SIXSENSE PART 4


 

Judul ff :sixsense part 4

Genree : horror and romance

Cast : seokyu , sulliwon , appa , nenek , kim ki-bum

Other cast : yuri snsd , donghae suju , krystal fx , jesica snsd , sungmin suju.

Author : aulia dika w

 

^_^ gak bosen2 aku ingetin klo ada kesamaan tempat atau lainnya itu hanya kebetulan,karena cerpen ini piur cerita saya…happy reading ^.^.

 

*flash back*

bel berbunyi tanda istirahat makan siang…

kyuhyun pov

apayg harus aku lakukan untuk mencegah seo berbuat hal yg tdk di inginkan,apakah aku harus selalu mengikutinya….apakah aku harus selalu bersamanya….

“hei kyu,kenapa kamu melamun??.”siwon memanggilku

“hei,apa kabar siwon?apa kakimu sudah sembuh?.”tanyaku

“sudah lumayan kok,tapi kamu kenapa kyu??.”tanya siwon

“aku tdk apa2.”kataku

“gak mungkin gak kenapa – napa,mukanmu pucat sekali kyu.”kata siwon

“gwinchanaeyoe.”kataku lagi

“ok,klo kamu gk papah,aku tinggal dulu ya,aku mau ketemuan sama sulli,kamu mau ikut?.”tanya siwon

“kamu duluan aja aku nanti nyusul.”kataku

“baiklah,aku duluan ya.”kata siwon

aku sekarang sendiri dan masih memikirkan hal itu

kyuhyun pov selesai…

sulliwon pov

“hai yoboe,kamu udah makan?.”kata siwon

“belum,ayo kita makan kimbab bikinan oeni,hari ini oeni bikin kimbab katanya buat nebus kesalahan yg kemarin.”kata sulli

“ok,tapi yoboe,apakah kakakmu dgn kyu sedang renggang,sepertinya tadi pagi mereka berjalan berdua tapi knp skrng kyu cemberut?.”tanya siwon

“aku tidak tahu oppa,tapi spertinya kenyataannya seperti itu,setelah oeni pulang dari busan oeni jd murung terus.”kata sulli

tiba – tiba seohyun lewat di depan sulliwon…

“oeni,ayo kita makan bersama.”ajakku pada oeni

“aniyoe,gomawo sulli.”kata seo

tiba – tiba kyu datang dari arah yg berbeda menuju ke arah seohyun dgn tdk sengaja…

“aku pergi dulu ya sulli.”seo pergi dgn muka yg kaget

“seo jangan pergi.”kyuhyun memegang tangan seo

“lepas tanganku oppa.”kata seo

“aniyoe,aku tidak mau.’kata kyu

“aku bilang lepas!!!!.”kata seo keras

“seo please ada yang mau aku jelassin

 

“ok ! klo kamu mau jelasiin,tapi jangan di sini.” kata seo

“ok , tapi dimana?.” tanya kyu

“kita berbicara di dekat pohon di belakang perpus.” kata seo

“ne..arasso,ayo kita kesana sekarang.” ajak kyu

“aniyoe …siapa yang bilang aku mau ngomong sama kamu sekarang.” kata seo

“hajiman,seo kenapa tidak sekarang?ini penting seo.” kata kyu memohon

“aku mau beli makanan , kamu duluan saja.” kata seo

“baiklah,tapi kamu harus datang ya.” kata kyu

“ia,aku pasti datang.” kata seo

“ok,aku duluan,aku tunggu kamu seo.” kata kyu

Seokyu pov selesai…

Kyuhyun pov

Seohyunku sekarang sudah mulai berubah 40% ,otogae!,aku harus bisa mencegah terjadi hal2 yg buruk,apa aku harus mengatakan semuanya pada seo,aiiisshh tidak mungkin pikiran apa ini,nenek bisa marah klo aku memberi tahu seo,sepertinya dengan cinta dan kasih sayangku pad seo masih kurang untuk mengalahkan sixsensenya,jadi apa yg harus aku lakukan,mungkin aku harus menanyakan ini pada sungmin,karena ia jg sama dgn seo,tetapi dia berbeda dgn seo dia memiliki sixsense sejak kecil jadi dia bisa mengatasinya tetapi seo,arrrgggh apa yg harus aku lakukan..(tiba – tiba seohyun datang) .

“apakah kamu sudah lama menunggu?.” tanya seo

“tidak..aniyoe..aku baru datang(aku bohong padahal sudah satu jam menunggu).” kataku

“ok,sekarang oppa mau ngomong apa?.” tanya seohyun

“aku mau minta maaf sama kamu,pasti kamu sangat syok mendengar aku melamarmu , jadi aku benar2 minta maaf seo mianhae…” dengan suara yg pelan aku minta maaf pada seo

“tadi oppa bilang apa aku tidak mendengar?.” tanya seo

AKU BILANG MIANHAE.. SEOHYUN CHANGI.” aku mengulang kata dengan kencang agar semua orang tahu aku minta maaf pada seo

“apa hanya itu yg mau oppa bicarakan.” kata seo dengan nada marah

“aniyoe..masih ada lagi yg ingin aku katakan.” kataku

“mworago?.” kata seo

“saranghae seohyun changiya.” kataku

Seo terdiam saat mendengarku mengatakan hal itu,aku harap ia sudah memaafkanku tetapi tiba – tiba.

“PLAAKK.”  Sebuah tamparan keras  melayang di pipiku

Aku terdiam saat seo menamparku , seopun menundukan kepalanya sambil menangis tersedu,entah ini perasaan apa,tetapi baru kali ini kalo melihat seorang seohyun changiyaku semarah ini.

“apakah kamu mempermainkan aku oppa!?.” kata seo sambil menangis

“aniyoe changi,aku tidak bermaksud mempermainkan kamu , aku hanya ingin kamu menjadi istriku kelak.” kataku dengan tatapan serius

Seohyun tiba – tiba berhenti menangis,aku harap ia benar – benar mendengar aku , aku yg sangat mencintainya.

“a..aku..aku hanya syok oppa,aku terlalu bahagia untuk mendengar semua ucapanmu tadi pagi padaku.” kata seo dgn suara sengau sehabis menangis

“arasso seohyun , aku tahu , aku bisa melihat dari raut mukamu.” kataku

“mianhae oppa aku telah menamparmu , aku menamparmu bukan kemauanku , tetapi ada sesuatu yang mendorongku untuk melakukannya tapi aku tidak tahu itu apa.” kata seo bingung

“mungkin karena kamu terlalu bahagia , sehingga kamu menamparku untuk menyadari , apakah ini mimpi atau tidak , tapi ini kenyataan kalau aku emncintaimu , kamu juga bisa merasakan apa yg ada dalam hatikukan?.” kataku sambil  memegang tangan seohyun dan kuletakan tangannya di dadaku untuk merasakan detak jantungku

“aku bisa merasakannya oppa ini benar – benar kenyataan ?, gomawo oppa.” kata seohyun

“ia ini kenyataan , choenmanaeyo seohyun changi.” kataku

Aku dan seohyun memejamkan mata kami berdua , karena seohyun memintaku untuk diam dan memejamkan mata , ia ingin mendengar detak jantungku tetapi di dalam pelukanku yg erat,di tengah pohon yg di kelilingi bunga – bunga aku dan seohyun berpelukan erat , bagaikan dunia adalah milik kami berdua…bel masuk berbunyi , aku dan seohun kembali ke kelas dengan perasaan yg sangat gembira..,aku senang seo telah memaafkanku , senyuman hangat mengembang di wajahku dan seohyun saat kami berjalan menuju kelas.

Kyuhyun pov selesai

 

Seohyun pov

Untuk yg kedua  kalinya ini adalah hari yang baik dan juga buruk , karena di saat yang bersamaan kyuppa selalu membuat aku syok , tetapi saat di pikir kyu oppa adalah oppaneun nangoeya (oppa adalah milikku) aku harap oppa tidak mebuat aku kecewa , pelajaran sebentar lagi akan di mulai,tetapi aku dengar dari yuri-ssi katanya aka ada murid baru yang masuk kelaku , katanya ia seorang namja yang tampan , sudahlah untuk apa aku memikirkan hal itu , lebih baik aku BB-an sama kyu oppa , pak guru sudah datang , yaah aku harus menunda bb-an sama kyu oppa , tetapi sepertinya ada yang aneh ada seorang namja yang tampan di sebelah pak guru apakah itu namja yang di sebut – sebut yuri.

“anak – anak sebelum memulai pelajaran..ada seseorang yang mau bapak kenalkan pada kalian yaitu murid pindahan dari amerika , silahkan perkenalkan diri kamu.”kata pak guru

“annyoeng haseyeo..jonen kim ki-bum imnida , saya murid pindahan dari amerika…bangapsimnida.” kata namja yang namanya ki-bum itu

“silahkan kamu pilih tempat duduk.”  kata pak guru

Namja itu terlihat bingung karena hanya satu tempat duduk yang tersisa yaitu tepatnya ada di sebelahku , perlahan tapi pasti ia berjalan mengarah ke tempat duduk di sebelahku,ia memang tampan tapi saat melihat ke arahku , sangat terasa sekali tatapan dinginnya , aku sedikit takut padanya , dan penampilannya juga sangat mysterius , kulitnya yang seputih salju itu membuat ia semakin dingin kalau di lihat , semua atribut yang ia kenakan berwarna hitam sebenarnya ia berasal darimana si aku jadi bingung.

“annyeong,jonen ki-bum imnida.”  ia memperkenalkan diri padaku

“annyeong seohyun imnida.”  aku menjawab

Bel berbunyi tanda pulang sekolah , di korea ini pulang sekolah pasti malam , sekitar jam 06.30 pm aku keluar dari pintu gerbang dan kyuhyun oppa mengirimkan sms padaku dan mengajakku untuk pulang bersama saat aku berjalan melewati lorong gelap itu lagi aku semakin yakin seseorang telah mengikutiku , tetapi saat aku melihat ke belakang tidak ada siapapun , akupun meneruskan langkahku , tetapi ada suara yang memanggilku dari belakang , tetapi aku yakin pasti itu kyuhyun oppa , akupun melihat kebelakang.

“oppa apakah itu kamu.” aku memanggil sambil melihat ke arah belakang

“hi seohyun , ini aku ki-bum , kamu sendiri saja?.”  tanya ki-bum padaku

“ahh…tidak aku sudah janjian dengan namja chingguku.” kataku

“ooh..seohyun apakah aku boleh minta tolong.” kata ki-bum

“tentu,apa yg harus aku bantu.” tanyaku

“seohyun…tatap mataku.”  Pinta ki-bum

“memang ada apa di matamu?.”  Tanyaku

Ki-bum menatapku dengan tatapan tajam dan dingin,aku seprti melihat sesuatu di matanya tetapi aku tidak merasakan apapun saat ia menatapku , aku seperti merasa mati sementara , karena nafasku sangat sesak.

“ternyata memang benar.”  kata ki-bum

“benar apa?.”  tanyaku

“kamu mempunyai sixsense seperti aku.”  kata ki-bum

“maksud kamu apa ? sixsense apa ? .”

“seohyun apa yang kamu lakukan ?!!  pergi kamu dasar pengganggu.”  kyu oppa marah pada ki-bum dan langsung menarikku pergi dari hadapan ki-bum

Tiba – tiba kyuhyun oppa datang dan melihatku dengan ki-bum , tanpa basa – basi oppa langsung menarikku dari hadapan ki-bum.

“oppa , kenapa kamu semarah itu padanya?apakah kamu mendengar apa yang aku bicarakan dengan ki-bum?.” tanyaku pada kyu oppa

“ tidak , aku tidak mendengar apapun , yang aku lihat kamu tadi bersama namja lain dan aku tidak terima kalau calon istriku kelak bersama orang lain.”  kata kyu oppa

“gomawo oppa.” kataku

“gomawo untuk apa?.” Tanya kyu oppa

“gomawo , karena oppa telah mencintaiku.”kataku

“choenmanayo seohyun changi.” kata kyu oppa

 

Seohyun pov selesai…

 

Ki-bum pov

Kyuhyun kamu tidak akan bisa menghindar dari kenyataan , aku akan merebut seohyun darimu …tunggu saja permainan baru saja di mulai.

Ki-bum pov selesai…

 

Bagaimana kyuhyun oppa menjaga seohyun dari kejaran ki-bum? , karena ki-bum yang ternyata mempunyai sixsense yang sama dengan seohyun ingin merebut seo dari pelukan kyu oppa , kalau mau tahu baca part 5 ya…. ^_^

 

 


22 thoughts on “SIXSENSE PART 4

  1. huaaaa…mkin rumit ja…kasihan kyuppa dia harus berjuang sendiri melindungi seo….semangat oppa….km bisa….hwaiting..^^
    Gomawo chingu..^^

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s