PLEASE, DON’T LEAVE ME ALONE part 2


PLEASE, DON’T LEAVE ME ALONE part 2

Author  :
GorJess Seomates ( SeokyuElfishy ) aka Kim Yoonhyun
Twitter : @Cryiing_queenn
WP : Fishy4iceprincess.wordpress.com
Cast       :
–          Jung Jessica ( SNSD )
–          Lee Donghae ( SUJU )
OC          :
–          Cho Kyuhyun ( SUJU )
–          Seo Joo Hyun ( SNSD )
–          Yesung ( SUJU )
–          Im Yoona ( SNSD )
Length :
–          Chapter.
Genre   :
–          Romance
–          Friendship
–          Sad (?)
Cerita Sebelumnya …
“ jagi .. jaga kesehatan mu ! jangan sampai kelelahan .. kalau ada apa-apa langsung hubungi aku” kata donghae
“ iya .. gomawo sudah mengantar ku “ ucap jessica
“ ne , cheonmaneyo ..”
 
*****************
 
~ Jessica POV ~
Hari-hari ku lalui bersama donghae. Betapa bahagianya aku mendapatkan namjachingu seperti dia. Aku benar-benar merasa nyaman berada di dekatnya, aku selalu menceritakan semua apa pun apadanya dan ia mendengarkannya dengan setia dan memberiku saran . Aku dan dia sudah berpacaran selama 3 tahun. Berarti waktu ku  sedikit lagi?hhhh…
Aku hampir lupa ..hari ini adalah ulang tahun donghae, aku berencana membelikan dia kado dan di temani oleh sahabatku  kim yesung, ia adalah sahabtku sejak kecil sekaligus mantan tunanganku. Kekekeke ~~ Ia baru balik dari amerika seminggu yang lalu.
@ mall
“Oppa, menurutmu ini bagaimana ? cocok tidak buat donghae ?” Tanya ku pada yesung meminta pendapatnya.
“  itu norak sica ! kasih yang bagus sedikit. “ jawab yesung oppa.
“ Aiisshh ~~ dari baju-baju yang ku pilih kau bilang jelek , norak , enggak cocok di donghae , kekecilan , kebesaran atau apalah !  “ kesalku
“ hahha.. jangan cemberut gitu dong. Kalau gitu kita ke sebelah saja. habisnya di sini ku lihat tidak ada yang bagus-bagus .. keluaran lama semua “ tawar yesung
“ Ya sudah “ aku hanya mengikuti saja.
“ Yaa ~!! Sica cepat sedikitt ! Kalau yang ini yang ini bagaimana ? “ Tanya yesung
“ Terserah kau saja “ jawab ku. aku sudah cape jalam selama 3 jam hanya untuk membelikan kado untuk namja babo ini.
“ Oppa beli es krim yuukk ? tapi kau yang traktir ya ? ^^ “ kata ku manja.
“ Dasar. Dari dulu tidak berubah. Ya sudah aku beli dulu “ kata yesung oppa mengacak-acak rambutku.
“ Oppa .. rambutku berantakan. aiisshh ~ “ marah ku pada yesung oppa. ini salah satu kebiasaan yesung oppa yang tidak pernah berubah.
“ hehehe “
Yesung oppa pun meningglkan ku untuk membeli es krim . tiba-tiba matta ku tertuju pada seorang yeoja tinggi , berambut panjang , dan cantik , sedang mengapit mesra di pundak seorang namja berkaos putih. Sesekali yeoja itu menoleh manja pada sang namja, yang segera dibalas namja itu dengan senyum manis. Namja itu .. namja itu bukannya Donghae?? tidak mungkin itu donghae.. dia bilang padaku kalau dia ada latihan bersama teman-temannya. Ani .. tidak mungkin dia berbohong padaku.
Tapi mataku tidak salah.. itu benar-benar donghae bersama YEOJA ?
Segera saja jessica mengambil ponselnya dan mengirim pesan pada donghae.
To : My Fishy
 
Oppa kau di mana ?
 
Tidak lama jessica mendapat balasan dari donghae,
From : My Fishy
 
Aku sedang berlatih dengan kyuhyun jagi. Waeyo ?
 
 
 
‘ Kau berbohong donghae oppa. jelas-jelas aku melihatmu jalan bersama seorang yeoja di depan mataku sendiri.’ Batin jessica
“ Sica ~, ini es krimnya “ panggil yesung menghampiri jessica dan memberikan es krim itu pada jessica.
 Tapi jessica tidak membalas panggilan yesung , padahal jessica paling kesal kalau ia membeli es krim lama-lama.
“ Sica-aa .. kau kenapa ?? “ Tanya yesung pada Jessica. ia tidak menjawab pertanyaan yesung , melainkan hanya menatap lurus .
“ Apa sih yang kamu liha… ?? “ Tanya yesung oppa. Pada saat ia membalikan kepalanya , mengikuti arah yang di lihat jessica Dan ia sangat kaget mendapati seorang namja sedang berjalan dengan seorang yeoja. Yang tidak lain adalah donghae  bersama Yeoja ??!! dan yeoja itu MENCIUM BIBIR DONGHAE ditengah keramaian begini  !!! OMO !!
Yesung membalikan lagi kepalanya dan  menatap jessica. Sahabatnya masih diam tak bergerak. Sedetik kemudia butiran bening keluar di pelupuk mata sahabatnya itu.
“ Bukannya itu ..- “ belum yesung melanjutkan kata-katanya , jessica pun berbicara.
“ Kita pulang aja ya oppa “ kata jessica dan di ikutin anggukan dari yesung.
Yesung tau pasti jessica sangat terpukul dengan apa yang di lihatnya.
“ kamu tidak apa-apa sica ~ ?? “ Tanya yesung melirik pada sahabtnya itu. “ Namja itu harus menjelaskan hal ini. Kamu harus minta penjelasan darinyya. “ oceh yesung oppa
Aku hanya bisa diam, tidak harus berkata apa. Hatiku benar-benar terasa sakit sekarang. Aku seperti di tusuk-tusuk seribu pedang. Sakit. Perih. Aku tak harus harus berbuat apa. Sekali air mataku menetes.
“ Jessica ~” yesung memengang lembut pundak ku.
“ kamu enggak usah berpikiran buruk dulu ya ? siapa tau aja itu saudara perempuannya. Pokoknya kamu harus tenang. Nanti kita minta penjelasan di donghae. Kamu jangan kayak gini, aku jadi ikutan sedih” kata yesung oppa ikut perihatin melihat orang yang dicintainya sedih.
“ saudara perempuannya ? apakah ada saudara perempuan yang berani mencium bibir saudara laki-lakinya sendiri ?” kata ku pada Yesung. “ makasih sudah mengantarkan ku oppa. aku masuk dulu “ pamit jessica.
Belum sampe aku masuk rumah tiba-tiba seorang namja menyapa ku.
“ Hai .. Sica ~ “ sapanya
“  Eh kyu ? “ Segera aku menghapus air mata ku.
“ sama siapa ? “ Tanyanya. Yaa ~ dia adalah sahabat donghae , Namanya Cho Kyuhyun.
“ sama temen-temen sekolah. Enggak lagi sama donghae ??
“ Oh enggak. Lagi pengen jalan sama teman aja. Kenalin ini teman aku , yesung “ kata ku memperkenalkan yesung oppa pada kyu.
“ Kyuhyun. Cho kyuhyun “ kata kyu mengulurkan tanganya pada yesung memperkenalkan diri.
“ Kim Yesung.. kau bisa memanggilku hyung saja. Karna kelihatannya aku lebih tua dari mu “ membalas jabatan kyu.
“ ok hyung  , aku balik dulu yaa “ Pamit kyu
Belum melangkah jauh , aku berbalik memanggilnya.
“ Eh Kyu “ panggilku. Ia pun berbalik
“ ada apa ?? “ tanyanya
“ Boleh Tanya sesuatu ??
*****
@ rumah Jessica
Jessica pun meceritakan semua apa yang ia lihat di mall.
“ Mungkin itu Yoona. Im Yoona “ Kyu memulai pembicaraan.
“  Im Yoona? “ Tanya ku
TBC
Next Chap :
                “  Donghae belum pernah cerita tentang yoona ??”
“Yaa!! Sica-aa !! Waeyoo ?? Bangun Sica !! kamu kenapa ?? Jessica!!  “
““ Begitulah .. lebih baik kau berhati-hati saja dengan ku Lee donghae-ssi .Aku bisa saja merebut jessica dari mu dan kembali ke pelukan ku “
Gimana ? aku sengaja bikin sedikit. Aku enggak tau mesti potong dari mana😀 .hehehhe ada yang penasaran enggak sama kelanjutan ceritanya ?
Jangan lupa dikomen yaa.. karena saya sangat membutuhkan coment kalian ^^.
Maaf apabila dipart 1 kalian menemukan nama “ Yoonhyun ataupun Jonghyun “ karena pada awal aku bikin FF ini aku pake nama koreaku ^^ dan pairingnya sama jjong oppa. Tapi aku sudah ubah lagi menjadi Jessica eonnie dan Donghae oppa *bow
By : GorJess Seomates ( SeokyuElfishy )

18 thoughts on “PLEASE, DON’T LEAVE ME ALONE part 2

  1. Yaa! Yeye Oppa mau ngerebut Sica lagii?
    Haeppa jahatt u,u
    Endingnya still HaeSica, ‘kan?😀 Jangan ngaret ya next partnya! ^^

    Like

  2. lanjutin yaa chinguu, jangan kelamaan tapi terus jangan bikin penasaran juga yaa -_-, ceritanya bagus bener chinguu, lanjutkan yaah *cium pipi author*

    Like

  3. hmmm haeppa jahat bgt sma sicanni

    oppa jgn gtu dong ahh
    oppa tega bgt sma sicanni

    gak mau tau pokok.a oppa
    harus kasih penjelasan sma eonni
    pokok.a harus TITIK

    hahahaha lanjut yah
    aq tunggu

    gomawo….

    Like

  4. masih asik baca kok udh TBC??
    aaa~ Donghae babo! XP
    Yesung oppa, ku serahkan Jessica eonni padamu saja.. ><
    eh, udh ad Kyuhyun.. brrti,,,, Seohyun….??😀
    lanjutkan~~

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s