Strawberry Short Cake [Part 5 End of The Road]


Strawberry Short Cake
Part 5 End of The Road 

Author           :  Nciz Krisna
Cast               :  Yoona, Donghae
Another cast   :  Seohyun Kyuhyun Yuri Minho Sooyung  Jessica Changmin
Genre             :  Romantic Comedy
Rating            :  PG-15
Hahaha😀 suka ngakak sendiri baca comment kalian, coz unyu2, menghibur author banget….. saking semangatnya langsung cepet2 post part 5 ni, tp ngga tau kapan publishnya……
 
Di part 4 Yoonhae gag krasa? Ya iyaa, kan banyakin seokyu. Gimana si? *getokin kepala reader yg protes pake palu* reader kabur ngga jadi baca FF. Author nangis gaje di bawah jembatan ancol. Didatengin yg empunya jembatan alias Si Manis. Author lari ke pelukan Donghae. Author digampar Yoona. Apaan si ni???? Hihihi… Yoonhae still the main cast kok, kemarin tu spesial Yoonbum. Waktu buat part 4 ge sebel ma Haeppa with his rumor makanya dia dialog juga gag dapet kekeke😀 Gih, sono langsung baca aja…..
 
 
Yoona berjalan di koridor rumah sakit tempat Kibum dulu di rawat. Tangannya menenteng tas yang lumayan berat. Kemarin orang tua Kibum memintanya mengambil barang-barang Kibum yang tertinggal di rumah sakit karena mereka telah kembali lagi ke luar negeri. Yoona memutuskan untuk duduk di bangku taman rumah sakit sebentar. Dulu ketika menjenguk Kibum, Yoona dan Kibum sering jalan-jalan dan ngobrol di taman itu.
“Yoonaaa…”
Yoona menoleh mendengar namanya dipanggil. Di dapatinya Sooyoung tengah berlari ke arahnya, lalu duduk di samping Yoona.
“Sooyoung? Sedang apa di sini?” Sooyoung tersenyum sambil memamerkan kotak bekal pada Yoona
“Mengantar makan siang untuk dokter Changmin. Hehe.” Sooyoung berkata sambil tersenyum malu.
“Aah! Kudengar kau dan dokter Changmin sedang dekat ya? Setelah gagal mendapatkan Siwon, sekarang kencan dengan dokter muda. Wah, Soo, seleramu benar-benar kelas berat. SBY deh…” Yoona menyenggol lengan Sooyoung, menggodanya.
“Yoona, kau membuatku malu. Eh, apa itu SBY?”
“SBY itu Sesuatu Banget Yah…. hahahahaha” Yoona dan Sooyoung tertawa bersama *masih bawa2 syahrini ni*
“Oia, Yoona, ada yang harus kukatakan padamu” Sooyoung tiba-tiba memasang tampang serius.
“Apa? Kau dan Dokter Changmin memutuskan untuk menikah? Secepat itu. Hahahaha” Yoona kembali menggoda Sooyoung.
“Bukan itu. Ini tentang kau…. dan Donghae” Sooyoung berkata hati-hati.
“Oh, itu. Memangnya kenapa?” Air muka Yoona berubah begitu mendengar nama Donghae disebut.
“Kalian itu…. membuatku gemas! Semenjak kematian Kibum, kenapa seperti dua orang yang tak saling kenal? Kalian duduk sebangku setiap hari, tapi tidak saling bicara. Kalian berada di meja kantin yang sama dengan kami. Tapi kalian tak pernah sekali pun mengobrol. Tidakkah kalian menyiksa diri kalian sendiri?” Sooyoung berbicara sambil memainkan ujung sepatunya. Yoona menatap jauh ke depan mendengar perkataan Sooyoung.
“Aku…. aku hanya tidak tahu harus berbicara apa padanya. Sejujurnya aku takut, aku akan jatuh cinta padanya.” Yoona tersenyum masam. “Aku akan merasa telah mengkhianati Kibum-oppa jika jatuh cinta padanya. Aku….”
“Tapi kau sudah jatuh cinta pada Donghae, Yoona. Akuilah itu!” Sooyoung memotong perkataan Yoona. Yoona kembali tersenyum masam.
“Ya. Aku sudah jatuh cinta padanya, Soo. Aku… aku telah mengkhianati cinta Kibum-oppa. Kibum-oppa begitu memikirkan kebahagiaannku. Bagaimana mungkin aku begitu jahat. Tidakkah kau berpikir aku egois jika memaksakan cintaku pada Donghae?” Sooyoung menatap Yoona.
“Aku tahu Kibum sangat mencintaimu. Tapi, Kibum sudah tidak ada. Aku yakin jika Kibum masih hidup pun dia pasti akan memintamu mengejar cintamu.”
“Itu sudah pasti. Dia selalu memikirkan kebahagiaanku. Karena itulah, karena itulah aku tidak bisa memaksakan cintaku pada Donghae. Aku tidak pernah memikirkan perasaan Kibum-oppa. Sekarang saatnya aku melakukan pengorbanan untuknya. Sebagai ucapan terima kasih untuk cintanya padaku.”
“Sampai kapan, Yoona?”
“Molla….. Sudahlah! Mungkin aku dan dia tidak berjodoh. Aku pulang dulu ya, Soo. Kau cepat antarkan makan siang untuk Dokter Changmin. Bye!” Yoona melangkahkan kakinya gontai. Sooyoung menatap Yoona sedih.

__*****__

Sooyoung membuka pintu ruangan Changmin pelan. Sooyoung melongok dari balik pintu dan mendapati Changmin sedang sibuk dengan pekerjaannya “Oppa…. aku bawakan makan siang”
Changmin menoleh. “ Sooyoung, ayo masuk. Kenapa hanya berdiri di depan pintu.” Sooyoung tersenyum dan melangkahkan kakinya masuk.
“Terimakasih untuk makanannya. Wah, kimbab. Kau buat sendiri? Pasti enak.” Changmin menyingkirkan berkas-berkas di hadapannya agar lebih leluasa makan. Sebuah amplop jatuh dari tumpukan berkas itu. Sooyoung memungutnya dan membaca tulisan di amplop depan itu heran. Dear Yoona.
“Surat apa ini, Oppa? Surat untuk Yoona?” Sooyoung memperlihatkan surat itu pada Changmin. Changmin memperhatikan surat itu dan tiba-tiba tersedak.
“Makannya pelan-pelan dong, oppa” Sooyoung cepat-cepat mengambilkan minum.
“Itu… surat itu, Youngie”
“Kenapa suratnya?”
“Itu surat Kibum untuk Yoona. Kibum memintaku memberikannya pada Yoona jika sesuatu terjadi padanya. Aku lupa menyerahkannya pada Yoona.” Sooyoung mendelik terkejut pada kata-kata Changmin.
“Kenapa bisa lupa pada surat sepenting itu?”
“Kau kan tahu pasienku banyak. Banyak yang harus kuurus di rumah sakit, makanya lupa.”
“Ya sudah. Oppa selesaikan saja makannya. Aku akan memberikan surat ini untuk Yoona. Mungkin saja ini jawaban untuk kebimbangan Yoona saat ini. Aku pergi dulu ya, oppa…” Sooyoung melangkah pergi.
“Sampaikan maafku pada Yoona ya, Youngie….”
“Ne.”
__******__
Donghae menyesap caphucino-nya dengan pelan. Menatap bunga-bunga dalam pot di luar cafe. Sebuah tangan halus memegang pudaknya. Dan dilihatnya senyuman mengembang dari si pemilik tangan.
“Sica, kau terlambat 15 menit.” Jessica duduk dengan santai dan tidak memperdulikan protes dari Donghae. Donghae menatap Jessica kesal.
“Jangan menatapku seperti itu. Iya, mianhae. Kau kan tahu aku harus latihan untuk pertunjukkan drama musikalku.”
“Ya sudahlah! Aku tahu kau sangat sibuk. Aku memintamu datang karena ada yang ingin kubicarakan”
“Aku juga. Ada sesuatu yang ingin kubicarakan denganmu”
“Apa?” Donghae menatap Jessica penasaran
“Kau duluan.”
“Aku…. aku memutuskan untuk pulang ke Jepang. Mengunjungi keluargaku.”
“Mwo? Yaa! Kenapa hal seperti itu baru kau katakan sekarang? Besok? Pertunjukkan musikalku besok, kau tidak menonton? Aku juga tidak bisa mengantarmu. Kau itu bagaimana? Menyebalkan!” sekarang Jessica yang memasang tampang kesal.
“Mianhae, Sica. Aku baru memutuskannya. Kau orang pertama yang kuberitahu. Untuk pertunjukkan musikalmu. Aku yakin berjalan sukses. Kau tidak harus mengantarku. Yaa, Sica jangan marah begitu. Jelek tahu? Ayo, tersenyum lagi” Donghae membujuk Jessica. Perlahan Jessica mulai tersenyum.
“Kenapa pergi tiba-tiba? Apa karena Yoo….”
“Sudahlah! Ini bukan karena dia. Aku hanya ingin berkumpul kembali dengan orang tuaku. Kau bilang ada yang ingin kau katakan. Tentang apa?”
“Itu tentang…. tentang kita” Jessica sedikit ragu-ragu mengatakannya.
“Kita?” Donghae mengeryitkan dahinya.
“Tidak bisakah kita memulainya dari awal, Donghae? Aku tahu aku sudah mengecewakanmu dengan memutuskan hubungan kita. Karena ambisiku menjadi penyanyi terkenal. Tapi, aku menyadari keputusanku salah. Aku menyadari bahwa aku masih sangat mencintaimu, Hae. Aku tahu kau menyukai Yoona. Tapi aku benar-benar berharap kita bisa memulainya lagi dari awal.” Donghae tertegun mendengar pernyataan Donghae.
“Sica, tapi aku…”
“Kau tidak harus menjawabnya sekarang. Kau pikirkan dulu. Tapi, pastikan kau memberikan jawabannya besok sebelum pergi ke Jepang. Besok aku tidak bisa mengantarmu ke bandara karena petunjukkan musikalku. Jadi, hubungi aku lewat handphone ya.”
Donghae terdiam, masih merenungkan kata-kata Jessica sebelumnya. Jessica menatap Donghae penuh harap.
“Aku masih ada kegiatan. Aku pergi dulu, Hae. Tolong pikirkan baik-baik ya!” Jessica beranjak pergi meninggalkan Donghae dalam kebimbangannya.
__******__
“Noona….” Minho menghampiri Yuri dengan nafas tersengal-sengal “Mianhae, aku terlambat…. maaf ya… Jangan marah donk, chagiya” Minho menatap Yuri dengan tatapan bersalah, Yuri hanya cemberut dan menyilangkan tangan di dadanya, memalingkan mukanya dari Minho.
“Noona…. Jeongmal mianhae! Noona….” Minho terus memohon tapi Yuri tidak bergeming.
“Noona, kau tahu alasanku terlambat? Itu gara-gara aku harus membantu Ayuu Ting-Ting mencari alamat kekasihnya. Kasihan, ternyata alamatnya palsu. Hehehe” Yuri menahan senyum mendengar alasan Minho, Yuri tahu kalau Minho hanya ingin membuatnya tertawa. *alasan Minho gag mutu si*
“Noona tahu lagunya kan? Kesana kemari membawa alamat *jreng jreng!* namun yang kutemui bukan dirinya, sayaaaang…. Kemanaaa kemana kemanaa….. *Yoo! tarik bang…. Plak!*“
“Bwahahahaha…..” akhirnya pertahanan Yuri jebol *???*, dan tertawa. “Yaa! Minho, sejak kapan kau alih profesi dari rapper menjadi penyanyi dangdut?”
“Kekekeke…. Jadi penyanyi dangdut pun asalkan demi noona aku tak keberatan. Sudah tidak marah kan?”
“Aku tidak bisa marah pada dongsaeng semanis dirimu….”
“Yaa!! Enak saja dongsaeng!!! Aku namjachingu-mu kan?” gantian Minho yang cemberut
“Iya iya, kau pacarmu yg manis. Ah, sudahlah… ayo kita ke apartement Donghae. Kita bantu Donghae kembali pada Yoona.”
“Ne, noona. Kaja!”
__******__
Yoona masih tertegun di tempat duduknya, memandang amplop di atas meja. Sooyoung sudah memberikan amplop itu dari kemarin tapi Yoona belum juga membukanya. Yoona mengambil nafas berat, dan menghembuskannya dengan pelan. Perlahan diambilnya amplop itu dan membukanya hati-hati. Yoona melihat deretan tulisan tangan Kibum.
Yoona,
Ketika aku jatuh cinta padamu, aku tidak meminta syarat kau juga harus mencintaiku.
Ketika kau jatuh cinta padaku, kau juga tidak meminta syarat aku tidak boleh sakit kan?
Maaf, aku meninggalkanmu.
Kau adalah sumber kebahagiaanku.
Jika kau bahagia maka aku akan bahagia
Kau tahu apa yang membuatmu bahagia kan?
Kejarlah dia….
Yoona menitikkan air matanya membaca surat itu. Menggigit bibir bawahnya. Menyadari ada sesuatu yang harus dilakukannya. Yoona mengambil syal merah, yang diberikan Donghae padanya, dan memakainya pada leher. Kemudian berlari keluar rumah, beranjak mengejar kebahagiaannya.
“Yoona…” Yuri dan Minho keluar dari mobil dan menghampirinya.
“Kau mau kemana? Kami baru saja mau ke rumahmu. Ada hal penting.” Yuri menghampiri Yoona
“Aku mau ke tempat Donghae. Ada yang harus kusampaikan padanya.”
“Tadi kami dari apartement Donghae. Dia sudah tidak ada, orang di sana bilang hari ini dia pergi ke Jepang.”
“Apa?” Yoona memasang tampang terkejutnya.
“Kita masih bisa mengejarnya di bandara. Aku rasa pesawatnya belum berangkat. Ayo, noona naik mobilku saja, kita ke bandara sekarang.” Ajak Minho. Yoona dan Yuri cepat-cepat masuk mobil dan Minho segera melajukan mobilnya.
__******__
Donghae duduk di bangku panjang ruang tunggu bandara sambil memandang tiket pesawatnya. Donghae memainkan handphonenya. Memikirkan jawaban yang harus dia berikan pada Jessica. Dia menolehkan ke kanan dan kiri, kemudian tersenyum, merasa dirinya bodoh.
“Apa yang aku harapkan? Aku masih saja mengharapkan tiba-tiba Yoongku muncul dihadapanku. Bukan, bukan Yoong, tapi Yoona. Aku sudah tidak bisa memanggilnya begitu lagi. Aku harus merelakannya. Aku harus memulai kehidupan yang baru, tanpanya.”
Donghae memandang handphonenya, menuju fitur messages dan mengetik sesuatu di sana, mengirim pesan itu pada Jessica.
__*****__
 “Seohyun, drama musikalnya sudah selesai. Ayo, kita pulang saja.” Kyuhyun merajuk pada gadis disampingnya. Setelah sukses dengan drama Romeo dan Juliet, pihak sekolah meminta mereka menjadi pemeran utama dalam drama musikal untuk perpisahan sekolah. Jadi, Seokyu memutuskan menonton sebuah pertunjukkan drama musikal sebagai referensi.
“Nanti dulu, Kyu. Setelah pertunjukkan akan ada interview singkat dengan Jessica, pemain utamanya. Aku mau menonton interview itu. Ya, boleh ya? Tunggu sebentar lagi ya?” Seohyun memasang tampang memelas dan mata berkaca-kaca ala Sinchan.
Seo: Author, aku kan sukanya keroro bukan sinchan
Author: Tapi aku suka Sinchan! Lagian mank ada tampang memelas ala keroro
Seo: Ah, aku ngambek lho! Ngga mau jadi cast di sini lagi.
Kyu: Klo Seo ngga jadi cast, ntar aku ma siapa???
Author: Ma aku ajah *seokyu natap author dengan tatapan tajam setajam golok*
Author: Hiaaa??? Ya udah di ganti deh. Huft!
Seohyun memasang tampang memelas dan mata berkaca-kaca ala KERORO. Kyuhyun langsung luluh.
“Ya, baiklah. Jangan memasang tampang begitu!” Kyuhyun tertawa pelan. Seohyun kemudian memijat-mijat bahunya yang pegal gara-gara terlalu lama menyender dengan tangannya sendiri.
“Kyu, pinjam bahumu sebentar ya, kepalaku pegal.” Seohyun menyenderkan kepalanya pada bahu Kyuhyun. Membuat yang empunya bahu menarik nafas tegang. “Oia, Kyu, kau tahu tidak Yoona pernah bercerita padaku kalau Jessica itu mantan pacarnya Donghae lho….”
“Jinja? Wah, Donghae beruntung sekali pernah pacaran dengan penyanyi terkenal, cantik lagi. Tapi, nasib Donghae dan Yoona bagaimana ya? Jika Donghae memang mencintai Yoona, seharusnya dia mengejar Yoona kan? Jangan-jangan dia memang tidak mencintai Yoona.”
“Tidak. Aku rasa Donghae mencintai Yoona. Mereka berdua saling mencintai. Mereka hanya butuh waktu, Kyu…..”
“Waktu? Emmm…. Ngomong-ngomong tentang waktu. Aku juga butuh waktu lama untuk meyakinkan hatiku, Hyun. Tapi sekarang aku sudah sangat yakin…..” Kyuhyun menarik nafas tegang dan memandang ke arah panggung, tidak berani menatap Seohyun yang menyender di bahunya. Ya, Kyuhyun…. Kau pasti bisa! Sekarang saatnya!
“Seohyun…”
“……..”
“Aku tahu aku bukan namja yg baik. Bahkan dengan bodohnya menciummu di perpustakaan dan membuatmu menangis. Tapi, menyimpan perasaan ini sungguh menyiksa. Jadi, aku harus mengatakannya.”
“Seohyun, aku…. Aku mencintaimu….. Aku benar benar sudah jatuh cinta padamu….” Dalam pikiran Kyuhyun saat ini mengalun pelan lagu Nasha-I’m in Love
“Seohyun, apa bisa mulai saat ini kita berpacaran?”
Deg
Deg
Deg
“……”
“Seohyun???” karena tidak ada jawaban Kyuhyun memandang ke arah Seohyun yang ternyata…. tertidur pulas di bahunya! Aigoo~
“Seohyun!!!” Kyuhyun mengguncang bahunya, membuat Seohyun terkejut dan terbangun.
“Apaa??!! Ada apa, Kyu? Interviewnya sudah mulai?” Seohyun terlonjak kaget, dan terbangun dari tidurnya “Duh, aku mengantuk sekali….”
“Yaa!! Dari tadi kau tidur dan tidak mendengarkanku?”
“Mianhae, memangnya kau bilang apa?”
“Argh! Molla!!!”
“Kok marah? Tadi kau bilang apa?”
“Ah, sudahlah, tidak penting. Lihat interview saja. Sudah mulai tuh!”
Seohyun mengerucutkan bibirnya. Kyuhyun memasang tampang kesalnya. Susah payah mengatakan perasaanku malah Seohyun tidak dengar. Menyebalkan!! Batin Kyuhyun.
Seohyun sekali lagi memandang bahu Kyuhyun. Tadi, tidur di bahunya sangat nyaman, pengen lagee… Batin Seohyun. Kyuhyun menyadari tatapan Seohyun.
“Apa lihat-lihat aku?!! Lihat panggung saja!!!” Bentak Kyuhyun saking kesalnya
“iiih galaak……” Seohyun menciut, menunduk takut dan kembali memandang panggung.
Jessica memasuki panggung dan interview pun di mulai. Interview berjalan menarik karena MC yang humoris. MC mulai mengajukan pertanyaan-pertanyaan seputar drama musikal. Jessica menjawab dengan lancar, sesekali membuat jawaban lelucon yang membuat penonton tertawa.
“Nah, Jessica. Sebenarnya pertanyaan ini di luar drama musikalmu. Tapi, begitu banyak yang menitipkan pertanyaan ini padaku. Dan Jujur saja aku juga sebenarnya penasaran. Begini, apa kau sudah punya kekasih?”
Penonton tertawa mendengar pertanyaan MC. Jessica tersenyum malu. Salah seorang manajer Jessica masuk ke atas panggung dan memberikan handphone pada Jessica. Jessica menunduk kepada MC dan penonton, sebagai bentuk permintaan maaf karena gangguan kecil itu.
Jessica memandang layar handphone-nya. Tersenyum memandang nama pengirim pesan.
MC mengamati tingkah Jessica. “Apa itu pesan dari kekasihmu?” MC dan penonton yang lain, termasuk Seokyu memasang tampang penasaran.
“Benar. Dengan pesan yang dia sampaikan padaku hari ini, maka itu artinya dia adalah kekasihku.” Jessica tidak dapat menyembunyikan ekspresi bahagianya.
“Wah, selamat ya Jessica. Apa kau mau menceritakan sesuatu tentang dirinya?”
Jessica tertawa “Ini sudah di luar drama musikalku. Tapi, aku akan menjawabnya. Dia adalah seseorang dengan kepribadian yang lembut, namanya Donghae, Lee Donghae.”
MC dan penonton terkejut sekaligus senang. Kemudian bertepuk tangan. MC lalu melanjutkan interview. Kyuhyun cepat-cepat keluar dari tempat pertunjukkan, diikuti Seohyun.
“Kau dengar itu, Seohyun? Dia bilang Donghae adalah kekasihnya. Donghae benar-benar kurang ajar. Berpacaran dengan Yoona, padahal sudah punya kekasih. Berbohong pada Yoona kalau Jessica adalah mantannya.” Kyuhyun sangat marah. Seohyun mencoba menenangkannya.
“Tenang, Kyu. Sebaiknya kita menemui Donghae dan meminta penjelasannya. Siapa tahu ada kesalahpahaman.”
“Kesalahpahaman? Tidak perlu lagi, Seohyun. Yoona sudah seperti adikku sendiri dan aku tidak akan membiarkan Yoona dipermainkan oleh Donghae. Laki-laki seperti dia tidak pantas dengan Yoona.”
“Tapi….”
“Jessica artis terkenal, Seohyun. Dia tidak mungkin main-main dengan perkataannya. Dia dan Donghae berpacaran. Itu artinya selama ini Donghae hanya mempermainkan Yoona. Yoona tidak boleh mengenal Donghae lagi. Yoona hanya akan sakit hati.”
__******__
Yoona berlari di area bandara. Kepalanya menoleh ke kanan dan ke kiri. Beberapa kali dia menabrak orang, tapi dia tidak perduli dan terus berlari. Tiba-tiba handphone Yoona berdering. Yoona cepat mengambil handphonenya dan memandang nama pemanggilnya.
“Ya, Kyu? Ada apa?”
Kau dimana? Aku ke rumahmu sekarang ada yang harus kukatakan.”
“Aku tidak di rumah. Aku di bandara sekarang, Donghae akan pergi ke Jepang.”
Yoona menerima telfon sambil terus mencari Donghae. Langkahnya terhenti ketika dilihatnya dari jauh Donghae tengah berdiri mengantri pada pemeriksaaan tiket keberangkatan ke jepang. Yoona melangkahkan kakinya menuju Donghae yang belum menyadari keberadaan Yoona.
Yoona, apa yang kau lakukan? Kenapa kau mengejar namja seperti dia?” Yoona kembali menghentikan langkahnya mendengar perkataan Kyuhyun.
“Apa maksudmu?”
Donghae adalah pacar Jessica. Jessica mengatakan itu dalam interview hari ini. Yoona, kau tidak boleh mengejar Donghae.” Kyuhyun berbicara penuh emosi.
Yoona berdiri tertegun mendengar kata-kata Kyuhyun. Air mata mulai menetesi pipinya.
“Apa yang baru saja kau katakan?” Suara Yoona parau. Nafasnya mulai berat.
Yoona, jangan mengejarnya!” Suara Kyuhyun mendadak pelan, menyadari bahwa di sana Yoona sangat terkejut.
Yoona menjatuhkan handphonenya ke lantai. Dengan matanya yang basah, Yoona melihat Donghae memeriksakan tiketnya pada petugas, memberikan anggukan pada petugas tiket sebagai ucapan terima kasih lalu masuk dan menghilang dari pandangan Yoona. Yoona terus memandang ke arah menghilangnya Donghae. Yoona membalikkan badannya dan melangkah gontai keluar dari bandara.
Yuri dan Minho berjalan terburu-buru di area bandara menuju tempat keberangkatan ke Jepang.
“Chagi, Yoona noona mana ya? Tadi kita terlalu lama memarkir mobil.”
“Iya, tadi seharusnya aku menemani dia mencari Donghae. Pesawat Donghae sudah berangkat, Minho.”
“Benar juga. Lalu Yoona noona dan Donghae hyung kemana?”
“Kita coba cari di luar bandara saja. Siapa tahu mereka sudah keluar.”
Yuri dan Minho beranjak ke luar bandara. Mereka melihat Yoona tengah terduduk di sebuah bangku, memandang pesawat di langit. Yuri dan Minho saling pandang, mencoba menebak apa yang tengah terjadi.
Yoona terus memandang pesawat itu dan pikirannya melayang-layang entah kemana. Tangannya memegang syal merah di lehernya. Yoona menyadari bahwa dia mungkin tidak akan bisa melupakan pemilik syal merah itu.
We belong together
And you that I’m right
Why do you play with my heart?
Why do you play with my mind?
Said we’d be forever,
Said it’d never die
How could you love me and leave me
And never say good-bye?
…..
Although we’ve come to the end of the road
Still I can let you go
_Boys II Men-End of Roads_
END
 
Ini uda ending??? Sad ending??? No no no, jelek banget endingnya…. Batal! Batal! Batal!
TBC
 
Ngek ngok~ Masih TBC hehehe….. mianhae, reader, saya inget dah janji kalau part 5 ini part terakhir tp saya berubah pikiran *author labil* entah kenapa saya masih tergoda memberi Yoonhae cobaan *Kejaaaam~~* dan Seokyu…. iih, gemes ngga si ma mereka? Author juga gemes *author nari2 gaje! Reader langsung nyekek author gara2 narik ulur seokyu* ampuuun…
 
Aah, sebagai permintaan maaf, author kasih bocoran adegan di part final gimana? Biar kalian gag penasaran pa malah tambah penasaran? Here….
 
Kyuhyun tertegun. Seohyun menunduk karena malu tapi tidak ada reaksi apa-apa dari Kyuhyun. Seohyun mendongakkan kepala memberanikan diri memandang wajah Kyuhyun. Tapi, Kyuhyun tetap diam saja. Seohyun mulai menitikkan air mata.
Plaaak!! Sebuah tamparan mendarat di pipi Kyuhyun dari tangan Seohyun
__
 
Donghae memandang kepergian Yuri dengan dada dugeun-dugeun. Memikirkan apakah kira-kira Yoona mau datang kemari atau tidak. Lalu kalau datang, apa yang harus dia katakan padanya? Donghae mengkembang-kempiskan mulutnya saking tegangnya.
Beberapa menit kemudian, Yuri kembali dengan tampang cemas….. “Gawat! Tadi…..”

68 thoughts on “Strawberry Short Cake [Part 5 End of The Road]

  1. Asem lucu bngt seokyunya ahhhh #pengenCubitPipiAuthorYgImutKyKSeoKyu
    yoonhae hrs bersatu ma gk mau #siap2NyekekAuthorKloMisahinYoonHae
    minyul so funny… I’m flamingpearls too
    n minta moment ChangSoo nya d banyakin ya author #melasPakePuppyEyes
    *d tabok author gara2 bnyk protesnya hehe… love your epep thor

    Like

  2. waaahh.. jgn ending dnk. hrus dlanjutin. msa sad ending kya gni. #plakk byak protes.
    balikin hae bwt yoona dnk, wuaa seokyunya lucuuu.. kshn kyuppa ku, nembak seo g d.dgerin.. kekeke.. lanjut author..

    Like

  3. AUTHOR YOONHAE GAK BOLEH PISAH*plakk*digeplak author saking sakitnya kuping author di teriak-teriakin reader macam saya lanjut” thorrrr🙂

    Like

  4. wah wah wah.. Si jessica nyari ribut nih ama ane.. =……=
    ayolah thor.. Jiwa penasaran tidaknya reader ada di telapak tangan author.. So heleeeeeeeeeeepppppppeeeeekeeepekkkkk reader biar kaga penasaran… Ya thor yah.. Yah yah yah..😀

    Like

  5. Thor, pokoke yoonhae harus bersatu tor kalo engga *ngasahgolok hahahaha bercanda -_-v yoonhae happy ending dong tor hehehe jessica sama taecyeon aja😀 hehehe

    Like

  6. Chinguuu itu kyany curcolan di awal ff ad yg ngena bgt dh kyany ma komen i yg di part kmrn dh hahahaaa… mankny yg pas kmrn ad gosip ap ma hae hyung??

    Waaah sran i didgrin oleeh chinguu aseekk, c sooyoungie diksih changmin jd dpt dh nie changsoo copel..

    Waaah haesica malahan yg jd bukn yoonhae y, absny c yoong klamaan kdluan dh ma c pirang heheee..

    Itu minho cauur bgt dh, aya” wae nglawakny ikt ovj aj dh mndgn hahaaa.. n kok jd kna virus syahroni gt y ckckckck trnyata syahroni trknal jg mpe korea sno hahaaaa..

    Ayo chingu jgn lma” y updetny.. #ngisipelurukedalempistol

    Like

    1. hahaha… mank bnyk yg protes kyk chingu,,
      changsoo mank dah direncanain dari awal, kekeke
      si pirang??? ckckckck,,
      eits! ngapain ngisi peluru? mau bunuh ane? truz lanjutan ni FF gimana?
      becanda ente! ahahahaha😀

      Like

  7. lanjutin ! Lanjutin ! Lanjutin #demodidepangedungDPR

    kyaaa author kejam bgt sama YoonHae huuhuuu #ngamukngamuk di depan author
    Gemes banget ih sama seokyu, mereka tuh belum jadiaan yaa?? Sungguh sangaat amat disayangkan sekali#lebaay mode : on

    FF nya bagus bgt thor :))

    Like

  8. Hah yaampun udah pengen tamat aja, kayanya yg paling gampang jadi cuma MinYul doang deh
    Nanti kyu kenapa? berantem lagi sama Seo?
    Yah thor bagaimanapun kelanjutannya aku tunggu finalnya ya

    Like

  9. Ending macam apa iini? Yoonhae berpisah???? Andwaeeee!!! gak terima sayaa !!! gak gak !! gamauuu!! *plak!buk!duash!dziing mulai di serang author *kabur ke kmar hae oppa*ditendangbalikkeindo* apa sih ini?

    udh lah .. sya tunggu thor chapter yg BENER BENER FINAL nya yaa … Hwaiting !!! 4 jmpol buat nih ff ..

    Like

  10. hyaa. . . ada apa dengan YoonHae? kenapa jd begini? kenapa jessica bilang kalo Donge oppa itu pacarnya? kenapa Donge oppa pergi? kenapa kyuhyun ditampar? kenapa beras naik? kenaapa tol naik? kenapa ayu ting ting diberi alamat palsu? kenapa? kenapa? dimana. . .dimana. . . dimana . . .* lha, kok jd nyanyi ayu ting ting? coment bu!!!! maap, maap, ada kesalahan teeknis! Plakk!!*
    ternyata masih lanjut, padahal udah siap-siap menyambut happy endingnya YoonHae, tapi ternyata author berkata lain *ala sinetron*
    kenapa sih YoonHae dikasi jalan yg sulit, mendaki gunung, lewati lembah hanya untuk menyatukanukan cinta suci abadi merka *protes ke author*
    semoga di part terakhir YoonHae bisa berakhir bahagia ya thor! ^_^

    Like

    1. coba deh chingu ke Want to search fanfic? *dipojok kanan atas*
      truz di bagian “search” tulis Strawberry Short Cake
      nah ntar mucul link part1 mpe part 5 ini kok
      hehehe

      Like

  11. Buakakakakkk ketawa pas kyupa bilang “Apa lihat-lihat aku?!! Lihat panggung saja!!!” Bentak Kyuhyun saking kesalnya.

    Kyak anak kecil bgt..hahaha
    Eeehh…kurang GJ thor,kok jd romantis begini -_-”
    Hadoooh jess yaaa bkin gregetan..hae jga..aiiissshh..

    Tp sya ykin ini akan berakhir dgn yoonhae,krn author pyro..hahahahaah

    Like

  12. Wow , amazinggg!!! Daebak,thor !! Lanjutin dong seru , nih ! Ga kebayang kalau yoonhae ga jadi , hueeee…. Tapi jadi sebel ama jessica dah mutusin my fishy demi kerjaan sekarang mau ngerebut dia dari yoona , trs ngomong2x jadi makin iri ama minyul , pasalnya aku tuh flames. Cpt lanjutin ya , thor!

    Like

  13. aku kira ini last part, eehh taunya masih tbc, tapi sangat untung lah tbc soalnya ngga mau endingnya kaya gini.. :)cepet lanjut ya thor..
    Oya thor mau nanya kenapa author sebel sama haeppa ?emangnya kenapa ?haeppa di gosipin sama siapa ? Mian banyak tanya🙂

    Like

  14. aisshhh… *gregetan sambil ngacak2 rambut author!!* knp YOONHAE makin sulit ajj konflik’n????!! esmosi jiwa saiia baca part YOONHAE hikztt T^T
    lanjutkan segera ya author!! Jgn lupa part ending Kasih YOONHAE adegan romantis ya ya ya!! Kasian mrk dr part awal blm ada adegan yg sweet ^^

    Like

  15. FF NYA DAEBAK!! arghhh,,,,,,!!!!gatel banget tangan gua mow gebukin author!!!!!!authornya pinter bget klo ngeoh readers……..
    mengapa yoonhae tak pernah menemukan jalan terang sih????#listrik mahal kali ya?????
    kasian bget si kyu,koq seo pkek nampar2 sgala sih??#ngelus2 pipi kyu..,jadi tambah pnasaran….
    LANJUTKAN thor!!!!jgan lama lama,harus happy ending yah……

    gomawo……

    Like

  16. author pinter deh bikin FFnya…..(sambil colek-colek author)
    tapi……lanjutannya kok gak muncul2 yah….dah hampir 2 bulan nih!!!

    semakin pesimis ama YOONHAE.hahaha

    Like

    1. kamu nungguin mpe 2bulan? jinja?
      aish! mianhae mianhae mianhae😦
      lanjutannya dah aku post dari sebulan yg lalu, mpe 2x kirim malah
      gag tau jg kenapa lum publish2
      sabar ya….
      mungkin admin di sini ge sibuk bgt, sabar yaa, chingu

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s