kissing you (sequel of gee)


kissing you (sequel of gee)

cast: kyuhyun
seohyun
snsd
suju
genre: comedy, romance, family
length: one shoot
rating: 17 th
author: SeoNa Hyun

ayyeonghaseo reader!!!
nie ff q buat cuma iseng aja gak begitu nia sih buat sequelnya coz yang comment dikit*author maksa ya*, gak just kidding ok!!! gomawo sebelumnya buat yang mau dan udah comment di ff nie maupun di ffku sebelumnya, kritik dan comment kalian mendukung banget buat author nerusin sequelnya tapi mian kalo ffnya kurang memuaskan reader semua, ,
selalu ditunggu comment, dan like ataupun kritiknya

NO COPAS TANPA SEIZIN AUTHOR AND IF U DON’T LIKE DON’T BASHING

“oppa”
teriak yoona yang langsung masuk kedorm super junior yang kebetulan memang tidak dikunci, semua member suju yang memang sedang kumpul diruang setelah mereka pulang dari acara makan malam yang diadakan oleh kyuhyun. Merekapun kaget dengan kedatangan yoona disusul dengan member lainnya dibelakangnya
“ada apa yoong?”
tanya hae heran melihat yoona yang tiba-tiba saja datang, seraut amarah terpancar jelas dari wajahnya yang cantik, iapun mendekat kearah yoona
“kalain harus tahu kalau maknae kalian telah menodai maknae kami”ucap yoona to the point
“mwo!!” koor super junior
“jangan asal bicara kau ini, mana mungkin kyuhyun melakukan hal itu”
bela sungmin yang tidak percaya atas apa yang dikatakan yoona
“awalnya kami tidak percaya tapi kami. . .” ucapan sunny yang langsung terpotong oleh perkataan yoona
“kalau begitu kalian telepon saja kyuhyun oppa sekarang” perintahnya
maka langsung saja donghae menempelkan hpnya ditelinganya mencoba menghubungi kyuhyun
“yeoboseo ”
jawab kyuhyun dengan nafas terengah-engah, dan ketika itu pula hp langsung diloudspeaker agar semua orang bisa mendengarnya
“kau sedang apa sekarang?”tanyanya dengan kesal
“aku baru saja selesai memasukkan. . . ”
belum sempat kalimat itu selesai, hp yang donghae pegang langsung diambil paksa oleh yoona dan dimatikan sambungannya, yoona benar-benar tidak tahan lagi untuk mendengar setiap kata yang akan keluar dari mulut kyuhyun
“kalian dengar sendirikan dia telah melakukan hal itu pada maknae kami, benar-benar kurang ajar” kesal hyoyeon
“apanya orang dia belum selesai bicara” bela sungmin
“sudahlah, kami sudah tahu semuanya” ucap yuri
“tenanglah, kita harus tanyakan langsung ini pada kyuhyun dan seohyun” leeteuk sebagai orang yang paling dewasa mencoba menjadi hakim diantara keduanya
“tidak usah ditanyakan semuanya sudah jelas” kekeh yoona
akhirnya mereka memutuskan untuk menunggu seohyun dan kyuhyun pulang didorm snsd. Mereka yakin kyuhyun pasti akan mengantarkan seohyun pulang ke dorm snsd.

@snsd dorm
kini jam menunjukkan pukul 11.45 namun sosok yang paling ditunggu belum juga menampakkan dirinya. Mereka menunggu dengan berbagai fikiran yang terus saja menggangu otak mereka masing-masing, tidak ada pembicaraan diantara mereka, yang ada hanya detak jam dinding yang berbunyi didalam kesunyian itu. Hingga mereka mendengar suara pintu berderit mereka langsung berdiri untuk menyambut sosok yang baru saja masuk kedalam dorm itu
“apa yang baru saja kalian lakukan huh” ucap tae dengan emosi saat kyuhyun dan seohyun memasuki dorm
“kami melakukan apa?” tanya seohyun bingung karena ia baru saja masuk sudah dilempari dengan pertanyaan yang membingungkannya
“sudahlah jangan berbohong lagi pada kami” ucap sooyoung memasang wajah kecewanya
“seohyun kenapa kau berubah, kenapa kau mau melakukannya?” air mata yoona mengalir dikedua pipinya ia benar-benar tak menyangka seohyun bisa melakukan hal seperti itu
“melakukan apa sih eonni” seohyun semakin bingung dengan semua ini
“sesuatu yang tidak seharunya kalian lakukan” tambah donghae yang kini juga berfikiran sama dengan snsd setelah snsd menceritakan apa yang mereka dengan ditelepon iapun berfikiran sama dengan snsd

flasback

kini pagi kembali menyapa member suju didorm mereka, dan seperti biasa mereka melakukan scedule mereka. jam 05.00 sore suju sudah bebas dari scedule memang soo man ahjusi membatasi job mereka agar mereka lebih banyak istirahat maka mainlah mereka ke dorm snsd untuk sekedar menghilangkan rasa bosan mereka
“oppa kau kenapa?” tanya seohyun pada kyuhyun yang sejak tadi masuk kedorm mukanya kusut belum disetrika* digampar sparkyu*
“seo, dia lagi ngambek tuh karena pspnya diambil sama leeteuk hyung” adu eunhyuk yang berada disamping kyuhyun, kyuhyun hanya diam tak menanggapinya, ia memang sedang kesal pada leeteuk karena saat ia sedang asyik main game eh tiba-tiba leeteuk mengambilnya
“apa itu benar oppa?”yakinnya lagi
“seo, tolong bantu aku mendapatkan pspku lagi” rengeknya
‘mungkin jika seo yang minta leeteuk hyung akan memberikannya?’fikir kyuhyun
“jangan  seo! aku hanya ingin memberinya pelajaran saja, ia seharian memainkan pspnya sampai lupa makan” ucap leeteuk yang memang mendengarkan pembicaraan seokyu
“ya tapi aku baik-baik saja, kau tahu kan kalau aku sangat tidak bisa terlepas dari benda itu” ucapnya lagi sambil menatap seo memelas agar seohyun merasa kasihan padanya, seohyun menundukkan kepalanya seolah berfikir sesuatu
“ah kau pasti sangat tersiksa ya kyu? rasanya gatel tuh tangan pengen main psp”ucap sungmin ikutan nimbrung
“seo” rengeknya lagi
“oppa ingatlah kalimat bijak yang mengatakan jika ada yang melemparmu dengan batu, janganlah kamu membalas dengan batu yang sama” ucapnya membuka suara
“aku bukan dilempar batu tapi pspku diambil sama teuki hyung” kesalnya
‘kenapa dia malah bicara soal batu?’ kesalnya
“ishh maksudnya jika ada yang menyakitimu kamu jangan membalas menyakitinya balik” tegas eunhyuk sambil memukul kepala kyuhyun yang gak nyambung sama bahasa ilmiahnya seohyun
“oh begitu, lalu aku harus apa?”tanyanya lagi
“oppa harus tersenyum lalu lemparlah dia dengan bunga”nasehatnya lagi
“tuh kyu denger apa kata seo? lemparlah aku dengan bunga”ucap leeteuk senang karena merasa seohyun mendukungnya,
‘ah seohyun benar-benar baik, dia menyuruh kyuhyun untuk tidak membalasku dan menyuruhnya untuk berbuat baik padaku’ batin leetuk yang terus saja tersenyum merasa didukung oleh seohyun dengan tindakannya mengambil psp kyuhyun
“kenapa kau membela teuki hyung sih?”
“oppa aku belum selesai!! dengarkan aku dulu”omel seohyun
“mian,teruskanlah “pintanya
“oppa harus tersenyum lalu lemparlah dia dengan bunga tapi pastikan potnya juga ikut dilempar ya oppa”
“huahahahaha kau benar seo”evil laugh kyuhyun  langsung pecah, begitupun dengan member yang lainnya, sementara leeteuk hanya manyun saja mendapatkan ending yang gak menguntungkan untuk dirinya
“ya seohyun masa kau menyuruh evil ini melempar teuki oppa dengan pot sih” kesal tae yang merasa kasihan jika kyuhyun akan melempar teuki dengan pot bunga.
“seohyun jadi menyebalkan seperti kyuhyun oppa” komentar hyoyeon
“ne, padahal dulu saat dia putus dengan kyuhyun oppa dia jadi sangat pendiam hah sekarang udah balikan lagi ketularan deh evilnya” tambah tae
“eh yang baru CLBK traktir kita donk” teriak yesung
kyuhyun dan seohyun saling pandang
‘apa mereka harus mentraktir eonnideul dan oppadeul?’
“ne, setidaknya sebagai ucapan terimakasih pada kami yang sudah membuat kalian balikan lagi” dukung sooyoung
“baiklah, nanti malam aku traktir kalian semua dicafehouse”ucap kyuhyun
“yeahhh”semua member berteriak girang karena malam ini mereka akan makan-makan enak dicafehouse

@snsd dorm
tae nampak sedang memikirkan sesuatu,
rasanya ada yang harus dikerjakan tapi apa nya? fikirannya masih terus saja mengingat-ingat kiranya apa yang harus ia kerjakan saat ini dan iapun menemukan hal yang mengganjal dihatinya
“ya sekarang jam berapa?” teriaknya yang menggemparkan seisi dorm
“jam 07.00 p.m. eonni” ucap sica singkat
“apa kau bilang? jam 07.00 ya ampun kita sudah telat” ucapnya seraya bangkit dari duduknya dan bergegas menuju kamarnya
“telat apa?” heran sooyoung sambil menatap yoona, mungkin saja yoona tahu jawabannya tapi yoona menggelengkan kepalanya
“ya kenapa kalian belum bersiap-siap, cepat kalian mandi, kitakah harus menghadiri acara makan-makan yang kyuhyun oppa adakan”jelasnya yang sudah berada dipintu kamarnya
semua memberpun saling pandang
‘acara makan-makan? ishh kenapa mereka bisa lupa’
maka segeralah mereka berebut mandi
“ya ampun kenapa ada acara seperti ini kita sampe lupa sih” kesal hyoyeon yang berjalan keluar dari dorm dengan tergesa-gesa
“eonni biar aku yang nyetir” ucap yoona meminta kunci mobil pada tae dan taepun memberikannya
“kalian cepatlah, kita sudah telat” ucap tae yang sudah standbye didalam mobil, nampak member snsd berlari-lari kecil menuju mobil
“tapi aku belum pake sepatu”ucap yuri yang membawa sepasang sepatu ditangan kanannya,ia berjalan denga terburu-buru
“dimobil saja, cepat” ucap fany
maka merekapun berangkat, im yoona menyetir dengan kecepatan diatas rata-rata ah mereka benar-benar terlambat kali ini
“mianhe kami terlambat” ucap mereka saat mereka tiba dicafehouse, member sujupun berdiri untuk menyambut kedatangan mereka. Dan snsd mengatur nafas mereka setelah berlari dari parkiran menuju cafehouse mereka tidak ingin semakin membuat member suju menunggu lama.
“gwenchana”ucap teuki sambil tersenyum memperlihatkan senyum malaikatnya
“lho seohyun mana?”heran ryewook yang tak melihat sosok seohyun
“eh” kini member snsd saling pandang
“tadi saat dimobil, aku dan tae eonni didepan” ucap yoona polos
“aku, yuri dan hyoyeon ditengah” ucap sunny
“aku, sica, dan sooyoung dibelakang”ucap fany
“lalu seohyun dimana?” tanya donghae
“molla”koor snsd
“apa kalian meninggalkan seohyun?” terka kyuhyun

seohyun
saat aku akan masuk kedalam mobil tiba-tiba gelang yang sedang aku pakai terjatuh, ishh padahal kami sedang terburu-buru pake acara jatoh segala sih, aku berjongkok disekitar ban mobil untuk mengambil gelangku yang terjatuh. tapi tiba-tiba saja mobilnya bergerak, aku segera berdiri dan mengejarnya tapi mobil yang ditumpangi oleh eonni-eonniku melaju dengan sangat cepat.
aku mencoba menghubungi sica eonni tapi tidak diangkat, apa mungkin di silence ya? fikirku
maka aku mencoba menghubungi yoona eonni?

@mobil
gee gee gee gee baby baby baby
hp yoona berdering namun karena sedang menyetir ia mengacuhkannya,ia masih mengejar waktu yang terlewat oleh mereka karena melupakan acara hari itu

gak diangkat juga, ya udah aku naik taxi aja, maka aku memutuskan untuk mencari taxi gara bisa sampai dicafehuose
end seohyun pov

“ya kenapa jawabannya hanya molla, molla saja, jadi seohyun ketinggalan gitu?” kesal siwon
“dan kalian tidak menyadarinya” tambah eunhyuk menatap semua member snsd dengan tatapan tidak percaya
semua member snsd hanya diam, mereka menyadari kesalahan mereka yang kurang memperhatikan setiap anggota
“astaga kalian ini gimana sih, orang yang punya acaranya seohyun malah dia ketinggalan”heran sungmin
“ah ya sudah acaranya batal”kesal kyuhyun yang pergi meninggalkan semua member ia nampak kesal dengan sikap snsd yang bisa-bisanya meninggalkan seohyun, padahal seohyunlah orang yang paling ia tunggu dalam acara itu
“koq bisa sih kalian meninggalkan seohyun?” tanya teuki pada tae
“hyung seohyun kan orangnya pendiem jadi sekalipun ia diculik oleh safer  eonni-eonninya tidak akan menyadarinya” ucap hae yang mencoba membela snsd, ya hae tahu snsd juga tidak sengaja melakukannya
“ne, oppa kami memang tidak menyadarinya soalnya seohyun orangnya pendiem tidak seperti yang lainnya yang selalu berceloteh ria”ucap yoona
“kami memang selalu sibuk dengan urusan sendiri-sendiri, aku bukan leader yang baik” tae menundukkan kepalanya sedih merasa dirinya bukan leader yang baik untuk anggotanya
“sudahlah  taeng, ini kan hanya masalah sepele” ucap teuki mencoba menenangkan tae
“tapi oppa, kyuhyun oppa marah pada kami” katanya lagi
“soal itu biar kami yang urus, ok” teeuki mengelus punggung tae pelang mencoba membuat hati tae sedikit tenang
“gomawo”ucapnya
“ya sudah kita tunggu seo aja ok” ucap ryewook kepada semua member

kyuhyun pov
aku berjalan keluar dari cafehouse dimana rencananya super generation akan makan malam untuk merayakan kembalinya aku dengan seohyun. Tapi aku membatalkan acara itu karena snsd melupakan seohyun orang yang paling penting dalam acara ini, ah mereka benar-benar membuatku kesal, aku merogoh hp yang berada disaku celanaku. aku harus menghubungi seohyun  ya hanya itu yang sekarang ada difikiranku tapi belum sempat aku menghubunginya
“oppa”
akupun menoleh pada sosok yang tengah berlari menghampiriku
“seo~gwenchana?” ucapku khawatir, ia nampak mengatur nafasnya setelah berlari-lari kecil
“gwenchana, oppa koq diluar? apa acaranya sudah selesai?” tanyanya polos
“aku membatalkan acaranya” ucapku jujur dan kembali memasang wajah kesalku mengingat kesalahan yang dibuat snsd sehingga aku membatalkan acaranya
“wae?”tanyanya heran
“aku kesal pada eonni-eonnimu yang meninggalkanmu”
“oppa, sudahlah jangan dibahas lagi soal itu”
“tapi mereka melupakanmu ishh benar-benar menyebalkan”
“oppa tenanglah, aku tahu eonnideul tidak sengaja melakukannya”
“tapi. . ” belum sempat aku melanjutkan argumentku sudah dipotong oleh seohyun
“oppa jangan marah sama eonnideul ya”pintanya lembut
ya kenapa kau baik sekali sih seohyun? apa kau tidak kesal pada eonni-eonnimu yang sudah meninggalkanmu?
“oppa”pintanya lagi
“baiklah ini karena kau yang minta ya”
aku memang tidak bisa untuk berkata tidak pada seohyun, dia selalu bisa membuat mulutku ini berkata ya untuknya.
“gomawo, kita kedalam lagi yuk oppa”
ia mengenggam erat tanganku memasuki cafehouse.
end kyuhyun pov

“eh itu mereka” tunjuk shindong pada 2 sosok yang baru saja memasuki cafehouse dan sekarang berjalan kerarah mereka
“seo mianhaeyo” ucap snsd sambil memeluk seohyun
“gwenchana eonni” ucapnya disela-sela pelukan eonni-eonninya
“kami memang bukan eonni yang baik untukmu” ucap tae merasa paling bersalah
“sudahlah eonni jangan dibahas lagi,lupakan saja ok” ia tersenyum agar eonni-eonninya pun tidak membahas kejadian yang sudah-sudah
“gomawo” ucap tae
kini snsd menatap kyuhyun yang berdiri disamping seohyun yang sedari tadi hanya diam, seolah mengerti dengan tatapan eonninya
‘ lalu bagaimana dengan kyuhyun oppa? apa dia sudah memaafkan kami’ fikir snsd
“ah oppa sudah memaafkan eonni semua” ucapnya sambil menyenggol lengan kyuhyun agar ia tersenyum pada eonnideul
“jinjja?” koor snsd ragu
“ne”ucap kyuhyun datar
“tapi koq gak ikhlas gitu ngomongnya” ejek sungmin
“oppa tersenyumlah” bisik seohyun
“ne, aku sudah memaafkan kalian, tapi jangan ulangi lagi ya” kini wajah dan suara kyuhyun dibuat seceria mungkin dihadapan snsd
“gomawo oppa, kami akan lebih memperhatikan maknae” ucap yoona
“ya sudah kita duduk yuk, udah laper nih” ucap shindong yang sudah duduk dimeja yang cukup besar
merekapun duduk dikursi yang sudah tersedia, kyuhyun memang sengaja memesan meja yang cukup besar untuk menampung banyak makanan

“lho kyuhyun sama seohyun mana?” heran wookie  yang tak melihat 2 sosok maknae itu,merekapun celingukan mencari 2 sosok yang tiba-tiba saja menghilang
“loh itu mereka disana” tunjuk hyoyeon pada 2 orang manusia yang sedang duduk dipojok cafehouse dekat dengan jendela

kyuhyun pov
saat super generation duduk dimeja yang sudah aku pesan, aku menarik tangan seohyun untuk berjalan kesebuah meja yang dikhususkan untuk aku dan seohyun. aku menarik kursi mempersilahkan seohyun untuk duduk kemudian aku duduk berhadapan dengannya
“oppa kenapa kita duduk disini?” tanyanya dengan expresi bingung
“kita makan disini saja ok, aku hanya ingin makan berdua denganmu”ucapku sambil memegang kedua tangannya
ya tuhan kenapa kau ciptakan seohyun? orang yang sudah mengunci hatiku hanya untuknya, aku benar-benar mencintainya tuhan
“lalu bagaimana dengan eonnideul dan oppadeul?” tanyanya yang menengok kemeja super generation
“biarkan saja, aku sudah memesankan makanan untuk mereka” ucapku lagi
aku ingin malam ini aku dan seohyun menghabiskan waktu berdua, hanya berdua saja tidak ada yang lain.  Baru saja aku ingin memulai sebuah obrolan dengan seohyun tiba-tiba saja super generation menghampiri meja kami, mereka menatapku dengan tatapan ‘kenapa kau dan seohyun ada disini?’ aku tahu mereka pasti akan menanyakan hal itu
“ada apa?” ucapku basa-basi
“kenapa oppa dan seohyun malah duduk disini?” tanya sica
tuhkan bener, pasti mau nanyain hal itu
“wae?” ucapku lagi
“ya kamikan makan malam disini untuk merayakan kembalinya hubungan kalian tapi kenapa kalian malah makan berdua disini?” kini sang leader snsd yang bicara
“ishh sudahlah aku pengen makan berdua sama seohyun, kalian makan disana saja ok”ucapku sambil mengalihkan padanganku pada seohyun yang nampak ketakutan dia pasti takut sama eonni-eonninya
“jadi kau niatnya cuma mau traktir kita makan doank, sementara kamu dan seo makan disini berdua?” tanya hae hyung
“ne, sudah sana kalian mengganggu waktuku dan seohyun saja, sana!! sana!! pergi”usirku pada mereka
kenapa mereka tidak memberiku waktu untuk berduaan dengan seohyun sih?
end kyuhyun pov

author
super generation pergi meninggalkan meja seokyu, seraut wajah kesal terpancar dari mereka
“masa yang punya acara malah duduk terpisah” gerutu yuri saat kembali kemeja super generation
“lalu untuk apa kita disini? hanya makan-makan biasa” tambah fany
“sudahlah, kita nikmati saja apa yang ada” ucap ryewook mencoba menenangkan snsd yang sangat kesal dengan tingkah maknae itu
merekapun kini menunggu makanan yang sudah kyuhyun pesankan untuk meja mereka.
“kira-kira kyuhyun pesan makanan apa ya untuk kita?” tanya eunhyuk disaat mereka menunggu makanan datang
“mungkin makanan yang paling enak disini” khayal sooyoung
dan para pelayanpun datang dengan membawa piring-piring yang berisi pesanan kyuhyun yang memang sudah dipesan untuk super generation

seohyun pov
kini aku dan kyuhyun oppa duduk berhadapan, dimeja kami terdapat bunga dan sebuah lilin untuk menciptakan suasana romantis tapi aku masih kefikiran dengan eonnideul dan oppadeul yang duduk terpisah dengan kami, mereka nampak kecewa saat mereka menyakan alasan aku dan kyuhyun oppa duduk terpisah dengan mereka
“seo, kenapa kau melamun?” tanya kyuhyun oppa yang berhasil membuyarkan lamunanku
“anio” ucapku
kyuhyun oppa menyuapiku dengan potongan daging sapi yang dibakar dari piringnya dan aku pun menerimanya namun
“ada apa lagi?” ucap kyuhyun oppa dengan kesal saat super generation untuk yang kedua kalinya menghampiri meja kami
“kenapa oppa memesankan kami hanya seporsi nasi goreng ala italia dan segelas orange juice?” kesal sooyoung eonni
“kenapa kau jadi pelit seperti eunhyuk?” tambah siwon
eunhyuk yang merasa dirinya disebut pelit pun menjitak kepala siwon seraya berkata
“aku tidak pelit hanya ngirit” belanya
“lalu kenapa?” ucap kyuhyun oppa santai
“mana asyik kalau makan malam hanya seporsi nasi goreng tanpa menu-menu lainnya” protes sungmin
“sudahlah kyu kalau kau tidak mau keluar uang banyak kami bisa bayar sendiri koq”ejek siwon
“mianhe, oppadeul dan eonnideul pesan saja apa yang ingin dipesan biar nanti aku yang bayar” ucapku mencoba menengahi perdebatan yang terjadi diantara mereka, super generation nampak kesal dan kecewa dengan sikap kyuhyun oppa, oppaku ini memang susah ditebak jalan fikirannya lebih baik aku saja yang handling acara makan malam ini biar eonnideul dan oppadeul tidak kecewa lagi
“mwo!!! jangan!!! biar aku saja, kalian pesan saja apa yang ingin kalian pesan nanti biar aku yang bayar?” ucap kyuhyun oppa
“jinjja?” ragu super generation
“aku ragu kau akan melakukannya” sindir sungmin
“ishh sudah sana biar aku yang bayar” kekehnya
“ok deh”
kini mereka kembali kemeja mereka dengan senyum ceria,syukurlah mereka tidak kecewa lagi dengan acara makan malam ini
end seohyun pov

kyuhyun dan seohyun sudah selesai dengan makan malam mereka maka mereka menghampiri meja super generation
“ya apa kalian yang menghabiskan semua ini?” tanya kyuhyun tak percaya dilihtanya kini dimeja yang mampu menampung sekitar 20 orang itu penuh berisi puluhan piring dan gelas yang masih menyisakan sisa
“ne” koor semuanya
“kalian memang mau membuatku bangkrut ya” kesalnya lagi
“ya tadi kau sendiri yang bilang pada kami untuk memesan apa yang kami inginkan dan inilah yang kami inginkan” ucap yoona sambil menujuk kearah meja
“ishh kalian benar-benar membuatku kesal” ucap kyuhyun yang pergi kemeja kasir untuk membayar semuanya
“berapa semuanya?”
“200 ribu won” ucap sang kasir
kali ini kyuhyun benar-benar dibuat bangkrut oleh super generation, ia harus menguras uang tabungannya untuk membayarnya
“oppa biar kita bagi 2 saja” usul seohyun
“anio, biar aku saja yang bayar”
“anio, aku juga harus ikut menanggung apa yang oppa rasakan”
“gomawo tapi biarlah kali ini aku yang menganganginya” ucapnya
kau memang sangat pengertian seohyun, aku benar-benar beruntung mempunyai yeoja sepertimu jangankan 200 ribu won 1 juta wonpun akan aku berikan asalkan kau tetap disampingku fikir kyuhyun

“kalian pulang saja duluan, aku ingin mengajak seohyun jalan-jalan malam ini”ucap kyuhyun didepan pintu keluar cafehouse
“tapi oppa. . ” protes tae yang langsung mendapat tatapan tajam dari kyuhyun
‘jadi maksudmu seohyun tidak boleh pergi begitu?’
nyali taeyeon langsung menciut setelah mendapatan dari kyuhyun yang mengatakan ‘jangan larang seohyun untuk pergi’
“jangan pulang terlalu malam ya, aku rasa malam ini akan hujan” ucapnya asal

jam menunjukkan pukul 11.00 malam dan kini apa yang dikatakan taeyeonpun benar-benar terjadi, kota seoul tiba-tiba saja hujan padahal tadi siang cuaca sangat cerah , kegelisahan terpancar jelas diwajah taeyeon karena sampai jam 11.00 seohyun belum pulang berbagai fikiran negatif terus saja menghantuinya, taeyeon berjalan mondar-mandir sekedar mengusir rasa resahnya, melihat hal itu member lainnya yang memang belum tidur menjadi heran
“eonni kenapa jalan mondar-mandir kaya setrikaan?” tanya sooyoung yang pusing melihat tae sedari tadi mondar-mandir gak jelas
“aku sedang memikirkan seohyun, kenapa dia belum pulang ya?” tanyanya pada semua member mungkin saja jawaban diantara mereka ada yang bisa menenangkan perasaanya itu
“molla”koor semua member
“gimana kalo kita telepon saja seohyun”usul sunny
“baiklah, sekarang kau coba telepon seohyun, tanyakan padanya sekarang dia dimana? aku sangat khawatir”
sunnypun mencoba menelpon seohyun , semua member mendekat dan duduk disekitar sunny agar mereka bisa mendengar apa yang seohyun katakan
“yeoboseo” sunny langsung me-loudspeakerkan hpnya agar semua member bisa mendengar suara seohyun
“seo, kau dimana? kenapa jam 11.00 belum sampai didorm?” tanya tae spontan
“aku dan kyuhyun oppa terjebak hujan eonni, ban mobil kyuhyun oppa kempes dan sekarang sedang hujan jadi mungkin aku akan telat”suara seohyun terdengar sangat kecil mungkin karena suara hujan yang menelan suara seohyun namun member snsd masih bisa mendengar apa yang seohyun katakan
“kau dimana sekarang?” tanya yoona khawatir setelah seohyun mengatakan dia terjebak hujan bersama kyuhyun
“aku didalam mobil bersama kyuhyun oppa”
“maksudku posisimu ada dimana?” kesalnya lagi
“molla, disini hujannya sangat lebat jadi aku tidak mengetahui aku ada dimana? disini cukup sepi eonni jarang sekali mobil yang lewat”
seperti di lem mulut snsd mendengarnya, mereka sudah berfikir yang tidak-tidak, seohyun hanya berdua dengan kyuhyun dalam mobil terjebak hujan ditempat yang sepi, apa yang mungkin akan mereka lakukan disaat seperti itu? seperti itulah fikiran member snsd mereka berfikir maknae akan melakukan sesuatu yang tidak seharusnya dilakukan bersama kyuhyun oppa, apalagi suasananya sangat mendukung
“eonni-eonni”
suara seohyun nampak memanggil semua member yang hanya diam dengan fikiran mereka itu
baru saja tae akan membuka suara terdengar suara dari sebrang telepon
“chagia, cobain yuk”
kini semua member snsd menajamkan pendengaran mereka agar mereka tidak salah mendengar setiap kata yang keluar dari hp itu
cobain apa? fikir snsd saling menatap satu sama lain, mereka kemudian menunggu kata selanjutnya
“anio,  takut sakit oppa” tolak seohyun halus
“nanti juga gak bakalan sakit” rayu kyuhyun
“anio” tolak seohyun
“ayolah, nanti juga kalo udah biasa gak bakalan sakit” rayunya lagi

mendengar percakapan itu fikiran negatif langsung menyerang otak semua member snsd, apakah benar seohyun dan kyuhyun melakukan sesuatu yang tidak seharunya dilakukan? tapi suasananya sangat makin mendukung opini mereka tentang apa yang sedang seokyu lakukan berdua didalam mobil, mereka benar-benar syok mendengarnya
“tapi pelan-pelan oppa” akhirnya seohyun menyetujui untuk mencobanya
“pasti”
mereka makin tidak bisa berfikir jernih setelah seohyun menyetujui untuk melakukannya,
mulut mereka benar-benar dikunci oleh percakapan yang mereka dengar itu

“sakit oppa” ucap seohyun sedikit berteriak
“gwenchana chagiya tanggung dikit lagi masuk nih”
“oppa sakit” terdengar suara seohyun yang meringis kesakitan
“tenanglah, nanti juga kebiasa”
“iya sakit oppa, jangan dipaksa donk nanti lecet”
“ishh coba lagi, coba digeser ya” bujuknya

“apa yang dia lakukan pada seo?”tanya sunny dengan was-was sambil menatap semua member
semua member menggeleng, mereka ragu untuk mengatakannya namun otak mereka benar-benar tidak berfikir jernih saat ini

“ne, tuhkan gak masuk ” ucap seo
“ihh tinggal dikit lagi seo masuk, ayo coba lagi”bujuk kyuhyun
“oppa sudah pas” teriak seo
“benarkan aku bilang kalau dicoba terus pasti bisa masuk”

“hah apa mereka melakukan hubungan itu?” tanya sooyoung asal, matanya hampir keluar mendengar setiap obrolan yang ia dengar
“anio, tidak mungkin” yoona menggelengkan kepalanya
“tapi suara-suara itu” ucap yuri menguatkan dugaan sooyoung

sementara itu mereka terus menguping pembicaraan itu.
“tuhkan masuk, nanti juga longgar “ucap kyuhyun bangga
“benar juga ya” dukung seohyun
“sekarang dicopot oppa” pinta seohyun
“ne, copot saja kau nanti kau kesakitan, ini kan masih sempit ”

semua member langsung menjauh dari telepon mereka benar-benar tidak bisa berfikir jernih sekarang fikiran mereka benar-benar kacau mendengar setiap perkataan yang mereka dengar dalam waktu sekitar 15 menit itu, tubuh mereka lemas membayangkan sesuatu yang maknae mereka perbuat dengan kyuhyun

“maknae kenapa kau melakukan ini? ” ucap tae menundukkan kepalanya sedih ia benar-benar tidak menyangka maknae mereka yang polos kini telah berubah
“kita harus beritahu oppadeul bahwa kyuhyun telah melakukan hal yang tidak seharusnya pada seohyun” ucap yoona yang langsung pergi ke dorm suju, member lainnya pun menyusul yoona
end flashback

author
“maksudmu apa ?” kini kyuhyun yang sedari tadi diam angkat suara
“diamlah kau cho kyuhyun, beraninya kau menodai seohyun yang polos ini” ucap tae penuh emosi, ia benar-benar tak bisa mengontrol emosinya
“menodai?” kyuhyun menyerngitkan dahinya
“jangan belaga bego, jika terjadi apa-apa maknae kami kau harus tanggung jawab” bela yuri
“tanggung jawab apa?” ucap kyuhyun bingung karena ia merasa tidak melakukan apapun pada seohyun
“kenapa kalian biacara seperti itu?”tanya seohyun yang semakin bingung dengan pembicaraan yang melibatkan dirinya dan kyuhyun itu
“kami mendengar semuanya seohyun” ucap fany
“dengar apa?”
“obrolan saat kau dan kyuhyu oppa sedang melakukannya” tambahnya lagi
sejenak seohyun berfikir melakukan apa? tanggung jawab? menodai? ya apa mereka kira saat aku dan kyuhyun oppa sedang mencoba itu
“ya eonni salah faham”
semuanya diam dan saling pandang, seohyun membisikkan alasan kenapa eonnideul dan oppadeul mengira kalau mereka telah melakukan hubungan suami istri ditelinga kyuhyun
“mungkin yang maksud kalian itu ini” ucap kyuhyun sambil membuka sebuah kotak, kemudian mengeluarkan sesuatu dari dalam dan
“sepatu?” koor mereka

flashback
“eonni-eonni”
suara seohyun nampak memanggil semua member yang hanya diam tidak menjawab panggilan darinya
kyuhyun yang bosan karena sedari tadi ia hanya diam, kyuhyun melirik seohyun sebuah kotak yang berada dijok belakang mobilnya, iapun mengambilnya kemudian membukanya ditatapnya sepasang sepatu yang ia beli untuk seohyun,
“chagia, cobain yuk”
ajak kyuhyun pada seohyun untuk mencoba sepatu yang baru saja mereka beli, tanpa persetujuan dari seohyun kyuhyun merampas hp yang sedang seohyun pegang itu dan meletakkannya didasborad mobilnya tanpa ia matikan sambungan telepon yang masih menyambung dengan member snsd itu
“anio,  takut sakit oppa” tolak seohyun halus ia takut sepatu yang disodorkan kyuhyun padanya tidak muat soalnya mereka saat ditoko tidak mencobanya terlebih dahulu
“nanti juga gak bakalan sakit” rayu kyuhyun menyakinkan kekasihnya itu
“anio” tolak seohyun yang masih takut jika dipaksakan nanti kakinya akan lecet dan sakit
“ayolah, nanti juga kalo udah biasa gak bakalan sakit” rayunya lagi
seohyun memasukkan kaki kanannya pada sepatu yang diberikan oleh kyuhyun namun tidak pas diukuran kakinya, kyuhyun membantu memasukkan kaki seohyun pada sepatu itu
“iya sakit oppa, jangan dipaksa donk nanti lecet” ucapnya khawatir karena sedari tadi ia mencoba memasukkan kakinya tetapi masih saja kurang pas
“ishh coba lagi, coba digeser ya” bujuknya ia lalu menggeser-geser posisi kaki seohyun agar bisa masuk dengan sepatu
“ne, tuhkan gak masuk ” kesal seo karena sedari tadi kakinya tidak bisa masuk kedalam sepatu
“ihh tinggal dikit lagi seo masuk, ayo coba lagi” padahal tinggal beberapa mm lagi
“tuhkan masuk, nanti juga longgar ” ucapnya senang setelah berhasil membantu seohyun mencoba sepatu yang ia beli
“benar juga ya” seohyun terlihat senang akan sepatu yang kini ia kenakan, dipandanginya sepatu yang kini terpasang dengan cantik dikakinya
“sekarang dicopot oppa” pintanya meminta persetujuan kyuhyun karena ia masih merasa sepatu itu sempit untuknya
“ne, copot saja kau nanti kesakitan, ini kan masih sempit ”
seohyun mencopot sepatunya ia kemudian melihat kesekelilingnya hujan sudah mulai reda,
“oppa hujannya sudah reda”ucapnya pada kyuhyun
“oh ya, ya sudah aku keluar untuk mengganti ban yang kempes ya”
keluarlah kyuhyun untuk mengganti ban mobilnya yang kempes, 10 menit kemudian ia kembali masuk kedalam mobilnya dengan nafas terengah-engah karena lelah mengganti dan memasukkan ban mobil yang berat itu kedalam bagasi
“udah oppa?” tanya seo
“ne”
baru saja ia akan menyalakan mesin mobilnya tiba-tiba hpnya berdering maka segera ia menerima telp dari donghae fishy kontak yang menghubunginya
“yeoboseo “ucap kyuhyun dari sebrang telepon ternyata hae hyung menelponya pasti mereka khawatir padaku fikir kyuhyun
“kau sedang apa sekarang?” terdengar suaranya seperti orang yang sedang marah
“aku baru saja selesai memasukkan. . “belum sempat kyuhyun melanjutkan kalimatnya sambungan telepon terputus dengan tiba-tiba, kyuhyun menatap layar hpnya heran
‘koq mati sih? apa gara-gara signalnya terganggu karena hujan atau apa?’ fikir kyuhyun
“kenapa oppa?” tanya seohyun yang mendapati wajah kyuhyun bingung itu
“molla, mati sendiri padahal aku belum selesai bicara kalau aku baru saja selesai memasukkan ban mobilkebagasi belakang eh sambungannya putus, aneh” ucapnya yang meletakan hpnya didasboard mobilnya ia kemudian menghidupkan mesin mobilnya untuk mengantar seohyun pulang.
kyuhyun mengantarkan kyuhyun sampai didepan dorm
“oppa masuk saja dulu, oppa pasti kedinginan karena saat oppa mengganti ban mobil masih gerimis”
“baiklah”
namun mereka malah mendapati super generation sedang berkumpul dan menatap mereka dengan tatapan yang tajam
end flashback

author
“apa itu benar?” ragu hyoyeon
“tentu saja benar, mana mungkin aku dan kyuhyun oppa melakukan hal yang tidak seharusnya”
“apa itu benar kyu?”tanya leeteuk lagi agar masalah ini benar-benar jelas
“ya kalau aku jawab benarpun kalian pasti akan menyakan hal itu lagi saat kita pulang kedorm”
“syukurlah kalau begitu kami mengira kalian melakukan hal itu” ucap yoona sambil mengusap-usap dadanya lega
“ishh eonni, makanya positif thingking donk”
“lagian kenapa kalian berfikir aku akan melakukan hal serendah itu pada seohyun sih?” kesal kyuhyun
“ya itu karena oppa saja sudah berani mencium seohyun 2X dalam satu malam, jadi bukan hal yang mustahilkan jika kau akan melakukan hal itu pada seohyun yang polos” ucap yoona

Flashback
semua member snsd sedang berkumpul diruang tengah,mereka baru saja menyelesaikan scedule mereka hari itu. Seohyun, yoona, sooyoung dan yuri dan jessica sedang asyik nonton drama, sedangkan tae dan hyoyeon sedang berdiskusi untuk mempersiapkan makan malam mereka, sementara tiffany dan sunny sedang mendengarkan musik lewat i-pod.
saat mereka sedang asyik nonton tv tiba-tiba saja yoona menutup mata seohyun dengan tangannya
“ishh eonni apa-an sih” kesal seohyun yang mencoba menyingkirkan tangan yoona dari matanya yang membuatnya tidak bisa melihat
“diamlah, seo” perintah yoona
“yoong apa yang kau lakukan?”ucap tae yang mendengar keributan pada jarak 1 meter dari tempat duduknya sekarang
“eonni” ucap seo kesal yang berhasil menyingkirkan tangan yoona dari matanya ditatapnya tajam yoona seolah meminta penjelasan kenapa yoona tiba-tiba menutup matanya
“mian seo, tadi ada adegan yang tidak boleh kau tonton”
“maksudmu, adegan dimana si namja mencium yeoja itu ya” celetuk sooyoung semangat
“wae? kenapa aku tidak boleh melihatnya?” tanya seo yang masih kesal pada yoona
“kau kan masih kecil, tidak pantas melihat adegan itu nanti yang ada kamu penasaran lagi sama adegan yang kaya gitu” ucap sica
“aku tidak penasaran” ucap seo santai,matanya kembali ia fokuskan untuk melihat drama yang sempat tertunda
“maksudmu?” koor semua member, sunny dan fany yang tadinya sedang mendengarkan lagu langsung mencopot headphone yang menempel ditelinga mereka, dan mendekat kearah seohyun untuk meminta penjelasan perkataan seo
“apa jangan-jangan kau dan kyuhyun oppa sudah melakukannya?” terka sunny sambil memelotokan matanya
“melakukan apa?”
“kissue, kisseu”ucap yuri
seohyun langsung menundukkan kepalanya malu saat yuri mengatakan kisseu, melihat hal itu semua member langsung menyimpulkan kalau maknae mereka telah berciuman
“ya maknae, kau benar-benar telah melakukannya dengan kyuhyun oppa? aigoo~” ucap yoona tak percaya,
“kapan kalian melakukannya?”tanya hyoyeon

flashback 1
seohyun dan kyuhyun hari ini mereka pergi kesebuah festival yangberada didekat dorm , ya mereka hanya ingin menghabiskan waktu luang saja untuk berduaan. Seohyun  sangat menikmati setiap pertunjukan yang ada difestival itu, ia juga diajari oleh kyuhyun bermain game, membeli boneka keroro super gede, makan es krim dan jalan-jalan difestival tentunya.
Tanpa terasa waktu berlalu begitu cepat,malam kini menyelimuti kota seoul, seohyun dan kyuhyun duduk dibangku yang ada disekitar festival
“kau senang?” tanya kyuhyun menatap seo yang sedang mendongkakkan kepalanya menikmati indahnya langit malam yang bertaburkan bintang
“eh, ne oppa aku hari ini sangat senang” senyum ceria seohyun terukir di bibir mungilnya yang berhasil membuat kyuhyun pun mengembangkan bibirnya ikut senang dengan apa yang seohyun rasakan sekarang
“aku mempunyai kejutan untukmu”
ucap kyuhyun seraya bangkit dari duduknya, seo menatapnya bingung. kyuhyun kini berdiri didepan seohyun
“it’s time to show” teriaknya sambil tangannya ia rentangkan keatas langit
tiba-tiba saja dilangit telah berhiaskan kembang api yang  memancarkan keindahanya di langit malam seoul*bayangin aja kaya yang di MV seoul song kembang apinya*
“wuahh oppa, bagus sekali” seo spontan bangkit dari duduknya dan mendekat kearah kyuhyun matanya masih menatap kembang api yang terus-menerus menghiasi langit seoul
“bagaimana?”ucap kyuhyun dengan wajah berseri-seri karena berhasil membuat kejutan untuk seohyun
“gomawo”ucap seo memeluk kyuhyun
“saranghaeyo”bisik kyuhyun ditelinga seohyun
“nado”balasnya pendek

kyuhyun pov
aku melepas pelukanku dan kini aku  menggenggam erat tangan seohyun, aku tatapnya lembut gadis yang telah merebut hatiku ini,aku ingin seohyun tahu bahwa aku sangat mencintainya,
entah hal apa yang mendorongku hingga aku mulai mendekatkan wajahku dengan wajah seohyun, sebenarnya aku cukup grogi untuk melakukanya, secara ini adalah first kiss kami sejak kami resmi berpacaran. ku mulai menutup kedua mataku dan
chup
aku mencium lembut bibir seohyun itu, ya tuhan apa yang aku lakukan pada yeojaku yang polos ini? kenapa kau berani sekali cho kyuhyun makiku dalam hati. Aku melepas ciumanku dengannya perlahan aku membuka kedua mataku untuk menatap nya pertama kali setelah kami melakukan first kiss kami, aku tidak mau dan tak bisa membayangkan bagaimana expresi wajah seohyun setelah aku menciumnya, apakah dia akan marah? dan terlihat dari raut wajahnya ia masih nampak terkejut dengan apa yang aku lakukan, ia mengerjap-ngerjapkan kedua matanya terlihat masih bingung , kenapa seo menatapku begitu? fikirku atau jangan-jangan
“ya apa kau tadi tidak menutup matamu?” ucapku menebak tatapan mata seohyun
ia menganggukkan kepalanya polos
“ishh harusnya kau itu menutup matamu saat kita ciuman tadi!”kesalku padanya, aku garuk kepalaku itu mencoba meluapkan kekesalanku dan ah tentunya rasa maluku pada seohyun
“wae?”tanyanya lagi
“biar romantis seo joohyun”
ya ampun, berarti tadi ia melihat wajahku saat aku sedang memejamkan mataku saat menciumnya tadi donk, ishh aku pasti terlihat seperti orang yang aneh dimata seohyun,
“mian”ucapnya meundukkan kepalanya, melihatnya seperti itu berhasil membuatku melupakan kekesalanku padanya
“baiklah, kali ini kau harus menutup matamu ya saat aku menciummu, arraso” perintahku
end kyuhyun pov

end flashback 1

seo menganggukan kepalanya, setelah mendapat perintah dari kyuhyun,kyuhyun mengambil nafas sebentar kemudian ia kembali mendekatkan wajahnya dengan wajah seohyun, tapi kali ini seohyun menutup kedua matanya seperti apa yang kyuhyun bilang padanya
chup
dan untuk kedua kalinya kyuhyun mencium lembut bibir mungil seohyun dibawah gemerlap kembang api yang kyuhyun ciptakan untuk seohyun.

@suju dorm
“jadi kau dan seohyun berciuman 2X dalam satu malam?” tanya leeteuk tidak percaya dengan apa yang kyuhyun ceritakan barusan
“hehehhehe”
kyuhyun menggaruk tengkuknya karena malu ketahuan berciuman 2X dengan seohyun
“dasar kau ini benar-benar evil, apa reaksi snsd kalau tahu kau mencium maknae mereka yang polos itu”omel hae
“mana ku tahu” ucap kyuhyun acuh tak acuh
“kau ternyata bisa juga yah, menciptakan moment yang romantis seperti itu?”heran yesung
“ya tentu saja, aku kan cho kyuhyun gitu lho” bangga kyuhyun pada dirinya sendiri karena ia bisa membuktikan pada hyung-hyungnya kalau dirinya juga bisa membuat moment yang romantis bersama seohyun
“sombong sekali, hmm padahal kalo ingat waktu itu saat kami membantumu untuk menciptakan moment romantis dengan seo. . .”belum sempat eunhyuk melanjutkan kalimantnya sudah kyuhyun potong
“ya soal itu jangan dibahas lagi”kesalnya
“tapi mengingat hal itu. . .”ucap wookie sambil menerawang kekejadian saat mereka membantu kyuhyun agar ia bisa menciptakan moment yang romantis bersama seohyun

flashback
seohyun sedang duduk bersama kyuhyun, mereka sedang ngobrol berdua dibalkon dorm super junior. sementara itu tanpa mereka ketahui para eonnideul dan oppadeul menguping dan mengintip kegiatan mereka berdua yang sedang duduk santai ditemani oleh secangkir cappucino hangat yang tergeletak dimeja dari balik tembok
“seo, gimana kabarmu?” tanya kyuhyun sambil menatap dalam yeojachingunya itu, angin semilir menyapa mereka yang sedang menikmati suasana sore hari berdua tanpa ada pengganggu tentunya
“baik” ucap seohyun pendek

sementara itu dibalik tembok yang dekat dengan balkon
“ishh kenapa mereka hanya bicara seperti itu?” kesal yoona yang kesal kenapa mereka tidak bicara hal-hal yang romantis padahal mereka semua sengaja berbohong untuk pergi hanya untuk memberi mereka berdua waktu berduaan
“ya tunggu saja dulu, ini baru permulaan” tukas hae menenengkan yoona, mereka kembali menajamkan indra pendengaran mereka

“oppa saat aku melihat sunset, yang aku lihat oppa” ucap seohyun sambil memiringkan kepalanya menghadap kyuhyun
kyuhyun hatinya mulai berbunga-bunga mendengar nya, ia tak menyangkan seohyun akan mengatakan hal seperti itu

“eh seo bisa bikin puisi juga ternyata” heran leeteuk
“tentu saja”bangga tae

“saat aku melihat pelangi, aku juga melihat oppa” tambahnya lagi
kyuhyun semakin menebar senyumnya karena senang dipuji oleh seohyun, ia benar-benar tersanjung dengan puisi  seohyun berikan padanya, jantungnya berdegup kencang menunggu kata selanjutnya yang akan seohyun ucapkan begitupun dengan para eonnideul dan oppadeul merekajuga menunggu kata selanjutnya yang seohyun berikan untuk kyuhyun

“dan setiap aku melihat apapun aku selalu melihat oppa”
seohyun menghela nafas sebentar,kyuhyun menundukkan kepalanya karena malu mendengar puisi yang seohyun berikan padanya, ia  semakin melebarkan senyumnya yang  sejak pertama seohyun  mengucapkan puisi untuknya ia benar-benar merasa senang dengan hal ini ia tak menyesal mengancam hyungnya untuk membantunya membuat suasana romantis dengan seohyun al hasil seohyun mendapatkan moment yang romantis dengannya,
“oppa bisakah oppa begeser ,jangan  duduk didepanku!!! oppa menghalangiku menikmati sunset dan pelangi, kan jarang sekali ada pelangi dengan sunset muncul diwaktu yang bersamaan”

kyuhyun mendongkakkan kepalanya menatap seohyun dengan tatapan ‘apa maksudmu? koq puisi endingnya kaya gitu?’

“ya jadi kau tadi bukan memberiku puisi” tanya kyuhyun dengan tatapan was-was
“anio”
kyuhyun menghela nafasnya kesal, padahal ia tadi sudah berbunga-bunga mendengar perkataan seohyun eh ternyata bukan puisi yang ia dapat.

“oppa geser” pintanya
kyuhyun dengan berat hati menggeser duduknya agar seohyun bisa menikmati sunset yang memang letaknya berada dibelakangnya, sementara itu seohyun tersenyum senang karena bisa menikmati sunset diiringi oleh pelangi, benar-benar pemandangan yang langka fikir kyuhyun.

sementara dipersembunyian
para eonnideul dan oppadeul mengegaruk kepala mereka kesal, ini jauh dari yang mereka bayangkan

“oppa kenapa?” tanya seo setelah puas menikmati sunset dan mendapati kyuhyun sedang memanikan pspnya dengan raut wajah kesal.
kyuhyun tidak menjawab pertanyaan seohyun, ia masih kesal dengan sikap seo itu.
merasa kyuhyun marah padanya, seohyunpun mendekat kearah kyuhyun yang masih ayik dengan pspnya itu
“apa oppa marah padaku?”
kyuhyun bangkit dari duduknya dan tangannya memegang pagar balkon ditatapnya pemandangan kota seoul dari atas mereka berdiri, seohyun mengikuti apa yang kyuhyun lakukan ia berdiri disamping kyuhyun
“apa oppa marah? apa oppa ingin suasana yang romantis” tebak seo masih mengharapkan kyuhyun menjawab pertanyaanya.
kyuhyun mencengkram kedua bahu seohyun dan menatap seohyun dalam
“aku tidak akan bisa marah padamu, aku memang ingin merasakan hal romantis dalam hubungan kita tapi aku sudah cukup nyaman dengan semua ini ”
“oppa” ada rasa bersalah pada diri seohyun karena ia tidak bisa menciptakan suasana seperti yang kyuhyun inginkan. Seohyun mulai mendekatkan tubuhnya dengan tubuh kyuhyun.
para eonnideul dan oppadeul menahan nafas mereka melihat seohyun yang semakin dekat dengan kyuhyun, seohyun mendekatkan wajahnya dengan wajah kyuhyun

sooyoung, yoona dan yuri matanya langsung ditutup sama tae, sica dan fany agar mereka tidak melihat adegan itu tapi yoona, yuri dan sooyoung malah melepas tangan sica, tae dan fany dari mata mereka
“apa sih eonni orang aku mau lihat maknae ciuman” kesal yoona
“ishh kau ini masih kecil yoong”omel tae
“anio, aku sudah melakukan ciuman pertamaku jadi aku tidak akan melewatkan melihat ciuman pertama maknae” tambahnya lagi
“ishh kalian ini berisik tahu nanti kalau ketahuan gimana” omel sungmin

Sementara wajah kyuhyun dan seohyun sudah semakin dekat hanya beberapa cm lagi mereka akan berciuman, detak jantung kyuhyun pun semakin cepat, ia tidak menyangka seohyun akan melakukan ciuman pertama mereka saat ini juga, entah kenapa ia merasa sangat gugup untuk melakukannya dengan seohyun, kyuhyun sudah menutup kedua matanya untuk melakukan first kiss mereka dan

“oppa ada bulu matamu yang jatuh” ucap seo sambil mengambil sebuah bulu mata yang jatuh dibawah mata kyuhyun
kyuhyun membuka satu matanya
“ini” ucap seo polos sambil memperlihatkan bulu mata yang ia ambil

gubrak
para eonnideul dan oppadeul jatuh melihatnya
“ah jadi tadi mereka tidak ciuman” kesal ryewook sambil memukul bahu eunhyuk yang memang posisinya dibawah ryewook untuk meluapkan kekesalannya
“ya seohyun terlalu polos” kesal hae
“lagian kyuhyun juga sih gak ngebimbing seo” tambah eunhyuk yang juga emosi padahal tadi tinggal beberapa cm lagi
“tahu akhirnya gitu mending tadi aku dorong aja seo biar mereka bener-bener ciuman” ucap siwon

seohyun dan kyuhyun segera memasuki dorm dan mendapati para member snsd dan suju sedang adu argumentnya masing-masing, saling meluapkan kekesalan mereka karena kejadian yang merek harapkan tidak terjadi
“ya apa yang kalian lakukan disini?” ucap kyuhyun sambil berkacak pinggang, para eonnideul dan oppadeul yang menyadari kehadiran seokyu hanya bisa memperlihatkan sederetan gigi putih mereka yang ketahuan ngintip maknae itu
“apa kalian mengintip kami?” tanya seo
“heheheh kami penasaran saja dengan apa yang kalian lakukan” ucap tae sambil menggaruk kepalanya-malu- ketahuan ngintip maknae. kyuhyun mendengus kesal
‘dasar hyungku ini minta aku beri pelajaran apa? sudah kubilang untuk pergi dari dorm biar aku dan seo bisa berduaan, ini malah ngintip’
para eonnideul menarik tangan seohyun kesudut ruangan, seohyun hanya mengikut pasrah
“seo, kau tahu tadi saat kyuhyun oppa ngobrol denganmu, aku tahu dia ingin menikmati moment yang romantis dengamu” ucap tae sedikit berbisik pada seo, kini mereka tengah mengerubungi seohyun agar seohyun mengerti kalau kyuhyun menginginkan moment romantis dalam hubungan mereka
“moment yang seperti apa?” tanya seo bingung,

sementara para oppadeul pun melakukan hal yang sama ditempat kyuhyun berdiri
“apa yang kalian lakukan huh! apa kalian mau menggagalkan rencanaku dengan seo” ancam kyuhyuh kesal
“ya kyu tenanglah, justru kami melakukan ini untuk membantumu” ucap teuki
“membantu apa?”
“kami tahu, kau dan seo itu tidak pandai membuat moment yang romantis makanya kami ingin memastikan kau itu bisa atau tidak membuat sebuah moment yang romantis dengan seo ”
“dan dugaan kami memang benar, kau tidak bisa membuat moment romantis dengan seohyun, kau payah!” ejek siwon
“kau inikan namja, jadi harusnya kau lah yang membuat moment itu ada” dukung hae
“tapi gimana caranya?”ucap kyuhyun yang memang merasa seharunya dirinya lah yang menciptakan moment romantis itu. leeteuk membisikkan sesuatu ditelinga kyuhyun, kyuhyun yang mendengarnya hanya tersenyum dan mengangguk-angguk paham dengan maksud leeteuk,
‘aku rasa bukan ide yang buruk’fikirnya. Ia kemudian menarik tangan seohyun yang sedang dikerubungi oleh eonnideul lalu
di genggam erat kedua tangan seohyun, dan ia mulai melakukan apa yang leeteuk bisikkan di telinganya
“seohyun” ucapnya membuka suara
para eonnideul dan oppadeul mentap maknae couple itu dengan tatapan’ akhirnya seokyu ada moment romantis juga’
“tuhan boleh hentikan nadiku, tuhan boleh hentikan nafasku, tuhan boleh ambil kembali nyawaku tapi aku mohon satu hal. . . tuhan jangan biarkan orang yang didepanku ini melupakanku, saranghaeyo seohyun”
“oppa” seohyun tersipu malu saat kyuhyun mengatakannya
“uhh so sweet” koor snsd
“seohyun cepat berikan balasan untuk puisi yang kyuhyun berikan” teriak yoona yang memancing seohyun agar bisa membalas rayuan yang kyuhyun berikan pada maknae seo itu.

seohyun pov
“seohyun cepat berikan balasan untuk puisi yang kyuhyun berikan” teriak yoona eonni, ya aku harus berikan puisi apa? oh ya puisi yang tadi sica eonni katakan saja, akhirnya aku menggunakan puisi yang sica eonni ajarkan padaku
“oppa, sebenarnya aku menulis namamu di langit tapi awan menghapusnya” ucapku mengeluarkan kata-kataku
“good” ucap sica senang karena seo mengucapkan puisi yang ia ajarkan beberapa menit yang lalu
“lalu aku ukir namamu dilaut, tapi ombak menghapusnya”
“puitis banget bahasanya” puji siwon
“dan akhirnya aku temukan satu tempat dimana namamu aku ukir dan semua orang tahu itu”
“aku mengukir nama oppa di . . . ”
ishh apa nya selanjutnya?> < tadi sebelum sica eonni mengajariku puisi inikan kyuhyun oppa sudah menarik tanganku ya aku ukir nama kyuhyun oppa dimana ya? aku masih terdiam memikirkan kata selanjutnya untuk mengakhiri puisi hingga akhirnya sebuah ilham datang kepadaku,
“aku menulis nama oppa di. . ”
“di?” ucap kyuhyun oppa menunggu aku untuk menyelesaikan kalimatku
.

.

.

.

.

“di papan reklame, biar terkenal oppa”
ya kalo di papan reklame kan biar orang-orang tahu dan oppa tambah terkenal fikirku
end seohyun pov

author
“ya saat itu aku masih bingung dengan rayuan apa yang harus aku ucapkan pada seo”bela kyuhyun yang tetap gak mau dibilang gak bisa nyiptain moment yang romantis
“kau memang tidak pandai merayu” ejek ryewook
“ya seperti waktu itu, saat kau dan seohyun datang ke ulang tahun sungmin hyung yang dirayakan dirumah sungmin hyung” tambanya lagi

flashback 2
suasana ramai terasa di rumah sungmin, snsd, f(x), suju, dan shinne
memang sedang kumpul-kumpul menghadiri acara ultah sungmin yang hanya dihadiri teman dan keluarganya. selesai  acara pemotongan kue mereka menikmati makanan dan minuman yang memang sudah disediakan, mereka saling mengobrol satu dengan yang lainnya,
“eh seo dimana?” tanya tae yang baru menyadari kalau seohyun tidak ada ditempat bersama mereka
“molla” ucap yoona
“dia tadi sama kyuhyun” ryewook yang mendengar kebingungan taeyeon itu mendekat kearah tae dan yoona
“kyuhyun?” heran yoona
“ne”
kembali melintas dikepala yoona ide jahil untuk mengintip maknae itu, maka ia mengajak ryewook dan tae untuk mendengar dan melihat apa yang maknae lakukan saat berduaan. maka pergilah ryewook, tae dan yoona untuk mengintip kegiatan maknae itu, mereka bersembunyi dibalik semak-semak yang berada ditaman nampak kyuhyun dan seohyun sedang duduk berdua diayunan yang berada disamping halaman rumah,
“seo, apa kau tahu kenapa malam ini tidak ada bintang?” tanya kyuhyun memecah kesunyian diantara keduannya, ia ingin mencoba merayu seohyun saat itu juga
“tahu”
“kenapa?”  tantang kyuhyun yang meras heran, harusnya seo jawabnya gak tahu tapi ini koq tahu, apa seo udah tahu rayuan apa yang akan aku berikan fikir kyuhyun
“karena ini masih jam 06.15 p.m  oppa, jadi bintangnya belum kelihatan oppa”
‘bener juga yah inikan masih jam 06.15 langit belum begitu gelap ishh paboya kau kyuhyun’ ucap kyuhyun yang merasa dirinya memang salah dalam mengungkapkan rayuannya
end flasback

“kalo inget saat itu, aku benar-benar ingin sekali memukulmu, kau merayu saat yang tidak tepat”kesal ryewook
“ya jangan mengomel seperti itu, saat itu aku kan tidak punya ilham untuk merayu seohyun” bela kyuhyun

end flashback 2

author
“jadi karena itu kalian menganggapku akan bersikap tidak senonoh pada seohyun, yang benar saja aku ini juga masih bisa mengendalikan nafsuku”
“mian, kami hanya takut saja akan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan pada seohyun”ucap yoona merasa bersalah pada kyuhyun

kini suju harus kembali kedorm kan karena masalah sudah dianggap selesai
“makanya kyu jangan asal nyium anak orang sembarangan akhirnya eonni-eonninya nganggep kamu berotak yadong kan” nasehat leeteuk disaat mereka akan pulang ke dorm
“ya mereka saja yang terlalu posesif, aku kan baru menciumnya 2X tidak lebih”
“kau bilang baru 2X? ya walaupun kau baru menciumnya 1X untuk orang seperti seohyun adalah sesuatu yang asing, makanya eonni-eonninya sangat mem-protecnya” tambah siwon
kyuhyun hanya diam mendengarkan setiap nasehat yang keluar dari mulut hyung-hyungnya
“lalu apa yang akan kau lakukan sekarang?” tanya sungmin ingin tahu rencana  kyuhyun selanjutnya dalam hubungannya dengan seohyun
“mungkin besok atau lusa atau minggu depan atau bulan depan atau tahun depan aku akan mengajak seo kencan”
“kencan?” koor member suju heran, mereka membayangkan kiranya kecan seperti apa yang akan kyuhyun dan seohyun jalankan?


38 thoughts on “kissing you (sequel of gee)

  1. 😆 ini dua magnae yaampun….pacaran aja harus dibimbing😆 waktu pacaran sendiri malah banyak gagalnya😆 unyu banget uy….full of flashback..itu puisinya kaya galau2 gitu yah kkkk ^^
    keren chingu…menghibur sekaliiiiii…suka banget!! *thumbs up*

    Like

  2. kyaaaaaa da lg sqeul nya q ska q ska….
    member snsd pkiran ny yafong y,msa kyu d tduh bgtuan ma seo gag mgkn lh kyu kn ssyg bgt ma seo….deabaaaak chingu 1000 jempol dh bwt mu
    tp msh krg kisue nya knpa cma 2X z#plakkk
    ohya npa seokyu putusan?
    hm d tunggu sqeul ny lg y…^^

    Like

  3. kyu emang gbs nyiptain suasana romantis..
    kyu yg emang gbs romantis apa seo yg terlalu polos..
    g ngerti siapa yg bego??
    wkwkwkw
    tp tetep ketawa baca ff ini..

    Like

  4. flasback dalam flasback, kekeke lucu bgt chingu, seokyu kq polos bgt sh. tu supergeneration pda negatf thinking semua, benar2 menghibur ff mu. good job. bkin sekuel dnk..

    Like

  5. ya ampun ini appa n eomma wires
    ckckckckkckck *geleng” kepala
    dua”nya ini polos bgt sih?
    mau bkn suasana romantis aja pake di bimbing
    wih si appa udh nyium seomma 2x dlm 1 mlm? hebattt xD
    ini bakal ada lanjutannya lagi?

    Like

  6. Jiaah… pacaran gagal mulu, dibimbing gadibimbing sama aja -_-
    Flashbacknya banyak banget Chingu, tapi bagus dan menghibur kok🙂

    Like

  7. gyahaha… akhirnyaaaa ada juga sequelnya…^^
    omoo.. kasiaan magnae kalo pacaran, diintipin mulu. Ngakak ngebayangin seo-kyu yang super polos itu pacaran. Seo udah dicium 2x??? waah, berani beraninya kyuppa _-_
    banyak flashback bikin aku bingung ._. tapi kereeen unnie^^ suka bgt deh ff-ff seokyu versi unnie^^ DAEBAK!!
    Ayo bikin lagi sequelnyaaaa….. seokyu jjang…!!!!!

    Like

  8. hoh? Seokyu mw kncan? Haaih, gk sbar nungguin nih
    Ficnya bgus bgt author, soalny jrng bgt ada fic pke alur yg maju mundur, jadi fic ini trasa beda. Tpi karena kbnykn flashback jdi trasa aneh juga… Saya yg bca jdi pusing sendiri
    Tpi scara ksluruhn keren kok! Humornya ngena. Saya aja smpe ketawa2 bcanya.
    Author fighting~

    Like

  9. jiah…seokyu ini…..#geleng geleng……
    klo pacaran terus diawasi eonnideul n oppadeul,ckckck
    ayo bikin sequelnya lagi,seokyu fighthing!!

    Like

  10. Huahahahhaaa sumpah gokil banget,, ada.ada ajja dech mereka ..
    Kyu ama seo lucu juga,, ahahhaaa sumpah ngakakk baca puisiny ..
    Akusuka.akusuka ..
    Ayo thor buat karya lagi,, aku menunggu😉

    Like

  11. ini sequel yang paling ditunggu aku selama ini *author : please deh yaa.. Jangan lebay* hhe
    Bagus bgt thor, tapi terlalu banyak flashbacknyaa jadi pusing*buat aku* tapi buat keseluruhan aku kasih nilai 100🙂 *apasih?

    Like

  12. hhaaaaaahhaaaaa asli ngakak nh saiia baca’y cingu,.
    ksian yh magnae klo pcran d intipin mlu”,.
    dlm 1 mlam dh nyium 2x??????? hbat deh oppa kyu,
    btw seokyu polos bgt saat pcran, ky ank SD z cra pcran’y, harus d bmbing trus sma pra eoni ma hyung’y,.

    lnjut cingu, ff mu mnghbur loh,.
    d tunggu ff” slnjut’y cingu,.
    sukses wat cingu ^-^

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s