HELLO GHOST !!


HELLO GHOST !!

[part 1 + prolog]

Nama author           : Pipah, afifah

Cast                            : Seohyun, kyuhyun and others.

Genre                         : romance, comedy.

Tipe                            :  part

Haii.haii ……… pipah comeback yuhuuu~ #lebayy

Kali ini pipah bawain pair seokyu. Yuhuuu~ akhirnya setelah pair wonseo dan minseo aku bisa buat ff seokyu. Yya jadi bisa dibilang ini ff seokyu pertamaku. Mianhae jika jelek yya? ..

di sini seo eoni sedang aku jadikan hantu #plakk.

Haha. Aku lagi malas pidato. Jadi langsung aja yahh..

Ini cast utamanya, yang lain nanti menyusul dan muncul dengan sendirinya. Sesuai perkembangan ide di otak author. Hehe.

Seo joo hyun. yeoja cerewet, cengeng, sok tahu, dan juga tukang suruh. Tapi ia adalah yeoja yang baik, mandiri dan polos. Awalnya ia cinta mati pada seorang namja yang hampir menikah dengannya. Bagaimana kisahnya hingga seohyun menjadi hantu ? mari lanjut baca saja #plakk !

Ehh iyya. Bayangin aja seo eoni hantu gentayangan yang pake baju pengantin . okee !

Cho kyuhyun. Seorang namja berpenampilan jadul. Yang sering di bullying teman-temannya di tempat kuliahnya. Awalnya memang ia kesal pada seohyun karena kecerewetannya. Tapi bagaimana akhirnya ? mari lanjut baca lagi #plakk

Choi siwon. Seorang namja tampan yang sukses menjadi eksekutif muda berbakat se-korea selatan. Calon suami seo joo hyun. Tiba-tiba membatalkan pernikahannya dengan seohyun tepat saat pernikahannya berlangsung.

 

HELLO MY GHOST !

Seohyun POV~

Ku patutkan diriku di depan cermin kamarku ini. di cermin itu terpantul seorang yeoja yang berbalut busana pengantin berwarna putih, dengan rambut yang tergerai indah berwarna kecoklatan . dan itu bayangan di cermin itu adalah aku, seo joo hyun. Saat ini aku sedang berusaha menguatkan diri sendiri, bahwa sebentar lagi aku akan mengalami kehidupan yang baru. Kehidupan yang baru sebagai seorang istri dari seorang pria yang selama dua tahun ini mengisi hatiku. Entah mengapa aku merasa ada sesuatu di hatiku yang menolak pernikahan ini. dan perasaanku sejak tadi malam tidak karuan.

“neomu yeppeo..”pekik eommaku saat melihatku

“eomma..”kataku tersipu malu

“ne.. eomma tidak bohong. Kau sangat cantik. Calon suamimu tidak akan menyesal menikah putri eomma ini..”goda eomma padaku

“eomma.. jangan menggodaku.”kesalku

“arraso.. palli. Kita harus segera berangkat ke gereja.”pinta eomma

“ne.. eomma turunlah dulu. Aku akan segara menyusul.”tolakku halus

“ne..hmm seohyuniee..”ragu eomma

“ne ? ada apa eomma..”tanyaku bingung

“apa kau yakin dengan  pernikahanmu di usia muda ini hyunie ?”tanya eomma

“ne.. aku siap eomma. aku sudah tak mau dan tak bisa mundur lagi. Aku sudah yakin pada keputusanku ini eomma ..”jawabku. tiba-tiba eomma menghampiriku lalu memelukku erat.

“sering-seringlah telepon eomma hyuniee. Eomma pasti akan selalu merindukanmu. Arraso ?”pinta eomma

“ne eomma. tapi eomma harus berjanji, eomma harus selalu tersenyum walaupun aku tak ada di samping eomma..”kataku. entah mengapa perasaanku langsung tidak enak setelah mengatakan hal itu pada eomma. tapi ku tepis bayangan-bayangan buruk dari pikiranku. Hari ini adalah hari pernikahanku, aku harus tenang. Semua pasti akan baik-baik saja.

##!@@

Sepanjang perjalanan menuju gereja tempat berlangsungnya pernikahanku. Aku terus melamun memikirkan sesuatu. Dan aku tak tahu itu. rasa-rasanya ada sesuatu yang mengganjal di pikiranku. Tapi aku sendiri tidak mengerti apa itu.

“nona..kita sudah sampai.”ujar sopir pribadiku. Dan ku balas senyuman tipis. Dan sopirku itu hanya mengernyit tak mengerti. Mungkin dia pikir aku terlihat murung di hari pernikahanku.

Ku masuki ruangan yang megah dan kokoh itu. dan mulai berjalan menuju altar tempatku mengucapkan janji sehidup sematiku nanti. Sekilas aku melihat semua mata tertuju padaku. tapi saat ini mataku terfokus pada seorang namja tampan yang berdiri tegap di depan altar. Namja yang memakai jas dan kemeja lengkap berwarna putih, senada dengan gaun yang ku pakai ini. namja itu ia adalah choi siwon. Namja yang sebentar lagi akan menjadi suami sah ku. Ku amati detail wajah tampannya itu. entah ini hanya perasaanku saja atau tidak, tapi ekspresi wajah yang ku tangkap adalah bukan ekspresi bahagia. Melainkan ekspresi tatapan sendu dan terpaksa.

Saat jarak kami semakin dekat, ku lihat ia tersenyum tipis padaku. dan itu membuat nyaliku benar-benar menciut. Nyali yang sudah ku bangun kokoh. Terasa roboh seketika hanya dengan melihatnya senyum tipisnya yang mengisyaratkan keterpaksaan.

“baiklah. Marilah kita mulai pernikahan ini.” kata sang pastur

“tunggu…”sergah siwon oppa tiba-tiba

“waeyo oppa ?”tanyaku ragu

“mianhae.. aku tak dapat melangsungkan pernikahan ini. seohyunie, mianhae. Aku tak dapat menjadi suamimu. Aku tidak siap. Selama ini kau salah sangka padaku seohyunie. Aku belum bisa menjadi seorang suami yang baik. Dan satu lagi, aku tak lagi mencintaimu. Aku sudah mencintai orang lain. Seohyunie, mianhaeyo ..”ucapnya yang membuat dadaku semakin sesak.

“waeyo.. tidak bilang padaku dari dulu oppa. Kau jahat oppa. Kau namja yang jahat. Aku benci padamu oppa. Aku benci …..”teriakku histeris seraya berlari keluar gereja.

Perasaanku hancur. Semua, yang sudah kulakukan dan ku jaga selama 2 tahun ini hanya berakhir sia-sia dan menyakitkan seperti ini. aku tak kuasa lagi menahan air mataku. Aku terus berlari kemana pun kakiku melangkah. Tanpa sadar aku berlari ke arah trotoar. Samar-samar aku mendengar teriakan seorang namja dan suara klakson mobil yang cukup keras. Aku menoleh sepintas ke arah mobil itu. tapi mobil itu sudah sangat dekat denganku.

BRUUUUUUUAKKKKK~

Semua terjadi sangat cepat. Dan aku sudah terpelanting lalu terguling di trotoar. Aku masih dapat mendengar kerumunan orang yang berusaha menolongku. Aku melihat eomma yang berteriak histeris, appa yang panik seraya menopang tubuhku.

@@!##

Bau ini, tempat putih ini. semuanya sangat jelas menusuk hidungku. Ku dudukkan tubuhku. Aku melihat eomma masih menangis sambil memegang tanganku dan appa yang berusaha menenangkan eomma.

“eomma, appa . . mengapa kalian terus menangis ? aku kan sudah sadar?”tanyaku namun tak di gubris sama sekali oleh mereka

Tiba-tiba dokter yang ada di sebelah kiriku menarik kain putih bersih hingga menutupi sekujur tubuhku. Dan saat itulah ku lihat eomma berteriak histeris seraya mengguncang-guncang tubuhku yang sudah tertutup kain itu.

Apa semua ini hanya mimpi ? tanyaku pada diri sendiri. Aku berusaha memeluk eomma yang masih histeris. Tapi semua itu sia-sia. Apa-apaan ini, bahkan aku tak dapat menyentuh tubuh eomma.

“andwaeeeeeeeeeeeeee,….”teriakku.

“eomma.. jeball jangan menangisiku lagi. Jeball eomma. aku ada di sampingmu eomma. lihatlah aku. Aku seo joo hyun, aku putrimu eomma. aku ada di sini eomma.”histerisku. saat mendapati tak ada seorang pun yang meresponku. Aku hanya dapat terduduk lemas di sebelah eomma.

Aku melihat tubuhku yang terbujur kaku. Tubuh yang masih menggunakan gaun pernikahanku yang bersimbah darah. Pernikahanku yang seharusnya bahagia. Tapi mengapa menjadi seperti ini.

@@!##

Tepat saat hari pemakamanku, aku pun mengikutinya. Aku melihat eomma, appa dan keluargaku lainnya sedang menangisi kepergianku. Aku pun tak kuasa melihat kenyataan yang menimpa diriku.

Tiba-tiba pandanganku terfokus pada seorang namja yang menyebabkan kematianku. Choi siwon. Hah. Bisa-bisanya dia masih punya muka menghadiri pemakamanku.

“kau jahat oppa. Kau jahat aku benci padamu…”kesalku dan memukul tubuhnya keras. Aku lupa, ini akan percuma. Karena saat ini aku hanyalah hantu yang sedang gentayangan.

“hya !!! untuk apa kau menampakkan wajahmu di pemakaman seohyun hah ! pergi kau. Aku benci padamu. Kau pembunuh. Kau sudah membunuh putri tunggalku. Aku tak akan memaafkanmu. Cepat pergi …!”teriak eommaku saat menyadari kehadiran siwon oppa.

“mianhae.. jeongmal mianhaeyo ahjumma ..aku tak bermaksud .”lirih siwon oppa

PLAKKKKK~

“aku tak butuh maafmu. Dan aku tak akan pernah memaafkanmu. Pembunuh sepertimu tidak patut di maafkan. Kata maafmu tak dapat mengembalikan putriku. .”teriak eomma lagi

“tenanglah jagii… kasihan seohyun. ia pasti sedih kalau kau seperti ini. siwon-ah ku mohon pergilah..”ujar appaku bijak diikuti anggukan pasrah siwon oppa.

Entah kenapa aku merasakan siwon oppa begitu terpukul atas kejadian ini. tapi eomma benar siwon oppa secara tidak langsung yang menyebabkan aku meninggal.

“yeobo… aku kita pulang. Ini sudah hampir sore. Biarkan seohyun beristirahat dengan tenang. Kita relakan saja. Mungkin ini jalan yang terbaik untuknya. Kajja..!”pinta appaku halus

“anio.. aku mau di sini. Aku mau menemani hyuniee. Dia pasti takut sendirian. Dia juga pasti kesepian. Biarkan aku menemaninya. Ku mohon. ..”rengek eommaku

“eomma.. tahukah kau. Kata-katamu barusan membuat rasa bersalahku semakin besar eomma. hatiku semakin sakit saat melihatmu menangis eomma. jeball, jangan menangis lagi..”lirihku seraya memeluk eomma

“yeobo..kajja. biarkan seohyun tenang di alam sana.”ujar appaku seraya menggandeng eomma menjauhi makamku.

Aku masih memandangi makamku. Berusaha meyakinkan semua ini. menyadarkanku pada kenyataan bahwa saat ini aku memang sudah bukan seorang manusia lagi. Samar-samar ku dengar seseorang melangkah ke arahku. Ku tolehkan pandanganku.

“eonii….”lirihku

“anneyong seohyuniee.. apa kau nyaman di sana. Aku sebenarnya hanya bermaksud menghancurkan pernikahanmu. Tapi karena persentase kau bisa kembali dengan siwon oppa cukup banyak jadi sekalian saja kau ku habisi. Mianhae hyuniee, atas apa yang aku lakukan. Tapi aku kan sudah pernah bilang padamu. Kalau siwon oppa hanya milikku jika bukan aku, maka tak ada yang boleh memilikinya. Termasuk kau. Padahal awalnya aku hanya ingin membuatmu menjadi yeoja yang cacat, tapi ternyata keberuntungan sedang berpihak padaku. dan menjadikanmu meninggalkan dunia ini. kau tahu semua yang aku inginkan di dunia ini selalu saja menjadi milikmu. Mungkin kau bisa menang dalam segala hal, tapi tidak dengan siwon oppa. Karena aku akan melakukan apapun untuk medapatkan siwon oppa. Aku memang selalu iri padamu. Ya sudahlah kalau begitu, aku pulang dulu. Anneyong. Semoga kau nyaman dengan tempat barumu.”ucapnya yang nyaris membuatku amarahku memuncak

“kau tega eonii. ku kira kau yeoja yang baik. Ternyata kau kejam dan sangat jahat.”kesalku

“eonii.. tunggu saja pembalasanku.”ucapku

##!@@

Aku hanya dapat berjalan mondar-mandir di tepi jalan. Aku sedang berpikir bagaimana caranya memberitahukan eomma dan appa bahwa aku telah dibunuh. Bukan tertabrak. Aku tak mungkin kembali begitu saja dengan keadaanku sebagai hantu ini. bahkan menyentuh mereka saja tidak bisa.

Tiba-tiba hujan turun sangat deras. Aku langsung berlari menuju halte bis di seberang trotoar. Kududukkan diriku di salah satu kursi yang ada di halte tersebut.

“Mengapa aku harus berteduh? Bahkan hujan saja menembusku.”batinku seraya memukul pelan kepalaku karena kebodohanku.

Ku dengar suara langkah seseorang mendekat ke arah halte ini. lalu ku lihat seorang namja berdiri sambil membersihkan bajunya dari siraman hujan. Namja ini tinggi bertubuh semapai, tapi penampilannya. Emm.. kampungan. Apalagi melihat kaca matanya yang super tebal itu. tapi aku merasa tak asing dengannya.

Tiba-tiba ia menoleh padaku. dan segera ku alihkan pandanganku. Mengapa aku berpaling, bukankah ia tak dapat melihatku ?. merasa di perhatikan, aku segera menoleh kembali padanya. dan dapat ku tangkap ekspresi keherannaku.

“agashi.. bolehkah saya duduk disini?”tanyanya polos

Ku tengok kanan dan kiriku. Tak ada seorang pun. Ku lihat ia menatap ke arahku Tapi mustahil ia berbicara padaku.

“aggashi, apa kau mendengarku ?”tanyanya lagi

“kau dapat melihatku ?”tanyaku balik dan ia hanya terkekeh

Seohyun POV END~

 

Kyuhyun POV~

Hari sudah semakin malam tapi hukumanku belum juga selesai. Aku memang bukan tipe siswa yang sering melakukan kesalahan sampai di hukum seperti ini. tapi ini semua karena mereka. Geng yang selalu mem-bullyku setiap hari. Jadi setiap mereka melakukan kesalahan dan harus di hukum maka aku yang bertugas menggantikan hukuman mereka.

Ku telusuri trotoar sepanjang jalan keluar kampusku. Ini sudah cukup larut. Sehingga tak ada taksi yang lalu lalang. Jadi terpaksa aku harus ke halte terdekat untuk mendapatkan bus.

Tiba-tiba hujan sangat deras. Segera aku berlari menuju halte terdekat. Saat aku membersihkan sisa guyuran hujan. Aku merasa ada yang memperhatikanku. Reflek ku tolehkan wajahku.

“ommoo..!!”batinku melihat seorang yeoja sedang duduk sendiri dengan memakai gaun pernikahan. Aku pun sampai tidak sadar karena terpesona kecantikannya.

“aggashi.. apa aku boleh duduk disini ?”tanyaku polos

Ia menengok kanan dan kirinya.

“aggashi, apa kau mendengarku ?”tanyaku lagi

“kau dapat melihatku ?”tanyanya balik dan aku hanya terkekeh geli

“tentu saja, agashi pikir agashi itu hantu. Ku rasa agashi sedang kacau.”ucapku lagi

“jangan sok tahu..”kesalnya

“haha.. bagaimana tidak, seorang yeoja sedang duduk sendirian di halte selarut ini. apalagi dengan gaun pengantin sepertimu.”ujarku geli. Sebenarnya aku seperti pernah melihatnya, tapi ku lupa siapa itu.

“ku rasa busku sudah datang. Cepatlah pulang aggashi, ini sudah sangat larut. Anneyong..” salamku sopan hendak menaiki busku menuju apartemenku.

Kyuhyun POV~

 

Seohyun POV~

“ku rasa busku sudah datang. Cepatlah pulang aggashi, ini sudah sangat larut. Anneyong..” salamnya sopan hendak menaiki busnya, namun tak ku hiraukan. Karena aku masih berkutat dengan pikiranku sendiri.

“ini aneh..”batinku. bagaimana bisa ia melihatku. Keluargaku saja tidak bisa melihatku. Tapi mengapa ia bisa melihatku.

“chakamma.. hanya dia yang bisa melihatku. Jadi hanya dia yang bisa membantuku… heh ? kemana namja itu pergi cepat sekali. Ehh…bukankah ia sudah naik bus tadi. hyaaa..!! andwae. Tunggu aku.!”teriakku

Clapppp…[buset, bunyi apaan ni? #plakk. Ini bunyi saat seo unie ngilang gitu. Ngerti kan readers ?]

“hehe.. ada untungnya juga jadi hantu. Tidak perlu mengejar bus ini sampai lumutan. Hehe.”kekehku

Saat ini aku sedang duduk di sebuah bus. Tepatnya di samping namja yang bertemu di halte tadi. satu-satunya orang yang dapat melihatku. Aku harus bisa membujuk namja ini agar mau membantuku membongkar kecelakaan rekayasa itu.

Namja ini sedang memejamkan matanya sambil mendengar musik melalui headseat yang terpasang di salah satu telinganya. Namja ini kalau dilihat lebih lama memang bisa dikatakan tampan. Tapi butuh beberapa perubahan. Karena ketampanannya tertutupi oleh pakaian yang sedikit jadul dan kaca mata super tebal.

Penampilannya ini membuat jari-jariku gatal. Ingin rasanya aku merubah penampilan jadulnya ini. jujur saja aku termasuk yeoja yang fashionable, jadi wajar saja kalau aku tidak tahan ingin rasanya mencekik #plakk orang-orang yang penampilannya benar-benar payah seperti namja ini. tapi ku urungkan niatku itu, mengingat namja ini adalah orang yang bisa ku mintai bantuan.

“ehhemm.. ternyata naik bus tidak terlalu buruk ya ?”tanyaku pada namja ini namun tak mendapat reaksi apapun. Apa namja ini tidur?

Sekilas kulihat buku tebal yang ada di genggamannya. “cho kyuhyun” batinku.

“hah..? kenapa namanya hampir mirip denganku. Pasti dia menirukan namaku.”narsisku.

“heh..jawab pertanyaanku. Aku sedang berbicara denganmu tuan cho kyuhyun..”ujarku

Perlahan ia membuka matanya dan menoleh ke arahku.

“HYYAAA…!!”teriaknya

“hehe.. kaget ada aku di sampingmu yya. Mianhae kalau aku mengagetkanmu. Kau kan ku ajak bicara tapi tidak menjawab sih..”kataku polos

“se..se..sejak kapan kau ada di sini. Kau kan ada di halte tadi. bagaimana bisa ada di sampingku ?”tanyanya bingung

“hehhe. Tentu saja dari tadi. aku mengikutimu tuan cho kyuhyun babo..”ujarku

“kauuu !!”pekiknya

“hehh.. anak muda. Kenapa dari tadi kau bicara  sendiri seperti orang gila hah.?”kesal  adjushi si pengemudi bus

“bicara sendiri? Apa maksud anda?”tanya cho kyuhyun babo

“hah .. sudahlah aku malas menjelaskan. Cepatlah turun dan tidur. Ku rasa otakmu sedang ngawur.”ucap adjushi itu lagi

“hhaahha..”tawaku. dan mendapat tatapan maut darinya

“ne.ne. mianhae..”ucapnya seraya turun dari bus

“heii.. tunggu aku..”teriakku namun tak di gubris olehnya

##!@@

Ku lihat ia memasuki apartemennya. Ia tak tahu kalau aku mengikutinya dari tadi. ternyata aku berbakat jadi detektif. Hehe. Segera saja ku perintah rohku yang seringan kapas ini memasuki apartemennya. Tak perlu mengetuk pintu, aku hanya perlu menembusnya.

“wahh.. apartemenmu lumayan juga ya ?”tanyaku saat ia mengambil segelas air mineral di almari es.

BYURRRRR……

“hyaa..!! tidak sopan.”kesalku saat ia menyemburkan air yang diminumnya ke wajahku.

“ka..ka..kau. bagaimana bisa. Bagaimana caranya kau masuk hah? Aku sudah menguncinya.”kagetnya

“dengan menembusnya.”jawabku polos

“hah ! kau pikir aku akan percaya hah ?, siapa sebenarnya kau dan apa tujuanmu mengikutiku?”tanyanya bertubi-tubi

“ohh.. kau ingin berkenalan denganku. Baiklah.. perkenalkan seo joo hyun imnida.” kataku seraya membungkuk

“aku tak peduli siapa kau. Aku hanya ingin tahu apa tujuanmu mengikutiku !”kesalnya lagi.

“mianhae.. aku memang mengikutimu. Aku ingin minta bantuanmu.”ujarku

“anio.. kenapa harus aku hah ? kenapa tidak orang lain !”pekiknya masih dengan nada marah

“hanya kau yang bisa membantuku. Karena hanya kau yang bisa melihatku. Ayolah bantu aku.. jeball. Jeball.”rengekku

“mwo..hanya aku yang bisa melihatmu?”tanyanya

“ne..”ucapku mantap

“haaa?”bingungnya

“hah. Masak kau tidak mengerti juga sih tuan cho kyuhyun. Apa kau tidak sadar kalau aku ini hantu ?”pekikku

“hantu ?”bingungnya lagi

“hasshh.. kau benar-benar babo.”ejekku

“kau tidak sadar kalau aku tidak menapak di tanah.”tukasku. seketika ia memandang ke arah ujung kakiku.

“ka….ka..kauu.kauu. melayang ?”tanyanya

“ne..”ucapku

BRUUAKKKK~

“mwoo.. kenapa namja ini malah pingsan sih. Hasshh. Bagaimana ini. aku tak kuat mengangkatnya sendiri. Hasshh. Biarkan saja lah. Nanti juga bangun sendiri. Lebih baik aku sekarang tidur. Tidak baik tidur terlalu malam.”ujarku seraya meninggalkan kyuhyun yang pingsan di dapur #plakk

“wahh.. ternyata kamarnya cukup luas yya. Nyaman..”pekikku seraya terlelap di kamar namja bernama cho kyuhyun itu.

Seohyun POV END~

 

Kyuhyun POV~

“hei..hei.. bangun pemalas..”ujar seseorang seraya mengguncang-guncang tubuhku. Perlahan ku buka mataku dan ku dapati dongahae sudah ada di depanku

“dimana ini?”tanyaku

“di apartemenmu babo.. kau makan apa kemarin sampai tertidur di dapur seperti ini?”tanyanya

“anio..”ucapku. tiba-tiba kejadian tadi malam berputar di kepalaku. Tapi segera ku tepis pikiran itu.

“heh.. apa kau sakit ? cepat mandi. Aku membawa game baru untukmu.”ujarnya

“gomawo hyung. Ne. Aku segera mandi.”tukasku seraya menuju kamar mandi

“ada apa dengan anak itu.”gumam donghae hyung yang masih terdengar olehku

##!@@

“huh.. untung saja hantu itu sudah pergi.”gumamku seraya duduk di sofa, lalu menyalakan TV.

“kenapa tidak mencoba game baru dariku kyu ?”tanya donghae hyung seraya membalik halaman koran yang sedang ia baca.

“anio.. aku sedang tidak mood hyung.”tukasku

“haha.. apa yang terjadi padamu hah ? seorang cho kyuhyun tidak mood bermain game. Ini suatu rekor.”kekehnya yang masih fokus pada koran yang dibacanya

“MWOOO…”pekik donghae hyun tiba-tiba

“tak perlu berteriak sekencang itu hyung. Apartemenku bisa roboh.”sindirku

“hyya.. kyu lihat ini. cepat.”perintahnya

Di koran itu tertulis : ‘PUTRI TUNGGAL PENGUSAHA TERKENAL MENINGGAL PADA HARI PERNIKANNYA.”

“MWOOOO !!! DIA KAN ?”teriakku

TBC~

Huahahhaha… gimana-gimana ga mutu banget yya ? hueee.. otak author emang lagi kalut…

Sebenarnya aku mau bikin pair onseo dulu baru pair ini. tapi berhubung ff onseonya ngilang entah kemana #plakk ya udah buat pair ini dulu..

Ff ini ff paling gaje menurutku. Mana ada hantu bisa tidur. Hantu pake gaun pengantin. #plakk. Ya berhubung authornya rada konslet ya begini dehh. T.T

Mianhae jika ff seokyu perdanaku ini mengecewakan. Huhu~. Dan juga seo uniee yang aku buat jadi roh gentayangan #d gorok seomates

Curcol dikit nih : pas author bikin ff ini malem-malem, sekitar jam 1 malem. Author merinding sendiri. Jadi di sarankan jangan baca pas malem-malem. #ini mah authornya aja yang penakut..

Ehh .. menurut readers sekalian.. siapa yeoja yang udah merekayasa kecelakaan seo uniee.. ? jawabb ya !!

Gomawoo.. anneyong


47 thoughts on “HELLO GHOST !!

  1. Bukan tippani kan? Karakter fiksi aja deh, biar ga bete.

    Kalu seo jadi hantu begini, gimana seokyu bisa bareng? Apa ntar akhirnya kyu juga mati? Author uda bilang ini seokyu loh. Endingnya harus seokyu.

    Like

  2. Keren thor.. Ngakak pas baca seo eonni ninggalin kyu oppa pingsan di dapur,, ap jgn” yeoja yng mmbunuh seo eonni, tiffany eonni y? Haishh… Siwon oppa kejam bener.. Knp ga bilang dr awal klo udh ga cinta lg sm seo eonni..
    Cepetan lanjut ya thor…

    Like

  3. Waaa… akhirnya ada cerita baru SEOKYU.. kebetulan aku fansnya author.. coz author sering banget bikin FF ttg Seobaby… ehehhehe…

    aaiihh… seru nieh,, aku pengen cepet cepet baca part berikutnya… SEOKYU jjaang!!! ^^
    ayo banyak banyak bikin FF ttg Seo lagi,, aku setia baca kok and plus komen juga!! hehe.. yoyoyo semangat!!!

    Like

  4. hyaa unnie cuek amat sama oppa
    masa orang pingsan di tinggalin , cpcpcp
    seo unnie jadi hantu berjiwa manusia yaa hahaha😀 #abaikan

    lanjut unnie jangan lama-lama

    Like

  5. Hehehe…
    Ceritanya lucu author
    Ya thor bingung nich ntar seokyu bersatunya gmn
    Msa kyu ikutan mati? Jgn ya author
    D tunggu part selanjutnya ya

    Like

  6. Huuaaa keren bgtt ayo lnjt2 pengen tau kelanjutanny ..
    Ahh siapa itu yg jahat,, awas iia kurauk mukany :p

    iiihh lucu dechh sii seokyu,, kasiian oppa-ku ampe pingsan..
    Okey lanjt2😉

    Like

  7. siapaaaaa yg mencelakakan seo ya…??siwon oppa jg kok gitu sich….???gmn kelanjutannya ya penasaran ending seokyu or setelah kyupa membantu seo, terus seo hilang dech so kyuppa sendiri lg gitu…terus g seokyu ending don..teteup penasar pokok’a gomawo chingu…di tg next part’a segera…hehe..^^

    Like

  8. waw! keren , thor! kakaknya seohyun bener – bener kejam! masa bunuh adiknya sendiri , ngomong – ngomong disini si kyuhyun image evil ama coolnya ilang dia jadi culun tapi tetep suka main game! lanjutnya jangan lama – lama,ya thor! fighting!

    Like

  9. seru nih!
    seo jd hantu yg ngekorin kyu..
    sapa cwe jahatny? soshi jg? hmm..sooyoung?fanny?
    ud bener2 mati ni seo, ga bs sm kyu dnk beda dunia
    ayo..lanjut..kyu mau bantuin ga?

    Like

  10. Kyaa eonni🙂 mianheyo baru baca + koment skrng T_T abis kemarin2 sibuk dgn pelajaran, pdhl eonni udh sms😦 bagusss eon🙂 tidak mengecewakan🙂 ihh siapa tuh yeojanya?! Jahat amat sih -,- kyunya lucu deh.. Harus seokyu loh eon, sesuai dgn cast diatas🙂 kekeke, ditunggu FF-mu yg onseo juga ya🙂 aku suka bgt baca FF yg cast utamanya seomma-ku🙂

    Like

  11. gyahahaha😄 lucuuuuuuuuuuuuuuuuuu ><
    suka deh sama kyu yang disini . cupu bawel gimanaaaaaaa gitu (?)
    aigoooo itu cewek siapa sih nyebelin deh pake acara nabrak seo segala !
    author lanjutannya cepet dongs *.* seru nihhh !!😀

    Like

  12. huaaaaa…
    eonnie..reader baru..pecinta seo..
    eonnie lanjutinn..
    kyknya fany deh yang cocok jd si perekayasa..
    seo-eonnie jd pengekeor skrg y??
    eonnie bagi alamat fbnya dong..biar di add….

    :)))

    Like

  13. kereeen… lucu juga… ehehehe..
    siapakah eonnie nya seohyun eonnie #kata2nyaribet -_-? menurut aku sih kalo ngga soyooung eonnie ya tiffany eonnie..
    lanjutannya jangan lama2 ya thor..🙂

    Like

  14. Sama chingu aku juga baru baca karna TAKUT -,- ini baru sempet baca… suerr \/
    Ternyata ga serem ye? #plakk
    Lanjutin cepet dong chingu jangan ngaret yee :9

    Like

    1. Oya, ama atu lagi *bawel
      Yeojanya, kalo ga Yoona ya si Pany… tapi kalo bisa Pany aje yee😀 Chingu kann cantiik *eh? Cewek tulen kan ye? :p *Kaboor

      Like

  15. walaupun telaat, yg penting coment😄

    Wahh..aku baru nemu ini ff thor hhe V (author: reader telaat lu!)
    brhbung aku baru jd wires, jd bru smpet ngubek2 ff nih couple.
    Ommo~ itu seo knpa jadi gentayangan bgtu? yg bisa liat cuma kyuppa aj? haha😄
    mnrut aku ini mah bukan serem tapi lucuuu ngakak dah hantu kyk seo bgtu😄
    trs eonni’a seo yg sengaja nabrak siapa?? yoona? Yuri? tiffany? Taeng? #plak *semuanya aja*
    ini ada next part’a kah? aku gatau coz lg ol d hp nih *gananya
    yasud deh, kpn2 aku cari tau hhe😄
    seokyu jjang! Author daebak! ^^

    Like

  16. Siapa yg membunuh seobabyku!!#teriak di tengah jalan*awas!!
    Huhuhu kasihan seo sini ku peluk#gk mau :p
    kasihan kyu di sini ditampilkan jadul tapi cocok juga ya#dibakar sparkyu
    eits siwon selingkuh ma ciapa?Fany?Yoona?Yuri?Soo?Tae?….#sebutin aja semuany pabo*me:aku kn cmn nany T_T

    Like

  17. Sunbae, hello ghost itu bagus, keren, banyak yang komen teruskan saja sampai part terakhir. kok Kyuhyun jadi orang kutu buku? atau gimana maksudnya? Pinter gitu?

    Like

  18. author,keren
    lanjutin ffnya yg cepet ya thor udh gk sabar liat apaan yg dilakukan kyuhyun waktu udh tau kalau seohyun itu dibunuh sama unnie-nya.
    thor,unnienya seohyun siapa ?
    yoona atau tiffany
    semoga aja yoona unnie

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s