SPY ON-MIN(onew – taemin) part 1


Judul FF : “SPYON-MIN(onew – taemin) part 1 ”

Cast : SHINEE(ALL),SUPER JUNIOR,YURI

Genre : ACTION,comedy,romance.

Author : Aulia Dika W. 

 

“CITA – CITA KAMI PUN SAMA.”

“KALIAN MEMANG TIDAK MELIHAT KAMI,TAPI KAMI MELIHAT KALIAN.”

 

Ya inilah kami kakak adik yang selalu ingin menjadi agent yang terkenal seperti ayah kami,tetapi karena ayah kami meninggal kami pun harus menjaga ibu(omma)yang bernama kwon yuri dan ibu kami yang single parents,omma yang sekarang menjadi pegawai asuransi selalu sibuk setiap harinya hanya tinggal aku dan taemin berdua yang ada di rumah,hanya sebulan sekali saja ibu pulang kerumah karena anak2nya sudah dewasa jdi omma tidak takut menggalkan kami berdua dan hanya memberi uang makan dan uang sekolah jika pulang ke rumah,ayah kami meninggal dalam tugasnya sebagai agent di fbi di amerika karena teroris korea yang telah membuat negara kami hancur ayah pun pergi kembali ke korea tetapi saat fbi di korea yang terjadi ayah yang sedang menjinakan bom malah terkena bom,aku yang saat itu masih sma dan taemin masih smp sangat syok sekali,karena itu impian kami berdua tidak pernah menyerah sekalipun.

005

Onew and taemin pov

“hyung,kok bengong aja sii mikirin aku ya???.”Taemin datang tiba – tiba

“kamu ini ngagetiin aku aja taemin-ah.”Onew kesal

“mian hyung ,aku kan bercanda.”Taemin meminta maaf dengan wajah aegyo-nya

“ia aku maafiin,tapi janji jangan kaya gitu lagi.”Onew berbicara

“ia hyung,makanya jgn cemberut mulu,nanti cepet keriputtan lagi.”Kata taemin

“kamu ini!!.”Onew marah dan mengusap rambut taemin yang indah itu

“Hehe…”taemin tertawa

“omma pulang.”Terdengar dari pintu rumah bahwa omma mereka pulang taemin pun langsung berlari ke omma nya.

Taemin and yuri omma pov

“omma sini aku bawa tas nya,aku masakiin ibu air panas ya bu,aku juga sudah memasak makanan kesukaan ibu.”Tanya taemin

“terimakasih sayang,mana hyungmu??.”Tanya yuri omma

“oh dia lagi ngerjaiin skripsi kuliahnya,”taemin menjawab

“ooh,dia udah makan??.”Tanya yuri omma

“anyyoe..hyung blum makan,tapi sebentar lagi aku akan mengantar makanan.”Kata taemin lagi

“ya sudah kamu ingatkan hyungmu ya untuk makan jangan sampai dia sakit.”kata yuri omma

“ye..omma.”taemin menjawab

karena taemin penasaran hyungnya tidak keluar kamarnya berjam – jam taemin akhirnya pergi ke kamar hyungnya itu,dan saat mengetuk pintu taemin mendengar suara bising dari kamar hyungnya,karena khawatir hyungnya kenapa – napa taemin nekat mendobrak pintu kamar dengan tubuhnya yg kurus,tapi ternyata kamar hyungnya tidak di kunci dan saat itu taemin melihat hyungnya yang sedang merakit sesuatu,dan taemin berkata.

onew and taemin pov

“otogae,apa yg kau lakukan hyung???.”Tanya taemin

“kau lihat saja sendiri.”kata onew

“hyung…kau merakit senjata??.”Tanya taemin

“ia.”jawab onew

“untuk apa hyung???.”Tanya taemin

“kamu jangan belagak gk tau dehh taemin-ah.”kata onew

“hehe,ada misi baru apa hyung,membunuh,atau mencuri.”Tanya taemin

“kamu ini kalo bercanda jangan kebangetan apa.”kata onew

“hehe,aku kan ngikutin yg di film – film,jadi ada kasus apa hyung??.”Tanya taemin

“ini menyangkut nyawa seseorang yg di culik,kita harus segera pergi.”kata onew serius

“tapi kita belum menyusun strtegi dan rencan hyung.”kata taemin

“strategi dan rencana sudah aku atur,saat omma pulang,ayo kita pergi.”ajak onew

005

“waaah hyung hebat bgt,ternyata udah nyusun rencana,tpi aku ganti baju dulu ya hyung.”kata taemin

“tunggu,jangan pake baju kamu,ini disaign terbaru dari nis korea pake ini.”kata onew

“wiiiih keren banget hyung.”kata taemin takjub

onew and taemin  pov

taemin-ah udah blom???.”Tanya onew

“sebentar hyung.”kata taemin

“kebisaan taemin selalu aja klo mau tugas lama mana ada omma tapi dia selalu aja lelet kaya cewe…huhhh,kesel banget inyong(bahasa jawanya saya)..”kata onew dalam hati

“ok hyung aku udah selesai,lets go….”kata taemin

“kamu itu lama banget sii,yaudah cepetan keburu orangnya cape di culik.”kata onew

005

Mereka berdua berangakat ke tempat tkp(tempat kejadian perkara)penculikan,dan saat sampai.

“hyung,kita udah sampe.”Tanya taemin

“ia kita udah nyampe,ayo cepetan nanti ada yg tahu kita nyamar lagi.”kata onew

tiba – tiba terdengar suara temabakan dari suatu ruangan,dan.

“DUARRR.”KERAS sekali suara tembakan itu on-min pun bergegas pergi ke tkp

onew and taemin pov

“JANGAN BERGERAAK KAMI AGENT ON-MIN AKAN MENNGKAP KALIAN JIKA MELAWAN.”

“hahaha jangan ngaco kalian.”kat penjahat

“ayo taemin hajar mereka.”kata onew

“ok hyung.”

dengan menggunakan pencak silat yg di ajarkan ayah mereka yg orang Indonesia on-min pun beraksi.

-TBC-

 

 


4 thoughts on “SPY ON-MIN(onew – taemin) part 1

  1. Si taem polos yaaaaaaa
    Thor sering2 bikin kxk ginian ya
    Lnjut ¥ÁŃG bnyk klo prlu smpai beribu ribu part kayak putri ¥ÁŃG ditukar………
    ^^

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s