BECAUSE OF YOU PART 3


MAIN CAST :
1.      SEO JOO HYUN
2.      CHO KYUHYUN
3.      IM YOONA
4.      LEE DONGHAE
5.      LEE SUNKYU a.k.a SUNNY
6.      LEE SUNGMIN
AUTHOR : TAHNIAN EKA ( KAKA )
LENGHT : SERIES
GENRE : ROMANCE, FRIENDSHIP
Anneyong haseyo……. ^^
Saya balik lagi… membawa kelanjutan BECAUSE OF YOU part 3… maaf banget karena ff ini molor jauh dari perkiraan aduh di part ketiga ini saya buat susah payah.. saya harus meres otak saya buat ff ini… haduh.. gimana enggak lagi enak enak ngetik.. eh idenya macet gitu aja… maaf banget kalo hasilnya buat part ke 3 ini enggak memuaskan… mianhae ~.~…
Dan terimakasih yang udah mau nunggu ff jelek ini… sekali lagi mianhae….  *bow….
Maka dari itu saya butuh kritik dan saran readers semua… yang mungkin bisa membantu saya untuk kelanjutan ff ini… gomawo ^^…
Tetep coment ff ini yah.. walaupun ff nya jelek banget… hehe J
Happy reading….
-sunny pov-
“ MWOO?? Seohyun tunggu “ teriakku saat dia meninggalkan kelas… ku kejar dia yang hanya berjarak beberapa meter di depan ku…
“ apa maksudmu ?” tanyaku to the point menghadang jalannya…
“ panjang ceritanya “ ucapnya lalu menerobosku dan pergi… aku pun tak tinggal diam ku hadang lagi dia..
“ ceritakan padaku “ desakku..
“ sudah ku bilang… panjang ceritanya… “ emosinya meluap.. bola matanya hampir keluar…. dia pergi lagi meninggalkanku.. ku balikkan badanku namun tak mengejarnya…
“ kau tau… “ kataku.. berhasil membuatnya berhenti melangkah….
“ kau tau… kita sudah bersahabat sejak kelas 1 smp… “ lanjutku
“ ne aku tau… “ jawabnya sambil membalikkan tubuhnya menghadapku.. menatap mataku dalam…
“ apa kau mau merusak persahabatan kita yang sudah terjalin 5 tahun itu??? “ tanyaku..
“ kau harus tau satu hal.. bukan aku yang merusak persahabatan kita… tapi wanita tak tau terimakasih itu… “ jawabnya kesal…
“ dan kau juga harus tau… bahwa tak mudah bagi kita untuk membangun persahabatan selama 5 tahun itu…. “ kali ini emosi ku juga meluap…
“ ne.. aku tau itu… maka dari itu aku memutuskan untuk memilih kau sebagai sahabat sejatiku… “ ungkapnya membuatku bingung… dia tak menatapku lagi dia melihat kearah belakang tatapannya berubah menjadi benci….
“ apa maksudmu??? “ tanyaku bingung… saat itu juga aku balikkan badan ku melihat kebelakang.. dan ku dapatkan yoona yang berada disana dengan air mata yang berlinangan di wajahnya.. kuhampiri dia… namun langkahku terhenti saat sebuah tangan menarik tanganku.. ku tolehkan wajahku.. ternyata seohyun… ia menarik tanganku sehingga aku pun tertarik mengikuti langkahnya…. mau kemana…
“ kita mau kemana “ tanya ku di sela sela langkahnya..
“ akan ku jelaskan semuanya…” jawabnya tanpa menghentikan langkahnya…
Ku tengok kebelakang… yoona tampak mengusap air matanya dan pergi…. maafkan aku yoong !! T.T
-@cafee-
-seohyun pov-
“ jadi karena itu kau marah padanya “ tanyanya saat aku selesai menceritakan penyebab marah ku terhadap yoona…
“ aku sudah memohon ke donghae oppa agar mau pacaran sama wanita itu.. eh ternyata wanita itu menolak mentah mentah siapa yang tak marah… “ jawabku sambil mengaduk ngaduk cappucino ku kesal…
“ kalau aku jadi yoona.. mungkin aku yang marah padamu… “ tuturnya sambil memainkan hp nya…. ku angkat kepalaku menatapnya…
“ ada apa denganmu… kenapa kau membelanya seharusnya kau membelaku.. aku telah berkorban untuknya.. apa kau pikir memohon mohon ke donghae oppa itu perbuatan yang tidak memalukan… itu sangat memalukan.. kau tau.. “ balasku kesal.. dengan sedikit nada tinggi…
*FLASHBACK*
@donghae hause..
 
“ hae… ada yang mencarimu… “ panggil oemma donghae memasuki kamar putra nya…
 
“ siapa oemma… ?” tanya donghae…
 
“ seorang wanita… “ kata oemma donghae lalu pergi dari kamar donghae… donghae pun beranjak dari tempat tidurnya menuju ruang tamu rumahnya…. betapa terkejutnya ia saat mengetahui siapa yang mencarinya…. gadis itu tersenyum manis pada donghae…
 
“ seohyun… ada apa.. kenapa kau kesini “ tanya donghae bingung..
 
“ ah… hanya main saja…. “ jawabnya masih dengan senyumannya…
 
“ jangan bohong…. apa yang membuatmu datang kerumahku malam malam begini…. “ desak donghae….
 
“ haha… ketahuan ya…. “ seohyun pun cengar cengir tak jelas…
 
“ ada apa “
 
“ pacarilah yoona….. “ kata seohyun langsung….. membuat donghae membulatkan matanya….
 
“ a..apa kau bilang… “ tanya donghae tak percaya….
 
“ ne… pacarilah yoona…. aku sudah terlalu cape dengan pernyataan cintamu yang sudah ke 7 kalinya itu… lalu aku juga sudah malas melihat yoona yang mengeluarkan air matanya itu…. “ kata seohyun santai……
 
“ … “
 
“ ya.. donghae oppa,, bagaimana… sudah setuju saja… lagi pula yoona itu juga cantik dan pintar kok… yah 11 12 lah sama aku… “ kata seohyun lagi….
 
“ trus dia juga baik, ramah, pokoknya dia idaman deh… oh iya dia juga suk….. “
 
“ cukup… “ donghae memotong perkataan seohyun…
 
“ aku itu menyukaimu bukan yoona…. “ marah donghae pada akhirnya….
 
Seohyun beranjak dari tempat duduknya dan bersujud di kaki donghae….
 
“ yah.. apa yang kau lakukan cepat berdiri…. “ donghae menarik tangan seohyun untuk berdiri namun seohyun menepisnya…
 
“ ku mohon oppa…. pacarilah dia… aku sudah lelah melihat air mata itu jatuh membasahi wajahnya…. “ mohon seohyun masih dengan bersujud di hadapan donghae..
 
“ seohyun cepat berdiri… “ donghae menarik tangan seohyun lagi namun seohyun menepisnya lagi…..
 
“ dia benar benar mencintaimu oppa… aku tak mau jadi sahabat yang jahat untuk yoona…. lagi pula aku juga tak menyukaimu….. malah aku membencimu sangat membencimu “ seohyun mendongakkan kepalanya menatap donghae sinis…. donghae menutup matanya mengambil nafas berat…..
 
“ kau tau oppa yang memberimu kotak makan berisi roti keju kesukaan mu di loker sekolah mu itu… siapa… dia yah dia yoona… “ kata seohyun lagi.. seketika donghae membuka matanya… menatap seohyun meminta penjelasan…
 
“ dia juga yang telah memberimu kado tanpa nama yang berisikan syal saat malam natal tahun lalu… “ donghae masih menatap seohyun tak bergeming….
 
“ lepaskan aku donghae oppa… dia benar benar menyukaimu…. “ seohyun menundukkan kepalnya dalam…
 
“ berdirilah.. “  donghae bersuara.. setelah lama berdiam diri…
 
“ oppa… “ seohyun masih tak mengerti sebenarnya apa yang ada di pikiran donghae….
Donghae menarik nafas lalu.. menghembuskannya perlahan
           
“ baiklah… akan kuturuti kemauanmu… “ kata donghae lirih namun indera pendengaran seohyun dapat mendengar dengan jelas… seketika seohyun langsung berdiri dan memeluk donghae…. donghae terkejut terhadap pelukan seohyun yang tiba tiba itu….
 
“ gomawo oppa… baiklah kalau begitu aku pulang dulu.. sampaikan salamku kepada ibumu… aneyyong… “ kata seohyun setelah ia melepas pelukannya dan pergi meninggalkan rumah donghae…
 
“ ne aneyyong… “ jawab donghae menatap punggung seohyun jauh… lalu kembali memasuki rumah dan berjalan gontai menuju kamarnya ..
 
*flashback end*
-masih seohyun pov-
 “ aku tau… tapi kau lebih tau.. kalau sebenarnya donghae oppa itu menyukaimu bukan menyukai yoona “
“ huh…. apa kau pikir enak di kejar kejar orang yang menyukaimu.. tetapi kau tak mempunyai perasaan yang sama dengannya.. apa kau tidak risih… bayangkan saja donghae oppa sudah menambakku 7 kali.. itu membuatku pusing sunny-ah… huuft “ ku letakkan kepala ku di meja  cafee.. memikirkan perkataan ku barusan…. coba kau jadi aku apa tidak capek… ku rasakan tangan lembut mengusap usap ujung kepalaku , ya sunny.
“ tapi apa kau juga pernah berpikir apabila menyatukan mereka itu akan baik… tidak baik bagi mereka seohyun-ah.. mereka berpacaran hanya karna menuruti kemauan mu.. mereka berpacaran tanpa cinta… cinta yoona bertepuk sebelah tangan…kau tau.. itu akan semakin membuat yoona tersiksa… “ nasihat sunny ada benarnya sih… tapi yoona lebih keterlaluan tak melihat pengorbananku… sejak dulu aku memohon mohon pada donghae oppa untuk menembak yoona.. itu perbuatan yang sangat sangat memalukan yang pernah ku lakukan… tapi di tolak mentah mentah olehnya… kau tau sakit rasanya yoong.
“ tapi setidaknya itu baik untukku sunny-ah “ kekeuh ku….
“ terserahmulah…” komentarnya dengan dengusan kesal….. cukup lama kami berdiam diri sibuk dengan pikiran kami sendiri sendiri…..
 “ oh iya apa kau kenal dengan kyuhyun oppa “ dengan cepat ku dongakkan kepalaku menatap sunny kaget setelah mendengar nama NAMJA EVIL itu…
“ apa kau kenal dengannya sunny “ tanya ku masih kaget…
“ ne,, aku kenal dengannya dia sahabat sungmin oppa sejak SD… kau jawab pertanyaan ku tadi… “ jawabnya membuatku kaget untuk ke dua kalinya… dia teman sungmin oppa…
“ anni.. aku tak mengenalnya.. tetapi dia sering menbrakku *masang muka bete*… kenapa aku tak tau kalau dia itu sahabat sungmin oppa “ jawab dan tanyaku pada sunny dengan tatapan memohon jawabannya cepat…
“ dia sama sepertimu.. dia juga mendapat beasiswa belajar di luar negeri selama setahun… dan tahun ini dia kembali kesini… wajar saja kau tak mengenlanya.. kau kan mendapat beasiswa keluar negeri 2 tahun yang lalu saat kita kelas 3 smp.. jadi saat kau kembali dia pergi… “ *readers tau kan maksudnya* aku bengong mendengar jawaban sunny… berarti dia pintar.. tak kusangka NAMJA EVIL macam dia pintar.. mustahil… *piss v*
“ berarti dia pintar dong “ tanyaku tak percaya…
“ ne,, dia itu sangat pintar.. selain pintar dia itu juga tampan.. sangat tampan… suaranya pun merdu… “ kata sunny sambil senyum senyum gak jelas.. dengan tatapan mata.. ‘andai’ seperti ‘andai aku jadi pacarnya’ gitulah pokoknya…
“ wooii… sadarlah kalau kau sudah punya sungmin oppa “ kubuyarkan lamunannya.. yang spertinya semakin tinggi itu.. dari pada nanti jatuh kan sakit… *jiiah*
“ aiishh.. seohyun.. berkhayal sedikit saja tak boleh “ gerutunya sambil menyeruput cappucinonya…
“ oh iyaa.. aku menyuruh mereka kesini loh… “ lanjutnya girang … mereka.. mereka siapa??
“ nugu?? “ tanya ku bingung
“ ya sungmin oppa dan kyuhyun oppa…me “
“ ah?? jeongmal-yo….. apa kau sudah gila…. kau ini apa mau cari mati ” kagetku untuk ke 2 kalinya… ku potong jawaban sunny tadi….
“ oh ini tidak boleh terjadi… aku tak mau bertengkar dengannya.. aku capek.. aku pulang dulu ya sunny-ah “ pamitku…
“ terlambat “ kata sunny.. membuat ku shock *halah lebai hehe*
“ my sunny… “ sapa sungmin oppa.. kearah yoejachingunya itu…
“ ne oppa… “ jawab sunny sambil memeluk sungmin oppa
“ hay seohyun “ sapa sungmin opa ke arahku… tak ku jawab sapa’an sungmin oppa.. ku tengok kebelakang dia tidak ada… huuft syukurlah… nasib baik berpihak padaku kali ini…. terimakasih tuhan.
“ jagy… mianhae… “ kata sungmin menatap sunny lembut…
“ ne oppa… bahkan aku sudah melupakannya.. “ sunny tersenyum… sungmin pun ikut tersenyum….
Kemudian mata sungmin pun beralih pada seohyun yang sedari tadi melihat ke arah belakang…
“ kau mencari siapa seohyun “ tanya sungmin oppa membuat ku tersentak…
“ ah.. ne tidak kok “ jawabku sambil menyunggingkan senyum manisku… lalu ku minum cappucino ku….
“ dia mencari kyuhyun oppa,, jagiya “ goda sunny ke arahku sambil mengerllingkan matanya…
“ oh jadi kau kangen padanya… tunggu sebentar dia sedang memesan minuman untuk kami “goda sungmin oppa seperti sunny…
“ ommoo… aku harus segera pergi… kalian tidak ingin kan ada perang dunia ke 3… “ ucapku bergegas lalu berdiri dan….
BRUUKK…..
Aku menabrak dada bidang seorang namja…..
Tidak ada yang jatuh dari insiden tabrakkan ini..
Hening…
sekarang mataku tepat didepan dada bidang miliknya… aku yakin ini pasti dia yah… NAMJA EVIL itu siapa lagi kalu bukan dia….
Deg… deg… deg…
Ya tuhan ada apa denganku.. kenapa jantungku berdetak cepat… ya tuhan jangan katakan ini… ANDWEEE!!!!!
“ kalian sangat serasi “ satu perkataan membuatku tersentak dari lamunanku…..
“ jaga ucapanmu itu… “ kataku bersamaan dengannya.. setelah ku tahu yang mengatakannya tadi adalah sepasang kekasih aneh di depan ku kini… mereka benar benar cari mati ya…. ku jauhkan tubuhku dari tubuhnya sepertinya dia juga melakukan hal yang sama sepertiku….
“ kau… sudah 4 kali menbrakku… kenapa tidak minta maaf sih…. “ marahku kearahnya sambil berkacak pinggang…
“ huh… tanya saja sama mereka… dari insiden tabrakkan tadi siapa yang menabrak dan siapa yang di tabrak “ ucapnya sambil berkacak pinggang juga…
“ yang pastinya tadi kau yang menbrakku…. “ kataku meninggi… emosi jadinya…
“ mianhae seohyun… kalau aku boleh menjawab… kamu deh yang nabrak kyuhyun oppa…” jawab sunny sambil menampilkan sederet gigi putihnya… dia tidak membelaku…
-kyuhyun pov-
“ mianhae seohyun… kalau aku boleh menjawab… kamu deh yang nabrak kyuhyun oppa…” hahaha sunny membelaku…
“ hahaha.. lihatlah bahkan temanmu mengatakan hal yang bertolak jauh dengan pernyataanmu tadi…. apa kau masih bersikekeuh mengatakan bahwa aku yang menbrakmu…. “ kataku sambil tersenyum penuh kemenangan….
“ ah diam kau.. aku tak butuh komentar mu… kau sunny-ah.. kau menyebalkan… “ dia pergi meninggalkan kami..
“ hahahaha…. kalah juga dia “ akhirnya kemenanganku datang juga….
“ jagi,, kau tak mengejarnya… “ tanya sungmin pada kekasih kecilnya itu..
“ anni.. biarkan aku sedang marah padanya… “ jawab gadis kecil itu sambil menaruh kepalanya di meja *kayak yang di lakuin seohyun tadi loh*…
“ huh… kau bisa marah padanya.. kukira kau sangat takut padanya… “ ejek ku… diangkatnya kepalanya sambil mengerucutkan bibir mungilnya itu….
“ hari ini sifatnya sungguh keterlaluan oppa “ adu sunny… sambil mengaduk ngaduk cappucinonya dengan kasar….
“ waeyo???” tanya sungmin padanya…..
“ kau tau… seohyun menyuruh donghae oppa menembak yoona…. padahal kau tau kan donghae oppa itu suka dengan siapa… dan kau tau alasannya saat menyuruh donghae oppa menembak yoona… alasannya adalah agar dia terbebas dari donghae oppa…. dia benar benar egois… arrgh… aku kasian pada yoona “ cerita sunny sambil memasang muka aegyonya di akhir ceritanya…
“ MWOO??? Yang benar… tak kusangka seohyun seperti itu…. sungguh keterlaluan dia kali ini.. mengorbankan temannya untuk urusan pribadinya… “ sungmin berkomentar
“ pantas… teman mu itu salah toilet….. “ kataku kemudian meminum jus jeruk di hadapanku….
“ siapa yang kau bicarakan kyu…. “ tanya sungmin…
“ siapa itu…. yang tadi katanya di tembak… “ tanyaku…
“ yoona…. “ jawab sunny heran…
“ nah.. iya itu… dia tadi salah toilet…. “ kataku sambil merogoh saku celanaku mencari PSP kesayanganku….
“ MWO?? Jinja-yo…… huahahahahahaha… yoo.. yoona salah toilet… huahahahaha… “ tawa sungmin meledak……
“ sungmin oppa hentikan…. “ sunny menatap sungmin dengan bibirnya yang manyun…..
Sesaat sungmin menghentikan tawanya tapi masih cengir cengir kuda….
“ kyu oppa ceritakan padaku…” desak sunny… tapi tak ku pedulikan ku tatap layar PSP ku… sayang ini kalau di pause….. dengan sekali gerak sunny mengambil PSP di tanganku…
“ YAK… kau.. apa sih maumu… “ marahku padanya.. ku coba merebut PSP ku.. tapi ia menjauhkannya dari jangkauanku…. baiklah aku menyerah….
“ ne… akan ku ceritakan tapi setelah itu kembalikan PSP ku arra… “ pasrah ku…
“ ne… “ suaranya serius…
*flashback*
 
“ sungmin-ah kau tak akan bisa mengalahkanku… “ kata kyuhyun.. mereka sedang batle game……
 
“ oppa kau membuatku menjadi obat nyamuk…. “ cemberut sunny melihat kekasihnya tak menghiraukannya sama sekali…
 
“ ne.. ne… tunggu sebentar jagiyah… sebentar lagi aku finish…. ayo… “ kata sungmin…. sambil meng otak atik PSP nya…
 
“ huh… sama saja… seohyun kemana sih… katanya sebentar kok lama…. “ gadis mungil itu mendengus kesal lalu beranjak pergi dari tempat itu…. merasakan bahwa aroma tubuh gadis itu pergi segera sungmin menhentikan gamenya dengan tombol ‘pause’…
 
“ yah… mau kemana.. jangan marah… ku mohon…. “ sungmin menarik tangan sunny… sunny cemberut ditatapnya sungmin dengan kesal…
 
“ aku mau ke kelas… disini aku jadi obat nyamuk saja…. “ marah sunny namun masih terlihat lucu di depan sungmin….
 
“ YEEAHH…. aku menang… haha… aku menang… “ teriakan seorang namja berhasil membuat seluruh manusia di tempat itu menatapnya…. kyuhyun pun yang sadar hanya bisa senyum senyum sambil memperlihatkan PSP nya.
 
“ tuhkan… oppa kalah.. sana main lagi, setelah ini aku mau mendengar oppa yang mengalahkan kyu oppa… hwaiting…. “ sunny pun menyemangati pria di hadapannya saat ini… lalu berbalik dan pergi menuju kelasnya…
 
“ ah kyu…. aku tadi ada urusan, kita ulang saja batlenya….. “ kata sungmin menatap kyuhyun yang senyam senyum karena kemenangannya…
 
“ YAK… mana boleh… kau itu kalau kalah mengaku saja… jangan beralasan… lagipula kalau kau mengajakku batle lagi kau tetap saja kalah.. “ remeh kyuhyun yang berkutik dengan PSP kesayangannya itu
 
“ tidak bisa kyu… pokoknya kita harus tanding ulang… “ desak sungmin..
 
“ ah… kau ini aku malas… aku mau pipis dulu… “ kata kyuhyun yang langsung pergi meninggalkan sungmin yang mencak mencak gak jelas…
 
@ toilet…
 
Kyuhyun pun memasuki toilet namun ia mendengar sesuatu…
 
“ apa kau pikir aku akan menerimanya, aku tak mau berhubungan tanpa cinta “
 
Kyuhyun menengok ke arah kanan dan kiri..’suara perempuan apa aku tak salah dengar’ batinnya….
 
“ kenapa kau seperti ini “…
 
Kyuhyun mendengar lagi suara itu lalu… mulai berganti dengan suara tangisan.. kyuhyun pun berjalan menuju sumber suara… tepat di depan sebuah toilet yang dia pastikan bahwa sumber suara itu berasal dari dalam toilet itu… kyuhyun pun memberanikan diri untuk mengetuk pintu toilet itu…
 
Tok tok….
 
“ siapa “ kyuhyun tak bergemim…
 
Tok tok…
 
“ aish.. siapa kau,, kenapa mengganggu sih “  kemudian pintu itu terbuka… seorang yoeja dengan wajah basah karena habis menangis menampakkan wajah nya di hadapan kyuhyun dengan terkejut….
 
“ hwaaaa… si,, siapa kau.. kenapa masuk toilet wanita “
 
~Lanjutannya ada di part 2 J~
 
*flashback end*
“ huahahahahahahaha dia begitu pabo…. hahahahaha “ tawa sungmin meledak setelah ku ceritakan tentang yoona tadi saat di toilet membuat orang orang yang ada di cafe menatap kami…. dengan kesal sunny membekap mulut kekasihnya itu….
“diam lah oppa… kau membuatku malu.. “ marah gadis kecil itu sambil mmelepas tangannya dari mulut sungmin… aku hanya diam menyaksikan ke anehan mereka… oh iya PSP ku…
“ hey…. katanya mau kembalikan PSP ku… “ sunny menatapku jengkel…
“ ini gara gara seohyun… yoona jadi menangis ini gara gara seohyun…. hiiih “ marah sunny sambil memukul mukul PSP ku pada meja… MWO?? PSP ku….
“ hey.. hey…. hentikan… hey… “ kataku sambil mengambil paksa PSP ku dari tangannya… ah PSP ku maafkan yoejachingu temanku.. tenang saja akan ku balas dia….. awas kau.. ku perhatikan keadaan benda kesayanganku. Untung tidak lecet… huft…
“ sudahlah jagi.. dia kan sahabatmu… “  sungmin menenangkan sunny sambil menepuk nepuk pundak sunny…
“ huh untung saja tidak lecet… bila terjadi apa apa dengan barang kesayanganku kau akan ku bunuh sunny…. “ marahku….
“ YAK… cho kyuhyun mengapa kau memarahi sunny ku.. barang jelek begitu… masih cantikkan my sunny….” bela sungmin…
“ ne… benar “ sunny membenarkan perkataan sungmin tadi..
“ oh jadi kalian mau menyerangku… baiklah aku terima tantangan kalian…. “ ku terima tantangan mereka.. (kapan SUNSUN couple nantang kyuhyun???)
“ kami tidak menantang mu…. “ ucap SUNSUN berjamaah…
“ ah sudah lah aku mau pulang.. “ ucapku lalu pergi meninggalkan mereka berdua….
“ ya sudah sana…. “ kata mereka….
“ issh… kalian berdua…. “ ucapku sambil melayangkan tangan ku….
“ katanya tadi mau pulang… “ kata mereka santai tanpa menghiraukan tangan ku yang sudah melayang… seketika tanganku ku hentikan paksa di udara….
“ awas kalian berdua…. aku pulang “ dasar pasangan menyebalkan….
“ aneh “ kata mereka lagi… hiiiish…..
Ditempat lain…….
-donghae pov-
Taman yang indah… entahlah hari ini aku ingin pergi ke taman dekat sekolahku…
Hiks… hiks…
‘siapa itu’ batinku.. jangan jangan….
Hiks… hiks… hiks….
Ku percepat langkah kaki ku menuju tempat suara…. dengan perasaan yang antara takut dan tidak tapi masih banyak takutnya (di gepok Elfishy) ku tengok kanan kiri.. memastikan siapa yang sedang menangis… ku lihat seorang yoeja berdiri membelakangiku… punggungnya bergetar.. ku langkahkan kaki ku mendekatinya….
“ hey… sedang apa kau disini” ku beranikan untuk bertanya padanya….
Merasa dia langsung membalikkan badannya lalu menatapku…. YOONA
“ o.. oppa “ panggilnya gugup… seketika di hapusnya air mata itu….
“ yoong.. kau menangis…. “ tanyaku mendekatinya…..
“ anni.. hanya kemasukan debu… “ elaknya sambil melangkah mundur menjauhi ku…..
“ jangan menyangkalnya… aku yakin kau pasti menangis.. ceritakan padaku yoong “
“ anni.. aku tidak apa apa… “ kulangkahkan kaki ku mendekatinya tetapi dia melangkah mundur lagi….
“ wae yoong?? Kenapa kau menjauhiku… “ tanyaku melihat nya yang selalu saja melangkah mundur saat aku melangkah maju mendekatinya….
“ anni… aku tidak menjauhimu…. “ elaknya sekali lagi namun ia masih berjalan mundur
“ lalu mengapa kau berjalan mundur…. “ tanyaku menatap matanya lekat lekat dan melangkah mendekatinya lagi… namun lagi lagi dia melangkah mundur…
“ itu hak ku… “ jawabnya dingin seketika aku tercekat akan jawabannya… ku hentikan langkahku mendekatinya… ia juga menghentikan langkahnya… ku rasa ini masalah tadi….
“ mianhae… “ kataku menunduk…
“ untuk apa “ tanyanya
“ tak seharusnya aku menuruti kemauannya.. “ ku tundukkan kepalaku dalam…. ada penyesalan kenapa aku menuruti seohyun tadi…
“ mianhae… choengmal mianhae… ku mohon jangan marah padaku… “ lanjutku…
“ waeyo?? Kenapa kau menyesal..?? “ tanya nya…
“ ne.. aku menyesal melakukan itu… dan membuatmu marah “ ungkapku…
“ bukankah seharusnya kau merasa senang aku jadi membencimu.. membuatmu dengan leluasa mengejar seohyun “ ku angkat kepala ku menatap matanya .. basah… wajahnya basah ia menangis lagi… kenapa sakit melihatnya menangis….
“ kejarlah.. kejarlah dia aku tak akan menghalangi langkahmu lagi dengan cara menyukaimu… mulai detik ini akan ku hapus rasaku padamu… “ ucapannya menahan tangis dan tersenyum miris… sakit… untuk kedua kalinya hatiku merasakan ke anehan mendengar pernyataannya barusan…  hati ini sakit rasanya…. ku langkahkan kakiku mendekatinya tapi ia tak beranjak dari tempatnya.. ku langkahkan lagi lalu kutarik lengannya dan memeluknya erat…..
“ kejarlah dia “kali ini ia tak menahan tangis.. tubuhnya bergetar dalam pelukanku suaranya terdengar parau…. ku biarkan ia menangis dalam pelukanku… sekali lagi.. untuk ketiga kalinya… sakit.. melihatnya begini… ada apa denganku…. ku lepas pelukanku sesaat setelah ia tenang… namun ia segera melangkah mundur lagi….
“ jangan pernah melakukan itu lagi.. kau membuatku tak mampu melepasmu… “ katanya sesaat sebelum pergi meninggalkanku….
“ gommawo..” kataku menghentikan langkah kakinya….
“ gommawo.. karna telah menolakku tadi.. “ ucapku.. kenapa berat mengatakannya….
“ ne… cheonmayo…. “ balasnya lalu melangkah pergi meninggalkanku di taman sendirian….
Mianhae yoong…

20 thoughts on “BECAUSE OF YOU PART 3

  1. wah.. tmbh rumit ya. next chap byakin seokyu moment nya ya? oiya.. blh saran g? kl bisa d.awal crta dkash cerita trakhr dr part sblmya. soalnya kdang reader jg lupa crt sblmy gmn, kn part sblmy dh lama. #reader byk ngmong PLAKK.. ni cm saran. mian kl trlalu pnjang. *deep bow.. dtggu part slnjutnya.😉

    Like

  2. kyya……tambah seru aja nihh ceritanya….
    aku sebagai reader jadi serba salah.. pengen berpihak di yoona, ehh..ternyata seohyun dengan segitunya minta donghae macarin yoona n terbukti kalo seohyun itu sebenarnya care banget ma yoona…
    pengen berpihak di seohyun, tapi seohyun juga tega banget ma yoona dan donghae…..aigooo……..!!

    mm.. kayaknya di chapter ini udah mulai nunjukin perasaan SeoKyu dan YoonHae….
    makin penasaran ma next chapternya…jangan lama-lama yahh…
    fighting..!

    Like

  3. huaaaa…bingung mw kshn sm siapa tp knp seo disini egois ya…n pa bener dia mnt donghae krn g mw di kejar2 or sebaliknya…huft…penasaran chingu…gmn cerita seokyu nntinya y…gomawo chingu d tg next part’a…

    Like

  4. sumpah ini yoonhae momentnya sweet banget walaupun akhirnya yoona tetep nangis dan pergi.. daebak!
    donghae oppa cepatlah sadar kalo dikau suka ama yoona eonni😀 aku doain juga supaya seokyu cepet akur.. Lanjutt!

    Like

  5. aish! Aq rasa seo gx sepenuhny slah! Dy mlakukan itu krna dy ingn hae mendptkn orng yg memang pntas untknya , dia jga tdk snang melht yona menangs tiap tahu pria yg dskaina menembk seo!
    Kcian seo niat baikny disalah artikan!

    Like

  6. ! Aq rasa seo gx sepenuhny slah! Dy mlakukan itu krna dy ingn hae mendptkn orng yg memang pntas untknya , dia jga tdk snang melht yona menangs tiap tahu pria yg dskaina menembk seo!
    Kcian seo niat baikny disalah artikan!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s