Babo Baekyeolbyeong ( Stupid Leukimia ) ep 1


Author : yesungminhodonghae

Casts : Choi Jinri/ Sulli f(x) , lee taemin shinee , other

Categories : Romance, Love , series

Disclaimer : FF ini 100% punya saya , pemainnya tentu bukan punya saya melainkan Tuhan🙂

Mian jika ff ini sangat jelek karena saya amatiran T^T

” KENAPA?!!! KENAPA HARUS AKU?!! Apa salahku Tuhan sehingga harus mengidap penyakit mengerikan ini?!! Apa salahku?!! Huaaa ” suara seorang yeoja itu terdengar sangat nyaring dari atap rumah sakit.. ” Yaa! Siapa d situ?! Berani beraninya mengganggu tidurku! ” Tiba tiba ada suara namja yang entah berasal dari mana ” wae?!! Apa urusan mu?! ” Jawab yeoja itu sambil menahan suara tangisannya. “Jelas urusan ku! karena kau sudah mengganggu tidurku! Jadi itu urusan ku!! ” Jawab namja itu dengan nada tinggi *apadeh* tiba tiba namja itu berjalan mendekati yeoja itu

Sulli P.O.V.

” Jelas urusan ku! Karena kau sudah menggangu tidurku! Jadi itu urusanku!! ” Jawab namja rese itu , tiba tiba namja itu berjalan mendekatiku
” Ya!! Mau apa kau?!! ” Kata ku karena takut
” Jangan berpikir macam macam kau! Aku hanya ingin berkenalan : ) Lee Taemin imnida kau bisa memanggilku taemin ”
Aishhh sok dekat betul namja ini! Kataku dalam hati
” Choi jinri imnida panggil aku sulli , ada lagi? Kalau nga aku pergi!” Kataku sambil menunduk karena menahan air mata yang akan jatuh.

End sulli P.O.V

Taemin P.O.V.

” Choi jinri imnida panggil aku sulli , ada lagi? Kalau nga aku pergi! ” Kata sulli sambil menunduk
Aku berjalan mendekati sulli.. Tanpa sadar kupeluk dia.. Yeoja itu tidak menolak aku tak tahu kenapa dia tak menolak padahal kita baru berteman 5 menit yang lalu, kurapikan rambutnya yang menutupi wajahnya yang mulus itu
” Neo ada masalah apa? Ceritalah denganku.. Mianhae aku sok dekat tapi aku punya niat baik membantumu ” kataku tanpa sadar
” Anniy.. Aku ngga apa apa kok ” dia melepaskan pelukan ku dan mengusap air matanya
” Yasudah kalau kamu nga mau cerita aku nga maksa kok. ” Jawabku
” Yaudah annyeong ”
” Annyeong ”
Sungguh aku merasa kasian.. Entah kenapa firasatku mengatakan bahwa sulli mempunyai masalah yang sangat amat terangat berat

End taemin P.O.V

Seorang yeoja memasuki apartment nya yang bisa di bilang cukup mewah dan langsung membanting diri ke kasur yang berukuran king size ya.. Yeoja itu adalah Sulli

Sulli POV

” Huaaaaaaaaaaa ” sulli menangis
” Arghh!!!!! Apa sih salah ku?!!! Huaaaaa omma appa….. Andai kalian masih disini… Kenapa hidupku sangat buruk? Huaaaa ”

Choi jinri / sulli imnida yeoja yang sangat malang aku kehilangan kedua orang tuaku karena di bunuh pada saat aku berumur 5 tahun akhirnya karena tidak punya orang tua aku tinggal di panti asuhan pada saat aku berumur 12 tahun.. Panti asuhan yang ku tinggali bubar karena akan d bangun pabrik
Akhirnya aku di adopsi oleh satu keluarga kaya raya yang tidak mempunyai anak. pada umur 17 tepat pada saat aku berulang tahun omma dan appa angkatku meninggal karena kecelakaan pesawat yang menuju hawaii pada akhirnya semua harta orangtua palsuku menjadi milik ku, seharusnya aku bahagia Karena mendapatkan harta omma appa palsuku itu.. Tapi aku sama sekali tidak bahagia karena aku harus hidup kesepian lagi dan hidupku makin buruk saat aku mengetahui aku mengidap Leukimia memang belum parah tapi tetap saja itu mengerikan

End sulli POV

Yeoja itu membanting diri ke tempat tidurnya yang berukuran king size dan empuk akhirnya sulli tertidur pulass

Di pagi hari
Cahaya matahari masuk dari celah celah tirai menandakan sudah pagi.. Jalan jalan di kota seoul sudah ramai. Seorang yeoja masih tertidur dengan pulas

Piip piip piip tiba tiba jam weker berbunyi sangat nyaring hingga membangunkan yeoja itu

” YA!! JAM WEKER SIALAN?!! KENAPA MEMBANGUNKAN KU???APA KAU TIDAK TAU APA AKIBATNNYA JIKA MENGGANGGU SEORANG CHOI SULLI YANG SEDANG TIDUR??!!!! ” Yeoja itu marah karena dibangunkan dari tidurnya

Sulli POV

” YA!! JAM WEKER SIALAN?!! KENAPA MEMBANGUNKAN KU???APA KAU TIDAK TAU APA AKIBATNNYA JIKA MENGGANGGU SEORANG CHOI SULLI YANG SEDANG TIDUR??!!!! ” Teriakku karena marah kenapa aku harus di bangunkan? Aku sudah tidak semangat hidup lagi!!!!! Arghh!!!

Tok tok tok

” Aishh!! Siapa lagi hah?!!! Sungguh menganggu!!!!!! ” Teriakku saking kesalnya karena pagi pagi begini sudah mengganggu

Aku berjalan menuju pintu sekarang aku tepat berada di depan pintu aku membukanya dengan malas malasan ,

Treettt *bunyi pintu habis ga tau mau gimana ahihihi XD*

Akhirnya pintu itu terbuka… Ada seorang namja di depan pintu itu kelihatannya dia juga baru bangun

” Bisakah kau berhenti berteriak setiap pagi? Kau mengganggu tidurku ” kata namja itu dan sepertinya aku pernah melihatnya karena mukanya tidak asing
” Mianhamnida , siapa namamu? ” Kata ku basa basi
” Lee taemin imnida panggil saja taemin hoamm ” kata taemin datar

Ohh namanya taemin? Lohhh? Taemin?

” Lee taemin? Sepertinya aku mengenalmu? ” Kataku dengan nada bingung

” Kita memang saling mengenal sulli~ah ” katanya

” Ohh? Begitukah? Kalau begitu sekali lagi mianhamnida lee taemin ssi. Karena sudah mengganggu tidur mu dua kali ” kataku menyesal sebenarnya sih tidak menyesal tapi aku merasa bersalah juga *gaje*

“Gwenchana sulli tapi awas jika kau mengganggu ku untuk yang ketiga kalinya? Matilah kau ! ”

“Mungkin aku akan mengganggumu lagi karena aku ingin mati ” jawabku

” Waeyo? Apa kata kata ku salah sulli -ssi? Mianhaeyo jika salah… Tapi kenapa kau ingin mati? ”

” Itu bukan urusanmu taemin-ssi ada keperluan lagi? Aku buru buru takut dokter sialan itu pulang ” kata ku sedikit menunjukan ingin mengusirnya *aihh apa deh*

” Tidak ada lagi… Ya sudah kalau begitu annyeong ”

” Annyeong ” jawabku lemas sambil menutup pintu dan menguncinya

oh iya hari ini aku ada janji lagi sama dokter sialan itu. Aku berjalan menuju kamar mandi yang bisa di bilang cukup luas karena ada bathtub yang cuku luas *wuihh* dan ada shower tesendiri juga . Karena takut telat akhirnya aku memilih untuk mandi menggunakan shower saja , selesai mandi seperti biasa aku menggunakan baju yang berlengan pendek dengan motif garis garis berwarna putih – biru dan celana jeans panjang aku hanya menggunakan high heels yang tidak terlalu tinggi hanya kira kira 5 cm Berwarna biru. Selesai menyisir rambut aku langsung meraih tas bermerek gucci itu lalu keluar apartment dan menguncinya rapat rapat.. aku langsung menuju lift dan menekan tombol turun. Tingg bunyi lift itu aku langsung masuk dan menekan tombol L yang artinya lobby tingg lift itu bunyi lagi menandakan sudah sampai aku keluar dari lift itu dan langsung keluar untunglah mobilku sudah menunggu aku masuk kedalam mobil itu. ” Rumah sakit biru ” ujarku kepada supirku ” nee agashi ” kata supirku

End sulli POV

Taemin POV

Hmm aku awalnya tidak menyangka akan bertetangga dengan sulli tapi yasudahlah..

Ring ding dong ring ding dong..

Hp ku berbunyi ternyata Dr Kim menelepon
” Yeoboseyo dr kim? ” Kata ku
” Yeoboseyo Dr Lee , Dr lee bisa kah kau menggantikanku periksa di rumah sakit biru? Ada seorang pasien mengidap leukimia sekarang aku tak bisa menanganinya karena istri ku Yoona akan melahirkan ” kata dr kim
” Huahh? Baiklah aku akan menggantikanmu tapi jam berapa ? ” Kata ku kaget
” Jam 12 siang di rumah sakit biru gomawo dr lee ” katanya sepertinya dia sangat bersyukur..
” Baiklah ”
‘Tut’ dia memutuskan teleponnya begitu saja
Dasar dokter tak tahu malu! Sudah bagus ku tolong malah mematikan telepon seenaknya! Batinku dalam hati karena kesal
Aku melihat ke arah jaam ternyata sudah jam setengah 12.. Eh tunggu! Setengah dua belas?! Wahh!!!
Aku buru buru masuk kamar mandi untuk mandi *ya iyalah!* 5 menit kemudian aku keluar aku turun apartment dan langsung mengendarai mobil ku dengan cepat
15 kemudian aku sampai di rumah sakit itu dan langsung ke ruangan ku aku melirik jam ternyata masih jam 12 kurang sepuluh menit fiuhh untung aku nga telat batinku
Seorang suster menghampiriku dan memberi jadwal pasien yang akan di periksa hari ini hanya 3 orang.. Dan astagaa.. Semuanya mengidap leukimia..
Suster memanggil seorang pasien masuk
” Nona choi sulli? ” Kata suster itu keras
Ehhh? Tunggu? Choi sulli? Itu bukannya tetangga ku?
Tiba tiba ada seorang yeoja cantik memasuki ruangan ‘deg’

*****TBC*****
Mian ff nya jele –” tp tolong comment ya🙂 biar aku tau kesalahannya di mana hehe


12 thoughts on “Babo Baekyeolbyeong ( Stupid Leukimia ) ep 1

  1. woy!! plagiatorr!! lu ngaku aja kalo ini ff bukan punyalu, kan?!! gw bisa tau krn ff aslinya itu punya temen gw! kalo ga percaya readers liat aja di lnfanfichouse.wordpress.com! pasti sama persis! eh author kurang ajar!! cepetlu minta maaf!!!

    Like

  2. Wah, mianhae yah.. Udh ngacauin nih blog -_- maaf admin, mianhae mianhae mianhae, sorry sorry bgt ._. Trnyata ini ff tmen ku yg ngirim hoho ._. Mianhae ya bwt para readers smtownfanfiction kalo tadi saya blak blak an, ._. Mianhae skali lagi ._.

    Like

  3. aigoo jodoh itu nggak akan ke mana-mana, terbukti dari Sulli dan Taemin yang terus-terusan ketemu ckckc

    akhirnya ada TaeLi juga, yay. setelah sekian lama sepi taelli huhhhuhu. kasian banget si Sulli tinggal sendirian, meskipun harta berlimpah.

    okaay. update cepet ya Authoor, saya menunggu lho hehhe
    fighting! =D

    Like

Leave a Reply

