War in Marriage part (2/3)


author : SangSun

cast : Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung

genre : comedy, romance

War in Marriage part (2/3)

 

 

Kyhyun POV

 

Betapa terkejutnya aku. dia menyuruhku tidur disini, di kamar kami. Dia enggan melepas pelukannya di lenganku hingga lampu menyala. Ku perhatikan wajahnya yang sedang tidur, terlihat polos dan cantik. Aku  tidak ingin mengganggu tidurnya kubiarkan tubuhku disini menemaninya sehari, jantungku berdetak sangat cepat ketika menelaah kembali wajahnya, apa ini cinta? Apa kau mencintainya cho kyuhyun? Meskipun dia begitu menyebalkan tapi mengapa hati kecilku berkata bahwa dia orang yang kuinginkan, orang yang aku sayang, orang yang aku cinta. Akh! Rasa ini begitu rumit. Ku pejamkan mataku membawa semua pikiranku ke dalam mimpi

Keesokan harinya

 

Ku buka mataku secara perlahan ku lirik ranjang sebalahku yang sudah kosng, kemana dia? Ku langkahkan kakiku keluar. kulihat seorang yeoja sedang menyiapkan sesuatu di dapur, dia melihatku sepintas

“kau sudah bangun?” tanyanya

“ne”

“cepatlah mandi aku sudah siapkan air hangat untukmu”

Ku tatap wajahnya dengan tampang bingung namun yang ada dia tersenyum tulus dan lembut padaku membuat jantungku berdetak lebih cepat lagi.

“arraeso”

 

Kyuhyun POV End

 

Sooyoung POV

 

Aku berencana menemaninya hari ini sebagai ucapan terimakasih tentu aku akan membalasnya karena kemarin dia menolongku itulah yang aku pelajari dari keluargaku, balas budilah terhadap orang yang menolongmu.

Aku menyiapkan makanan khusus untuknya dan makanan berukuran besar untuk anak-anak suju lainnya. Setelah selesai aku segera berganti baju.

 

Sooyoung Pov End

 

 

Kyuhyun Pov

 

“kau mau kemana rapi sekali?” tanyaku pada sooyoung

“aku akan ikut denganmu” katanya sambil tersenyum

“mwo? Untuk apa?”

“waeyo kyu?”

“ani~ kau tidak boleh ikut denganku”

Mukanya langsung berubah, bibirnya mengerucut, dia terlihat lucu aku ingin tertawa melihatnya tapi imageku lebih penting.

“tapi aku sudah menyiapkan semuanya untukmu, apa kau tidak kasihan padaku?” tanyanya dengan mengeluarkan wajah puppy eyesnya. Kalo sudah begini aku tidak enak hati jika menolaknya

“arra arra kajja” ajakku sambil berjalan duluan meninggalkan dia.

 

 

@ Dorm

 

“masuklah” kataku pada sooyoung

Dia melangkah masuk terlebih dahulu

“annyeonghaseyo” sapanya pada beberapa member yang ada di dorm

Senyum puas terlihat di bibir mereka setelah pernikahan kami selama ini baru kali ini aku mengajaknya ke dorm, mungkin mereka merasa senang karena keadaanku mulai membaik dengannya.

“ah anyyeong sooyoung~a” kata teukie hyung menyambut istriku yang satu itu, diikuti yang lainnya

“tumben kau kesini ada apa?” tanya sungmin

“aku hanya ingin ikut kyuhyun saja” katanya sambil tersenyum lembut

“oh iya aku bawa makanan untuk kalian semua” lanjutnya sambil mengeluarkan beberapa box makan yang isinya sandwich, sushi, dan masih banyak lagi, perutku sudah berbunyi daritadi melihat masakannya, kelihatannya enak.

“kebetulan sekali kami baru saja akan keluar beli makan” sahut shindong

Mereka semua terkecuali aku mulai mencicipi masakan yang dibuat oleh yeoja ini.

“mwo” dengan mata membelalak donghae bersura setelah mencoba sandwich buatannya

“waeyo?” tanyanya dengan wajah cemas

“mashita” lanjut donghae dengan senyumnya, muka sooyoung langsung memerah seperti kepiting rebus. Aish! Anak ini bagaimana bisa dia menunjukkan wajah itu pada donghae! Akh aku lupa dia kan menyukai donghae aku tidak boleh kalah oleh fishy. Aku menghampiri tempat member mencicipi makanan, saat aku hendak mengambil makanan tangan kecilnya mencegahku, dengan raut bertanya-tanya aku menoleh ke arahnya. Dia hanya menggeleng pelan. Sekarang coba jelaskan maksudnya apa? Dia membiarkan semuanya menikmati masakannya tapi tidak denganku padahal kukira dia sudah berubah tapi ternyata dia tetap sama saja menyebalkan. Dengan kesal aku menepis tangannya yang mencoba menghalangiku dengan kasar

“aku makan di luar!” kataku lalu berjalan pergi meninggalkan mereka, tapi mereka tetap menikmati makanan tanpa menghiraukanku

 

Kyuhyun POV End

 

Seojin POV

 

Aku mengejar kyuhyun, dia memasuki sebuah cafe, kuberanikan diri duduk di hadapannya

“menyingkirlah dari hadapanku babo!” katanya dengan kasar

“kyun~a”

Dia terdiam, apa aku salah? Aku tidak mengijinkannya makan karena aku sudah buat masakan khusus untuknya. Akh kau babo sooyoung, harusnya kau memberikannya tadi pagi pasti dia akan senang tidak seperti sekarang

“yak! sudah ku bilang pergilah, kenapa kau masih disini” katanya sekali lagi

“kyun~a” aku memberikan bingkisan padanya

Dia menatap tajam ke bingkisan itu

“apa ini?” tanyanya

“mianhae kyuhyun~a bukannya aku tidak mengijinkanmu makan masakan yang tadi hanya saja aku telah menyiapkan masakan sendiri untukmu”

Matanya membulat tak percaya, dia membuka bingkisan itu berisi sandwich yang sengaja aku bentuk seperti wajahnya, dia tersenyum kecil melihat bingkisan itu. Mukaku langsung merah padam melihat dia yang tersenyum melihat karyaku. Dengan cepat dia memakan bekal dariku

“bagaimana?” tanyaku

“yah.. untuk ukuran pemula mashita”

Aku tersenyum, lagi-lagi wajahku memerah mendengar ucapannya

“kau sudah makan?” tanyanya lembut

Aku hanya menggelangkan kepala, dia memberikan sandwich bekas gigitannya padaku

“cobalah” perintahnya padaku

Dengan pelan aku melahap sedikit bagian sandwich itu

‘ternyata enak juga’ kataku dalam hati

Dia tersenyum lembut ke arahku, senyuman tulus pertama yang aku lihat sepanjang pernikahan kami

“kyuhyun~a”

“ne”

“mianhae jika aku terlalu kasar padamu, mulai sekarang aku akan mencoba menerimamu dalam hidupku, aku akan mencoba menjadi istri yang baik untukmu, dan yang terpenting…..”apa aku harus mengatakannya? Kalimat terkhir ini? aku susah untuk mengucapkannya

 

Sooyoung POV End

 


21 thoughts on “War in Marriage part (2/3)

  1. Ada kyuyoung !!! *histeris sendiri* suka suka ..🙂 tapi masih ada typo tuh yg bener sooyoung kan ,tp masih ada seojin ,jd bingung deh ==’ … Part terakhirnya segera luncurkan !!! Cant wait !!! *reader banyak omong*

    Like

  2. Daebakk…..
    akhirnya ada kyuyoung juga..
    part selanjutnya ditunggu ya chinguu
    oh ya kalau ini udah siap nanti buat kyuyoung lagi ya…*reader maksa hahaha

    Like

  3. wah main castx sooyoung…*mataberbinar*
    terserah sooni d couplein sm syp aj… cocok kok😀
    knp si sooni mengantungkan kalimat terakhirnya ?
    apakah dia msh belum ikhlas ?
    eonni d tunggu lanjutannya ya😀
    mian br bs comment d part ini krna ak ngejar bnyk fanfic…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s