Goodbye My Love


Annyeong …
Saia balik lagi bawa ff 2shoot/3shoot tertragis di dunia perffan(?)
jangan memprotes saia karna semua gk harus slalu indah kan ??
Okey langsung aja sambil dengerin lagu yg paling sadis(?) menurut kalian akan sangat membantu dalam penghayatan
Hope you like and Happy reading
Please don’t be SIDERS and still RCL
Tittle : Goodbye My Love
Main Cast :
Choi Sooyoung
Hankyung Tan
Cast :
Song Qian a.k.a Victoria Song
****
-Author Pov-
Suasana ruang kelas 12 di salah satu SMA terkenal di seoul Nampak
tertib semua murid memperhatikan gurunya yang sedang menerangkan
Seorang namja china sedang memperhatikan seorang yeoja yang duduk di
seberanganya dengan seksama. Matanya memandang kagum pada yeoja itu
hingga bibirnya tak bisa menutup akibat terpesonanya ia dengan yeoja itu
Sedangkan yeoja itu yang di perhatikan merasa risih karna namja itu terus-terusan menatapanya
Ia melirik sekilas ke namja itu membuat namja itu salah tingkah lalu kembali memperhatikan gurunya
Namja itu memperhatikan kembali gadis itu
Dan…
“ berhenti menatapku hankyung tan “ bisik gadis itu galak
“ mianhe sooyoung-ah aku terlalu terpesona oleh kecantikanmu “ kata namja yang bernama hankyung tan itu bergombal
“ cih sudah jutaan kali kau berkata seperti itu dan itu takkan meluluhkan hatiku “ kata sooyoung meremehkan hankyung
Ya…
Hankyung sudah 3 tahun lamanya menyukai sooyoung ia terang-terangan
mengakuinya bahwa ia menyukai sooyoung dan terus mengejar sooyoung
kemanapun dan itu membuat sooyoung risih. Tingkahnya yang selalu berkata bahwa sooyoung adalah mliknya, yang selalu memperhatikannya di kelas
itu membuat sooyoung risih kepada hankyung
Sooyoung bersyukur karena sebentar lagi mereka akan lulus dan itu artinya ia takkan bertemu lagi dengan hankyung

Ketika istirahat…

“ soo apa malam ini kau ada waktu ? hari ini aku ingin mentraktirmu makan bagaimana ? “ Tanya hankyung
“ mian tapi hari ini aku sedang sibuk “ jawab sooyoung
“ ayolah soo, kenapa sih kau selalu menolak jika aku ajak jalan, kita kan sudah mau lulus soo sekali ini saja “ pinta hankyung
“ mian hakyung-ssi mungkin lain kali “ kata sooyoung
“ berapa besar harapanku ? “ Tanya hankyung saat sooyoung sudah berjalan lumayan jauh di hadapanya
Sooyoung membalikan badannya
“ kau sendiri jelas-jelas tau berapa besar harapanmu, kau tahu
melebihi diriku sendiri kan ? jangan siksa dirimu lagi “ kata sooyoung
lirih
“ apa kau tak bisa melupakannya dan mulai melihatku ? “ Tanya hankyung
“ kurasa aku tak bisa, aku bahkan tak pernah berfikir untuk melupakannya “ jawab sooyoung
Hankyung hanya terdiam mendengar perkataan sooyoung sedangkan sooyoung berjalan menuju perpustakaan
****
Beberapa bulan kemudian…

Suasana sekolah sudah sangat sepi. Hanya ada suara riuh hujan karna memang saati ini sedang turun hujan
Terdengar suara yeoja sedang menangis dari dalam kelas
Rupanya sooyoung sedang menangis tersedu-sedu di dalam kelas dengan hankyung di sampingnya
“ hiks hiks “ sooyoung menaruh mukanya di atas meja agar ia tak terlihat sedang menangis
Hankyung mengelus perlahan rambut sooyoung
“ padahal aku selalu menyukainya, padahal aku selalu di sampingnya
tapi kenapa harus ada orang lain yang changmin songsaengnim suka, kenapa changmin songsaengnim harus menikah, kenapa changmin songsaengnim tak
pernah mengagapku sebagai wanita “ kata sooyoung melampiaskan amarahnya
Iya sooyoung menyukai guru olahraganya shim changmin ia tahu itu
adalah hal terlarang untuk jatuh cinta pada guru sendiri tapi mau
bagaimana lagi cinta memang tak bisa di paksakan bukan ?
Sooyoung membangunkan badanya dengan mata bengkak dan air mata yang menetes
“ kenapa harus aku yang mengalami ini semua kenapa harus aku, kenapa aku harus jatuh cinta padanya “ kata sooyoung
Hankyung hanya terdiam
Sooyoung menghapus airmatanya
“ gomawo sudah mau menemaniku “ kata sooyoung lirih
“ ne cheonma “ kata hankyung tersenyum manis
“ ini sudah hampir malam, hujan sudah lumayan reda ayo ku antar kau pulang “ ajak hankyung
Sooyoung hanya mengangguk kecil
*****
Hankyung mengendari sepeda motornya menuju rumah sooyoung. Diam-diam ia mengintip apa yang sooyoung lakukan lewat kaca spionnya
Sooyoung hanya memeluk hankyung dingin sedangkan pikiran serta hatinya hanya tertuju pada changmin
“ sudah sampai “ kata hankyung begitu tiba di rumah sooyoung
“ ne gomaptta hankyungie “ sooyoung turun dari motor dan melepas jaket serta helm pinjaman dari hankyung
“ gomawo “ kata sooyoung lemas
Sooyoung berjalan gontai membuka pagar rumahnya
“ sooyoung-ssi “ panggil hankyung
Hankyung langsung memeluk sooyoung
“ apapun yang kulakukan semuanya percuma changmin songsaengnim takkan pernah mengagapku sebagai yeoja “ sooyoung menangis dalam pelukan
hankyung
“ semuanya percuma, usahaku hatiku terbuang percuma karenanya,
makanya kukatakan padamu jangan mencintaiku lagi karna kau pasti akan
berakhir sama denganku “ kata sooyoung
“ bahkan jika aku berakhir sama denganmu aku takkan menyesalinya “ kata hankyung
Hankyung melepas pelukannya ia menghapus air mata sooyoung
“ uljimayo, kau gadis yang tegar soo “ hankyung menyemangati sooyoung
“ hiburlah dirimu sendiri yang sedang terluka jangan pedulikan aku “ kata sooyoung
“ aku sudah biasa begini “ kata hankyung tersenyum miris
“ aku pulang dulu, jangan menangis jadilah kuat “ pamit hankyung lalu menjalankan motornya
Sooyoung hanya tersenyum pahit melihat hankyung pergi
Hankyung tiba di rumahnya ia merebahkan dirinya di atas kasur
“ apakah bila aku yang jadi changmin songsaengnim apa kau juga akan menangis seperti itu soo ? “ Tanya hankyung
*****
Hari kelulusan telah tiba….
Semua siswa lulus 100% wajah kegembiraan terpancar di wajah masing-masing
Hankyung sedari tadi terus menatap sooyoung yang sedang tersenyum kepada teman-temannya
Ia lalu berjalan menuju loker sooyoung dan meletakan selembar surat di sana
“ goodbye soo “ kata hankyung
“ hangeng “ kata yeoja dan namja yang terlihat seperti orangtua hankyung
“ kita harus pergi pesawat sebentar lagi berangkat “ kata ibu hankyung dalam bahasa china
“ baiklah “ jawab hankyung dalam bahasa china juga
Hankyung memandang sooyoung nanar. Hankyung pun pergi bersama orangtuanya
Sooyoung menoleh kesana kemari seperi mencari seseorang namun nampaknya orang yang ia cari tidak ada. Ia pun mengehela nafas
****
5 tahun kemudian…
-Sooyoung Pov-
Sudah 5 tahun semenjak aku lulus SMA
Kali ini aku dipindah tugaskan dari kantorku ke Beijing
Tentu saja aku sangat senang karna kalian tahu apa ? aku berharap bisa bertemu hankyung
Kalian pasti bingung kenapa aku senang bertemu hankyung
Malu rasanya tapi… harus kuakui kurasa aku jatuh cinta padanya sejak 5 tahun yang lalu
-FlashBack-
Hari kelulusan tiba…
Aku senang Karena itu artinya aku bisa lulus dan itu artinya aku akan segera kuliah
Dari tadi aku merasakan bahwa hankyung memperhatikanku
Tapi tidak seperti hari-hari biasanya kali ini ku biarkan dia menatapku
Namun lama kelamaan aku merasa tatapan hankyung itu menghilang. Aku mencarinya kesana kemari tapi nihil ia tak ada
Aku berjalan gontai menuju lokerku untuk merapikan barang-barangku
“ srek “ selembar kertas jatuh tepat di bawah kakiku
Ku ambil surat itu
“  too sooyoung “ begitu katanya
Kubuka amplop surat itu dan mulai kubaca
“ dear my lovely sooyoung
Maaf karena tak bisa berpamitan langsung denganmu, aku takut iu
akan semakin membuatku tak ingin meninggalkan seoul. Aku harus kembali
ke Beijing untuk melanjutkan kuliahku, kurasa di sana aku akan sangat
merindukanmu, merindukan senyum manismu, merindukan suaramu,omelanmu dan juga tangisanmu. Semua tentangmu akan slalu kurindukan. Bagaimana
apakah kau sudah bisa melupakan changmin songsaengnim ? apakah kau sudah bisa membuka hatimu untukku ? ku harap sudah hehe, ah aku semakin
bingung mau menulis apalagi, ehm goodbye soo semoga kita bisa bertemu
suatu saat nanti dan pada saat itu aku akan sangat mengharapkan jawaban
indah untuk hatiku ini… goodbye soo, goodbye my love, saranghaeyo
yeongwonghi “
Dari pengagummu dulu dan selamanya hankyung tan
Aku menangis membaca surat ini
Aku berlari menuju gerbang sekolah berharap masih adahankyung di gerbang sekolah
Tapi…
Dia sudah tidak ada. Aku terjatuh di jalanan
Aku menangis sambil memeluk surat pemberian hankyung
“ kenapa kau harus pergi ? aku belum mengatakan satu hal padamu…
kurasa aku bisa membuka hatiku untukmu hankyung-ah “ kataku terisak
-Flashback End-
Baiklah hentikan acara ingat-mengingat hankyung membuatku semakin ingin bertemu dengannya
Kira-kira ia sedang apa ya ? apa ia masih mengingatku ?
Nomu bogoshippo…
“ sooyoung ayo aku kenalkan kau pada semua rekan kerjamu yang baru “ kata manager liu dalam bahasa china
“ ya tuan “ kataku berusaha mengusir benak hankyung dalam pikiranku
“ tajahao wose sooyoung “ kataku pada semua rekan kerja baruku ( halo semua namaku sooyoung )
Mereka semua menyambutku dengan ramah
“ mohon bantuannya “ kataku lagi
“ kalau ada yang tidak di mengerti tanyakan saja pada kami “ kata seorang yeoja manis berambut sedang kepadaku
“ iya “ kataku sedikit manja
“ baiklah nona sooyoung mari ku kenalkan kau pada atasanmu “ kata manager liu
“ permisi tuan hangeng ini karyawan baru yang dari korea “ kata manager liu
Tak lama kemudian pintu ruangan itu terbuka dan nampaklah seorang yeoja yang sudah 5 tahun kurindukan
Hankyung….
Nampaknya ia juga kaget dengan kehadiranku
“ gege “ seseorang berteriak dan langsung berlari
“ miss you “ seorang wanita memeluk hankyung dan langsung bermanja-manjaan dengan hankyung
Siapa dia cih beraninya, ya asal kau tau hankyung itu hanya mencintaiku seorang
“ miss you too “ jawab hankyung singkat tetapi matanya masih tetap melihatku
“ honey mama dan papa bilang hari ini kita makan malam di rumah
membicarakan tentang pernikahan kita jadi jangan pulang ya ge “ kata
gadis itu manis
Apa dia bilang ?? pernikahan ? kita ?
Maksudnya hankyung dan wanita ini ?
Tuhan tolong bilang ini bohong, tuhan tolong bilang ini hanya sandiwara saja tuhan…
Kurasakan airmataku hampir menetes badanku lemas aku sudah tidak sanggup lagi
“ ehm kita bicara di dalam saja, manager liu kuserahkan dia padamu “ kata hankyung pada manager liu
“ ehm permisi bolehkah aku ke kamar mandi ? “ izinku
“ baiklah “ kata manager liu
Aku langsung berlari menuju kamar mandi
“ kress “ aku membuka keran air di wastafel
Aku membasuh mukaku berkali-kali agar tak terlihat aku sedang menangis
Aku mematikan keran air itu. Aku menangis…. Ya aku menangis
“ wae ? waeyo ? kau bilang kau ingin kita bertemu dan berharap kisah
kita akan bahagia tapi kenapa kau harus mengingkari keinginanmu itu
hankyung-ssi “ kataku terisak
“ mian “ kata seseorang dari arah belakang
“ hankyung ? “ kataku kaget melihatnya
“ mianhe telah memberikanmu janji palsu, tapi aku… aku memang masih
mencintaiumu, tapi aku juga mencintainya dan tak mungkin meninggalkannya 2 minggu lagi aku akan menikah dengannya “ kata hankyung menyesal
“ aku mencintaimu selama 5 tahun dan aku mendengar langsung kau akan
menikah dan kau hanya berkata maaf ? kau gila hankyung “ bentakku
“ aku sudah mencintaimu selama 8 tahun, tapi apa yang kudapat ? tak
ada, tak pernah sedikitpun kau berikanku kesempatan, aku lelah
sooyoung-ssi aku lelah “ kata hankyung lirih
Aku hanya terdiam
-Sooyoung Pov End-
-Author Pov-
Song qian adalah tunangan hankyung. Ia melihat ada yang aneh dari tatapan hankyung dan sooyoung
Ia mengikuti hankyung ketika hankyung bilang ia ingin ke toilet. Ia
melihat sooyoung sedang menangis lalu hankyung datang dan mereka
berbicara dalam bahasa ang qian tak tahu apa artinya, walau ia tak tau
apa artinya tapi ia yakin mereka berdua punya hubungan khusu di masa
lalu
“ baiklah menikahlah dan hidup bahagia “ kata sooyoung
“ apa kau marah padaku ? “ Tanya hankyung
“ ani, tapi aku marah pada diriku sendiri kenapa dulu aku tak
mengakui kalau aku mencintaimu, mungkin semuanya takkan begini “ kata
sooyoung
-Author Pov End-
-Hankyung Pov-
“ baiklah menikahlah dan hidup bahagia “ kata sooyoung
“ apa kau marah padaku ? “ tanyaku
“ani, tapi aku marah pada diriku sendiri kenapa dulu aku tak mengakui kalau aku mencintaimu, mungkin semuanya takkan begini “ kata sooyoung
dengan penuh penyesalan
Ku hapus airmatanya. Ku kecup pelan bibirnya. Awalnya ia menolak
ciumanku namun akhirnya ia menerimanya, bisa kurasakan air matanya
mengalir
“ mianhe “ kataku melepas ciuman kami
Ia hanya terdiam menghapus air matanya
“ kenapa kau lakukan itu ? kau kan sudah mau menikah “ katanya sedikit kasar
Aku menghapus air matanya. Aku memeluknya
“ kenapa kau tak datang lebih awal, kenapa kau tak mengatakanna kalau kau juga mencintaiku ? “ tanyaku
Sooyoung hanya terdiam dia memelukku semakin erat dia menangis deras dalam pelukanku
“ apakah aku benar-benar terlambat ? padahal aku berharap kisah cinta kita seperti di novel romance di mana kita akan bertemu setelah sekian
lama dan akan saling menyatu, tapi kenapa harus begini ? “ Tanya
sooyoung
Aku mengecup ujung kepalanya
“ tidak semua kisah harus berakhir bahagia “ kataku
“ kumohon katakan  padaku bahwa kau mencintaiku, agar aku percaya bahwa hatimu masih ada untukku “ pintanya
“ saranghaeyo  soo “ ucapku tulus dari dalam hatiku
“ nado saranghae “ sooyoung memelukku semakin erat
-Hankyung Pov End-
-Song Qian Pov-
Aku berjalan lemas  menuju parkiran mobilku
Walaupun aku tak tau apa arti dari hal yang mereka perbincangkan tapi aku benar-benar yakin mereka punya hubungan khusus di masa lalu
Kalau tidak mana mungkin mereka semesra itu, bahkan hankyungpun belum pernah menciumku
“ gege apakah kau mencintai wanita bernama sooyoung itu ? apakah kau
kau akan meninggalkanku dan hidup bersama wanita itu ? “ tanyaku
Aku menjalankan mobilku menuju rumahku
-Song Qian Pov End-
-Author Pov-
“ baiklah aku harus pergi kerja, ini hari pertamaku berada d sini “ kata sooyoung melepas pelukan hankyung
Ia menyalakan wastafel dan mulai membasuh mukanya yang sembab Karena terlalu banyak menangis
“ aku permisi dulu “ pamit sooyoung
“ perkataanku dari dulu sampai sekarang tidak akan pernah berubah soo “ kata hankyung yang menahan langkah sooyoung
“ saranghaeyo yeongwonghi “ucapan hankyung tepat menembus jantung sooyoung
Sooyoung hanya tersenyum miris dan mulai berjalan ke ruangannya
******
-Sooyoung Pov-
Hari demi hari telah belalu
Tanpa sadar lusa hankyung akan menikah
Kalian tahu ? kami benar-benar canggung satu sama lain, tapi dia hankyung yang dulu,hankyung yang selalu menatapku
Aku rindu tatapanya, tatapanya yang dulu selalu membuatku kesal, namun sekarang tatapan itu malah membuatku semakin mencintainya
Tapi…
Dia akan menjadi suami orang lusa…
“ ehm nona soo sebelum pulang kau ke ruanganku dulu “ perintah hankyung yang membangunkanku dari lamunanku
“ baiklah jawabku
Tok tok tok aku mengetuk pintu ruangan hankyung
“ masuklah “ ucapnya dalam bahasa korea. Ya jika kami bersama kami akan menggunakan bahasa korea
Ya jika kami sedang berdua kami akan menggunakan bahasa korea
“ waeyo ? “ tanyaku to the point
“ apa mereka sudah pulang ? “ Tanya hankyung
“ mereka ? nuguya ? “ tanyaku bingung
“ karyawan yang lain apa mereka sudah pulang ? “ Tanya hankyung lagi
“ ah sudah “ jawabku
“ baiklah kajja “ hankyung menarik tanganku menuju parkiran mobil
Beberapa saat kemudian hankyung membawaku dengan mobilnya ke sebua tempat
“ odiga ? “ tanyaku
“ sudahlah duduk dan diamlah “ perintahnya
Aku hanya mencibir
Dia memberhentikan mobilnya di sebuah danau
“ turunlah “ suruhnya
Akupun turun dari mobilnya
Aku memandangi tempat yang belum pernah aku kunjungi sama sekali ini
“ soo duduklah di sini “ perintahnya
Huh dia selalu saja memerintahku
“ waeyo ? “ tanyaku
“ aku hanya ingin mengobrol denganmu kenapa tidak boleh ? “ tanyanya
“ ani hanya saja “ kataku kebingungan
“ hanya saja apa ? “ tanyanya
Aku hanya menggelengkan kepalaku
“ aku selalu ke sini jika aku rindu denganmu, menatap langit,
bertanya dalam hati sedang apa dirimu ? bagaimana kabarmu ? apakah
langit di seoul juga seperti ini ? aku selalu seperti orang bodoh
berharap langit kan menjawab semua pertanyaanku “ ceritanya panjang
lebar
Aku hanya terdiam
“ ini “ hankyung menyerahkan sebuah amplop
“ undangan pernikahan ? “ Tanyaku
Dia hanya mengangguk
“ aku ingin kau datang walaupun aku tau ini akan sangat menyakitkan
untuk kita berdua tapi aku ingin melihatmu “ katanya menjawab pertanyaan yang ada di pikiranku
“ pada akhirnya kau memang bukan milikku “ kataku
“ tapi hatiku akan slalu milikmu “ katanya
“ kini aku tahu , bahwa tidak semua kisah di dunia ini harus selalu
berakhir bahagia, terkadang ada hal yang kita inginkan namun itu hanya
akan menjadi sebuah mimpi “ ucapku lirih
“ ada pepatah yang mengatakan ‘ada orang yang belum sempat mengenggam tangan orang yang ia cintaii namun semua harus berakhir begitu saja ‘ dulu kufikir itu takkan pernah terjadi padaku namun aku salah perkataan itu terjadi padaku dan rasanya menyakitkan “ kataku lirih menahan air
mata
“ aku tak bisa membatalkan pernikahanku dengannya, dia gadis yang baik “ ucap hankyung menyesal
“ mungkin memang dia takdirmu “ ucapku
Tiba-tiba hankyung mencium bibirku pelan, entah kenapa aku tidak bisa menolaknya walau aku tau dia akan segera menjadi milik seseorang
Tanpa sadar air mataku mengalir
“ from past until the end my heart just for you “ kata hankyung melepas ciuman kami. Kata-kata itu tepat menusuk hatiku
****
Aku sedang bersiap menuju ke pernikahan hankyung dan qian
Berat rasanya tapi aku harus karna dia memintaku untuk datang
Tiba-tiba handphoneku berbunyi ada sebuah panggilan dari hankyung
“ hankyungie “ kataku
“ sooyoung-ah kau datang kan ? “ tanyanya memastikan
“ hmm “ jawabku lemas
“ sooyoung-ah aku tau kau bosan dan sedih mendengar kata ini tapi… saranghaeyo sooyoung-ah yeongwonghi “ ucapnya
“ brak “ aku mendengar sebuah benturan di seberang sana
“ hankyungie ? hankyungie ? jawab aku ! hankyung HANKYUNG “ teriakku
-TBC-Hiuft selesai juga nie ff, kepanjangan yak ??? biarlah  ini ff terpanjang yang pernah saia buat 15 lembar bo… karna saia udh
capek” bikinnya tolong di hargaii tolong tinggalkan jejak nanti di cekek sungmin oppa lo :p


27 thoughts on “Goodbye My Love

  1. Hiksss…hiksss…FFnya bikin sedih,thor…#nangis dipelukan yeppa
    Ceritanya bener2 kerasa dihati…hohoho
    kalau bisa lanjutannya jangan lama2 ya,thor…soalnya aku penasaran,hehehe #mian,aku bawel.😀

    Like

  2. Sebenernya ngena bgt. Mungkin bisa bikin aku nangis. Tp krn aku baca nya keputus-putus sama belajar cuma sampe di hati (?)

    Daebak deh! Lanjut ya eonn~ jgn lama-lama

    Like

  3. huehuehue *nangis d plukan haeoppa(?), nyesek bacanya … dri awal ampe akhir teteup nyesek .. keren thor .. cpetan posting lgi yaa .. Hwaiting !!

    Like

  4. yes fanfic HanSoo lg ^_^
    kasian soo eonni d tinggal 2kali sm org yg dy cintai..
    knp hankyung ? ketabrak ya ?
    cepet lanjutin fanficnya ya eon.. nda sabar nuggu part selanjutnya..
    mian br comment skrg..

    Like

  5. Author.. Aku nangis bacanya😥 sedih banget… Apalagi aku suka HanSoo jadinya dapet feelnya + ceritanya juga tragis kaya gini.. jadi deh aku nangis..
    Itu Hankyung kenapa thor? Updatenya jangan lama2 ya thor!? Aku penasaran ama ceritanya, dan aku harap Happy Ending… :’)

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s