I Am A Demond part 3


Author:naruhunter
Title: “I Am A Demond” Part 3
Categories:Fanfiction,Romance,comedy,PG,Fiction
Chas: -Cho Kyu Hyun
-Seo Joo Hyun
Other Chas:-Yoona
-Donghae
-Yuri
-Sunny
-Minho
Type: Part
Annyeong Semuah…..#naru labai-labai….aduh kenapa Coment di I Am A Demond Part 2 nya banyak yang ngira udah tamat….belum loh chingu masih ada kelanjutannya….ya udah Happy Reading ajh….K.L oke…jangan jadi sillence Reader…
Sejauh apapun aku pergi disitu pasti ada kau dan cintamu,sejauh aku memandang aku lihat kau dan cintamu.
It’s you
it’s you i don’t need anyone else,it’s you
When you aks again,it’s only you
Even if you already have another love
I can’t forget you,i can’t trun back around
The moment my eyes began to brun
The moment my heart was captured by you
I have no regrest.I chose you
That’s right.It’s you

“Annyeong Haseo…Seohyun-ah” ucap Seorang namja yang masuk keruang rawat Seohyun “oppa Minho…kapan kau pulang dari Amerika??” tanya Seohyun kepada namja yang bernama Minho teman Seohyun sejak kecil “baru kemarin,aku mau pindah lagi ke Seoul,oh yah…kau sakit apa Seohyun??” tanya Minho “aku hanya demam oppa” bohong Seohyun,bagaimana mungkin ia mengatakan ia sakit gara-gara Kyuhyun bisa dianggap gila dia “emm….coba ku pegang keningmu” ketika Minho sedang memegang kening Seohyun “Seohyun aku kembali….” betapa kagetnya Kyuhyun melihat yeojachingunya bersama orang lain namun Kyuhyun mencoba berfikit positif “oppa…oppa perkenalkan ini Kyuhyun dan Kyuhyun oppa ini Minho oppa temanku sejak kecil” jelas Seohyun sambil melepas paksa pegangan Minho dari keningnya “annyeong Cho Kyuhyun imnida” ucap Kyuhyun memperkenalkan diri “annyeong Minho imnida,ngomong-ngomong kau siapanya Seohyun??” tanya penasaran Minho “aku namjachingunya” dengan nada tegas tapi santai Kyuhyun menjelaskan bahwa ia namjachingu Seohyun “kenapa ini?hati ini sakit ketika aku tau Seohyun sudah mempunyai namjachingu,namun apa ia perasaan 3 tahun lalu meuncul kembali??” tanya Minho kepada dirinya sendiri “ia oppa dia namjachinguku” Seohyun mempertegas namun itu malam menambah sayat-sayatan kecil dihatinya kecil namun perih dan sangat sakit “wah Selamat yah” ucap Minho dengan senyum yang menutupi sakit dihatinya “gomawo Oppa,nanti kita makan-makan bersama yang lain ketika aku sudah sembuh” ucap Seohyun dengan senyum yang membuat lelung hati Minho bahagia namun sakit “boleh juga,oh ya ngomong-ngomong Kyuhyun kau umur berapa?” tanya Minho “aku baru 23 tahun” jawab Minho “emm…baiklah aku pulang dulu Seohyun,Kyuhyun annyeong” Minho minta diri,ia tak kuat walau ia mencoba menutupi kesedihan yang teramat mendala ia tak mengungkuri bahwa perasaan 3 tahun lalu bersemi kembali “cepat sekali oppa,memang ada urusan?” tanya Seohyun “ne…kita mengobrol saja dulu” tambah Kyuhyun dengan wajah baby Face nya “tak apa aku ada urusan,aku kesini hanya mampir saja,annyeong Seohyun/Kyuhyun” ucap Minho membuka pintu ruang rawat Seohyun hendak keluar “baiklah hati-hati oppa annyeonh” ucap Seohyun dibarengi senyum tulus dari Kyuhyun.
***
MINHO POV
‘Tuhan tolong aku tuhan,jangan sampai peraasaan itu muncul lagi,apa lagi sekarang dia seudah ada yang punya’ ujarku dalam hati sambil memegangi dadaku yang sesak akibat dari kecemburuan yang menguras semuah perasaan ini sambil berjalan dilorong rumah sakit yang sepi,sesepi hati ini tak ada lagi Seohyun tak ada lagi cinta yang bisa kudapat.SHIT.
END MINHO POV
SEOHYUN POV
Minho oppa pindah keSeoul lagi,apa tujuannya datang kesini? Setelah 3 tahun sejak kejadian itu
Flash Back
“Seohyun-ah, ada Minho inggin bicara padamu” ucap Yoona dengan napas terengah-engah “dimana?” tanyaku yang memalingkan wajah dari buku ke wajah Yoona “dibelakang Kampu,cepatlah sepertinya penting” ujar Yoona dengan wajah serius “baiklah,antar aku”pintaku sambil menarik tangan Yoona.
***
“mana Minho oppa?tak ada seorangpun” ucapku kepada Yoona yang juga sudah hilang “aneh ada apa sih?” tanyaku kepada diriku sendiri,tiba-tiba suasan taman belakang kampus yang gelap karna sudah mau malam jadi terang akibat cahaya dari lilin-lilin kecil yang membentuk kata-kata ‘Seo Joo Hyun Saranghaeyo’ “kerjaan siapa sih?” tanyaku dengan nada sebal,keluarlah Minho oppa dengan memakai baju rapih berwarna putih membawa seikat bungga mawar merah,dia berjalan perlahan ketika sudah sampai dihadapanku dia berjongkok dan menyodorkan bungga itu “wah,gak beres nie” pikirku dalam hati “Seohyun-ah,aku mencintaimu apa kau mau menjadi yeoajchinguku?” tanya Minho oppa menyatakan perasaannya,ya ampun aku sudah mengira ini akan terjadi “emmm…bagaimana yah oppa….emmm…Miahae oppa aku tak mempunyai rasa yang sama padamu,namun kita masih bisa menjadi teman,teman yang berteman sejak kecil bukan sebagai sepasang kekasih…Minhae oppa” ucapku dengan perasaan yang sedikit kasihan kepada oppa Minho.Hening sesaat mungkin Minho oppa belum mencerna apa yang aku katakan “baiklah tak apa kita masih bisa bertemankan?emm Seohyun 1 minggu lagi aku akan pindah ke Amerika melanjutkan kuliahku disana” ucap oppa sambil duduk dirumput taman “benarkah oppa?wah aku akan kanggen kepada oppa” ucapku dengan senyum yang mengembang dibibirku,namun ada perasaan senang karna tak akan bertemu dengan namja satu ini,jujur saja aku tak suka padanya hidupnya mengangu saja “jadi aku inggin memberikan ini” ucap oppa memberikan kadi kecil “apa ini oppa?” tanyaku sambil memperatiakan kotak kecil itu “bukanlah ketika aku sudah terbang ke Amerika nanti” ucap oppa dengan senyumnya “emm baiklah..oppa pulang yuk sudah malam” ajakku “kajja..Seohyun” dia berdiri dari duduknya dan berjalan berdampingan bersamaku.
Flash Back End
Sejak itulah aku tak pernah melihatnya lagi namun baru kali ini setelah 3 tahun aku bertemu dengannya dia banyak berubah tak seperti Minho yang dulu,akh kenapa aku harus mabil pusing memikirkan dia lagi pula aku sudah punya Kyuhyun oppa “hallo!ada orang?” ucap Kyuhyun oppa sambil melambai-lambakan tanganya didepan wajahku “akh oppa..kanget tau” ucapku kesal “habis melamun terus…nanti kesambet lho” ucapnya dengan wajah menaku-nakuti “aku udah kesambet oppa,ga tau setan dari mana masuk ketubuhku dan bisa menerima cinta oppa dan menjadi yeojachingu oppa” ucapku jahil “tapi bagus lah gara-gara kesambet aku punya yeojachingu yang cantik manis dan bodoh” dengan kesal aku memukul pundak Kyuhyun oppa “aw…sakit jagi” rirtihnya sambil memegangi pundaknya “aku bukan bodoh tapi idiot menerima cinta orang aneh” sebuah pelukan mesra dilakukan oppa sambil menempelkan pipinya kepipiku “namun aku adalh orang aneh yang beruntung bisa mendapatkanmu…saranghaeyo Seohyun-ah” ucapnya sambil terus memelukku “ahaha…saranghaeyo my devil prince” ucapku sambil diselangi dengan tertwa kecil “kalau aku devil prince,jagi berarti angel princes yah?” tanya sambil melepas pelukanya dan dijawab angukan dariku “sudah sana tidur,sudah malam dan kata dokter besok kau boleh pulang,lalu bagaimana appa dan eommamu apa sudah kau beri kabar?” tanya Kyuhyun oppa sambil menidurkanku “jangan dikasih tau oppa aku tak mau hawatir” ucapku “baiklah namun sekarang kau tidur yah,selamat malam mimpi indah yah” ucapnya sambil mengecup keningku dan beranjak kesofa yang ada dipojok untuk tidur,aku juga harus tidur supaya dapat beraktivitas lagi.
END SEOHYUN POV
@KEESOKAN HARINYA
“oppa mana boneka Keroroku?” tanya Seohyun yang tengah membereskan barang-barangnya “tadi disinpam dimana?” Kyuhyun bertanya balik sambil melihat disekelilingnya “ayo cari oppa,aku tak mau pulang tampa dia” ucap Seohyun manja “ne..ne aku cari” ucap Kyuhyun sambil melihat kekolong tempat tidur Seohyun “nah ini dia….DUK…aduh” rintih Kyuhyun karna saat mengambil boneka dikolong tempat tidur Seohyun kepalanya terbentur “oppa gwencanayo?” ucap Seohyun hawatir “tak apa jagi,Cuma sakit sedikit….ini jagi” ucap Kyuhyun memegang kepalanya sambil memberikan boneka pada Seohyun “oppa gomaoyo” ujar Seohyun sambil memberi kan senyum terindahnya pada Kyuhyun “sama-sama Seohyun-ah” ucap Kyuhyun sambil mencubit dagu Seohyun “oppa semenjak kau menjadi manusia,apa kau punya eluarga?” pertanyaan Seohyun membuat Kyuhyun terdiam dan mengeluarkan senyum “yah kau tau Seohyun-ah semuah keluargaku adalah demond dalam silsilah keluargaku hanya baru aku yang berhasil menjadi manusia,memangnya kenapa?” ucap Kyuhyun “tak apa oppa,namun bagaimana jika nanti kau main kerumahku dan eommaku bertanya diaman orang tua oppa?” “gampang jawab saja aku sebatang kara,tak susahkan” “emmm…boleh juga oppa,wah namjachinguku pintar ahahaha” “iya aku tau aku pintar dan tampan” “uuuhhh PD banget oppa” “tak apa aku kan tampan dan sangat beruntung” “kenapa beruntung karna aku bisa memilikimu” ucap Kyuhyun sambil merangkul Seohyun dengan erat,tampa mereka sadar diluar sana seorang namja memperhatikan mereka,Minho memperhatikan dengan mata berlinang air dan hati yang tersayat-sayat “sepertinya kau sudah menemukan namja yang sudah dapat membuatmu tersenyum,namun yang membuat aku bersedih itu karan namja yang membuatmu tersenyum bukanlah aku melainkan orang lain” ucap Minho pelan sambil berjalan menjauh dari ruang rawat Seohyun.“ayo jagi inikan sudah semuah,ayo kita pulang” ucap Kyuhyun sambil mengangkattas yang penuh dengan pakaian Seohyun “kajja oppa” ucap Seohyun yang tangan kirinya memegang boneka keroro dan tangan kanannya menggandeng tangan Kyuhyun,sebelum mereka pergi terlebih dahulu mereka membayar tagihan rawat Seohyu lalu beranjak pulang.“tap sudah sampai” ucap Kyuhyun membuka pintu rumah Seohyun sambil melangkah kedalam rumah dan menaruh tas besar itu,Seohyun menghirup wangi rumahnya yang sudah hampir 4 hari ia tingal pergi “akh…aku rindu wangi rumahku” ujak Seohyun sambil terus melihat kesekeliling ruang tamu “Seohyun-ah aku menaruh tas ini dulu yah” ucap Kyuhyun sambil menlusuri anak tangga menuju kekamar Seohyun.
KYUHYUN POV
KREK….wah inikah kamar yeojachinguku? Serba keroro namun warna dindingnya seperti yang aku suka warna Cream,sesudah menaruh tas aku turuh kebawah dan menemui Seohyun yang sedang duduk sambil menonton Televisi “oppa,sudah ditaruh?” tanyanya yang melihatku mendekatinya “sudah dan kamarmu sungguh indah” pujiku sedikit “ia dong kaya orangnya” ucapnya sambil tersenyum “ahaha bisa saja” ucapku sambil mencubit pipinya,ketika tawa kami terhenti tak sadar mata kami bertatapan dekat semakin lakat ketika kepalaku sudah miring siap untuk mencumbu bibirnya,aku rasa ciuman ini mulai memanas,lidah kami yang bermain dan bibir bawahku yang ia mainkan,apakah ini ciuman dengan cinta apa dengan…nafsu? tak apa lakh ini ciuman pertamaku sebagai manusia dan sensainya yang indah,hangat dan penuh cinta, “oppa,lagi lebih lagi oppa” pintanya padaku,akh ini permintaanmu dengan segepa cinta ciuman ini makin memanas,tanpa kehendaku tanya ini melepas syalnya lalu sweeternya dan sekarang “Seohyun aku tak dapat melakukan ini” ucapku sambil mengkahiri adengan panas ini “mianhae oppa,aku terbawa susana”ucapnya sambil menyandarkan kepalanya pada bahuku “ne jagi,apa kau lapar?” tanyaku sambil berdiri dari sofa “aku lapar oppa,apa oppa mau masaka?” tanya Seohyun sedikit ragu “aku coba yah untukmu” ucapku sambil berjalan kearah dapur,setelah 30 menit masakanku berhasil terbuat dan dimakan olehku dan Seohyun,terlihat mimik muka Seohyun yang ceria membuatku merasa menjadi manusia memang menyenangkan “Seohyun-ah aku kanggen pada tanggan Devilku yang dulu ahahaha” ucapku engada-ngada “ya sudah kembalikan lagi saja Diamonku dan berrubah menjadi Demon lagi..hihihihi,aku bercanda oppa,tau tidak oppa,apa yang perbedaan kau yang dulu dan yang sekarang?” “apa Seohyun-ah?” “kau yang dulu itu bukan miliku namun dirimu yang sekarang sudah jadi miliku seutuhnya” ucap Seohyun sambil tersenyum manis “Seohyun-ah kau bisa saja” ucapku melanjurkan makan dan mengantarnya kemar tidur “Seohyun-ah selamat malam dan mimpi indah yah” ucapku sambil memeatika lampu kamar Seohyun “ne.oppa juga selamat malam” ucanya,aku keluar dari kamarnya menuju kemar disebelah kamarnya,aku memutuskan untuk menginap disini sampai orang tua Seohyun kembali pulang agar memastikan keadaan baik-baik saja,lagi pula besok orang tuanya pulang “akh…” ucapku sambil merenggangkan semuan otot-otot ditubuhku.
@KEESOKAN HARINYA
“Seohyun-ah aku pulang dulu,jagi diri baik-baik” ucapku sambil mengecup kening Seohyun dan berjalan menuju rumahku didepan rumah Seohyun,sesampainya aku didepan rumahku terliahat mobil hitam memasuki rumah Seohyun,itu pasti orang tua Seohyun,sekarang perasaanku tenang karna sudah ada yang memperhatikan Seohyun….KREEK…aku membuka pintu kembar rumahku dan mendapati rumah yang luas namun hampa,aku masuk dan mulai membersiahkan seluruh rumahku yang kotor karna debu “ayo Kyuhyun…figthing…” semangatku sambil mengambil alat Pel lantai dan kemoceng,ditengah-tegah aku sedang bersih-bersih Seohyun berdiri diambang pintu dengan senyum yang mata lebar “kenapa kau kesini Seohyun-ah?” tanyaku “apa aku tak boleh mengunjungi namjachinguku?” jawabnya sambil berlari dan memeluku dengan mesra “ada apa Seohyun-ah?” tanyaku penasaran dengan tingkah lakunya “annio,aku hanya inggin memelukmu dan sepertinya oppa membutuhkan bantuanku untuk bersih-bersih rumah” ucapnya sambil terus merangkulku “ahaha itu tujuanmu,tak apa aku bisa sendiri kaukan masih lemas” ucapku sambil membalas pelukannya “aku mau membantumu,jangan usir aku” ucapnya yang terdengar inggin menanggis “sebenarnya kau kenapa Seohyun-ah?” ucapku tambah hawatir “aku takut oppa,aku takut” ucapnya sambil mengoyang-goyangkan tubuhnya “Jagi katakan ada apa?” ucap agak membentak “oppa lihat mobil hitam yang tadi masuk kedalah rumahku?” tanya Seohyun yang dijawab anggukan dariku “itu adalah eomma dan appaku yang membawa soerang namja anak teman appa dan berusaha untuk menjodohkanku dengan namja itu,aku tak mau oppa,aku mau hanya kamu dan hanya kamu” terasa air mata Seohyun tumpah dipundakku dengan perasaan yang sedikit perih namun aku coba untuk berpikir positif “tenang Seohyun-ah pasti kita akan menemukan jalan keluarnnya” ucapku sambil mengeluas rambut panjangnya “jadi biarkan aku membatu membereskan rumah namjachinguku” pintanya yang membuatku tak dapat menolaknya “baiklah,namun berjanji padaku jangan menangis lagi” ucapku sabil menghaspus air matanya dengan jempolku “aku berjanji oppa” ujarnya sambil memberikan senyumnya.Kulihat wajah yang tadinya murung menjadi lebih ceria tak jarang ia tertwa akibat ualahku,tak samapai 2 jam rumahku yang tadi kotor sudah menjadi bersih,sesudah beres aku meberinya minum dan beristirahat sebentar “oppa ikut aku kerumahku” ucapnya sambil menarik tangganku yang membuatku mengikutinya,dengan keras ia membuka pintu dan terlihat eomma dan appa Seohyun sedang bercegakrama dengan seorang namja yang seerti aku kenal,apa dia Minho? “eomma appa,aku inggin bicara,aku sudah memiliki namjachingu yang bisa membuatku bahagia dan aku tak butuh orang lain,aku hanya butuh Kyuhyun oppa dalam hidupku jadi jangan paksa aku untuk menikan dengan Minho” jelas Seohyun pada eomma dan appanya “apa yang kau katakan Seo Joo Hyun?” tanya appa Seohyun yang sedikit membentak “ajusshi,sebenarnya aku juga tak mau dijodohkan dengan Seohyun,memang dulu aku menginginkanya namun setelah melihat Seohyun yang bahagia dengan Kyuhyun aku sudah menghilangkan rasa cintaku kepada Seohyun,perjodohan ini saya turuti karna kemauan appaku dan aku akan menolaknya karna aku juga sudah mempunyai yeojachingu,mianhae ajusshi aku akan coba untuk membujuk appa agar membatalkan Perjodohan ini,aku pamit dulu annyeong” ucap Minho sambil berjalan meninggalkan rumah Seohyun “jadi apa yang kau mau sekarang Kyuhyun?” ucap eomma Seohyun sambil menatapku,yah ini waktu yang tepat “sebenarnya aku adalah anak yang tak punya orang tua dengan kata lain aku sebatang kara,namun aku berusaha untuk hidup dari usaha retoran yang aku kelola sendiri dengan hasil itu aku bisa membiayayi hidupku dan kalau bisa aku akan membiayai hidup Seohyun” ujarku “apa maksudmu oppa?” tanya Seohyun,aku berlutut dan mengeluarkan sebuah cingcin “Seohyun-ah didepan eomma dan appamu aku menyatakan,Seo Joo Hyun will you merry me? Dan ajumma ajusshi apa kalian menerima aku sebagai suami dari Seohyun?” aku lihat anggukan dari Seohyun dengan tanggah yang menutupi mulutnya dan kulihat kedua oranga tuanya juga setuju “kami setuju Kyuhyun,kami yakin kau yang terbaik bagi Seohyun,kami meretui kalian,jadi mau kapan kalian melaksanakan pernikahan atau mau bertunangan dulu?” tanya Appa Seohyun “aku inggin langsung menikah appa agar tak ada hambatan dalam kisan cinta kami” ucap Seohyun dan aku hanya mengguk setuju “baiklah bersiaplah,kalian pilih sendiri gaun,cake dan dekorasi ruangan” ucap eomma Seohyun,Seohyun memeluku membuat Appa dan Eomma Seohyun tersenyum geli.
Sejauh apapun aku pergi disitu pasti ada kau dan cintamu,sejauh aku memandang aku lihat kau dan cintamu.
It’s you
it’s you i don’t need anyone else,it’s you
When you aks again,it’s only you
Even if you already have another love
I can’t forget you,i can’t trun back around
The moment my eyes began to brun
The moment my heart was captured by you
I have no regrest.I chose you
That’s right.It’s you

Dentang lonceng dari atas gereja,kicau burung dari segala arah,hembusan angin yang sejuk mengiringi hari spesial kami aku dan Seohyun yeojachinguku yang sudah bersamaku selama ini akan mengikat janji suci didepan semuah orang,terlihat ketika pintu kembar gereja terbuka seorang yeoja berjalan perlahan dengan gaun putih yang anggun membawa seikat bungga sambil terus menebar senyum kepada semuah orang yang datang.Eomma,Appa Seonyun,Minho,Yuri,Yoona,Donghae dan Sunny yang juga datang menyaksikan aku dan Seohyun menjadi sepasang suami dan istri.
END KYUHYUN POV
Seohyun sudah sampai diatas altar dan berdiri berhadapan dengan Kyuhyun namja yang sangat akan menjadi suaminya,lalu ucapara suci itu dimulai dan suasana menjadi sunyi “apa kau Cho Kyu Hyun akan mencintai menerima dengan segenap hati Seo Joo Hyun sebagai isrimu?” “ya aku besedia” “dan apa kau Seo Joo Hyun akan menerima mencintai Cho Kyu Hyun sebagai Suamimu?” “iya,iya aku bersedia” Seohyun terlihat orang paling bahagia diucapara pernikahan ini,sekarang mereka sudah resmi menjadi suami-istri Kyuhyun memluk Seohyun dan Seohyun memelukn Kyuhyun “Seranghaeyo Seohyun-ah” Bisik Kyuhyun ditelinga kanan Seohyun “Srangaheyo Cho Kyuhyun”.

-END-
TUHKAN CHINGU INI REAL END,SO JADI FF INI CUMA 3 SHOOT.G TAU YAH KALO SEKARANG AKU UDAH KEHILAHAN MOOD BUAT NULIS FF,YAH KARNA PERMASALAH CINTA,CHINGU TAUKAN AKU NAMJA YANG NGEJOMBLO,AKU BUTUH SESEORANG YANG BISA NGERTIIN AKU DAN SUPORT AKU BIAR SEMANGAT NULIS KEMBALI LAGI *AUTHOR MALAH CURHAT.JADI ITU AJAH DARI AKU ANNYEONG SEMUAH DAN SAMAPAI JUMPA LAGI…^^…(MAU LEBIH KENAL AKU LEBIH DEKAT FOLLOW @NaruTheHunter ATAU ADD NewLife Yagami.AKU TUNGGU YAH.)


17 thoughts on “I Am A Demond part 3

  1. pertamax!!!

    bagus eonni,, tapi kesannya memaksakan untuk END emang author udah mentok ide kah?? hahahaha…
    gapapa kok author,, baguss!!! *jempol*

    lagi sibuk kali yaa authornyaa… sukses deh authornyaaaaa

    Like

  2. yeeeaaay seokyu nikah😀

    aku kirain kemaren last part’nya 🙂
    oppa aku doain deh biar cepet punya pacar baru trus nulis ff seokyu lagi ^^

    ditunggu ff lainnya yaaa
    fightig😉

    Like

  3. Baguus, cuma banyak typo😀 Upacara kok jadi ucapara sih? Keke~ teliti lagi ya author, yah walaupun aku ngerti pas baca tulisan terakhir. Sabar, semoga dapet jodoh yang baik amiin! J

    Like

  4. hmmm ceritanya lumayan koo ^^ cuma ko kayaknya endingnya diburu-buru banget yaaa? jadi feelnya kurang kena.. mianhae~
    terus, tiba2 minho muncul dan tiba2 juga minho udah punya yeoja… kalo diceritain lagi pasti lebih keren😀
    tapi aku suka cerita demon nya.. dan yang bikin ga nyangka lagi, authornya namja hehehehe🙂

    Like

  5. oh iya lupa satu lagi. kalo boleh ngasih saran, kalo ntar bikin ff lagi percakapannya jangan jadi kalimat terusan. jadi setiap ada dialog baru dari tokoh lain, di enter gitu biar lebih enak diliat ^^ maap kebanyakan komentar

    Like

  6. .,jadi author.a namja???
    .,akhir.a SEOKYU nikah…
    .,bwat naru oppa smga cpt dpt yeoja biar smangat bkin ff lagi… HWAITHING !!!

    Like

  7. Nice ff😄
    oya, klo bisa sih part sblumnya dicantumin jg dsni, biar reader ga nyari2 lg ke belakang yg sblumnya thor ._.V
    tp yg penting seokyu lah🙂
    seokyu jjang!

    Like

  8. Lebih asik kalau Kyuhyun itu adalah Jinchuuriki ekor 9. Hahahaha *Pecinta naruto + Korea* Bagus! meski agak sedikit g nyambung. atau Kyuhyun punya mangekyou kan keliatan keren, Tapi masih kerenan suami saya *Sasuke

    Like

    1. WAH….Baru baca lagi>>>>
      gomawo chingu udh mau baca and koment…
      wah kalo Kyuhyun punya Mangekyou sharinggan tambah serem donk….
      apa lagi jd Kyubi ekor 9 bisa diacak-acak tuh rumah Seohyun kekekeke….

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s