I Love My Best Friend


I Love My Best Friend
Annyeonggg semuah reader yang baik nie ff pertama aku jadi masih kaku and deg-degkan maav y kalo ff nya jelek tadinya aku mau bikin ff nya tuh 4-5 capter td susah jd aku bikin 2 part ajh.Kenalin nama aku naru tp kalian bisa panggil aku dongsaeng karna aku masih 15 tahun terserah sih mau panggil aku apa,kalo kalian suka coment y klo g koment aku naggis *g ada yg pedulu tor*.G banyak cuap g jelas saya pesembahkan “I Love My Best Friend”
Chas:      -Cho Kyu Hyun
                   -Seo Joo Hyun (Seohyun)
                   -Sungmin a.s Kyu Hyun dongsae
                   -Leeteuk a.s SeoHyun Oppa
          Senja itu yang indah dikota SEOUL,Seo Joo Hyun yang sedang menikmati keindahan sambil rambut panjangnya yang tertiup angin senja yang lembut seakan ingin membelai rambut Seo,Panadangannya tertuju pada sekumpulan anak-anak yang sedang bermain bola dengan ceria Seo hanya bisa tertawa kecil,Kesenangannya itu langsung bunyar karana terdengar sebuah suara yang begitu merdu ia tau itu pasti namja yang ia sukai selama 15 tahun nama namja tinggi putih dan pintar bernyanyi itu adalah Cho Kyu Hyu.Mereka berada dalam satu kampus yang sama hanya saja mereka tidak mengambil jurusan yang sama Kyu mengambil tata vocal dan seo mengambil seni lukis *ngarang hahaha*sebenarnya Seo sangat ingin mengambil jurusan yang sama supaya bisa terus bertemu kyu oppa,walaupun mereka terlihat akrab tapi sebenarnya mereka itu sering sekali bertengkar karna hal sepele contoh saja saat Kyu sedang asik bemain dgn Ps kesayangannya dirumah Kyu,Seo tidak sengaja menekan tombil mati kyu yang sedang asik bermain terlihat memandang Seo dengan tatapan evil+gw-mau-bgt-lemparin-loe-kesumur kyu langsung memarhinya dgn kejam Seo pun hanya bisa menagis dan menundukan kepalanya,kyu yang melihat seo menagis dgn tatapan angel itu jd merasa bersalah dan minta maav kapada Seo.Seo memiliki seorang oppa yang bernama leeteuk,leetek atau yang akrab yang dipanggil Teuki itu sangat sayang terhadap dongsaenya itu dia tidak akan membiarkan oarang lain membuatnya menangis waktu Seo mangis karna Kyu Teuki tidak segan-segan menggetok kepala Kyu dgn kamus *wih kamus kan tebel* Teuki akan terus menjaga Seo dangan segenap jiwanya.Kyu yang ingin ikut main dgn anak-anka itu terlihat  begitu sayang kepada mereka karna Kyu sangat suka anak kecil,ketika Kyu sedang main ia merasa seseorang sedang memperhatikan dia Kyu yang melihat sekelilingnya sambil memutar kepala 45 deajat itu melihat seorang yeoja yaitu Seo yang ada dijendela sedang melihat dia dan anak-anak itu “Hey Putri kodok knp kau mliahtku seperti itu?kau naksir y kepadaku?” ucap Kyu PD dengan senyum evilnya “apa kau bilang oppa tidak tidak tau diri?aku naksi kepda evil sepertimu?” celetuk Seo kesal sambil menutup jandela karna sudah mau gelap Kyu pun hanya bisa binggung knp ia bisaberkata seperti itu tp dia tersenyum karna dia puas mengejk Seo.
-SEO POV-
            Seo yang lagi memikirkan sesuatu langsung merebahkan tubuhnya dikasur hijaunya itu “heh emang siapa dia?menganggap dia tampa?” tapi emang Kyu gantengkan?,Seo yang senyam-senyum sendiri karna memikirkan oppa Kyu dikagetkan oppanya Teuki yang masuk tanpa mengetuk pintu “hayoo dongsaengu ini udah gla y?senyam senyum sendiri atau km gila karna Kyu Hyun itu?is is dongsaengku ini sudah dewasa y.” Ujar Teuki yang mengagetkan dongsaenya itu yang sedang berkhayal g jelas “oppaaaa kau kebiasa mask ke kamar orang tidak ketuk pintu dulu” ujar Seo marah “Ampun dongsaeku yang manis sebabnya aku liat km sedang melamun aku takut km kesambet setan” uacp teuki g mau disalahkan,”sbenarnya kau melamunkan apa?” “aku melamunkan kuliahku” ucap Seo bohong sambil tertawa “ooh begituh” jawab Tuki sambil melut membentuk huruf O “sudah sana pergi aku mau tidur,bsk aku kuliah pagi” ucap Seo sambil dorong-dorong oppanya itu keluar dari kamar Seo “iya..iya baiklah aku keluar” jawab teuki enteng,Seo langsung tidur dengan nyenyak opaanya yang lewat kamarnya masuk dengan pelan dan duduk disisi Seo “dongsaengku aku tidak mau ada satu orang pun menyakitu hatimu yang suci itu” ucap teuki yang langsung mencuim kening Seo dengan penuh rasa sayang seorang kakak terhadap adiknya lalu dia membetulkan selimut yang bergambar Keroro itu.
          Pagi yang cerah dan Seohyun bangun dengan senang lalu ia membuka jendela kamarnya dan menghirup udara segar SEOUL “emmhhh segar sekali….” uajr Seo yang menghirup udara sambil memjamkan matanya yang berbinar seperti malaikat itu,tidak segaja dia melihat Kyu oppa yang sedang berjalan ke kampusnya sebenarnya dia punya motor tapi motor itu ia tidak pakai karna jarak rumah ke kapus itu dekat “omma pantas saja banyak perempuan mengagumimu oppa,kau rajin,pintar,tampan dan pandai menyanyi” puji Seo dalam hati sambil tersenyum dia lalu turun dan langsung mandi setelah mandi dia duduk dimeja makan untuk sarapan “annyeong omma,appa dan oppa yang paling ganteng se-korea” sapa Seo sambil duduk dibangku maja makan.Setelah makan dia lalu pergi kesekolah dgn menggunakan sepeda kesayangannya.
-END SEO POV-
-KYU POV-
          “cihh mana yang lain masa Cuma aku yang baru datang dasar malas….” cibir Kyu melihat keadaan kampus yang masih sepi “DUArrrr….” suara itu yang mengagetkan Kyu ternyata Sugmin yang mengagetkan dari belakang “kau y tidak menyapa hyung mu ini malah mengaetkanku,mau ku getok pake kamus” ujar Kyu marah dan memengang dadanya “sorry-sorry”*lagu mereka sendiri* ujar Sugmin “Hyung km sudah Pr yang fisika itu?” ujar sungmin yang menatap kyu dngan perasaan Gw-mau-nyontek-punya-loe “sudah memang knp?” jawab Kyu enteng “blh aku melihatnya?” ujar sugmin sambil tersenyum “kau y!!!!bisanya Cuma nyontek…” jawab Kyu sambil menyerahkan buku itu kepada sungmin “gomawo hyung”.Ke-2 kalinya ada yang mengagetkan Kyu yaitu Seo yang baru sampai dikampus “ooopppaaaa….” sapa Seo sambil menepuk pundak Kyu “kau y sama saja dengan sungmin selalu mengagetkanku” “maav,aku Cuma mau nanya apa nati hari sabtu oppa ada acara?”
“Tidak,memang knp?”
“maukah oppa menemani aku ke toko boneka aku inggin membeli boneka Keroro yang baru”
“memang knp dangan boneka kodok hijau mu yang lama?”
“tidak kenapa-kenapa Cuma mau menambah koloeksi”
“tidak mau!!!aku ada hal yang lebih penting yaitu bermain game”
“baiklah oppa kalo kau tidak mau mengantarku” ucap seo sambil menunduk dn nyemberut,Kyu pergi dan tidak peduli akan nasib Seo dan langsung meninggalkanya.
END KYU POV
*isi sms* “heh putri kodok hari minngu kau kerumahku jam 8 pagi ada yang hrs aku bicarakan” Seo pun hanya terbenggong membaca sms itu senyum kecil tergambar dimulutnya mungkin ini kesempatan ia menyatakan perasaan yang ia pendam selama 15 tahun ini kepada Kyu “walau Kyu Oppa menolakku itu tidak apa-apa yang penting aku sudah menyatakan perasaan ini” uca seo sambil tertawa kecil dia lalu pergi kemeja belajar dan mulai mengerjakan tugas sesudah tuganya selesai ia menyempatkan menulis sebuah suruat cinta yang akan besok ia akan berikan ke Kyu,krna kelelahan ia tertidur dimeja belajar oppa nya yang meihat itu lalu memangku badan seo yang enteng ke kasur dam menyelimuti Seo lalu keluar dari kamar Seo td saat dikamar Seo ia melihat surat untuk Kyu Hyun dan membacanya lalu dimasukanya kembali “awas saja kalo evil Kyu kalu kau membuat dongsaeng ku ini menggis aku lah orang pertama yg akan membuat perhitungan denganmu” ujar teuki.
END SEO POV
KYU POV
“anyyeong sungmin apa kau ada dirumah?” tanya Kyu sambil mambuka pintu rummah “aku ada didapur Hyung” teriak sungmin yang sedang masak makan malam,Kyu langsung duduk dan menyandarkan kepalanya ke sofa “makanan siap” datang sungmin yang membawa makanan “pasti enak” ucap Kyu yang langsung mengambi sumpit dam mereka mulai makan dengan lahap,setelah mereka makan,mereka menujun ke kamarnya masing-masing dan Kyu merebahkan tubuhnya ke kasurnya “hari minggu nanti aku akan membuat kejutan buat seororo” tidak disangka Kyu Hyun laki-laki aling dinggin dan sombongnya selangit itu menyimpan perasaan kepda Seohyun itu “aku akan memberikan beneka ini kepda Seororo” ucap Kyu sambil memegang Boneka keroro edisi terabatas.
END KYU POV
Setelah mandi sarapan dan pamitan Seo langasung menuju rumah Kyu karna malam td ia suruh Seo kerumahnya jam 8 pada saat ia melihat jam baru jam 7.30 lebih awal 30 menit dari jadwal “annyeong oppa apa kalian ada dirumah?” tanya Seo sambil membuka pintu rumah Kyu,ketika itusuasana rumah Kyu sepi dan gelap setelah iaberjalan dan dia tidak sengaja melihat Sunny dan Kyu sedang berpelukan dan juga Sunny sedang menangis dielukan Kyu ——–flashback—–Tidak disangka pada dia menyiapkan kejutan untuk Seo ada Sunny yang datang dengan menanggis dan memeluk Kyu—–flahback end—-,Seo yang datang lalu menyaksikan Sunny memluk mesra Kyu hatinya hacur berkeping-berkeping sebenarnya Sunny itu saudara perempuan Kyu tp seo tidak tau itu dan hanya diam lalu menagis Kyu yang melihat Seo menangis lalu memanggilnya “Seo?” , Kyu yang tadinya mau mengejar Seo terhenti karna ada sebuah surat cinta untuknya dari Seo “Jaad..di jadi selama ini dia juga menyukaiku?maavkan aku Seo sudah selalu menyakitimu” ucap kyu sambil membaca surat itu “Sunny kau hrs ikut aku ke tempat Seo berada agar ia tak salah paham” uajr Kyu yang menarik tangan Sunny dan dijawab dgn anggukan dari Sunnu.lalu seo berlari dan berlali menuju sebuah taman,“knp aku hrs sedih dan berlari aku tidak ada berhak menagisi Oppa kyu dan yeoja itu,apa hak ku untuk menanggis?” ucapSeo sambil trs berlari ketaman dimana ia dan Kyu pernah pergi bersama.Kyu tau Seo pasti akan ketaman itu karna kalu dia sedang bersedin pasti dia akan kesana,Teuki yang melihat Dongsaenya menanggis lalu ikiut mengejarnya dan sesampainya di taman seo lalu duduk dan menangis “Seo??seo knp kau menangis??” tanya Teuki yang dudk disebelahnya “aku tidak tau akan perasaan ini oppa knp aku tidak bisa merasakan cinta dari Kyu oppa dan dia sekarang sudah mempunyai seseorang berarti dia bohong kalau dia blm punya pacar” ucap seo yang menanggis dipelukan Teuki dan ketika itu juga  Kyu dan Sunny datang “kau suadah membuat dongsaenku menanggis dan kau masih berani untuk menemuinya” ucap teuki yang marah dan tidak disangka teuki lalu memukul Kyu dipipi kanan Kyu.Sunny yang mau memisahkan mereka dan menjelaskan yang terjadi juga terkena marah teuki “kau pacarnya Kyu kan?apa kalian berdua bersekongkol membuat dongsaengku menaggis?”
“sebentar ini salah paham aku bukan pacar Kyu oppa aku dongsaenya……” ujar Sunny menjelaskan bahwa dia saudara Kyu “tp kenapa kalian berpelukan mesra sekali?” ujar seo sambil menggis “dia menanggis karna pacarnya memutuskan hubungan dengannya dan bila dia sebih dia sering datang kepadaku” Ucap kyu yang menjelas kan masalan sambil mengelus-ngelus pipinya yang sakit akibat pukulan Teuki “aduh oppa teuki sakit sekali pukulanmu”ucap Kyu yang merengek kaya bayi yang g ada ibunya “jadi kalian tidak pacaran…..?” tanya Seo yang mengusap air mantanya*blh g kalo aku jd tisunya?ngarep km author*Kyu pun langsung duduk dihadapan Seo “sebenarnya…..hanya….kamu yang ada dihatiku Seororo yang cantiknya melebihi bidadari!!!” ucap Kyu sambil mencium bibir mungil seo,seo hany bisa terdiam dan ada perasaan bahagia dalam hatinya karna Pria yang ia sukai juga suka padanya,”SARANGHEOOO SEORORO”ucap Kyu dangan berteriak “SARANGHEOO KYU OPPA” jawab seo sama berteriak “jadi maukah kamu menjadi kekasihku?WANT TO BE MY GIRL?” tanya Kyu sambil memberikan boneka keroro yang dibelinya itu dan disambut anggukan dan senyuman dari Seo “dongsaengku sudah besar sekarang…” ucap Teuki sambil menitihkan air mata behagia “oppa punya pacar yang baik cantik pula beruntung oppa ku itu,tapi mana sungmin oppa y?” ucap Sunny sambil tertawa dan melihar sekitarnya.
(HAPPY ENDING)
Well-well-well
AKHIRNYA BERAKHIR JUGA CERITA YANG G NYAMBUNG INI YANG UDAH BACA PART-PART YANG SEBELUMNYA AKU UCAPKAN TERIMA KASIH DAN YANG SUKA KOMTAR DONK SAYA MENERIMA KRITIK ATAU MASUKAN UNTUK FF AKU SELANJUTNYA GOMAWO!!!

19 thoughts on “I Love My Best Friend

  1. Jujur sih pnulisannya padet bgt.
    Hehe,yah bakatnya masi bisa dikembangkan kok!
    Hwaiting!
    Trus masalah pov itu,kalo seo pov,harusnya pake “aku”,bukan “seo” lg,soalnya jadinya malah merasa smua dari author pov.
    Mian yah kalo ada kt2 yg menyinggung.

    Like

  2. bagus saeng tapi masih banyak kata yg ga baku…
    tapi untuk pertama ini udah bagus bgt sang
    ayo terus berkarya
    oennie tunggu FF seokyu lainnya hehehe😀

    Like

  3. Hah ini ada part sebelumnya?*ketawan cuma baca yg ini doang*
    Author aku suka FFini cuma klo boleh ngasih masukan tatabahasanya dirapihin lagi

    Like

  4. Bwahahaha…
    Aku yakin teukie oppa pasti malu tuh.. hehe..
    Terus seo onnie pasti ngefly banget.. Hahaha..
    Ngomong2, si sunny ngapain nyari umin?

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s