Saranghae, seonsaengnim ♥


Saranghae, seonsaengnim ♥

Author             : Cherry Anastasia (cherryesung a.k.a. Anastasia Cho)
Casts                : Seo Joohyun, Cho Kyuhyun, Lee Donghae, Jessica Jung, Kim Taeyeon, Park Jung Soo, Im YoonA,
Genre              : Romance
Rating              : Teen/PG-13
Length             : Chaptered
Part                 : Pengenalan tokoh (PROLOG)
Summary         : Kisah cinta di sebuah sekolah bernama SuGen High School. Mulai dari murid yang menyukai gurunya, guru yang menyukai muridnya, sampai guru yang menyukai guru lainnya…

P.S.                  : Ini adalah FF SeoKyu, HaeSica, Taeteuk, YoonBum nyahahaha😄 happy reading deh ^^ Tapi sebenernya kalo di part-part selanjutnya lebih mengarah ke SeoKyu ^^

>>PENGENALAN TOKOH<<

-SUGEN HIGH SCHOOL-

Seo Joohyun, 18 tahun
Murid Sugen High School (SHS), duduk di kelas 12-2. Sejak dulu ia hanya menyukai Lee Donghae, guru dance di sekolahnya. Sangat benci dengan pelajaran matematika. Murah senyum, tidak pandang bulu, sangat suka bernyanyi dan main piano. Memiliki dua orang sahabat yaitu Taeyeon dan YoonA. Terlihat tomboy dan sangat suka berolahraga, namun sebenarnya ia gadis yang lembut dan sederhana. Ceroboh, agak pemalas, dan ratunya tidur.

Cho Kyuhyun, 21 tahun
Guru matematika di kelas 12. Terkenal dengan sifatnya yang dingin, tegas, dan menyebalkan. Namun walaupun begitu, banyak siswi –atau bisa dibilang hampir semua siswi Sugen High School menyukainya karena ketampanannya. Walaupun terkesan dingin, sebenarnya ia termasuk orang yang hangat dan super baik kepada orang yang sangat ia sayangi.

Lee Donghae, 22 tahun
Guru dance di kelas 12. Ia juga termasuk guru yang populer di kalangan siswi-siswi. Disamping olahraga, ia juga memiliki keahlian dalam bidang musik dan dance. Baik, ramah, lembut, murah senyum, dan ia menyimpan perasaan kepada salah satu guru di Sugen High School.

Kim Taeyeon, 18 tahun

Murid kelas 12-2. Sahabat dari Seohyun dan YoonA, pacar dari Park Jung Soo. Musuh besar dari gurunya sendiri –Leeteuk—yang merupakan guru olahraganya.

Park Jung Soo, 26 tahun

Musuh dari Taeyeon, sahabat Seohyun dan YoonA –muridnya sendiri—juga sahabat dari Kyuhyun, dan Jessica. Mulutnya terkadang sering tak bisa diajak kompromi. Sangat suka berbuat jahil, terutama pada Taeyeon.

Im YoonA, 18 tahun

Murid kelas 12-2. Sahabat dari Seohyun dan Taeyeon. Sifatnya yang dewasa, selalu membuat sahabatnya tenang dan mampu menghadapi masalah dengan kepala dingin. Penasihat yang baik, dan paling benci orang yang membuat kesimpulan seenaknya. Menyukai Kim Kibum, guru bahasa inggris yang murah senyum namun terkesan dingin.

Kim Kibum, 23 tahun

Guru bahasa inggris di Sugen High School. Sedikit anti dengan wanita karena ia pernah disakiti oleh seseorang di masa lalunya. Hanya memiliki seorang sahabat yaitu Kyuhyun.

Jessica Jung, 22 tahun

Guru kesenian di Sugen High School. Terkenal dengan sifatnya yang lembut dan baik. Selalu ramah kepada setiap orang, namun ia selalu bersikap dingin kepada orang yang ia suka, Lee Donghae.

***

Siang itu, lengkap dengan seragam olahraga masing-masing, mereka –Taeyeon, Seohyun, dan YoonA—berjalan bersama menuju lapangan olahraga. Matahari bersinar dengan teriknya, membuat mereka sesekali mengibaskan tangan mereka karena kepanasan.

“Aish.. Sekolah ini bodoh ya? Pelajaran olahraga diadakan siang bolong begini!” umpat YoonA kesal. Mereka bertiga lalu duduk di pinggir lapangan basket. “Itu semua kan gara-gara si guru bodoh itu. Dasar guru bodohhh, dia memang menyebalkan!” seru Taeyeon.

“Siapa yang kau maksud guru bodoh? Menyebalkan katamu? HAH?”

Tiba-tiba Leeteuk –guru olahraga mereka—sudah muncul dihadapkan mereka bertiga seraya menyilangkan kedua tangan mereka di depan dada. “Ya, kau! Pabo seonsaengnim! Masa pelajaran olahraga adanya jam 12 siang? Bagaimana kalau kami terkena kanker kulit? Kau mau tanggung jawab? Hah? Kalau kami kepanasan, kau mau mengipasi kami? Hah!?” tanya Taeyeon seraya menatap Leeteuk kesal. Leeteuk balas menatap Taeyeon tajam.

“YAK, KIM TAEYEON!! BERSIKAPLAH SOPAN TERHADAP GURUMU SENDIRI!!” seru Leeteuk. Taeyeon mendengus. “Aku sopan terhadap semua guru. Kecuali kau, guru pabo,” seru Taeyeon penuh penekanan sebelum akhirnya ia berlari menjauh, takut terkena ocehan Leeteuk seonsaengnim.

“YAK!! KIM TAEYEON KEMBALI KAU!!”

Seohyun dan YoonA hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya. “Mereka seperti anak kecil,” komentar Seohyun. Dan YoonA mengangguk setuju.

***

“Nilai minimum dari 50x+43 untuk x dan y yang memenuhi adalah…”

Bla bla bla. Sungguh, Seohyun lebih memilih untuk memejamkan matanya dan tidur daripada harus mendengarkan ocehan gurunya yang sama sekali ia tidak mengerti.

“Seo Joo Hyun!”

Teriakan menggelegar dari sang guru di depan kelas membuat Seohyun bangun dari tidurnya.

“Aish.. Kau tidur lagi di kelas. YAK! Keluar kau dari kelasku!” seru guru matematikanya –Cho Kyu Hyun—seraya menunjuk ke arah pintu keluar. “Amen. Aku keluar dari neraka,” gumam Seohyun lalu dengan menundukkan kepalanya  ia keluar dari kelas. “Permisi, Kyuhyun seonsaengnim yang terhormat,” ucap Seohyun pelan lalu segera keluar dari kelas. “Assa! Hari ini aku dikeluarkan lagi dari kelas! Jadi aku tidak perlu mendengarkan penjelasan Kyuhyun seonsaengnim dan aku tidak perlu melihat wajah menyebalkannya. Hahaha,” Seohyun tersenyum senang. “Tapi… Berdiri setiap pelajaran matematika, lelah juga ya…”

Sementara itu, Kyuhyun hanya bisa mendengus menghadapi sikap Seohyun, muridnya yang pemalas itu. Walaupun harus diakui tingkah dan wajah Seohyun sangat manis, tapi kalau urusan pelajaran Kyuhyun benar-benar kesal dengan Seohyun.

Seohyun selalu ketinggalan pelajaran matematika. Seringkali ia tertidur di dalam kelas ketika Kyuhyun sedang sibuk menjelaskan. Namun, Seohyun yang bisa dibilang sedikit lemot, cukup membuat Kyuhyun tertarik padanya dan menyukainya…

***

“Sica seonsaengnim… Mau makan siang bersama?”

Jessica sedikit mendongak dan mendapati Donghae –guru dance di SHS—sedang berdiri tepat di depan meja kerjanya.

“Tidak, terima kasih,” ucap Sica dingin lalu ia kembali melanjutkan pekerjaannya. Donghae tampak menghela nafas panjang. “Baiklah. Kalau begitu aku akan mengajak Min Young seonsaengnim saja,” ujar Donghae lalu menghampiri meja kerja Min Young seonsaengnim.

Jessica menghela nafas, lalu meniup poninya. “Dasar. Untuk apa mengajakku kalau ia bisa mengajak Min Young?” umpat Jessica pelan lalu kembali berkonsentrasi pada pekerjaannya.

***

“Jadi, kalau kalian ingin membuat kalimat dengan perfect tenses kalian harus… *blablabla*”

YoonA memperhatikan Mr. Kim –atau nama aslinya adalah Kim Kibum—dengan sangat fokus. Sekalipun YoonA tidak terlalu menyukai pelajaran bahasa inggris, berhubung gurunya adalah Kim Kibum, orang yang ia sukai, ia jadi selalu memperhatikan Mr. Kim menjelaskan pelajaran bahasa inggris.

“Okay, if you have any question, you can ask me now,” ujar Mr. Kim setelah ia selesai menjelaskan. Dan refleks, YoonA langsung mengangkat tangannya.

“Do you have any question, Ms. Im?” tanya Kibum.

“Why you’re so handsome, Mr. Kim?” tanya YoonA yang terlanjur terhipnotis oleh senyuman mematikan Kibum. Dan refleks, seisi kelas langsung menertawai perkataan YoonA tadi.

Kibum sedikit berdeham untuk memperbaiki ekspresinya.

“Oke, pelajaran hari ini selesai. Sampai bertemu di pertemuan berikutnya,” ucap Kibum sebelum akhirnya ia keluar dari kelas.

Sementara itu, YoonA langsung merutuki dirinya sendiri dalam hati. Ia memukul-mukuli jidatnya karena ia benar-benar merasa konyol.

“Astaga… Bodohnya dirimu, Im YoonA…” gumam YoonA seraya menunduk dan kembali merutuk kesal.

*TBC*

************

Ah ya, eonni, kalau misalkan aku gak keterima aku jadi freelance boleh kan? Hehehe, jeongmal gomawo ^^ Mian ya lama :) 


46 thoughts on “Saranghae, seonsaengnim ♥

  1. hahaha
    kayanya seru ne…

    aku tunggu chingu !!!!!!!!

    jangan lama2 ya*narik2 ujung baju chingu
    update soon pleaseeeeeeeeee !!!!!!!!!!!

    Like

  2. Ah penasaran tingkat akut ma lanjutannya ^^ part lanjutanny jgn lama” ya chingu… :-)ut ma lanjutannya ^^ part lanjutanny jgn lama” ya chingu…🙂

    Like

  3. yey senenk ad couple fav ak..seokyu ^^
    smuany couple lain jug bgus qo…wuah pda main cinta2an nech guru sm murid…c seo unyu bgd c ga suka pelajaran matematika tp awas u tar malah suka sm guru matematika ny..^^
    wuah lanjutanny cpet ych….hehehe klo bza agak bnykin part seokyu,,,,^^

    Like

  4. YES! My fav. couple – haesica, taeteuk and yoonbum! lol. ‘guru bodoh’ actually, very rude word. But, nvm. I really like this couples. Waiting for your next chapter author! Fighting~

    Like

  5. Wahaha lucu!!
    Aku suka semua couple di sini…
    Aku jadi envy ama mereka.. Coba ya di sekolahku gitu, ada guru yg cakep masih muda jg.. Aissh!
    Eh, aku suka bagian YoonBum nya ahahaha😀

    Like

  6. siiipp.. ngakak bc ff ni..😀
    d tnggu next part nya yakk.. (mudah2an gg lama) hehe🙂
    oh iyakk,, yg adil ya bg moment ny.. mis ny d part2 bnyk moment seokyu,part 3 yoonbum .. dst.. *sok ngatur nih* #mian#🙂 .. >>>laanjuuuttt🙂

    Like

  7. Nice ff author😀

    Tp part haesica nya dikit bgt😦 , dibanyakin ya author part haesica nya #plak
    SuGen emang keren dah.
    Cerita nya menarik.
    ditunggu next part author😀

    Like

  8. eeh mianhae ya lanjutannya blm ada😦 aku baru sadar ff aku udh di publish yaampun ._. Aku usahain cepet, yah😀 gomawo all😄

    Like

  9. DAEBAKK!!!
    TaeTeuk kayaknya romantis bet…
    SeoKyu simple…
    Yoona kepedean😄
    Lanjutannya cepet yayy ~ Udah gak sabar🙂

    Like

  10. Daebak…!!! Lanjut min lanjut =D paling suka partnya TaeTeuk.. Demi apapun Leeteuk disitu kayak anak SD Taeyeon juga si -oo- #ReaderGakJelas

    Like

  11. Min,minta link next part nya dong,aku search di blognya tp hasilnya nihil,susah banget nyari next partnya -oo- apa jangan jangan ini ff blom pernah dilanjut min?? Jahawab(?) dong min,mumpung kuota masih mendukung ni (?)😦

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s