LEAVE // JaeSu // Yaoi


Menatap pilu kearah pria yang kini berdiri di hadapannya, Junsu tak kuasa menahan gejolak di dalam dada. Getaran yang menyakitkan itu hampir meloloskan air mata yang tak ingin dikeluarkannya.
“Junsu, aku tahu ini menyakitkan bagimu. Tapi, aku tak bisa melanjutkan hubungan kita. Hatiku sakit saat memikirkannya.”
Junsu mendelik ketika air mata mengenangi matanya yang sipit.
“Aku ingin mendampinginya. Kumohon, ijinkan aku. Lepaskan diriku.”
Kini Junsu menangis, tanpa suara. Hatinya sakit bukan main, jiwanya hancur terkoyak. Ia tak sanggup menjawab permintaan yang di ajukan kepadanya. Tak ingin orang itu pergi namun terlebih tak ingin menyakitinya.

Dua hari kemudian.
Junsu berjalan beriringan dengan Jejung di tepi pantai. Angin berhembus kencang dan dingin, hari mulai menjelang malam. Matahari hampir terbenam, langit berwarna kemerahan.
Jejung menghentikan langkahnya. Ia berbalik menoleh pada Junsu yang sedari tadi diam saja.
“Junsu…”
“Dingin yah.”
“Iya.”
Mereka diam sesaat, menimang-nimang ucapan yang baik diucapkan disaat begini.
“Junsu, aku…”
“Kalau begitu, sebaiknya aku duluan. Kau tak keberatan kan?” Potong Junsu berusaha menghindari percakapan yang terlalu serius dengan Jejung. Berpisah seperti ini saja sudah sangat menyakitkan baginya.
“Baiklah. Terima kasih sudah mengantarku.”
Junsu memutar badannya, dan mulai melangkah menjauh. Ini adalah saat terakhir baginya bisa bertemu Jejung. Mungkin pria itu tak akan pernah kembali, ia juga tak sanggup merebutnya dari orang yang sudah menjadi pilihannya.
“Junsu…” Teriakan Jejung menggema masuk ke saluran pendengaran Junsu. Tapi ia tak kuat untuk membalikkan badan untuk menjawab panggilan tersebut apalagi sambil tersenyum.
Junsu menghentikan langkahnya, “selamat jalan, Jungie. Selamat tinggal.” ia berkata tanpa melihat Jejung lagi. Kemudian segera melanjutkan langkahnya yang tadi sempat terhenti.
Samar-samar Junsu dapat mendengar tangis lirih Jejung. Hatinya kembali teriris-iris. Ingin rasanya ia kembali dan memeluk pria itu, namun ia yakin Jejung sudah tidak membutuhkannya. Apalagi sekarang sudah ada orang yang akan selalu menemaninya. Orang yang akan memeluknya saat ia menangis.
Junsu semakin jauh meninggalkan Jejung di belakang, di saat yang sama seorang pria berperawakan gagah melintas di sebelahnya. Merasa tertarik Junsu menoleh dan mendapati pria itu perlahan mulai mempercepat langkah kakinya hingga hampir berlari.
Junsu pun tahu kalau pria itu adalah Jung Yunho, lelaki yang di pilih Jejung.
Akhirnya Junsu terus melangkah pergi. Menjauh tanpa sekalipun pernah menoleh lagi. Ini memang akan menjadi kenangan menyakitkan baginya dan akan perlu waktu lama untuk menyembuhkan luka di hati. Namun Junsu percaya bahwa suatu saat nanti luka itu akan hilang, dan mungkin menjadi kenangan yang manis baginya.


3 thoughts on “LEAVE // JaeSu // Yaoi

  1. YunJae akakakakakak knapa gak JaeMin?😄😄😄
    Btw ini kependekan thor haha /ketawamiris
    Sequel donk, junsu nya mendrita gt tp akhrnya ketemu yoochun tp yoochun slngkuh sm kahi /lah
    Jadi kasian si junsunya -__-

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s