SECRET LOVE (chapter 1)


JUDUL : SECRET LOVE (chapter 1 ??)
Author : lizzy_seokyu
Cast :~ kyuhyun suju.
          ~Seohyun snsd.
          ~Superjunior member.
          ~Snsd member.
Other cast : Victoria fx
Minho shinee
Genre: mistery & comedy may be?
PG :15
Type : chapter
PERHATIAN : bagi yang ga suka seokyu harap jangan baca oke….
Dan ff ini terinsfirasi dari drama secret garden….idenya dr dulu tp br di ketiknya baru-baru
Jadi maine jeongmal miane klo ada kesalahan kata penulisan, pengucapan, percintaan dll.
Miane klo ceritanya makin ancur, ngaur dan ga jelas….
Dan DI HAPAP BAGI READERS BUAT COMMEN….
**SO HAPPY READING….**
_________________________________________
POV seohyun
Hari ini hari terakhir SMTOWN tokyo berlangsung entah mengapa perasaan ku menjadi buruk ’tuhan ada apa ini’ batin ku, ku dengar di luar gedung sedang terjadi cuaca buruk yaitu hujan besar dan kilatan petir yang mengelegar dan itu membutku semakin takut.
“seohyunnie….waeyo? apa kau sakit ?”tanya taeyeon eoni kepadaku
“anio…hanya saja….”ucap ku ragu untuk mengatakannya.
“wae….?”tanya taeyeon eonni penasaran.
“entahlah eoni hanya saja aku punya perasaan buruk hari ini”jawab ku akhirnya.
“jangan berpikiran begitu aku rasa kau hanya gugup karena sebentar lagi kau akan tampil duet dengan kyuhyun oppa”ucap taeyeon eoni menenangkan ku.
“ne, aku harap begitu”ucap ku sedikit ragu, lalu tak lama kemudian staff smtown datang  memberitahukan ku untuk bersiap-siap tampil sebentar lagi.
“baiklah eoni sepertinya aku harus segera tampil, doakan aku semoga tidak terjadi apa-apa”ucapku pada taeyeon eoni…
“ne…FIGHTING…..”ucap taeyeon eoni menyemangati ku sambil mengepalkan kedua tangannya.
Author POV
##Seokyu duet moment##
All I want to do is find a way back into love
I can’t make it through without a way back into love
And if I open my heart to you
I’m hoping you’ll show me what to do
And if you help me to start again
You know that I’ll be there for you in the end
oh, oh, oh, oh, oh….
Kyuhyun mengulurkan tangannya ke arah seohyun, seohyun pun segara mengulurkan tangannya untuk di tangkap dan di genggam oleh kyuhyun. Namun tiba-tiba….#DUAARR…# anggap suara petir#
Suara petir yang begitu hebat  seolah masuk ke dalam gedung konser semua penonton menjadi histeris bukan hanya karena petir saja namun karena idola mereka yakni seohyun dan kyuhyun tergeletak pingsan di atas panggung sambil terus berpegangan tangan, seluruh staff sm town dan terlebih para member suju dan snsd menjadi khwatir dan cemas, dan akhirnya konser pun di bubar kan.
Hospital no. Room 01111
Dengan perlahan seohyun membukakan matanya, meski pusing yang ia rasa karena sudah tak sadarkan diri selama 3 hari di rumah sakit  tapi ia tidak ingin membuat para eoninya terlalu cemas padanya. Namun ia begitu kecewa dan merasa aneh kenapa semua member  superjunior ada di ruangrawatnya bahkan heechul yang kemarin masuk wamil ada diruangannya bersama para member suju,ia benar-benar heran kenapa para eoninya tidak ada satu pun di ruang rawatnya.
“hyun~na…kau sudah sadar…”seru leeteuk yang lansung menghampiri seohyun yang sudah terduduk di ranjangnya.
“ne…”ucap seohyun ragu
“apa kau masih merasa sakit, atau…”ucap sungmin yang langsung di potong oleh seohyun…
“kenapa oppadeul…ada disini….?”tanya seohyun.
“MWO….OPPA”ucap member suju serempak, dan seohyun hanya menampilkan wajah super bingungnya saat ini.
“hyung, sepertinya ada yang salah dengan otaknya…”ucap eunhyuk sambil menunjuk ke arah wajah seohyun.
“sebaiknya aku panggil dokter dulu…”ucap siwon yang langsung keluar kamar rawat.
“memangnya kenapa apa aku melakukan hal yang salah dengan sebutan oppa?”tanya seohyun dengan sejuta kebingungnnya.
“kyu, kau itu namja tidak seharusnya kau memanggil kami dengan sebutan oppa, itu hanya untuk yeoja saja…jadi kau harus memanggil kami hyung arraso…!!”ucap donghae bijaksana.
“tapi aku kan…tunggu dulu tadi… ‘kyu’siapa yang kalian maksud?”tanya seohyun kembali dengan masih sejuta ke bingungannya.
“tu…kan hyung aku bilang tadi apa…dia bahkan tidak ingat dengan namanya sendiri”ucap eunhyuk kembali.
“nama ku…kyu..???”ucap seohyun yang nampak semakin bingung, ia pun menggarung kepalanya namun ada yang berbeda yang ia rasakan “kenapa rambutku jadi pendek”ucap seohyun dalam hati ia pun segera meraba bagian dadanya”KENAPA DADA KU MENJADI RATA…”ucap seohyun setengah berteriak karena ke terkejutan yang semakin tak ia mengerti.
“YA… KYU SEJAK KAPAN DADA MU MENJADI BESAR….”ucap eunhyuk yang yang semakin kesal karena ke anehan kyuhyun atau lebih tepatnya seohyun karena saat ini jiwa atau roh mereka telh tertukar…..
Hospital no. Room 01110
POV kyuhyun
“aahh…kepala ku pusing sekali….”ucap ku saat aku telah terbangun dari tidur lama ku ini, entahlah aku tidak tahu sudah berapa lama aku tertidur, namun tiba-tiba seseorang langsung menghampiri ku dan meletkan tangannya ke keningku”hyun~a gwenchana?…”ucapnya kepada ku.”tunggu bukannya ini taeyeon…”pikirku dalam hati, lalu kulihat di sekelilingku ke delapan yeoja lainnya sedang memperhatikan ku.”kenapa member snsd ada di ruang rawat ku semua, kemana para hyung ku…”pikirku kembali dalam hati.
“dasar para hyung durhaka akan ku jebloskan mereka ke neraka apa mereka itu lupa jika aku ini si evil….”ucap ku kesal karena tidak ada satu pun para hyung ku yang ada di kamar rawat ku.
“mwo…durhaka…neraka…evil…? siapa yang kau maksud itu?”tanya taeyeon yang bingung dengan ucapan ku
“oh…bukan siapa-siapa”sangkal ku padanya, jika ku bilang yang sebenarnya ,dia pasti akan mengadu pada leeteuk hyung, dan bisa-bisa aku di panggang hidup-hidup oleh para hyung ku, aduh kenapa tiba-tiba aku ingin buang air kecil sih, aku pun segera bangkit untuk pergi ke kamar mandi.
“kau mau ke mana hyunnie…?”tanya yoona kepada ku
“hyunnie?? Ya…a…kau ini jika bicara dengan yang yang lebih tua kau harus sopan sedikit…”ucap ku setengh kesal kepada yoona, ’seharusnya kan dia memanggilku oppa’batin ku dalam hati, dan langsung berjalan ke kamar mandi.
“bukannya yang lebih tua itu aku…”ucap yoona pelan namun tak ku pedulikan.
~~in bathroom~~
Terpajang jelas kaca besar yang menampakan wajah dan tubuh seseorang yang tak asing bagi ku di dalam kamar mandi,”sejak kapan ada lukisan seohyun di sini…tunggu…ini…bukan lukisan…ini…aku…seohyun…”.
“HUUAA….ANDWEEE….”teriakku yang langung keluar kamar mandi dan segera berlari keluar dari kamar rawat ku, tidak mungkin…aku masih belum mengerti dengan ini semua.
“hyunie~a waeyo? kau mau ke mana?…”tanya taeyeon kepada ku yang tak ku pedulikan.
__POV AUTHOR__
Seohyun masih belum percaya dan tidak mengerti dengan semua ini, ia ingin bicara dan mengatakan yang sebenarnya tapi ia tau ia hanya akan di tertawakan saja oleh member suju, ia pun hanya diam berpikir dan mencerna semua kejadian yang menimpanya.
Tapi tidak dengan member suju mereka tampak kwatir dengan maknae mereka.”kenapa si evil jadi pendiam begini yua?”ucap yesung saat mereka sedang berdiskusi tak jelas di pojok ruangan.
“aku rasa dia sudah gila hyung…!!”ucap eunhyuk.
“dasar pabo mana mungkin orang yang tersambar petir jadi gila…ku rasa ia hanya hilang ingatan”ucap donghae sambil memukul pelan kepala eunhyuk.
Lalu tiba-tiba terdengar pintu kamar rawat terbuka beberapa orang dengan wajah cemas datang.
“oppadeul…apa kalian melihat seohyunnie?”tanya taeyeon kepada member suju.
“eoni…ini aku seohyun…”batin seohyun saat melihat para eoninya di ruang rawatnya.
“anio…wae..?”tanya leeteuk khwatir.
“tadi saat ia sadar…tingkahnya aneh sekali, lalu saat ia keluar dari kamar mandi ia berteriak tak jelas dan langsung keluar enatah ke mana…”jelas taeyeon akhirnya
“tunggu..jika aku adalah kyuhyun oppa maka orang yang taeyeon eoni maksud adalah kyuhyun oppa sebagai aku..”pikir seohyun akhirnya, ia pun segera bangkit dan langsung berlari keluar. di pikirannya saat ini adalah menemukan dirinya tidak maksudnya adalah kyuhyun.
“kyunnie kau mau kemana?”tanya shindong yang melihat kyuhyun berlari tergesa-gesa.
“kurasa ada yang tidak beres dengan kyuhyun dan juga seohyun…!!”pikir siwon akhirnya
“apa kyuhyun oppa juga bertingkah aneh oppa? “tanya tiffany yang mendapat anggukan dari para member suju.
~~on the roof hospital~~
“kyuhyun…oppa”ucap seohyun saat melihat dirinya sendiri berdiri sambil menatap langit, tentu ia hafal betul dengan dirinya, kyuhyun pun langsung menoleh dan mendapati tubuh atau dirinya sendiri berdiri tegak sambil menatapnya tajam.
“seohyunnie….”.
Mereka akhirnya duduk bersama di bangku kayu yang tersedia di atap rumah sakit, diam dan hening karena mereka masih belum sepenuhnya percaya dan mengerti dengan apa yang terjadi.
“apakah ini mimpi atau ini memang nyata terjadi…”ucap kyuhyun akhirnya
#plakk..#. “yua…appo…!!”ucap kyuhyun saat seohyun mencubit pipi nya. “miane oppa, jika itu sakit maka itu bukan mimpi”ucap seohyun dengan wajah kecewanya.
“jadi ini bukan mimpi..pantas saja saat aku berlari ada yang bergelayut di dadaku.”ucap kyuhyun kembali sambil tersenyum menyentuh dadanya (seohyun).
“yua OPPA…jangan sentuh dada ku…”ucap seohyun kesal ketika melihat ke yadongan kyuhyun.
“siapa bilang ini dadamu…ini dadaku…”ucap kyuhyun sambil menepuk-nepuk dadanya(seohyun).
“em..huaa…aaa oppa jahat…hiks…hiks….”tangis seohyun histeris, kyuhyun pun akhirnya ke bingungan untuk menenangkan seohyun.
“seohyun~a miane…aku hanya bercanda…sudah jangan menangis”ucap kyuhyun yang mencoba menenangkan seohyun, namun nihil seohyun masih saja menangis.
“seohyun~a uljimayo…aku punya cara agar roh kita kembali sperti semula…”ucap kyuhyun yang berharap seohyun dapat berhenti menangis.
“jeongmal yo….”ucap seohyun akhirnya.
“ne…jadi cepat hapus air matamu….”pinta kyuhyun, seohyun pun langsung menghapus airmatanya dan menatap kyuhyun untuk segera memberitahukannya.
“begini….aku rasa kita harus melakukan…”ucap kyuhyu ragu…
“melakukan apa oppa?” tanya seohyun yang penasaran
“entahlah aku tidak yakin kau akan melakukannya…”ucap kyuhyun yang makin membuat seohyun penasaran.
“ayolah oppa apapun itu aku akan melakukannya…”ucap seohyun mantap.
“baiklah…kurasa kita harus melakukan kisseu….!!”
“MWO….KISSEU…ANDEWE…”teriak seohyun yang tak setuju…
 
—-POV KYUHYUN—–
“MWO….KISSEU…ANDEWE…”teriak seohyun yang tak setuju…
‘aish’ kenapa seohyun harus berteriak seperti itu, seharusnya aku sudah tau jika ia akan menolaknya seperti ini.
“araso…kalau begitu tetap seperti ini, kau menjadi cho kyuhyun dan aku menjadi seo joo hyun…”jelas ku padanya.
“AH…aku lupa tadi kan aku ingin buang air kecil…”ucap ku karena memang sudah tak taahan.
“ANDEWE….”teriak seohyun kembali
“WAE…”kesalku padanya, ada apa dengannya dari tadi berteriak tak jelas terus.
“baiklah, oppa ayo kita lakukan kisseu…dari pada kau harus melihat bagian intim milikku…”ucap seohyun akhirnya, aku tau ia tidak ingin aku melihatnya, kenapa tidak dari tadi saja ia ucapkan itu tapi aku tidak yakin apa cara ini akan berhasil.
“baiklah,…kalau begitu kau yang mencium ku…”
“mwo..!! wae..”tanya seohyun bingung
“melihat dari posisi kita yang sedang berdiri, dan tubuh ku yang lebih tinggi dari mu jadi kau yang harus mencium ku…”jelas ku padanya ia tampak ragu dan mengeluh.
“baiklah kalau tidak mau, aku akan ke kamar mandi sekarang…”ucapku kembali karena ia tampak terlalu lama berpikir.
“anio…baiklah oppa aku yang akan mencium mu…”ucapnya menyetujui, dan membuat ku terkejut bagaimana tidak aku akan mencium bibir ku sendiri.
“kude..lakukanlah…”ucap ku yang kini menjadi gugup. Dan perlahan seohyun mendekatkan wajah ku kepada wajahnya, sehingga tampak jelas wajah ku yang tampn itu terlihat begitu dekat dengan jarak 5 cm…”ayo…sebenartar lagi…”ucap ku bersemangat dalam hati, namun tiba-tiba…
“APA YANG KALIAN LAKUKAN….”teriakan yang begitu keras yang terdengar, dan refleks ku dorong tubuh ku (seohyun), sehingga ia terjatuh ke lantai dan mengiris ke sakitan.
“dasar evil…”ucapnya sambil mengelus pantatnya yang ke sakitan dan bangkit berdiri, dan kini segerombolan orang pengganggu(member suju & snsd) menatap tajam ke arah ku dan seohyun.
“kyuhyun oppa apa yang mau kau lakukan pada makanae kami…”marah yoona pada seohyun, tentu saja sebenarnya ia memarahiku..
“ANIO… eoni..aku…”bela seohyun, aduh bodoh kenapa ia bilang eoni bagaimana pun juga kan aku yang lebih tua dan aku seorang namja.
“anio…tadi itu hanya salah paham, tadi seo..oh..maksudku kyuhyun oppa membantu ku meniupkan mataku yang terkena debu….”ucap ku membantu seohyun jadi tak tega jika melihat seohyun yang di marahi.
“ne, itu benar tadi kyu..maksudku seohyun matanya terkena debu..”ucap seohyun yang membenarkan ucapan ku..
“benar kah!! Baiklah kalau begitu.. aku percaya…” ucap yoona percaya.
“seohyunnie sebaiknya kita kembali ke kamar rawat lagi, dokter akan memeriksa mu kembali…”ucap taeyeon sambil menarik pelan tangan ku untuk menurutinya.
“kau juga kyuhyunnie…”ucap leeteuk hyun padaku, maksud ku seohyun, dan ia terlihat semakin frustasi dengan yang terjadi, kami pun kembali ke ruang rawat masing-masing.
POV AUTHOR
Seohyun tampak bingung dan takut, ia benar-benar tidak tau apa yang harus ia lakukan.
“bagaimana…bagaimana jika kyuhyun oppa sudah ke kamar mandi dan ia melihat bagian intim ku…”pikiran – pikiran itulah yang sekarang melakat di kepala seohyun
“aahh…eotoke…”ucap seohyun frustasi dan membuat para member suju ketakutan.
“hyung, aku takut sepertinya kyuhyun benar-benar sudah gila…”ucap eunhyuk sambil memeluk erat donghae.
“kyu, wae?” tanya leeteuk sang leader, sebenarnya ia juga takut melihat kyu seperti ini.
“nde? Anio…gwenchana…opp…maksudku..hyung”ucap seohyun, yang masih bergulat dengan pikiran-pikiran anehnya.
“oh..iya kyu, kata dokter kau sudah boleh pulang dia bilang kondisi mu sudah cukup baik…”ucap siwon yang baru datang dari ruang dokter.
“kau yakin dia sudah sembuh…”tanya eunhyuk, yang tampak tidak yakin dengan ke sembuhan kyuhyun.
“tentu saja aku yakin, baru saja dokter yang bilang pada ku tapi ia bilang kyu masih dalam masa pemulihan…” jelas siwon
“jadi, maksud mu…kyu butuh waktu untuk kembali ke sifat semulanya…”tanya leeteuk
“mungkin begitu hyung,…”jawab siwon yang membuat member suju mengerti.
“hyung…aku ingin bertanya…apakah kyu..maksudku aku punya handphone?”tanya seohyun yang merutuki dirinya sendiri.’bodoh tentu saja kyuhyun oppa punya handphone..’batin seohyun dalam hati.
“tentu saja,..bukannya handphone yang ada di atas laci itu milik mu…”jawab sungmin sambil mengarahkan telunjuknya ke laci yang tepat berada di samping ranjang.
“ne, aku lupa…gomao…”ucap seohyun sambil menggaruk kepalanya yang terlihat bodoh.
POV SEOHYUN
‘Aku harus mengirim pesan kepada kyuhyun oppa, apa di punya no hp ku yua…sebaiknya ku periksa dulu’
“ige mwoya…? ‘si cengeng’, bukannya ini nomor hp ku,kenapa namanya si cengeng…aku ganti saja ah..”ucapnku yang masih sibuk mgutakatik i~phone milik  kyu oppa.
To :kyu oppa
From : seohyunie..
Oppa setelah kembali ke drom temui aku di taman yang tak jauh dari drom snsd, aku akan menunggu mu disana, ada hal penting yang harus kita bicarkan di sana..
Oh yua oppa, aku ingin tanya kenapa nama kontak ku di hp mu si cengeng?
‘Send>……’
______POV KYUHYUN_____
‘MR.taxi…taxi..jigeum cupsi…cupsi…’
“seohyun~a, i phone mu berbunyi tu…”ucap yuri memberitahukan ku, meski aku tau itu bukan i phone ku melainkan milik seohyun. Tp aku penasaran ingin melihatnya.
 ‘One message from : evil yadong’, tunggu ini kan dari nomor i phone ku…
“kenapa namanya evil yadong, dasar seohyunna…klo evil saja kan tidak apa-apa kenapa bawa-bawa nama eunhyuk hyung segala…”
To :kyu oppa
From : seohyunie..
Oppa setelah kembali ke drom temui aku di taman yang tak jauh dari drom snsd, aku akan menunggu mu disana, ada hal penting yang harus kita bicarkan di sana..
Oh yua oppa, aku ingin tanya kenapa nama kontak ku di hp mu si cengeng?
To : seohyunie..,
From : kyuhyun
Baiklah kita bertemu disana setelah kembali ke drom….
‘Send>……’.
_________________________________________
“seohyun~na kau tau dokter bilang kau sudah boleh pulang, karena kondisi mu sudah mulai membaik tapi belum baik sepenuhnya sih…”ucap taeyeon yang baru saja datang setelah ia bicara dengan dokter.
“jeongmal yo….waaah apadahalkan aku masih ingin bermalas-malasan disini sambil bermain game….”ucap ku yng sontak di beri tatapan aneh oleh para member snsd..
“seohyun~na sejak kapan kau suka bermalas-malasan terlebih main game…kau kan sangat anti game…”tanya hyoyeon kepadaku
“itu…”ucap ku terpotong…
“jangan-jangan karena virus kyu oppa lagi..!!”ucap si yoong aneh kepada ku
“sudahlah….itu bukan urusan kalian…”ucap ku kesal, bagaimana tidak kesal masa cho kyuhyun yang tampan ini disebut virus.
“seohyun~na aku rasa kau sudah berubah menjadi tidak sopan terhadap eoni-eoni mu…,apa kyu oppa juga menyebarkan virus evilnya kepada mu?”ucap yoona kembli…
‘lagi-lagi dia sebut aku virus dasar….si yoong aneh’ucap ku dalam hati.
“sudah….sudah…,yoong kau harus mengerti dokter bilang, untuk seohyun kembali ke sifat  awalnya itu butuh proses…jadi kau harus memahami perubahan yang terjadi pada seohyun..”ucap taeyeon menasehati yoona..
‘ha…ha…aku tidak mengerti sebenarnya aku kena penyakit apa sih, bisa-bisanya dokter itu bicara seperti itu….’batin ku dalam hati.
POV AUTHOR
Setelah mendapat ijin dari dokter akhirnya seohyun dan kyuhyun kembali pada aktifitas mereka masing-masing sebagai idola namun, tidak dengan seohyun dan kyhyun ini pertama kalinya yang harus mereka alami. Seohyun menjadi member boyband sedangkan kyuhyun menjadi member girlsband.
Seohyun sudah standby di taman yang mereka janjikan untuk bertemu.namun sudah 30 menit ia mennggu kyuhyun masih belum menampakan dirinya.
“aduh…kemana sih kyuhyun oppa…awas saja kalau sampai dia tak datang”ucap seohyun terus menerus. Dan tiba-tiba seseorang dengan nafas terengah-engah datang menepuk pundaknya.”seohyun~na mian..ne…”ucapnya tersenggal-senggal, dan seohyun sudah siap menyampaikan beribu kata kekesalannya pada seohyun.
“oppa arro, sudah berapa lama aku menunggu mu di sini, kau tau susahnya memakai penyamaran ini, mana sedang musim dingin lagi…dan oppa tau kaki ku…ini…”kesal seohyun terpotong.
“cukup….”ucap kyuhyun yang kini sudah siap dengan beribu alasannya yang akan ia sampaikan.
“kau tau susahnya menjadi diri mu, memiliki eoni-eoni yang super protectif dan lagi kenapa pakaian wanita susah sekali memakainya, apa kau tau aku harus membuka internet untuk mengetahui bagaimana caranya memakai bra…”papar kyuhyun pada seohyun.
“MWO…oppa…”ucap seohyun begitu keras.
“wae…”
“berarti…. oppa.. sudah melihat…. semua… bagian…. tubuhku….”ucap seohyun terbata-bata.
“ne, kuromyon…”ucap kyuhyun dengan tampang tak bersalahnya.
“U..UUWWAA…HIKS…HIKS….”tangis seohyun histeris, dan membuat kyuhyun panik dan bingung.
“yua…uljimayo…seohyun~na uljimayo..apa kata orang jika seorang cho kyuhyun namja evil menangis seperti ini…”
“kenapa oppa selalu memikirkan diri sendiri, bagaimana dengn ku…UAA…HIKS…HIKS…”ucap seohyun yang masih betah dengan tangisannya.
“apa maksudmu…aku tidak memikirkan diriku sendiri kau ini kenapa…..”sangkal kyuhyun yang masih tidak mengerti dengan ucapan seohyun.
“OPPA…apa kau tidak mengerti!! Jika kau seperti ini, maka tidak akan ada namja yang mau menikahiku…”kesal seohyun yang mulai reda tangisannya.
“menikahi mu…yua jika tidak ada yang mau menikahimu maka….maka…aku yang akan menikahimu…”ucap kyuhyun yang sudah mengerti dengan maksud seohyun.
“nde?..”ucap seohyun dengan wajah bingungnya, namun ada sedikit perasan bahagia di hatinya.
POV SEOHYUN
‘Benarkah kyuhyun oppa akan menikahiku…aduh kenapa hati ku jadi berdegup kencang seperti ini, eottoke…’batin ku dalam hati.
“jika kau tidak ingin menikahi ku, aku bisa carikan namja lain untuk kau nikahi…”ucap kyuhyun oppa yang membuat ku kecewa, apa maksudnya mencarikan ku namja lain apa ia tidak tau jika aku cukup bahagia dengan kata-kata lamarannya tadi.
“wae yo….apa aku melakukan kesalahan lagi…”ucapnya karena mendapatkan tatapan tajam dari ku.
“anio…lupakan saja, lagi pula aku masih terlalu muda untuk menikah….”ucap ku acuh, bagaimana tidak acuh ia sudah membuat ku kecewa dengan sekejap karena ucapannya tadi.
“baguslah…aku juga tidak ingin menikah sekarang, hajiman…kenapa kau harus menangis segala tadi, bukankah kau juga sudah melihat semua bagian tubuh ku dasar gadis cengeng”ejek kyuhyun oppa kepada ku….
“MWO….cengeng…OPPA…berhenti memanggil ku cengeng, bahkan nama kontak ku di i phone mu saja cengeng, kurigu(dan lagi) aku belum melihat semua bagian tubuh mu…jadi behenti memanggilku cengeng manusia evil…”jelas ku panjang lebar.
“MWO….ka…kau…belum melihat nya…”ucap kyuhyun oppa terbata-bata karena keterkejutannya.
“ne, apa oppa berharap aku melihatnya…, aku bahkan belum mandi setelah pulang dari rumah sakit dan bahkan aku harus menutup mata ku saat berganti baju …”jelasku yang membuat kyu oppa makin terkejut.
“MWO…seohyun~a…kau benar-benar..ah…bagaimana kata fans ku nanti mereka pasti akan menjuluki ku smell evil, seohyun~a apa kau tidak bisa mandi sambil menutup mata mu…”ucap kyu oppa dengan tatapan pasrahnya.
“SHIRO….itu berarti aku harus meraba-raba tubuh mu saat mandi, lagi pula apa salahnya dengan julukan smell evil, yang penting kan masih ada evilnya…”ucap ku enteng.
“YA…hah…kau ini…jika kau masih tidak ingin mandi, kalau begitu aku yang akan memandikan mu…”ucap kyu oppa yang kini membuat ku terkejut.
“shiroo…itu sama saja aku melihat tubuh mu dengan mata ku…,arasoo..aku akan mencoba untuk  mandi dalam mata tertutup tp aku tidak janji akan sering melakukannya…”ucap ku kembali pada kyu oppa.
 “baguslah kalau begitu,..oh iya aku hampir lupa menjawab julukan cengeng mu itu, itu ku berikan karena saat aku memuji mu sexy kau malah menangis kau tau leeteuk hyung memarahi ku habis-habisan karena membuat mu menangis, hajiman kenapa kau menamai ku evil yadong di kontak mu….”ucap kyu oppa yang kini ganti bertanya..
“itu karena…oppa memanggil ku sexy, aku benci hal-hal yang berbau yadong…”jelas ku padanya.
“omo…omo…jadi uri seo joo hyun tidak suka dengan hal yang yadong-yadong…lalu kenapa waktu itu kau mau mencium ku!! Apa perlu kita lanjutkan lagi adegan itu….”ucap kyu oppa menggoda ku.
“shiroo…oppa apa kau pikir aku ini bodoh, seharusnya aku menyadarinya dari awal jika hal semcam itu hanya ada di dalam sinetron saja,mana mungkin jiwa seseorang akan tertukar saat mereka kisseu..”jelas ku pada kyu oppa dan ia terlihat berpikir sejenak.
“kau benar aku memang pernah melihatnya di sinetron, lalu apa yang harus kita lakukan?, tidak mungkin kan kita seperti ini terus dan sebentar lagi super junior akan comeback mr.simple di music core”ucap kyu oppa yang membuat ku lesu, bagaimana tidak aku memikirkan diri ku menarikan lagu mr.simple.
“ah…kureom eottoke?…”ucap ku frustasi sambil menutup kedua wajah ku maksudku kyuoppa.
“ya…ya..ya…jangan seperti itu cho kyuhyun tidak pernah terlihat frustasi seperti itu, kau tenang saja aku akan mengajari mu menarikan mr.simple…”
“jeongmal yo…?”tanya ku yang kini mulai lega
“ne, untuk itu kau hanya perlu memikir kan bagaimana supaya roh kita kembali seperti semula”ucap kyu oppa yang makin menyakinkan ku.
“soal itu, aku pernah membaca buku yang mengatakan jika roh seseorang akan tertukar saat mereka sedang tersambar petir dan saat kita duet di smtown tokyo kemarin taeyeon eoni pernah mengatakan pada ku jika saat itu sedang terjadi petir besar di tokyo, jadi kemungkinan nya roh kita akan kembali saat petir datang…”jelas ku panjang lebar pada kyu oppa.
“mwo…petir katamu…tapi di seoul kan jarang sekali ada petir, lagipula musim hujan akan datang dua bulan lagi…itu berarti aku harus memakai tubuh mu selama dua bulan ini, baguslah…”ucap kyu oppa.
“mwo…bagus apa nya yang bagus….sudahlah aku akan kembali ke drom saja udaranya semakin aneh disini…”ucap ku sambil berjalan..
“ya…ya…ya…kau mau kemana itu kan arah drom snsd, drom suju itu di arah sana…”ucap kyu oppa membertitahu ku sambil menunjuk kearah drom suju.
“oh..iyaa aku lupa jika aku sedang  menjadi cho kyu hyun…”ucap ku sambil berbelok arah.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Setelah sampai di lantai bawah gedung drom tiba-tiba seseorang memanggilku dari arah belakang.”kyuhyun oppa…” dan sontak membuat ku berbalik arah untuk mentapnya.
“victoria eoni…?”batin ku dalam hati.
“kyuhyun oppa jeongmal miane saat kau masuk rumah sakita kau tidak menjenguk mu karena aku sibuk dengan episode terakhir we got married, oppa gwenchana..muka oppa terlihat pucat sekali…”ucap victoiria eoni sambil mengelus-elus wajah ku, maksud ku wajah kyu oppa ang membuat ku risih.
“jebal,…jangan seperti ini…”ucap ku sambil menepis tangannya…aku benar-benar tidak suka dengan perlakuannya,”apa dia begitu dekat dengan kyuhyun oppa dan kenapa dia memanggil kyu hyun oppa dengan sebutan oppa bukan kah dia yang lebih tua”batin ku dalam hati.
“oppa wae…apa oppa tidak suka dengan perlakuan ku?”tanya victoria eoni pada ku.
“anio..aku hanya tidak terbiasa saja…”jawabku asal yang sebenarnya merasa risih dan sangat tidak suka.
“oppa apa kau masih ingat saat pernikahan palsuku bersama nickhun berakhir kau akan menelaktir ku makan…apa kau masih ingat…”ucap nya yang membuat ku kaget.
“nde?”……
___POV KYUHYUN___
Ah rasanya nyaman juga jadi seohyun, di kelilingi 8 wanita cantik…namun kelakuannya aneh semua, ha..ha…rasanya tidak buruk menjadi angel selama 2 bulan ini.
“seohyun~a ada minho yang ingin bertemu dengan mu…”ucap hyoyeon saat ia membuka pintu kamar ku.
“nde? Nugu? Minho…?”ucap ku yang masih bingung dengan ucapan hyoyeon.
“ne, minho shinee sedang menunggu mu di ruang tengah….”jelas hyoyeon kembali yang membuat ku mengerti tapi untuk apa minho menemui seohyun, aku pun berjalan malas menemui minho.
“oh seohyun~a miane jika aku mengganggu mu..waktu itu aku tidak sempat menjengukmu ke rumah sakit, apa kau sudah baik-baik saja”ucapnya sok perhatian, tapi kenpa aku jadi sebal begini yah.
“ne, gwenchana….”ucap ku singkat.
“seohyun~a apa kau mau makan malam dengan ku….ada sesuatu hal yang ingin ku ungakapkan padamu…dan ini hal yang penting dalam hidup ku…”ajaknya pada ku.
“ungkapkan….apa yang ingin minho ungkapkan pada pada seohyun?….”batin ku dalam hati. Dan sejenak aku berfikir apa aku terima saja tawarannya pada ku, lagi pula aku penasaran apa yang akan ia ungkapakan.
“baiklah selama itu gratis dan tidak merugikan ku aku terima ajakan mu…”ucapku enteng dan minho terlihat heran mungkin karena seohyun tidak pernah bicara seperti ini..
_____POV AUTHOR_____
Cahaya bulan yang menyinari kota seoul malam ini begitu indah, namun itu tak di hiraukan oleh kyuhyun yang nampak serius mengajari seohyun gerakan tarian mr. Simple di gedung SM yang memang sedang sepi pada malam ini.
“YA….seohyun~a gerakan tangan mu dengan benar, kepretkan tangan mu seperti ini…dan saat gerakan robot hentakkaan kaki mu dengan benar jangan goyangkan pinggul mu seperti ini…”kesal kyu pada seohyun yang terus menerus melakukan keslahan.
“araso…oppa, kunde tidak bisakah kita istirahat sebentar, sudah tiga jam aku berlatih…”keluh seohyun yang merasa lelah.
“huh….baiklah kita istirahat 20 menit….”ucap kyu akhirnya. Mereka pun duduk besender pada dinding kaca ruang dance, ‘hening’ tak ada yang mau memulai pembicaran di antara mereka namun akhirnya seohyun memberanikan diri untuk menanyakan suatu hal yang terus mengganggu pikirannya.
“oppa,…kemarin, victoria eoni datang menemui mu maksudku menemui ku…”
“jeongmal yo…lalu apa yang kalian bicarakan?”tanya kyu penasaran, dan itu membuat seohyun makin malas menjawabnya.
“yua kenapa diam apa yang ia ucapkan?”tanya kyu kembali.
——-Flashback——–
“Nde?”
“apa oppa juga lupa dengan janji itu….”tanya victoria namun ia makin kesal karena yang ia tanya masih tetap diam seperti orang mati.
“YA….kyuhyun shi…apa kau juga lupa pernah mengatakan sarange pada ku…”bentak victoria yang merasa kesal pada kyuhyun namun sebenarnya itu seohyun.
“sarange!! Benarkah kyu oppa mengatakan itu pada victoria eoni…”batin seohyun dalam hati yang nampak kecewa mendengarnya namun ia sadar jika ia bukanlah siapa-siapa bagi kyuhyun.
“kyuhyun shi…jika kau masih mengharapkan cintaku, maka tepati janji mu itu”ucap victoria sebelum ia pergi meninggakan seohyun mematung dengan pikirannya sendiri.
—–End flashback—-
“benarkah victoria mengatakan itu…?”tanya kyu setelah ia mendengar yang seohyun ceritakan. Dan dengan hembusan kecewa seohyun pun menganggukan kepalanya.
“maka itu apa kyu oppa akan menerima victoria eoni?”tanya seohyun yang berharap mendapatkan kata tidak dari kyuhyun.
“ne, aku akan menerima victoria…”ucap kyu dengan wajah polos seohyun.
Bagai ujung tombak yang menancap di hati seohyun begitu sakit yang ia rasakan namun ia memilih menahan itu semua, seohyun pun mencoba berdiri untuk menghembuskan nafasnya lebih panjang untuk mencari keberanianya.
“tapi aku tidak bisa menerimanya….”ucap seohyun akhirnya.
“wae..??”tanya kyu penasaran dan menatap seohyun penuh lekat.
“apa oppa tidak bisa mengerti perasaan ku sedikit saja, apa kau lupa jika sekarang cho kyu hyun sedang menjadi seo joo hyun dan seo joo hyun sedang menjadi cho kyuhyun !! aku wanita, mana mungkin aku pacaran dengan victoria eoni….meskipun kenyatannya cho kyuhyun lah yang menjadi kekasihnya…. !”marah seohyun akhirnya dan itu membuat kyuhyun mematung seperti tersambar petir yang sangat besar ini pertama kalinya seohyun membentak kyuhyun.
“ jadi katakan YA…padanya saat roh kita sudah tertukar kembali…”ucap seohyun, yang kemudian meninggalkan kyuhyun seorang diri.
“kenapa seohyun semarah itu aku kan hanya ingin melihat reaksinya saja…lagi pula aku tidak bersungguh-sungguh dengan ucapan ku…mana mungkin aku pacaran dengan vic”ucap kyuhyun seorang diri.
——-DROM SUJU—–
‘bruuukk’ suara yang pintu yang ditutup sangat keras oleh seohyun yang menampakkan kekesalannya yang masih belum reda, semua member suju pun ketakutan dengan maknaenya itu, namun seohyun tak mempedulikan itu ia berjalan melewati semua member suju, yang sedang berkumpul sambil memeluk satu sama lain karena takut di telan maknaenya hidup-hidup, seohyun pun menutup pintu kamarnya kyumin dengan keras kembali.
“hyung, sepertinya kyu sudah kembali menjadi mausia evil….”ucap ryewook yang masih memeluk yesung.
“kau benar….huh sekarang…apa yang harus kita lakukan manusia evil sudah kembali…”ucap yesung yang mendapatkan jitakan keras di kepalanya.
“YA….monkey…kenapa kau memukulku….”kesal yesung pada eunhyuk.
“miane,…hyung !! itu karena aku ingin menyadarkan pikiran aneh mu, bukannya bagus jika kyu kembali menjadi manusia evil…itu berarti ia sudah sembuh total dari penyakitnya…”jelas eunhyuk yang mendapat anggukan dari yewook couple.
“YA…itu kan tidak penting, yang harus di pikirkan sekarang kenapa kyu bisa sekesal itu, siapa yang membuatnya kesal seperti itu….”ucap sang leader yang mendapat anggukan dari semua member.
“aku akan bicara pelan-pelan dengan kyu agar ia mau menceritakanya…”ucap seungmin yang memang merupakan hyung terdekat dengan kyu.
—–IN ROOM KYUMIN—–
“seohyun~a ada apa dengan mu, kenapa kau bisa sekesal itu apa kau memang sudah mulai menyukainya….kenapa kau harus semarah itu”ucap seohyun pada dirinya sendiri.
”…aaahhh pabo…ya…kau memang bodoh seohyun kenapa harus menyukai namja evil itu…”ucap seohyun sambil memukul-mukul kepalanya.
“baiklah jika itu mau mu kyu oppa aku akan mengabulkannya tapi kau akan menyesal karena tidak menyadari perasaan ku…”ucap seohyun mencoba tenang dan berpikir.
‘tok…tok..tok…’ketukn pintu terdengar jelas oleh seohyun, ia pun mencoba setenang mungkin dan melupakan sedikit ke kesalannya.
“kyuhyun~a gwenchana,…apa aku boleh masuk..?”ucap sungmin pelan namun terdengar jelas oleh seohyun.
“sungmin oppa…”ucap seohyun pelan hanya sekedar menebak suara yang ia dengar.
“aaah pabo ya…sungmin oppa kan sekamar dengan kyuhyun oppa….”sadar seohyun yang langsung membukakan pintu kamarnya.
“tentu saja ini kan kamar hyung juga..”ucap seohyun yang mulai tenang.
“kyu gwenchana?” tanya sungmin kembali.
“ne, gwenchana yo…miane..tadi aku sedang kesal hyung…”jelas seohyun yang mulai menyadari kesalahannya.
“apa kah ada yang membuat mu kesal? Jika kau mau ceritakan lah pada ku…?”tanya sungmin hati-hati.
“anio…oppsoyo…aku hanya kesal karena aku lupa gerakan dance mr.simple, mungkin karena aku sudah lama tidak berlatih…”sangkal seohyun yang tidak masuk akal, dan sungmin hanya menggaruk aneh kepalanya yang tidak gatal.
“ooh…ternyata itu yang membuat mu kesal,..jika hal itu kau tidak perlu kawatir aku akan meminta eunhyuk dan sindong hyung untuk mengajarimu…”ucap sungmin memberi nasihat.
“jeongmal yo…ah opp..maksudku hyung kau baik sekali…”senang seohyun karena untuk saat ini ia memang sedang kesal dan tidak ingin bertemu kyu atau lebih tepatnya di ajari dance oleh kyu.

~~~DROM SNSD~~~~
——POV KYUHYUN—–
Dengan lesu aku membuka pintu drom snsd, sehingga tidak ada yang menyadari kedatangan ku, dan dengan langkah pelan aku memasuki kamar seohyun dan langsung ku rebahkan tubuh ku di kasur empuk miliknya.
“kenapa seohyun harus semarah itu,dan kenapa aku benar-benar takut saat ia memarahiku tadi….aku kan tidak menyuruhnya pacaran dengan vic….aku harus menjelaskannya lagi pada seohyun…..”ucap ku sambil menatap kosong langit-langit kamar seohyun.
‘gee…gee…gee…baby…baby..’
  “uh…ada sms…’charisma minho’ uuh dasar…kenapa nama kontak minho charisma sedangkan aku yadong…aku ganti saja ‘si kodok minho’ he…he…”ucap ku usil
TO: seohyun
From : minho
Seohyun~a kau masih ingat janji kita kan?
 besok malam aku akan menjemputmu jam 8 malam,
 jadi bersiap-siaplah dan jaga kesehatan mu…
selamat malam
mimpikan aku ya seohyun~a
“Haah…dasar kodok mana mungkin aku memimpikan mu…uuh…kenapa dia selalu membuat ku kesal”ucap ku setelah membaca pesan dari minho.
 
 
——POV AUTHOR—–
Disebuah restoran mahal yang jauh dari paparazi, dengan nuansa classic namun tetap romantis dan tidak banyak pengunjung yang datang malam ini, menambah keberuntungan bagi minho dan seohyun yang memang seorang entertaiment.
Minho nampak serius memandangi seohyun yang sebenarnya kyuhyun dan kyuhyun merasa risih dengan tatapannya minho ia pun langsung memberikan tatapan evil smile nya pada minho yang langsung mengarahkan tatapannya ke tempat lain….
“minho shi…tidak bisakah kau bicarakan sekarang hal yang ingin kau ungkapakan padaku,sambil menunggu pesanannya datang!! sebenarnya aku merasa risih dengan tatapan mu itu…”ucap kyu to the point, yang membuat minho semakin gugup.
“baiklah akan ku ungkapkan sekarang, tapi…kau tidak akan mentertawakan ku kan?”tanya minho di sela kegugupannya.
“heh…aku akan tertawa jika dia  membuat ungkapan puisi cinta konyol pada ku…”ucap kyuhyun dalam hati.
“baiklah aku tidak akan tertawa, tapi aku tidak janji….”ucap kyu dengan senyum usil seohyun.
“seohyun~a….aku…sudah…lama… menyukai…”ucap minho terhenti karena kegugupannya yang makin memuncak.
“ya…ya…ya…palli…teruskan ucapanmu…”ucap kyuhyun yang kesal dan penasaran.
“YA…PALLI….”bentak kyu yang sudah mati penasaran.
“aku…menyu…kai….yuri unni…”ucap minho yang menundukan kepalanya karena malu dengan ungkapannya.
“NDE?? Nugu? Yuri unni…”ucap kyu yang masih tidak percaya dengan apa yang ia dengar. namun akhirnya dengan lepas kyuhyun tertawa kencang.
“HA…HA…HA…jadi yang kau suka itu yuri…HA..HA…aku pikir kau menyukai seohyun…”ucap kyu yang masih dengan tawa bodohnya itu.
“Nde?”
“anio,…maksudku kenapa kau menyatakanya pada ku kenapa kau tidak mengatakannya langsung pada yuri…”jelas kyu sambil menhan tawanya.
“karena aku malu maka itu aku bicarakan padamu, kau taukan aku lebih dekat padamu daripada member snsd yang lain…”jelas minho yang kecewa karena seohyun yang terus mentertawakannya.
“araso…miane, aku akan membantu mu mendekatkan mu dengan yuri…”ucap kyu dengan senyuman anehnya pada minho dan itu membuat minho lega dan tak kecewa lagi pada seohyun.

~~~POV SEOHYUN~~~
Hal yang paling ku benci namun tetap ku lakukan juga, karena sudah ku pikirkan lebih matang hingga akhirnya aku memutuskan untuk menepati janji kyu oppa pada victoria eoni. Aku tau ini artinya aku membantu menyatukan cinta mereka, dan aku tidak peduli hal itu meskipun hati ini sakit, aku hanya ingin tau bagaimana reaksi kyu oppa dan seberapa lama victoria eoni tahan dengan sikap innconect ku. Kami sudah tiba di restoran yang nampak classic dengan alunan piano yang terdengar bahkan dari luar pun terdengar begitu jelas, kami pun memilih untuk mencari tempat yang kosong untuk duduk hingga, Aku berjalan berdampingan dengan vic eoni sambil dia mengapit tangan kyuhyun oppa denagn mesra, dan ini membuat ku benar-benar merasa risih…’apa kyuhyun oppa begitu betah dengan perlakuan vic eoni seperti ini’ batin ku dalam hati.
“Tunggu sepertinya orang yang duduk di meja itu adalah minho…tapi siapa wanita yang duduk di hadapannya…? sepertinya aku kenal rambutnya…OMO…itu kan aku…”pikirku dalam hati.
“oppa wae kenapa tiba-tiba berhenti…?”tanya vic eoni yang ku hiraukan.
“apa yang mereka lakukan disini jangan-jangan kyu oppa menjaili minho lagi….”pikirku kembali.

~~~~TBC~~~~
Klo ada yang mau ff nie di lanjutin di blog ini, mention saja ke twitter ku…. .@leezzyme

GOMAO

29 thoughts on “SECRET LOVE (chapter 1)

  1. wkwkwkwkwk…g kebyang klo mereka ketuker..tp seneng mereka jd semakin deket ciiinnn….semoga mereka saling jth cinta..tinggal menyingkirkan sedikit vic. Onnie….hahai…gomawo chingu..^^

    Like

  2. aduh untung seokyu gak kenapa.napa abis kesamber petir cuma ketuker doang..😄
    cieee dua duanya cemburu yaa.. hah kenapa vic ganjen bgt sih -__- seo mau ngerjain ya? Gapapa biar aja biar vic gasuka lg ama kyu..

    Like

  3. hahahahah… ga bisa ngebayangin klo mereka bisa bertukar jiwa,,,,
    seohyu jorok banget kok g mandi sih dari keluar rumah sakit,, para member suju kok g kebauan yah????

    menurut ku ceritanya kocak abis sampe mulut ku jd kering ….. kkkkkkk

    di lanjut y thor,,,

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s