The Born of The Dancing Jung part 2


Author : Aninda (Choi Eun Won) freelance*
Main Cast : Jung Soo Jung a.k.a Krystal and Choi Minho
Cast : Random
Genre : Romance with li’l bit Comedy
This is my 1st FF that being published here. Please fasten your seat ! (?) or a bucket to throw me :)
Check this out my FF… :) happy
    “Jung Krystal…” sebut Key malam itu.
    “Nugu ?” tanya Jonghyun yang sedang bermalas-malasan di sofa dekat Key.
    “Sepertinya aku pernah dengar nama itu …” ucap Lee Donghae yang kebetulan malam itu sedang bermain di kediaman milik Jonghyun, Key, Taemin, dan juga Minho. Pemilik apartemen Onew, masih ada di Jepang, liburan.
    “Hyung, sok kenal deh..” ledek Key diiringi tawa oleh Taemin sebagai backsound. Donghae menggamit kepala Taemin yang memang lebih kecil darinya.
    “Adiknya Yoona sunbae yah ?” sahut Taemin begitu melihat muka Jung Krystal.
    “Sepertinya bukan, kan Yoona sunbae nama marganya Im bukan Jung, walaupun mukanya memang mirip Yoona sunbae sih” Ucap Jonghyun sembari mengamat-amati foto dihadapannya.
    “Kalau begitu adiknya Jung Younghwa sunbaenim dong !” sahut Taemin semangat, padahal salah.
    Key membolak-balik halaman page iPadnya, sembari berdecak kagum. “Anak ini berbakat sekali.. Taemin-a coba baca dia telah menjuarai lebih dari beberapa kompetisi dan juga pernah menjadi salah satu model video clip milik penyanyi senior Shinhwa. Waaahh” ucap Key kagum.
    “Mana ? Mana ? wah, dia cantik sekali…” gumam Taemin setelah merebut iPad milik Key.
    “Jamkkaman… Jung Soo Jung…? Seperti pernah mendengar seseorang dengan nama ini..” sahut Jonghyun saat melihat Korean version dari website milik Kirin. Krystal jadi top news.
    “Kenapa kalian semua melihat kearahku ??” tanya Donghae setelah diliatin oleh ketiga hoobaenya ini.
    “Jung Se Yeon –ssi…” gumam Jonghyun.
    Donghae mengernyitkan alisnya. Dari dalam kamar, Minho mendengar semua pembicaraan mereka. Adiknya Jessica Noona ? pikir Minho dalam hati. Minho mengeluarkan ponselnya. 3 misscal dari omma dan Yuri sunbae. Dan juga 1 text message dari Yuri sunbae. Orang yang selama ini mengisi hatinya namun, tak bisa diungkapkan oleh Minho, karena kesenjangan usia.
    Yuri sunbae ♥
    Mianh Minho –ya… sunbae baru saja pulang… ada apa ? sepertinya penting. Oh iya besok aku akan menjemput Jessica dan adiknya dari Amerika, kau mau ikut ?         Sekalian ku jemput saja..
    Menjemput orang yang tidak dia kenal, namun yang mengajak adalah Yuri sunbae orang yang sangat ia dambakan untuk dijadikan yeojachingu. Namun, menjemput Krystal adalah sebuah tawaran menarik, seberapa menarikkah anak itu sampai dijadikan top news di KirinNews.co.kr.
    Aku telah siap menunggu sarapan pagi ala Amerika siap. Ternyata onni benar-benar menepati janjinya untuk menjaga dan merawat aku baik tempat tinggal, makanan, bahkan sampai urusaqn sekolah, that’s why I really admire her. Dari belakang, Jessica onni nampak cantik  dengan apron nya. Rambutnya yang ternyata di blonde dan dikeriting dibiarkannya tergurai.
    Kemudian, dia berbalik dengan teflon ditangannya. Ada 2 buah omelete berbentuk bundar didalamnya. Masakan Jessica onni memang patut diberi jempol. Selalu enak.
    “Onni… gomawoyo…” ucapku sembari mengelap mulutku dengan serbet.
    “Hari ini kita akan dijemput oleh teman onni yang namanya Yuri…” ucap Jessica onni. Aku mengangguk, lalu kami turun. Dibawah sudah menunggu sebuah sedan berwarna silver. Didalamnya ada seorang wanita dengan kacamata hitam. Omo.. pasti dia orangnya cuek, pikirku dalam hati. Aku berjalan dalam diam, sembari sesekali membetulkan tali wedgesku yang kegedean.
    “Yuri – ya… mianh lama…” ucap Jessica onni saat masuk kedalam mobil. “Oo ada Minho… annyeonhaseyo…” Aku duduk dibelakang bersama cowok yang bernama Minho itu. Rambutnya agak gondrong dan senyumnya manis.
    “Ohh jadi kamu yang bernama Krystal.. cantik sekali…” ucap Yuri dengan ramahnya. Aku agak tercengang dengan perlakuan Yuri onni yang ternyata jauh dari kata jutek.
    “Wah, boleh kan Sica kalo Kryse aku anggep adek ..hehehe” ucap Yuri dengan tawanya yang lucu. Jessica menyikut Yuri pelan.
    “Bangapseubnida…” gumam cowok disebelahku.
    “Oh.. ne.. bangapseubnida..” ucapku tergagap. Cowok pendiam ini yang menyapaku duluan. Masa, aku cuekin. Namun, kami kembali diam.
    Yuri menyetir dalam diam, aku akui Yuri onni memang benar-benar cantik, sekalipun masih cantikan Jessica onni, tapi Yuri onni juga punya karisma yang sama. Tidak sombong, dan ramah. Namun, siapa Minho ? Dia sama sekali tidak mirip dengan Yuri. Apa pacarnya Yuri onni, tapi mengapa duduknya dibelakang ? Ah sudahlah aku ini banyak tanya sekali, gumamku dalam hati.
    Lagu milik BoA berjudul Hurricane melantun pelan di tape di mobil Yuri. Sesekali berganti dengan lagu milik missA yang berjudul Breathe. Aku cukup senang mendengarkan lagu-lagu Korea, untuk memperdalam bahasa Koreaku tentunya.
    “Jadi, kau memilih aliran apa dalam dance ??” tanya Yuri setelah kami melalui 10 menit perjalanan kami.
    “Aku ? Aku bisa semua dance tapi disini sejujurnya aku ingin mencoba ballet dan figure skating … untuk dance nya aku mau Modern Dance saja…” jelasku.
    “Figure skating ??” tanya Yuri.
    “Ne onni..” ucapku.
    Tak terasa Yuri onni telah memasukkan mobilnya ke lapangan parkir yang bertuliskan Kirin Parking Lot. Masih sepi, mungkin jam masuknya bukan sekarang. Kutangkap sesuatu salah satu banner yang ada didalam lapangan parkir.
WELCOME KRYSTAL JUNG
JUNG SOO JUNG the next GENERATION
JUNG SOO JUNG a.k.a KRYSTAL JUNG, we LOVE YOU !
JUNG SISTERS !!!
    “Oh com’on.. they really did it…” ucap Jessica dengan bahasa inggrisnya yang cukup fluent.
    Sambutan kelas padaku pagi itu amat sangat berbeda. Mereka menyambutku hangat dan mat sangat welcome. Betapa aku terharu dengan sikap mereka. Mereka memperlakukan aku dan onni layaknya princess, namun banyak yang segan dengan Jessica onni karena sifatnya yang pendiam. Namun, sebenarnya Jessica onni sangat mengerti mereka.
    “Aku tak menyangka kalau kau itu adik dari Jung Se Yeon noona…” ucap Taemin, teman baruku di kelas.
    “Aku juga tak menyangka kalau aku masuk first page di KirinNews…” ucapku.
    “Jessica noona juga begitu… waktu pertama kali masuk dia juga dijadikan first page…” ucap Taemin dengan nada bersemangat.
    Kami berjalan menuju kantin, banyak yang menyapaku dan memanggil namaku dengan Soo Jung –ssi. Sejujurnya aku agak risih bila ada yang memanggilku Soo Jung –ssi. Terlalu formal. Cukup memanggilku Krystal kurasa lebih baik. Kuakui memang aku lebih suka nama Krystal lah yang melekat dalam diriku.
    “Kau mau makan apa ??”
    “Hm… Chocopie..” jawabku mantap.
    Minho menunggu Yuri sunbae didepan pinu ruangan dance. Setia menunggu sampai-sampai kaki Minho agak sedikit pegel dan ingin beristirahat. Ruangan yang terletak di lantai atas memiliki balkon yang melihat kebawah, arah kantin. Dilihatnya kepala yang tak asing dimatanya.
    “Taemin ?” gumam Minho.
    “Minho –ssi… kenapa menunggu disini ??” tanya Yuri sembari memasukkan jaketnya kedalam tasnya diiringi oleh Jessica dibelakangnya.
    “O Minho –ya .. mjseun mal iya ??”
    “Aniya noona ..” ucap Minho sambil terus menutupi kejadian di kantin.
    S to the O so ?? Toh gue ga kenal sama Krystal, gue Cuma tau dia adiknya Jessica Noona, is that make sense ? pikir Minho dalam hati. Minho mengikuti kemana Yuri pergi, sampai di satu tempat Jessica harus meninggalkan mereka berdua karena ada urusan dengan Donghae.
    “Mereka serasi sekali ya..” gumam Yuri sembari menyesap jus jeruknya. Minho mengangguk.
    “Noona.. hari ini noona kemana ??” tanya Minho.
    “Oneul… hari ini aku harus menemani Kibum mencari kado untuk seseorang katanya..”
    Kibum lagi, Kibum lagi. Kapan sih Yuri noona bebas dari Kibum, umpat Minho dalam hati. Minho merasa kalau Kibum selalu menjadi saingannya apabila urusan dengan yang namanya Yuri noona. Mendadak terbersit satu keinginan Minho, membuat Yuri Noona cemburu.
-to be continue –


 


6 thoughts on “The Born of The Dancing Jung part 2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s