Jeje Seonsaengnim… My Hero, My Love (Part 2)


 

Annyeong, semuaaa^^ saya kembali lagiii… Maaf nih kalo kalian udah lama nunggu yang part 2.. Aku gatau, ini ff endingnya kapan, hehe..  Jadi semoga kalian betah ya bacanyaa.. Disini aku juga minta maaf, kalau ada kata-kata yang kurang berkenan di hati readers… Jangan lupa follow twitter saya —-> @swastiliciouss  Auto Followback!

Tittle : Jeje Seonsaengnim… My Hero, My Love (Part 2)
Type : Series
Cast :
· Kim Jaejoong
· Jung Jessica
· Kim Keybum
· Hwang Tiffany
Support Cast : FIND IT BY YOURSELF!😀
Genre : Romance, Friendship, Tragedy, Comedy
Rating : PG – 15

Disclaimer : Semua cast nya milik Tuhan, tapi alur dan plotnya milik saya😉

# KIM KEYBUM POV # 20:00 At Home

Bodoh! Apa yang telah kulakukan?! Berciuman dengan yeoja lain di depan yeoja chinguku, yeoja terbaik yang pernah kupacari! Harusnya aku tak usah menuruti kata-kata manusia itu! Aiisssh… Keybum jeongmal babboyaaa…

Ku akui, aku ini PLAYBOY! BAD BOY! Selama 17 tahun aku hidup, sudah puluhan kali aku pacaran. Kalau tak salah sekitar 20-an kali, haha… Diantaranya, Jessica, Taeyeon, Tiffany, Sunny, dan masih banyak lagi. *yaoloh anak snsd semua -__-*

Hmm… Sunny. Aku ingat yeoja itu lagi. Yeoja aegyo yang kutiduri di hotel bintang 5, di daerah Seoul. Ya, akibatnya dia hamil, mengandung anakku. Tapi… aku lari dari masalah itu. Makanya, aku pindah ke sini, Busan, kota tempat kelahiranku.

Namja gila, pengecut, tidak bertanggung jawab dan bodoh. Mungkin seperti itulah image-ku di mata Sunny. Memang kejam. Tapi biarlah, toh memang begitu kan kenyataannya…

Kau tahu mengapa aku tak mau bertanggung jawab padanya? Hmm… Because i didn’t love her.. Aku mencintai yeoja lain. Daripada aku menjalani hidup dengannya tanpa rasa cinta, lebih baik aku meninggalkannya.

Ya, aku ini memang namja kurang ajar yang telah menghancurkan masa depanmu, Sunny… Jeongmal mianhaeyo…

Dan soal Sica, I still loving her. Selama beberapaa bulan berhubungan dengannya, aku merasa nyaman. Dia bisa menerimaku apa adanya (kecuali ketika dia melihatku berciuman dengan Tiffany) Jessica adalah yeoja yang sabar, walaupun berkali-kali dilabrak oleh Tiffany karena pacaran denganku. Penampilannya sederhana, tapi menarik dan aegyo, walaupun dia agak manja. Pokoknya the best-lah!

Sekarang, biar kujelaskan tentang kejadian tadi siang…

# FLASHBACK… # @ depan toilet xD

Ahh… Akhirnya selesai jugaa.. Sekarang waktunya jemput Jessica di lantai bawah!

“Key! Chankamnan!” Terdengar suara yeoja yang sudah lama tidak kudengar. Aku membalikkan badanku. Tiffany, my ex-girlfriend.

Dia seangkatan denganku, tapi beda kelas, jadi sudah jarang bertemu. Dia yang sering melabrak Sica, walaupun sudah berkali-kali kuperingatkan. Tapi sepertinya dia tergila-gila denganku, dan mungkin sangat ingin menjadi yeoja chinguku lagi. Haha, ya aku tahu, aku ini memang tampan, tapi kan tak perlu diperebutkan! *apa deh Key? Narsis jijay, Key!*

“Aku ingin bicara denganmu,”kata Tiffany dengan wajah serius. Ada apa sih?

“Mwo?”Tanyaku. Mungkin nadanya agak sedikit ketus.

“Aku…”Dia memegang tanganku. Aku tau maksudnya.

“Tak perlu pegangan tangan kan? Aku sudah tau maksudmu…”Kataku sambil melepaskan tangannya dari tanganku. Kesannya agak kasar.

“Biar kutebak. Pasti kau ingin berkata ‘Key, aku masih mencintaimu. Bisakah kita ulang semuanya dari awal? Aku sungguh terganggu jika melihatmu bersama Jessica. Aku berjanji akan menjadi yeoja yang baik dari yang dulu. Please, Key…’ Begitu kan?”Kataku panjang lebar sambil menirukan gaya bicara Tiffany beberapa waktu lalu yang sebenarnya sudah sering kudengar.

“Kok tau?”Dia menatapku heran.

“Tentu saja! Kau sudah mengatakan itu padaku berpuluh-puluh kali. Bahkan, mungkin tak ada kata-kata yang kau ganti. Sampai aku hafal…”

“Lalu, apa jawabanmu hari ini?”Dia menatapku dengan tatapan memohon. Bodoh, sampai kapan pun aku takkan mau kembali padamu, Tiff!

“Ahni.”

“Waeyo? Sebesar itu kah cintamu padanya?”

“Ne… Dan aku pun ingin terus bersamanya.”

“Padahal dulu kau sering bilang, bahwa aku adalah yeoja terbaik untukmu dan kau takkan pernah meninggalkanku… Tapi kenyataannya..”

“Itu kan dulu… Setiap orang bisa berubah. Mianhae, Fanny… Tapi yang kucintai adalah Jessica. Kau tak mau kan kalau menjalani hubungan dengan namja yang tak mencintai mu?”

Dia hanya menunduk dan diam.

“Ucapan mu memang menyakitkan ya…”Kata Tiffany.

“Aku hanya memberi saran ya… Daripada kau terus tersakiti karena ucapanku, lebih baik jangan temui aku lagi. Dan satu lagi, jangan pernah kau ganggu Sica! Aku mencintainya.”

Aku meninggalkannya. Lagipula, aku berkata begitu karena dia sendiri yang menggangguku, selalu mengejar-ngejarku. Namja itu kan banyak, bukan hanya aku. Dia bisa mendapatkan namja yang lebih baik daripada aku.

Tiba-tiba… Tiffany menarik tanganku. Kau tau, tenaganya ini seperti kuli. Dan… Cup~Cup~Cup~ 3 ciuman mendarat di bibirku. *banyak amat._.*

“Oppa… Kenapa kau lakukan ini?” Suara Jessica mengagetkan ku. Sejak kapan dia ada disini?

“Ah.. Sica.. Aku..”Aku bingung mau bicara apa.

“Padahal aku selalu mencoba untuk setia..”

“Mianhae.. Tapi ini Tiffany yang…”

“Padahal kupikir kau lebih baik dari namja lain. Tapi ternyata..”

“Biar kujelaskan, chagiya..”Kataku. Daritadi aku bicara, selalu saja dipotong.

“Nggak perlu..”

“Chagi, sebenarnya ini..”

“Eonnie-ah, sekarang kau boleh dekati dia sesuka hatimu! Boleh kau miliki dia.. Karena dia bukan siapa-siapa nya aku lagi!”

Arrgggh! Apa yang telah kulakukan?!

“Ini semua gara-gara kau, Tif! Jangan temui aku lagi!”Kataku sambil berlari meninggalkannya.

Aku mencoba mengejar Jessica. Tapi dia sudah tak kelihatan. Ku coba mencari di kelas-kelas, toilet, ruang dance, dll. Tapi tak kutemukan. Dimana dia? Apa sudah pulang? Mungkin iya. Sebaiknya kujelaskan semua padanya besok.

# FLASHBACK END #

Ya, kira-kira begitulah kejadiannya. Hanya karena salah paham. Huft… Besok aku harus benar-benar menjelaskan semuanya pada Jessica…

# KIM KEYBUM POV END #

# JUNG JESSICA POV # Jam pulang sekolah. @School

Single. Itulah status baruku. Diselingkuhi oleh pacar. Semua murid di SMA-ku juga sudah tahu.

Baru sehari aku menjadi single, aku sudah menerima lebih dari 5 surat cinta. Inti suratnya sama semua. Intinya mereka ingin menjadi namja chinguku. Haha, lucu sekali dunia ini. Tapi tak ada yang kubalas. Sementara ini aku ingin single dulu. Yah, berharap bisa jadi ‘Single Happy’

Sedangkan Key, tak jauh berbeda dariku. Kudengar, banyak juga yeoja yang mengejar-ngejarnya. Maklum lah, Key kan ‘Most Wanted’ di sekolah ini. Siapa pun ingin menjadi yeoja chingunya. Tapi aku tau, dia pasti lebih memilih Tiffany. Ya, sudah pasti.

Dan sekarang, sepertinya aku sedang jatuh cinta pada seorang namja. Namja yang terlihat tampan dan gagah ketika mengenakan jas putih dan kacamatanya. Yang selalu mau mendengar semua keluhan dan curhatanku. Dia selalu punya solusi atas semua masalahku. Ya, Jaejoong Seonsaengnim… Sepertinya aku telah jatuh cinta padanya…
“JESSICA!”terdengar suara namja memanggilku. Aku membalikkan tubuh. Key. Mau apa dia? Lebih baik aku pergi daripada harus melihat wajahnya.
“Chankamnan, SIca…”pinta Key sambil memegang tanganku.
“Mworago?”
“Aku ingin menjelaskan…”
“Tak perlu!”bentakku.
“Tidak, Sica. Tiffany menjebakku waktu itu…”kata Key. Dia mau menyangkal lagi, hah?!
Aku hanya terdiam. Menjebak, katamu?! Menjebak bagaimana?! Dasar namja ini, hobby nya selalu berbohong. Sangat berbeda dengan Key yang dulu.
“Aku ingin kembali padamu. Aku janji akan menjadi yang lebih baik…”pinta Key.
“Mianhae, oppa. Tapi aku sudah mencintai namja lain.”
“Mwo? Nuguseyo?”tanya Key.
“Kau tak perlu tahu.”
“Ayolah, Sica… Beri aku satu kesempatan lagi…”Key memohon. Lagi.
“Ahniyo…”
“Sica…”
“Ahni…”
“Sica…”
“Ahni, oppa!! Aku sudah mencintai namja lain!! Jangan ganggu aku lagi!!”bentakku. Dan aku langsung berlari meninggalkannya, tak berani memandang wajahnya.
Aku tak ingin bertemu Key lagi. Aku tidak mencintainya lagi. Yang kucintai adalah Jaejoong Seonsaengnim, bukan namja playboy yang sudah menyakiti hatiku…
———————— TBC ———————–
Gimana? Gimana? Bagus gaak?? Saya lagi bingung nih sama kelanjutannyaa… Banyak ff yg harus dibikin sih… So, Comment and Like yaa… Don’t be silent reader😀

18 thoughts on “Jeje Seonsaengnim… My Hero, My Love (Part 2)

  1. KEREeeee, Namun kurang panjang… Dan, KENAPA ONNIE GUA JAHAT BANGET???? KeyPpa-ku juga??? Huhuhu… >< *teary… Kasian… Kasian… Kasian… (But I still love you chagiya!!!! Neomu neomu SARANGHAE-yooo chingu)… Hahahaha… *evil laugh

    Like

  2. daebakkkkk…bagus sica!!!! biarin aja tuh si key! kualat tuh dia,udh ngehamilin sunny tp gk mau tanggung jawab!!! #plakkk
    kutunggu lanjutannya thorr…oh,iya…kalau bisa,agak panjang dikit ceritannya thor…heheheh *reader bnyk omong

    Like

  3. chingu… kependekan nihh
    Hikzzz *nangis 5 ember*

    Sica marah besar tuh..?
    tiff eonni knp gitu? Kn kasian sica eonni😦

    Chingu, ffmu ttp daebak deh
    Tp panjangin ya part selanjutnya. I’ll wait

    Like

  4. etgila si key playboy cap karung, semua orang dipacarin, sampe sunny dihamilin gamau tanggung jawab, aku jg dihamilin tp key gamau tanggung jawab (!?) #eeeh ._.

    jadi nanti si sica berhubungan ma jae ya? hemh, jadi penasaran deh. aduh aduh aduh

    Like

  5. ceritanya lucu, tapi entah kenapa aku belum ngerasa feelnya ^^
    panjangin lagi dong ceritanyaaa😀
    terus, hmm asa singkat banget peristiwanya.
    tapi ditunggu loh lanjutannya ^^

    Like

  6. yah thor, partnya kok pendek??? *plak/reader byk mau
    hm, saran boleh ga? alurnya dikembangin lagi, biar scene per scene nya jelas dan ceritanya ngalir. saya sempat heran kok tiba-tiba sica umma bisa jatuh cintrong sama jae appa?
    overall, saya bakalan tunggu lanjutannya. cuma ini satu-satunya FF yg saya tunggu di blog ini lho.. *promosi
    author, hwaiting ^o^!!9

    Like

  7. lah si sica jd suka jeje nih😀
    wadoh ternyata key dijebak :@
    dasar tiffany!!
    eh ternyata yg ngehamilin sunny tu key ya? tmbh marah pasti klo sica tau itu..
    aku tunggu ya lanjutannya !!🙂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s