sixsense part 3


Judul ff : sixsense part 3

Cast:

  • seokyu
  • sulliwon
  • nenek,
  • appa,

other cast :

  • donghae suju
  • yuri snsd
  • krystal jung fx
  • jesica jung

Author : aulia dika w.

 

^_^jangan di copy dan jangan di perbanyak kecuali sama saya sendiri,chinggu g lupa saya ingettin lagi,klo ada karakter atau tempat dll yg sama itu tdk di sengaja karena ini piur cerita saya…selamat baca ^_^

 

*flash back*

Alarm menyala saat jam 05.30 pm seohyun bangun dari tempat tidurnya seperti biasa dia enyiapkan makanan dan lain2,sulli jg sudah siap untuk ke sekolah dan mereka berdua berangkat dan berpisah di depan pintu karena seperti biasa kyu,siwon and donghae selalu bersama untuk menunggu yoja chinggu mereka,seo dgn kyu,siwon dgn sulli dan donghae dgn jesica jung gerbang,dan seo bertemu kyuhyun oppa.

Seohyun and kyuhyun oppa

“annyeong…changiya♥!.”kyu menyapa seo

“annyoeng oppa♥.”kata seo

Saat melihat seohyun kyuhyun merasa seohyun semakin cantik saja dan kyu merasa semakin mencintainya.

“tadi apa yg oppa bilang?.”Tanya seo

“aku!aku tidak berbicara apa2.”kata kyu bingung

“gak mungkin aku salah dengar!,tadi oppa bilang aku semakin cantik ,itu terdengar jelas di telingaku oppa.”kata seo

Dengan muka yg pucat kyu tiba2 berhenti berjalan, ia bingung knp dia bisa tahu apa yg ia pikirkan,saat itu kyu tahu klo seo sudah mendapatkan gift sixsense yg di beri tahu nenek padanya..dan saat itu juga kyu menarik seo ke dalam ruang UKS,krn hanya tempat itu yg sepi.

Kyuhyun and seohyun pov

“tadi kamu bilang apa seo???.”Tanya kyu dgn muka yg serius

“aku bilang aku mendengar oppa ngomong ‘kalau aku semakin cantik’tadi aku bilang gitu.”kata seo bingung

“apakaah terdengar jelas?.”Tanya kyu lagi

“ia oppa terdengarr jelasss sekali,sebenarnya ada apa sih oppa ?kenapa harus di tempat ini ngomongnya emng di luar gak bisa?.”kata seo kesal

“tidakk,gak bisa di luar karena kalau kita di luar hadiah yg akan aku berikan padamu akan di lihat orang.”kata kyu

“apa?hadiah?.”Tanya seo bingung

“ia aku mau memberikan kamu ini.”kata kyu

“apa ini oppa?.”Tanya seo

“ini adalah kalung warisan ibuku padaku,akan aku berikan padamu.”kata kyu

“oppa !kamu serius?aku ini kan bukan istrimu kenapa kamu memberikan kalungmu padaku?aku tidak mau.”kata seo keras

“aku memberikan kalung ini untuk melamarmu seo?.”kata kyu

“apa!?kamu melamarku?tapi kita masih sma oppa,kita belum bisa menikah.”kata seo

“kenapa tidak! setelah lulus aku sudah mendapat pekerjaanku.”kata kyu

“tapi aku masih punya cita2 oppa,aku tidak mau cepat2 menikah dan meninggalkan adikku.”kata seo

“seo..aku tidak akan menghalangimu untuk mencapai cita2mu,tapi aku mau kelak kita menikah,karena itu aku berani memberikan kalung ini.”kata kyu oppa

“tapi.”seo bingung

“tapi apa seo???.”Tanya kyu

“tapi aku tidak bisa oppa.”seo pergi dari UKS meninggalkan kyuhyun,karena dia masih syok pagi2 oppa telah memberikan kejutan padanya.

Kyuhyun pov

 

Apa yg harus aku lakukan(otogae)seo bukannya berada di pelukkanku sekarang,tetapi dia malah menjauh dariku,apalagi sixsensenya sekarang bertambah kuat,aduuh aku jadi semakin bingung,untung saja kalung itu sudah aku pakaikan pada seo,karena kata nenek kalung itu selain sebagai warisan turun – temurun tapi kalung itu juga sebagai pelindung keluargaku,semoga kalung itu melindungi seohyun,karena aku sangat mencintai seo,kalau terjadi sesuatu padanya lebih baik aku yg menggantikkannya.

“hai kyu kenapa kamu disini ayo kita ke kelas.”tiba2 donghae memanggilku dari luar uks

“ooh,ne..aku keluar,ayo kita ke kelas.”kataku

“ayo cepat!nanti guru killer datang kita bisa gawat.”kata donghae\

“ne.”kataku

Akupun kembali ke kelas entah apa yg terjadi pada seo sekarang semoga saja tdk terjadi apa – apa.

Kyuhyun pov selesai…

 

Seohyun pov

 

Kenapa siih kyu oppa selalu membuatku kaget,pertama waktu oppa menyatakan cinta sama aku di depan anak2 satu kelas,kedua saat di lorong dan sekarang dia melamarku,apa yg harus aku lakukan,michoesso! sekarang apa yg harus aku lakukan.

“yaa!kok kamu  bengong aja sii?.”tiba2 yuri mengagetiku dari belakang

“apa!.”tiba2 dgn gerakan reflex aku mendorong yuri dari belakang dan tdk di sangka yuri terpental ke dinding.

yaaaa!seohyun!kalo kamu marah sama aku gak usah kaya gitu juga doong, sakiit tau.”kata yuri kesal padaku

MIANHAE YURI, aku tidak sengaja lagi pula aku mendorongmu pelan,knp kamu bisa terpental??.”aku bingung

“kamu dorongnya pelan.kamu masih tidur ya…tadi kamu gak liat apa aku terpental jauh.”kata yuri berteriak padaku

“tapi,tadi aku benar – benar tidak mendorongmu dgn keras yuri.”kataku pelan

“terserah kata kamu deeh,yg pasti tadi aku terpental gara2 kamu.”kata yuri

“ia yuri-a aku minta maaf ?please maafiin aku?.”kataku dgn muka memelas

“ok,aku maafin,tapi sepertinya tadi ada yg videoiin kejadiian tadi,kalau kamu mau liat buktinya,ini!.”yuri member kamera video bukti bahwa aku mendorong dgn keras

Saat aku melihatnya,sontak aku bingung kenapa aku bisa mendorong yuri-ssi sekeras itu,apa yg sebenarnya terjadi padaku??.

“benar kan ?kamu mendorongku dgn keras?.”kata yuri

“ne?,ne…,aku mengakuiinya tapi apakah kamu tidak lihat dari gerakkan tangaku saja aku tidak keras mendorongmu,tapi kenapa kamu bisa terdorong sampai ke dinding.”aku bingung

“perasaan kamu aja kali.”kata yuri menenangkanku

“ia,mungkin ini perasaanku saja.”kataku

Gurupun sudah datang belpun sudah berbunyi tanda saatnya belajar,tapi aku masih bingung setelah aku ingat kejadian tadi pagi dan yg baru saja terjadi sepertinya aku semakin yakin bahwa ada yg aneh padaku,sudahlah lebih baik aku konsentrasi belajar.

Seohyun pov selesai…

 

Sulli pov

Sebenarnya apa yg terjadi pad oeni ya,apakah hadiah istimewa itu membuat oeni depresi,sepertinya oeni sekarang tampak depresi,walaupun oeni selalu tersenyum di hadapanku dan di hadapan temannya,aku tahu klo oeni sebenarnya sedang depresi karena kejadian yg menimpaku dan siwon oppa.

“ada apa sulli kenapa kamu diam saja,biasanya saat pelajaran bahasa korea kamu tunjuk tangan?.”Tanya krystal

“ia,aku sedang tidak enak badan,kamu juga kok pas pelajaran bahasa inggris kamu gk tunjuk tangan biasanya kamu paling semangat klo pelajaran b.inggris?.”tanyaku

“ia,aku juga gk enak badan,karena masalah aku dan sica oeni,aku jadi males belajar,apakah kamu jg sedang bermasalah dgn seo oeni?.”Tanya krystal

“yaa begitulah.”kataku sambil menghela nafas

“memang kamu sdng ada maslah apa?.”Tanya krystal

“ya oeni sekarang sepertinya sedikit berubah,aku jadi bingung,klo kamu memangnya sica oeni kenapa?.”kataku

“semenjak sica oeni pacaran sama donghae oppa,dia jadi berubah juga.”kta krystal sambil menghela nafas

huuuh kita bernasib sama ya.”kami berdua menghela nafas bersama dgn tangan di dagu,dan tiba2

YAA!!!krystal !sulli!kenapa kalian melamun!?.”terdengar suara guru memanggil kami berdua

“maaf pak saya lagi berfikir jawaban soal yg ini apa ya pak?.”krystal mengelak

“ooh saya kira kalian tdk memperhatikan saya.”kata guru

Untung saja krystal genius walaupun dia ngobrol tapi dia masih mendengarkan,jadi gak kena marah dehh,lebih baik aku belajar.

Sulli pov selesai

 

 

 

 


19 thoughts on “sixsense part 3

  1. seo kenapa jd aneh gtu ya…seo mg kuat y..kyuppa selalu menjagamu..kyuppa jg semangat y..seo g sadar sm yg dilakukan’a..haha kyk beneran ja ye…hehe
    Gomawo chingu..^^

    Like

  2. Ya,,, pendek amat chingu,,,,, tpi gak apa” nice FF🙂
    D tunggu part 4nya yah chingu🙂
    Oh ya, aku mau nanya, kalimat yg bercetak tebal itu artinya apa? Mian klw ada kata2 yang menyinggung

    Like

  3. ini lanjutan yg kepotong maaf ya chinggu
    bel berbunyi tanda istirahat makan siang…

    kyuhyun pov

    apayg harus aku lakukan untuk mencegah seo berbuat hal yg tdk di inginkan,apakah aku harus selalu mengikutinya….apakah aku harus selalu bersamanya….

    “hei kyu,kenapa kamu melamun??.”siwon memanggilku

    “hei,apa kabar siwon?apa kakimu sudah sembuh?.”tanyaku

    “sudah lumayan kok,tapi kamu kenapa kyu??.”tanya siwon

    “aku tdk apa2.”kataku

    “gak mungkin gak kenapa – napa,mukanmu pucat sekali kyu.”kata siwon

    “gwinchanaeyoe.”kataku lagi

    “ok,klo kamu gk papah,aku tinggal dulu ya,aku mau ketemuan sama sulli,kamu mau ikut?.”tanya siwon

    “kamu duluan aja aku nanti nyusul.”kataku

    “baiklah,aku duluan ya.”kata siwon

    aku sekarang sendiri dan masih memikirkan hal itu

    kyuhyun pov selesai…

    sulliwon pov

    “hai yoboe,kamu udah makan?.”kata siwon

    “belum,ayo kita makan kimbab bikinan oeni,hari ini oeni bikin kimbab katanya buat nebus kesalahan yg kemarin.”kata sulli

    “ok,tapi yoboe,apakah kakakmu dgn kyu sedang renggang,sepertinya tadi pagi mereka berjalan berdua tapi knp skrng kyu cemberut?.”tanya siwon

    “aku tidak tahu oppa,tapi spertinya kenyataannya seperti itu,setelah oeni pulang dari busan oeni jd murung terus.”kata sulli

    tiba – tiba seohyun lewat di depan sulliwon…

    “oeni,ayo kita makan bersama.”ajakku pada oeni

    “aniyoe,gomawo sulli.”kata seo

    tiba – tiba kyu datang dari arah yg berbeda menuju ke arah seohyun dgn tdk sengaja…

    “aku pergi dulu ya sulli.”seo pergi dgn muka yg kaget

    “seo jangan pergi.”kyuhyun memegang tangan seo

    “lepas tanganku oppa.”kata seo

    “aniyoe,aku tidak mau.’kata kyu

    “aku bilang lepas!!!!.”kata seo keras

    -TBC-

    apa yg terjadi selanjutnya pada kyu and seo bacapart 4 ya….chinggu…

    Like

Leave a Reply

