The First and The Last (twoshoot 1/2)


Title                       : the first and the last (twoshoot 1/2)
 Cast                      : Lee donghae, im yoon ah, kwon yuri,  yesung
Genre                   : Romance
Author                  : desarmember J
Annyeong, aku harap kalian menyukai ff ku ini. Mian ya kalau banyak typo, galau, gaje, . oya sebagai penulis baru aku butuh kritik dan saran nih, jadi jangan lupa di comment ya, don’t copy and don’t be silent readers. Thank you ….
*****
Pantai ini sangat bersejarah bagiku. Masih teringat jelas kejadian 3 tahun yang lalu. Saat aku bertemu cinta pertamaku yang menjadi cinta terakhir ku…..
FLASHBACK
-Di pantai-
Terlihat seorang yeoja cantik sedang duduk beristirahat di café tempatnya bekerja. Sekarang sudah waktunya tutup bagi café tersebut. Ketika ia akan menutup pintu café, ia melihat seorang namja yang terkulai lemas di bawah pohon disamping café. Karena penasaran ia pun mendekati namja itu
“Kenapa malam begini ada orang yang tidur di bawah pohon?”  ucap sang yeoja yang mebawa senter menuju ke bawah pohon. “mukanya pucat sekali, apa ia sudah mati?” Ia pun memberanikan diri untuk menyentuh tangan namja tersebut. “Tapi denyutnya masih ada. Sebaiknya aku bawa saja dia ke dalam.” Sang yeoja pun membawa namja tersebut dengan sangat hati-hati dikarenakan tubuh nya yang berat.
“Yuri-ah , Yuri-ah.” Ia memanggil salah satu temannya.
“Ada apa Yoong? Siapa dia? Apa yang terjadi? Apakah dia mati? Aduh bagaimana ini?” Yuri pun membuka pintu sambil meluncurkan pertanyaan kepada Yoona.
“Ish kau ini, diam dulu, nending tolong bantu aku untuk membawa orang ini ke sofa.”
“ne.”
Mereka membawa namja tersebut ke salah satu sofa. Kemudia yuri datang dengan membawa baskom dan juga handuk kecil.
“Ini yoong.”
“Gomawo yul.” Yoona Mengompres pria itu sambil memerhatikan wajahnya. Lumayan ganteng batinnya.
“Yoong, kalau kupikir dia ini sangan tampan.” Mendengar hal itu Yoona sedikit kaget. Sahabatnya tau apa yang dia pikirkan. Tiba-tiba Pria yang berada didepan mereka bergerak. Matanya membuka sedikit demi sedikit. Setelah sadar sepenuhnya ia pun melihat lingkungan sekitar yang asing di matanya.
“Di mana aku ?” Sang namja tampak kebingungan melihat tempat dimana ia berada dan2 yeoja di hadapannya.
“Tak usah dipaksakan, ini café kami. Aku menemukan mu tergeletak di bawah pohon tadi. Apa yang terjadi? Mengapa kau ada di bawah pohon?” YoonA menanyakan hal yang dari tadi ingin dia ketahui.
“Tadi aku di rampok oleh sekelompok orang. Semua uang dan harta berharga ku diambil oleh mereka.” Ia pun menceritakan kejadian yang telah dialami nya beberapa jam yang lalu.
“aku tak tau harus bagaimana, aku gak tau dimana harus tinggal.”
“ehem, begini saja kamu bisa tidur disini untuk malam ini . Istirahatlah agar tenaga dan luka mu pulih.” YoonA pun memberikan solusi bagi pria itu. “Benarkan yuri? Bukankah ia boleh menginap disini untuk sementara?” Yuri mengangguk pertanda setuju.
“gomawo..Lee donghae imnida. ngomong-ngomong siapa namamu?”
“ Im Yoon Ah imnida dan ini teman ku Kwon Yuri.”
“Gomawo Yoona-ssi, Yuri ssi.”
“sama-sama. Silahkan beristirahat donghae-ssi, kami tinggal dulu. Annyeong.”
“annyeong.”
Donghae PoV
“gomawo..Lee donghae imnida. ngomong-ngomong siapa namamu?”
“ Im Yoon Ah imnida dan ini teman ku Kwon Yuri.”
Yoona nama yang sangat bagus . Pas untuk yeoja cantik seperti dia. Ais apa yang kau pikirkan lee donghae, dia adalah penyelamatmu. Ya dia adalah penyelamatku, aku harus membalasnya.
-Pagi hari-
“Annyeong Yoona-ssi, .” Ku berikan senyum terbaik. Hari ini aku akan membantu mereka di café ini. Yah lumayan untuk membalas kebaikan mereka.
“Annyeong donghae-ssi. Bagaimana? Sudah mendingan?” Ya tuhan, senyumnya sangat menawan. Yoona, kau sungguh bagaikan malaikat.
“sudah. Begini yoona-ssi, bolehkah aku membantu kalian di café ini.” Raut wajahnya berubah jadi kaget. Ya ampun, dia sangat imut. Yah lee donghae, apa kau jatuh cinta pada gadis ini? Lupakan .
“Baiklah donghae-ssi, mungkin kaubisa membantu kami untuk mencatat pesanan pelanggan. Oke mari kita mulai bekerja.” Dia sangat bersemangat. Benar-benar sempurna.
Donghae PoV end.
Hari ini adalah hari pertama donghae membantu Yoona dan yuri di café. Karena ketampanannya banyak pengunjung wanita yang terpikat dan mengajak ngobrol. Tanpa sepengetahuan donghae, ada seorang wanita yang dari tadi memperhatikannya dan tingkah laku para pengunjung wanita.
Yuri PoV
Wah capeknya, sepertinya hari ini banyak sekali pengunjung. Sebaiknya aku keluar sebentar melihat para pengunjung.
Lumayan ramai, lumayan tertib. Aduh kasihan si donghae kewalahan menangani pengunjung yang udah mulai kecentilan itu. Oke lumayan lah. Eh tapi kok Yoona cemberut gitu, dan dia melamun sambil melihat ke arah…… donghae. Yup donghae. Apa mungkin Yoona menyukai dongahe ya? Sebaiknya aku bertanya langsung kepada nya.
“Hei Yoona. “ Aku menepuk punggungnya dan dia terlihat sangat kaget.
“eh yuri, sejak kapan kamu ada disini?”
“sejak tadi, apa kau tidak melihatku yoong?” haha mukanya mulai panic. Aku akan membuat pertanyaan jebakan untuknya.
“hah? Benarkah? Maaf aku gak melihatmu tadi.”
“Kau melamun yoong? Apa yang kau lamunkan? Dan tadi aku lihat kau memperhatikan donghae, apa kau menyukainya?” Muka yoona mulai memerah sekarang. Dia beranjak akan pergi. Baiklah mungkin aku harus menyelidikinya.
“sudahlah yuri, aku akan kembali bekerja. Kau kembalilah ke dapur.”
Aku tau kau cemburu yoong.
Yuri PoV end.
TBC
Gomawo buat semua yang udah baca ff aku. Di tunggu ya kritik dan sarannya. Ingat ! don’t be silent reader …

14 thoughts on “The First and The Last (twoshoot 1/2)

  1. kurang panjang -_____- hehhehe
    alurnya terlalu cepet dan ada beberapa bagian yg sedikit maksa untuk dipercepat hehehehe
    maaf chingu itu menurutku hehehe tapi nice ff lah😀 walau ada sedikit kekurangannya🙂

    Like

  2. kurang panjang nih.lanjut yah….
    cuma alur critanya sepertinya “berkesan dibuat2”, jgn salah paham dulu, kalo mnurut pnafsiran gw sih mungkin Hae dirampok, tapi ga bener2 ampe ga da tempat buat tinggal, jadi persepsiku sih krn Hae tertarik ama Yoong makanya boong, biar diijinin tinggal dsno.kekeke
    Mian yah kalo tebakannya salah….

    Like

Leave a Reply

