(Twoshoot) Don’t Say Good Bye Part 1


(Twoshoot) Don’t Say Good Bye Part 1

Author: dyah17

Rating : PG

Length : 2Shoot

Genre : Romance, Friendship, Family, Sad, Angst

Cast : Super Junior, SNSD, Gyuri Kara, Jung Nari

Disclamer: Semua Tokoh punya Tuhan. Jalan Cerita Punya Author. Don’t like this couple, don’t open, don’t read it

 

Ok author sarap balik lagi. Kali ini author membawa ff 2hoot pertama author. Ff ini author buat karena kegalauan author karena member super junior yang akan vakum kurang lebih selama 7 thn. Kalo boleh saran baca ff ini sambil dengerin lagu 98 Degrees – My Everything dan S Club 7 – Never Had A Dream Come True

Nb: tulisan bercetak tebal berarti lyrics lagu.

===

Oct, 14th 2011

-Dorm Super Junior-

Sekarang seluruh member (termasuk kibum dan hangeng) super junior sedang berkumpul diruang tengah. Raut wajah seluruh member terlihat sedih, dan kecewa. 2 hari lagi, ya 2 hari lagi mereka akan mulai vakum dalam dunia entertain, tapi sebelum mereka vakum sepenuhnya mereka akan melakukan super show 4 terlebih dahulu keliling dunia. Mereka mengambil pilihan untuk melakukan super show 4 diberbagai benua, itu dilakukan untuk menemui seluruh fans yang berada diseluruh penjuru dunia.

“Hyung” panggil donghae pada leadernya.

“waeyo hae?” tanya sabar leeteuk.

“hyung apa benar E.L.F tidak akan melupakan kita walau kita vakum selama 7 tahun?” tanya donghae dengan mata yang mulai berkaca-kaca.

“ya kenapa kau bertanya seperti itu babo” kesal eunhyuk sambil menggetok kepala donghae yang duduk disebelahnya.

“aku kan hanya bertanya” jawab donghae polos. -_-a *beginilah ekspresi eunhyuk*

“tidak mungkin mereka melupakan kita hae” jawab sabar yesung.

“apa kau tidak ingat akan janji kita 13+2=ELF?” tanya hangeng pada hae.

“ne, we our super junior’s family” jawab donghae lalu meneruskan janji mereka dengan ELF.

“lalu bagaimana dengan kekasih kita hyung?” tanya kyuhyun yang mulai ikut bicara.

Seluruh member segera terdiam saat kyuhyun bertanya seperti itu, mereka semua masih belum memikirkan jalan keluar untuk masalah tersebut. Memang sudah 1 minggu yang lalu mereka semua berpikir bagaimana cara untuk meberitahukan semua ini pada yeojachingu mereka. Mereka membuang nafas panjang, mereka bingung harus menjawab pertanyaan yang diajukan kyuhyun tadi.

“mungkin jalan yang terbaik besok kita ajak mereka jalan-jalan anggap saja itu hari terakhir mereka bertemu kita, lalu jelaskan pada mereka jika kita akan mulai vakum saat good bye stage diInkigayo.” Jelas leeteuk lalu membuang nafas panjang.

“tapi apa mereka bisa terima hyung?” tanya kibum yang disetujui oleh seluruh member.

“mau tidak mau mereka harus terima bum-ah” jawab leeteuk pasrah.

“lebih baik sekarang kalian tidur, sekarang sudah pukul 12. Besok kalian harus bersiap-siap untuk menjelaskan semuanya pada kekasih kalian masing-masing” ujar yesung. Seluruh member menyetujuinya dan segera memasuki kamar masing-masing. Untuk kali ini mereka tidak tidur terpisah, kali in mereka semua tidur dilantai 12 karena dorm lantai 12lah yang paling luas wilayahnya.

===

Saturday, Oct, 15 2011

Dorm Super Junior

Waktu sudah menunjukkan pukul 10 am KST. Seluruh penjuru dorm sedang sibuk bersiap untuk berkencan dengan yeojachingu mereka masing-masing, karena mereka telah berjanji pukul 11 untuk menjemput mereka didorm mereka masing-masing. Setelah mereka semua siap, mereka ber-11 mengambil alat yang mereka butuhkan. Setelah selesai mereka segera menuju basement untuk mengambil mobil mereka masing-masing lalu melajukan mobil mereka satu persatu untuk menjemput yeoja mereka masing-masing.

-Dorm Soshi-

9 mobil sport sudah terparkir rapi didepan dorm soshi, lalu keluarlah semua namja dari tiap mobil tersebut. Leeteuk sebagai perwakilan dari ke-8 member yang lain bertugas untuk menjemput semua yeoja dalam dorm tersebut.

Ting… Tong..

Leeteuk memencet bel pintu dorm soshi, tak lama kemudia munculah seorang gadis cantik nan mungil berbalut mini dress berwarna putih yang melekat pas pada tubuhnya.

“annyeong chagi” sapa leeteuk dengan menunjukkan angel smilenya.

“annyeong oppa” sapa riang gadis mungil itu.

“taeng bisa kau panggil seluruh dongsaengmu, seluruh namjachingu mereka sudah menunggu didepan” pinta leeteuk lembut.

“ne, tunggu sebentar oppa” ujar taeyeong menyanggupi lalu berjalan masuk kedalam dorm untuk memanggil ke-8 dongsaengnya. 10 menit kemudian taeyeon sudah keluar bersama ke-8 dongsaengnya, yang berdandan cantik dengan dress putih yang telah disiapkan oleh seluruh member super junior. Leeteuk mengandeng taeyeon menuju mobil sport putihnya, lalu kedelapan gadis lainnya menghampiri namja mereka masing-masing.

“neomu yeppo” ujar kyuhyun kagum akan penampilan seohyun yang hari ini sangat menawan.

“gomawo oppa” ujar seohyun malu dipuji seperti itu.

“ne, cheonma” balas kyuhyun. Lalu kyuhyun membukakan pintu mobilnya dan mempersilakan seohyun masuk. Kemudian melajukan segera mobilnya dan diikuti dengan ke-8 mobil lainnya. Leeteuk-Taeyeon, Kyuhyun-Seohyun, Kibum-Yoona, Yesung-Yuri, Hankyung-Sooyoung, Sungmin-Sunny, Siwon-Tiffany, Donghae-Jessica, Ryeowook-Hyoyeon *urutan mobil dan pasangannya*.

-Dorm Kara-

Seorang namja keluar dari mobil sport hitamnya siap dengan tuxedonya. Namja tersebut segera menuju tempat tujuannya, dan dipencetlah bel pintu tersebut.

Ting..Tong..

Tak berapa lama kemudian keluarlah gadis cantik membukakan pintu.

“annyeong Nicole-ah” sapa namja itu ramah.

“annyeong eunhyuk oppa” sapa balik Nicole “ah pasti oppa ingin menjemput gyuri eonnikan?” tebak Nicole.

“ne” jawab singkat eunhyuk sambil tersenyum simpul.

“sebentar oppa biar kupanggilkan eonni dulu” ujar Nicole bersemangat lalu berlari masuk untuk memanggil eonninya. Tak lama kemudian munculah seorang gadis berambut pirang berbalut dress putih selutut yang melekat pas ditubuhnya.

“yeppoda” puji eunhyuk melihat penampilan gyuri.

“gomawo” ujar gyuri malu.

“ka kita pergi sekarang.” Ucap eunhyuk lalu mengandeng tangan gyuri menuju mobilnya. Setelah mereka memakai sabuk pengaman, eunhyuk langsung melesatkan mobilnya dijalanan seoul.

===

-Padang rumput berbunga-

11 mobil sport sudah terparkir rapi didekat padang rumput tersebut, lalu keluarlah tiap pasangan dari mobil tersebut. Namun seluruh mata para yeojachingu super junior ditutup dengan kain hitam yang diikat sebelum mereka sampai kemari. Seluruh member super junior menuntun para yeojachingu mereka menuju padang rumput yang indah itu. Lalu didudukkannya yeojachingu dikursi yang telah disediakan.

“oppa apa aku boleh membuka penutupnya?” tanya yoona pada seluruh member super junior yang disetujui oleh yeoja lainnya.

“andwe, tunggu sampai aku member aba-aba young” jawab kibum cepat. Seluruh yeoja itu hanya menghembuskan nafas mereka kesal.

Kemudian seluruh member super junior berjalan menuju panggung yang tidak terlalu tinggi namun cukup luas untuk mereka ber-11. Mereka memang merencanakan semua ini sebagai kata perpisahan untuk para yeojachingu mereka. Dipanggung itu terdapat 2 grand piano berwarna putih, 3 keyboard, 4 gitar dan 11 micropone yang sudah mereka siapkan sejak tadi pagi. Kyuhyun dan ryeowook berjalan menuju 2 grand piano tersebut lalu duduk tepat didepan tuts-tuts grand piano tadi. Hankyung, siwon dan kibum berjalan menuju 3 keybord yang diapit diantara 2 grand piano lalu duduk tepat didepan keybord tersebut. Shindong, sungmin, eunhyuk dan donghae berjalan menuju 4 gitar yang terletak dipinggir tiap grand piano lalu duduk ditempat yang tersedia. Lalu yesung dan leeteuk duduk didepan 2 microphone yang berada ditengah panggung, karena mereka adalah vokalis utama saat ini.

“baiklah kalian bisa membuka penutup mata kalian” perintah leeteuk melalui microphone yang ada didepannya. Mendengar itu para yeoja segera membuka penutup mata mereka. Seluruh yeoja itu terpanah dengan pemandangan yang mereka lihat saat ini, seluruh member super junior berdiri diatas panggung dipadang rumput berbunga yang sangat indah ini. Lalu dibalas dengan senyuman yang merekah dari bibir member super junior.

“baiklah kami persembahkan lagu ini bagi para yeojachingu kami” ucap leeteuk lalu member aba-aba pada kyuhyun dan ryeowook. Intro lagu pun dimulai dari gran piano kyuhyun dan ryeowook, kemudian diikuti dengan alunan keyboard dari hankyung, siwon dan kibum lalu disusul dengan petikan senar yang muncul dari gitar yang dipertik oleh shindong, sungmin, eunhyuk dan donghae.

 

(Yesung) The loneliness of night alone

The search for strength to carry on

(Ryeowook) My every hope has seemed to die

My eyes had no more tears to cry

(Kyuhyun) Then like the sun shining up above

You surrounded me with your endless love

(Kyuhyun and Yesung) Coz all the things I couldn’t see are now so clear to me

(Super Junior) You are my everything      

Nothing your love won’t bring

My life is yours alone

The only love I’ve ever known

(Kibum) You spirit pulls me through

When nothing else will do

(Sungmin) Every night I pray on bended knee

That you will always be

My everything

(Leeteuk) Now all my hopes and all my dreams

Are suddenly reality

(Siwon) You’ve opened up my heart to feel

A kind of love that’s truly real

(Hankyung) A guiding light that’ll never fade

There’s not a thing in life that I would ever trade

(Eunhyuk and Donghae) For the love you give it won’t let go

I hope you’ll always know

 

(Super Junior) You are my everything

Nothing your love won’t bring

My life is yours alone

The only love I’ve ever known

(Shindong) You spirit pulls me through

When nothing else will do

(Leeteuk) Every night I pray on bended knee

That you will always be

My everything

 

(Kyuhyun) Oh.. you’re the breath on life in me

The only one the sets me free

(Yesung) And you have made my soul complete

For all time (adlib Ryeowook) for all time

 

(Super Junior) You are my everything (adlib Donghae) you are my everything

Nothing your love won’t bring (adlib Sungmin) Nothing your love won’t bring

My life is yours alone (adlib Kyuhyun) My life is yours alone

The only love I’ve ever known

(Siwon) You spirit pulls me through (adlib Yesung) You spirit pulls me through

(Eunhyuk and Kibum) When nothing else will do (adlib Leeteuk) When nothing else will do

(Hankyung and Shindong) Every night I pray on bended knee (adlib Ryeowook) on bended knee

 

(Super Junior) That you will always be

My everything

(Yesung) Every night I pray

Down on bended knee

(Kyuhyun) That you will always be my everthing

Oh.. my everything

===

            Seluruh yeoja yang duduk sebagai penonton tersebut sangat menikmati alunan lagu yang dinyanyikan oleh super junior, bahkan terhanyut akan lagu tersebut. Dan pada saat lagu berakhir mereka betepuk tangan dengan keras karena kagum pada seluruh namja chingu mereka.

“Kamsahamnida” koor seluruh member super junior berterima kasih.

“baiklah ini adalah lagu terakhir persembahan kami sebelum kami vakum selama 7 tahun dan mungkin tidak akan bisa bertemu dengan kalian” kali ini eunhyuk yang mewakili super junior untuk berbicara.

Jdeeer

Seperti kilat yang menyambar para yeoja yang duduk sebagai penonton mereka langsung shock karena mendengar ucapan dari eunhyuk, mereka terdiam menatap satu-persatu seluruh member super junior untuk mencari kebohongan dari yang dikatakan oleh eunhyuk tadi. Namun yang mereka temukan hanya kejujuran dan tak ada kebohongan dari mata seluruh member super junior. Mata para yeojachingu member super junior mulai berkaca-kaca seperti ingin menangis, namun sekarang tubuh mereka bergetar karena mencoba menahan cairan bening itu untuk mengalir keluar.

Petikan senar gitar yang dimainkan oleh shindong, sungmin, eunhyuk dan donghae mulai dimainkan untuk memulai intro lagu, lalu disusul dengan alunan grand piano dari ryeowook dan kyuhyun, kemudian disusul dengan permainan keyboard dari hankyung, siwon dan kibum.

 

(Donghae) Everybody’s got something they had to leave behind

One regret from yesterday that just seems to grow with time

(Siwon) There’s no use looking back or wondering (adlib Hankyung) or wondering

How it could be now or might have been (adlib Sungmin) or might have been

(Sungmin) Oh this I know but still I can’t find ways to let you go

 

(Super Junior) I’ve never had a dream come true

Till the day that I found you

Even though I pretend that I’ve moved on

You’ll always be my baby

I never found the words to say (adlib Kyuhyun) words to say

You’re the one I think about each day (adlib Ryeowook) each day

And I know no matter where life takes me to

A part of me will always be with you

 

(Kyuhyun) Somewhere in my memory I’ve lost all sense of time

And tomorrow can never be cos yesterday is all that fills my mind

(Yesung) There’s no use looking back or wondering (adlib Leeteuk) or wondering

How it should be now or might have been (adlib Eunhyuk) or might have been

(Leeteuk) Oh this I know but still I can’t find ways to let you go

 

(Super Junior) I’ve never had a dream come true

Till the day that I found you

Even though I pretend that I’ve moved on

You’ll always be my baby

I never found the words to say (adlib Kibum) words to say

You’re the one I think about each day (adlib Shindong) each day

And I know no matter where life takes me to

A part of me will always be with you

 

(Ryeowook) You’ll always be the dream that fills my head

Yes you will, say you will, you know you will

Oh baby, you’ll always be the one I know I’ll never forget

(Yesung) There’s no use looking back or wondering (adlib Leeteuk) or wondering

Because love is a strange and funny thing (adlib Siwon) funny thing

No matter how I try and try I just can’t say good bye

No.. no.. no.. no..

 

(Super Junior) I’ve never had a dream come true

Till the day that I found you

Even though I pretend that I’ve moved on

You’ll always be my baby

I never found the words to say (adlib Donghae) words to say

You’re the one I think about each day (adlib Kyuhyun) each day

And I know no matter where life takes me to

A part of me will always be

A part of me will always be with you

===

            Saat alunan lagu itu dimulai para yeoja yang duduk itu terus menatap namja mereka, dan saat refrain lagu tubuh seluruh yeoja itu bergetar hebat, mereka mencoba untuk kuat dan tidak menangis dihadapan namja mereka. Namun apa daya cairan bening itu sudah berada dipelupuk mata dan akan segera jatuh dari mata indah para yeoja itu. Akhirnya tangisan mereka pecah yang diawali dari tangisan seohyun lalu diikuti oleh sunny, kemudian gyuri, Jessica, yoona, hyoyeon, taeyeon, tiffany, nari, yuri, dan terakhir adalah sooyoung.

Alunan lagu telah berakhir dan yeojachingu member super junior, masih terdengar isakan dari mereka. Walau mereka mencoba menghentikan cairan bening itu untuk mengalir, tapi apa daya cairan it uterus menerus atau malah semakin deras mengalir dan membanjiri wajah cantik mereka. Seluruh member super junior yang tidak tahan melihat yeoja mereka menangis akhirnya turung tangan. Mereka semua segera menghampiri yeoja mereka dan membawa yeoja mereka ketempat yang tenang untuk menenangkan mereka tanpa ada gangguan.

===

HyoWook Pov

Ryeowook menuntun hyoyeon menuju pohon rindang dan mendudukannya disana. Hembusan angin terasa sejuk disekitar mereka. Ryeowook yang sekarang terlihat cemas melihat yeojachingunya tak mau berhenti menangis ini bingung harus berbuat apa.

“Uljimayo hyo” pinta ryeowook yang sekarang sangat khawatir. Hyoyeon tidak menjawab dan terus menangis. Ryeowook yang kelimpungan akhirnya memutuskan untuk memeluk hyoyeon. Pelukan hangat dari ryeowook sedikit demi sedikit dapat meredakan tangisan hyoyeon dan yang terdengar sekarang hanya isakan kecil darinya.

“kalau begini kau kan terlihat cantik” ucap ryeowook tulus sambil tersenyum manis.

“ah oppa” ujar hyoyeon malu tapi tetap membalas senyuman ryeowook.

“aku tidak mau melihatmu menangis lagi arraseo?” pinta ryeowook sangat.

“arra oppa. Tapi apa oppa dan super junior akan benar-benar vakum?” tanya lirih hyoyeon.

“ne hyo, banyak member yang sudah mengikuti wamil seperti kangin hyung dan heechul hyung” jelas ryeowook sabar.

“tapi berapa lama itu oppa?” tanya hyoyeon cepat.

“mungkin sekitar 7 tahun” ucap ryeowook lirih, namun tetap dapat didengar oleh hyoyeon.

“mwo? Selama itu” kaget hyoyeon mendengar jawaban ryeowook.

“ne hyo” ucap ryeowook gemas dan mengacak-acak rambut hyoyeon.

“aish oppa” kesal hyoyeon. “tapi kita masih bisa bertemu kan oppa” tanya hyoyeon penuh harap.

“mollayo” ucap ryeowook mengangkat bahu tanda kurang tahu.

===

ShinRi Pov

Shindong menggiring nari menuju mobil sport silvernya. Didudukkannya nari dijok tengah agar mereka lebih leluasa bergerang.

“Nari-ah uljimayo” pinta shindong sangat. Melihat nari yang menangis karenannya mengingatkannya akan pertengkaran mereka beberapa bulan lalu yang hampir menyebabkan mengakhiri kisah asmara mereka.

“apa yang harus kulakukan agar kau tidak menangis nari-ah?” ujar shindong frustasi yang melihat nari terus menangis.

“peluk aku” pinta nari disela tangisnya. Shindong yang mendengar permintaan nari segera memeluk tubuh mungil nari. Nari membalas pelukan shindong, bahkan ia merapatkan pelukannya agar shindong tidak pergi kemana-mana. Shindong mengelus puncak kepala nari lembut, lama-kelamaa suara tangisan nari sudah tak terdengar lagi. Mereka masih nyaman dengan posisi mereka itu, jadi dibiarkannya posisi mereka sebagai pelampiasan rasa rindu mereka.

“oppa” panggil nari seraya melepas pelukannya.

“ne?” sahut shindong cepat.

“apa benar oppa dan group oppa akan vakum selama 7 tahun seperti yang ada diberita-berita?” tanya nari dengan raut wajah cemas.

“ne. itu benar nari-ah” jawab shindong lirih.

“tapi kita masih bisa bertemu kan oppa?” tanya nari penuh harap.

“mollayo nari-ah, itu semua tergantung perusahaan” jawab shindong seraya tak tau apa-apa.

===

HaeSica Pov

Donghae dan Jessica tetap duduk ditempat penonton tadi. Donghae bingung harus berbuat apa untuk menghentikan tangis yeojachingunya ini. tak lama kemudian terbersit ide untuk dapat menghentikan tangis Jessica.

Chu~

Donghae mencium pipi putih dan mulus milik Jessica, seketika tangis Jessica pun reda.

“Apa yang kau lakukan ikan babo” bentak sica pada namjachingunya.

“poppo” jawab donghae polos.

“ya ikan babo jangan asal-asal mencium pipiku ini, pipiku ini harganya mahal” ujar sica kesal pada donghae.

“jinjja?” ujar donghae tak percaya.

“ne” jawab sica bangga.

Chu~

Donghae mencium pipi sica lagi lalu segera berlari sebelum sica menggamuk, karena jika sica menggamuk gajah pun lewat (?)

“YA!! IKAN BABO BERANINYA KAU” teriak sica kesal lalu mengejar donghae yang berlari belum terlalu jauh. Cukup lama mereka berkejar-kejaran seperti anak kecil itu, tapi akhirnya mereka berhenti karena kehabisan nafas.

“kau senang bukan?” tanya donghae yang masih mengatur nafas.

“ne” jawab sica yang masih mengatur nafas.

“kau jangan menangis lagi, kau terlihat jelek saat menangis” ejek donghae.

“awas kau ikan” geram sica pada donghae. “tapi apa kita masih bisa bertemu lagi oppa?” tanya sica dengan raut penuh harap.

“mollayo, sooman sajangnim belum menentukan” jawab donghae cepat. Lalu segera memeluk sica yang terlihat sekali raut wajahnya menjadi sedih.

“kau tak usah khawatir kita bisa bertemu lagi nanti” bisik donghae ditelinga sica.

“ne” jawab sica singkat lalu membalas pelukan donghae.

 

 

TBC


17 thoughts on “(Twoshoot) Don’t Say Good Bye Part 1

  1. huaaa.. mau nangis..!!! padahal belom liat couple yang lain.. -_-
    kereen.. penasaran sama couple yang lain~
    ayo lanjut lanjut lanjuut.. cepet ya authoor🙂

    Like

    1. Omona uljjima *hug reader*
      sabar aja nunggu part endingnya soalnya kurang dikit lagi bakal habis, tp krn kendala author lgi gk mood nulis jadi agak diundur dr rencana update sebelumnya *mianhaeyo*

      Like

  2. huwaaaa….
    sedih bgt… gemana kelanjutannya ?
    akhirnya ada HanSoo couple walaupun blum muncul…
    d tunggu part selanjutnya ya eon. jgn lama” ya eon

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s