sixsense part 2


Judul ff : “sixsense part 2”

Cast : seokyu,sulliwon,nenek(halmoni),donghae suju.

Genree : horror and romance

Author : Auia dika w

 

^.^ chinggu gak bosen2nya aku ingetiin klo ada kesamaan karakter,tempat dll itu bukan factor di sengaja,karena ini piur buatan saya..ya udah deh dari pada lama..selamat membaca chinggu ^_^

*flash back*

“seohyun ! cepat buatkan teh di dapur!.”kata sanga nenek

“tapi..nek.”seo menolak

“cepat!.”nenek memotong kata2 seo

Kyuhyun memberikan isyarat untuk menuruti kata2 nenek,akhirnya seo mau menurutinya.

Seohyun pov

Kenapa sih aku gak boleh denger perbincangan kyu oppa dan nenek,apa aku salah mau tahu apa yang terjadi padaku,baiklah aku harus cepat membuat teh agar aku tahu apa yg di bicarakan nenek dan kyu oppa.

 

Kyuhyun and halmoni(nenek) pov

 

“maaf nek,ada apa nenek memanggil saya kesini?,bukankah seharusnya nenek bersama seohyun.”Tanya kyu bingung

“sebelumnya saya mau minta maaf,karena tiba2 memanggil kamu.”kata nenek

“ia nek,apa yg mau nenek bicarakan dengan saya?maaf saya lancang bertanya.”kata kyu

“kamu pasti bingung kenapa kamu yg saya panggil bukan seohyunkan?.”Tanya nenek

“ia.”jawab kyu

“aku hanya ingin memberi tahukan dimana sixsense(indra ke – 6)seohyun adalah sixsense yg tidak di inginkan oleh siapapun”kata nenek

“kenapa nek?kenapa sixsense seohyun tidak di inginkan siapapun?.”Tanya kyu bingung

“sixsense seohyun mempunyai sisi positif dan sisi negative.”kata nenek dengan muka serius

“positif dan negative,jadi maksud nenek sixsense yg di miliki seo dapat menguntungkan dan jg tidak.”kata kyu

“ia kamu benar.”kata nenek

“apa yg membuat itu negative dan positif nek?.apa alasannya?.”Tanya kyu lagi

“positifnya adalah kecerdasam seseorang yg mempunyai sixsense akan berkali lipat dari aslinya.”kata nenek

“lalu negatifnya?.”Tanya kyu

“negativnya…adalah kebalikan dari positif yg tadi”kata nenek

“maksud nenek?.”Tanya kyu bingung

“dengan kecerdasaan yg berlipat ganda itu seohyun bisa membaca pikiran orang lain dan lebih buruknya jika seohyun tidak bisa mengendalikan pikirannya sendiri atau dirinya menolak untuk mempunya gift dia bisa….”kata nenek ragu

“bisa apa nek?.”Tanya kyu cemas

“dia bisa kehilangan jati dirinya sendiri atau kekuatannya yg mengendalikannya,seo yg kamu kenal sekarang bisa berubah menjadi seohyun yg lain.”kata nenek

“bagaimana nek cara saya mencegah agar seo tidak kehilangan jati dirinya?.”kyu bertanya

“hanya satu yg selama ini menjadi obat untuk kasus ini yaitu “kasih sayang”yg tulus dari hati.”kata nenek

“apakah saya bisa melakukan hal itu?.”kata kyu dengan tatapan kosong

“kamu pasti bisa nak kyuhyun,aku memanggilmu untuk melakukan hal itu,tdk mungkin aku memanggilmu tanpa ada hal penting.”kata nenek

“jadi nenek memintaku untuk memberikan “kasih sayang” yg tulus dari hatiku?.”Tanya kyu

“benar sekali anak muda,kamu adalah kekuatan terbesar yg dapat mengalahkan kekuatan jahat itu.”kata nenek

“tapi seo mendapatkan kekuatan itu dari siapa nek?.”Tanya kyu

“dia mendapat kekuatan itu dari ibunya,ibunyapun meninggal saat melahirkan sulli,kukira kekuatan itu akan jatuh pada sulli,tapi ternyata pada seohyun.”kata nenek

“memang ibunya seo meninggal knp nek?.”Tanya kyu

“saat sulli mau dilahirkan,suaminya atau ayah seo sedang pergi dalam tugas,ibunya sulli mau tdk mau melahirkan sulli sendiri dgnku di rumah sakit,krn saat melahirkan darah tinggi ibunya sulli kambuh ia pun meninggal saat selesai melahirkan sulli,aku kira kekuatan itu akan hilang karena kata nenek moyangku kekuatan itu akan berhenti saat keturunan kedua keluarga pewaris kekuatan itu adalah perempuan atau kekuatan itu jatuh pada anak pertama atau kedua.”kata nenek panjang

“jadi itu alas an kenapa ayah seo membenci nenek.”kata kyu

“ia,karena anakku meninggal,ayah seo membenciku,ia menyalahkan aku atas kematian ibu seo.”kata nenek

 

 

Sementara seohyun di dapur….

 

Seohyun pov

Aduuh nenek ini sengaja membuatku terjebak di dapur ini,bagaimana airnya cepat mendidih pakainya aja kompor kayu bakar,mana kayunya Cuma sedikit,nenek itu kenapa bisa betah tinggal di rumah ini,udah pakainya kompor kayu,pagarnya pun dari batu bata lapuk,persis seperti rumah hanok(rumah tradisional korea),rumah hanok saja masih bagus dan bersih tapi rumah nenek,appa memang bukan menantu yg berbakti pada orang tua,nanti aku akan membenarkan rumah ini,walaupun aku tahu sebenarnya ayah sangat membenci nenek,Karena kata ayah nenek adalah pembunuh yg membunuh ibu,tapi aku tidak percaya,karena semenjak ibu meninggal hanya nenek yg menjagaku dan sulli saat kecil mana mungkin nenek membunuh omma,tapi apa yg di bicarakan kyu oppa dan nenek ya…

 

Seohyun pov selesai..

*Back to nenek and kyu*

“sekarang kamu mengerti kan anak muda?.”Tanya nenek

“ia nek aku akan menjaga seo seumur hidupku.”kata kyu

“terimakasih nak kyuhyun.”kata nenek

 

Tiba2 seohyun datang dari dapur membawakan 2 cangkir teh , dan kyuhyun langsung tersenyum di depan seo,dan saat seo meletakkan tehnya ke  atas meja tiba2 nenek pergi dari tempat duduknya,kata nenek dia mau melihat kebunnya sebentar,dan seohyun hanya berdua dengan kyuhyun,seo sangat bingung dengan sikap nenek padanya,apa ada yg salah pada dirinya dan pada neneknya,seo akhirnya mengeluarkan kekesalannya pada kyu oppa.

“oppa sebenarnya apa yg salah padaku?wae oppa?wae?.”kata seo berteriak

“nenek hanya ingin ke kebun nanti juga nenek kembali.”kyu berbicara dgn tenang

“kamu bohong!.”kata seo

“aniyoe,aku tidak bohong changi.”kata kyu lagi

Dengan menangis seo jatuh ke dalam pelukan kyu tapi tiba – tiba seo kabur dan mau menyusul nenek ke kebun tetapi kyu menarik tangan seo dengan erat dan menariknya lagi ke dalam pelukannya dan tiba – tiba….

 

“kiseu(kisiing or chu) ♥”menyentuh  bibir seo yg tipis itu sentuhan lembut itu membuat seohyun merasa tenang, seohyun yg tadinya sangat marah berubah hati menjadi penuh dengan perasaan cinta..

Seokyu pov

“oppa saranghaeyoe♥.”kata seo

“saranghae changiya♥….”kata kyu dengan senyuman evilnya

“oppa aku mau bertanya..apa yg kamu bicarakan dengan halmoni?.”Tanya seo penasaran

“kata nenek kamu mempunya filling yg kuat dengan adikmu jdi nenek senang akhirnya kamu sama adikmu benar2 dekat.”kata kyu\

“Cuma itu?.”Tanya seo

“sebenarnya tidaak sihhh..”kata kyu

“apa lagi oppa!???.”seo penasaran

“nenek berbicara panjang lebar denganku katanya aku adalah anak yg tampan dan kaya nenek harap aku bisa menjagamu dan menjadi suamimu kelak.”kata kyu dgn pipi merah\

“apa!gak mungkin nenek bilang kaya gituu.”kata seo

“benar….nenek bilang kaya gitu,kata nenek saat kesan pertama bertemu dgnku tadi nenek langsung percaya menyerahkan kamu sama aku.”kata kyu

Dengan wajah memerah seo cemberut dgn wajah aegyoenya, tapi sebenarnya senang,kyu juga sama dia di antar bingung dan juga mencintai seo,nenek diam2 melihat mereka berdua dari sela pintu kamar nenek,nenek tahu kalau pilihannya tidak salah.

“ayo kita pulang.”kata kyu

“baiklah aku percaya bahwa aku hanya mempunyai filling sama sulli,ayo kita pulang.”kata seo

“ok.”kata kyu

“tapi kita lebih baik pamit dulu ke nenek.”kata seo

Seo berniat untuk pamit pada neneknya tapi ternyata nenek sudah tidur di kamarnya,seo memutuskan untuk langsung pulang.

“ayo oppa kita pulang,nenek sudah tidur aku tidak enak membangunkan nenek.”kata seo

“baiklah,ayo kita pulang.”kata kyu

Seohyun dan kyuhyunpun memutuskan untuk pulang,dan saat sampai di rumah.

“gomawo oppa udah mau nganteriin aku jauh2 ke busan.”kata seo sambil tersenyum

“choenmanaeyo changiya…,aku pulang dulu ya”kata kyu

“ia,hati2 di jalan ya oppa.”kata seo

“Ia.”jawab kyu

Malam itu seohyun dan kyuhyun kembali ke seoul dgn persaan senang..seohyunpun pulang dgn bahagia ia masih memikirkan kejadian di ruang tamu rumah neneknya itu,dan saat di rumah seo.

Seohyun pov

Hari ini adalah hari yg baik sekaligus hari yg buruk di saat yg bersamaan hatiku hancur tetapi serpihan itu kembali lagi menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“aku pulang.”aku berteriak pulang kedalam rumah

“oeni sudah pulang?.”sulli ternyata sudah pulang

“kamu sudah boleh pulang?bagaimana dgn keadaan siwon oppa?.”tanyaku

“ia juga sudah boleh pulang,oeni kenapa ke busan?.”tanay sulli

“aku hanya mau menanyakan tentang hadiah itu pada nenek,tapi ternyata kata nenek itu Cuma imajinasi nenek buat bohogin kita saat kecil.”kata seo

“ooh ya udah lebih baik kita tidur oeni pasti cape.”kata sulli

“ia saeng,kamu juga cepat tidur kamu pasti masih capek karena baru pulang dari RS,ya sudah kita ke kamar.”kataku

“annyeong jumusaeyoe.”kata sulli

“annyeong.”kataku

Seohyun pov selesai..

Alarm menyala saat jam 05.30 pm seohyun bangun dari tempat tidurnya seperti biasa dia enyiapkan makanan dan lain2,sulli jg sudah siap untuk ke sekolah dan mereka berdua berangkat dan berpisah di depan pintu karena seperti biasa kyu,siwon and donghae selalu bersama untuk menunggu yoja chinggu mereka,seo dgn kyu,siwon dgn sulli dan donghae dgn jesica jung gerbang,dan seo bertemu kyuhyun oppa.

Seohyun and kyuhyun oppa

“annyeong…changiya♥!.”kyu menyapa seo

“annyoeng oppa♥.”kata seo

Saat melihat seohyun kyuhyun merasa seohyun semakin cantik saja dan kyu merasa semakin mencintainya.

“tadi apa yg oppa bilang?.”Tanya seo

“aku!aku tidak berbicara apa2.”kata kyu bingung

“gak mungkin aku salah dengar!,tadi oppa bilang aku semakin cantik ,itu terdengar jelas di telingaku oppa.”kata seo

Dengan muka yg pucat kyu tiba2 berhenti berjalan, ia bingung knp dia bisa tahu apa yg ia pikirkan,saat itu kyu tahu klo seo sudah mendapatkan gift sixsense yg di beri tahu nenek padanya..dan saat itu juga kyu menarik seo ke dalam ruang UKS,krn hanya tempat itu yg sepi.

-TBC-

^.^Apa yg terjadi pada kyu and seo di ruang UKS dan bagaimana cara kyu mengatasi masalah seo…tetap stay and baca serpen part3 nya ya chinggu…^_^.

Kenyataan yg berubah di cerpen :

  • Siwon manggil sulli yoboe(istriku)padahal aslinya dia gak menikah.
  • Seohyun di cerpen ini emosional bgt padahal aslinya dia g pernah marah.
  • Ayahnya seo adalah idola seohyun di dunia nyata sekjen pbb ban ki moon.
  • Ayah mereka nama aslinya ban ki moon berubah menjadi choi ki moon jadi anaknya bernama choi seohyun dan choi sulli.

 

 


21 thoughts on “sixsense part 2

  1. mmm….bagus..bagus…
    seohyun sensitif banget yahh,, buktinya seo langsung nangis pas neneknya ke kebun…ckckckc…
    adegan pas seo ditarik ke pelukannya kyu, jadi inget adegan2 film bollywoodnya Shahruh khan….hehehehe……..^ ^

    yang terjadi antara seo dan kyu di UKS…?? mmm…..kayaknya mereka pengen sarapan dehh, kyu kan belum sempet sarapan…….*Loh….?? emangnya UKS itu tempat makan apa……hehehe…. becanda kok…*

    menurutku kyu pasti bakalan ngasih tau seohyun tentang apa yg terjadi dengan seohyun sebenarnya.. mengenai yang sisi positif dan negatif itu lohh……..

    Like

  2. widih,sulit juga nh hadepin seohyun yg punya sixsenses
    Penasaran sama cara nya kyuhyun ngatasin sixsenses nya seo😄

    Oke aku tunggu kelanjutannya yaa

    Like

  3. Joa joa…kyu kyu UKS bwt orng skt bkn bwt mojok…xixixixi…*plak siapa Ɣªηƍ mw mojok
    Penasaran part 3 kyk pa seo km hrs bertahan…gomawo chingu..Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴̴͡

    Like

  4. Daebak onni….!!! d(^^)b
    kyuppa ma seomma mw ngpain tuh d UKS…??
    ikutan dong… #pletak
    (d pkul pke sikat kmar mndi)
    lnjut on, part 3-nya jgan lma” ea…
    Hehehehehehehe

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s