take me if you love me (chapter 1 )


Cast : seohyun (snsd) kyuhyun ( suju ) yesung ( suju ) Victoria (fx)

other cast : snsd member , suju member

genre : romance , ???

author : Sunsun

@Taman

“isshh oppa kau dimana ? aku sudah menunggumu setengah jam tapi sampai saat ini kau belum datang juga “ ucap seohyun

FLASHBACK
@Rumah

Triitt , Triiit , Triit
“Seohyun hpmu berbunyi , lekas angkat telepon itu ! “ ucap yuri
“telepon ituu mengganggu tidurku ! LEKAS ANGKAAAT !” bentak jesica
issshh 2 orang itu dari tadi pagi sampai sekarang membuatku kesal terus ! mereka tidak tauu apa kalau aku sedang nonton keroro ?
“yaaa akan segera kuangkat unniee”
segera aku meninggalkan my keroro  dan mengambil hp ku , saat kuambil disitu tertera nama kyuhyun
aaakkkhh kyuuu oppa kau telepon di saat yang tepat . aku sangat merindukanmu ! tak pakai lama segerak kuangkat telepon dari kyuhyun
“haloo kyuhyun oppa , “ jawabku dengan suara manja
“malam ini kau tidak ada acara kan ? kita akan bertemu malam ini di Taman seperti biasa yah”jawab kyuhyun sangat dingin
“ahh malam ini tidak ada acara jadi aku bisa menemuimu , jam berapa jemput aku oppa ?
“kau berangkat sendiri saja , baiklah sampai bertemu nanti malam” tit
sudah telepon aku dengan sangat dingin dan tadi mengajakku bertemu tapi tidak menjemputku seperti biasa ? hari ini kau berbeda sekali oppa , apa kira2 dia sedang ada masalah ? padahal hari ini aku sangat merindukanmu oppa setelah 1 minggu tidak bertemu denganmu karena kau pergi keluar negeri
“kau kenapa seo ? mukamu pucat apa kamu sedang sakit ?”tiba2 ucap yeoja sambil memegang bahuku
“KYAAAAAAA” teriakku kaget
“KAUUU SANGAT BERISIK SEOHYUUUN !” bentak jessica
isshhh baru teriak segitu saja sudah mengomel -_-
“ahh maaf seo baby sepertinya aku membuatmu kaget ?” ucap taeyeon
“aahh tidak apa taeyeon unnie , tadi aku memang sedang bengong karena memikirkan sesuatu”
“apa yang kau pikirkan ? tadi aku lihat mukamu sangat pucat seperti orang kekurangan nafas”
“tidaak kok unnie aku baik2 saja , oh iya nanti malam aku ijin keluar karena ingin bertemu kyu oppa , tidak apa kan unniee ?”
“kau ingin bertemu si setan kecil itu ? tapi ini sedang musim dingin jadi pakai pakaian yang hangat dan jangan lupa pakai penutup telinga dan …”
“akuu mengerti unnie , jangan perlakukan aku seperti anak kecil dong L aku sudah dewasaa seperti unnie dan aku tau apa yang akan aku pakai”
terlihat wajah taeyeon berubah seketika , tiba2 taeyeon mengacak2 rambutku lalu memegang kepalaku sangat lembut
“maafkan aku yah seo , selama ini aku berfikir kau sangat membutuhkan aku untuk melakukan macam hal karena umurmu sangat muda dan aku takut terjadi apa2 denganmu tapi sekarang aku mengerti
seo sekarang sudah berbeda dan sudah lebih dewasa . bukan seo yang dulu “ucap taeyeon dengan lembut
betapa beruntungnya aku mempunyai sahabat seperti taeyeon , terkadang dia bersikap seperti dia adalah ibu kandungku . aku tidak keberatan unnie berperilaku seperti itu karena aku tau taeyeon unnie ingin melakukan hal yang terbaik buatku
“terima kasih unnie “ jawabku singkat sambil memeluk taeyeon unnie

FLASHBACK END

@Taman

setelah menunggu cukup lama hingga hampir semua rambut dan bajuku tertutup oleh salju hingga membuatku kedinginan setengah mati , kyuhyun datang bersama seorang yeoja cantik
siapa yeoja itu ? kau keterlaluan kyu oppa , aku sudah menunggumu hampir mati dan sekarang dengan santai kau menemuiku sambil membawa yeoja lain ?gumamku karena kesal
“maaf seohyun aku sudah membuatmu menunggu lama”ucap kyuhyun sambil datang mengampiriku
“ah iya perkenalkan yeoja ini…”ucap kyuhyun tapi langsung dipotong oleh yeoja disampingnya
“biar aku memperkenalkan diriku pada seohyun oppa , tidak apa ?”Tanya yeoja itu , kyuhyun hanya mengangguk setuju
yeoja itu tau namaku ? apa kyuhyun yang memberi  tau namaku pada yeoja ini ? tapi saat melihat mereka berdua entah mengapa saat mereka saling pandang mereka terlihat begitu sangat mesra , terlihat pula saat mereka bertatap yeoja itu maupun kyuhyun sangat menatap satu sama lain dengan sangat lembut
selama aku menjadi kekasih kyuhyun belum pernah aku di tatap dengan lembut seperti itu .
api kecemburuanku langsung menyala . menatap yeoja itu saja aku sudah malas
“emm annyeonghaseyo Victoria inmida”ucap vic yah itulah namanya sambil menunduk 90 derajat di depanku
“aku adalah….”sebelum melanjutkan kata2nya Victoria menatap kyuhyun dan seperti member isyarat kepada kyuhyun untuk dia saja yang mengatakan
perasaanku mulai tidak enak dan bingung apa yang mau mereka berdua katakan ? kyuhyun sudah siap mau melanjutkan kata2 victoria tadi dan ….
“Victoria ini adalah tunanganku seohyun !”
“eh ? apa tadi oppa bilang ? sepertinya aku salah dengar”aku berusaha mencerna kata2 kyuhyun tadi , dan dia bilang tadi kalo Victoria adalah tunanganya ? tidak aku pasti salah dengar !
“aku dan kyuhyun sudah bertunangan seo , jadi aku harap kau terima kenyataan ini dan segera melupakan kyuhyun oppa , dan jangan pernah mendekatinya lagi , kau mengerti seohyun ?”ucap Victoria
“apa2an kau vic”jawabku tegas sambil menatap tajam kepada wanita jalang tersebut !
” kyu oppa katakan kalo semua ini bohong !kau pasti sedang bercanda kan ! kau tidak mungkin meninggalkan aku kan oppa ! KATAKAN KALAU SEMUA INI BOHOOONG OPPA !”teriakku
“maafkan aku seohyun , ini semua sudah kenyataan . aku dan victoria memang sudah bertunangan”sambil memperlihatkan cincin yang sama dengan yang dipakai victoria
“kau pasti bohong oppa ! kapan kau tunangan ??”
“waktu aku keluar negeri seohyun , sebenarnya aku keluar negeri untuk bertunangan dengan Victoria dan ..”
“CUKUP OPPA ! kau… benar2 namja brengsek yang tidak tahu diri !”ucapku kesal
“seohyu…”ucap kyuhyun dengan sangat lemas
“seohyun…bagaimanapun aku tak terima kyu oppa dibilang brengsek ! saat ini aku sudah bertunangan dengan kyuhyun jadi bagaimanapun aku tak terima kalo ada seseorang bilang kalo kyu oppa brengsek . sejak dulu memang kyu oppa tidak mencintamu seohyun dia lebih mencintaiku !”ucap victoria sambil memegang tangan kyuhyun
tatapan ku yang semula menatap kyuhyun langsung menatap sangat tajam kepada Victoria , ingin sekali aku membunuhnya disini sekarang juga !
“kenapa kau menatapku seperti itu seohyun ? terima saja kenyataan ini kalau kau memang sudah di campakan oleh kyuhyun ! dan ini hadiah dariku karena kau sudah berani mengatakan kyu oppa brengsek” Victoria langsung melayangkan tangannya menuju pipiku , aku hanya pasrah dan bersiap menerima tamparan itu ! aku sadar betul memang aku salah sudah mengatakan kyu oppa brengsek ! bagaimanapun tidak ada yang mau kalo calon suaminya dibilang seperti itu ! sama halnya Victoria dengan kyuhyun oppa
tapi saat Victoria ingin menamparku ada tangan yang menahannya ! apa itu tangan kyuhyun ? bukan !
lalu siapa…
“sekali kau berani melukai my seo ! aku jamin hidupmu akan kuhancurkan ! “ucap seorang yeoja
suaranya yang khas itu , aku mengenalnya
“t-tae-taeyeon”ucap kyuhyun agak gugup
“ohh jadi nama yeoja ini adalah taeyeon ? aku sudah mengenalmu dari my kyu oppa ini , jadi… tadi kau bermaksud melindungi seohyun begitu ?”ucap Victoria sambil mengembalikan tangannya dan memegang tangan kyu oppa
“terima kasih kau sudah mengenalku , aku juga sudah mengenalmu  Victoria !”balas taeyeon unnie sambil memegang tanganku
“hoo .. kau sudah mengenalku ? baiklah aku ingin mendengar sejauh mana kau mengenalku Kim Taeyeon “ucap tegas Victoria
“ayo kita pergi seohyun , tidak ada gunanya kau berada disini lagi” ucap taeyeon
“nde unnie , gomawo sudah menolongku”ucapku sambil berjalan menjauh dari kyu oppa
“berani sekali kau tidak menjawab pertanyaanku Kim Taeyeon ! “teriak Victoria
“ah aku lupa , kau ingin tahu sejauh mana aku mengenalmu Victoria ?”balas taeyeon sambil membalikan badan dan menatap langsung Victoria
“kau.. adalah yeoja jalang yang punya hobi merebut kekasih orang , tidak tahu diri , ah iya dan 1 hal lagi
kau adalah…yeoja kampungan ! “ ucap taeyeon unnie sambil kembali jalan menjauh dari mereka berdua
“beraninya kau Kim Taeyeon !”jawab Victoria sambil berjalan mendekati aku dan taeyeon unnie
“cukup Victoria ! tidak ada gunanya kita mencari masalah denganya , lebih baik kita pulang saja “ucap kyuhyun sambil menahan laju jalan Victoria yang hendak mengejarku
“nde kyu oppa , lebih baik kita pulang saja ! lagipula sepertinya sebentar lagi akan terjadi badai salju”
aneh sekali , dengan kyuhyun dia jadi sangat penurut seperti itu ? setelah itu mereka berjalan berdua dan mulai hilang dari pandanganku untuk selamanya ? yah mungkin ini terakhir kalinya aku bisa menatap kyuhyun oppa , aku yakin sebentar lagi mereka akan menikah dan setelah mereka menikah kyuhyun oppa pasti akan bahagia , bisa mempunyai anak dan mempunyai sebuah keluarga yang sangat bahagia
air mataku mulai mengalir tidak bisa menahan sakit hati ini ! kenapa bukan aku yang menjadi istri kyu oppa ? apa kyu oppa memang bukan jodohku ? padahal sudah lama kami berdua saling mencintai dan menjalani hidup ini berdua ! hidup dalam kebahagian yang tak ternilai dan tak akan tergantikan oleh siapapun ! tapi kenapa kau tega melalukan semua ini kyuhyun ? dengan sangat gampang kau hapus aku dari hatimu dan menggantinya dengan seorang yeoja bernama Victoria ? aku tak menyangka kau akan melakukan ini kyu oppa , sebenarnya apa yang kurang dariku ? semua yang ada dalam diriku sudah kuberikan hanya untukmu kyu oppa , just for you kyuhyun ….

@Rumah

Taeyeon POV

gak nyangka kalo kyuhyun lebih memilih victoria daripada seohyun , dengan ini seohyun pasti akan sangat sakit hati dan aku harap seohyun tidak melakukan hal bodoh…
beberapa hari ini seohyun lebih sering menghabiskan waktunya di dalam kamar terkadang terdengar suara tangisan seohyun.
aku , jesicca , yuri sudah berusaha membujuk seo untuk keluar kamar tapi tidak pernah ada jawaban darinya . semua makanan yang sudah aku buat hanya dimakan sangat sedikit
aku juga mulai khawatir dengan kesehatan seohyun . makan saja sudah sangat sedikit…
“jesicca , bagaimana ? kau bisa membujuk seohyun untuk keluar kamar?” tanyaku saat melihat jesicca datang setelah berusaha membujuk kembali seohyun
“seperti biasa unnie , tidak ada jawaban ! yang ada hanya ada suara tangisan , tangisan dan tangisan”jawab jesicca
“kita tak bisa membiarkan seohyun selalu seperti ini , kita harus berbuat sesuatu agar seohyun bisa ceria kembali”ucap yuri yang datang dari kamarnya
“aku tahu itu yuri , tapi semua usaha kita sia2 saja kan ! lihatlah tidak ada perubahan dari magnae itu ! yang ada dia hanya menangisi namja yang sekarang saja sudah jelas dia sudah bertunangan dengan victoria”ucap jesicca
“bagaimana kalo kita ajak seohyun berlibur..?”usul yuri
“paboya ! kau lupa hah ? 2 hari lalu kita udah ajak seohyun berlibur  tapi yang kita dapat kan hanya suara tangisan”ucap kesal jesicca
“isssh tak perlu sampe membentakku jesicca”tak kalah kesal dari jesicca
“sudah2 !!!! kalian ini yang ada hanya bertengkar ! udah tau kita ini ingin membantu seohyun kembali ceria , ini malah bertengkar kaya lagi rebutan permen ! “ bentakku kesal melihat kelakuan mereka berdua
“minhae taeyeon unnie”ucap mereka berdua
“aku ada ide unnie..!”ucap jesicca dengan tiba2
“tumben sekali kau ada ide jesicca”jawab yuri dengan tatapan nyindir
“kau….”melihat tanda2 mereka akan bertengkar lagi dengan segera aku menatap tajam ke arah mereka berdua ! sadar mereka di tatap seperti itu langsung diam. Baguss baguss..!
“bagaimana idemu jesicca?”tanyaku
“bagaimana kalo kita cari namja lain untuk menjadi namjachingu seohyun ? mungkin dengan cara seperti itu seohyun bisa melupakan kyuhyun…?”jawab jesicca dengan antusias
“ide itu memang cukup bagus untuk dalam keadaan saat ini , tapi yang jadi permasalahan adalah apa bisa seohyun melupakan kyuhyun ? aku yakin masih sangat sulit bagi seohyun untuk melupakan kyuhyun”jawabku
“bagaimana kalau kita pukul kepala seohyun dengan kayu agar dia hilang ingatan , dengan begitu kan seohyun pasti bakalan lupa sama kyuhyun”jawab yuri dengan senyum2
“PABOYAAAAA…!!! “jawabku dengan jesicca sambil memberikan masing2 dari kami 1 jitakan keras tepat kearah kepala yuri , yuri hanya meringis kesakitan
“aku hanya bercanda unnie , kalian tega sekali sampai menjitakku sekeras ini . kalau kepalaku benjol kalian harus tanggung jawab”
“tidak akan”jawab aq dan jesicca
“baiklah ide itu akan kita laksanakan , semua dari kita yang mempunyai kenalan seorang namja harus dikenalkan kepada seohyun , mungkin ada dari mereka yang akan menyukai seohyun , untuk masalah seohyun bisa melupakan kyuhyun tergantung dari namja yang kita kenalkan ! kita berharap ada namja yang benar2 bisa menggantikan kyuhyun”ucapku
“dan pastinya harus benar2 mencintai seohyun kan”jawab yuri
“tumben sekali otakmu berjalan yuri”ucap aq dan jesicca
“YA ! aku tidak sebodoh yang kalian kira tahu”bentak yuri
setelah itu kami hanya tertawa , tertawa , dan tertawa

TBC
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

kependekan yaah …? maaf yah kalo kependekan ^^ chapter selanjutnya janji deh pasti lebih panjang dari sebelumnyaa ^^
wajib coment yaah ^^
menurut reader siapa yah kira2 yang bisa gantiin kyuhyun ?
ditunggu jawaban’a yaaah J


35 thoughts on “take me if you love me (chapter 1 )

  1. Hwaaaa :’ (
    kyuu jahat bgt sama seo! dasar evil ! #plak😄
    Tp ini akhirnya seokyu atau bkn thor? hmmm… klo mnrut aku sih seo cm ccok sm kyu, tp krna kyu udh sm si vic, seo sm donghae ajaa lumayan ccok tuh hhe : D
    tp ak brharap’a sih kyu nyesel nggalin seo, trs dia cemburu ngliat seo sm namja barunya. biar tau rasaa tuh si evil! hahaaa *jadi dendam kesumat sih(?) ckck
    yaa tp mau gmn aja trserah author deh : D update soon yaa thor! daebakk! ^^

    Like

  2. Kyu jahad seenak nya aja mutusin seo..
    smga aja si evil bisa mersakan sakit hati..
    buat seo semangat… masih banyak co lebih dr si evil…

    Like

  3. yaah pengen gelempar si evil ke jurang
    huh dasar ahjumma -,- ngerusak hubungan orang untung ada taeng . .
    ehm ntar namjanya kalo gak donghae yaa changmin
    buat si evil cemburu
    di tunggu lanjutannya chingu ^^

    Like

  4. omoooo…..
    kyu appa jahat bgt sma seo eomma

    eomma jgn nangis terus dong…
    ayo makan ntar eomma tambah kurus
    gimana???

    appa kok tega sma eomma
    eomma tuh sayang bgt sma appa
    appa malah mencapakan eomma bgitu…

    trs knp cwe.a itu lg2 vic eonni yg menjadi
    pengganggu hubungan eomma dan appaku
    hah lihat saja vic eonni akanku balas..
    #hahaha senyum jahat

    taeng eomma keren bgt
    eomma bahasa.a bgs bgt.
    pasti taeng eomma dulu pelajaran bahasa.a nilai 100 terus
    yuri ajhuma sica ajhuma jangan bertengkar
    bantuin eommaku yg sedang sedih itu.

    hahaha keren bgt ff.a
    ayo lanjutkan
    aq tunggu SEOKYU.a

    Like

  5. kyu evil, jhat, nybelin udh bkin seo nunggu lma dh gtu d ksih kbr bruk!
    Tp gk tw knp nich kyk ny kyu gk suka ma vic, kyk trpksa gtu#sok tw
    Trsrah spa cwo yg mw bkin kyu cmbru, yg pnting kyu cmburu!
    Yul o’on ea d sni, jess rda2 glak gtu, tp tetep my eomma(tae) ttep baek hti ma sbar!

    Like

  6. eonnie.. yang ngegantiin kyuhyunnya donghae aja.. biar dapet feel nya.. ya ya ya?
    kesel banget sama kyuhyun disini. apalagi sama victoria. betein banget itu victorianya.
    ff nya udah bagus eonnie.. paling typo dikit. susunan ceritanya juga udah bagus🙂 lebih bagus lagu kalo lanjutannya ga lama2 keluarnya. kekeke

    Like

  7. hiyaaaa kyuppa jahaaaaatt bgt ==’
    ntu victor maen nampar aja lagi .. aishh ><
    ending nya seokyu kn thor ??? dtunggu next part nya😀

    Like

  8. ending’a mending ttp Seokyu!tpi klo u/ namja yg sa buat cemburu Kyu pinjem aja tu Haepa namjachingu’a Sica!!hahahaha
    klo ga Yeppa namjachingu’a Yuri!!hehehe
    #plakkk
    lanjuttt thor!!

    Like

  9. Huuaaa kasian seomma😥
    kyupa kok penurut gtu yak?
    Di hipnotis(?) sama vic ya..??
    Ah namja’a minho dong..
    Lanjuttt secepatt’a

    Like

  10. emang dasar tuh nenek lampir vic!!!!
    Maen rebut cow org aja!!!
    Kagak bisa liat org seneng..
    Kalo aku blh saran, cow nya changmin aja dah..
    Scr changmin sama evil nya kyk kyu, jd bisa ada yg ngelawan tuh nenek lampir vic..
    Pengen bgt si kyu tuh nyesel ampe sejadi2 nya..
    Update soon please..

    Like

  11. Kyaaa kyuhyun nya jahat T__T lebih milih vice daripada seo😦
    Ah kan kasian seo😦
    Umm ini nanti bakalan jadi seokyu kan? ;;__;;
    Ayo lanjut, kalau bisa lebih panjang lagi ya🙂

    Like

  12. kyuppa tega bgt sma seonnie
    udah gtu malah milih tante vic lg

    tapi ada yg aneh sma kyuppa
    hahaha jgn2 dipelet lg ckck

    Like

  13. cocok dengan siapa??
    KYUUUUU!!
    apa?? Kyu jahat???
    Ywdh… Seomma buat Changmin appa ajjahhhhhhh
    Kajja! appa!! sabet si eomma😛

    Like

  14. Aishhh,- kyu oppa kok jahat bgt siiii!!!!-_-
    vic onni juga, beraniny kau onni ngerebut kyu dari seo-_-
    pokokny gak relaaa kalo kyu sma vic! ANDWAE!!

    SEOKYU BERSATU LAH KEMBALI!!!

    SEOKYU JJANG!!!

    nice ff^^

    Like

  15. ko kyuppa tega nian sih?
    victoria eonni jadi tunangannya kyuppa? seo eonni mau dikemanain?
    semoga kyuppa cepet sadar deh

    hwaiting next part soon

    Like

  16. Ehh,, Seonnie mau dicariin namja buat nge-lupain Kyuppa ??
    Andwae !! Andwae !!!!
    Sebenarnya, ini end nya,, Seonnie sm Kyuppa kandd thorr ?? Aigo … Pokoknyaa gk kebayang klo Seonnie sm namja lain ……

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s