Love you more even if it hurts


Judul : love you more even if it hurts
Cast : seohyun,kyuhyun,donghae,tiffany,siwon (numpang nama doang heheh mian oppa)
Genre : NC 17 kekerasan,selebihnya tentuin sendiri
Rating : PG-16 NC-17
Leght : may be oneshoot  ._.v
Author : diiah aiiu (@diiah1309_wires) or diah ayu silvananda
 
Yuhuuuuuu~ yorobeun
Spadaaaa~ *aih gokil
Author bawa ff NC kekerasan pertama author nih reader heheh ^^v
Mianhe klo jelek heheh oh ya ini terinspirasi saat author mendengarkan kisah cinta temen author yang sungguh mirip kaya sinetron tapi tentu saja di tambahin ama imajinasi author yang rada gila dikit heheh
AUTHOR TEGASKAN INI FF NC KEKERASAN BUKAN YADONG ARRACHI???
Pesan author : jangan jadi siders,plagiator,dan pembashing okay???
Okeh are you ready ?????
Ya udah
Bekicotttttt
 
“hyun~ah jeongmal nan boghosiposo” kyuhyun bicara dengan seohyun lewat telpon *apadah author gapen bener huweeeee*
“keunde oppa aku tak boleh keluar oleh donghae oppa” lirih seohyun
“mwo?? Ahh~ arraseo, besok kita ketemuan yaa~ huufft padahal diriku ingin sekali bertemu dengan mu jagiya~” seru kyuhyun sedikit kecewa
“jeongmal mianhe oppa” balas seohyun, terlihat mata seohyun yang sudah mulai banjir (?)
“gwenchana, aku mengerti sekali sifat oppa-mu yang satu itu”
“gomawoyo oppa sudah mengerti, jeongmal nan saranghaeyoo kyuhyun oppa”
“nado hyunie~ya neomu neom neomu saranghaeyo”
Seohyun pun tersenyum “ne oppa aku percaya pada mu, oppa aku sudah di panggil oleh donghae oppa.. jaljayo~ muuaccchh”
Yeah seohyun dan kyuhyun kisah cinta mereka sungguh sangat rumit, pasalnya oppa-nya seohyun ‘donghae’ sangat amat tidak suka dengan kyuhyun alasannya hanya karena kyuhyun sepupu dari musuhnya yaitu ‘eunhyuk’ dan dapat kalian tebak si donghae tidak setuju jika dongsaeng kesayangannya itu berpacaran dengan kyuhyun
“kau darimana??” baru saja masuk rumah seohyun sudah di cercar pertanyaan dari donghae
“aku habis beli makanan oppa, waeyo??” seohyun hanya menanggapinya dengan santai
“jeongmalyo??”
“ne oppa, nih buktinya” jawab seohyun seraya menunjukan bungkusan makanan
Yup seohyun berbohong pada oppa-nya mana mungkin ia menjawab ‘aku abis nelpon kyuhyun oppa di taman belakang’ bisa bisa ia di semprot oleh oppa-nya itu
“oh! Ahh~ besok aku akan mengantarmu ke sekolah” ujar donghae se-enak-jidat-nya
Seohyun pun membelalakan matanya “MWO?? Hyaaa oppa aku ini bukan anak TK lagi” protes seohyun
“pokonya besok kau ku antar ke sekolah arrachi?? Aku takut klo kau masih bertemu dengan si brengsek kyuhyun itu lagi” balas donghae
Seohyun pun menyerah, percuma saja jika ia membantah toh pada akhirnya donghae juga menang, keras kepala itulah sifat buruk dari lee donghae “ne oppa, lama lama aku ini seperti boneka mu saja yaah~” gumam seohyun seraya berjalan ke kamarnya
“kau bilang apa tadi??”
“aniya”
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Seohyun turun dari atas motor donghae seraya memberikan helm “annyeong oppa” seru seohyun lesu
Nampak donghae yang tengah mencari cari sosok kyuhyun, beruntung bagi seohyun pada saat itu kyuhyun belum datang
“kau mencari kyuhyun??” tebak seohyun seraya ber-evil smrik ria
“ehh, ne aku sedang mencari kyuhyun waeyo??”
“aniya oppa, tak bisa kah kau percaya pada ku oppa??”
“aku takan pernah percaya pada mu seohyunie” balas donghae angkuh
Seohyun mendengus kasar “sudah ku duga, oppa aku masuk kelas dulu yaa anyeong” ucap seohyun seraya melangkah menuju kelasnya
@kelas seohyun
Kyuhyun berjalan menuju meja seohyun “jagiya~ tadi ada donghae hyung??” Tanya kyuhyun setelah sampai di meja seohyun dan duduk di hadapan seohyun
“ne oppa tadi dia mengantarku huufft” balas seohyun lemas
Merasa yeojachingunya tidak ceria kyuhyun mengacak acak rambut seohyun dan mencubit pipi tembemnya itu “aigoo~ nae princess seobaby aku yakin jika nanti ada jalan keluarnya, cukup sabar arraseo??”
Seohyun tersenyum, dia merasa sangat beruntung memiliki namjachingu seperti kyuhyun “ne oppa, aku yakin tuhan mempunyai rencana di balik ini”
Kyuhyun mulai beranjak dari tempat duduknya “ne jagiya” ucap kyuhyun seraya mencium puncak kepala seohyun
Author POV end
Seohyun POV
Ku rebahkan tubuh ku ini dia atas kasur nan empuk, ku tatap flapon kamar ku.. pikiran ku pun mulai melayang, tiba tiba aku merindukan sosok umma dan appa ku yang sekarang sudah tiada
“jika ada kalian apa mungkin aku bisa berhubungan dengan bebas bersama kyuhyun???” Tanya ku yang ku yakin takan dapat jawaban sekarang juga
Ku hembus kan nafas ku dengan berat “boghosiposo uri umma dan appa, jeongmal nan boghosiposo, aku tak mau hidup dengan donghae oppa” ku mulai merajuk entah pada siapa
Tiba tiba hp ku bergetar drrt drrt drrt
From : kyubaby
Hyunie~ya bisakah kau keluar sebentar??
Lalu ku balas
To : kyubaby
Oppa!! Apakah kau sudah gila??
Drrt drrt sms dari kyuhyun oppa
From : kyubaby
Aniya jeongmal, cepat keluarlahaku sudah berada di lingkungan rumah mu
Jeball datanglah
Aku akan menunggumu
10 menit akhirnya aku memutuskan untuk bertemu dengan kyuhyun oppa
Ku berjalan dengan mengendap endap “huh syukurlah donghae oppa tidak ada” ku terus kan langkah kaki ku dan akhirnya aku menemui kyuhyun oppa di samping rumah ku
Ku hampiri namjachingu ku itu “oppa, wae geure??”
Kyuhyun oppa langsung memeluk tubuh ku “boghosipda jagiya” serunya yang semakin mengeratakan pelukannya
Ku rasa air mata ku mulai rembes “hiks nado oppa hiks” ucap ku terisak
Seohyun POV end
Author POV
D tempat lain donghae Nampak sedang berkumpul dengan teman temannya
“donghae~ya, sepertinya tadi aku melihat saeng mu dengan seorang namja” lapor salah satu temannya donghae
Donghae pun terkejut “MWORAGU?? Eodiga?” teriak donghae
“di samping rumah mu”
“aisshh jinja ige nappeun namja” serunya jengkel dan mulai pergi ke TKP bersama teman temannya
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
“hyunie~ya pakai ini” titah kyuhyun sembari menyodorkan jaket nya
“nanti kau pake apa oppa??” Tanya seohyun polos
Kyuhyun tersenyum pelan dan mulai memakaikan jaket tersebut di tubuh seohyun “yaaa~ kau ini cerewet sekali, aku tidak apa apa” sergah kyuhyun berbohong, yup dia berbohong karna hari ini ia sedang sakit
“ne oppa gomapta” ucap seohyun tersenyum
“aigoo~ seharusnya aku yang berterimakasih pada mu!!!”
“jeongmal gomawo sudah mau datang, saranghae seohyun” kata kyuhyun seraya mencium kening seohyun
“nado” balas seohyun
Seohyun mulai pergi dari tempat itu, langkahnya pun tehenti ketika ada seseorang yag memanggil namanya “seohyun~ah” panggil orang itu
Merasa namanya di panggil seohyun menenggok kerah sumber suara tadi ‘omo~ donghae oppa, aissshh naega paboya,kenapa aku harus nenggok??’ umpat seohyun
Donghae menghampiri seohyun yang masih diam membisu PLAK satu tamparan keras dari tangan donghae mendarat di pipi seohyun “hyaaaa aku sudah pernah bilang pada mu kan!!!! JANGAN PERNAH BERTEMU DENGAN SI BRENGSEK KYUHYUN” semprot donghae, terlihat jelas sekali donghae sangat amat marah
Author POV end
Kyuhyun POV
“seohyun~ah” panggil seseorang
Omona~ ternyata donghae hyung datang
“hyaaaa aku sudah pernah bilang pada mu kan!!!! JANGAN PERNAH BERTEMU DENGAN SI BRENGSEK KYUHYUN” teriak donghae hyung seraya menampar pipi kanan seohyun
Ini tak bisa dibiarkan “hyung ini bukan salahnya seohyun!!!!” ucap ku, donghae hyung pun menenggok kearah ku, di tatapnya diriku dengan tatapan death glare
Donghae hyung menghampiri diriku yang masih diam membisu BUGG satu pukulan keras dari tangan donghae hyung sukses membuat diriku tersungkur ke belakang, sakit sekali
Donghae hyung kembali menghampiri diriku yang terlentang di atas tanah BUGG satu tonjokan donghae hyung kembali meninju pipi ku “hyaaa!!! Kan sudah ku peringat kan jangan mendekati seohyun lagi arraseo??” donghae hyung menghujam diriku dengan kata kata itu lagi
Aku hanya bisa diam, ku lihat dari sela sela tubuhnya donghae hyung Nampak seohyun yang sedang menangis ‘uljima hyunie~ya’ batin ku berkata
Donghae menarik kerah baju ku hingga aku dapat berdiri BUGG lagi lagi si donghae hyung meninju ku, tapi kali ini bukan pipi yang menjadi sasarannya yup perut ku
“UHUKK” ku batuk dan mengeluarkan darah dari mulutku
“hiks hiks oppa keumanhae!!! Jeball donghae hiks hiks oppa keumanhae”  pinta seohyun terisak namun donghae tak menggubris permintaan dari adiknya itu ia malah menatap ku dengan tatapan ingin membunuh
Kyuhyun POV end
Seohyun POV
Ingin sekali aku menolong kyuhyun oppa, tapi aku di tahan oleh temannya donghae oppa yang entah siapa namanya
“hiks hiks kyuhyun oppa!!!!” teriak ku
Donghae oppa masih saja memukuli kyuhyun oppa hiks
15 menit kemudian donghae oppa sudah berhenti memukuli kyuhyun oppa, ku tatap wajah namja-ku itu yang berlumuran darah hiks oppa mianhe
“seohyun~ah kajja kita pulang” seru donghae oppa seraya menarik bahu ku
Ku tatap donghae oppa dengan tatapan marah “shirroe” jawabku seraya menepis tangan donghae oppa yang menempel di bahu ku
“mwoya??? Kau lebih memilih namja brengsek ini huh??” teriak donghae oppa
“ne oppa, aku mencintainya…” balas ku yang berteriak juga
Donghae oppa menghembuskan nafasnya dengan kasar “arraseo, baiklah jika itu mau mu JANGAN PERNAH KAU KERUMAH LAGI ARRA???” semprot donghae oppa yang kemudian pergi meninggalkan ku
Kini hanya ada aku dan kyuhyun oppa yang sedang terkapar di jalan hufft untung saja ini malam hari jadi tak ada orang yang melihat kejadian tadi *rumahnya seo di kuburan kali yeee~ /plak*
Ku hampiri kyuhyun oppa “hiks hiks oppa gwenchana?” seohyun~ah sumpah kau bodoh sekali, kau tak liat kyuhyun oppa yang babak belur gituh
“jagiya gwenchanayo??” kyuhyun oppa malah balik nanya
“hyaaaa hiks neo paboya oppa” teriak ku yang masih dalam isakan (?)
Di tariknya tubuh ku kedalam pelukannya “hiks hiks mianhe oppa”
“hyaaa nan gwenchana jeongmal nan gwenchana”
Di elusnya rambut ku dengan lembut “uljima, jika kau masih menangis lagi aku akan semakin sakit seohyun~ah”
Ku lepaskan pelukan kyuhyun oppa “hiks hiks ne oppa” kyuhyun oppa menghapus sisa sisa air mata ku
“jagiya~ kenapa kau bisa jadi adiknya donghae??” Tanya kyuhyun oppa dengan suara yang seakan akan menahan sakit
“hiks nado mollayo oppa hiks”
“aisshh ck kau cenggeng sekali” ledeknya yang langsung ku pukul lengannya
“kyaaauuu appayo” rintih kyuhyun kesakitan sembari mengelus elus lengan yang dipukul oleh seohyun
“kau tak pulang huh??” lanjut kyuhyun
“ne oppa”
“lantas kau tidur dimana??”
“nado molla”
“aisshh kajja, ku antar kau pulang aku akan menjelaskan semuanya ke donghae hyung”
“shirroeyo jeongmal nan shirroeyo oppa” renggek ku
“terus kau mau tidur dimana huh??”
“aah~ oppa aku akan menginap di rumah fany eonni aja”
“fany  nugu??”
“itu oppa sepupu ku yang sekarang sudah menikah dengan siwon”
“baiklah kajja”
@rumah sifany
Seohyun POV end
Author POV
“omona~ seohyun~ah nuguya???” Tanya tiffany seraya menoleh kearah kyuhyun yang sedang meringis kesakitan
“eonni bolehkah aku masuk dulu???” Tanya seohyun gk sabaran
“aah~ ne masuk, mianhe”
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Seohyun pun mulai mengobati luka luka yang berada di sudut bibir kyuhyun “awww, jagiya pelan pelan” rintih kyuhyun
“ne oppa, mianhe”
“seohyun~ah sebenarnya apa yang terjadi???” Tanya tiffany yang datang sembari membawa nampan yang berisikan 2 gelas minuman
“donghae oppa mukulin kyuhyun” balas seohyun yang masih mengobati luka kyuhyun
“mwoya???”
“awww jagiya neomu appo” rintih (lagi) kyuhyun
“ne eonni, donghae oppa tak setuju jika aku dengan kyuhyun oppa” jawab seohyun lirih
Tiffany mengelus punggung seohyun lembut “sabar yaa~ hyunie, donghae memang kaya gitu”
“ne eonni, donghae oppa memang keras kepala” ujar seohyun dengan mata yang berkaca kaca
“aigoo~” tiffany mengelus elus rambut seohyun gemas bermaksud untuk menghibur seohyun
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
“nuna, jeongmal gomawoyo” ucap kyuhyun seraya membungkuk
“cheonma kyuhyun~ah” balas tiffany tersenyum
“oppa jangan lupa makan arrachi??”
“ne jagiya~” ucap kyuhyun seraya mencium jidat seohyun
“nuna aku pulang dulu yaa~ annyeong” seru kyuhyun lalu pergi dari rumah tiffany
@kamar tiffany
“seohyun~ah, kyuhyun sangat tampan” ucap tiffany memecah keheningan di tempat tidurnya
“mwo??? Hyaa eonni kau sudah punya siwon oppa!!!!” balas seohyun sedikit kesal
“ahahahah arraseo hyunie~ya, aku kangen pada siwon oppa” tiffany mulai curhat
“mwo??? Memangnya siwon oppa kemana eonni??” Tanya seohyun
“ke amerika, huffft” jawab tiffany lesu seraya meniup poninya
“ahahha eonni kau harus menjaga matamu selama siwon oppa di amrik arraseo??” tukas seohyun dengan nada bercanda
“aishhh, hyunie~ya aku akan setia pada my prince horse ku kkk~” balas fany terkikik
“ahh~ besok aku rencananya mau ke amerika, kau mau ikut???”
“nde??? Eonni nanti donghae oppa otte???” Tanya seohyun binggung
“donghae kan sudah besar!!!!”
“arraseo,keunde eonni….”
“kau bisa menikah disana dengan kyuhyun” potong tiffany
“MWOYA???” teriak seohyun
“hyaaaa jangan teriak teriak!!! Ne seohyun~ah kau bisa menikah, ahh lebih tepatnya kawin lari” *fany eonni sesat -_-/plak*
“apa bisa eonni?” Tanya seohyun
“ahah tentu saja bisa hyunie… siwon oppa akan menjadi wali mu”
“terus pesta pernikahannya gimana??” Tanya lagi seohyun
“kita tak usah merayakan.. lagi pula acara terpenting dari suatu pernikahan adalah pemberkatan” jelas tiffany
“terus sekolah ku dan kyuhyun oppa bagaimana???” Tanya lagi seohyun
Tiffany mendesah pelan “hsss, seohyun~ah kalian berhenti sekolah dan bekerja pada siwon oppa atau kalian pindah sekolah ke amerika dan biayanya di tanggung oleh kami” terang tiffany
Seohyun hanya mangguk mangguk mengerti “ne eonni, keunde aku harus membicarakan ini dengan kyuhyun oppa”
“geure arraseo!!! Jaljayo seohyun~ah”
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
“seohyun~ah kajja kita pulang!!!! Aku akan bicara pada doghae hyung” ucap kyuhyun sembari menarik tangan seohyun lembut
“nuna gomawoyo, jeongmal neomu neomu ghamsahammida” lanjut kyuhyun membungkuk
“hihihi cheonma kyuhyun~ssi, jaga seohyun baik baik arrachi???” tegas tiffany
“pasti nuna~ya”
“eonni kami pulang dulu yaa~ annyeong” seru seohyun sembari ber-dadah ria pada fany
“hati hati^^”
“aah~ seohyun~ah” teriak tiffany memanggil seohyun
Seohyun pun menenggok kebalakang , tapi bukan hanya seohyun yang menenggok kyuhyun juga menenggok kebelakang tepatnya kearah tiffany *emang bener bener cocok ahahah*
“ne eonni waeyo??”
“besok aku akan ke amerika!!! Aku tunggu di bandara jika kau setuju dengan rencana ku, otte??” terang tiffany
Seohyun menghembuskan nafas “ne eonni, aku akan memikirnya kembali” jawab seohyun tersenyum
“geure” ucap tiffany, kyuhyun yang tak mengerti, ia hanya bisa mengerut kan kedua alisnya
@bus
“jagiya~ tadi fany nuna ngmong tentang apa???” Tanya kyuhyun hati hati
Terlihat muka seohyun yang sangat cemas ia binggung mau memberi tahu kyuhyun atau tidak “jagiya” panggil kyuhyun
“err..chogi eumm oppa bagaimana klo kita kawin lari?? Kita pergi ke mareka lalu menikah disana”
“MWOYA???” sentak kyuhyun
“sstt oppa jangan berteriak teriak” protes seohyun
“jagiya neo michoso???”
“aniya oppa, klo dipikir dipikir ini jalan keluarnya oppa”
“terus sekolah ku otte??? Impian ku otte???? Huh???”
“oppa kita bisa sekolah amerika!!!” seohyun masih teguh pada pendiriannya
“biayanya dari mana???”
“hmm, soal biaya kata tiffany eonni itu bisa di tanggung siwon oppa ahh~ atau kau bisa bekerja paruh waktu di sana” jelas seohyun
Kyuhyun menatap wajah seohyun dengan tatapan tidak percaya “shiroeyo” tukas kyuhyun
“hyaaa waeyo???”
“seohyun~ah kau tau, dengan begitu aku akan menjadi pengcut seohyun~ah”
“hajiman oppa…”
“hyaaaa nan namja, namja immida naneun namja seohyun~ah” potong kyuhyun yang sedikit membentak seohyun
Seohyun yang tidak pernah di gentak oleh kyuhyun sontak ia kaget, terlihat matanya yag sudah berkaca kaca “arraseoyo oppa, terus kita harus bagaimana lagi???” Tanya seohyun lemas
Kyuhyun menghela nafas dalam dalam
Author POV end
Kyuhyun POV
Ku hela nafas dalam dalam, aku sangat tak yakin mengeluarkan keputusan ini
Seohyun~ah aku tak mau hidup mu sengsara karna diriku, ku mohon kau mengerti atas keputusan ku
‘mianhe seohyun~ah nae saranghaneun yeoja, jinja saranghaeyo seohyunie’ batin ku berkata
“ki..ta harus..” lidah ku terasa kelu untuk mengatakan hal ini
“kita harus apa oppa???” desak seohyun
“putus” yup akhirnya dengan susah payah kata kata itu keluar dari mulut ku
“MWOYA???” seohyun membelalakan matanya
“ne seohyun~ah kita harus putus!!!” ucap ku member penjelasan
Nampak wajah seohyun yang menyatakan ‘tidak terima’ “apa alasan mu minta putus???”
Aisshh, ku mencari cari alasan yang terdengar masuk akal dan juga tak mencurigakan “aku lelah dengan sikap oppa-mu seohyun~ah” aisshh kyuhyun~ah neo paboya
“mwo?? Oppa bukan kah oppa pernah bilang, jangan pernah menyerah karna donghae oppa” tukas seohyun, Nampak matanya yang memerah, menahan amarah dan juga air mata
“bukan hanya itu seohyun~ah”
“apa lagi hah??”
“err… aku mencintai yeoja lain” ucap ku berbohong, hyun~ah ku harap kau mengerti jeball!!!!
“MWO??? Hyaaa nuguya???” terlihat seohyun yang sudah tersulut api kemarahan #-.-
“hmm, Victoria nuna” kuharap ia tak tau klo vic nuna adalah sepupu ku sendiri, amin
“jeongmariya???” seohyun mencoba memastikan dengan mata yang sudah di banjiri air mata
Kupejam kan mata lalu …. “ne seohyun~ah aku sangat mencintai dirinya” jawab ku dengan mata terpejam
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
@rumah donghae dan seohyun
Selama perjalanan di bis ahh~ atau sehabis aku menyatakan kebohongan besar itu seohyun hanya bisa diam, sesekali ia usap air matanyayang mangalir itu
Dan sampai juga akhirnya kami di rumahnya
Ku ketuk pintu rumah ini TOK TOK TOK
Lalu munculnya donghae hyung di hadapan kami “omo~ hyaaaa….”
“hyung jeongmal mianhe telah membuat mu marah.. tolong jangan salahkan seohyun, aku yang salah… silahkan jika kau mau memukul ku lagi” potong ku yang sekaligus menjelaskan
BUGG satu pukulan keras donghae kembali mampir di pipi ku yang hingga membuat sungai darah kecil di sekitar ujung bibir ku
Sakit??? Mungkin tak sesakit hati seohyun, ini baru seberapa di bandingkan hati seohyun yang amat sakit (menurut ku)
“hyaaa seohyun~ah sekarang kau lihat kan???” Tanya donghae pada seohyun sembari menatapku dengan tatapan meremehkan
Seohyun hanya mengangguk pelan dengan wajah yang masih tertunduk
Kyuhyun POV end
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Seohyun POV
Benar kata donghae oppa, kyuhyun adalah namja yang jahat nappeun namja, nappeun saramiya,jinja nappeun namja, neomu neomu neomu nappeun namja hiks hiks hiks hiks hiks hiks
Sejak tadi malam tak henti hentinya diriku menangis, dan dapat kalian tebak klo mataku tinggal segaris
“aku harus pergi dengan fany eonni!!!!” gumam ku
Lalu ku ambil sepucuk (?) kertas dan ku tulis surat
To : donghae oppa
Oppa, jeongmal mianhe
Aku tak mendengar kata kata mu tentang cho kyuhyun
Jigeum, aku baru sadar klo kyuhyun oppa itu orang yang jahat
Dan satu lagi oppa, aku pergi tapi tak tau kapan kembalinya
Ku harap kau baik baik saja oppa
Jaga dirimu baik baik arraseo???
Annyeong
Oh yaa~ jangan mencari ku, percuma klo kau mencari ku
Karna aku pergi ke tempat yang sangat jauh
Dan juga jika kau rindu pada ku, lihat saja foto foto ku yang ada di kamar kkkk~
-seohyun-
Aku pun bergegas ke bandara, dengan mengendap endap pastinya
@bandara incheon
“eonni….” Pekik ku setelah menemukan fany eonni yang sedang menunggu ku di bangku panjang
“aigoo~ seohyunie akhirnya kau setuju juga dengan saran ku hehe” seru fany eonni tersenyum
“ne eonni”
Fany eonni celingukan melihat kearah kanan dan kiriku “eonni wae geure???” Tanya ku heran
“kyuhyun eodiga??”
Ku hembuskan nafas “oppseoyo!!! Aku dan dia sudah putus eonni” jawab ku lirih
“MWOGA???” kaget fany eonni
“ne eonni, aisshh sudahlah jangan dibahas!!!! Kajja” ujar ku sembari menarik tangan fany eonni ke dalam pesawat
Seohyun POV end
Author POV
@di dalem pesawat
“seohyunie…” panggil tiffany
Merasa dipanggil dirinya pun menenggok kearah sumber suara “waeyo???” Tanya seohyun lembut
“hmm, aniya!!! Ku rasa kyuhyun memutuskan mu ada alasannya” jelas tiffany
“mwo?? Alasan apa huh???”
“hmm seperti untuk melindung mu yaa~ seprerti di drama drama gituh” terang tiffany
“ahahah tidak mungkin eonni, sekarang aku percaya pada donghae oppa!!! Dan juga eonni, hyaaa kurangi menonton drama arraseo?? Itu tidak baik eonni untuk jiwa” ceramah seohyun sambil tertawa garing
“hyaaa neo jinja, tapi kau masih mencintainya kan???”
DEG seohyun merasa seperti ada sebuah palu yang menggetok hatinya, ne sampai sekarang dan seribu tahun lagi mungkin seohyun akan selalu mencintai kyuhyun, walaupun mulutnya berkata ‘kyuhyun nappeun namja’ tapi dalam hati kecilnya bertolak belakang
Seohyun hanya tersenyum pelan menanggapi pertanyaan tiffany
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
=EPILOG=
Selama kurang lebih 4 tahun *ini sumpah demi tuhan author ngasal ahahahah*seohyun dan kyuhyun menjadi orang yang sangat sukses, walau pun mereka dipisahkan oleh jarak yang sangat jauh korea – amerika
Seohyun berhasil menjadi jendral meneger di perusahaan siwon dan juga ia melanjutkan sekolahnya di amerika dan berkuliah di XXX university *ahaha author kaga tau nama universitas di USA wkwkw nan paboya jeongmal paboya ahahah*
Sementara kyuhyun berhasil menjadi seorang solois yang sangat berbakat di berbagai macam bidang, tak hanya menyanyi namun ia juga bisa berakting dan pernah menadi pemeren utama di satu judul drama musical,  walaupun dirinya masih pendatang baru namun kuulitas dari bakat bakatnya mampu menyaingi hallyu hallyu star yang sudah senio dan juga ia berkuliah di kyunghee university fakultas seni budaya *ada gk sih nih jurusan??? Hahahah*
“seohyun~ah kau nge-fans ama C.N BLUE kan???” Tanya tiffany seraya menatap 2 buah tiket konser
“ne eonni, wae???”
“tadi siwon oppa memberikan ku ini” ujar tiffany sembari menunjukan 2 buah tiket konser tersebut
“omona~ eonni aku ingin nonton!!!” renggek seohyun
“nado~ kedubes korea mengadakan Korean culture di dekat gedung putih sana, dan yang jadi penghibur acaranya CN.BLUE  dan satu lagi eumm namanya siapa hyun hyun”
“hyun bin??” tebak seohyun
“aniya!!! Hyun bin kan lagi wamil!! Ahh~ pokoknya namja ini lagi booming baget dah di korea sana” sergah tiffany
“ahh~ keunde eonni, aku harus mengerjakan ini” keluh seohyun seraya melayangkan berkas berkas kantor
“aisshh ini urusan nanti” seru tiffany seraya menarik tangan seohyun
“hyaaaa eonni” protes seohyun
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
“huaaaa jinja neomu daebak C.N BLUE ahaha” puji tiffany
“ne eonni mereka daebak sangat woah” komentar tiffany
Kemudian sosok namja tinggi,putih dan berambut agak ikal mulai memasuki panggung tersebut
“omo~ bukan kah itu kyuhyun???” kaget tiffany
Seohyundiam ‘dunia ini memang sempit yaa~’ batinnya
Drinya masih saja benggong melihat wajah kyuhyun yang sudah sangat ia rindukan, hampir setiap malamiamerindukan wajah bahkan suara kyuhyun
Saat ini kyuhyun sedag mnyanyikan lagu hope is a dream never slepp, ketika ia menatap seluruh penonton, ia terhenti pada salah satu penonton yakni seohyun
Sorot matanya kini menatap mata bulat milik seohyun ‘dunia ini benar benar sempit’ batin kyuhyun
Seohyun juga menatap mata kyuhyun tak percaya, lalu kyuhyun kembali bernyanyi
Setelah konser….
“huaaa ternyata kyuhyun jadi penyanyi, aihh daebak” puji fany
“ne eon, itu memang impiannya” ucap seohyun tersenyum kecut
“omo~ itu bukannya kyuhyun???” kaget fany yang menemukan sosok kyuhyun sedang menyender di tembok
“ahh~ ne eonni itu kyuhyun oppa”
Kemudian kyuhyun menhampiri mereka berdua “annyeong haseyo nuna!!!” salam kyuhyun
“ne kyuhyun~ah annyeong do” balas fany tersenyum
“nuna, boleh kah aku pinjam seohyun sebentar???” Tanya kyuhyun hati hati
Tiffany pun menahan tawanya “mwo??? Ahaha aishh kau…baiklah seohyunie aku duluan yaa~ annyeong”  seru tiffany yang langsung meninggalkan makhluk paling romantis di dunia ini *.-.
“eonni…jamsimanyo….” Teriak seohyun
“seohyun~ah kajja” ucap kyuhyun sembari menarik tangan seohyun
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Canggung…
Yah itu lah suasana yang menyelimuti keduanya
“oppa, bagaimana keadaan donghae oppa???” Tanya seohyun memecah keheningan
“nde??? Aah~ donghae hyung sudah baikan dengan eunhyuk hyung” jawab kyuhyun
Seohyun mebelalakan matanya “jeongmariya???” seohyun mencoba memastikan
Kyuhyun mengangguk pelan “ne hyun~ah” balas kyuhyun tersenyum
“aah~ syukurlah!!! Klo dipikir pikir donghae oppa dan eunhyuk oppa cocok  ahahah eunhae ahahahah” ucap seohyun seraya tertawa lepas
Kyuhyun hanya bisa menatap seohyun, ne betapa ia merindukan tawa  seohyun,wajah seohyun,suara seohyun,senyum seohyun, dan juga aroma tubuh seohyun
Merasa di perhatikan, seohyun pun men-stop tawanya dan menatap kyuhyun balik “oppa wae geure???” Tanya seohyun
Kyuhyun tersenyum “aniya.. hajiman, nan jeongmal boghosiposo seohyun~ah”
“mwo??? Bukanya oppa sudah mempunyai yeojachingu” delik seohyun
“ahahah, aku bohong soal itu”
“nde???” kaget seohyun
“ne aku bohong, apa kau tak tau klo Victoria nuna adalah sepupu ku huh???”
“ne, aku tak tahu oppa”
“neo paboya” ucap kyuhyun seraya menoyor kepala seohyun
“aisshh neomu appayo” keluh seohyun sembari mengerucutkan bibirnya
Kyuhyun tersenyum “ahahahaha”
Seohyun pun semakin memoyongkan bibirnya, namun dalam sekejap kerucutan bibirnya berubah menjadi seuntas senyum yang indah ketika ia melihat pernak pernik anime favoritnya yaa~ apa lagi klo bukan keroro
Kyuhyun pun mengikuti arah mata seohyun “aigoo~”
“hyaaa kau sudah besar!!!!” lanjut kyuhyun
Seohyun tak menggubris kata kata seohyun, ia malah berlari ke stan yng menjual berbagai macam gantungan hp yang berbentuk kartun kartun atau anime anime jepang
Dengan terpaksa kyuhyun mengikuti seohyun ke stan tersebut
@stan
“omo~ neomu yeoppoda” puji seohyun
Sementara Kyuhyun hanya melipat kedua tangannya diatas bidag dadanya sesekali ia melihat seohyun lalu tersenyum geli
Seohyun sudah berniat untuk membelinya, namun saat ia merogoh kantong jeansnya ia tak menemukan sepeser uang pun
“yaaa uangnya ketinggalan dikantor” pekik seohyun kecewa
“seohyunie waeyo???” Tanya kyuhyun
Seohyun tersenyum kecut “aniya, gwenchana kajja” ucap seohyun yang langsung berjalan meninggalkan kedai tersebut dengan langkah gontai
Kyuhyun pun merasa ada yang aneh “hyaaaa kau tak jadi membelinya???” teriak kyuhyun
Seohyun menenggok kearah kyuhyun “aniya oppa, aku kan sudah besar” jawab seohyun tersenyum, lalu kembali melanjutkan langkah kakinya
Kyuhyun mendengus kasar “ck, dasar yeoja” akhirnya kyuhyun pun memasuki stan tersebut dan membeli gantungan hp keroro yang sedang berpose  hormat
Ketika ia melihat ada gantungan hp Pikachu yang berpose hormat juga ia tertarik untuk membelinya
“hyaaaa seohyun~ah jamsimanyo!!!!!” teriak kyuhyun
Seohyun punmenoleh keara kyuhyun yang sedang terenggah enggah “hmm, waeyo??? Kau tak kembali kekorea huh???” Tanya seohyun
“JEONGMAL SARANGHAEYO” teriak kyuhyun (lagi)
“mwo??? Hyaaa neo paboya”
“ne nan paboya, keunde NAN JEONGMAL SARANGHAE SEOHYUNIE” sontak seluruh manusia yang berada di situ meenggok kearah kyuhyun ‘crazy’ pikir mereka semua
Seohyun pun mendekat kearah kyuhyun, lalu di  bekapnya mulut kyuhyun itu “kau tak tau apa, disini kan banyak orang” bisik seohyun
Kyuhyun melepaskan tangan seohyun yang hinggap dimulutnya itu “ne arrayo!! Tapi bisakah kita mulai dari awal lagi???” ucap kyuhyun lirih
Sebenarnya pada saat itu, hati seohyun tampak berbunga bunga, namun egonya lebih tinggi jadi ia memutuskan untuk yaa~ bisa di bilang so jual mahal dikit lahh *digatak seohyun .-.*
“aku ingin bukti” tukas seohyun
“arraseo” kemudian kyuhyun memiringkan wajahnya dan mendekati wajah seohyun, lalu di cium lembut bibir tipis seohyun itu, sekali ia berpindah posisi dari kiri ke kana kemudian sebaliknya
“hyaaaaa itu mah bukan bukti oppa” protes seohyun setelah kyuhyun melepaskan ciumannya
“tapi itu adalah first kiss ku seohyun” ujar kyuhyun *eumm sepik (boong) ajalah papih mah*
“jeongmal???”
“ne, aissshh ayo kita balikan” ajak kyuhyun *ya alloh gk romantis bangt sih papih,ngajak balikan udah kaya ngajak maen bola aja wkwkwkwkw /plak*
Seohyun pun menahan tawanya kemudian mengangguk pelan “hihihi, ne kajja kita balikan… saranghae oppa” balas seohyun akhirnya tersenyum
Kyuhyun pun ikut tersenyum, lalu merentangkan tangannya seohyun membalasnya dengan memuluk tubuh kyuhyun
“jeongmal saranghae hyunie~ya”  kyuhyun mengelus rambut panjang seohyun lembut
“hyaaaa aku lebih mencintai mu oppa” seohyun pun tak mau kalah
“arra arra” kyuhyun melepaskan pelukannya
Ia tatap mata bulat milik seohyun ”wae???” Tanya seohyun
“untuk mu” jawab kyuhyun seraya menyodorkan gantungan hp berbentuk Pikachu
Seohyun pun menarik salah satu alisnya ke atas “hyaaaa aku maunya keroro oppa” sunggut seohyun
“adweeeee, aku juga suka ama keroro!!!!”
“mwo????” seohyun terkejut, padahal waktu di korea kyuhyun sangat anti dengan keroro
“ne, sudahlah aku pegang yang keroro dan kau yang Pikachu arrchi???”
“hyaaaaa oppa……”
=END=
Haaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhh akhirnya selesai juga hihihi
Endingnya gk ngena banget yaa?? Heheh mian mian
40 persen ff ini adalah cerita dari temen author
50 persen adalah imajinasi author
10 persen dari drama heartstring heheh
Jelek??? Basi???
Okay gk masalah, namanya juga baru terjun ke dunia fanfict jadi harap maklum yauuu heheheh *plak
Kritik dan saran akan di tampung😀
Siders??? Hmm biarkan mereka pergi ke laut aje heheheh
INGAT KOMENT
Klo mau ngobrol ama author lewat fb aja yaa, cs saya jarang buka twitter, yaa~ kalian taukan author itu sangat gagap terhadap tekhnologi weheheheh
Author cabut dulu okay
Pay pay~ *lambai lambai
Saranghae~ *chu
Eh eh tunggu dulu!!!
Mau nanya disini kyuhyun udah gantle belom???? Ahahahah
Kayanya belom yaah wkwkwkwk *plak

28 thoughts on “Love you more even if it hurts

  1. waaah.. Bgus crtany..
    Cm byk pckapan pke bhs korea, jd krg ngrti.. Hehe.. Maaf br msk ke dunia fanfic n kpop..
    Lanjutkan chingu!! Smgat bkin ff nya.. ^^

    Like

  2. waaahh ada cerita kaya gtu yaa?? wow so sweet~ hehe
    donghae oppa kasar banget nih
    tapi donghae sama eunhyuk gmana cara baikannya?
    Daebak ^^

    Like

  3. Donghae preman banget disini… ckckckckck
    kasihan kyu jadi bebek belur gara gara si IKAN#plaakk… dibekep Elfishy… aihh aku juga ELfishy… ^^
    nie cerita menurutku lucu,, apalagi pas baca yang awal-awalnya tuh… hehehe..
    SEOKYU jjang!!!

    Like

  4. donghae oppa galak banget y..,,,
    mungkin oppa mantan preman x…#pletak di jitak donghae

    dunia ini emang bener sempit x y..,,, yah,,… itulah yg di namakan takdir,,..
    akhir’y seokyu bersatu juga SEOKYU..SEOKYU..SEOKYU..FOREVER
    suka sama ending’a sooooooo swwweeeettt..,,,

    Like

  5. Donghae oppa minta digaplak sama aku yah,huh? sni aku gaplak,berani* nya udah gebukin bebeb kyu aku #plakk digampar fishy sama sparkyu.

    sequel donk thor.. *puppy eyes

    Like

  6. Aaaa Donghae kejam banget T_T Selamat eap buat kyuhyun dan…..daaaan…. Seohyun «*Berat banget nulisnyaa pengennya nulis nama aku* #DitabokKyuhyun #Kabursebelumditabok (?)

    Like

  7. Yakk!! Donghae oppa napeun bnget,aduch kasian kyuppa*sini qw kisseu biar lukanya smbuh*d golok sparkyu,kburrrrrr##
    ff.na daebak eonn,oh ya fb eonnie pha?

    Like

  8. hae g dws marah am sepupu kyu tp yg kena getahny seokyu, ampe pukul kyu. tp sprtny yg dibwt kyu bnr, mrk hrs pisah utk tentukn jln hdp yg lbh baik.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s