Our Beloved Girl [Part 1]


Duh ni adalah pertama kalinya saya menulis FF,harap dimaklumi kalo ada yang salah mohon dimaklumi ya..dan di tunggu saran dan kritikan nya

 Perkenalan

Title                 : our beloved girl

Author             : ahua
Length             : Continued
Genre              : romance,music,friendship,family
Cast                 :You(boys) as Lee Jing SooHee

Lie sung dongwon(fiction)

SUJU Member(leeteuk,kyuhyun,siwon)

SNSD Member(jessica,tiffany,sooyong,taeyeon)

Other cast        :other SNSD Member

Other SUJU Member

Taecyeon

BOA

(still Secret)

Perkenalan

Lee Jing SooHee

#panggilan Jing soo,Soo(panggilan dari sung)

#Pecinta alam

#Terkesan orang yang dingin padahal sebaliknya jika sudah kenal

#Mempunyai talenta di bidang music dan tari

#Pelupa namun selalu mengingat jika disakiti

#Punya hubungan dengan LSM,Leeteuk,kyuhyun (akan terungkap nantinya)

#Mempunyai sifat yang misterius

#Adik dari Lee Sung

#Tahun kelahiran 1985

# Pendidikan: Mahasiswa di Kyunghee University, Post Musik Modern

 

Lee sung dongwon

#panggilan sung

#ganteng

#Baik dan mudah bergaul

#Mencintai keluarganya terutama sang adik

#Abang dari Lie Jing Soo

#Penyanyi di SM

#Tahun kelahiran 1983

#member SUJU?

# Pendidikan: Mahasiswa di Kyunghee University, Post Musik Modern

 

Lee family

Ayah                : Lie Mun Ho

Ibu                   : Choi Hun Ni

Abang                         : Lie Sung Dongwon

Adik                : Lie Jing Soo Hee

 

keluarga lEe adalah keluarga kaya yang bertempat di seoul,Lee Mun sendiri adalah pemilik hyundai  departement store namun dia juga menghormati pilihan anaknya yang ingin menjadi bintang penyanyi.

Lee Sung adalah abang yang sangat menyayangi adiknya,Sung sendiri adalah penyanyi dibawah naungan SM,dan Jing Soo adalah seorang adik yang sangat memuja abangnya dan bercita-cita menjadi seorang penyanyi

Sung sendiri di terima di SM setelah melewati beberapa audisi dan di latih di Academy SM selama 3 tahun 2 bulan,dan Jing Soo sendiri juga dilatih di Academy SM namun masih pemula

 

Chapter 1

 

#Rumah keluarga Lee(2004) Sung umur 21dan Soo umur 19

“Sung..umur mu sudah 21 tapi pacar pun belum ada,apa perlu omma jodohkan??”sambil melihat ke arah sung

“aduh omma a,masih 21 dan lagi saya mau jadi penyanyi,gak kepikiran buat mencari pacar”jawab song sambil memasukan barang-barang ke tas

“lalu kamu Soo,sudah lulus dan mau melanjut ke universitas mana??sekalian saja kerja di tempat bapak”pinta bapak Lee pada Soo yang sedang meminum kopi cappucino nya

“pak..aku juga mau menjadi penyanyi kek Sung”jawabnya santai

“kamu pikirkan dulu baik-baik Soo”timpal Bapak Lee sambil menuju pintu buat berangkat ke kantor

“Sung dan Soo..omma minta kalian temani omma di rumah bisa kan?hari ini saja”sambil melirik ke arah mereka berdua

Sung dan Soo pun kompak menjawab”TIDAK BISA!” sambil berlari menuju mobil

“entah kenapa hati ni terasa tidak tenang hari ini”kata omma sambil bergumam sendiri

 

#SM Academy (sore menjelang pulang)

 

Sung:”soo..sudah siap um?”

Jing Soo:”belum”(sambil membereskan barang barangny)

Leeteuk :”waduh tetap kompak ya ni abang dan adik”(muncul mendadak dibelakang Sung).

”aigoo…lu ni suka kali ya mengejutkan rang,muncul tiba-tiba pula”kata Sung sambil memegang dada nya dan menatap tajam kearah Leeteuk

Leeteuk:”haha..mengerjai mu tuh paling menyenangkan,soalny Sung gak pernah marah”

”streez “jawab Sung spontan pada Leeteuk

Leeteuk:”btw saya duluan pulang ya Sung”

“ok”jawab Sung yang kembali mengecek tas nya

 

@Sung POV

 

“wado sialan tuh leeteuk,tiap kali mengejutkan w aja,tah muncul drmana”bisik ku dalam hati

“Duh Soo Hee lama kali”kataku sambil mengecek tas,dan gak berapa lama Soo keluar dengan membawa tas nya dan mengajakku pulang

 

Saat di jalan kami melihat audisi yang diadakan oleh tempat kami bernaung yaitu SM

Dan audisi ini sudah mencapai babak final.

 

Hatiku terasa panas dan berdetak kencang melihat wanita yang lagi bernyanyi di dpanku ini

Walau tidak mengetahui namanya dan Cuma pertemuan pertama kali,kurasa ku telah jatuh cinta pada wanita didepan ku ini..

 

Akupun mengajak Soo menyaksikan hingga habis dan ternyata wanita yang telah membuatku jatuh cinta ini juara 1 penyannyi dengan suara terbaik,betapa senangnya aku melihat senyumnya yang indah itu

Namun kesenangan itu terusik setelah ryo menarik tas ku dan mengatakan waktunya pulang.

 

 

@Jing Soo POV

 

“Huh..apa sih enak nya melihat audisi ini sedangkan Sung sendiri sudah mau membentuk club sendiri”bisik ku dalam hati

Padahal lagi pengen cepat pulang karna capek,”eh..Sung memandang sapa?”bisik ku lagi dalam hati setelah melihat wajah Sung yang begitu serius

 

Wah..Sapa gerangan ini cewek,senyumnya manis kali…pantesan saja Sung bisa tahan melihat audisi ni

 

Dan saat pembacaan pemenang cewek yang memiliki senyuman indah ini menjadi juara 1 dalam suara terbaik

“Mengagumkan”bisik ku dlm hati

“Yuk sung kita pulang,dah jam brapa ni”sambil menarik tas Sung

Setelah berhasil mengajak Sung aku pun memanggil Taxi

 

#TAXI

@author POV

 

“Sung suka ya ma gadis itu?”Tanya Soo  sambil menyiku lengan Sung

Sung yang lagi memikirkan wanita tadi pon langsung sadar dan spontan langsung menjawab “Ne!”

 

Soo yang mendengarkan kata “ne??” ampe terkejut dan mengatakan “MO?” dengan keras Sedangkan Sung yang menjawab spontan tampak malu sambil mengatakan “MWooo….Ani..Ani..”

 

Kedua bersaudara ini pon bercanda dalam mobil dan Soo pun sekali lagi mencoba bicara serius

“Sung kan bentar lagi dah mau membentuk grup,kira-kira grup seperti apa ya?”tanya Soo penasaran

“ne..Mau tau ya..tidak akan kuberi tahu..masih rahasia”jwb ny dgan mudah

“Trus Sung aku lihat kamu menyukai tuh gadis ya?jujur saja deh soalnya aku juga keknya penasaran juga sama tuh cew yg menang juara 1 td”Tanya Soo yang langsung membuat Sung terkejut dan Sung cuma membalas dengan jawaban”ternyata cewek tuh membuat kita berdua menyukainya ya”

Jinja?balas Soo

 

Saat pembicaraan terus berlangsung dari arah kiri mereka muncul truk yang supirnya mengantuk  dan menabrak taxi yang mereka tumpangi

 

BRUUUMmm!!!! mobil sampai berputar-putar 2 kali BUUKKKKK!!!!

yang tersisa cuma keheningan dan bau bensin mobil taxi …….

 

to be continue….

mohon kritikan dan saran ya..

mohon maklum jika ada kesalahan..br pertama kali membuat

dan untuk foto nya saya cr dari google dan kalo fotonya ternyata artis ato apa mohon maaf..tidak di sengaja soalny saya kurang kenal ma artis” ^^..jadi kalo ada kesalahan dalam mohon dimaafkan

dan terima kasih kepada author atas bantuany


2 thoughts on “Our Beloved Girl [Part 1]

  1. OMG!!!
    Ada Leeteuk Oppa ya….
    Jadi semangat….
    Ceritanya bagus kok….
    Tapi bisa dipanjangin lgi gak???
    Ceritannya The Best lah…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s