Love Without status 1


Annyeong!! Author kembali lagi dengan ff nya yg gaje -_- , hehe, setelah menempuh ujian yang amat menegangkan sekarang author menyempatkan diri untuk buat ff Seokyu ini, dengan memperbaiki kata2 ku dari para komentator,aku membuat ini dengan sebaik2nya, semoga para readers suka ya,dan gk mengecewakan!! Hihi

Love Without status 1 ( artinya: cinta tanpa kejelasan status )

Cast: Seohyun,Kyuhyun,Sooyoung,Eunhyuk

Genre: *author gak tau mau nulis apa x_x *

Rating: PG15 , sedikit NC -_-

Author: jennifergyoung ( @JenniferGunawn )

___________________________________________________

Seohyun POV

Bsshhhh Bssshhhhh

Suara ombak berdengung di kupingku…

Aku duduk di pasir-pasir putih di pantai itu…

Tiba-tiba ada orang menoleh padaku, aku langsung melihat nya

‘ Hey, sendirian aja? ‘

‘ Iya, kau siapa ya? ‘

‘ *menjulurkan tangan kanannya* kenalkan namaku Cho Kyuhyun, panggil aku Kyuhyun , nama mu siapa? ‘

‘ Seo JooHyun panggil aku Seohyun ‘

‘ Nama yang bagus sesuai dengan paras muka mu Seohyun! *gombal banget deh* ‘

Aku hanya tersenyum mendengar itu…

‘ Sepertinya aku harus balik untuk menjaga minimarket ku Kyuh, ini hanya jam istirahatku ‘

‘ Oh ok baiklah ‘

Aku pun meninggalkan Kyuhyun dan kembali bekerja….

@ Minimarket

Aku menoleh teman ku yang bernama Sooyoung.

‘ Heh Sooyoung! Td aku ketemu seorang namja , dia ingin berkenalan dengan ku ‘

‘ MWO?! Kamu hati2 Seoh! Jangan tertipu dengan omongan namja yang bermulut manis itu! Dibalik mulut manisnya ad kejaha…… ‘

Aku pun langsung menutup mulut Sooyoung yang kalau berbicara tidak bernapas lebih dahulu , seperti layaknya kereta api

‘ Iya Sooyoung aku tau , kau tenang saja aku bisa menjaga diriku,aku kan sudah besar, hahaha ‘

‘ Baiklah ! ‘

Sore harinya saat Aku dan Sooyoung berjalan pulang bersama..

Kami tinggal di kost-kostan terdekat di sini, kami tidur bersama, Sooyoung adalah teman yang baik untuk ku, selalu menemaniku jika galau, sedih, maupun senang, yah, walaupun Sooyoung sudah mempunyai seorang pacar, bernama Eunhyuk, tapi dia selalu ingat padaku disaat susah maupun senang…

@ Kost-kostan

Aku pun selesai mandi dan langsung berbaring di kasur ku yang empuk itu, rasanya seperti surga dunia tidur dikasur ku itu, sangat nyaman.

Tanpa kesadaran, aku memikirkan kejadian di pantai tadi, Namja yang bernama Kyuhyun mengajak ku berkenalan, tampan sih, dia lelaki tampan yang pernah ku lihat di Seoul ini, sangat indah paras mukanya….

‘ SEOOO!! Kebakarannn!!!!!! ‘

Aku yang sedang bengong dengan pikiran kosong langsung kaget dan lompat turun dari kasur, setelah kulihat, tidak ada apa-apa, ya itulah sifat Sooyoung, suka memecahkan konsentras orang lain tanpa sebab -_-

‘ Kamu itu Sooyoung, mengagetkan ku saja! ‘

‘ Mianhe, tapi kenapa kamu bengong begitu? Sampai orang didepan mu tidak terlihat sama sekali? Apa memikirkan namja yang berkenalan denganmu tadi?! ‘

Aku menganguk

‘ Ya ampun Seoh, memangnya setampan apa sih dia? Sampai seperti itu ‘

‘ So Handsome Sooyoung! Dari pada pacarmu Eunhyuk, tampan sih tidak, konyol iya -_- ‘

‘ Heh! Menghina sekali kamu Seoh! ‘

Tiba2 guling besar mendarat dikepala ku

‘ Aww! Sakit Sooyoung! Kasar sekali kamu ‘

Lalu kami pun berperang guling sampai akhirnya kami lelah dan tertidur lelap…

Keesokan harinya…

Mataku yang masih mengantuk melihat jam pukul 07.30, mataku langsung membuka lebar dan shock.

‘ MWOOO?! OMOO!!!! Aku terlambat ke minimarket, bagaimana ini?! ‘

Aku pun membangunkan Sooyoung yang tidur dengan lelap, Sooyoung pun terkaget, kami pun mandi dan tiba-tiba, didepan kost an ada mobil mewah.

‘ OMOOOMOO Seohyun! Lihat itu, mobil siapa itu?! ‘

Tiba2 ada yang menoleh Aku dari belakang, yaitu Kyuhyun, sedang memegang kunci mobil nya…

‘ Seohyun Annyeong, kamu telat ke minimarket kan? Mau ku antar kamu? ‘

Aku pun melirik Sooyoung, lalu Sooyoung berkata ‘ Eh tapi aku harus ikut dengan mu karena biar bagaimanapun dia adalah temanku dan aku harus menjaganya kemanapun dia perr…… ‘

Aku langsung me rem mulut Sooyoung yang terus berbicara tanpa henti, ‘ baiklah, kalau Sooyoung boleh ikut, aku ikut Kyuh! ‘

‘ Baiklah Seohyun, kau dan temanmu ayo naiki mobilku , akan kuantar kalian sampai tujuan ‘

Diperjalanan, sunyi tanpa obrolan sama sekali, saat sampai ditujuan,aku pun langsung turun dari mobil Kyuhyun.

‘ Gomawo udah mengantar kami ya Kyuh, haha ‘

‘ Cheonmaneyo Seohyun, kalau ada bantuan bisa meminta tolong padaku ‘

Aku mendengar itu langsung membalikan badanku dan masuk menuju minimarket tempat ku berkerja

‘ Weh Seoh! Kamu gila ya? Nyuekin omongan orang gitu aja padahal dia berminat baik loh ‘

‘ Yaaa, begitulah aku ‘

Aku langsung pergi dan masuk ke minimarket tempatku bekerja..

Bekerja-bekerja-bekerja

‘ Haloo hunnie ku, muach ‘ kata seorang namja di pagi hari

‘ Hunniieeeee ‘ Sooyoung langsung memeluknya

‘ Cieee! ‘ Ujar ku melihat kemesraan mereka

Sooyoung dan Eunhyuk berbincang-bincang dan bermesra-mesraan

Aku melihat dari jauh hanya bisa tersenyum….

Tak terasa waktu sudah makan siang, aku pun keluar untuk mencari makanan, bersama dengan Sooyoung , tiba2 didepan ku muncul lagu seorang namja, si Kyuhyun lagi.

‘ Seohyun, mau makan siang bersama ku? ‘

Seohyun memandang Sooyoung lalu.

‘ Baik-baik, Sooyoung akan kuajak juga Seo! ‘

‘ Kau tau saja mau ku, hahaha, baiklah aku akan makan bersama mu Kyuh ‘

@ Resto

Kyuhyun membuka menu dan bertanya:

‘ Kau mau pesan apa Seoh? ‘

‘ Apa saja yang menurut mu enak ‘ ujar ku

‘ Sooyoung? ‘ Tanya ku

‘ Apa saja ‘ jawab Sooyoung

Lalu Kyuhyun memesan dan kita makan sambil berbincang-bincang.

Seohyun POV End

Kyuhyun POV

Sooyoung tiba-tiba bertanya

‘ Kau suka pada Seohyun ya Kyuh? ‘

Pertanyaan itu membuat ku malu, dan muka ku memerah, aku tak tau harus menjawab apa, kujawab saja dengan senyuman

Seohyun tiba-tiba berkata ‘ Kau apa sih Sooyoung, hahaha ‘

‘ Aku hanya bertanya saja ‘ jawab Sooyoung

Kami pun makan dengan suasana tanpa pembicaraan, tiba-tiba aku mencoba untuk menyatakan perasaan ku ini yang terpendam rasanya…

‘ Seo JooHyun maukah kau menjadi pacarku? ‘

‘ MWOO?! ‘ Seohyun langsung meletakan peralatan makannya dan bengong

Sooyoung tersedak mendengar perkataan itu

Aku langsung melihat matanya Seohyun, ‘ aku jatuh cinta padamu Seohyunn,sejak pertama kita bertemu, aku sudah jatuh hati padamu, kulihat kamu yeoja yang baik dan pengertian, beda dengan yeoja-yeoja yang pernah ku kenal ‘

‘ Apa kau yakin Kyuhyun? Sedangkan aku wanita yang tidak mempunyai asal usul yang jelas, dan kau, orang kaya yang mempunyai apa saja yang kau mau ‘

‘ Aku yakin Seohyun, aku mau kau menerima ku apa adanya ‘

‘ Ya, aku mau ‘

Lalu aku langsung berdiri dan mencium bibir Seohyun yang tipis dengan lembut , tangan ku , kurangkulkan pada lehernya dan Seohyun pun membalas ciuman itu dengan pelan, dan melepaskan nya

‘ Aku malu, jangan disini, haha, jika kita menikah saja nanti ‘ canda Seohyun

Aku pun tertawa mendengar itu, hubungan kami pun dimulai dari sekarang

Kyuhyun POV End

Seohyun POV

Aku dan Sooyoung kembali bekerja setelah makan siang, tak terasa waktu sudah pulang, saat aku ingin keluar pintu, tiba2 aku terpeleset

‘ AAA ‘

Tiba2 ada yang merangkul ku dan menahan ku supaya tidak jatuh, dan kami berdua terjatuh dan muka kami berdekatan……..

TBC

Mianhe ya ff nya jelek gitu😦 , tapi kuharapkan komen dari para Reader,dont be silent readers! okok? ˆ⌣ˆ♥


17 thoughts on “Love Without status 1

  1. hmmm kayaknya jalan ceritanya cepet banget deeh. dialognya juga keburu2.
    kyuhyun kan baru kenal seohyun… seohyun ngobrol sama kyuhyun juga baru.. tapi mereka langsung pacaran. ^^
    belum ada konflik juga yaa ^^
    tapi kayaknya bakal seru nih. ada pasangan sooyoung ama eunhyuk juga
    ayooo part selanjutnyaaa😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s