War in Marriage part (3/3)


author : SangSun

cast : Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung

genre : comedy, romance

War in Marriage part (3/3)

 

 

Kyuhyun POV

 

“kyuhyun~a”

“ne”

“mianhae jika aku terlalu kasar padamu, mulai sekarang aku akan mencoba menerimamu dalam hidupku, aku akan mencoba menjadi istri yang baik untukmu, dan yang terpenting…..”

Jantungku seakan mau lepas mendengar ucapannya, dia mengalah, dia berjuang mengalahkan dinding egoisnya demi kebaikan kami, kenapa aku tidak bisa? Lagipula aku sadar jika saat ini aku mencintainya

“aku.. aku… akan mencoba mencintaimu” lanjutnya kemudian, sebuah senyuman tersungging di bibirku aku tidak bisa menahan rasaku yang sangat senang saat ini, wajahnya merah padam seperti kepiting rebus. Aku tersenyum melihat tingkahnya, dia terlihat cute

“kyeopta~” kataku pelan

“ne?”

“ani~ tidak apa-apa, kita lanjutkan saja makannya”

 

 

Sooyoung POV

 

 

Seperti biasa aku menunggu kyu pulang dari kegiatannya, akhir-akhir ini kyu tidak pernah pulang terlalu larut maksimal dia akan pulang jam 10 malam. Jam sudah menunjukkan pukul 8 malam ketika ku dengar pintu apartement terbuka, dengan cepat kuhampiri namja yang sudah pulang dari kegiatannya hari ini

“selamat datang oppa”

“ne sooyoung~a”

“apa kau lelah?”

“sedikit”

“aku sudah membuatkan makanan yang enak untukmu, makanlah dulu baru bersihkan dirimu”

Kataku dengan lembut, kyuhyun tersenyum lembut menatapku dan mengusap manja puncak kepalaku

Ku temani namja yang sudah mulai masuk ke dalam kehidupanku ini di meja makan, aku memandanginya yang terus melahap makanan tanpa henti seakan belum makan 7 hari 7 malam.

Tiba2 hpku berbunyi

“yeoboseo”

“eommmaaaaa.” Teriakku sampai membuat kyuhyun tersedak

“ne.. ya aku baik-baik saja tenang saja, anakmu yang satu ini masih cantik seperti biasanya” kulirik kyuhyun yang tersenyum mendengar ucapanku

“waeyo? eomma”

“aku? Belum eomma aku belum hamil” kata2 polos meluncur mulus dari bibirku membuat kyuhyun tersedak ketika melanjutkan makannya

“sudahlah eomma, ne arraeso arraeso”

“aish iya iya aku tau, sudahlah tunggulah 10 tahun lagi”

“ne ne aku bercanda sudah ya eomma”

Ku tatap wajah cho kyuhyun aku jadi tak enak hati melihatnya, tiba-tiba dering hp berbunyi di hp kyuhyun

“yeoboseo eomma”

“ne.. iya aku baik-baik saja, bagaiman disna?”

“ne.. ne.. eomma”

“Anio umma, sabarlah sooyoung belum hamil”

“mwo bagaimana kau bisa tau aku belum *ups” kyuhyun membekap mulutnya yang hampir keceplosan

“ah anio umma` tadi aku sedang bicara dengan sooyoung.. anio~ eomma”

“ne ini sooyoung sudah membuatkan masakan untukku”

“arra arra”

“ne..”

Klik!

“masalah yang sama” sahutku ketika suasana hening

“ne..” jawabnya, sedikit tersirat raut wajah kekecewaan yang terlihat jelas olehku. Aku memang bukan istri yang baik, aku belum bisa memberinya keturunan tapi itu juga bukan sepenuhnya kesalahanku.

“coba saja ada cara lain selain melakukan ‘itu’ untuk hamil” sahutku memcah keheningan

“sayangnya tak ada” jawab kyuhyun sekenanya

“huh.. atau kita mengadopsi anak saja ya kyu?”

“mwo! Anio~ aku hanya ingin memiliki anak hasil keturunanku sendiri”

“hya! bagaimana caranya? Kalau begitu kau sewa yeoja saja agar bisa melahirkan anakmu”

“aku sudah menyewanya”

“MWO! Jinjja? Nuguseyo?”

Kyuhyun menghampiriku mendekatkan wajahnya padaku lalu mengangkat tubuhku di gendongnya diriku ala bridal style

“appo cho kyuhyun mau apa kau ha? Turunkan aku”

“ani~ aku hanya ingin menyewamu untuk memberikan cucu untuk eommaku” kata kyuhyun dengan senyuman evilnya

“aku sangat mahal tau! Kau tidak akan bisa membayarnya”

“bayarannya adalah kau akan mempunyai anak” katanya lagi, membuat wajahku merah padam, dia melangkahkan kaki menggendongku ke dalam kamar dan menutup pintu kamar kami menggunakan kakinya.

BRAAAAAK!

 

 

THE END

 


22 thoughts on “War in Marriage part (3/3)

  1. waahhh~ sooyoung polos bgt sih! masa’ gk mw bkn anak sm kyuppa,, klo gk mw sm kyuppa aku aja #plakk
    ceritanya menarik thor, tp kurang panjang nih. bikin sekuel pas punya anak dooonnngggg~ anaknya kyuyoung pst lucu deeeehhh~ >////<

    Like

  2. Aish … Selesainya nanggung nih #plak *reader yadong* ^^v harusnya sampe mereka ngelakuin ‘itu’ ,keke~
    happy ending ..yeyeyeyyy😀 daebak ,chingu sering2 bikin Kyuyoung ya *pasang pupply eyes*

    Like

  3. kependekan.. klo kyk gni mgkn ffnya bsa dibuat oneshot atau twoshot aja. soalnya untuk sequel kykna ini kependekn eon. n sy sbg reader ga puas klo satu part cm sdkit. nanggung jadinya. lbh bgus cm oneshot tp panjang drpd stiap bca cm sepotong2. ini aja cm 1 adegan eon..
    ini masukan dr aq buat eonnie. keep writing ya, smg makin bagus🙂

    Like

  4. authorkependekan…nanggung telak ini mah…
    ayo bikin squelnya ya mpe soo hamil, trus kyuppa repot gara soo ngidam mpe ngelahirin.yahyah…yah… **puppyeyes**

    Like

Leave a Reply

