(Twoshoot) Don’t Say Good Bye Part 2 End


(Twoshoot) Don’t Say Good Bye Part 2 End

Author: dyah17

Rating : PG

Length : 2Shoot

Genre : Romance, Friendship, Family, Sad, Angst

Cast : Super Junior, SNSD, Gyuri Kara, Jung Nari

Disclamer: Semua Tokoh punya Tuhan. Jalan Cerita Punya Author. Don’t like this couple, don’t open, don’t read it

 

Annyeong author balik lagi membawa terusan dari ff galau author. Mungkin ini ff lebay atau sebagainya tp dalam ff ini adalah curahan hati author atas kegalauan author beberapa bulan lalu jadi harap maklum readers. Oke daripada denger bacot terus check this out >>>

Nb: tulisan bercetak tebal berarti lyrics lagu.

===

HanSoo Pov

Hankyung mengajak sooyoung berjalan mengelilingi padang rumput karena diantara gadis lain sooyounglah gadis yang menangis terlalu lama. Mereka berjalan dalam diam dan posisi hankyung yang mengalungkan lengannya dibahu sooyoung dan tangan sooyoung yang melingkar erat dipinggang hankyung dan sangat nyaman dengan posisi seperti itu, seperti dunia hanya milik mereka berdua.

“oppa” panggil sooyoung dengan mendongakkan kepalanya menatap wajah tampan hankyung *duh bahasanya -_-*

“waeyo soo?” tanya hankyung yang juga menatap wajah sooyoung.

“apa benar oppa akan ikut vakum bersama super junior?” tanya sooyoung dengan nada hati-hati.

“ne” jawab hankyung dengan muka muram.

“tapi oppakan baru bisa kembali dengan super junior, itupun oppa masih belum diperbolehkan tampil satu panggung dengan member super junior yang lainnya” ucap sooyoung lemah. << *jika belum ngerti maksdunya silakan baca ff OS author yg just acting setelah itu kalian bakal ngerti #promosi*

“itu masih belum bisa diputuskan soo, tapi kemungkinan besar oppa akan ikut vakum juga” ucap hankyung malas.

“kenapa sooman sialan itu harus melakukan ini padamu oppa” ucap sooyoung dengan nada sedikit bergetar karena berusaha menahan tangis.

“jangan bilang begitu soo, karena dia juga kita bisa sampai popular seperti ini, meski harus dengan cara yang bisa dibilang licik” nasehat hankyung sambil mengeratkan pelukan lengannya dibahu sooyoung.

“tapi kenapa harus kau oppa? Dia terlalu jahat dan licik” ucap kesal sooyoung sambil mengeratkan pelukannya dipinggang hankyung.

“sudahlah lebih baik jangan membahas ini lagi” ucap hankyung malas dengan topic yang mereka bicarakan sekarang.

“ne, tapi kita masih bisa bertemu kan oppa?” tanya sooyoung penuh harap yang tergambar jelas dari manic matanya.

“mollaso soo” ucap hankyung lirih sambil menatap sedih kearah sooyoung.

===

TaeTeuk Pov

Pasangan leader ini sedang duduk diatas kap (mesin) mobil sport putih milik leeteuk sambil menatap kearah padang rumput yang luas dan indah dengan tatapan kosong. Kedua leader paling popular dijagad hiburan Korea ini sibuk dengan pikiran mereka masing-masing. Mereka berkutat dengan pikiran mereka cukup lama hingga membuat mereka lelah. Mereka menidurkan tubuh mereka diatas mobil sambil menghirup nafas panjang karena lelah memikirkan semua ini. Ini semua terlalu mendadak dan menyakitkan pula karena mereka harus meninggalkan satu sama lain, padahal mereka baru rujuk dari putusnya hubungan mereka karena masalah sepele. Sudah terlalu banyak pikiran diotak mereka hingga membuat hati mereka, sesak karena banyaknya masalah yang menderu mereka. Jika mereka bisa meminta, mereka hanya ingin hidup dengan tenang tanpa masalah yang mungkin sulit diselesaikan atau mungkin tak ada jalan keluarnya.

“oppa apa kita bisa melewati cobaan kali ini?” tanya taeyeon sambil menatap awan dilangit.

“kita harus bisa taeyeon-ah” ucap leeteuk memberi semangat.

“jinjja? Tapi cobaan ini lebih berat dari biasanya oppa” ucap taeyeon tak percaya.

“ya bisa dibilang untuk masalah kali ini adalah masalah yang paling besar yang pernah kita temui, tapi kita harus percaya taeng jika setiap masalah pasti memiliki jalan keluarnya” nasehat leeteuk yang langsung menggenggam tangan mungil taeyeon.

“tapi apa aku bisa tidak bertemu dalam jangka waktu selama itu?” ujar taeyeon lemas.

“kau harus bisa taeng karena setelah aku keluar dari wamil aku akan member kejutan untukmu” jawab leeteuk yang semakit erat menggenggam tangan taeyeon.

“baiklah oppa aku akan menunggumu selalu” ujar taeyeon tersenyum lalu menatap wajah tampan namjachingunya. Leeteuk juga berbalik dan menatap manic mata taeyeon secara intens lalu…

Chu~

Leeteuk mencium pipi chubby milik taeyeon. Sedangkan yang dicium tadi segera membalikkan wajahnya karena malu. Leeteuk hanya tersenyum menunjukkan senyum angelicnya melihat tingkah yeojachingunya itu.

===

 YesYul Pov

Yesung mengajak yuri yang masih sesengukan karena menangis tadi untuk duduk disalah satu grand piano yang ada dipanggung kecil tadi. Mereka duduk berdua didepan grand piano putih besar itu dalam diam. Lalu yesung membuka tutup tuts grand piano tersebut, lalu mengecek suara yang keluar dari grand piano tadi. Setelah itu jari-jari yesung bergerak lincah menekan tuts hitam-putih itu dengan melody yang indah. Intro lagu pun dimulai dan yesung pun mulai bernyanyi untuk menenangkan yuri dengan suara emasnya. Namun bukannya senang yuri malah menatap yesung nanar karena dia menanyikan lagu yang merupakan lagu favorit mereka berdua. Mata yuri semakin panas saat yesung menyanyikan bagian refrain yang kalimatnya sangat sesuai dengan keadaan mereka saat ini, bukankah itu menyakitkan.

“BERHENTI” teriak yuri yang membuat yesung terlonjak kaget dan segera menghentikan permainannya. Yuri sudah tidak kuat lagi mendengarkan lagu tersebut, ia bersumpah lagu ini akan menjadi lagu yang paling ia benci dan tak akan mau mendengarnya lagi. Yesung yang melihat keadaan yuri yang semakin kacau segera memeluk tubuh ramping yuri dengan erat, ia takut jika ia melepas pelukaannya ia akan kehilangan yuri untuk selamanya. Yuri merasakan rasa hangat yang menjalar ketubuhnya saat yesung mendekapnya, namun tak berapa lama tangisnya pecah kembali saat mengingat ucapan terakhir eunhyuk tadi.

“uljjimarayo yul” ujar yesung sambil membelai punggung yuri lembut.

“o..op..oppa” panggil yuri disela isak tanggisnya.

“waeyo yul?” tanya lembut yesung yang masih membelai punggung yuri lembut.

“oppa janji tidak akan meninggalkanku kan?” tanya yuri dengan harapan yang sangat besar.

“oppa janji” janji yesung dengas tegas.

“gomawo oppa” ujar yuri tersenyum lebar lalu membalas pelukan yesung.

===

SunSun Pov

Sungmin dan sunny sekarang sedang duduk bersandar dipohon yang cukup rindang. Sunny yang mungkin sudah kelelahan akhirnya menutup kedua matanya secara perlahan sambil bersandar didada bidang milik sungmin. Sungmin menatap wajah sunny dengan sedih, karena besok adalah good bye stage mereka diInkigayo.

“aku pasti akan sangat merindukanmu sunny-ah” gumam pelan sungmin sambil menatap wajah imut sunny yang terlihat polos saat tertidur.

Sunny yang hanya memejamkan matanya untuk mencari ketenangan mendengar gumaman sungmin tadi, meskipun pelan tapi ia masih bisa mendengarnya bahkan sangat jelas. Sunny menghela nafas panjang lalu membuka kedua kelopak matanya perlahan, kemudian bangkit dari posisinya tadi. Ia menatap wajah sungmin dengan guratan kesedihan yang tergambar jelas diwajahnya.

“Sunny-ah bisakah kau lebih dekat kemari” pinta sungmin dengan nada imut. Sunny yang melihat aegyeo sungmin tak bisa menolak permintaannya. Segera ia mendekatkan dirinya disebelah sungmin. Tiba-tiba sungmin meletakkan kepalanya dikedua paha sunny seraya memejamkam matanya.

“oppa?” kaget sunny ketika sungmin langsung menaruh kepalanya dipahanya.

“sebentar saja sunny-ah, oppa lelah” pinta sungmin dengan raut yang terlihat sangat kelelahan. Sunny yang mengerti membiarkan namjachingunya tidur dikedua pahanya.

“oppa apa kita masih bisa bertemu walaupun super junior vakum?” pertanyaan yang hampir sama yang keluar dari tiap yeojachingu member super junior.

“molla” jawab singkat sungmin dengan mata yang terpejam, merasakan semilir angin yang berhembus disekitarnya.

“aku pasti akan sangat merindukanmu oppa” ucap lirih sunny sambil membelai pipi putih sungmin.

“nado” ujar sungmin yang langsung menggenggam erat tangan sunny yang bebas.

“kau harus menungguku sampai aku keluar dari militer, pada saat itu aku akan memberimu kejutan arrachi?” ucap sungmin dengan senyum paling manis yang ia tunjukkan pada yeojachingunya.

“arraseo oppa” jawab sunny yang membalas senyum sungmin dengan manis.

===

SiFany Pov

Pasangan ini duduk diam diatas bagasi mobil sport milik siwon. Mereka berdua menatap jalanan kosong dalam keheningan yang melingkupi mereka. salah satu dari mereka tidak ada yang mau berbicara sekedar untuk mencairkan suasana yang hening ini. tiba-tiba siwon teringat sesuatu hal yang penting dan segera ia merogoh kantung celana mencari sesuatu yang dianggapnya sangat penting itu. Terlihat sebuah kotak beludru berwarna biru digenggaman tangan kanan siwon. Sekilas siwon menatap tiffany yang masih termenung dengan pikirannya. Setelah melihat keadaan tiffany siwon mengumpulkan keberaniannya untuk bisa mencairkan suasana yang hening seperti ini.

“fany-ah” panggil lembut siwon.

“ne oppa” sahut tiffany tanpa menatap siwon.

“menghadaplah kemari fany-ah” pinta siwon yang mengenggam tangan kiri tiffany. Mendengar permintaan siwon dengan segera tiffany berbalik menghadap siwon dan terlihatlah sebuah cincin emas dengan betu berlian yang begitu indah terlihat dihadapannya, dan lagi terdapat sebuah ukiran yang bertuliskan “SiFany” dibagian dalam cincin tersebut. Setelah menatap kagum cincin tadi tiffany segera menatap siwon dengan haru. Siwon yang melihat tiffany menatapnya haru segera mengambil cincin tadi dari kotak beludru dan menyematkannya di jari manis milik tiffany dan tersenyum penuh arti pada yeojanya itu.

“gomawo oppa” ucap haru tiffany yang melihat cincin yang dikaguminya itu sekarang sudah terpasang dijari manisnya.

“Cheoma. Ingat fany-ah cincin itu adalah bukti bahwa milikku dan tak ada yang boleh mendekatimu, arra”

“arraseo oppa” ucap tiffany lalu memeluk tubuh tegap siwon damai.

===

YoonBum Pov

Kibum dan yoona sedang duduk dalam diam dibangku taman yang ada dipadang rumput tersebut. Keheningan terus melingkupi mereka tanpa ada yang mau mencoba mencairkan suasana. Mereka berdua terlalu sibuk berkutat dengan pikiran mereka masing-masing.

Kibum memalingkan wajahnya dan menatap yoona yang sedang menundukkan kepalannya. Sekarang pikirannya sedang kalut karena setelah kurang lebih 2 tahun mereka tidak bisa bertemu dan sekarang mereka harus berpisah lagi. Kadang kibum bingung dengan keinginan managementnya, dulu saat promosi album sorry sorry ia tidak bisa mengikutinya karena dia disuruh vakum dan pergi jauh dari seoul karena banyak antis yang meneror yoona gara-gara kedekatan mereka. Akhirnya ia menurut dan pergi ke busan bersama manager hyung, karena tak mau ada yang menyakiti yoona walaupun ia merasa tersakiti harus berpisah selama 2 tahun lamanya. Dan saat mereka bisa dipertemukan kembali dalam jangkan beberapa bulan mereka harus berpisah kembali karena super junior yang harus vakum. Kibum kala berpikir “apa memang mereka berdua benar-benar tidak berjodoh?” kibum menghela nafas pusing memikirkan itu. “ayo ikut oppa” kibum langsung menarik tangan yoona tanpa menunggu jawabannya.

“eoddiga?” bingung yoona. Ternyata kibum menyeret yoona menuju bagasi mobilnya. Kibum segera membuka bagasi mobilnya dan mengeluarkan suatu benda yang cukup besar dari bagasi tersebut.

“for you yoong” ucap kibum dengan logat inggris yang kental, sambil menyerahkah sebuah boneka beruang yang cukup besar yang hampir setinggi pinggang yoona.

“gomawo oppa” girang yoona menatap boneka teddy bear berwarna biru muda itu.

“jika kau rindu padaku kau bisa memeluk teddy bear itu anggap saja itu aku” jelas kibum memberi alasan kenapa dia memberikan boneka beruang sebesar itu.

“ne, gomawo oppa” ucap yoona yang langsung memeluk boneka teddy bear itu dengan erat.

===

HyukRi Pov

Eunhyuk dan gyuri sekarang sedang tiduran ditengah padang rumput sambil menatap langit biru yang mebentang luas dan awan putih yang terbang kesana kemari. Eunhyuk menolehkan wajahnya menatap gyuri yang memejamkan matanya, namun terdapat rautan kesedihan diwajah cantik yeojanya. Ya kalau bisa dibilang mereka pasangan yang aneh karena setiap hari selalu bertengkar. Bagi eunhyuk cukup sulit dulu saat ia mengejar gyuri karena dia dulu sangat mencintai park jungmin. Memang mereka sering digosipkan bersama dan itu juga yang membuatnya sakit hati. Hampir 9 bulan ia mengejar gyuri bahkan hampir menyerah, tapi akhirnya dia berhasil melihat eunhyuk.

Chu~

Eunhyuk mengecup pipi putih dan mulus milik gyuri dengan singkat lalu berlari menjauh untuk bersembuyi. Gyuri membuka matanya kaget karena merasa ada yang mengecup pipi kanannya. Segera gyuri bangkit dari posisinya mencari keberadaan eunhyuk, karena sejak dia membuka matanya ia belum melihat ujung hidung namja itu. Gyuri segera berdiri dan berkeliling mencari eunhyuk dipadang rumput tersebut, namun ia masih belum menemukannya. Sampai dia berkeliling padang rumput itu sebanyak 3x ia masih belum menemukan namja itu. Akhirnya ia memutuskan untuk kembali ketempat semula. Segera didudukkan tubuhnya dipadang rumput itu, dipelukkanya lututnya menerawang ucapan eunhyuk saat mereka melakukan kencan pertama “bagaimana jika suatu hari kita tidak akan bertemu lagi” kata-kata itu terngiang kembali ditelinganya. Dan tampa disadari pula cairan bening itu mengalir dengan deras melewati pipi putihnya.

Eunhyuk yang melihat gyuri menangis segera keluar dari persembunyiannya dan menghampiri kekasihnya.

“ulljima ulljima” ucap eunhyuk yang duduk disebelah gyuri. Gyuri yang mendengar suara eunhyuk segera mencari sumber suara tersebut.

“YA!! Darimana saja kau hah? Aku sudah 3x berkeliling tempat ini untuk mencarimu” bentak gyuri tiba-tiba yang langsung membuat eunhyuk kaget. Dia tidak tau jika reaksi gyuri akan begini nantinya.

“mi..mi..mianhae.” ucap eunhyuk gagap yang menundukkan kepalanya.

“apa kau tak tau aku takut jika kehilanganmu pabo” ucap gyuri yang mulai melemah. Eunhyuk yang menyadari segera mendekap tubuh ramping gyuri. Kehangatan tubuh eunhyuk menjalar ketubuh gyuri membuatnya percaya bahwa orang yang memeluknya ada lee hyukjae yang biasa dipanggil eunhyuk, seorang dancing machine super junior.

“berjanjilan jangan pergi meninggalkanku lagi” harap gyuri sambil membalas pelukan eunhyuk.

“ne gyuri-ah” jawab eunhyuk lembut. Kemudian eunhyuk melepas pelukannya dan mengalungkan sebuah benda emas dileher putih milik gyuri. Gyuri segera menatap kalung emas putih yang baru diberikan eunhyuk padanya dengan bandul bertuliskan “HYUKRI” yang merupakan inisial nama mereka.

“gomawo” ucap gyuri menatap haru kalung yang diberikan eunhyuk lalu tersenyum sangat manis pada eunhyuk.

“Cheonma” balas eunhyuk yang juga tersenyum lembut pada gyuri lalu mengajak gyuri tidur dipadang rumput yang indah itu sambil menggenggam erat tangan yeojachingunya dan tak mau melepasnya seakan jika ia melepas genggamannya ia akan kehilangan seorang Park Gyuri untuk selamanya.

===

SeoKyu Pov

Kyuhyun mendudukkan seohyun disebuah ayunan yang berada dipadang rumput itu. Kemudian ia berjongkok sambil menggenggam erat kedua tangan seohyun dan menatap wajah cantik yeojanya secara intens. Perlahan kyuhyun mendekatkan wajahnya kearah seohyun, namun seohyun tidak menyadarinya dan tetap saja menangis.

Chu~

Kyuhyun mencium kedua ujung mata seohyun seraya meminum air mata milik seohyun. Kyuhyun berpikir air mata seohyun yang jatuh itu sangatlah berharga, dan ia tak mau air mata itu jatuh sia-sia, karena itu lebih baik ia meminumnya. Selain itu hati kyuhyun terasa miris melihat air mata seohyun yang jatuh mengalir dipipi chubbynya karena perbuataannya.

Seohyun yang kaget akan perlakuan kyuhyun tadi langsung menghentikan tangisannya tiba-tiba. Kemudian segera menghapus sisa-sisa air matanya. Lalu seohyun memperhatikan lekuk wajah tampan namjachingunya yang terlihat nyaris sempurna, berbeda sekali dengan wajahnya yang tidak cantik.

“oppa” panggil seohyun dengan nada imut.

“ne chagi” jawab kyuhyun lembut yang masih menggenggam tangan putih seohyun.

“berapa lama aku harus menunggu oppa kembali?” tanya seohyun lembut.

Kyuhyun terlihat memutar matanya seraya mengingat-ingat memorinya”kurang lebih 7 thn chagi” jawab kyuhyun sambil membelai tangan seohyun dengan ibu jarinya.

“oppa berjanji tidak akan meninggalkanku bukan?” tanya seohyun yang menundukkan kepalanya sambil mengigit bibir bawanya.

“yakseoke” janji kyuhyun lalu mendongakkan dagu seohyun agar menatap kedua bola matanya. Perlahan kyuhyun kembali mendekatkan wajahnya ke wajah seohyun secara perlahan.

Chu~

Bibir kyuhyun tepat mendarat dbibir mungil milik seohyun. Kyuhyun mencium seohyun lembut dan dibalas oleh seohyun dengan lembut pula. Tak berapa lama mereka berdua menjauhkan diri satu sama lain.

“setelah aku kembali aku akan memberikanmu sebuah kejutan seobaby” bisik lembut kyuhyun ditelinga kanan milik seohyun, membuat seohyun geli karena dapat merasakan hembusan nafas milik kyuhyun. Namun ada sesuatu yang aneh dirasakan seohyun. Dilihatnya tangan kanannya yang sudah terpasang sebuah cincin emas dengan batu berlian. Seohyun segera menatap kyuhyun penuh tanda tanya.

“seobaby cincin itu adalah tanda kau adalah milikku dan tak ada orang lain yang memiliki selain cho kyuhyun, karena cincin itu adalah cap dariku bahwa kau adalah milikku” jelas kyuhyun cepat.

Kemudian kyuhyun bangkit lalu berjalan kebelakang seohyun dan mendorong ayunan yang diduduki seohyun dengan keras. Seohyun yang kaget akan perbuatan kyuhyun segera memegang kedua pegangan yang ada dikanan dan kiri ayunan tersebut.

“Ya oppa jangan keras-keras” teriak seohyun ketakutan. Kyuhyun yang mendengar teriakan seohyun hanya menyeringai evil dan memperkuat dorongan ayunan tersebut.

“OPPA” teriak seohyun keras.

===

Sunday, Oct, 16 2011

SBS Inkigayo

Hari ini adalah goodbye stage super junior yang terakhir mereka selama melakukan promosi 3 bulan untuk 5jib mereka. Dan setelah ini mereka akan mempersiapkan diri mereka untuk super show 4 world tour. Untuk goodbye stage kali ini mereka menyanyikan Mr. Simple, Superman dan A-Cha sekaligus sebagai penampilan terakhir mereka. Dan mendekati akhir acara mereka akan melakukan special stage dengan lagu Oops ft Tiffany SNSD. Namun seluruh member super junior tidak tahu jika ada sebuah kejutan untuk mereka diakhir acara setelah mereka melakukan special stage mereka.

 

Flashback

            Setelah seluruh member super junior mengantar pulang seluruh yeojanya kedorm masing-masing dengan selamat, mereka segera pulang menuju dorm untuk beristirahat. Namun para yeojachingu mereka memiliki rencana lain, setelah mereka sampai didorm masing-masing mereka segera saling menghubungi beberapa artis yang merupakan teman dekat dari member super junior. Setelah itu mereka segera pergi menuju restaurant yang telah mereka pesan sejak 3 jam yang lalu.

            15 menit kemudian seluruh yeojachingu member super junior sudah berkumpul direstauran XXXX tadi dan menuju tempat pesanan mereka untuk menunggu orang yang mereka hubungi tadi sambil sedikit berbincang tentang rencana mereka.

            10 menit kemudian beberapa orang yang mereka tunggu telah datang, dan mereka adalah: Changmin TVXQ, Dana CSJH The Grace, Jonghyun SHINee, Krystal f(x), Hongki FT. Island, Yoseob B2ST, Suzy Miss A, Boa, Jungmo Trax, dan Junsu JYJ. Setelah semua tamu datang, mereka menggelilingi meja yang sudah disiapkan oleh yeojachingu member super junior dan mulai mendiskusikan akan rencana mereka.

            “baiklah, kalian pasti bingung mengapa kami memanggil kalian kemari?” ucap gyuri sebagai perwakilan. Semua orang disitu mengangguk setuju akan perkataan gyuri tadi.“kami memanggil kalian kemari untuk meminta bantuan kalian semua” ucap gyuri dengan intonasi yang sangat hati-hati.

            “bantuan apa eonni?” tanya Suzy sang maknae miss a.

            “kalian pasti tau bukan jika besok adalah goodbye stage terakhir member super junior?”

            “ne” jawab semua tamu undangan.

            “kami mengumpulkan kalian kemari untuk melakukan special stage untuk seluruh member super junior. Apa kalian mau membantu kami?”

            “tentu saja, mereka adalah sahabat kami” sahut junsu antusias.

            “lalu apa kalian sudah mempersiapkan lagu untuk perfom besok?” tanya jungmo pada 11 yeoja yang memiliki ide besar ini.

            “………….”

            “sudah kuduga” tebak jungmo “baiklah sekarang kita tentukan lagunya, ada yang punya ide?” putus jungmo lalu bertanya pada semua orang. Semua orang terlihat berpikir keras untuk menentukan lagu yang cocok untuk goodbye stage terakhir super junior.

            “ah bagaimana jika lagu xxxxxxx” usul jia memecahkan keheningan yang ada karena sibuk berpikir.

            “ah ide yang bagus, lagu itu cocok untuk super junior oppadeul” seru krystal senang.

            “baiklah kita pakai lagu itu” putus jungmo yang disetujui oleh semua orang.

            “bagaimana jika kita berlatih beberapa kali untuk mempersiapka ini, karena bisa dibilang ini terlalu mendadak” saran junhyung yang langsung disetujui oleh semua orang.

            “bagaimana jika kita berlatih dikantor SMent karena sekarang kantor sedang sepi” usul taeyeon.

            “baiklah” setuju semua orang lalu segera keluar dari restaurant tersebut dan bergegsas pergi menuju kantor Sment untuk berlatih.

 

Flashback End

===

Waiting room Super Junior

Diruang tunggu super junior seluruh member sedang duduk merenung di 2 sofa panjang yang saling berhadapan. Dilihat dari tatapan mata semua member tersirat kesedihan dan kekecewaan. Mereka memang pernah berpikir tentang keadaan seperti ini, tapi mereka tidak pernah menyangka jika keadaan akan datang begitu cepat. Bisa dibilang seluruh member super junior belum siap dengan ini namun apa daya mereka harus segera vakum karena semakin lama banyak member yang mengikuti militer. Yah walau mereka harus vakum dalam kurun waktu yang cukup lama, tapi mereka percaya pada E.L.F yang tidak akan meninggalkan mereka dan ketika mereka kembali kedunia hiburan korea seluruh E.L.F akan menyambut mereka dengan hangat.

Ckleek

Terdengar pintu ruangan tunggu super junior dan munculah seorang kru inkigayo dari balik pintu tersebut.

            “Super junior 5 menit kalian tampil” ucap singkat kru tadi lalu meninggalkan ruangan super junior. Member super junior yang mendengar bahwa mereka sebentar lagi akan tampil segera keluar dari ruang tunggu mereka dan berjalan menuju belakang panggung menunggu giliran mereka.

===

            Dilain tempat 13 orang yang berada diruang tunggu milik tiffany sedang berlatih sebentar sebelum mereka tampil nanti. Bisa dibilang 13 orang itu sejak kemarin berlatih dengan keras demi penampilan ini karena penampilan kali ini mereka persembahkan khusus untuk sahabat dan kekasih mereka. mereka tidak mau jika penampilan yang mereka buat dengan susah payah gagal karena hal sepele. Tiffany yang melihat kegigihan 13 orang itu terharu karena mereka mau tampil tanpa dibayar demi kekasih dan oppadeulnya.

===

            Sudah 20 menit yang lalu penampilan super junior berakhir. Dan sekarang eunhyuk, donghae, leeteuk dan shindong sedang bersiap untuk penampilan special stage mereka bersama tiffany yeojachingu siwon, dan sangat disayangkan pula karena siwon tidak bisa datang karena masih harus mengikuti syuting drama barunya.

Member super junior yang bebas sekarang sedang sibuk dengan kegiatan masing-masing, seperti: sang maknae yang sibuk berpacaran dengan laptopnya, sungmin yang sedang melihat acara ini dari tv yang disediakan disetiap ruang tunggu serta yesung dan ryeowook yang sedang mendengarkan music bersama.

Ckleeek

Seorang kru inkigayo masuk kedalam ruang tunggu super junior untuk memanggil eunhyuk, donghae, leeteuk dan shindong karena sebentar lagi adalah giliran mereka. setelah mendengar intruksi sang kru mereka ber-4 segera keluar dari ruang tunggu dan berjalan cepat menuju belakang panggung dan terlihat juga seorang yeoja cantik dengan berbalut dress berwarna mereka diatas lutut.

“annyeong fany-ah” sapa eunhyuk, donghae, leeteuk dan shindong bersama.

“annyeong oppa” balas fany sambil tersenyum dan menunjukkan eyes smilenya.

“ini penampilan terakhir kami ya” gumam shindong pelan namun dapat didengar olah 4 orang yang berdiri didekatnya.

“oppa” ucap fany dengan suara yang agak serak lalu menghamburkan dirinya untuk memeluk 4 orang tadi. “aku pasti akan merindukan kalian saat kalian vakum nanti” ucap fany dengan suara serak seraya menahan tangis.

“ne, kami juga pasti akan merindukanmu, snsd, dan yang lain” sahut donghae sambil mengusap lembut rambut fany.

“sudah jangan menangis, kita disini untuk bersenang-senang bukan” ujar eunhyuk antusias berusaha untuk mengalihkan topic yang menyedihkan ini.

“ne” ujar fany seraya tersenyum lebar.

“super junior, tiffany waktunya kalian tampil” ucap seorang kru menghampiri mereka. segera mereka berlima naik keatas panggung untuk penampilan yang untuk terakhir kalinya.

===

            Setelah super junior dan tiffany tampil mereka berlima segera kembali keruang tunggu masing-masing. 7 menit kemudian 13 orang itu keluar dari ruang tunggu milik tiffany dan berjalan menuju belakang panggung.

“ah sepertinya kita harus berpisah kali ini” ujar iu sebagai mc dengan nada kecewa

 

“ne, sudah 1 jam kita menemani kalian” sekarang sulli yang berbicara.

“tapi sebelum itu kita memiliki sebuah persembahan terakhir untuk seluruh member super junior” ucap gikwang cepat.

“jeongmalyo” koor jokwon, iu dan sulli

“ne. kalian pasti penasaran bukan? Baiklah mari kita sambut penampilan special untuk member super junior” ujar gikwang lalu beranjak pergi kebelakang panggung bersama iu, sulli dan jokwon.

Kemudian munculah Jungmo Trax, Yoseob Beast, Suzy Miss A, Changmin TVXQ,  Boa, Taeyeon dan Seohyun SNSD, Gyuri Kara, Krystal f(x), Jonghyun SHINee, Dana The Grace Junsu JYJ, dan Hongki FT Island.

“lagu ini kami persembahkan untuk seluruh member super junior oppadeul untuk terakhir kalinya” ucap gyuri mewakili yang lain.

===

Waiting Room Super Junior

Setelah eunhyuk, donghae, leeteuk, dan shindong kembali mereka segera mendudukkan tubuh mereka bersama member lain yang sekarang duduk bersama disofa itu sambil melihat tv yang ada dipojok ruangan itu.

“tapi sebelum itu kita memiliki sebuah persembahan terakhir untuk seluruh member super junior”

Seluruh member super junior tecegang mecengar ucapan gikwang tadi lalu mereka segera menajamkan telinga dan penglihatan mereka pada layar tv tersebut. Tak lama kemudian munculah 13 orang diatas panggung mengantikan gikwang, iu, sulli dan jokwon. Seluruh member shock melihat 13 orang tersebut yang sekarang berdiri diatas panggung yang merupakan sahabat mereka dan ada yeojachingu leeteuk, kyuhyun, serta eunhyuk.

“lagu ini kami persembahkan untuk seluruh member super junior oppadeul untuk terakhir kalinya”

Mendengar ucapan gyuri tadi seluruh member super junior terburu-buru keluar ruangan dan segera berlari menuju belakang panggung.

===

            Suara lembut alunan piano mulai terdengar menandakan intro lagu dimainkan. Alunan lagu terdengar lembut mengalun dari dentingan tuts-tuts hitam putih grand piano tersebut.

 

(Jungmo) Neol saranghaetdeon ee nae mami, neol barabwatdeon nae du nuni ajikdo yeogie…

(All) Oh baby say goodbye oh jamsiman goodbye

(Hongki) Annyeongiran mareun  jamsi jeobeodulke

(All) Jeo muneul yeolgoseo han georeum naemilmyeon

(Suzy) Kko kkeuteuro jeonhaejineun neoui i sumgyeol

 

(Seohyun) Chagaun geu baram soge ddaddeuthan neoui son-gili handongan nama itneungeol

Ontong geudae heunjeoki nunmuli dwe-eo nae du bbyam wi-e meomuneun geol

(Gyuri) Jamsi dongan yeohaengeul ddeona gaseum apeun sangchyeo dakka naegoseo sigan heulleo geudael mannamyeon bogo shipeotdeon nege malhaejulke

 

(All) Oh baby say goodbye oh jamsiman goodbye

(Junsu) Annyeongiran mareun jamsi jeobeodulke (Adlib Boa)jamsi jeobeodulke, oh yeah…

(All) Jeo muneul yeolgoseo han georeum naemilmyeon

(Dana) Kko kkeuteuro jeonhaejineun neoui sumgyeol

 

(Changmin) Keureohke ddo haega jigo dari ddeuneun yeoksi byeonhami eobneunde

Oh, wae jakkuman nae mameun ireohke bbareuke dallajineunji

(Taeyeon) Paran haneul dalmeun geudaeui moseubeun eoneu saen-ga bireul naerigo

Ee bitsoke momi jeojeumyeon heureuneun nunmul ddawin kamchwodulge yeah~

 

(All) Oh baby say goodbye oh jamsiman goodbye

(Seohyun) Annyeongiran mareun jamsi jeobeodulke (Adlib Jungmo) jamsi jeobeodulke

(All) Jeo muneul yeolgoseo han georeum naemilmyeon

(Boa) Kko kkeuteuro jeonhaejineun neoui sumgyeol (Adlib Hongki) yeah

 

(All) Jinan sigan

(Jonghyun) Neomu eoriseokeotdeon nae meotdaeroyeotdeon geureon nae moseub modu kamssajwotdeon nega neomu sojunghan geol oh….

 

(All) Oh baby say goodbye oh jamsiman goodbye

(Yoseob) Annyeongiran mareun jamsi jeobeodulke (Adlib Junsu) Jeobeodulkae yeah….

(All) Jeo muneul yeolgoseo han georeum naemilmyeon

(Taeyeon) Kko kkeuteuro jeonhaejineun neoui sumgyeol (Adlib Suzy) oh jamsiman goodbye

 

(All) Oh baby say goodbye oh jamsiman goodbye (Adlib Seohyun) goodbye

(Jonhyun) Naega itdeon geu jariro dolagalge (Adlib Taeyeon) Naega… dolagalge

Jeo muneul yeolgoseo han georeum naemileo

(Gyuri) Bogo shipdeon ne ape seol su itdorok

 

(Jungmo) Neol saranghaetdeon ee nae mami, neol barabwatdeon nae du nuni… kidarilge

 

^END^

 


14 thoughts on “(Twoshoot) Don’t Say Good Bye Part 2 End

  1. huaah.. hiks hiks hiks hiks *brbambiltisu*
    Suju oppa gak bener2 vakum kan?? iya kan?? *guncangguncangpundakkyuppa*
    haish.. sediih ngebayangin kalo beneran vakum😦
    tapi..
    FF INI DAEBAAK😀 feelnya kerasa bgt..
    ini endingnya gantung yah? aku kira ada cerita sampe merak selesai wamil semua:\
    lanjutin yaah.. please..
    ditunggu lanjutannya😀

    Like

    1. gomawo udh mau comment ^^

      huaaa jangan nangis dong *brbnyodorintisue*
      gomawo buat pujiannya *bow*

      ffnya ngantung ya? disengaja sih *evil smile*
      lanjutin gk ya?
      berdoa aja ya ^^

      Like

  2. pliss thor lanjutin…
    FFnya keren banget
    aku terharu,sedih…
    ahhh campur aduk dech…
    apalagi mengingat bentar lagi oppadeul pada vakum T.T
    oh ya aku suka part seokyu,sifany,taeteuk dan sunsun.nya keren😀
    tapi kog endingnya agug nggantung sich??
    #plakk cerewet dech

    Like

    1. gomawo udh mau comment ^^

      emang sih author sengaja bikin endingnya gini krn kekurangan ide gmn hrs buat endingnya -__-
      untuk req kelanjutan ff ini author masih mikir2 dulu krn author udh kls 9 jd harus fokus belajar dan lagi waktu buat nulis ff udh dikit bgt.

      Like

  3. sedih bgt baca’a
    oppadeul pada ngasih sesuatu buat yoejachongu’a
    seokyu sweet bgt sih T^T
    ini kok endingnya bgini??
    aku kira ending’a pas mrka udh balik lagi n married
    gapapa author daebak ^^

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s