Please Don’e Leave Me Alone !!!


Author :
· GorJess Seomates ( SeokyuElfishy ) aka Kim Yoonhyun

Cast :
· Jung Jessica ( SNSD )
· Lee Donghae ( SUJU )

OC :
· Cho Kyuhyun ( SUJU )
· Seo Joo Hyun ( SNSD )
· Kim Yesung ( SUJU )
· Im Yoona ( SNSD )

Length :
· Chapter.

Genre :
· Romance
· Friendship
· Sad (?)

Annyeonghaseyo chingudeul ^^
Kkk ~~
Ini FF pertamaku.. mohon dimaklumi yaa kalo jelek😄
Hehehehehe
Saya harap kalian meninggalkan jejak ^^ , kalo suka di-like yaa
Oh iya.. di FF ini saya membawa ‘HaeSica’ Couple ^^

Happy Reading !!

“ Annyeonghaseyo.Perkenalkan nama saya Lee Donghae. Kalian bisa memanggilku hae “ kata seorang namja memperkenalkan diri yang tak lain adalah donghae. Para mahasiswi hanya bisa terpaku melihat ketampanan donghae. Sedangkan para mahasiswa sangat cemburu dengan ketampanan yang dimiliki donghae.

“ Baiklah donghae. Silahkan duduk disamping jessica “ ucap leeteuk seonsaengnim yang langsung mendapat suara kecewa dari para siswi yang mengharapkan donghae duduk bersamanya.

“ Ne. gamshamnida “ ujar donghae membungkuk sopan dan berjalan kearah tempat duduk yang telah ditunjuk oleh leeteuk.

“ Hai “ sapa donghae kearah seorang yeoja yang sedari tadi melihat kearah luar dengan tatapan kosong.

“ Bolehkah aku duduk di sini ?? “ donghae meminta ijin pada yeoja tersebut dan hanya dibalas dengan anggukan olehnya tanpa mengalihkan pandangannya.

“ hmm.. boleh aku tau siapa namamu ? “ tanya donghae. Yeoja itupun akhirnya membalikkan wajahnya dan menatap donghae dengan raut wajah dingin.

“ Jessica. Jung jessica “ ucap yeoja itu singkat.

‘Huhh.. ==”
Dasar yeoja dingin.. ‘ batin donghae

Aku pun mengalihkan pandanganku dan menatap Songsaengnim yang sedang menerangkan. Ya aku sangat suka pelajaran kesenian!

Ting .. Tingg .. Tiinggg
Bel istrihat pun berbunyi .

“ Kau mau ke kantin ?? “ tawar jessica

“ Bolehkah ?? “ tanyaku memastikan

“ Tentu saja ! Kajja ! “ ucapnya menarik tangan ku

@ Kantin

“ Kau mau pesan apa ?? “ tawarku padanya

“ Hmm aku lagi tak nafsu makan “

“Minuman ?? “ Tanya ku lagi

“ Bolehkah ? jus strawberry saja “

“ Ok! Tunggu di sini “ kataku sambil berjalan menuju ke tempat jus

~ Donghae POV ~

Ommoo??! Kantin serame ini ?? aiisshhh ! terpaksa aku haru mengantri sepanjang ini !

37 menit kemudian

‘Puuiihh! Akhirnya dapat juga pesanan ku! Aku pun berjalan menuju meja tempatku dan jessica duduk.’

“ Nih “ ucapku menyerahkan jusnya

“ Gomawo “ jawabnya

“ Cheonmaneyo “ aku pun ikut duduk disampingnya.

Ting .. Tiinngg .. Tiingg
Bel masuk pun berbunyii

“Mwwoo ?sudah masuk ?? aaiisshh ..baru 15 detik aku duduk . sekarang sudah masuk ?? Huuhh ! hari ini benar-benar menyebalkan ! padahal minumanku belum habis ! “ gerutuku dalam hati

Aku pun berjalan menuju kelas. Sepertinya aku melupakan sesuatu ?? tapi apa ??
Ommoo ?? Gadis menyebalkan itu ke mana ?? Mungkin saja dia ke toilet. Aku pun melanjutkan jalan ku menuju kelas.

Sesampai dikelas aku pun melihat jessica sedang duduk dengan santainya didalam kelas.
Ck~
Gadis ini manusia apa Jin ?? kenapa jalannya begitu cepat ?? .
Aku pun berjalan menuju tempat duduk ku .

“ kenapa kau meninggalkan ku ?? “ tanyaku

“ salahmu sendiri kenapa jalannya begitu lambat ?? Ya sudah aku tingaalin aja ! “ jawabnya cuek

‘Aiisshh! Gadis menyebalkan ! ‘

~ Donghae POV ~

Sudah 1 tahun aku berteman dengan jessica dan membuatku benar-benar nyaman berada didekatnya. Kebanyakan yang mengira kami pacaran , karna kami selalu jalan bersama-sama , di situ ada jessica di situ pun ada aku , dan sebaliknya. Sehingga mereka memberi kami nama “HAESICA couple”. Hahaha.. ada-ada saja mereka. Tapi jujur saja , saat aku berada di dekatnya aku menjadi salah tingkah dan jantungku berdetak tak karuan. Hahaha.. mungkin saja jantungku sedang tidak beres.
Dan aku pun sangat mengenali sifat luar – dalamnya. Dia pun sudah bercerita tentang semua kehidupannya. Semua?? Ku rasa tidak juga! Karna aku merasa ada 1 hal yang ia sembunyikan dariku. Saat ku Tanya , ia bilang tak ada yang ia sembunyikan lagi dariku. Ya ~ meskipun aku tidak percaya 100% kepadanya. Karna aku sangat yakin ada yang ia sembunyikan dariku. Mungkin belum saatnya ia memberi tahu ku, tapi ku harap ia meceritakannya padaku.

@ Kampus

“ Annyeong” sapanya

“ Ne annyeong” jawabku

“ Hmm.. Donghae-ssi apa kau sudah mengerjakan tugas yang diberikan eeteuk seonsaengnim ? “ tanyanya

“ Ne , Waeyo ?? “

“ hhehe.. aku lupa mengerjakannya. Bolehkah aku melihatnya ? “

“ Tentu saja. Tidak seperti biasanya kau lupa mengerjakan tugas. Ada apa ? “ kataku menyerahkan buku kepadanya

“ Gomawo Hae. Semalam aku sedang sibuk. “ katanya mengambil buku yang kuberikan dan mengerjakannya dengan cepat. Ku perhatikan wajahnya lekat-lekat. Sungguh.. dia begitu sempurna dimataku, dia memiliki tubuh yang menjadi incaran semua pria, senyuman yang begitu menawan, kulitnya yang mulus. Haahh.. aku tidak dapat mendeskripsikannya lagi. Dia benar-benar sempurna. Yah ~ walaupun aku tau tidak ada yang sempurna didunia ini.

CHU ~
Tiba-tiba tubuhku refleks mencium pipinya.

Kulihat jessica menghentikan aktivitasnya. menatap kaget dengan apa yang kulakukan.

“ Mianhae sica. Mianhae.. jeongmal mianhae “ ucapku menyesal. Kulihat jessica hanya terdiam. Apa dia marah ?. tiba-tiba jessica beranjak dari tempat duduknya dan meninggalkan donghae.

‘ Lee donghae pabo !! apa yang kau lakukan ?!! aisshh ~ ‘ donghae mengacak-acak asal rambutnya.

******

@ rumah donghae

‘Otthoke ? sedari tadi jessica tidak mau mengajakku berbicara. Apa dia segitu marahnya ? tapi aku benar-benar refleks melakukannya’

Aku mengambil hp dan mengirim pesan pada sica.

TO : Ice Princess

‘ Sica apa kau marah padaku ? mianhae. Aku benar-benar refleks melakukannya. Jeongmal mianhae. Jangan diam seperti tadi. aku akan menjemputmu 25 menit lagi. Ada yang inginku tunjukan padamu. Jangan lama ! ‘

Lee Donghae ‘

Kutekan tombol send dan segera menuju kamar mandi.

~ Donghae POV end ~

~ Jessica POV ~

‘nunmuri neomchyeoseo
ddo kangmuli dwego ddo badaga dwemyeon geudae
nae mameul alkkayo jomdeo algo sipnayo neoman saranghaneun nal ‘

Tiba-tiba ponselku berbunyi , tanda sms masuk. aku pun menuju tempat tidurku mengambil ponselku dan membaca sms yang masuk

From : Fishy ~

‘ Sica apa kau marah padaku ? mianhae. Aku benar-benar refleks melakukannya. Jeongmal mianhae. Jangan diam seperti tadi. aku akan menjemputmu 25 menit lagi. Ada yang inginku tunjukan padamu. Jangan lama ! ‘

Lee Donghae ‘

Bagaimana aku tidak marah kalau dia menciumku tiba-tiba ? diakan bukan siapa-siapaku.

Menjemputku malam-malam begini ? memang apa yang ingin dia tunjukan ?tapikan aku kan lagi marah padanya. Sudahlah ~

Aku pun beranjak dari tempat tidur dan bersiap-siap.

Ting .. Tong .. Tingg .. Tongg

“ Yaa ! Tunggu sebentarr ! “ ucapku setengah berteriak dari lantai atas .

huh !! itu pasti donghae ! cepat sekali dia datang !!

Ting .. Tong .. Ting .. Tong .. Tingg .. Tongg

“ Yaa ~ ! Sebentarr !! “ ucapku berlari menuruni tangga. “ Aiisshh ! kau ini tidak sabaran sekalii ! “

“ Hehehe ..Mianhae. habisnya kau lama sekali membukakan ku pintu. sudah , ayoo kita pergi !! Kajja “ ucap donghae menarik tangan ku masuk ke dalam mobilnya.

“ tunggu.. aku ambil tas dulu “ ucapku berlari masuk dan mengambil tas. “ Aiisshh ! kita mau kemana sih ?? kenapa tidak besok saja ?? ini sudah malam hae !! “ Tanya ku kesal

“ sudahh.. ikut saja. Aku akan memberimu suprises “ jawab donghae menjalankan mobilnya

~ Jessica POV end ~

*******

~ Author POV ~

Sesampai di tempat tujuan donghae menutup mata jessica dengan penutup kain bergambar hello kitty.

Hati jessica berdegup kencang tak karuan. Sepasang tangan hangat yang menuntunnya kemudian mempererat genggamannya.

“ Kita mau ke mana sih , oppa ? Di mana ini ?? Tanya yoohyun
Pikirannya tak menentu, dipenuhi rasa ingin tahu surprise apa yang dimaksud donghae.

Donghae cuek, mengacuhkan pertanyaan Jessica.

“ Oppa , kita mau kemana ?? aku takut.” Tanya jessica sekali lagi.

“ Kamu tenang aja! Percaya sama aku. Bentar lagi sampai kok.”

“ Heii.. aku kan lagi marah padamu “ ucap jessica mengecutkan bibirnya “.Oppa, ini pantai yaa ? kok ada pasir-pasir sih ??” Tanya jessica.

“ Untuk masalah yang tadi siang itu, aku minta maaf. Aku benar-benar tidak sengaja “ ucap donghae merasa bersalah .

“ Gwaenchana. Aku sudah tidak mempermasalahkannya. Oppa kita mau kemana ? “

“sudah , kamu ikut aja ! gak usah banyak bicara ! toh , nanti kamu tau sendiri” jawab donghae terus menuntun jessica.

“ Ok. Kita sudah sampai. Sekarang buka matamu ! “ ucap donghae membuka penutup mata jessica.
Perlahan mata jessica melihat ke sekelilingnya. Antara takjub dan tak percaya, jessica menggeleng pelan. Tak mungkin apa yang dilihatnya ini.

“Apa ini .. semua ini … “

Jessica melihat sesuatu yang tak pernah dilihatnya. Paling tidak , sampai hari ini belum pernah dilihatnya. Bahkan dalam mimpi sekalipun ia tak pernah mengharapkan kejadian yang begitu sempurna seperti ini. Suasana pantai yang begitu indah , walau hari sudah malam , tapi pesona pantai tersebut masih tampak. Terdapat sebuah meja bulat yang sudah tertata cantik yang bertaburan bunga mawar berwarna pink dan setangkai mawar putih terdapat di atas meja , tak lupa dikelilingi penerangan , paduan balon merah muda , dan lilin yang dibentuk bertuliskan “ SARANGHAE”. Jessica terkesiap melihatnya , suasana romantic tampak jelas disana. Music yang mengalun tiba-tiba membuat jessica memutar kepalanya dan menemukan sekelompok orang tengah memainkan berbagai alat music dan seorang yeoja yang tampak menyanyikan sebuah lagu dengan merdunya.

Jessica benar-benar terkesima tak tahu harus berkomentar apa, ia menatap sekelilingnya sekali lagi dan memastikan bahwa ia tidak bermimpi. Tiba-tiba seorang pelayan menghampirinya.

“ Maaf , ini ada surat dari seorang namja yang ada di sana “ kata pelayan itu menunjuk kearah donghae.

“ Dasar donghae ! kenapa harus pakai surat ?? padahal dekat begini ! ada-ada saja dia. Oh.. Ne ! Gomawo “ jawab jessica kepada pelayan itu. Jessica membuka surat itu dan betapa kagetnya melihat apa yang telah ditulis donghae “ WOULD YOU BE MY GIRLFRIEND , JUNG JESSICA ?? “
Seketika itu air mata jessica pun jatuh. Jessica tak tahan untuk tidak menangis. Tiba-tiba donghae datang menghampirinya.

“ itu buat kamu sica. Mau kah kau menjadi yeojachingu ku ??” tanya donghae mengengam tangan jessica.

Jessica. Dia. Dirinya. Semua ini untuk dirinya. Donghae menyiapkan ini semua untuk dirinya. Air mata jessica kembali meluncur keluar. tapi , ia bingung mau menerima donghae atau tidak. Apakah donghae mau menerima gadis yang berpenyakitan seperti dirinya dan waktunya tinggal sedikit lagi ?? apakah aku harus memberitahunya ?? tapi kalau ia memberitahu donghae , apakah donghae akan menjauhinya atau menerimanya ?? !! Yaa ~ aku harus memberitahunya ! “ batin jessica.

“ Mianhae oppa. Jeongmal mianhae. aku tidak bisa menerima mu ! “ jawab jessica melepas gengaman donghae dan berusaha untuk tidak menangis

“ Tapi .. Tapi Kenapa sica ~?? apa kau ragu pada ku ?? apakah ada namja lain di hatii mu “

Jessica terdiam

“ JAWAB AKU JUNG JESSICA !!” teriak donghae mengguncang-guncang tubuh jessica.

“ Oppa sakit ! “ rintih jessica

“ Mianhae .. tapi kenapa sica-aa ??! “ Tanya donghae
Jessica terdiam lagi. Ia takut mengatakannya.

“ Yaaa !! JAWAB AKU JUNG JESSICA ! JANGAN DIAM SAJA !! “ teriak donghae untuk ke 2 kalinya.

“ KAU MAU TAU KENAPA AKU MENOLAK MU , HAH ??!!” teriak jessica dan Tangis jessica pecah seketika .

“aku mempunyai penyakit yang tidak bisa di sembuhkan oppa! aku terkena kanker otak * author : amit-ait* waktu ku tidak lama lagi“ jawab jessica di sela-sela tangisnya.
Donghae menatapnya dan menariknya ke dalam pelukannya. Ia tak percaya kalau gadis yang ia cintai sebegitu menderitannya dengan penyakit yang di deritanya.

“ Jadi ini yang kau sembunyikan dari ku ? kenapa kau tidak bilang dari awal sica-aa ? “ Tanya donghae

“aku tidak mau kau mengetahui penyakitku oppa ! aku tidak mau kau menghindari ku gara-gara penyakit ku ini. Aku tidak mau kau kasihan padaku. aku tidak mau itu oppa “

“ Sica tidak mungkin aku seperti itu ! aku tidak akan meninggalkan mu .. ku mohon sica , terimalah aku .ku mencintaimu apa adanya. aku mohon sica.aku sangat menyayangi mu. aku tidak bisa tanpa mu.aku sangat membutuhkan mu. aku mohon , jadilah yeojachingu ku ! aku tidak akan menyakiti mu ! aku akan menjaga mu ! aku mohon sica ~ ! “ ucap donghae tulus.

“ Tapii .. “ belum selesai aku bicara donghae menaruh tangannya di mulut jessica.

“ Ssssttt ! jangan berkata apa-apa lagi. Saranghae .. saranghae jung jessica “ bisik donghae memperat pelukannya.

“ Na do saranghae “

“ Aku akan menjaga mu sica ~.. aku janji tidak akan menghianati mu dan meninggalkanmu .. itu janjiku padamu. Saranghae “

“ apa kau tidak menyesal oppa? “ Tanya jessica.

“ menyesal ? justru aku sangat beruntung mendapatkan mu “ jawab donghae sepenuh hati

@ rumah jessica

“ jagi .. jaga kesehatan mu ! jangan sampai kelelahan .. kalau ada apa-apa langsung hubungi aku” kata donghae
“ iya .. gomawo sudah mengantar ku “ ucap jessica
“ ne , cheonmaneyo ..”

TBC
Next Chap :

“. Namja itu .. namja itu bukannya DONGHAE ?? tidak mungkin itu donghae.. dia bilang padaku kalau dia ada latihan bersama teman-temannya. Ani .. tidak mungkin dia berbohong padaku. “

“ Im Yoona ? “

““ kamu enggak usah berpikiran buruk dulu ya ? siapa tau aja itu saudara perempuannya. Pokoknya kamu harus tenang. Nanti kita minta penjelasan di donghae. Kamu jangan kayak gini, aku jadi ikutan sedih”

~ ^^ ~

Gimana ? Jelek yaa ?
Aku sangat membutuhkan koment kalian tentang FF pertamaku ini L
Kalau suka aku akan lanjutkan lagi^^’

By : GorJess Seomates (SeokyuElfishy )


74 thoughts on “Please Don’e Leave Me Alone !!!

  1. eh author kok bilang gitu sih? bagus loh meski emang agak kagok bahasanya sama kayak yang ngebut (?)
    btw thor nanti yoonanya sama kyu ya thor *request ahaha agak bosen nih baca ff pairing yang lain seokyu haha *ampun ._.v
    eeend itu donghae oppa kok asal cium sica sih kalau aku sih gak apa-apa #plak
    *sadar*
    ditunggu part selanjutnya thor tidak usah terburu-buru ahaha ~~
    Haesica ♥

    Like

  2. yeeeeeee haesica.
    ehm ku kira oneshot.
    ternyata lanjut.

    akh kok nongol orang itu yah?

    yah pokoknya endingnya harus happy n haesica yah!!! *maksa

    next part ditunggu^^

    Like

  3. annyeong …
    ayo lanjut penasaran nih…
    keren bgt dong …

    harus lanjut yah.
    HAESICA COUPLE.a

    oh iya ada SEOKYU asik…
    klo ada ff SEOKYU atau OC.a ada SEOKYU
    seneng bgt hahahah

    oke deh lanjutin yahhh
    aq tunggu part selanjut.a…

    Like

  4. rada bingung sama pov nya. tapi ini kerennn aku suka ceritanya
    dikirain ini os. ternyata ada lanjutannya. dannn ‘wow’ ada yoona?
    okey lanjutttt

    Like

  5. cinta segitiga yoong donghae sica………..hemm,,,,,,
    lanjut!!! authooorrr!!! hahaha penasaran,……
    jangan biarkan aku penasaran sampe nggak bisa tidur yaaaaa
    next chapter ada seokyu kan????

    Like

  6. First FF ya thor? Udah lumayan kok alur’a walaupun dikit ngebut tpi udah lumayan bagus buat first FF🙂
    Mmmhhh~, klw aku gak salah baca d FF nie ada Yoona yah? Entar Yoona ama Kibum ya thor, kan jarang ntuh FF YoonBum🙂
    Next part aku tunggu ya thor🙂
    Hwaiting!!!!!😀
    #mianhe klw koment’a gak membangun

    Like

    1. iya..
      ini FF pertama aku ^^
      ngebut yaa? maaf yaa🙂
      hehehe

      silahkan mampir ke WP saya yaa ^^
      fishy4iceprincess.wordpress.com

      makasih juga udah mau baca + coment ^^
      coment kalian smua membangun kok ^^

      Like

  7. Jangan ngaret ya lanjutannya🙂 Itu si Yoona ceritanya mantan Hae? Ckck… udah udah biarkan Hae sama Sica bisa gak sih?! *marahinYoonaunnie
    Daebak lah unnie… tinggal si Yoona disentil aja… kekeke~ *kejaamToT

    Like

    1. hehehehe😀
      iya chingu ^^
      kalo chingu mau silahkan singgah di WP saya ^^

      Fishy4iceprincess.wordpress.com

      di situ aku udah publish ampe part 2 ^^

      Gomawo sudah mau baca + coment ^^

      Like

    1. masih ada nama yoonhyun yaa ?
      mianhae😦 awalnya itu aku pake nama korea ku.. trus pairingnya sama jjong oppa😀
      trus aku ubah lagi jadi donghae oppa dan sica eonnie
      hehehehe
      maaf udah bikin kamu bingung😦

      gomawo sudah mau baca + coment ^^

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s