War in Marriage part (1/3)


author : SangSun

cast : Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung

genre : comedy, romance

War in Marriage part (1/3)

 

Sooyoung POV

 

“yak sooyoung cepat buatkan kopi untukku” teriak kyuhyun

“memangnya kau siapa ha? Seenaknya menyuruhku? Bikin saja sendiri atau kau beli saja di luar”

“hya! Aku kan suamimu bagaimana bisa kau tidak mengakuiku?”

“cih, ingat cho kyuhyun kita itu menikah karena di jodohkan, dan aku tidak ada niat untuk menikah denganmu jika boleh memilih aku akan memilih donghae oppa untuk menjadi suamiku” jelasku panjang lebar

“hya! Kau pikir aku suka denganmu! Aku menikah denganmu karena terpaksa”

“lalu kenapa kau mau?”

“kau tuli apa? Aku di paksa! Babo!”

“kau benar-benar ya!”

“aish sudahlah kau membuatku malas melakukan kegiatanku hari ini, kau tau aku punya segudang jadwal yang lebih penting daripada mengurusmu!”

“oh benar aku lupa jika kau adalah seorang ARTIS!” jawabku dengan penekanan kata artis, entahlah setiap pagi yang terjadi selalu seperti ini. Kalau boleh jujur aku tidak ingin mempunyai keluarga seperti ini dari aku kecil aku selalu berharap memiliki rumah tangga yang menyenangkan dengan 3 anak yang lucu.

Semua orang berpikir aku beruntung memiliki suami seperti cho kyuhyun, memang sih kalo dari segi fisikly dia lumayan menarik tapi dari segi hati aku kurang menyukainya. Yang aku tau dia selalu kasar padaku, padahal kupikir setelah menikah hubungan kami akan semakin lama semakin membaik tapi kenyataannya malah semakin memburuk seperti ini

 

Sooyoung POV End

 

Kyuhyun POV

 

Kubanting pintu dorm dengan kakiku saat aku memasuki ruangan ini

“kau kenapa lagi kyu?” tanya sungmin hyung lembut, dengan cepat aku duduk disampingnya dan tidur di pangkuannya

“minnie~a aku sudah menikah”

“lalu?”

“aku tidak menyukai pernikahanku”

“huh.. selalu saja masalah yang sama,  pasti kau bertengkar lagi dengannya”

“yah begitulah”

“hmm… tapi menurutku dia yeoja yang menarik dan perhatian”

“minnie~a kau lihat darimana dia seperti itu? Dia itu kasar, cuek”

“sudahlah kyu, kau hanya tidak membuka hatimu, coba kau bersikap baik pasti dia juga akan bersikap baik denganmu”

“anio~ minnie, aku sudah lelah atau aku akhiri saja ya?”

“hey! Kau tidak boleh berpikir seperti itu kyu, sudahlah turuti kataku”

“aish! Arra arra”

 

Kyuhyun POV End

 

Sooyoung POV

 

Ini sudah jam 1 malam tapi dia belum pulang juga apa dia tidak pulang lagi? Aku terus bertanya dalam hatiku, entah kenapa beberapa akhir ini aku selalu mereasa cemas jika dia tak kunjung datang,  apa aku mencintainya? Aish tidak boleh seojin kau tidak boleh mencintai namja yang tidak mencintaimu

Cklek! Pintu di buka tanda seseorang masuk ke apartemen ini.

“kau lagi? Apa kau belum tidur jam segini? ini sudah malam” kyuhyun meletakkan sweaternya di gantungan lalu masuk meninggalkanku sendirian sedangkan aku, aku masih diam disini bergulat dengan pikiranku sendiri. Yang aku rasakan saat ini ketika melihatnya pulang adalah senang, tenang, semua campur jadi satu tapi yang membuatku sedih adalah kenapa aku tidak pernah bisa menjalin hubungan baik dengannya. Apa aku harus mengalah dengannya? Kulangkahkan kaki meninggalkan ruang tamu dan masuk ke kamarku.

 

 

Hubungan pernikahan kyuhyun dan seojin sudah memasuki bulan ke 4 namun sampai saat ini keributan itu terus terjadi.

 

Sooyoung POV

 

Seperti biasa aku menunggunya pulang padahal jam sudah menunjukkan pukul 2, jika di saat seperti ini aku terus berpikir apa dia akan pulang atau tidak, aku takut menghadapai suatu kenyataan jika esok dia tidak pulang dan meninggalkanku. aku takut hal itu akan terjadi padaku.

Cklek!

“kau selalu disini memang kau tidak lelah ha?” tanyanya padaku, namun seperti biasa aku hanya terdiam lalu setelah dia masuk kamar aku mengikutinya masuk ke kamarku sendiri. Kamar kami memang berbeda, kami bukan seperti psangan suami istri yang layak menikah. Kami berdua tidak layak menjadi sepasang suami istri

Ku rebahkan diriku di kasur empuk ukuran king size ini. Seharusnya kamar ini menjadi kamar kita berdua, aish! Sudahlah seojin kau tidak boleh terus-terusan meratapinya

Tiba-tiba lampu padam tanpa ada sebab yang jelas, dengan cepat aku berteriak histeris

“kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…………………….”

Terdengar langkah kaki bergemuruh di luar, pintu kamarku terbuka

“waeyo?” tanya seseorang, dan aku sangat hafal suara namja itu, cho kyuhyun

Aku tidak bisa melihatnya. yang aku rasakan dia semakin mendekat padaku, sedangkan aku, yang aku lakukan hanya meneteskan air mataku. Aku phobia terhadap kegelapan aku takut. Takut sekali

“sooyoung~a gwechana?” tanya kyuhyun memegang pundakku yang bergetar karena aku menangis

“aku takut… a..ku. takut..” kataku dengan nada serak

Tiba-tiba tangan besar merangkul pundakku

“gwechana sooyoung~a, tenanglah”

Kurebahkan kepalaku di dadanya aku memeluknya erat, tercium aroma parfum yang masih menempel, kelihatannya dia masih belum mengganti bajunya.

“sudah jangan menangis tenanglah, ada aku disini”

“ne…..”

“aku ambilkan lilin dulu ya, agar kau bisa tidur”

“anio~” kueratkan pelukanku padanya

“waeyo?”

“jangan pergi, kalau mau tidur, tidur disini saja, jeongmal kyu aku takut… aku takut gelap, kumohon jangan pergi jangan meninggalkanku selangkahpun itu”

“tapi.. nanti… kau… aku.. akh kau ini sudahlah sebentar saja aku hanya mengambil lilin untukmu, ok?”

“anio~ kyu kumohon kali ini saja, jeongmal” tangisku semakin menjadi. Ku dengar kyuhyun menghela nafas panjang

“arra arra, geserlah sedikit aku lelah aku ingin istirahat”

Dengan cepat aku menggeser badanku , kyu tidur di sampingku sedangkan aku memeluk erat lengannya dan membenamkan wajahku disana

“gomawo~ kyun~a”

“ne.. sudah tidurlah cepat”

“tapi kau jangan meninggalkanku”

“ne”

“janji?”

“ne”

 

Sooyoung POV End


24 thoughts on “War in Marriage part (1/3)

  1. lho? lho? nama cast yeojanya sooyoung at seojin? bingung deh.
    tp ni kependekan nih ceritanya, ributnya jg cuma sedikit, krng cocok dikasih jdul war. hehe~ *reader bawel*

    Like

  2. Daebak thor..,tapi masih ada typo’a..
    Nma’a soo unnie kok brbah jadi seojin..,q dstu agk bngung..
    Tapi daebak kok..:)

    Like

Leave a Reply

