I Am A Demon Part 1


Author:naruhunter
Title:“I Am  A Demon” Part 1
Categories:Fanfiction,Romance,comedy,PG,Fiction
Chas:     -Cho Kyu Hyun
                -Seo Joo Hyun
                -Yoona
                -Donghae
                -Yuri
Type: Part
Annyeong semuah Naru kembali bawa ff SeoKyu yang baru,sama mungkin ada salah paham aku bukan yeoja aku namja jadi kalau mau manggil aku oppa atau apalah asal jangan eonni,buat yang udah komen di ff aku yang “I Love My Best Friend” aku ucapin gomawo sama minhae karna aku ga bisa bikin sequelnya karna otakku dah mentok.Diotakku Cuma ada ini jadi ya aku tulis ajh,buat yang kritik aku anggap bukan kritikan tapi masukan buat memperbaiki ff ku yang lain jadi jangan malu kritik ajh dan mohon masukanya.Ga banyak bicara lagi saya persembahkan ff saya yang baru.
#Np:Biar aku jelasin dikit kalau ada yang ga tau Demon itu apa,Demon itu persatuan antara iblis dan manusia atau manusia setengah iblis,namun muka sama badannya kaya menusia biasa.
Happy Reading^^…..
Author pov
Suatu hari,Yeoja yang memiliki paras lugu dan polos bernama Seo Joo Hyun,seorang yeoja yang memiliki sejuta fans disekolahnya itu sedang menikmati pemandangan kota Seoul dari balkon kamarnya yang berada dilantai dua,rumah yang besar dapat dipastikan dia itu seorang anak dari keluarga yang kaya serba mencukupi.Ketika sedang duduk-duduk sambil meminum secangkir teh hangat,lalu pandanganya beralih kejalan yang berada dibawah,terlihat sebuah truk yang bertuliskan Move express,itu sebuah truk yang mengangkut seseorang yang akan pindah,“siapa yang pindah??” tanya Seohyun kepada dirinya sendiri sambil terus memandangi truk itu,dan terlihat seorang namja tinggi,putih berambut pirang sedikit kecoklat yang menurut Seo tampan sekali,namun terasa aura yang ia pancarkan terlalu mengerikan.Terlihat namja itu tersenyum kearah Seo sambil melambaikan tangan seolah ingin mengajak berkenalan,namun mungkin karna terlalu takut Seo buru-buru masuk kedalam kamarnya dan menutup pintu balkonnya,“huh…siapa tadi?auranya seram,namun…ia tampan juga sih” ucap Seo sambil mengelus-ngelus dadanya.
KYUHYUN POV
Aku adalah seorang demon yang ditugaskan untuk menemukan diamond didalam hati seseorang yang akan membuatku menjadi manusia normal atau aku akan terus menjadi Demon abadi bila tidak menemukan pemilik diamond itu,ake memilih Negara Korea dan kota Seoul karna menurut informasi dari Leeteuk hyung pemilik diamond itu ada disini.Sekarang aku pindah di sebuah komplek perumahan diSeoul yang menurutku isinya orang kaya semuah,ketika itu aku sedang turun dari truk yang mengakut semuah barangku,nampaknya ada satu yeoja yang mengamatiku ku rasakan auranya yang tenang dan damai tak sepertiku,aura kegelapan menyelumituku,terlihat seorang yeoja cantik sedang mengamatiku aku sungingkan senyum dan melanbaikan tangan namun ia malah masuk kedalam rumahnya dan agak terlihat takut akh biarlah mungkin dia takut karna auraku ini.Aku masuk kedalam rumah baruku yang terlihat besar dan mengah dan kumasukan lalu ku taruh kardus-kardus yang berisi barang-barangku,”akhhhhh….aWwwww” teriakku yang langsung terbaring dilantai sambil memengangi tanganku,memang hal ini sering terjadi karna tangan kiriku yang bisa berubah sewaktu-waktu menjadi senjata mematikan dengan dark aura mampu membunuh 100 orang dalam sekali cakar, “kapan derita ini akan berakhir?” tanyaku dan terlihat tangan kiriku besar berwarna hitam keunguan dan ada cakar yang tidak terlalu panjang sambil terus mengeluarkan aura hitam,namun lama kelamaan hal itu hilang dan tanganku kembali menjadi normal lagi,hal itu akan hilang selamanya bila aku bisa memakan diamond didalam hati seseorang yang akan membuatku menjadi manusia utuh dan hidup normal,namun siapa manusia itu?
END KYUHYUN POV
SEO HYUN POV
Namaku Seo Joo Hyun,aku adalah anak pertama dan satu-satunya dikeluarga Hyun,aku bersekolah diSM internasional  School kelas 12-B,“eomma siapa yang baru pindah dirumah yang ada didepan rumah kita?” tanyaku yang sedang mengobrol berdua dengan ibuku “tak tau Seo,namun dia hanya tinggal sendiri dan kelihatannya dia tampan Seo” eomma mulai menggodaku sambil tersenyum “akh eomma aku tau dia tampan namun kurasakan auranya begitu seram dan gelap eomma aku jadi merinding” ucapku sambil memengang pundakku “baiklah,namun berikan ini ke pada dia,anggap lah sebagai kado selamat datang” ucap eomma sambil memberikan sebuah bingkisan yang kutak tau juga apa isinya “baiklah eomma,aku pergi dulu” ucapku sambil membuka pintu rumah dan berjalan menuju kerumah yang bercat cream dengan pagar berwarna hitam, “permisi,annyeong” ucapku sambil mengetok pintu rumah itu “annyeong,iya siapa ya?”ya ampun aura yang tadinya kurasakan begitu seram seakan hilang ketika melihat wajahnya “oh..saya Seo Joo Hyun atau panggil saja Seohyun,aku yang tinggal didepan rumahmu” ucapku sedikit gugup mengulurkan tangan “dan aku mau membirikan ini dari eommaku” lalu kuberikan bingkisan itu dan terasa tangannya bersentuhan dengan tanganku begitu dingin “namaku Cho Kyu Hyun inmida panggil saja aku Kyu atau Kyuhyun”,astaga nama belakangnya sama denganku “wahh..gomawo ya Seohyun dan ucapkan terima kasih juga kepada eommamu”lanjutnya,suarnya yang enteng namun begitu lembut membuat telinga ini menjadi tenang “oh ne..ne pasti akan aku sampaikan” ucapku sedikit gugup karna melihat Kyuhyun ini“kau mau masuk dulu?” ucapnya sambil menyampingkan tubuhnya “tidak nanti merepotkanmu” ucapku sambil tersenyum “tak apa masuklah” dia masuk kedalam rumahnya dan aku mengikutinya dari belakang,terlihat barangnya belum tertata dan masih didalam kardus masih tersimpan dipojok ruang tamu “kulihat barang-barang oppa belum tertata semuah” kusebut dia oppa karna terlihat ia lebih tua dariku “mwo?oppa?baiklah kamu boleh memangilku oppa,iya aku belum sempat membereskannya” ucapnya sambil menaruh bingkisan tadi didapur yang masih kosong “mau ku bantu menatanya oppa??” aku yang tak sadar malah menawarkan untuk membantuny namun tak apa lah lagi pula aku bosan dirumah “tak merepotkanmu?” tanya oppa Kyu sambil membersihkan tanganya “tak apa,aku sedang tak ada kegiatan apa-apa”
“baiklah terimakasih ya Seohyun kau baik sekali”,kami mulai mengeluarkan semuah barang yang tersusun rapin dikardus-kardua itu “akh apa ini oppa??” ucapku sambil menunjukan sebuah kaluang yang berbentuk salib “akh itu sebuah kalung keneruntungan” ucapnya yang terlihat agak sedikit gugup.
END SEOHYUN POV
KYUHUN POV
“akh apa ini oppa??”ucap Seo sambil memegang kalung salib milikku,kalung itu kupakai bila sudah terasa aneh dalam diriku dengan kata lain kalung itu berfingsi untuk mengekang jiwa demondku yang bisa mengamuk,“akh itu kalung keberuntunganku” ucapku bohong sambil gugup dan sedikit mengeluarkan keringat.3 jam kami habiskan untuk menata barang-barangku ini “yap sudah beres,lihat rumah oppa jadi rapin berkat usaha kita berdua” ucapnya sambul tersenyum puas “yah gomawo Seohyun mau membantuku membereskan rumahku” “tak masalah oppa,oppa aku pulang dulu ya” “tak mau minum tau makan dulu Seo??” “tak perlu oppa sudah sore aku pulang dulu,annyeong oppa” “baiklah annyeong Seohyun” aku mengikutinya keluar untuk menutup pagar dan kembali masuk kerumah,kulihat rumahku rapin dan indah terlihat,DEGGG… ‘kau harus segera menemukan diamond itu bila kau mau menjadi manusia seutuhnya Kyuhyun’ suara ini,suara ini adalah suara yang selalu memintaku untuk segera menemukan diamond itu,akh tak peduli aku lelah aku mau tidur…. Keesokan paginya aku yang sedang membaca majalah menemukan ide yang bagus “akh..aku akan bersekolah,siapa tau disekolah aku dapat menemukan manusia pemilik diamond yang embuatku menjadi manusia”.Tak pikir lama aku membeli beberapa buku pensil bulpoint setiap alat tulis yang kubutuhkan dan mencari sekolah yang akan menerimaku.
END KYUHYUN POV
@SM  Internasional Shcool
SEOHYUN POV
“Uh..menyebalkan,kenapa nilai matematikaku harus 5 sih?,aku sudah belajar semalaman”gerutuku yang sedang mengobrol dengan Yoona sahabat baikku dan meremas-remas kertas ujian matematika “ahahaha…hyunie-hyunie,lihat aku dapat 8,5 lumayan lah” mulai dia menyombong tentang nilainya dihadapanku “omo…kenapa kamu dapet segitu Yoona?kau nyontek dari siapa??” ucapku yang tak percaya dengan nilai Yoona “isssh..aku berusaha sendiri hyunie”ucapnya enteng sambil tersenyum dan melihat kertas ujiannya,“hyunie kamu tau tidak besok  kelas kita akan kedatangan murid baru”ucap Yoong dengan tatapan tajam kearahku “hah?murid baru?biarlah yang penting tidak mengganggu” ucapku sambil membalikan kepala kearah lapangan dan terlihat sekumpulan namja sedang bermain basket disalah satu dari namja terlihat Lee Donghae yaitu kekasih Yoona dan juga teman baikku selama diSM Internasional shcool.“Ayolah hyunie kita pulang” Yoona yang mengajakku pulang sambil menarik-narik tanganku “baik-baik ayo pulang” dan kami pun pulang dengan berjalan kaki karna rumah kami yang tak jauh dari sekolah.
KEESOKAN HARINYA
Aduh..aku terlamabat ,semoga saja Yuri Sonsengnim belum datang…BRUK… “ADUH…” rintihanku yang tersungkur kelantai karna menabrak seorang namja tinggi berambut pirang “minhae nona,apa kau tak apa?” ucap namja tersebut sambil mengulurkan tangannya seperti ingin membantuku berdiri “aduh sakit,kalau jalan lihat-lihat dong” ucapku sambil memegangi tangan kiriku,namun memang itu salahku yang lari-lari dilorong sekolah “minhae nona aku tak sengaja” ucapnya sambil berjongkok dihadapanku “ne tak apalah,aku baik-..oppa?” ucapku tak percaya bahawa namja yang ku tabrak itu Kyuhyun oppa,mau apa dia disini?apa dia sekolah disini? “eh Seohyun,kau sekolah disini?” tanyanya sambil mengankatku untuk berdiri “iya oppa,oppa sedang apa disini?” ucapku heran sambil garuk-garuk kepala yang tak gatal “aku sekolah juga disini,baru kemarin aku daftar disini,namun aku binggung dimana kelasku” ya ampun senyumnya itu yang selalu bikin hati ini tenang “memang oppa dapat kelas dimana??” tanyaku penasaran “aku dikelas 12-B” omo dia sekelas denganku? “itu kelasku oppa jadi kita sekelas dong oppa?” ucapku sambil tersenyum “benarkah?baguslah kalau begitu,ayo kita kekelas bersama” ajaknya sambil menyunggingkan senyuman “ne oppa ayo” ,kamipun berjalan melewati lorong sekolah dan terlihat yeoja-yeoja disekolah itu melihat Kyuhyun oppa dengan tatapan terpesona,kenapa sih mereka lebay banget“baiklah oppa ini kelas kita” ucapku sambil menunjukan ruang kelas yang ternyata masih terlihat sepi “wau..bagus juga.kau duduk dimana Seo?” tanya Kyu oppa sambil menatapanku serius “aku duduk dibelakang,oppa bisa duduk disebelahku karna disitu masih kosong” ucapku menawarkan tempat duduk disebelah kiri tempat duduku yang asalnya tempat duduk Kibum oppa,dia keluar tahun lalu karna orang tuanya pindah keprancis“gomawo ya Seohyun”,kami duduk dan terlihat Kyuhyun oppa banyak menanyakan tentang sekolah ini dan aku menjawabnya dengan senang hati “annyeong Seo” sapa Yoona yang baru datang sambil menepuk pundakku “Seo siapa namja ini?” lanjut Yoona yang heran akan kehadiran Kyu oppa “annyeong namaku Cho Kyu Hyun,aku tetangganya Seo dan murid baru disini” terlihat Kyu Oppa memperkenalkan diri kepada Yoona sambil membungkuk “aku Im Yoona sahabatnya Seohyun” ucap Yoona yang membalas salam Kyu oppa,TING-TONG,terdengar bel masuk kelas berbunyi anak-anak kelas 12-B terburu-buru duduk dibangku masing-masing karna Yuri sonsengnim akan segera datang,“annyeong semuah” salam Yiru Sonsengnim yang masuk kelas kami “annyeong Sonsengnim” jawab kami semuah bersamaan “aku lihat disini ada murid baru,bisa kau kenalkan namamu” ucap sonsengnim sambil mengedarkan pandanganya dan terlihat Yiru Sonsengnim menyuruh Kyu oppa untuk kedepan “ne.sonsengnim.annyeong semuah namaku Cho Kyu Hyun inmida” ucap Kyu oppa sambil tersenyum dan membungkuk “baiklah Kyuhyun kau boleh duduk kembali ke bangkumu” suruh Yuri sonsengnim kepada Kyu oppa “ne..gomawo sonsengnim” Kyu oppa kembali duduk disampingku dan terlihat wajahnya senang “baiklah kita akan mulai belajarnya buka buku matematika halaman 36 dan Kyu mohon kerjakan soal ini didepan” Mwo?Yuri sonsengnim sudah gila Kyu oppa kan baru masuk “ne sonsengnim” Kyu oppa berdiri dan menuju kedepan dalam waktu 3 menit 5 soal yang menurutku sulit sekali disikat habis oleh Kyu oppa,ya ampun apa diotaknya ada kalkulator apa? “bagus Kyuhyun jawabanya benar semuah” Mwo?ini gila ini adalah matematika untuk anak kuliahan bisa dibereskan dalam waktu 3 menit oleh Kyu oppa “oppa kau pintar sekali” ucapku tersenyum kearah Kyu oppa yang terlihat tersenyum juga kearahku.
END SEOHYUN POV
TING-TONG…bel pulang berbunyi  Seohyun,Kyuhyun dan Yoona terlihat berjalan kearah kantin sekolah “oppa mau tidak bantu aku?” pinta Seo sambil menyilangkan kedua tangan Seo “mau bantu apa?kalau aku bisa aku akan bantu Seohyun” ucap Kyuhyun sambil meminum segelas teh dingin “mau tidak oppa ajarkan aku matematika?ku lihat oppa sangat pintar dalam matematika” ucap Seo sambil memohon dan pertanyaanya berhasil membuat Kyu menyemburkan teh yang ia minum“apa?diajarkan?baiklah,kapan mau mulai belajarnya?” tanya Kyuhyun sambil membersihkan mulutnya “bagaimana kalau setiap malam minggu jadi hari minggunya bisa beristirahat” “baiklah Seo malam sekarang dirumah Seohyun jam 8” “baiklah oppa” “aku boleh ikut tidak oppa,hyunie?” tanya Yoona yang dari tadi bengong ga jelas “baiklah semakin banyak semakin seru dan ajak saja Donghae oppa” ucap Seo sambil tersenyum kearah Yoona dan Kyuhyun “iya ajak saja yang kau mau ajak jadi ramai,lagi pula dirumahku tak ada siapa-siapa kecuali aku” “akh hyunie baik sekali” ucap Yoona sambil memeluk Seohyun.“annyeong eomma-appa,aku pulang”ucap Seohyun yang baru pulang dari sekolahnya “eheeeh…sepi sekali…APA INI???”
-TBC-

27 thoughts on “I Am A Demon Part 1

  1. woahh bagusss…….aku suka baca FF bergenre mysteri…..
    baru kali ini aku baca FF yang authornya seorang namja…..*serius……*

    jangan-jangan pemilik diamond itu seohyun….??
    aduhh…. kalo seohyun diamondnya berarti kyuhyun harus bunuh seohyun yahh….?? andwweee…… jangan sad ending yahh….

    mm… kayaknya aku harus manggil kamu namdongsaeng dehh…soalnya umurku lebih tua….**ya iyalahhh……** panggil aku noona aja……hehhehe…^_^
    lanjutannya jangan lama-lama yahh…
    hwating…..:-)

    Like

  2. huaaa….neomu joa..kira2 siapa ya yeoja yg memiliki diamond buat kyuhyun apa mungkin itu seo?klo iya seonya mati g’?ANDWEEEE…g rela klo seo nya mati..hiks..hiks….btw gomawo chingu…^^
    d tunggu sangat next patnya ya chingu….

    Like

  3. emmm..g tau yah Chingu siapa pemilik diamond itu….apa Seohyun atau New CHas ,apakah pemilik diamond akan mati bila kehilangan diamondnya atau baik-baik saja? finding ajh yah dinext partnya g lama kok cuma 2 hari…Gomawo udah mau baca dan koment…

    Like

  4. Aku harap pemilik diamond itu Seo…:))
    Gak sabaran deh selanjutnya…
    Emang ada apa dgn Seo kok dia kaget ?!
    Eh ngomong2 TBC itu singkatan dariapa ?
    Lanjut ya thor…
    Ceritanya kerennn banget…!!!!
    <3<3<3

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s