Love Without Status 2 ( Seokyu/twoshoot/END)


Love Without statusAuthor: jennifergyoung ( @JenniferGunawn )

Main Cast:

  • Seo Juhyun/Seohyun (Girls generation)
  • Cho Kyuhyun

Sub Cast:

  • Choi Sooyoung
  • Lee Hyukjae/Eunhyuk

Genre:  Friendship, Romance

Rating: PG15 , sedikit NC -_-

Annyeong! maaf ya readers menunggu lama unt ff yg ngegantung ini hehe, skrng author lagi di cafe langganan, author sambil nyemil, buat ff ini, hehe, udahlah kebanyakan cerita, author mulai ya, lihat cerita ini, hih

____________________________________________________________

Part.1

Seohyun POV

Aku dan Sooyoung kembali bekerja setelah makan siang, tak terasa waktu sudah pulang, saat aku ingin keluar pintu, tiba2 aku terpeleset
‘ AAA ‘

Tiba2 ada yang merangkul ku dan menahan ku supaya tidak jatuh, dan kami berdua terjatuh dan muka kami berdekatan……..

Part 2

Aku dengan shock langsung mendorong pundah Kyuhyun karena malu, Kyuhyun langsung menggaruk kepalanya, ‘ Maaf Seo, aku tidak bermaksud, aku hanya ingin meno……. ‘

belum selesai Kyuhyun dengan kata-katanya , Aku langsung menutup bibirnya dengan telunjukku, ‘ ya aku tau ‘

Kyuhyun memutar bola matanya dan berkata ‘ mau makan malam bersamaku? ‘

Aku langung melihat Sooyoung, lalu Sooyoung menjawab ‘ Hahh Seo, Aniyo, aku tak akan ikut makan bersama mu, hari ini, Eunhyuk akan kencan bersama ku, jadi nanti malam, kita pulang masing-masing saja ya! Goodbye ‘

Tiba-tiba, Kyuhyun merangkul tangan ku dan mengajak kemobilnya, saat kulihat, ‘ Loh? mobil mu kok beda lagi? ini sudah ketiga kalinya aku melihat ini berbeda ‘

Kyuhyun hanya tersenyum konyol, tiba-tiba terlintas di pikiran ku mengenai keberadaan orang tua dan asal usulnya ‘ Kyuhyun, aku boleh bertanya sesuatu tidak padamu ? ‘

‘ Tentu boleh Seo! tanyakan saja ‘ jawab Kyuhyun sambil menyetir mobilnya

‘ dimana rumah mu? ‘ Aku bertanya sambil menatap jalanan di sekitarku

‘ hah? apa? nanti kau juga tau sendiri ‘ jawab Kyuhyun gelagapan

‘ oh, apa pekerjaan mu? ‘ tanya aku kemballi sambil menatap mata Kyuhyun

‘ nanti kau akan tau sendiri Seo!  jawab Kyuhyun mulai meninggikan nadanya

‘ Yaya baiklah, jika aku bertanya padamu suatu hari, kau harus menjawabnya dengan lengkap, Araseo? ‘ ketus aku

‘ yup, aku mngrti ‘ jawab Kyuhyun lebih lega

Lalu kami berdua makan malam dan setelah itu Kyuhyun mengantarku pulang kerumah…

‘ Gomawo Kyu for today ‘ ucapku berterimakasih pada Kyu

‘ Cheonmaneyo baby ‘ jawab Kyuhyun padaku sambil mengecup bibir ku dengan lembut

Lalu aku memasuki kamar ku dan terus berpikir , kenapa ya Kyuhyun tidak memberi tau identitas nya padaku , lalu aku menyerah berpikir , ‘ Hahhhh. paling nanti dia beri tau ku besok/minggu depan mungkin ‘ aku berkata itu dalam hati sambil menarik selimutku dan berusaha tidur….

Tiba-tiba ada suara pintu, ternyata Sooyoung sudah pulang ke rumah, ‘ Heyyyy Seo! hari ini aku sangat senang, hihi, pacarku mengajakku bermain ayunan di taman ‘

aku mendengar itu langsung terbengong dgn pikiran kosong , tiba-tiba Sooyoung memukul pundakku dengan lumayan keras. ‘ Hey Nyonyo Seo, apakah kebiasaan barumu adalah bengong dengan pikiran kosong?! ‘

‘ Anioo! aku hanya berpikir saja , kenapa Kyuhyun tidak mau memberikan identitas nya padaku, semestinya kan aku bertanya apa pekerjaan nya dan dimana rumahnya, semestinya dia menjawab itu, tapi dia malah bilang kalau aku akan tau dengan sendirinya, apa maksud kata-katnya itu ‘ cerita ku pada Sooyoung

lalu Sooyoung menjawab dengan sepengetahuannya ‘ Hmmm, kalau menurut ku, orang yang ssudah berkata begitu, itu mencurigakan, pasti ada udang dibalik batu, bagaimana kalau kita memata-matainya saja? ‘

Aku dengan senyum yg melebar ‘ AHA! kau tumben pintar Sooyoung?? aku bangga punya teman sepertimu, kita memata2i nya saat jam istirahat besok ok? ‘

Sooyoung dengan mengeluarkan muka bangga nya bekata ‘ Ne! baiklah sekarang kau tidur atau besok jika kau tidak bs bangun aku akan menyiram mu dengan air dingin, Araseo ? ‘

Seohyun langsung menarik selimut dan memeluk guling nya ‘ Ok Nyonya Sooyoung! hahaha ‘

Lalu saat kami berdua tertidur…….

Matahari menyinari tubuh ku dan itu membuat ku terbangun, ‘ HOAAMM! ‘

Aku bersiap-siap dan pergi ke tempat minimarket, bekerja seperti biasa sampai tiba waktu nya istirahat, aku dan Sooyoung akan menjalankan rencana, tiba-tiba mobil Kyuhyun lewat, ‘ wei Sooyoung, itu mobil pacarmu!! ‘

aku langsung menengok ‘ o iya, ayo kita mulai mematainya ‘

Tiba-tiba ada yang menoleh ku dari belakang , dia Kyuhyun ‘ Hey ngapain kalian berdua disini? ‘

aku dan Sooyoung spontan kaget dan Sooyoung memberi jawaban spontan juga ‘ Kamu sedang , survey, ehehe survey ‘ dengan senyum mencurigakan yang dikeluarkan Sooyoung , lalu Kyuhyun menatapku ‘ benar itu? ‘

Aku menjawab ‘ tentu! kami sedang survey rumah-rumah disini ‘ jawab ku dengan jawaban tidak masuk akal sama sekali

‘ Ne, kalian sudah makan ? ‘tanya Kyuhyun pada kami

‘ Sudah! kami sudah makan , kami akan kembali ke minimarket ‘ tangan ku langsung menarik Sooyoung, lalu meninggalkan Kyuhyun sendirian, Kyuhyun terlihat bingung sekali

‘ Seohy! maksud mu apa,aku belum makan saat ini, perutku sangat lapar’ jawab Sooyoung sambil mangkerutkan bibirnya yang mau 5 cm

‘ tunggu dulu, aku ingin makan bersama mu dan pacarmu, aku sepertinya punya ide ‘ jawab ku

Sooyoung langsung menaikan satu alisnya dan mengambil hanphone nya

‘ Baby! kau sudah makan siang? ayo kita makan bersama di cafe ku , di tempat persembunyian kita, dibawah tangga ok? ‘

lalu Sooyoung langsung menutup telepon nya dan tersenyum kecil…

Tiba-tiba Eunhyuk membawa makanan dan berteriak keras ‘ Baby ini makanan buat mu dan teman mu ‘

‘ Gomawo baby! ‘ Sooyoung langsung memeluk Eunhyuk dan Aku melihat hal itu langsung tersenyum kecil

Saat dibawah tangga….

‘ Baby, kamu bisa membantu temanku tidak? dia mempunyai pacar bernama Kyuhyun, dia sangat mencurigakan akhir-akhir ini, malah dia tidak memberikan identitas nya pada Seohyun, apa kau bisa memata2inya Baby? ‘ ujar Sooyoung

‘ Bisa baby, nanti malam aku dan kamu, dan temanmu , menaiki mobilku dan kita akan mengikuti dia semalaman Okey baby ? ‘ saran Eunhyuk

‘ Ok hunnie, gomawo ‘ jawab Sooyoung sambil mencium pipi Eunhyuk

‘ gamsahamnida ya! ‘ jawab ku dengan senang

Lalu saat kami menghabiskan makanan , aku dan Sooyoung kembali bekerja…

Saat pulang , Seperti biasa  pasti Kyuhyun menanyakan apakah ingin pulang bersama ku / tidak, untuk hari ini karena aku ingin memata-matai nya, aku menjawab tidak…

‘ Tdk Kyu, aku ada skripsi yang harus ku selesaikan hari ini , terimakasih ajakannya ‘ jawab Seohyun singkat

‘ Hati-hati Baby ‘ ucap Kyuhyun sambil meninggalkan nya menaiki mobil

lalu Eunhyuk langsung menyuruh aku dan Sooyoung menaiki mobilnya, kami menaiki sambil memakai kostum gak jelas, kayak detektif gagal, lalu mengikuti, tiba di tempat yang bermusik keras, dan ramai sekali, ‘ Waw, tempat apa ini? ‘ tanya Eunhyuk

‘ ini diskotik deh kayaknya , coba kamu masuk Nyuk! ‘ kata Seohyun

Lalu, Eunhyuk masuk dengan tampang nya yang sok Cool , Saat Eunhyuk lihat, Kyuhyun sedang bersalaman dengan penjaga disana dan menanyakan keadaan diskotik ini…

Apa mungkin dia sering kesini apabila tidak jalan bersama Seohyun?

Seoohyun POV End

Other POV

‘ Hey yey , kamyu ‘ ada 3 orang  yang menoel-noel Eunhyuk

‘ Hey kalian apa menoel ku ‘ kata Eunhyuk melepas tangan mereka

‘ Ayo kita bermain bersama yey, aku sewakan kamar untuk kita yey ‘ ujar 3 orang itu

‘ Hey tidak aku masih normal tidak seperti kaliannnn!! ‘ Eunhyuk teriak langsung menuju mobilnya dan menghindari orang-orang itu, lalu Eunyuk sampai di mobil dan meng-gas mobilnya itu, saat di perjalanan….

‘ Aigo! aku tak mau disuruh masuk ke tempat itu lagi! itu tempat gila! aku tak akan ‘ujar Eunhyuk mengoceh

‘ memangnya ada apa didalam? ‘ tanya Seohyun penasaran

‘ hey kau tau? aku baru masuk mereka langsung mencolek pinggang ku dan mengajak ku untuk bermalam bersama mereka! mereka lelaki ‘ ujar Eunhyuk

‘ HAH?! APA MUNGKIN KYUHYUN……… ‘ Teriak kaget Sooyoung dengan suara tinggi nya

‘ Tidak! tidak mungkin, aku akan membuktikan nya sendiri! bawa aku kesana , balik kesana !! ‘ Seohyun sambil menarik rambutnya layaknya orang stress

‘ tapi disana…. ‘ belum selesai Sooyoung mngucapkan kata2 nya Seohyun langsung memotong nya

‘ Pokoknya bawa aku kesana!! ‘ Ujar Seohyun menggelegar

Saat ditempat tadi, Seohyun nekat masuk kedalam, lalu penjaga ruangan mengeluarkan tangannya dan berteriak ‘ TIDAK BOLEH MASUK! MAN ONLY ‘

‘ Hah apa? Hanya untuk Pria? mana Kyuhyun????!! mana?!!! ‘ Ucap ku sambil berteriak

‘ Tidak boleh masukkk !!! ‘ penjaga menarik tangan Seohyun

Tiba-tiba Kyuhyun muncul dan berteriak ‘ Lepaskan dia!! Lepaskan ‘

Seohyun menarik tangan nya dan berteriak ‘ Oh! ternyata ini pekerjaan mu ? bermalam dengan pria2 ??? ‘

‘ Aku akan menjelaskan nya Seohyun, ayo ikut kerumah ku ‘ Kyuhyun mengajak nya

‘  TIDAK! KITA PUTUS!!!!! Aku tak mau punya namjachingu yang begini pekerjaan nya! ‘

Bulir air mata jatuh dari mata Seohyun , Seohyun benar2 kecewa dengan Kyuhyun, lalu Seohyun pulang ke kost-kost an dan menangisi keadaan nya, mengapa seperti ini?! disaat aku berhasil mencintai mu, mengapa sifat mu langsung seperti itu? aku kira kau lelaki baik-baik taunya kau seperti itu.

Tiba2 keesokan hari nya…..

Kyuhyun menarik Seohyun secara paksa dan sampai dirumah nya Kyuhyun, saat tiba dirumah Kyuhyun, rumah nya sangat besar sekali, ada kolam renang dan kelinci di taman, aku kagum ,dan aku tiba-tiba bertanya ‘ mengapa kau menyembunyikan ini semua dariku? ‘

Kyuhyun tidak menjawab dan langsung mengajak Seohyun duduk di sofa dan bercerita sejenak ‘ sebenarnya ini yang aku sembunyikan darimu, aku bukan lelaki yang ” pria dengan pria ” , aku adalah manager diskotik itu, baiklah, aku punya rumah ini, karena pekerjaan ku adalah mempunyai perusahaan terkenal di Seoul dan aku hanya menyuruh anak buahku yang mengerjakan itu semua, aku ingin memberi tau mu hal ini setelah aku akan menikahi mu, Mianhe Seohyun, apakah kau masih mau menjadi yeojachingu ku? ya mungkin sikap ku keterlaluan karena kita berpacaran tetapi tidak dengan status yang jelas, mian ya ‘

Aku mendengar cerita Kyuhyun langsung memeluknya , ‘ Aku mau menjadi yeojachingu mu kok, Mian ya telah mencurigai mu secara berlebihan dan menganggapmu yang tidak2 ‘

‘ Sarangaheooo Seohyun-a ‘ ujar Kyuhyun mencium bibir lembut Seohyun dan merangkul lehernya, ‘ nado Saranghaeoo Kyuhyun ‘ jawab Seohyun dengan semakin menghisap bibir Kyuhyun dengan manja, dan hubungan Kyuhyuh=n dan Seohyun berjalan dengan baik sampai pernikahan diadakan……

-Seokyu-Seokyu-Seokyu-Seokyu-Seokyu-

THE END!

Chinguu halooo, gimana cerita nya? makin aneh ya? hehehe, mian ya readers kalo ceritanya ga memuaskan hati, hehehe, nanti ff selanjutnya aku mau buat Haesica atas Requestt temanku :D

Beri komen ya chingu, komen sangat berharga bagi aku untuk memperbaiki  cerita ku yang gaje ini, ehehehe, saya benci silent readers :)


46 thoughts on “Love Without Status 2 ( Seokyu/twoshoot/END)

  1. ceritany msh kurang pnjng truz endingny terkesan buru2..overall bagus koq,maaf ya cingu jgn marah..ditnggu story yg lainnya ya..hwaiting cingu🙂

    Like

  2. yehhhh SEOKYU
    mian bru koment di sini

    hmm appa sma eomma
    so sweet bgt…
    aq seneng bgt deh…

    ah lanjutin dong bikin sequel.a
    yg seo eomma sma kyu appa.a udah nikah…

    oh ya mau bwt ff haesica juga yah
    ahhh asik bgt tuh…

    aq tunggu yahh
    gomawo….

    Like

  3. SEOKYU!! Uri sweet magnae couple xD hehehe chingu itu pict seokyu di poster yg Kyu megangin payung buat Seo beneran ya? #mian bnyak nanya

    Kren ffny chingu😀 (y)

    Like

  4. alurnya udah mending, tapi masih kurang panjang. ceritanya bagus padahal.. tapi udah end T.T
    sequel aja gmana? ehehehehe
    tapi ff haesica juga boleh tuh hahaha😀

    Like

  5. seokyu daebak!!!!
    hmm tapi aq pernah nntn ftv yg cerita na hampir sama dgn ini. tp mungkin cuma kebetulan aj x ya. hehehehehe tapi bagus koq cerita na thor…
    seokyu daebak

    Like

  6. nice story🙂
    tapi alurnya terlalu cepat dan masih ada beberapa typo yg harus diperbaiki

    contoh => Aku dengan shock langsung mendorong pundah Kyuhyun karena malu, Kyuhyun langsung menggaruk kepalanya, ‘ Maaf Seo, aku tidak bermaksud, aku hanya ingin meno……. ‘

    menjadi => Aku dengan shock langsung mendorong pundak Kyuhyun karena malu. Kyuhyun langsung menggaruk kepalanya. “Maaf, Seo. Aku tidak bermaksud, aku hanya ingin meno…”

    jangan marah sama kritikan saya ya🙂
    semoga FF selanjutnya bisa lebih baik ^^

    Like

  7. ceritanya kecepetan + kependekan..
    tpi bagus kok.. ^^
    s4 shock.. kirain Kyuhyun tiiiiiiiiiiiit.. skrg lega SeoKyu udh nikah….😀
    yeyeyeyy~

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s