FF waiting for you, before i go (oneshoot)


cast : pemeran utama ; Jessica , Sungmin , Donghae , SooYoung ,  SeoHyun.

genre : friendship, romance

author : jennifergyoung ( @JenniferGunawn ) , http://www.jennifergyoung.wordpress.com

_____________________________________________________________

Jessica , SooYoung , SeoHyun sedang jalan ke Mall , mereka berbincang2…..

” eh , denger2 nanti Sungmin pindah ke China yah ? ” tanya Jessica

” hmm… Sungmin yang lu suka itu kann ? ” ujar SooYoung

” ihhh.. bukan gue yang suka lagiii. dia kali yang suka! gue mah suka nya sama Hae ” jawab Jessica sambil senyam senyum sendiri

” iya Jess ” jawab SooYoung & SeoHyun

Keesokannya di kantin sekolah ………..

” eh bentar lagi kita acara perpisahan nihh ” ujar Seo

” iyanihh.. kita ke saloonnn yukk nanti , dirumah gue aja weh. banyak alat2 make up & salon gt , biasa mama gue rempong abisss! ” jawab SooYoung

“……………………….” Jessica terdiam.

” DOR! ” SooYoung menggagetkan

” EH MONYET ” jawab Jessica dengan latah

” mikirin apaan sih lu ? siang bolong gini pake acara bengong… kesambet lo! ”  ujar Seo

” Gak weh gak apa2 ” jawab Jessica dengan lemas

” Lu gausa boong sama gue Jesss, lu mikirin Sungmin kann? ” tanya SooYoung

” GAK WEH SUM…..” tiba2 kata2 Jessica terhenti setelah geng Junior menyamperi nya

” Jessica. minta nomor telpon nya donggg! ” paksa Hae

” buat apaan ?? ” tanya Jessica penasaran

” buat hubungin kamu lahh ya.. hahaha ” jawab Hae

SooYoung & Seo sampai terbengong2.

” kesempatan bagus tuh! ” bisik Seo pelan

Jessica memberi secarik kertas yang berisi nomor hp nya…. Lalu Hae dan teman2 nya pergi….

” Weh , gue mimpi gak sih barusan?? cubit gue dong ” Ujar Jessica

” Lu ga mimpi jes ” jawab Seo dan SooYoung sambil mencubit Jessica….

” AWWW SAKIT BANGET WOI ” jawab Jessica dengan kesakitan

” Ga mimpi kan? kesempatan bagus tuhh , lanjutkan Jess! ” Seo beri semangat

Saat pulang sekolah…

Jessica berlari cepat karena sudah terlambat les… tiba2…. Jessica tertubruk oleh Sungmin….

” AAAAA ” Teriak Jessica

” maaf ya maaf weh. gak sengaja…. ” Pinta Sungmin

” ati2 dong jalan pake mata!! ” Bentak Jessica

” iya gue minta maaf , ga sengaja woi ” Jawab Sungmin

Jessica langsung meninggalkannya……..

” itu Jessica ya? Kayaknya gue tertarik sama dia…. tapi…. gimana bisa…. masa gue nembak dia trs gue pacaran sama dia..tapi jauh wilayah,,,, kalo seandainya gue bisa dapetin dia , apa gue harus batalin minat gue untuk sekolah ke China ? atau…. gue bakal susul dia suatu saat kalo gue ud pacaran? kyknya ga masuk akal banget dehh…. gue mau sebelum gue pergi , gue tembak dia , dan dia kasi jawaban ke gue….. YEAH! Bener… bakal gue lakuin ” Omong Sungmin dalam hatinya…

Keesokannya……. saat bel istirahat berbunyi…

” WEH! SooYoung! Seo! ” panggil Jessica

” Oit, kenapa ? ” Jawab Seo

” kemaren gue ketabrak sama Sungmin… ” ujar Jessica

SooYoung yang lagi minum sampai keselek….

“OHOK! ” SooYoung tersedak

” Terus gimane? lu apain ?” Tanya Seo

” Gue marahin lahh yaa.. enak bgt jalan ga pake mata” jawab Jessica ketus

” Galak amat lu! kasian tuh dia…. ”

” Ih bodo amat!! ” Jawab Jessica

” Eh entar benci2 jadi cinta lohhh, ” jawab SooYoung dengan lantang

” Ih gaklah gue cuma demen sama….. Haeeeee ” Jawab Jessica

” Terserah lu dahh! ” Jawab SooYoung

KEESOKANNYA…..

Sungmin masuk ke kelas dimana ada Jessica…Lalu ia menyusulnya….

” HAI!! ” Sapa Sungmin

” Hehh??? ” Jawab Jessica

” Lupa ya? ” Tanya Sungmin

” Gakgak, lu org yg nabrak gue kemaren kann, hahaha” Jawab Jessica ketus

” Iya.. boleh kenalan lebih deket sama lu gk ? ” Tanya Sungmin

Tanpa sengaja , SooYoung dan Seo melihat percakapan mereka….

” hmm gimana yahh.. ” pikir Jessica

” BOLEH YAHH ? PLISPLIS! SEBELUM GUE PERGI KE CHINA ” Jawab Sungmin dengan memohon

” Yaya ” Jawab Jessica dan langsung meninggalkan Sungmin

SooYoung dan Seo langsung menyusul Jessica…..

” CIE yang ingin berkenalan lebih dekat sama siapa sih itu ? ” sindir Seo

” HAH? LO NGELIAT? ADA YG LIAT LAGI GAK? SUER GUE MALU ” tanya Jessica

” Gak gak . cuma gue sama Seo yg liat… cie sumpah , gue rasa Sungmin suka lu deh,,,, ” Jawab SooYoung

” Gue nya ga mau sama dia! ” jawab Jessica

” Jangan gitu lohhhh Jess ” jawab Seo

” Apakata kalian lah ! ” bentak Jessica

” iye iye .  jangan marah dl dong ” jawab Seo

” IYA ” ujar Jessica dengan suara keras

” PULANG YUK! besok kan acara perpisahan.. kita harus maskeran cui sama istirahat yang cukup ” Ajak SooYoung

” YUK ! ” Jawab Jessica dan Seo

Malam harinya……..

 

Dihari malam yang gelap dengan bintang2 bersinaran dilangit , Sungmin memikirkan didalam hati nya.. ingin mengorbankan sekolahnya ke China / membuat orang tua kecewa dengan menetap di Jakarta , karena tidak sesuai rencana orang tua nya..

Lalu Sungmin membuat keputusan bahwa , ia akan pergi ke China 2 hari lagi. sebelum ia pergi , Ia ingin menyatakan perasaannya lalu pergi… Diterima/ Tidak aku akan pergi… lihat suatu saat nanti pikir diotaknya… Sungmin akan mendatangi Jessica , dan menikahinya…

Besok adalah malam terakhir untuk Sungmin bertemu dengan Jessica dan teman2 baiknya… Sungmin akan menyanyikan lagu untuk Jessica sebagai tanda perpisahannya untuk bertahun2….

______________________________________________________________

Pagi Hari yang terang diiringi oleh burung yang berkicauan di depan jendela Sungmin… Sungmin terbangun dan memikirkan hari yang terjadi saat ini , hari terakhir antara Sungmin dan teman2 nya…

______________________________________________________________

Selesainya Sungmin mandi , lalu Sungmin berkaca di depan cermin nya yang kotak bagaikan perasaannya yang berliku-liku.

Sungmin berkata pada dirinya sendiri….

” Ayo Sungmin kamu pasti bisa dapatkan Jessica… FIGHTING!! ”

______________________________________________________________

Jessica , Sooyoung , Seohyun pergi ke mall untuk beli baju , manicure , pedicure , ke salon , dan reflexy….

” Kita hari ini akan menampilkan penampilan kita untuk Tahun terakhir cuy! ” ujar Sooyoung

” Iya nihh.. ” jawab Seohyun

” Ehh Jessica kok diem aja ? ” tanya Sooyoung

” Hmmm… perasaan gue kurang enak hari ini… kenapa yahh ? ” jawab Jessica dengan termenung2 gelisah sambil berjalan…

” Wah aneh banget tuh , kenapa lu ? belom makan ? Whahaha ” Pinta Seo sambil bercanda dan tertawa riang bersama Sooyoung

” Gue srius woi ga enak di ati gw , kayak ada sesuatu yang akan terjadi ” Jawab Jessica dengan emosi yang memadai karena tidak inginnya dibercandakan….

” ………… ” Sooyoung dan Seo tidak bisa berkata2….

______________________________________________________________

Donghae berkaca2 sampai berjam2 layaknya kaca yang hampir retak.. Donghae mencoba2 baju2 dan Gel rambut yang cocok untuk malam perpisahan nanti…..

” AH! Kenapa sih ga ada yg cocok sama gue! ” Omong dengan keras dan emosional yang meningkat di siang bolong…

” Apa gue harus ke mall yahh ? buat beli baju , dll ? tapi no money😥 ” jawab sedih Donghae yang meratapi baju nya yg sama sekali tidak ada cocok2 nya dengan dirinya….

Donghae memecahkan celengan nya dan berkata dalam hati…

” Apa gue make baju yang ada aja ya ? sayang duit gue buat beli yang lain ” Jawab Donghae sambil berpikir dan menekuk jidatnya layaknya lapangan terbang pesawat itu…

Akhirnya Donghae memutuskan untuk mengirit dan memakai baju yang ada saja….

” Ahhh gini2 gue juga ganteng kok , buahahaha ” Jawab Donghae dengan sangat pedenya dan tertawa2 hingga gigi nya mengering….

______________________________________________________________

SORE HARINYA…….

Disaat Sooyoung , Seohyun , Jessica selesai mem permak diri mereka…Mereka keluar dari mall dengan sangat eksotis , gaya nya menunjukan layaknya artis2 yang di televisi…..

Mereka menuju ke Sekolahannya dengan menaiki kendaraan yang disetir oleh Seohyun… Mereka memutar Radio dan bernyanyi2 lagu Super Junior – Mr.Simple…

Saat sampai disekolahan , mereka mengisi buku tamu layaknya ke ondangan… dan diberi kupon makan utama , ramen , kimchi , Sooyoung melihatnya sangat bergembira karena makanan nya lezat2 dan sangat Sooyoung sukai…

Mereka duduk di bangku yang telah disediakan…. Mereka mengobrol dan mengobrol… Sampai tiba…

MALAM HARINYA……

Acara dimulai dengan acara pembukaan Bintang Tamu yang datang kesekolahan yaitu T-ara , dengan lagu yang mereka bawakan Roly Poly , Jessica , Sooyoung , Seohyun menikmati lagunya sambil berjoget2 ria…

Lalu….

Tiba saatnya untuk makan makanan utama… Sooyoung mengambil Bulgogi , Seohyun mengambil Bibimbap…

” Jessica! kenapa ga makan ? ” Tanya Seo penasaran sambil menguyah Bibimbap yang lezat sekali…

” Jujur , jantung gue detakan nya makin malem makin kenceng… ada apaan yahh ? ” jawab Jessica dengan keringat dingin yang membuat dirinya terasa dingin dan hampa….

” Udalah ga usah dipikirin! makan entar pingsan repot! lu mau si Sungmin yang ngangkat lu ? buakakak ” Omong Sooyoung mengejeknya dengan tawa yang lepas sampai nasi bertebaran di udara…

” GAK! OKE GUE MAKAN NIH MAKAN SAMGYETANG! OK ” Jawab Jessica dengan lantang karena takut apa yang dikatakan Sooyoung kenyataan…

Sooyoung dan Seohyun cekikikan sampai2 keselek karena makanan belom selesai di telan olehnya…

Tiba2 Donghae datang menyapa Jessica…

” Hai!! ” sapa Donghae pada jessica , sambil senyum imut pada Jessica…

” Hai , penampilan lu ga banget deh ini hari hahaha ” balas Jessica bete… dan langsung meninggalkan Donghae karena penampilan Donghae yg gak enak d pandang banget!!!

Saat acara berlanjut…..

” Acara ini adalah acara yang mengharukan bagi anak kelas 9 apalagi yang akan melanjutkan sekolah diluar nanti dan akan berpisah dengan teman2nya ” Ujar MC di panggung

Anak2 kelas 9 mulai bersedih hati dan memeluk2 teman2nya…

” weh jantung gue detak kenceng bngett wee.. ” ujar Jessica pada temannya dan tidak diperhatikan sama sekali…

” Baiklah sebelum acara sedih ini dimulai mari kita dengar dari salah satu teman kita yang ingin menyanyikan lagu…….. ” Ujar MC di panggung dengan senyum yang berkobar

” YAITUUU…. SUNGMINNNNNNN  dengan lagunya yang berjudul A DAY! ” Ujar MC dngan sangat semangat juang

” ANNYEONG! Lagu ini akan aku bawakkan untuk orang yang aku sayang yaitu JESSICAAA.. ”

Semua orang langsung menoleh ke Jessica dan melihatnya…

“” neon mudji, hangsang eolmana, neol sarang ha neunji
gakkeumsshik, ajik meon, mirae kkaji buranhae haji
geokjeong hajima neol gwerob hajima, naegen wanbyeokhan saram ingeol
summan shwi eo do, hwajang anhaedo, neon areum dawo, nun busheo

haru e hanbeon man neol saenggakhae
deo isangeun andwae, akkyeo dul geoya
himdeul eobtdeon haru ye sunshine geudaeman
isseo jun damyeon O.K. geugeollo dwae

neol bomyeon, pyeonhae ireon mal, neon shilheo haetjiman
haengbokhae, hajiman, yeojeonhi neon buranhae haetji
ye shim hajima neol gwerob hijima, sashil sunjinhan saram ingeol
sarang seureon nun useum neomchil ttae, neon areum dawo, nun busheo

haru e hanbeon man neol saenggakhae
deo isangeun andwae, akkyeo dul geoya
himdeul eobtdeon haru ye sunshine geudaeman
isseo jun damyeon O.K. geugeollo dwae

meorissok ontong neoye saenggak ppun
mwonga dareun geoseul wonhaedo, jamshi meolli tteoreojyeo bwado
gyeolguk neo, gyeolguk neo, neomu shinbihae

jamshi nun gamgo neol tteo ollyeo
You’re So Beautiful Girl, neo ppunya
jigeum geudaero ni moseubi
gajang areum dawo nun busheo (My Girl)

haru e hanbeon man neol saenggakhae (ohh)
deo isangeun andwae, akkyeo dul geoya (deo isangeun andwae, akkyeo dullae)
himdeul eobtdeon haru ye sunshine geudaeman
(himdeul eobtdeon haru ye sunshine, geudaeman)
isseo jun damyeon O.K. geugeollo dwae (O.K. geugeollo)

haru e hanbeon man neol saenggakhae (haru e hanbeonman, saenggakhae)
deo isangeun andwae, akkyeo dul geoya (andwae, akkyeo dul geoya)
himdeul eobtdeon haru ye sunshine geudaeman
(himdeul eobtdeon haru ye sunshine geudaeman)
isseo jun damyeon O.K. geugeollo dwae (isseo jun damyeon O.K. geugeollo dwae)””

” AAAAA!!!! OPPA! GANTENG BANGETT! SO HANDSOME!!! ” Ujar anak2 cewek kelas 9

” kata 2 trakhir lagu ini… To Jessica , Saranghaeo! ” Ujar Sungmin…

Semua penonton tersanjung mendengar nyanyian Sungmin , Bagaikan ,malam yang indah di telan malam bulan purnama menyinari hati Jessica…

” Yaampunn , ternyata perasaan gue bener dr td😮 ” ujar Jessica kepada temannya…

”  EH TAPI BESOK!!! Sungmin kan mau pergi ke China! gimana dong? ” Ujar Jessica pada temannya dengan panik dan histeris

” Oh iya yah weh.. waduh gmn kalo seandainya dia nembak lu ? ” Tanya SeoHyun

” ADUH GATAU DEH GUE PULANG YAHH BYE!!! ” Pamit Jessica pada tmennya

______________________________________________________________

Saat malam hari nya Jessica mendapat SMS dari Sungmin…

dear : Jessica

annyeong jess, gimana penampilanku ? ngmng2 bsk aku pergi ke China…tapi sebelum itu aku mau nyatain perasaan aku pada kamu sejak lama…. Jessica Saranghaeo! Aku cinta kamu! tapi aku bingung , bsk aku harus pergi… detik terakhir sebelum aku berangkat. aku menunggu mu di bandara terminal B jam 9 pagi  , aku ingin melihatmu untuk terakhir kalinya…………gomawo……….

saranghaeo🙂

Jessica dengan pandangan layaknya matanya yang ingin keluar itu memplototi SMS itu… dan Jessica memikirkan… bahwa perjuangan Sungmin sangat besar…

” Aku gak tau lagi… setelah kejadian ini , aku sepertinya mulai jatuh hati pada Sungmin… ” Ujar Jessica dalam hatinya…..

Jessica tertidur lelap…….

______________________________________________________________

Keesokan paginya , matahari yang menyorot tepat dimata Jessica , Jessica terbangun dan melihat jam…

” APA??!!!! JAM 8.51 !!! BAGAIMANA INI ? AKU HARUS MENYUSUL SUNGMIN!!!! ” Ujar Jessica nervous..

Di perjalanan…….

Jessica mengebut layaknya kereta rollercoaster yang tiada hentinya….

______________________________________________________________

Saat diBandara Terminal B…..

Sungmin melihat jam menuju pukul 9.15 . saat nya ia berangkat . Sungmin sedih karena Jessica tidak membalas perasaan nya…. dengan sedih Sungmin menuju ke Tangga pesawat…

Tapi……..

” TUNGGUUUU OPPA !!!! ” Panggil Jessica dengan keras sampai semua orang melihatnya

Sungmin berbalik dan berlari ke arah Jessica , Jessica juga berlari ke arah Sungmin… Mereka berpelukan mesra dan Jessica mengatakan….

” Oppa , Saranghaeo…. ” ujar Jessica lembut di telinga Sungmin…

” Nado Saranghaeo🙂 ” Jawab Sungmin lembut

” Oppa , jangan pergi😦 ” ujar Jessica dengan muka memelas

” Jessica, Kamu tenang aja… aku akan kembali lagi ke Seoul untuk menikahi mu Jes! Aku harus pergi sekarang…. ” Jawab Sungmin dengan air mata yg sudah hampir jatuh di kelopaknya….

” Oppa…. ” Jessica menangis sedih😦

Sungmin mencium bibir Jessica yang tipis dengan lembut dan…

Sungmin berjalan ke arah pesawat dan berteriak…

” INGAT JANJI KU JESSICA! SARANGHAEO! ” Teriak Sungmin dari jauh

” NADO SARANGHAE! ” Teriak Balas Jessica dr jauh sambil menangis

______________________________________________________________

5 Tahun kemudian……

Jessica mendirikan bangunan kokoh yang sesuai dengan cita2 nya yaitu pelukis… Saat Jessica sedang melukis tiba2 ada seseorang yang menoleh dari belakang….

” Annyeong… berapa lukisan yang ini ? ”

Saat Jessica menoleh ternyata…..

” SUNGMIN?!! ” Teriak Jessica histeris sampai kaget dan langsung memeluk Sungmin mesra…

” Janji ku , ku tepati kan ?🙂 ” Jawab Sungmin mantap

” Sungmin… ” Jawab Jessica dengan terharu

” Jessica…. Aku akan menikahi mu!!🙂 ” ujar Sungmin dengan senyum

” Sungmin… Gomawo… Saranghae🙂 ” jawab Jessica dengan terharu bercampur perasaan senang…

” Nado saranghae ”  Jawab Sungmin…..

______________________________________________________________

Lalu…

Mereka menikah dan hidup bahagia sekali🙂

THE END !!!

Gimana ceritanya? aneh ya ? minta komennya dong😀 hehehe


11 thoughts on “FF waiting for you, before i go (oneshoot)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s