Bersama hujan aku mengenangmu (chapter 1)


Judul FF : bersama hujan aku mengenangmu (chapter 1)
Cast : Kyuhyun (super Junior)
           Yoona (SNSD)
           Siwon (super Junior)
          Yesung (super Junior)
Genre : Romance, Friendship
Author : Andi Masitha biasa dipanggil Sita or She (bisa dihubungi lewat fb: adietgirl@yahoo.com n twitter @sithaismyname)
bukan bagaimana kau meratapi kepergiannya 
tapi bagaimana kau mengenang dia yang telah pergi meninggalkanmu
******
entah mengapa aku sangat suka saat hujan turun. menikmati suasananya, menghidup aromanya, dan memandangi tetesan air itu jatuh ditanganku. kadang orang-orang di sekitarku heran jika hujan turun dan aku berteriak kesenangan. dan bahkan aku tidak pernah peduli jika mereka manceramahiku ” kamu bisa sakit, bodoh”. apapun kata mereka, pokoknya aku sangat suka hujan. perasaanku akan tenang jika hujan mulai turun, seakan hujan itu menghapus rasa sedihku namun tak dapat menghapus kenanganku bersamanya. bahkan, bersama hujan aku selalu mengenangnya. seperti yang kini ku lakukan
apa kamu tidak merasa kedinginan. hujannya sangat deras, tahu” tanpa aku sadari  Sebuah jaket telah di pakaikan di badanku.
” oppa …..” aku tersenyum padanya sambil membenarkan jaketku. “kok oppa bisa di sini, bukannya oppa tidak mau digangu dan konsentrasi belajar buat ujian masuk universitas”
“bagaimana aku  bisa konsentrasi belajar kalau aku terus memikirkan kamu, aku rindu padamu dan aku mau menemanimu melihat hujan seperti biasa”
aku tersenyum mendengarnya. sebenarnya aku tidak keberatan dia ada di sini, malah aku senang. saat-saat bersamanya adalah saat yang paling bahagia bagiku.
“rupanya oppa sudah pintar menggombal wanita. belajar dari mana itu?”cibirku sambil bercanda, ia hanya terkekeh.
kami lalu terdiam sambil menatap hujan yang hampir reda menyisakan titik2 yang jatuh ke tanah
tiba-tiba ia bersua. “yoona  apa kita bisa seperti ini terus. apa aku bisa menemanimu melihat hujan. apa aku bisa terus di sampingmu seperti ini”
aku langsung menoleh padanya dan ku taruh telunjukku di bibirnya. ” mengapa oppa bertanya seperti itu? tentu kita akan selamanya bisa seperti ini. oppa sudah berjanji padaku”
Lagi-lagi ia tersenyum dan mengacak poniku. “Yoona…. Yoona…. truslah menjadi yoona yang seperti ini. Yoona yang aku cintai, dan yang mencintaiku dengan caranya sendiri”
aku tersenyum dan bayangannya pun menghilang bersama hujan yang reda. aku masuk ke kamarku diiringi omelan Eomma yang selalu saja berkumandang tiap aku bermain hujan dan tentu seperti biasa, aku selalu santai mendengar ocehannya karena aku tahu Eomma-ku takut aku sakit.
” oppa, di manapun kau berada. aku ingin kau tahu bahwa aku merindukanmu” ucapku dalam hati. 
****
“Yoona……………….” seseorang memanggilku dari belakang, aku menoleh. rupanya itu Siwon oppa, sahabat Kyuhyun oppa, namjachingu-ku yang juga sahabatku. pasti dia ada perlu penting denganku, tidak biasanya ia repot-repot datang ke sekolahku
“Ye, oppa. oppa  ada perlu denganku?”
cowok yang kupanggil oppa itu mengangguk. ” iya. kamu ada waktu hari ini?”
“mmm, hari ini aku  les bahasa inggris. emang kenapa oppa?”
“kamu mau nggak temenin aku ke acara launching buku-nya Kyu?” tanya-nya.
OMGO kenapa aku bisa lupa. hari ini memang acara launching buku Kyuhyun oppa”
“ya ampun! untung oppa bilang. aku hampir lupa. gomawo oppa sudah mengingatkanku”
“kita berangkat bareng ya”
“boleh. asal oppa jemput aku di rumah”
“sip! oppa jemput jam 4 sore ya”
“Ne. sampai ketemu nanti”
*****
jam 3 sore…………….
lagi-lagi hujan turun dengan derasnya dan tentu saja kesempatan ini tak ku lewatkan untuk melihat tetesan air hujan. inilah saat-saat yang aku tunggu jika musim hujan tiba. tapi sekarang aku cuma bisa melihat dari beranda kamar. sejak kemarin aku merasa suhu tubuhku tidak baik, mungkin karena aku terlalu sering bermain di luar saat hujan.
“Yoona………! kamu itu demam. aku tidak mau kamu sakit karena hujan ini” tegurnya.
“tapi oppa. aku mau melihat hujan”
“aku tahu. tapi kamu khan masih bisa melihatnya di beranda kamar”
Kyuhyun membuka jaketnya lalu memakaikannya ke tubuhku.
“kamu janji ya, kalau kamu sakit, kamu lihat hujannya dari beranda saja”
aku hanya bisa mengangguk, kemudian dia memelukku dengan erat. “jangan sakit, Yoona-ku. aku akan lebih sakit, jika kamu sakit” bisiknya di telingaku. 
lalu perlahan bayangan-nya menghilang. ya, sejak saat ini. aku hanya bisa merasakan bayangannya lewat hujan. saat hujan turun, aku selalu bisa merasakan kehadirannya di sampingku dan mengingat semua kata-kata dan nasihatnya padaku. sejujurnya, aku menginginnya berada utuh di sampingku. namun, aku sadar. dia bukan lagi milikku, sekarang. dia telah pergi jauh dan tak mungkin kembali. dia berada jauh dari tempatku sekarang hingga sulit untuk kurengkuh. tapi aku yakin, cintanya hanya akan selalu jadi milikku.cintanya akan menemaniku dan menjagaku. aku tak pernah merasa sepi meski kadang aku merasa kehilangannya.
aku merindukanmu oppa”
 
“ku harap kau bahagia di sana, kak. seperti aku yang bahagia melepasmu. aku akan selalu mematuhi janjiku untuk tidak menangis. aku bahagia karena ku tahu, cintamu selaliu memnyelimutiku dan menghangatkanku. aku rindu padamu, dan ku tahu bahwa kaupun merindukanku juga. saranghaeyo, oppa”
perkenalkan, aku adalah Yoona. kalian pasti bertanya-tanya siapa kyu oppa yang kuceritakan di atas ? dia adalah kekasihku yang telah tiada. kanker darah yang dideritanya selama tiga tahun terakhir membawanya pergi meninggalkan orang-orang yang dicintai dan mencintainya. bagiku dia adalah hujan dan pelangi. dia adalah hujan yang turun membasahi bumi da n dia adalah pelangi yang muncul saat hujan reda. bagiku mencintainya dan sempat memlikinya adalah hal yang terindah dalam hidupku. 
 
 
TBC
 
nb: ff ini sebenarnya sudah penah aku publist di FF LYLA BAND tentu saja dengan menggunakan nama para personilnya. jadi kali aja ada author di sini ada yang jadi author/readers juga di FF LYLA BAND yang pernah membaca FF ini


10 thoughts on “Bersama hujan aku mengenangmu (chapter 1)

  1. ngerasa ga pecaya ngeliat ini. ternyata dipost padahal dr awal udah negative thinking ga bakalan di post. gomawo ya admin. dan maaf ya kalo kosakata koreanya kurang dan banyak kata2 yang salah,maklum ga sempet ngedit.. selamat membaca ya readers. jangan lupa dikomentari

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s