dengan gemas

“karena taeyeon unnie sering menjitakku jadi otakku macet..!”cibir yuri

“sudah2 , besok aku akan mengundang namja pertama yang akan kukenalkan kepada seohyun . jadi jessica dan yuri  harus membuat seohyun terlihat cantik , saat siang aku akan membawa namja tersebut datang kerumah kita jadi kalian harus bersiap2”jawabku tegas

“memang siapa namja yang ingin taeyeon unnie kenalkan..?”tanya jessica

“kalian sudah mengenalnya cukup baik , jadi lihat besok siapa namja yang akan aku bawa”jawabku yang berhasil membuat jessica dan yuri penasaran
karena berhasil membuat mereka penasaran mereka mulai menggodaku untuk memberitahu siapa namja yang besok akan kubawa , dari mulai memijit  dll.

“wajahnya tampan dan berinisial Y”ucapku yang semakin membuat mereka berdua penasaran

@Esok hari

“issshh,,,jesss…cepat bangun ! ini sudah pagi dan kau masih ingat apa yang kemarin sudah aku tugaskan?”tanyaku sambil menggoyang2kan badan jessica agar dia bisa bangun tapi percuma
jessica masih tertidur dengan sangat lelap . kalo sudah begini tidak ada cara lain .

“honey , ayo bangun”ucapku sambil menirukan suara donghae

“donghae oppa…??”seketika itu jessica langsung bangun . sadar yang membangunkan bukan donghae melainkan aku , jessica langsung menatapku kesal

“ayoo bangun ! aku akan berangkat sekarang untuk menemui namja yang akan kukenalkan kepada seohyun , segera mandi dan suruh seohyun bersiap2 juga , pilih baju yang pantas untuk seohyun dan beri seohyun make-up yang akan membuatnya terlihat cantik , oke ?

“okee taeyeon unnie”jawab jessica sambil menuju kamar mandi

End Taeyeon Pov

Jessica Pov

baru kali ini aku harus tidur selama 8 jam , karena tadi malem sibuk pilah-pilih baju untuk dikenakan kepada seohyun , make-up yang pantas dll…
Selesai mandi aku langsung menemui seohyun yang sedang menonton anime keroro kesukaannya

“seohyun , sekarang ikut aku ke kamar”

“eeh ? tunggu sebentar unnie aku sedang nonton keroro , memang ada apa aku harus ke kamarmu jessica unnie ?”tanya seohyun tapi pandanganya tak lepas dari tv

“kaau harus berdandan karena nanti siang ada tamu yang akan datang bersama taeyeon unnie , jadi kau harus bersiap2 ,ayolah kajja !”jawabku sambil menarik2 tangan seohyun  tapi tetap saja pandangannya fokus terhadap keroro

“memang siapa yang ingin datang ? teman taeyeon unnie ? siapa namannya ?”tanya seohyun panjang lebar , aku tahu maksudnya agar bisa berlama2 disini untuk bisa menonton keroro kesayangannya

“isssh aku juga tidak tahu tapi dia teman taeyeon unnie , ayoo kita tak punya banyak waktu , kajja”jawabku sudah rada kesal

“ndee unnie”jawab seohyun sambil mematikan tv dan mengikuti aku dari belakang , baguslah

End Jessica Pov

Seohyun Pov

memang siapa sih yang mau datang ? kenapa aku harus berdandan sampai seperti ini ? padahal dulu aku berdandan secantik ini hanya untuk kyuhyun ..
Kyuhyun ? isssh pabo seohyun ! aku harus melupakannya … lupaa..lupaa!

“kau kenapa seohyun ? memukul kepalamu sendiri ?”tanya jessica yang sudah bersiap2 juga sambil menata piring , gelas , makanan dll . yuri sedang berdandan di kamarnya

“tidak apa unnie , hehehe..”

“benar2 aneh…”sindir jessica sambil menatapku

“issh kau jahat unnie”jawabku sambil membuat tampang muka yang terlihat sedih hingga terlihat seperti ingin menangis

“YA ! aku bercanda kok seohyun , tidak boleh menangis yah”jawab jessica sambil bergegas mengelus2 pipiku,
aku memang sangat ahli membuat tampang sedih sehingga terlihat ingin menangis
tidak lama kemudian terdengar bel , jessica menyuruhku dan yuri untuk untuk berdiri untuk menyambut kedatangan taeyeon unnie bersama tamunya
saat membukakan pintu taeyeon bersama seorang namja . namja itu sangat tampan bahkan mungkin melebihi kyuhyun ,

“ohhh jadi ini namja yang taeyeon unnie sebut2”ucap jessica sambil mencubit pipi namja tersebut , namja itu hanya senyum2 melihat tingkah laku jessica
senyum namja itu berhasil membuatku merasa waktu berhenti beberapa detik . detak jantung ku berdetak sangat cepat .

“wuaaah ternyata namja ini…aku kira leetuk oppa loh”ucap yuri yang membuat taeyeon hanya manyun saja

“leetuk oppa itu milikku , mana mungkin aku berikan kepada orang lain..!”jawab taeyeon

“oh iya , ini dia yeoja yang pernah aku ceritakan kepadamu oppa , ayo saling perkenalkan diri”ucap taeyeon sambil memegang tanganku agar mendekat

“annyeonghaseyo , Seohyun inmida”jawabku sambil menunduk
“annyeonghaseyo , Yesung inmida”ucapnya

“ayoo yesung oppa , silahkan duduk”ucap jessica . taeyeon , yuri dan akupun duduk .

yesung …? jadi nama namja ini yesung ? nama yang tertulis di dalam notebook taeyeon unnie ? aku jadi semakin penasaran ada apa ini ?
aku yang duduk bersebalahan dengan yesung oppa , hanya berdua ??!! , taeyeon , yuri , jessica duduk di sofa yang lain
aku berusaha bersikap normal sebisa mungkin . karena daritadi detak jantungku berdetak cukup kencang karena melihat yesung oppa , dan sekarang semakin kencang karena aku hanya duduk bersebelahan dengan yesung oppa , ada apa dengan aku ini ??

“ada yang ingin kami beritahu kenapa yesung oppa datang kemarin seohyun ?”ucap taeyeon dengan naca cukup serius

“sebenarnya kami ingin menjodohkanmu dengan Yesung oppa .”ucap taeyeon kembali
aku sempat shock , jadi aku disuruh dandan segala macam untuk di jodohkan dengan yesung oppa ?

“tak usah sekaget itu seohyun , kami menjodohkan kalian bukan langsung menyuruh kau berpacaran dengan yesung oppa, tapi kami ingin kau dengan yesung oppa menjalaninya apa adannya . jadi kalau nantinya kau merasa kurang cocok kau boleh menolak  perjodohan ini .”ucap taeyeon

“perjodohan ini  juga sudah disetujui oleh yesung oppa , jadi dia juga ingin menjalaninya denganmu seo . bagaimana ? kalo kau ingin mencoba bilang saja kepada kami . kami tidak akan memaksa hak mu untuk memlilih”

sebenarnya aku ingin mocoba menjalaninya dengan yesung ini , toh menurutku aku merasa cocok dengannya tapi tak tahu dari mana aku merasa cocok dengannya  . yasudah aku akan mencoba menjalani kehidupan ini dengan yesung , juga untuk bisa melupakan kyuhyun oppa .

“nde unnie , aku akan mencoba”ucapku
dengan jawabanku aku menatap yesung dan yesung juga menatapku , lalu dia tersenyum dan terlihat sangat manis sekali

“karena jawaban magnae kita setuju ,sekarang lets PARTY !!!”teriak jessica sambil mengangkat minuman
taeyeon dan yuri menyambut jessica dan manyalakan music dengan volume cukup besar

*TBC
______________________________________________________________________________

gimana chap 2 ini para reader ? semoga suka dengan ff ini ^^
ditunggu coment2 reader >.<


23 thoughts on “take me if you love me (chapter 2 )

  1. iyah pendek bgd min..
    good ff..
    kalo bisa d part berikutnya bkin kyu nyesel atau apa gtu min… ga rela bgd si evil nyakitin seo. buat vic jga menderita .. hahaha.. ketularan evil..
    next part.y d tunggu ya min.!
    hwaiting.!

    Like

  2. aku udah pernah baca ff ini di fb, udah aku comment juga kok.. aku bilang pengganti kyuhyunnya itu donghae aja.. soalny feel donghae sm seohyun itu dapet banget.. hehe
    jangan lama2 ya lanjutannya eon? terus nanti lanjutannya panjangan dooong. hehe hwaiting!

    Like

  3. aisshhh……jahat bget kyu oppa!,namja penganti nya kyu yonghwa atau minho aja,
    trus bikin si kyu nyesel n pgen minta balik ama seo lg yah….
    aq tunggu lanjutannya thor,jgan lama lama…..

    Like

  4. aigoo..~ Kyu sungguh TER-LA-LU -,-
    ni si vic juga.. kejam amat sih buk >.< btw nice FF cuma kependekan aj sih..
    nahhh kalo untuk urusan ketiga biarkan BANG MINHO YANG MENGHADAPINYA… asiiikk😄 ,.. ok? thor ??😉😀
    ASAP thor!!!

    Like

  5. Aigoo, aku suka deh🙂 YeHyun couple🙂 wkwkk.. Ayoo ditunggu part 3’a ya.. Buat si evil kyu menyesal, abisnya udh tega bikin seommaku sakit hati T.T huhuh, bgus2 FF-nya😉
    update soon please🙂

    Like

  6. kurang panjang min..
    akhirnya ada juga pengganti kyu oppa..
    min, buat kyu oppa sengsara aja.. aku sebel bgd ma kyu oppa d sini ini..
    menyebalkan sangat sangat,,
    next part.y d tunggu min.!

    Like

  7. YeHyun couple kah?? wahwahwahh😄
    hayoo kyu oppaaa, seo mu diambil oleh hyung mu sndiri!!!-_-
    tapi tetep aku ga mau vic ama kyu!!!! KAGAK RELAAAAA!-_-
    seokyu smoga lah bs berstu kembali amiinnn.

    SEOKYU JJANG!!!

    Like

  8. kasian seo eonni uda depresi gara2 kyuppa si
    tae eonni baik ya, jessica ma yuri eonni kocak
    mwo?
    seo eonni dijodohin ma yesungppa??

    hwaiting next part soon

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s