Klan Vampire


Author: dyah17

Rating : PG

Length : Series

Genre : Romance, Friendship, Family, Adventure, Comedy (?)

Cast : Kalian akan tau setelah membaca ff berikut #bahasanya

Disclamer: Semua Tokoh punya Tuhan. Jalan Cerita Punya Author. don’t like this couple, don’t

open, don’t read

 

Note: annyeong readers, author gaje balik lagi membawa ff baru ^^. Mian buat readers yg nunggu ff The Witch part 4 krn bakal molor updatenya dikarenakan karena otak author yg ngadat, gak ada ide, males nulis dan mood lagi jelek. Jadilah author membuat ini karena sedikit terinspirasi dari film twilight dan eclipse tentang vampire *readers: author banyak bacot* baiklah langsung saja hope u like this ^_^

===

Dipedalaman hutan di Korea terdapat sebuah rumah besar yang sudah tua dan terlihat tanpa berpenghuni, tapi jika kalian memasuki rumah tersebut kalian akan sangat tercengan karena kemewahan rumah tersebut yang bisa dibilang seperti istana raja. Kalian jangan salah sangka rumah sebesar dan semewah itu tak berpenghuni, jika dilihat rumah tersebut sangat sunyi tapi didalam rumah tersebut terdapat sebuah klan vampire yang sangat kuat dan memiliki paras yang menawan. Ya Vampire makhluk yang dikatakan abadi didunia ini dan memiliki kekuatan yang dahsyat. Klan vampire tersebut bernama moonlight yang terdiri dari vampire vampire yang memiliki kekuatan yang hebat, baiklah mari kita berkenalan dengan klan vampire moonlight:

  1. Park Jungsoo atau lebih sering disapa dengan leeteuk, dia adalah leader dari klan tersebut. Leeteuk adalah orang yang sabar dan bijak karena itulah dia dijadikan leader di klan tersebut. Kekuatan istimewah yang dimiliki leeteuk adalah api.
  2. Kim Taeyeon dia salah satu orang kepercayaan leeteuk, karena sifatnya yang tidak berbeda jauh dengan leeteuk. Kekuatan istimewah taeyeon adalah angin.
  3. Kim Yesung dia adalah oppa dari taeyeon dan juga orang kepercayaan leeteuk. Yesung orang yang pendiam, sedikit aneh dan cuek. Kekuatan istimewah yesung adalah ilusi, jadi dia bisa membuat ilusi untuk mengecohkan lawan.
  4. Lee Sungmin vampire yang ditemukan yesung dibusan bersama 2 dongsaengnya yang diubah oleh sepupunya. Kekuatan istimewah sungmin adalah pengendalian senjata.
  5. Lee Eunhyuk. Dia adalah dongsaeng dari sungmin, Eunhyuk itu vampire yang ceroboh, jahil, dan mudah dibohongi -.-. Kekuatan istimewahnya adalah mengcopy seluruh kekuatan lawan sama persis bahkan bisa menggandakannya menjadi lebih hebat.
  6. Lee Donghae yang juga dongsaeng dari sungmin ini memiliki sifat yang sama persis  seperti eunhyuk karena itu dia sangat dekat dengan eunhyuk. Kekuatan istimewahnya adalah air.
  7. Tan Hangeng adalah vampire asli keturunan china yang ditemukan oleh donghae saat dia berada dibeijing dan mengajaknya bergabung bersama klan moonlight. Kekuatan istimewahnya adalah  listrik.
  8. Cho Kyuhyun vampire paling tampan diklan moonlight yang memiliki sifat yang sinis dan cuek akut. Kekuatan istimewahnya adalah mengendalikan pikiran jadi dia bisa mengendalikan kekuatan pikiran orang lain melalui pikirannya sendiri.
  9. Park Gyuri sama seperti sungmin, eunhyuk dan donghae, dia dirubah menjadi vampire karena alasan tertentu. Gyuri memiliki wajah yang cantik dan sifat yang super cuek. Kekuatan istimewahnya pengendalian roh.
  10. Choi Sulli adalah vampire immortal yaitu anak dari pernikahan seorang vampire dan manusia dia juga memiliki dongsaeng yang sama seperti dirinya tapi berbeda ayah karena ayah kandung sulli yang manusia telah meninggal karena kecelakaan. Kekuatan istimewahnya adalah pengobatan.
  11. Baek Suzy adalah dongsaeng dari sulli yang juga vampire immortal. Bisa dibilang sulli dan suzy itu kembar karena wajah mereka yang cukup mirip dan sifatnya yang sama persis. Kekuatan istimewahnya adalah angin
  12. Lee Junho manusia yang diubah oleh leeteuk, karena melihat junho yang sekarat karena dikeroyok preman. Junho orang yang humoris dan ceria.kekuatan istimewahnya adalah pengendalian roh.
  13. Son Dongwoon dulunya adalah panglima kerajaan vampire, tapi dia diusir karena difitnah telah mencuri kitab para vampire dan sejak saat itulah dia benci pada kerajaan vampire dan bergabung dengan klan moonlight karena ajakan kyuhyun. Kekuatan istimewahnya adalah mengcopy kekuatan musuh tapi dia tak bisa mengandakan kuatnya kekuatan itu.
  14. IU adalah sahabat sulli dan suzy, dia diubah menjadi vampire karena luka tusukan diparu-parunya. Lalu dia bergabung dengan klan moonlight. Kekuatan istimewahnya adalah sama seperti dongwoon yaitu mengcopy kekuatan lawan.
  15. Jung Krystal adalah vampire immortal yang dulunya sangat berbahaya karena kerajaan vampire membunuh orang tuanya dan bergabung dengan klan moonlight karena ajakan gyuri. Kekuatan istimewahnya adalah ilusi.
  16. Kim Jonghyun adalah mantan pengawal kerajaan, tapi dia diusir karena dituduh telah melecehkan raja lalu diusir dari kerajaan dan bergabung dengan klan moonlight karena ajakan krystal. Kekuatan istimewahnya adalah api.
  17. Kim Keybum adalah sepupu dari jonghyun yang memiliki nasib yang sama dan akhirnya bergabung dengan klan moonlight. Kekuatannya istimewahnya adalah teknologi.

Klan vampire moonlight memiliki sifat yang sama yaitu cuek dan dingin, tapi perbedaan mereka dari vampire lain adalah mereka tidak meminum darah manusia tapi darah hewan, mereka menjadi vegetarian karena mereka hidup didunia manusia yang mengharuskan untuk tidak meminum darah mereka dan bisa beradaptasi dengan para manusia tanpa sepengetahuan mereka. Rencana mereka sekarang adalah masuk kebangku perkuliahan karena akan terlihat aneh jika mereka berkeliaran tanpa tujuan jadi mereka membeli apartement yang luas untuk tempat tinggal mereka saat menjadi mahasiswa dan pada saat bulan purnama mereka akan kembali kerumah mereka yang ada dihutan untuk berburu binatang. Tapi para klan vampire moonlight tidak tau bahwa hidup mereka akan berubah sejak mereka memasuki Seoul University.

 

TBC


71 thoughts on “Klan Vampire

  1. bagus~
    Aku nunggu the witch nih T,T
    But, wait a minute.

    Apa author pernah baca FF ”when all is begin” ? Kebetulan aku bergabung buat ff itu. Dan itu udah lumayan lama. Ceritanya tentang vampire juga.

    Dan pas nya kekuatan Sulli dan hangeng sama persis kaya yang saeng aku buat. Pengobatan dan listrik. Mungkin kebetulan kali ya 🙂

    Disini kyuhyun yang bisa baca pikiran? Kalau di ff saeng aku onew.

    Terus, mau ngasih tau makhluk immortal itu adalah anak dari vampire-vampire bukan manusia-vampire 🙂

    Maaf kalau nyinggung.

    Oh ya, tolong perbaiki jedanya ya:) ini terlalu padat hehe

    Like

    1. sebenernya ini ff lama tp ak males nerusin.
      iya ak pernah baca ff itu tp cm part 1 doang, dan sejak baca itu ak terinspirasi dan mau nerusin. ._.v tp beda crita kok.
      beneran kekuatan si gege ama si sulli sama? mungkin kebetulan 🙂
      gomawo buat infony ttg vampire immortal, soalnya ak binggung nyari info ttg ank vampire dari manusia n vampire itu apa :/
      gomawo buat kritiknya 😀

      Like

    1. seokyu ya?
      berdoa aja ya buat seokyunya #evilsmirk I kyu: he thor knp dri tadi lu pake evil smirk gue? I author: terserah gue, lu mau gk jadi cast disini I kyu: ya jangan thor, tp seohyun jg jadiin cast disini ya? I author: gimana ya? I kyu: sialan lu thor I author: gue gampar lu I kyu: kabur #plaaak *abaikan

      Like

    1. hahah itu baru cast utama vampirenya bukan, bakal banyak lagi castnya selain mereka cuma aku ngasih tau prolog tentang mereka dulu, karena buat ff ini bakal ada 2 prolog. jadi tunggu aja 😀

      Like

    1. tenang aja masih ada kelanjutan prolognya buat cast utama sisanya, krn di ff ini bakal banyak cast utamanya. dan ff ini juga bakal ada 2 prolog jadi ditunggu aja ^^

      Like

    1. gomawo udah comment ^_^
      berdoa aja ya #evilsmirk I kyu: thor tadi gue bilang apa, jgn pake evil smirk gue. I author: terserah gue, emang lu sapa? I kyu: gue cho kyuhyun cowok paling ganteng sejagad raya I author: ember, peduli amat sama lu I kyu: sialan lu thor I author: lu mau gue keluarin dari cast? I kyu: ya jangan thor *nyembah #plaaak #abaikan *author labil

      Like

  2. kenapa ya yg yeojanya ga cocok jadi vampire? yg cocok cuman krystal, sama gyul yg lain mukany terlalu imut ~
    mianhae 😦
    yg cwo kayany cuman junho sama sungmin yg ga cocok

    btw,overall keren kok~

    Like

    1. hehe gomawo udh mau comment :))

      untk update prolong 2nya mungkin agak lama soalnya lgi gk mood nulis, walau gtu author mungkin bakal bikin ff oneshoot buat menghibur readers sekalian *tebar melati*

      Like

  3. WOW ~!! cool *.*
    keren author X)
    aduhh suami aku (?) karakternya selalu jadi orang bloon yaa *lirikunyuk
    wkwkwkwkwkwk
    author yang baik dan tidak sombong ~ adain couple seokyu yaaa 😉

    Like

    1. gomawo udh mau comment ^^
      jadi malu dibilang ffnya keren >////<
      oh si kunyuk emang panstes bgt jadi orang bloon bareng si ikan *dibunuh jewel elfiishy*
      author emang baik dan gak sombong *bangga*
      seokyu ya?
      berdoa aja ya chingu *evil smile*

      Like

  4. annyeong^^ reader baru 😀
    WOW.. ada kyuhyun..!!! omoo.. lanjut lanjut lanjuut..!!
    adain pair seokyu yah.. mihihihihi..
    kutunggu lanjutannya~
    gomawo 😀

    Like

    1. ne annyeong ^_^
      seokyu ya?
      berdoa aja ya *evil smile*
      mungkin agak lama buat prolog 2nya soalnya author lagi gak mood nulis jadi sabar aja ya 🙂

      Like

  5. buat our readers yg req buat couplenya, seperti seokyu *paling bnyk req*, yoonhae, haesica dan lainnya, harap berdoa dulu supaya authornya pny feel dengan couple yg kalian inginkan 🙂

    bisa dibilang authornya itu klo milih couple sesuai feel yg dtng, klo ada feelnya ya pake couple itu, klo enggak coba yg lain, jadi readers berdoa aja supaya feel yg didapeti author sesuai dgn couple yg kalian inginkan.

    sekian pidato dari author. Annyeong ^_^

    Like

  6. amiiin, semoga feel author lagi ke SEOKYU ya, hehheh…
    ficnya keren banget author, walau baru prolog tapi mantep.. nggak sabar saya nunggu lanjutanya

    akhirnya ada IU dan Sulli juga, hahha bias saya masuk euyy =,=’
    siipp, author jjang! jangan lama2 y updatenya, hehehehe =D XDD

    Like

    1. gomawo udh comment + doanya 😀
      semoga bisa dpt feel ke seokyu ya, walaupun authornya juga wires tp klo gk dpt feelnya ya gk bisa nulis.
      tunggu aja ya prolog 2nya, smoga bisa cpt diupdate, soalnya author lgi males nulis :S

      Like

    1. author blm bisa menentukan couplenya, jadi berdoa aja dulu 😀
      seumpama kalo ada minstal diff ini knp? *author bingung*

      gomawo udh mau mampir + comment :))

      Like

    1. heheh.. entah knp author klo bikin ff series itu sering castnya sekampung, liat aja ff author yg pertama itu juga castnya ya lumayan tp itu blm semua ._.v
      gomawo udh mau comment 🙂

      liat aja kejutan yg author berikan nnt #apalah
      tp ini prolognya masih blm selesai masih ada 1 prolog lgi jdi dintunggu aja 😀

      Like

  7. kyknya seru nii.. lanjut thor!!! .. gk sabar nunggu crita sbner nya .. ada Taeteuk pula .. ska banget am trailernya ^^

    Like

  8. Wah… Ada Leeteuk dan Taeyeon.. Aku mencium bau (?) TAETEUK…
    Harus ada Taeteuk ya, thor… Aku maksa lho… *digetok author*

    Like

  9. lil bit similar with “when all is begin”
    cerita tentang vampire juga, tapi pasti jalan ceritanya beda, jadi gag sabar baca.
    oh iya perkenalkan uriel imnida 😀

    Like

  10. anyoeng haseyo chingu ^^
    buat author,lanjut ne ff-nya,jarang2 ada ff vampire!!please lanjut ya thor!!ff-nya bagus,jadi gk sabar mau baca lanjutannya ^^.segera thor….>>>>>
    please ne,,jongmal ne,,,jebal neee……

    Like

Leave a comment