Because your love


judul : because your love
cast : seohyun snsd,minho shinee,yoona snsd and other.
Genre : ROMANCE
Author : seo joo hyun

AUTHOR POV

Kau tau apa rasanya jika kehilangan memori otakmu? Rasanya seperti menghilangkan mainan kesukaanmu, hal yang paling berharga yang kau miliki sekarang telah hilang..
Kau melupakan sesuatu yang seharusnya kau tak lupakan, kau melupakan sesuatu yang sangat berharga bahkan kau melupakan seseorang yang kau sayangi..
Hingga kau sadar, kau telah mengingatnya..
************
Aku, Seo Joo Hyun.. orang-orang sering memanggilku seohyun, umurku 21 tahun, aku adalah anak dari pengusaha ternama di amerika , ayahku seorang pengusaha pesawat dan ibuku adalah seorang arsitek terkenal di amerika, aku baru saja pindah dari amerika ke seoul,korea selatan.. kota impianku^^
Kau tau?dari kecil aku ingin sekali kesini, bukan hanya Karena seoul kota kelahiran oemmaku tapi karena aku sangat menyukai girlband&boyband korea.. selain tampang mereka yang cantik serta ganteng-ganteng, mereka diselingi suara semerdu malaikat..
Di amerika aku sering belajar bahasa korea dengan ibuku maupun melalui acara-acara tv korea , sejak kecil aku hobby mengoleksi kamus-kamus korea dari berbagai jenis penerbit dan penulis..
Itulah sebabnya, aku ingin sekali ke korea! Untungnya ibuku adalah orang korea asli, jadinya wajahku masih ada unsur-unsur koreanya dikitlah, meskipun wajahku sebagian besar mirip appaku..
Dan disinilah aku sekarang! Seoul, korea selatan.. kota baru sekaligus Negara baruku^^
“sayang.. cepat masukkan barangmu kedalam kamar”teriak ibuku dari bawah, aku sekarang tepat didepan pintu kamar baruku..
Kubuka pintu kamarku dan menyeret koperku yang bewarna ungu, kusampirkan koperku kedinding kamarku dan melihat-lihat kamar baruku..
Keren! Hanya itu yang bisa kuucapkan, kamarku sangat luas, terdapat tempat tidur king size bewarna ungu, sofa bewarna ungu disamping jendela lengkap dengan mejanya, dinding kamarku juga di cat bewarna ungu..
Terdapat meja kecil dengan didekat tempat tidur, kulihat sebuah pintu di sudut ruangan dan kuyakin itu adalah kamar mandinya!
Kubuka pintu itu dan mendapati buth up berukuran besar didalam ruangan ini, dan sebuah kloset diujungnya.. sebuah telfon terpajang didekat buth up tersebut tapi sayangnya dindingnya bukan bewarna ungu melainkan coklat keramik yang diselingi hiasan kerang disetiap sudutnya..
Kututup kamar mandi itu dan melihat meja belajarku, meja belajarnya sangat besar dan disana sudah terdapat alat belajar lengkap dengan laptop apple yang sedang terbuka! Laptop? Huahhh!!! Aku senang sekali…
Selama di amerika aku tidak pernah diperbolehkan memakai laptop, kata oemma aku masih terlalu kecil memakai latop! Dan sekarang?aku diberikan sebuah laptop! dengan cepat aku berlari menuju lantai bawah..
“appa! Oemma!!!!”teriakku, kulihat ekspresi oemma yang tersenyum-senyum..
“gomawo oemma, laptopnya sangat bagus!”teriakku lalu memeluk kedua orang tuaku, appa mengelus- ngelus puncak kepalaku..
“ne, anakku tersayang.. nah, sekarang sudah malam! Kau beristirahatlah, besok kau akan kuliah”seru oemma
“mwo? Kuliah?baru juga sampai, sudah harus kuliah lagi..”protesku sambil memasang wajah semanyun mungkin, appa dan oemma hanya tersenyum melihat tingkah lakuku..
“ kau ingat tujuan kita kesini seohyun? Kau bilang kau ingin berkuliah di korea..”seru oemma
Berkuliah dikorea hanya alasanku saja..
“ne oemma..”jawabku lesu lalu naik ke atas kamarku..

SEOHYUN POV

Mimpi itu muncul lagi! Mimpi yang sering aku alami sejak kecil, sejak umur 8 tahun, entahlah aku hanya mengingat kejadian-kejadian ketika aku berumur 8 tahun hingga sekarang, didalam mimpi itu aku melihat seorang lelaki yang berpakaian putih-putih muncul didepanku dan tersenyum..
Wajahnya tak bisa kulihat akibat terkena sinar matahari,aku hanya bisa melihat samar-samar bentuk mukanya,alisnya tebal,matanya besar dan dagunya terpoles tegas dan senyumannya yang manis, diakhir mimpiku namja itu selalu berkata “mianhe seohyun..”
Kulihat pantulan diriku didepan cermin, “kau memang cantik seohyun”pujiku pada diriku sendiri. kupoleskan sedikit lipstick bewarna pink dibibir tipisku ini dan sedikit polesan bedak di pipi chubbyku ini, kuambil bando bewarna ungu lalu kusampirkan dirambut panjangku ini, kurapikan bajuku yang agak sedikit kusut lalu berdiri..
Setelah semuanya siap aku segera turun kebawa untuk sarapan dan tak lupa memasukkan laptop baruku ke dalam tasku
Kulihat appa sedang membaca Koran dan oemma sibuk memoleskan slei strawberry ke roti appa
“annyeong oemma,appa^^”sapaku lalu duduk didepan appa, “annyeong sayang, sarapan dulu baru berangkat..”seru oemma yang memoleskan slei coklat ke rotiku, aku tersenyum membalasnya..
“oemma aku kuliah dimana?”tanyaku, oemma menatapku sekilas lalu tersenyum kecil..
“ di seoul university, wae?”jawab oemma,aku lega karena aku dimasukkan ditempat kuliah idamanku sejak kecil, oemma yang sering menceritakan kampusnya kepadaku..
“ani, aku hanya lega oemma..”seruku,
setelah selesai sarapan aku mencium pipi oemma dan appa lalu pamit untuk pergi, kuambil kunci mobilku lalu bergegas keluar..

MINHO POV
Seperti biasa, kukendarai motor sportku memasuki tempat kuliahku, seoul university. Kukemudikan motorku ke tempat parkir yang biasa kutempati,itu sudah mutlak! Tidak ada yang berani mengambilnya, yah.. bisa dibilang aku salah satu preman yang ada dikampus ini#plak
“mwo?”teriakku, sebuah mobil bewarna ungu bertengger manis diarea parkir motorku.
“kau!”kutarik kera salah satu orang didekatku, “apa kau pemilik mobil ini?”bentakku, orang itu terlihat ketakutan, “ani, itu milik anak baru dikampus kita..”serunya ketakutan
Kulepaskan kerahnya dengan kasar lalu melihat mobil ungu tersebut, kali ini aku mengalah saja, Kuparkirkan motorku ditempat yang lain, kudapati pandangan yang rutin kulihat, yoeja-yoeja genit yang siap mengagumi ketampananku, bukan karena aku preman kampus jadi tak ada yoeja yang mau denganku..
Amarahku sudah padam karena melihat yoona, cewek incaranku.. tepatnya cewek mainanku! Aku bertaruh dengan key dan jonghyun, jika aku bisa memacarinya aku bisa dapat psp baru dari mereka..
Bukannya miskin! Tapi ada sesuatu yang membuatku malas bertemu dengan appa, appa adalah salah satu pengusaha terkaya yang ada diseoul jadi bukan berarti aku miskin karena meminta psp dari jonghyun dan key..
Kumasuki kelas pertamaku dengan malas, dan mencari mejaku yang biasanya..
Sekarang aku sudah benar-benar marah, emosiku sudah memuncak! Area parkirku sudah diambil, sekarang tempat duduk favoritku sudah diambil oleh yoeja yang tidak kukenal..
Yoeja itu sedang sibuk membaca novel, sepertinya dia murid baru karena ini pertama kalinya aku melihatnya, kupandangi wajahnya seksama dengan sinis..
“ya! Kau.. pindah atau kau mendapatkan pelajaran dariku..”bentakku didepan yoeja itu, yoeja itu tersentak kaget..
“tidak mau..”jawabnya, mwo?sejak kapan ada yang berani membantahku!
“pindah sekarang.. atau..” plak! Yoeja itu menginjak kakiku lalu beranjak pergi mencari meja yang lain..

SEOHYUN POV
Aku memasuki kelas baruku, ternyata seoul university itu sangat besar! Kelas baruku ini juga luas dan besar, orang-orang menyapaku ramah dan tersenyum,aku mengambil meja kedua dari belakang! Sengaja, aku memang sedang malas belajar jadi kuputuskan untuk mengambil tempat dibelakang..
Saat aku duduk,semua orang menatapku heran.. mereka kenapa sih?oh iya, mungkin aku terlalu cantik makanya mereka melihatku seperti itu..#plak
Sembari menunggu bel masuk,kuambil novel dari tasku dan mulai untuk membacanya..
“ya! Kau.. pindah atau kau mendapatkan pelajaran dariku..”bentak seseorang didepanku, aku terlonjak kaget sekaligus marah!
Siapa dia? Menyuruh orang pindah sembarangan saja,dia fikir dia siapa?
“tidak mau..”jawabku enteng..
“pindah sekarang.. atau..”kuinjak kakinya kencang-kencang, lalu beranjak mencari meja yang lain! Biar rasakan dia, dia sudah menghancurkan moodku..
Kuambil meja disalah satu sudut ruangan, semua orang menatapku dengan tatapan tidak percaya.. aku tidak menghiraukan mereka semua, kutatap tajam namja sok kegantengan tadi..
Kuambil sebuah novel romantic didalam tasku,lalu membacanya dengan seksama, aku terbawa oleh alur cerita novelku tersebut dan hampir menangis akibat alur cerita tersebut, karena saking seriusnya aku tidak menyadari seseorang berjalan kearahku..
Brak! Seseorang memukul mejaku dengan keras,aku mendongak dan mendapati namja sok kegantengan tadi..
“kau siapa?berani-beraninya melawanku,kau fikir kau siapa?”bentaknya dihadapanku,aku memandangnya sinis lalu kembali menatap novelku..
“ya!kau.. “dia memukul mejaku lagi,kesabaranku sudah habis!
“ kau..”kuacungkan jari telunjukku didepan mukanya, “namja babo dan jelek!”bentakku lalu berjalan keluar kelas dan menghiraukan tatapan tajam dari semua orang..
@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@
Seusai acara gebrak-menggebrak meja, aku memutuskan untuk ke cafeteria dikampus ini, aku sangat kelaparan akibat menahan emosiku karena namja sok kegantengan tadi..
Bruk! Tidak sengaja kutabrak seorang yeoja saat aku memasuki cafeteria, “mianhe, joengmal mianhe..”Seruku lalu melap bajunya yang basah dengan tissue yang kubawa
“gwenchana..”serunya lalu tersenyum, senyumannya sangat manis bagaikan bidadari..
“ayo duduk, kita bersihkan bajumu disana”ajakku
Dia hanya mengangguk dan tersenyum lagi..
“maafkan aku sekali lagi..”seruku merasa bersalah
“kau tak usah berbicara seformal itu, siapa namamu?”tanyanya
“seo joo hyun imnida, panggil saja aku seohyun..”jawabku formal
“bahasamu formal sekali dan sepeertinya kau bukan orang korea”tanyanya
“ne, aku pindahan dari amerika.. siapa namamu?”seruku
“I’m yoona imnida,panggil aku yoona, pantasan saja raut mukamu tidak mirip dengan orang korea tapi bagaimana kau lancar berbahasa korea?”jawabnya, kulihat pakaiannya sudah bersih walau masih ada bercak-bercak kotoran..
“ibuku orang korea,jadi aku belajar banyak darinya dan juga aku memiliki kamus korea sehingga aku dapat belajar setiap saat..”seruku
Kulihat yoona hanya menggangguk dan kembali fokus dengan bajunya yang kotor,aku jadi merasa bersalah..
“kau sangat cantik yoona, apa kau mempunyai namjachingu?”tanyaku
“khamsamida, ani aku tidak punya.. cuman ada seorang namja yang kusuka”jawabnya agak malu-malu
“siapa?”tanyaku bersemangat
“tapi kau janji tak bilang pada siapapun?”tanyanya
“ne..”jawabku tak sabar
“namanya choi minho, dia adalah namja yang paling ganteng yang ada dikampus ini”jawabnya
“nugu?choi minho, sepertinya aku pernah mendengar namanya..”jawabku..
“kulihat dia memasuki kelas yang sama denganmu, apa kau tak mengenalnya?”tanyanya padaku heran
“ani,akukan murid baru..”jawabku
“dia yang tadi memakai jeans dan kaos bewarna hitam”seru yoona
“mwo?jadi dia?namja sok kegantengan?”Seruku kaget
“sok kegantengan?maksudmu?hahaha..”yoona tertawa melihat ekspresiku, “ne, tadi dia memintaku seenaknya pindah dari tempat dudukku dan dia sok kegantengan didepanku, karena saking sebalnya aku menginjak kakinya”jelasku
“menginjaknya?hahaha..”yoona lagi-lagi tertawa mendengar penjelasanku, sejak saat itu aku dan yoona bersahabat.. sangat dekat,kemana-mana selalu bersama dan tak pernah dipisahkan..

MINHO POV
Aku masuk kerumah dengan wajah malas-malasan, penat merasuki pikiran dan ragaku.. setelah bertanding basket dengan jonghyun aku disuruh meneraktirnya makan hingga larut malam, apa dia tidak tau?aku sangat ngantuk..
Kulihat samar-samar sepertinya ada tetangga baru disamping rumah, dapat terlihat jelas dari keadaan rumah tersebut..
“ kau sudah pulang sayang?”Tanya oemma saat aku memasuki rumah, kulihat appa sedang sibuk membaca Koran..
“ne oemma”jawabku , kulepas sepatuku lalu menaruhnya dirak sepatu..
Aku bersiap naik ketangga tapi tertahan oleh teriakan appa..
“minho! Kapan kau mau mencari istri dan segera menikah?kau harus melanjutkan perusahaan appa”bentak appa yang kedengaran jelas ditelingaku..
Kenapa dia selalu memaksaku menikah?dan kenapa dia memaksaku melanjutkan perusahaanya! Ini tidak adil bagiku!
Aku naik keatas dengan raut wajah kesal, “tahun depan!”teriakku pada appa..
Kurebahkan badanku kekasur empuk milikku, memejamkan mataku sebentar lalu beranjak berdiri lagi.. aku keluar ke teras didepan kamarku, hanya untuk menghirup udara segar dan sesekali melihat-lihat.. kulihat rumah yang berada didepanku ini..
Dulu rumah ini tak berpenghuni, sekarang sudah ada yang tinggali..mana kamar yang didepanku setiap malam selalu ribut!? kutatap kamar yang berhadapan dengan kamarku ini, lampunya menyala dan dapat kulihat bayangan seorang yeoja sedang berjoget- joget didalamnya..
“babo!”batinku..

AUTHOR POV
Seohyun memarkirkan mobil kesayangannya pada sebuah area parkir, area parkir yang kemarin dia tempatinya..
Seohyun turun dari mobilnya dan tersentak kaget mendapati seorang namja berada didepannya dengan raut muka kesal.. choi minho!
“minggir!”bentak seohyun lalu berbelok kiri, minho menghalanginya. Seohyun menatap sinis mata minho, “minggir babo!”teriak seohyun lalu mendorong dada minho
Namun minho tidak bergeming dari tempatnya,minho memasukkan kedua tangannya kesaku celananya lalu menatap tajam seohyun..
Seohyun balas menatap minho tajam, “jadi kau selama ini yang mengambil area parkirku?”Tanya minho sinis, seohyun mendesah nafas lalu menariknya lagi..
“dengar yah namja sok ganteng, aku merasa tidak pernah mengambil apapun darimu! Tidak sedikitpun dan tentang area parkir? Kurasa kau bisa mencari tempat lain..”jawab seohyun
“kau.. sudah mengambil mejaku, sekarang mengambil tempat parkirku!yoeja babo”bentak minho, seohyun yang mendengarnya semakin menajamkan pandangannya ke minho
Plak! Seohyun menginjak kaki minho untuk kedua kalinya, “minggir namja babo!”seohyun mendorong tubuh minho lalu pergi meninggalkan minho yang masih Nampak kesakitan..

SEOHYUN POV
Seohyun memasuki kelasnya dengan menggerutu, yoona menatap seohyun dengan heran..
“ seohyun, kenapa mukamu kusut begitu?”Tanya yoona begitu seohyun duduk didekatnya, seohyun memasang tampang sebal lalu kembali menggerutu..
“ya! Seohyun, kau seperti badut..”ejek yoona sembari menahan tawanya, seohyun berbalik menatap yoona, seohyun memanyunkan bibirnya lalu mendesahkan nafasnya..
“ tadi, namja pujaanmu mencari masalah diparkiran..”gerutu seohyun lalu kembali mendesah nafas..
“wae?kau mengejeknya?”Tanya yoona, yoona memasang tampang serius,super duper serius deh!
“ani, katanya aku mengambil area parkirnya.. hanya itukok! Dia sok kegantengan banget, dia fikir semuanya miliknya..ihh”jawabku lalu mengulang kejadian tadi..
“ semua orang disini sudah tau area parkir minho, memangsih dia namja yang agak kasar tapi kalau kau sudah benar-benar mengenalnya.. dia baik!”puji yoona, aku hampir muntah mendengar semua pujian yang keluar dari mulut yoona..
“tapi sekarang! Ada yang akan mengubah sejarah, tidak ada yang dapat ditindas oleh CHOI MINHO! NAMJA PUJAANMU!”seruku agak keras, pletak! Yoona menjitakku..
“bisa kau kecilkan suaramu babo?kalau orang tau, aku bisa mati menahan malu..”protes yoona sembari melirik kekanan-kiri..
“mian,hehe^^”seohyun hanya cengengesan..

“liat tuh, minho oppa masuk.. gantengnyaa!”bisik sulli dari jauh, aku mendengarnya sudah siap untuk muntah lagi, sudah mendengar pujian dari yoona dan sekarang semua orang memuji minho, aku pasti akan putar-balik kamar mandi..
Minho masuk dengan wajah sok kegantengannya#plak, aku menatapnya sinis dan dia juga membalas menatapku sinis..
“lihat tuh, dia sok menebar pesona lagi dan kenapa aku harus sekelas dengannya lagi..”seruku pada yoona, yoona hanya bisa tertawa melihat tingkah lakuku..
“ baru juga dua kali bertemu udah sewot gitu..”bela yoona
“dua kali serasa dua hari bagiku!”protesku, yoona kemudian hanya tertawa melihatku..
“choi sooyoung masuk!”teriak kyuhyun memecah keributan, aku juga beserta murid yang lain langsung diam.. aku tidak tau mengapa! Aku hanya mengikuti yoona dan anak-anak lainnya…
“ be quiet please!”bentak choi sooyoung kemudian mengacungkan kayu panjang didepan mejaku, ternyata inilah alasan mereka semua diam!
“ yes miss!”teriak kami serempak, kulihat choi sooyoung mulai menuliskan materi dipapan tulis..
Aku memang yang ahli didalam sastra inggris, gampang sekali mengerti.. choi sooyoung kemudian berbalik lalu mengacungkan kembali kayu andalannya..
“saya mempunyai tugas buat kalian, tugas proposal ini dikerjakan oleh tiga orang!”seru choi sooyoung kemudian menulis materi yang akan dikerjakan dipapan tulis..
“ kita sama yah yoona-ssi”ucap seseorang dibelakangku dan yoona, aku dan yoona berbalik menghadap seorang namja dengan tampang cengengesan..
Ekspresiku cemberut! Jauh berbeda dengan ekspresi yoona, senyum merona:D
“tentu saja minho-ssi”seru yoona gugup lalu memandangku, aku memandang tajam minho.. “kau tak punya temanmu yang lain?”tanyaku sinis, minho cengengesan.. “kau kan tau, jonghyun dan key beda jurusan denganku..”jawabnya dengan senyuman memesona.. itu menurut yoona! Bagiku aku ingin muntah melihat tampangnya..
“ya! Seohyun”yoona menyenggolku dan aku hanya menggangguk, “besok dirumah yoona sepulang kuliah, kalau kau terlambat!kau tak dapat nilai..”ancamku ketus..
“iya yoeja bawel!”ejeknya, tadinya aku ingin memarahinya tapi melihat ekspresi yoona dengan tatapan tajam ingin membunuh jadi aku mengurungkan niatku..
“ayo yoona, aku lapar sekali~”seruku pada yoona, yoona hanya mengangguk dan tersenyum..
“kami pergi dulu minho-ssi”seru yoona pada minho, minho hanya tersenyum melihat yoona kemudian pandangannya beralih padaku dan minho mengerlingkan matanya, ih!sok kegantengan..
“ayo yoona cepat..”kutarik lengan yoona keluar kelas dan yoona hanya pasrah saja kutarik.
Sesampainya diluar kelas aku baru melepas genggamanku dilengan yoona, pletak! Sebuah jitakan dengan manisnya bersarang dikepalaku..
“ya! Seohyun,gagal deh aku pdkt dengan minho..”protes yoona lalu memasang tampang cemberut, “mian yoona tapi aku sudah muak melihat mukanya yang sok kecakepan”keluhku..
“mukanya memang cakep, seohyun babo!”sekali lagi yoona membela minho daripada aku, aku hanya bisa menampilkan ekspresi rutinku, manyun!

MINHO POV

Senang sekali aku menggoda yoeja galak itu, tadi saat aku mengerlingkan mataku.. aku hampir mati menahan tawa saat melihat ekspresinya! Dan yoona, entah mengapa aku melupakannya..
Bukannya ini bagus kujadikan waktu pdkt dengannya?sebentar lagi psp jatuh ketanganku..
“jonghyun, aku hampir berhasil mendapatkan yoona”seruku lalu duduk didepan key dan jonghyun, jonghyun menatapku heran atau lebih tepatnya pandangan ‘tidak percaya’.
“ bagaimana caranya?”Tanya key, aku menatap key sekilas kemudian tersenyum sebentar..
“akibat yoeja galak, dia sahabat yoona dan kurasa yoona menyukaiku!siapkan pspnya..”ujarku sombong, jonghyun kembali heran..
“yeoja galak?siapa lagi dia?”Tanya jonghyun heran melihat sikap minho, sedangkan yang ditanya hanya tersenyum-senyum layaknya orang gila..
“ya babo! Jelaskan, siapa yoeja galak itu?”Tanya jonghyun sekali lagi..
“kau lihat saja sendiri..”ucap minho menatap jonghyun, sedangkan jonghyun dan key saling menatap keheranan..

AUTHOR POV
Aku benci malam ini! Seharusnya aku sedang bermimpi indah bersama keroroku tapi gara-gara appa dan oemma mengundang tentangga depan rumah, aku harus menunda acara mimpiku..
“oemma, aku ngantuk! Aku nggak usah ikut yah?”rengekku pada oemma, kupasang tampang memelasku disertai dengan mata yang berbinar-binar
“ani seohyun, kita harus menjalin hubungan baik dengan tetangga kita.. bagaimanapun juga, kita orang baru disini..”jelas oemma lalu mengelus-ngelus pipiku pelan.
“seohyun, bersiaplah.. sebentar lagi mereka datang”ucap appa yang keluar dengan jas bewarna hitam.
“ne appa tapi appa janji jangan lama-lama kalau sedang mengobrol, apalagi kalau bicara tentang bisnis..”protesku pada appa
Appa hanya tersenyum lalu mengangguk, aku,appa dan oemma lalu turun kelantai makan untuk menunggu tetangga depan rumah..
Sudah setengah jam aku menunggu tapi tetangga depan rumah itu belum juga datang, apa mereka tidak tau?aku sudah ngantuk dan ingin cepat-cepat tidur..
“appa,oemma.. kurasa mereka tidak akan datang!”seruku pada appa dan oemma.
“sabar sayang,mungkin mereka akan datang sebentar lagi”ucap oemmaku.
TING TONG~ #ceritanya bunyi bel rumah
“kajja seohyun,mereka sudah datang”ucap appa, aku mengikuti appa dan oemma dari belakang..
Kulihat appa membuka pintu lalu tampaklah seorang namja dan yoeja separuh baya.
“mian kami terlambat,anak kami harus kami paksa dulu baru mau”ucap namja separuh baya tersebut, namja separuh baya itu kemudian melihat kearahku.. aku spontan tersenyum dan membungkuk kearahnya, “annyeong,ajhussi”sapaku sopan
Yoeja yang disampingnya hanya tersenyum melihatku, yoeja separuh baya itu mendekat kearahku lalu mengelus-ngelus puncak kepalaku halus.. dipintu dapat kulihat jelas seorang namja dengan kedua tangan di kantong celananya sedang menatapku tajam..
“kau???”teriakku kaget mendapati seorang namja yang tak ingin kulihat, pandangan yang sedari tadi cuek saja kini melotot kearahku lalu memandangku tak percaya..
“ya! Kau yoeja galak, mengapa kau disini?”tanyanya, namja separuh baya yang datang bersamanya lalu menoleh kearah minho..
“ya! Minho,kau jangan bicara seperti itu.. tidak sopan!”bentak namja separuh baya itu.
“ne appa..”seru minho tetap menatapku tajam,aku tidak kalah menatapnya tajam.. sehingga aku tidak menyadari lenganku sedari tadi disenggol oleh oemma..
“kau jangan begitu seohyun, tidak sopan!”bentak oemma, aku melihat sekilas oemma lalu berhenti menatap minho tajam..
“ah, seohyun mianhe.. minho memang agak dingin dan cuek,maklumi sikapnya”ucap oemma minho, aku menatap wajah oemma minho, kulihat raut tegas bertengger di wajah oemma minho juga senyuman manisnya yang menambah kesan elegant pada diri oemma minho.
“mari masuk kedalam..”seru appa memecah keheningan,kami semua akhirnya mengikuti appa keruang tamu..
“kalian baru pindah kekorea?”Tanya oemma minho, appa memutuskan berbicara. “ne , 2 hari yang lalu. Makanya kami ingin menjalin hubungan baik dengan tetangga disini”ucap appa, appa minho hanya menggangguk-nggangguk..
Aku tidak henti-hentinya menatap minho,begitu juga minho. Pandangan kami saling beradu,pandangan membunuh maksudnya!(?)
“kalau kalian butuh sesuatu,selama kami bisa membantu.. kami akan membantu sebisa mungkin”ucap appa minho..
“seohyun belum terlalu mengenal jalan-jalan dikorea, bisakah kau menemaninya?”Tanya appa pada minho,aku menatap appa tajam..
Minho hanya menggangguk dan sesekali tersenyum,aku ingin tertawa melihat ekspresinya seperti itu! Dia seperti badut haha,andaikan yoona disini.. dia pasti akan joget-joget tidak jelas.
“oh iya kalian saling kenal?”Tanya oemma minho oadaku, “ne..”jawabku, kulihat minho kembali menatapku namun tatapannya hangat bukan tajam..
“satu kampus bukan?berarti kalian bisa berangkat bersama..”ucap appa minho!.. ide buruk! Itu adalah bencana didalam hidupku,melihatnya semenit saja sudah ingin muntah apalagi setiap pagi melihatnya..
“tapi..”
Oemma memotong pembicaraanku. “iya, itu ide bagus.. mulai besok kau datang kesini yah minho..”ucap oemma pada minho dan lebih parahnya minho menyetujuinya!!!
“kalau begitu kami pulang dulu..”ucap appa minho menyudahi pertemuan ini,aku mendesah nafas lega..

MINHO POV
Kesempatan bagus! Aku bisa mengerjai yoeja galak itu! Ternyata dia tetanggaku, dan yoeja yang kulihat joget-joget itu adalah seohyun?hahaha
Pagi ini,entah mengapa aku bangun lebih pagi dari biasanya. Kulirik jam tanganku, 10 menit lagi aku akan akan menjemput seohyun..
Ada untungnya appa memaksaku tadi malam kerumah seohyun, sembari menunggu aku memasukkan kentang goreng kedalam mulutku..
“minho, tumben kau bangun pagi?”Tanya oemma yang baru saja bangun, “ani oemma,biasanya oemma marah jika lihat aku terlambat!sekarang oemma marah jika aku tidak terlambat”protes minho sembari mencomot kentang goreng dihadapannya lagi..
“bukan marah sayang,tapi oemma heran.. atau jangan-jangan kau tidak sabar bertemu seohyun?”Tanya oemma menerka-nerka
“ani oemma, aku tidak ingin meninggalkan kesan jelek dikeluarga seohyun. Makanya aku tidak ingin terlambat”ucapku berbohong, yang kutunggu adalah menggoda dan mengerjainya..
“pas! Oemma aku pergi dulu”teriakku saat melihat jam, aku berlari menuju parkiran rumahku lalu menyalakan mesin motorku..
Aku bersemangat sekali kerumah seohyun, kupencet bel ruah seohyun sesampainya aku dirumah seohyun..
TING TONG~
Kupencet bel rumah seohyun, 5 menit kemudian keluarlah ibu seohyun dengan pakaian rapi, sepertinya dia akan pergi kerja..
“annyeong, aku ingin menjemput seohyun”seruku pada oemma seohyun,kudapati appa seohyun didepan pintu dengan pakaian rapi..
“seohyun diatas,kurasa dia masih tidur..bangunkan dia,kami mau kerja dulu”ucap appa seohyun, aku membalasnya dengan senyuman..
“kami pergi dulu minho..”ucap appa dan oemma minho, aku membungkukkan badanku lalu tersenyum kearah mereka..
Kugunakan kesempatan ini! Aku masuk kedalam rumah seohyun lalu naik kekamar seohyun. Rumah ini lumayan luas dan besar juga, kulihat pintu kamar seohyun yang bewarna ungu.
Kubuka kamar seohyun, udara dingin yang berasal dari ac kamarnya menyambut kedatanganku.. harum bunga lafender menyeruak dipenjuru kamar ini, kulihat kamar ini bernuansa ungu..
Kulihat kasur berukuran king-size bewarna ungu, diatasnya kulihat seorang yeoja tertidur dengan lelap. Selimut tebal menutupi tubuh mungil itu, matanya yang sedu menunjukkan betapa terlelapnya dia tapi sekarang tugasku untuk membangunkannya..
Kuamati satu persatu sudut ruangan ini, pandanganku terhenti didepan sebuah laptop yang masih menyala diatas meja belajarnya..
Kulihat sebuah artikel tertera dilayar laptop itu, “ keroro” . ya ampun! Dia pecinta keroro rupanya, pandanganku kemudian beralih pada yoeja yang masih terlelap itu..
Kudekati kasur bewarna ungu itu,kupandangi setiap inci wajah seohyun, mulai dari dahi, hidung,bibir hingga dagunya yang tegas..
Kuelus kedua pipinya, dia menggeliat namun tak kunjung bangun.. kutelusuri batang hidungnya yang mancung, betapa sempurnyanya wajah gadis didepanku ini..
Seohyun menggeliat pelan, sebuah senyuman kecil menggantung dibibirku. Ku ambil handphoneku, lalu memotret seohyun, untungnya suara handphoneku tak membuat seohyun terbangun..
Kupandangi lagi wajah seohyun dengan seksama, kulirik jam tanganku.. sudah saatnya aku membangun princess tidur ini!

SEOHYUN POV

Kubuka mataku perlahan-lahan, rasanya mataku begitu berat untuk dibuka tapi bagaimanapun juga oemma dan appa tidak ingin melihat anak satu-satunya menjadi pemalas..
Dengan berat hati, aku bangun dari tidurku lalu terduduk ditempat tidur. “aissh, ngantuknya!” seruku lalu sesekali menguap, kurentangkan tanganku selebar mungkin, kugerakkan kepalaku kekanan dan kekiri..
Kulirik jam didinding, masih2 jam lagi aku masuk tapi tumben oemma belum meneriakiku untuk bangun, sungguh aneh!
Aku menguap sekali lagi lalu mengikat rambutku, kulihat meja belajarku dan mendapati hal yang aneh, “itu handphone milik siapa?”seruku..
“punyaku..”asal sebuah suara disebelahku, aku menoleh lalu berteriak sekencang-kencangnya, namja menyebalkan itu!
“ya! Kau kenapa disini?pergi..”kupukul lengannya, dia masih berbaring di sebelahku dengan muka yang tak bersalah(?)
Aku semakin kesal yang melihatnya memejamkan matanya seraya mengejekku, kusentil dahinya pelan lalu menggoyang-goyangkan badannya tapi dia tidak bergerak juga
Kuambil boneka keroroku lalu melempar ke wajah minho,minho kaget lalu duduk disebelahku. “ ya! Yoeja galak, kalau mukaku yang ganteng ini lecet.. kau mau tanggung jawab!”keluhnya
Aku tertawa melihat ekspresinya, dia terlihat seperti keroro, apalagi matanya yang besar menambah kemiripannya dengan keroro. “kau! Pergi dari sini..”bentakku memukul lengannya pelan.
“tidak akan, oemmamu sudah menyuruhku menjemputmu!”serunya lalu tersenyum, senyuman buaya!
“yasudah, aku mau mandi kau keluar saja!”seruku lalu berusaha bangkit turun dari kasur. Tap! Minho memegang tanganku, aku berbalik menatapnya.. “temani aku dulu disini..”rengeknya seperti anak bayi
“ya! Lepaskan namja babo..”kupukul pelan tangannya yang mengenggam lenganku, dia tertawa melihatku seperti anak kecil, aku juga ikut tertawa..
Tap ! dia menarikku hingga kau jatuh diatasnya, pandangan mata kami bertemu, kutatap matanya yang mengisyaratkan kehangatan, kutelusuri hidung,bibir hingga rahangnya..
CHU~
To be continued..


23 thoughts on “Because your love

  1. kekekekekeke..
    lucu bgt liat seo ama minho nya berantem trus..
    tp kasian liat yoona yg jd bahan taruhan nya minho..
    kalo yoona ama seo tau, bisa gawat tuh..
    langsung dihajar si minho ama seo..
    update soon please..

    Like

  2. seru!!
    Lucu, seo ma minho brntem mulu!
    Tp nnti da yg jth cinta tuch!
    Trus seo ma yoong psti brntm dch, gra2 rbutan minho#sok tw!
    Update ny jgn lma ea!
    Chu~ bwt author ^^

    Like

  3. wahhhh………… asikkkk.. akhirnya ada pair minseo lagi.
    ayoo di lanjut cingu. aku kira oneshoot ternyata part. tp okelah. aku suka ceritanya. lucu aja gitu.
    kata-katanya juga bikin ngakak.
    wahh. pas lagi chu~ kok malah tbc sihh.. #plakk
    #baweL . ya udah yang penting lanjuttt !!

    Like

  4. eeeeehh?! udah TBC aja? hahahaha lucu seohyun nya marah2 melulu. minhonya juga godain terus.. tapi gara2 itu juga ceritanya jadi hidup. hmm deskripsi awalnya agak berlebihan kalo kata aku. tapi semakin ke sini, ceritanya makin seru. bikun penasaran~
    lanjutan jangan lama2 yaaaa ehehehehe🙂

    Like

  5. .bguss. .bguss. . MINSEO nihh. .
    .minho lucu bgt sih.. (ngebayanginnya). .
    .tp yoona gmn?? Cman jd bhn truhan.a minhoo?? ~kasihann. .
    .cepet d post klanjutannya ya eonni. .

    Like

  6. Wkwkwkwk… lucu lucu…
    dari benci jadi cinta.. kereeennn…

    bener dech,, Seo galak banget… trus dah gitu.. minho disini preman kampus..
    aiihh cocok cocok…
    update soon past 2 nya yach….
    aku pikir ini oneshoot… kayaknya author lupa kasih part 1 yah di judulnya..
    hehehe…

    Fighthing!!! ^0^v

    Like

  7. hahaha~ minseo lucunyaa~~
    Aigoo~ gemes aku baca ff ini hhe, lanjutannya jangan lama-lama yaa :))
    Authornya tuh udah daebak deh~ keren ( gambar jempol ) ;;)

    Like

  8. daebak aq suka bgt minseo(changseo juga🙂
    menurutku lebih real dri pada seokyu…
    moment ChangMinhoSeo juga lbh banyak dan tanpa script (pure hehehe)
    buat ff lagi dong dgn pair minseo atau changseo, tpi klo bsa ceritanya tntng mreka sbg idol kpop bisa nga?
    mianhae kbanyakan comment

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s