You can do it, me too [END]


You can do it, me too [END]

Nama author           : Pipah, afifah

Cast    : Seohyun, siwon, kyuhyun, sooyoung, donghae,minho, leeteuk, and others.

Genre                        : romance, sad, brokenheart, bla.bla *kibarkan bendera mengarang bebas, whehehe

Tipe    :  awalnya twoshoot tapi berhubung sudah part 3 mending di ganti threeshoot..[sombong lu thor]. Dan ini part 3 (END)

Anneyonghaseo readers…~

Perkenalkan afifah imnida.. whehehe. Saya kembali dengan topeng baru [?] alias saya kembali dengan membawa bungkusan[?] baru.

Sebelumnya pipah minta maaf karena jadwal part 2 kemaren telat banget. Sebenernya aku udah kirim 5 hari setelah part 1 publish. Udah aku tunggu 2 minggunan lebih kok ga di publish. Eh ternyata e-mailnya ga ke kirim. #plakk. Jadi mianhae readers yang dah nunggu ni ff.. peluk readers satu-satu.

Dan lagi promosi ff pair MINSEO sangatlah telat.. soalnya ceritanya sangat ‘wagu’, jadi aku daur ulang 100% haha..tapi ternyata yang comment dikit..T.T ..namanya juga promosi thor.. jadi wajar kalo ga laris..whahaha

Di larang memperbanyak ff ini tanpa seijin author, kalo nggak, ntar tak cantolin di pucuk monas!!!

Whahaha..mianhae kalo kepanjangan yya………………….!!!!

Wesss.wess.. hepii reading all… *pake toak sambil keliling monass bareng snsd[?]

SEOKYU + SOOWON = WONSEO >< KYUYOUNG

Flasback~

Seohyun POV~

“gomawoyo oppa..tapi oppa apa nanti yang dikatakan orang-orang ..” kataku masih dalam tangisanku

“ssssssttt..diamlah. biarkanlah seperti ini sebentar saja, ku mohon seo..”katanya memohon padaku

“ne..oppa..”jawabku

Siwon oppa melepaskan pelukannya padaku. wajahnya terlihat semakin tampan dalam jarak yang dekat .

Ku rasakan jantungku seperti maraton 50 Km [?]. perasaan yang sangat aneh yang sudah lama tak ku rasakan pada kyu oppa.

Tiba-tiba siwon oppa merengkuh leherku lalu

CHU~

Awalnya aku sangat terkejut. Tapi entah setan apa yang merasukiku, aku hanya diam saja atas perilakunya ini. ku rasakan ciumannya sangat lembut. Tunggu.. lembut?? Ciuman ??? astaga, aku baru sadar segera ku dorong siwon oppa.

Dia sangat kaget karena tiba-tiba aku mendorongnya.

“oppa.. apa yang kau lakukan. “pekikku

“ahhh.. miahae seo.. aku tak bermaksud apapun. Aku reflek. “katanya panik

“oppa.. kalau kita melakukan ini, kita sama saja dengan kyu oppa dan soo eoni.” Kataku, tak terasa air mataku  turun lagi

“miahae seo.. ku mohon jangan marah padaku.. “kata siwon oppa memelas

Dapat aku lihat dari raut mukanya, ia sangat menyesal.

“masalahnya bukan hanya itu oppa.. tapi ciuman itu..ciuman itu..”kataku terpotong.

“ciuman itu kenapa seo..?” tanyanya kebingungan

Bagaimana aku bisa mengatakannya oppa.. aku sangat malu. Itu kan first kissku. Batinku

“ani.anio..oppa ku rasa ini sudah malam, aku tidak mau membuat eoniedeul cemas “kataku sambil berlalu

“andwae seo.. aku antar..”katanya sambil menarik tanganku

Tak sempat aku memberontak, tapi siwon oppa sudah menarik tanganku. Ia menggegam tanganku erat. Aku hanya diam saja. Terlintas di benakku saat dia menciumku tadi. Ahh sangat malu. Aku tahu wajahku pasti sudah sangat merah.

Tak sampai 15 menit di depan dorm

“oppa.. sampai di sini saja. Aku takut ada eoni yang melihat oppa..nanti aku akan di introgasi habis-habisan. “kataku

“ohh.. kenapa harus takut. Aku kan bukan penjahat. Lagipula mereka kan juga sudah sangat mengenalku. Kau ini bagaimana sih..”kata siwon oppa sambil mengacak rambutku

“anio.. jebal oppa. “kataku sambil memelas

“hemm… arasoo. Aku pulang dulu anneyong seo.”katanya sambil tersenyum lalu berlalu

“anneyong oppa..”kataku, aku terus melihat punggungnya yang semakin menjauh itu. Aku sebenarnya masih ingin terus bersamanya. Tapi aku takut jantungku akan copot karenanya.

Ku langkahkan kakiku menuju kamarku..tiba-tiba brukk.. ku lihat hyoyeon eoni menjatuhkan semua buku-buku resepnya.  Ku rasa ia tercengang melihatku.

“OMO….SEOHYUN…” teriaknya yang memekik di telingaku, lalu sedetik kemudian, gedubrakkk, gedebukk, krincing-krincing[?]…

“SEOBABY…”teriak mereka heboh sambil memelukku..

“Uhuk.uhuk.. eoni.. aku sulit bernafas”kataku tersenggal-senggal

“hahahaha.. mianhae magnae..”teriak mereka berjamaah

“seo..mianhae”kata seorang yeoja yang berjalan ke arahku sambil menundukkan kepalanya. Yang pasti ku tahu adalah sooyoung eoni. Ruangan itu pun hening seketika. taeyeon eoni yang menyadari keheningan ini menyuruh eoniku yang lain untuk meninggalkan aku dengan soo eoni..

“seobaby.. miahae.”katanya sambil menangis. Tiba-tiba ia berlutut di hadapanku. Aku yang terkejut ikut berlutut.

“gwechana eoni.. aku sudah mengerti semuanya. Aku sudah menerimanya dengan lapang dada eoni. Aku ingin melihat eoni dan kyu oppa bahagia. Jadi aku sekarang merestui hubungan kalian.”kataku sambil tersenyum padanya.

“gomawo seobaby. Tapi kau tidak perlu cemas aku dan kyu oppa sudah sepakat mengakhiri hubungan perselingkuhan ini. aku sadar sesuatu yang dari awal sudah salah tentu juga akan berujung salah bukan??. “katanya sambil memelukku

“eoni tidak perlu memutuskan hubungan kalian, aku sudah merestui eoni kok”kataku

“anio. Aku sudah salah langkah dan aku tidak mau meneruskan langkahku itu. jadi aku akan memulai semuanya dari awal, tanpa kyu oppa maupun siwon oppa”ujar eoni terisak

“tapi eoni..”bisikku

“ini keputusan finalku. Jadi jangan kau ganggu gugat. Arasso!” kata eoni sambil menggetok kepalaku

“ne..ne”jawabku sambil meringis kesakitan. Sooyoung eoni yang melihat ekspresiku hanya tertawa lepas.

Gedubrakk~

Kulihat ke tujuh eoniku terjatuh. Ku rasa mereka baru saja menguping pembicaraanku pada soo eoni..

“jadi kalian sudah baikan..huh syukurlah..”kata taeng eoni tersenyum lega

“ne eoni.. eh tunggu dulu.”pekikku

“ada apa seobaby..”tanya yuri eoni

Pletakkk

“mwo.. seobaby apa yang kau lakukan padaku. ini sangat sakit”ucap soo eoni sambil meringis.

“hahaha..miahae kalau tidak sopan eoni. Tapi aku sangat gemas [?] pada eoni. Kenapa harus dengan cara seperti itu meminta kyu oppa padaku. itu sangat tidak elegan eoni..haha.. ya sudah aku mau ke kamar dulu, aku sangat ngantuk”kataku sambil berlalu. Ku lihat sepintas ke delapan eoniku hanya melongo melihat tingkahku yang aneh ini.

“apa yang terjadi padanya..”kata sunny eoni

“ku rasa dia mabuk..”kata sica eoni, namun dilanjutkan jitakan dari 7 eoniku yang lain.

“itu sangat tidak mungkin dasar pabo..”kata eoni serempak

Seohyun POV END

Normal POV~

“seo..ayo bangun ..manajer sedang menunggumu di bawah..”kata hyoyeon pada roomatenya itu

“ahh..ne.. tunggu sebentar eoni , aku mau mandi dulu” ujar sang empu seraya berjalan menuju kamar mandi.

Tak lama kemudian seohyun sampai ke ruang tamu.

“anneyong..”sapa seohyun sambil membungkuk

“anneyong..seohyun duduklah.”

“ne, ada apa manager memanggilku pagi-pagi sekali..”ujar seohyun sopan

“ne.. to the point saja, aku ingin kau menggantikan peran yoona dalam drama terbarunya. Karena job yoona hampir keseluruhan terbentur dengan job syuting drama lainnya. Aku sudah mengatakan hal ini pada yoona, jadi kau tenang saja, lagipula dia juga menyetujuinya.”kata manager panjang kali lebar kali panjang[?]

“mwo.. ahh ne. Memangnya kenapa tidak eoni lainnya, padahal job eonideul banyak yang kosong.”ujar seohyun

” Memang sih, para eonimu juga banyak yang kosong tapi pihak produser telah menunjukmu secara langsung. Mereka bilang kau akan terlihat serasi dengan lawan mainmu nanti. “lanjut manager

“memang siapa lawan mainku oppa manager??”kata seo dengan wajah penasaran

“anio.. kau akan tahu sendiri nanti..lebih baik kau segera bersiap. Syuting akan di mulai 3 jam lagi”jawab manager enteng

“mwo.. tapi aku saja belum tahu lawan mainku, dan juga bagaimana skenarionya.”kata seo

“aku tahu kau pandai menghafal naskah drama walaupun secara mendadak. Kau akan terlihat serasi dengan lawan mainmu kali ini, bahakan setelah ku pikir-pikir kau lebih cocok dengannya daripada yoona.haha..tidak perlu tegang. Ya sudah.  Aku pamit dulu ya. anneyong”

“huhh.. dasar manager oppa selalu saja membuatku penasaran..”sahut seo..

Normal POV END~

Yoona POV~

“siwon oppa.. haha mianhae membuatmu menunggu, “kataku seraya mengahmpiri siwon oppa di sebuah cafe.

“ne ..gwechanayo.. jadi kau benar-benar akan menolak job ini. aku takut kalau nanti peranmu di gantikan sooyoung?”tanya siwon oppa

“ne oppa.. haha. Mau bagaimana lagi, soalnya kan dramaku yang lain juga belum selesai. Kau tenang saja oppa bukan sooyoung eoni kok.. tapi seobaby..”kataku

Uhuk.uhuk. siwon oppa tiba-tiba tersedak minuman

“gwechanayo oppa…”kataku panik

“anio yoong.. apa kau bilang seohyun??”tanyanya balik

“ne.. kau harus selalu menjaganya ya oppa saat di lokasi syuting nanti. Dia sangat polos jadi mudah di bohongi..jadi kau harus selalu ada di sampingnya. Arasoo oppa??”kataku berceramah

“ne..ne.. kau cerewet sekali yoong.. huh, bagaimana bisa kibumiie tahan dengan yeoja cerewet sepertimu. “katanya sinis

“huhh dasar.. biar saja cerewet..ehh ngomong-ngomong seohyun belum pernah berciuman, jadi oppa harus menciumnya dengan lembut, jangan bernafsu, arasoo??”kataku mulai berceramah lagi#author mulai yadong

“mwo… dia belum pernah berciuman”tanya siwon oppa terkejut dengan pernyataanku saat ini.

“ne.. aku pergi dulu oppa.. aku mau ke lokasi syuting nih.. anneyong ‘kataku sambil berdiri menjauhinya.

“ne.. anneyong..’jawab siwon oppa.

Yoona POV END~

Siwon POV

“huhh dasar.. biar saja cerewet..ehh ngomong-ngomong seohyun belum pernah berciuman, jadi oppa harus menciumnya dengan lembut, jangan bernafsu, arasoo??”kata yoong mulai berceramah lagi

“mwo… dia belum pernah berciuman”tanyaku terkejut dengan pernyataannya saat ini.

“ne.. aku pergi dulu oppa.. aku mau ke lokasi syuting nih.. anneyong ‘katanya sambil berdiri menjauhiku.

“ne.. anneyong..’jawabku.

Astaga seohyun belum pernah berciuman, jadi saat aku menciumnya tadi malam..itu adalah ciuman pertamanya.. ya ampun pantas saja ia menggantungkan kalimatnya saat itu, ia pasti malu mengakuinya. Aku jadi merasa bersalah telah mengambil ciuman pertamanya. Kenapa aku jadi grogi begini.

Jadi ini salah satu alasan para eoninya over protektif padanya. Bahkan donghae juga. Biasanya dia yang paling cuek pada suatu masalah, tapi saat tahu seohyun di sakiti kyu ia terlihat sangat murka. Bahkan aku juga belum pernah melihatnya semarah itu. Leeteuk hyung juga sangat menyukainya walaupun ia tahu seohyun sudah resmi menjadi milik kyu..  lalu minho, onew, key, taemin, jungmo,  mereka semua mengejar seohyun.

Hassshhhhhh.. kenapa ku baru sadar kalau aku juga menyukainya.. argghh dulu aku pernah menyukainya, tapi kenapa aku malah menembak sooyoung saat itu. Hahhsssssssshh paboya ..#otak playboy siwon mulai nampak[?]

Siwon POV END~

Di lokasi syuting

Seohyun POV~

“anneyong haseo..”sapaku pada seluruh kru

“anneyong seohyun.. “jawab semua kru

“seohyun.. ayo cepat ikut aku ke ruang make up. Kita akan segera mulai syuting’kata salah satu kru drama ini

“ne..’jawabku sambil mengekor di belakangnya

Aku memasuki sebuah ruangan. Kulangkangakan kakiku masuk ke dalam ruangan ini.

“duduklah seohyun.. “kata salah satu kuli[?] make over di ruangan ini

Sesaat kemudian..

“nah.. selesai. Wajahmu cantik alami, jadi tidak butuh make up tebal”katanya

“seohyun ini naskahnya tertinggal di mobil tadi.. kau bisa menghafalkannya bersama lawan mainmu. Ia ada di ruangan sebelah.”kata manager oppa

“ne.. gomawo manager oppa.”kataku

Ku langkahkan kakiku menuju ke ruangan sebelah, lalu ku ketuk pintunya.

“masuklah..”jawab seorang namja dari dalam

“anneyong..”sapaku sambil membungkuk. Aku terpaku di tempat melihat seorang namja yang tak salah dan tak bukan adalah choi siwon si first kissku. Kini jantungku mulai bergoyang#plakk lagi. hahaha

“anneyong..masuklah seo”katanya sambil tersenyum

“jadi siwon oppa yang menjadi lawan mainku kali ini??”tanyaku tepat sasaran

“ne..kita harus semangat ya..kita harus berusaha sebaik mungkin. Arasoo??’katanya lembut

“ne.. fighting”kataku sambil mengepalkan tangan

###

“cuuuttt.. bagus sekali acting kalian. Chemistry kalian sangat kuat, haha. Ya sudah kita break dulu 1 jam”teriak sang sutradara

“ne.. gomawoyo…”kataku

Sudah lama tidak syuting drama sejak WGM dengan yong oppa berakhir. Rasanya lelah sekali.

“ini untukmu..”kata siwon oppa sambil menyerahkan sebotol air mineral untukku

“gomawo oppa.. oppa tahu saja aku sedang haus..hahaha”kataku sambil nyengir

“haha..kau ini.. ehh apa kau sudah mempelajari adegan 13??’tanya siwon oppa

“anio.. belum oppa memang apa oppa??”tanyaku

“hemm.. itu adegan kissu…”jawabnya

DEGGG…..

aku menelan ludahku sendiri membayangkan aku dan siwon oppa berciuman di depan kamera!!! Dan nanti akan di tonton semua orang??? Astaga..

“seohyun..”ujarnya

“ne oppa..”jawabku

“aku ..hemm ku rasa ini terlalu cepat.. tapi aku benar-benar tidak tahan..huffttt. seohyun .. apa kau mau menjadi yeojacinguku??”tanyanya

“mwo… oppa apa kau sedang acting??”tanyaku

“acting…ohh.. ne..ne.. aku hanya acting.”ucap siwon oppa.

Apa lagi ini. kenapa jantungku mulai lompat-lompat lagi. Dan kenapa ada perasaan sedikit kecewa mendengar jawaban siwon oppa kalau dia hanya acting.

Selesai syuting….

“seo~a.. ayo pulang bersama oppa saja.”tanya siwon oppa padaku

“ahh.. gomawo oppa, tapi aku masih ada urusan oppa..”tolakku lembut

“oohh.. ne.. aku pulang dulu kalau begitu. Anneyong..”kata siwon oppa seraya menjauh dariku.

“apa aku harus datang ya…”gumamku

Flashback~

(yang di cetak miring adalah pesan sms)hehe

..seo~a pulang syuting

ku mohon temui oppa

 di sekat sungai Han.

Aku akan menunggumu

Sampai kau datang

Ini sangat penting

Kyu~…

Seohyun POV END~

Kyuhyun POV~

Aku menunggunya sudah lebih dari setengah jam namun ia tak kunjung menampakkan dirinya. Waktu yang semakin larut menambah dinginya Udara di sekitar sungai ini. dulu tempat ini sering menjadi tempat kencanku dengan seohyun. mungkin tidak bisa di sebut kencan karena saat itu aku menganggapnya hanya sebagai pelampiasan cintaku pada sooyoung.  Tapi sekarang aku bahkan sedang menunggu seohyun, yang belum pasti akan menemuiku setelah apa yang aku lakukan padanya.

“Aku tahu kesalahanku sangatlah besar padanya. Apa ini hukuman bagiku Tuhan?, kenapa aku begitu egois dan bodoh. Kenapa rasa sakit ini datang saat ini. apa aku sudah mulai mencintainya.??”gumamku pada diri sendiri. Tak terasa air mataku mulai membanjiri pelupuk mataku.

“oppa..”sapanya lirih namun masih bisa ku dengar dengan jelas

Segera ku seka air mataku ini, aku tak ingin ia tahu aku menangis karenanya. Kulihat dirinya sedang tersenyum ke arahku. Dan baru ku sadari kalau senyumnya sangatlah menawan. [?]

“apa oppa baru saja menangis? “tanyanya sambil mengamati wajahku dengan seksama.

“anio.. “jawabku singkat

“tapi mata oppa bengkak.”

“sudahlah itu tidak penting.. ada hal yang lebih penting dari mataku ini”ucapku ketus.

“ne.. memang apa oppa”tanyanya

“seo~a.. mianhae..aku tahu mungkin di matamu aku adalah namja paling jahat dan egois. Jadi aku mohon maafkan aku. Saat melihatmu menahan tangismu karena aku, jujur aku merasa hatiku pun ikut sakit. Saat melihat matamu yang begitu sendu, rasanya ingin ku tarik semua ucapan pengakuanku saat itu. tapi, aku terlanjur .. aku terlanjur mengatakannya seo. .ku mohon maafkan aku. Miahae..mianhae”paparku sambil menagis  lalu aku berlutut di hadapannya.

“minta maaf kenapa pakai berlutut segala sih.. oppa berlebihan”jawabnya sambil membantuku berdiri lagi.

“tapi ..”ucapku

“oppa tenang saja aku sudah melupakan kejadian itu. bukankah kejadian buruk lebih baik di lupakan saja oppa.”ucapnya sambil menyeka air mataku

“dan soal hubungan kita.. apa aku boleh memperbaikinya?”tanyaku

“ne.. mulai sekarang oppa adalah oppa kesayanganku yang kedua”katanya girang

“mwo.. kenapa kedua..?”tanyaku

“karena di urutan pertama ada hae oppa!”jawabnya

“si ikan itu rupanya.. baiklah kalau Cuma ikan bawel#plakk itu aku bisa mengalahkannya dengan mudah..”ucapaku . katakan piisss pada elfishy

“hahaha.. oppa narsis. Nanti hae oppa dengar lhoo..”katanya

“biar saja.. “ucapku padanya yang masih senyum-senyum ga jelas

“ehh oppa.. bukankah lebih baik menyalakan cahaya dalam gelap daripada mengutuk gelap. Mulai sekarang kita mulai dengan hal-hal baru yang lebih baik yya..ohh iyya,  Oppa tenang saja pasti ada orang yang sangat perhatian dan mencintai oppa sepenuh hati??”paparnya  yang jujur membuatku sedikit bingung

“mwoo.. apa maksudmu? ”tanyaku namun ia hanya tersenyum.

“rahasia nanti juga oppa akan tahu sendiri”jawabnya. Aku pun teringat sesuatu.

“Eh ngomong-ngomong bagaimana ciuman pertamamu dengan siwon hyung di taman saat itu?”tanyaku menggodanya dan berhasil membuatnya salah tingkah.

“ci..ciuman apa oppa aku tak tahu apa yang kau bicarakan”jawabnya salting lalu ku cubit saja hidungnya

“omooo..”rintihnya

“kau ini sudah mulai nakal ya.. sudah tahu berciuman. Tapi sifatmu yang tidak pintar berbohong tidak ada kemajuan sama sekali”ledekku yang membuatnya hanya memanyunkan bibirnya

“oppa.. jangan katakan lagi.. aku malu oppa. Aku pulang sajalah”ucapnya lalu berlalu pergi. Aku tahu ia tak marah tapi malu jadi ia pergi begitu saja.

Akhirnya .. hatiku terasa sangat lega mendengar permintaan maafku tadi diterimanya. Ku rasa aku sakit bukan karena mencintainya sebagai yeoja tapi sebagai dongsaeng. Bukankah setiap orang akan selalu berusaha melindungi apapun yang di sayanginya. Haha.. ku rasa aku tertular sifat sister compleksnya ikan bawel itu..#sekali lagi piss!

Kyuhyun POV END~

Sunny POV~

Sejak tadi aku terus memperhatikan kyuhyun oppa.. yang sedang menunggu seseorang di sungai ini. setengah jam kemudian ku lihat seohyun datang menghampiri kyu oppa. Ternyata kyuhyun oppa sedang menunggunya.

Ku lihat mereka awalnya canggung satu sama lain, lalu ku lihat kyu oppa berlutut di hadapan seohyun.

“apa kyu oppa meminta seobaby kembali padanya?’tanyaku pada diri sendiri. Perasaan sakit kini menghampiriku lagi.

Setelah itu seohyun membantu kyu oppa berdiri kembali. Dan dapat ku lihat dengan jelas mereka sedang bercanda. Aku tak tahu apa ini. rasa sakit hatiku yang sudah ku pendam rapat-rapat kini mulai terbuka kembali.

Ya, cho kyuhyun. Aku sudah mulai menyukainya sebelum ia berpacaran dengan seohyun dan sooyoung. Aku selalu memperhatikannya, selalu mengawasi gerak-geriknya. Mencintai seseorang yang belum pasti juga mencintai kita sangatlah menyakitkan. Tapi walaupun aku selalu rindu, sangat berharap-harap, sangat suka, bahkan sampai dadaku ini terasa sesak tapi aku akan terus mencintainya sampai waktu yang tak dapat ku tentukan.

Tiba-tiba saja i-phoneku berbunyi dan di layarnya tertulis ‘seobaby calling’

Untung saja jarakku dengan kyu oppa cukup jauh jadi ia tidak dengar dengan suara i-phoneku.(ceritanya kyupa masih duduk2 di dekat sungai gitu, pisss!)

“yeoboseo”jawabku

“yeoboseo eoni.. eoni apa eoni tidak lelah menunggu di belakang pohon seperti itu.”katanya di sebarang

“mwoo.. apa maksudmu seobaby”ucapku #ngeles, plakk

“eoni.. aku sudah tahu sejak tadi eoni mengamati kami dari balik pohon. Aku juga sering mendengar eoni menangis di balkon. Dan aku baru tahu  namja yang sering eoni tangisi, kyuhun oppa kan? Haha.. cepat temui kyuhyun oppa eoni… kajja!”paparnya

“aku ketahuan ya seo.. tapi kyu oppa belum tahu kan?”tanyaku

“ne.. cepat eoni temui kyu oppa. Apa eoni mau aku berubah pikiran lalu mengajak kyu oppa balikan?”katanya menggodaku. #sumpah, kepolosan seo eoni udah terenggut, efek ciuman kali ya, plakkk si yadong nongol lagi

“andwaee…baiklah aku akan ke sana anneyong gomawo seobaby”ucapku mengakhiri percakapan ini.

Kulangkahkan kakiku ini menuju kyuhyun oppa yang sedang terduduk di dekat sungai. Aku sedikit grogi dan tegang {sama aja thor}.

“kyu oppa..”sapaku. dan ia pun menoleh ke arahku, dapat kulihat senyumnya yang menawan itu ke arahku lalu ku balas dengan senyuman terindah yang dapat ku lakukan tentunya tidak berlebihan.

“sunny.. duduklah..”pintanya…

[lanjut sendiri yya, aku sampai sini rada macet. Haha. Aku mulai sotoy lagi nih. Pair KYUHYUN+SUNNY . haha. Aku liat foto SPAO pair mereka.lucu juga. Haha dari pada mumit[?] mending aku pairkan aja mereka. Mian yang ga suka..keke~ lagi ngidam pair ini.]#bawel, plakk

Sunny POV END~

Siwon POV~

Jam di dinding mulai menunjuk angka 1 . ku coba untuk bangun karena perutku yang sedari tadi meraung-raung minta makan. Ku buka pintu dan berjalan menuju dapur. Dorm malam ini sangat sepi. Mungkin semua member sedang kelelahan jadi jam segini sudah pada tewas.. padahal biasanya jam segini mereka masih begadang nonton tv. Dan lagi kemana perginya suara-suara efek game yang biasanya di mainkan kyuhyun.. bukankah dia tidak pernah absen main game sampai pagi..

Saat berjalan menuju dapur entah kenapa aku merasa ada angin yang berhembus pelan dan di sana terlihat pintu yang menuju balkon tidak tertutup dan ada sedikit bayangan manusia sedang berdiri di balkon itu. Ku beranikan diri melihat siapakah yang sedang berdiri di balkon sambil menghirup udara yang cukup dingin ini. dan ku lihat dari punggungnya aku sudah tahu siapa dia. Cukup lama aku mematung di belakangnya. Aku masih diam tak bergeming dan tengah sibuk dengan pikiranku sendiri. Lalu ku balikkan tubuhku menjauhinya.

“apa kita harus seperti ini terus hyung..”ucapnya yang berhasil membuat langkahku terhenti. Namun aku masih belum membalikkan tubuhku.

“aku tahu kau sangat kecewa denganku. Aku tahu aku sangat jahat dan egois. Atau bahkan kau menganggapku adalah manusia yang sangat menjijikkan sekalipun. Yang pasti hanya kata maaf yang bisa aku sampaikan padamu hyung. Huh.. bahkan aku pun tak pantas untuk mengatakan kata maaf padamu hyung. ..”paparnya. sebenarnya ku sedikit luluh dengan perkataanya barusan, tapi rasa egoisku masih memenangkan hatiku ini. lalu aku melangkahkan kakiku menjauhinya. Dan tiba-tiba…

“apa kau tahu rasa sakitnya di benci oleh semua saudara-saudaramu hyung!!!” ucapnya sedikit berteriak yang nyaris membuatku mematung kembali. Dan tentu saja mulutku masih tertutup rapat.

“rasanya sangat sakit hyung. Ingin rasanya ku bunuh diri saat ini. tapi bukankah aku akan merasa bertambah bodoh apabila melakukan hal itu, mengingat dosaku yang belum termaafkan olehmu hyung.. “ujarnya sambil terduduk dan yang aku tahu dari suaranya ia sedang menangis

Dan aku pun mendekatinya lalu menarik kerah bajunya (kaya mau nonjok #ngerti kan) .

“pukulah aku hyung. Sepuasmu, aku akan pasrah jika itu bisa membuatmu memaafkan aku..”paparnya sambil memejamkan mata. Ku tarik kerah bajunya lalu ku peluk dia #mauuuuu…

“kau itu dongsaengku .. aku tidak akan melukaimu untuk kedua kali. Lagi pula evil sepertimu haram[?] hukumnya jika menangis!”jawabku akhirnya

“gomawo ..jadi apa hyung memaafkanku..”tanyanya seraya melepas pelukan kami.

“aku akan memaafkanmu tapi dengan satu syarat..!”tukasku

“apa hyung ..jika aku sanggup, aku akan menurutinya.”jawabnya

“berikan seohyun padaku..”ucapku enteng

“mwo…andwaeee……”pekik beberapa orang di belakangku dan spontan aku menoleh

“apa yang kalian lakukan?”tanyaku bego #plakk

“pastinya menguping dong…”jamaah all member suju kecuali siwon dan kyuhyun

“apa.. akan kau apakan seobabyku hahh..”tanya donghae padaku.

“tentu saja jadi yeojacinguku hyung. Kau ini aneh ..”jawabku enteng

“mwooo….”sekali lagi jamaah

“kau boleh memilikinya hyung.. tapi aku punya sesuatu untukmu..”tukas kyuhyun yang pasti membuatku bertanya-tanya

DUAKKK~….

Siwon POV END~

Normal POV~

“oMMMMoooooooooooo…..”lagi-lagi jamaah suju minus kyu dan siwon

“aku akan pastikan rasanya lebih sakit dari ini jika kau berani menyakiti seohyun hyung..”ujar kyuhyun seraya melangkah pergi

“chakamma, apa kau sudah putus dengan seobaby?.”ujar donghae yang sontak membuat kyuhyun berbalik.

“ne.. sekarang aku adalah oppanya yang kedua.. yahh walaupun oppa pertama adalah kau  ikan pesut[?], tapi  sebaiknya kau hati-hati ikan karena dalam waktu dekat aku akan menjadi oppanya yang pertama..dan lagi ku rasa sebentar lagi sunny akan menjadi yeojacinguku.. jadi yang menyukainya harap berhati-hati karena akan bersaing dengan namja tampan sepertiku..haha “ucap kyuhyun dan kali ini benar-benar pergi#setannya kyupa udah balik nih

“gomawo kyu.. “teriak siwon dan juga berlalu pergi

Dan kedelapan member yang tersisa hanya dapan menganga melihat kejadian luar biasa ini..

“untung saja aku sudah berpaling ke taeng. Jadi aku tidak akan patah hati untuk kedua kalinya.”tukas leeteuk

“seobaby.. huhu~.. kenapa kau mendahului oppa lagi..hueee”ucap donghae meratapi nasibnya yang masih jomblo #sama author aja…woeekk

“jessica masih jomblo juga.. kau tenang saja”ucap eunhyuk yang langsung mendapat tatapan aura pembunuhan yang terpancar dari heecul.

“pisss bang..larriii.”ucap eunhyuk yang lari terbirit-birit

“ehh.. tadi kyu bilang dia dan sunny..”ucap shindong yang berhasil membuat semua member ‘tersisa’ sepeninggal kyu-si-nyuk menatapnya

“ne.. apa kau tidak patah hati sungmin hyung..”ujar wokkie dan semua menatap sungmin

“hahaha.. justru aku senang. Karena penantian suuny tidak sia-sia..”jawab sungmin sambil senyam-senyum lalu ngeloyor pergi mengikuti jejak kyu-si-nyuk.

“kenapa semua jadi aneh si hyung..”ucap donghae

“bukan aneh.. tapi kalian yang babo.. ayo dhangkoma brothers lebih baik kita tidur dikamar.”kata yesung sambil menuju ke kamarnya dengan peluk-peluk dhangkoma brothers

Alhasil semua member ‘sisa’ geleng-geleng liat kelakuan aneh yang menyelimuti member (baca: kyu-si-nyuk-min-sung).

Normal POV END~

beberapa minggu setelah kejadian itu….

Siwon POV~

Hari ini keputusanku sudah sangat bulat. Hari ini aku akan ke dorm SNSD utuk meminta ijin agar memperbolehkan aku berpacaran dengan seohyun. memang syuting dramaku dengan seohyun sudah selesai 3 hari yang lalu. Dan setelah merenung 3 hari aku sudah siap jasmani rohani untuk menemui kedelapan eoni seohyun. karena aku dengar dari teuki hyung bahwa leader snsd yang notabennya yeojacingunya, siapapun yang berniat memacari seohyun harus meminta izin padanya dan dongsaengnya.

Ku langkahkan kakiku menuju dorm SNSD . setibanya di sana segera ku ketuk pintu dorm berisi 9 yeoja itu.

“anneyong sapaku..”

“anneyong.. ternyata oppa sudah datang.. ayo cepat masuk. Eoni yang lain sudah menunggu oppa..”ujar yeoja  yang tak lain dan tak bukan adalah yoona.

“ne…”ucapku seraya masuk ke dalam rumah

Ku dudukkan pantatku pada salah satu sofa yang terdapat di ruang tamu dorm ini. dan saat ini dihadapanku sedang ada 8 yeoja yang seperti sudah siap memangsaku. Haha.. aku seperti terdakwa kasus pembunuhan saja.

“untung hari ini seohyun ada pekerjaan sampai malam, jadi apa oppa sudah siap dengan apapun konsekuensi yang akan oppa dapat apabila berpacaran dengan seohyun. “ucap taeng

“ne.. tentu saja aku siap”ucapku mantap

“oke.. kami semua akan memberikan tes atau semacam ujian . peraturannya mudah, jika oppa dapat lulus dari tantangan kami maka oppa boleh berpacaran dengan magnae kami. Ohh, satu lagi ujian yang kami berikan berbeda-beda, tergantung pada pemenang undian nanti. Intinya pemenang undian berhak memberikan 1 tantangan pada oppa dan juga pemberi jawaban lulus atau tidak..”tambah taeng

“ne..aku setuju..”jawabku

“baiklah.. sekarang kita undi dulu siapa saja yang akan memberi tantangan  bagi siwon oppa..”ujar leader SNSD #namanya juga leader pasti jd pimpinan dong! Pisss~

“silahkan oppa ambil 3 gulungan kertas dalam botol ini..”kata sunny

Dan hasil pemenang undian adalah :

  1. Hyoyeon
  2. Yoona
  3. Sooyoung

Hashhh.. kenapa harus sooyoung. Tapi biarlah, aku akan berusaha demi seohyun.

Siwon POV END~

Normal POV~

  1. Hyoyeon Season~

“Baiklah oppa.. kajja ikut aku karena aku adalah pemberi tantangan pertama,”ucap hyoyeon dan diikuti oleh siwon.

“ne..lalu apa tantanganmu hyoyeon” tanya siwon

“ne.. karena di SNSD aku adalah koki jadi aku ingin oppa memasak sesuatu untuk seohyun..”papar hyoyeon

“ne..”jawab siwon sambil mulai memilah bahan-bahan yang akan ia pakai untuk memasak. Lalu hyoyeon kembali menuju tempat eoni-eoninya tadi.

Tidak lama kemudian  ..

“mwo.. hanya segelas susu dan telur dadar???”jamaah SNSD minus seohyun

“apa oppa.. main-main , setidaknya ramen ataupun kimchi-lah.. kenapa telur dadar oppa. Di mana letak romantisnya.”ucap jessica

“tenanglah sica.. siwon oppa pasti ada maksud tertentu dalam menyiapkan menu ini. “ucap taeng menengahi. Dan mendapat anggukan dari siwon

“memang apa alasan oppa..”tanya sunny

“yang pertama aku tidak mau menjadi orang munafik yang pura-pura bisa memasak, karena sejujurnya aku hanya bisa memasak menu ini. dan yang kedua makanan biasa pun akan terasa lebih enak apabila dibuatkan oleh orang yang dicintainya. Bukankah begitu hyoyeon?”papar siwon panjang lebar

“hhmm.. lalu apa keputusanmu hyoyeon.?”tanya taeyeon

“oppa lulus..aku suka cara oppa menghidangkan menu makanan untuk seohyun..”ucap hyoyeon akhirnya

“gomawo hyoyeon..”ujar siwon sambil tersenyum lebar

  1. Yoona Season

“oppa aku tidak akan muluk-muluk karena ku rasa oppa bersungguh-sungguh mencintai seohyun. dan tantanganku adalah sebuah pertanyaan : ‘bagaimana cara oppa mencintai seohyun?’ ”tanya yoona pada siwon.

Siwon terdiam sejenak sambil berpikir. Sesaat kemudian dia tersenyum.

”dari kekuatanku yang berada pada cintaku. Menurutku setiap orang yang sanggup memberikan cinta adalah orang yang kuat karena dia mampu mengalahkan keinginanya untuk mementingkan diri-sendiri..dan dari situlah caraku mencintai seohyun”jawab siwon kemudian. Dan terlihat semua anggota SNSD minus seohyun manggut-manggut.

“ne oppa.. kau lulus.”ujar yoona kemudian. Yang membuat siwon tersenyum puas.

  1. Sooyoung Season

“siwon oppa ..berdirilah.”suruh sooyoung, lalu diikuti siwon

“apa tantanganku sooyoung..”ucap siwon dingin

“tantangan dariku adalah.. oppa harus MENCIUMKU..”kata sooyoung yang sontak membuat siwon dan yeoja-yeoja di dorm ini terbelalak.

“mwooo…”jamaah mereka

“ya.. soo eoni. Kau mau mulai lagi hah!!”pekik yoona pada tantangan sooyoung yang sulit di percaya itu. saat ia akan beranjak

“tunggu yoona.. biarkan saja sooyoung. Dia tahu apa yang sedang dia lakukan. Kau tenang saja..”tukas taeyeon seraya mencegah yoona bertindak[?]

Siwon mulai melangkah pelan menuju sooyoung yang sedang berdiri tak jauh darinya. Saat jarak wajah mereka hanya 10 cm. Tiba-tiba siwon perlahan mundur.

“ku rasa aku lebih baik mundur jika tantangan yang diberikan padaku sangat sulit seperti ini. alasannya sangat sederhana. Aku belum menjadi namjacingu seohyun tapi sudah berani mencium wanita lain. Dan aku tidak ingin melukai seohyun dengan tantangan berciuman seperti ini. “papar siwon bijak dan mulai melangkahkan kakinya menuju pintu keluar dorm

Plokk.plookk.ploook (soo tepuk tangan, ngerti kan?)

“kau lulus oppa~..dengan syarat aku harus menjadi dongsaengmu ”tukas sooyoung dan sukses membuat siwon berbalik lalu segera memeluk sooyoung

“gomawo sooyoung..gomawo dongsaeng..”ujar siwon

“ku rasa seohyun pantas menjadi yeojacingumu oppa.. cukkae oppa..”tukas taeyeon sambil menepuk lenganku pelan

“cukkae oppa…”koor member SNSD

“ne.. gomawoo..”jawab siwon

“jangan sakiti magnae kami oppa.. arraso.!! Kau harus segera menembaknya oppa, ku dengar jong oppa kalau onew oppa, key, minho, dan taemin sedang berlomba mengincar magnae kami..”ujar jessica

“ne..ne aku tahu.. tapi kalau seohyun hanya mencintaiku, walau beribu-ribu namja mengejarnya aku takkan takut..hahaha.”terang siwon narsis.
“hihh.. oppa narsis..”cibir tiffany

“haha.. baiklah aku pulang dulu yya.. aku akan menembak seohyun saat peluncuran drama kami besok..doakan oppa, oke.. anneyong..”ujar siwon sambil pergi..

“oke oppa…anneyong”jamaah SNSD lagi-lagi minus seohyun.

Normal POV END~

Pelucuran drama WONSEO couple…

Semua SM ent family di undang dalam peluncuran drama ini. termasuk boyband dan girlband naungan SM ent. Drama ini juga akan di tayangkan perdana dalam acara peluncuran ini.

Selesai acara ini di dalam gedung itu tinggal dbsk, super junior, snsd, shinee, dan f(x) saja.

Seohyun POV~

Saat akan menuju toilet tiba-tiba aku di hadang oleh onew oppa, key , minho dan taemin. Entah kenapa mereka terlihat marah padaku. itu ku lihat dari raut mukanya yang menunjukkan ekspresi kemarahan.

“seohyun…”ucap onew oppa

“seohyun-ssi waeyo..waeyo”tukas key

“seohyun waeyo .. waeyo kau mau berciuman dengan siwon hyung di drama itu..”papar minho

“seohyun noona tega sekali..”ujar taemin

“memang aku melakukan apa.. ciuman itu kan ciuman..”jawabku terhenti ketika tangan kekar siwon oppa melingkar di bahuku

“memangnya ada larangan, kalau seseorang dilarang mencium yeojacingunya..”terang siwon oppa yang membuatku terbelalak

“yeojacingu….”koor shinee minus jonghyun

“perhatian semuanya….. hari ini aku dan seohyun resmi menjadi sepasang kekasih, jadi yang berani mendekatinya akan berhadapan denganku. .”papar siwon oppa lalu tiba-tiba mencium keningku. Aku tak bergerak sedikitpun karena saat ini semua tubuhku seakan sulit di gerakkan kecuali jantungku yang sejak awal aku datang ke tempat ini sudah berlompat-lompat ria.

“seohyun dengan siwon hyung…”tanya onew dengan begonya #plakk

“ne.. dia adalah yeoja cinguku..”jawab siwon oppa

“tapi aku kan belum mengatakan IYA oppa..”tanyaku pada siwon oppa dan dia hanya tersenyum padaku

“saat ku cium keningmu dan reaksimu hanya diam itu ku artikan IYA..”jawabnya yang membuatku malu

“tapi eoni.. “ucapku pada kedelapan eoniku. Dan mereka hanya mengangguk dan tersenyum.

Semua yang ada di tempat itu bertepuk tangan dan mengucapkan selamat padaku kecuali shinee minus jonghyun. aku senang sekali, akhirnya siwon oppa dapat meluluhkan hati eoni-eoniku entah dengan cara apa, aku tak tahu.

Setiap kisah pasti ada yang berakhir buruk seperti :

key yang sudah pingsan dari tadi.

Onew yang tiba-tiba rakus memakan semua menu makanan yang mengandung ayam dan tahu.

Minho yang mengejar-ngejar krystal minta balikan, dan terjadilah peristiwa kejar-kejaran. Hehhe~

Dan taemin yang nangis di pojokan dan sedang di cup-cup oleh jonghyun.

Tapi di balik akhir kisah buruk akan datang kisah baru yang lebih manis seperti:

Kyuhyun oppa yang menggandeng tangan sunny eoni . seakan berkata –cukkae-seobaby-dan-gomawo..

Dan aku juga melihat, soo eoni dengan changmin oppa.. omoooo. Kurasa mereka balikan.. haha soo eoni memang plin-plan..

Dan kisah lain yang tidak ku tahu pasti, buruk atau manis seperti :

“seo~a.. huhu~ kenapa kau mendahuluiku, aku kan masih jomblo..”ujar donghae oppa

“hyung.. masih ada sicca. Tenang saja.”ucap namjacinguku, siwon oppa

“ohh iya.. aku lupa..hehe”tukas hae oppa seraya menuju ke sicca eoni. Dan semua orang yang tersisa hanya bisa mencibir dengan kelakuan hae oppa.

Baru selangkah hae oppa berjalan menuju sicca eoni, namun telinganya di ‘jewer’ oleh heecul oppa

“dasar ikan ganjen#plakk..tak kan ku biarkan kau menyentuhnya, ayo pulang. Lebih baik kau berpacaran dengan dhangkoma brothers yang dari dulu jomblo”ujar heecul oppa yang membuat semua member tertawa

“ampunnn hyung…ampunnn.. seo~a bantu oppamu yang ganteng ini..”ujar hae oppa yang hanya mendapat cibiran dari eoniku dan yang lain.lagi.

“dhangkoma brothers dengan ikan cucut… andwaeeeeee.. dhangkoma brothers aku akan segera carikan kalian istri agar tak di jodohkan dengan ikan cucut itu..”papar yesung seraya menyusul heecul oppa .

~END~

Wkwkwkwk.. gimana.gimana jelek yya.. gila .. berapa halaman nih.. kekeke~ tapi puas kan?? Rasanya seneng banget bisa nyelesaikan ni ff ..

Aku bingung gimana endingnya, jadi ngawur gini deh..

Wahh.. ‘blooomm!! The flowers of love’ yang sabar ya.. soalnya respon yang part 1 dikit. Jadi rada mendung bikinnya. Tapi aku tetep usahakan biar cepet publish tapi habis lebaran yya..kekeke~

Lagian aku juga lagi proses bikin ff pair baru lagi. Tapi main cast yeoja tetep seo unie.. dan aku lagi buat pair ONSEO [onew+seohyun] . hahaha aku orangnya emang suka ber-experimen sih..#sombongg, plakk

Kadang aku kepikiran pengen bikin seohyun ma leeteuk malahan.. wkwkwk tambah ngaco kan..

Ehh tantangan yoona unie ga banget yya.. jawaban siwon oppa juga sok puitis gitu lagii.. #readers : pan yang bikin elu thor, katakan pisssss!! Dari author

Ehh judulnya nyambung kan??haha piss!!

Gini deh.. aku orang yang banyak pidato jadi ngomongnya kaya ‘sepur’ kagak ada berhentinya.

Gomawo udah ngikutin cerita ini dari awal sampai saat ini…apalagi yang comment..kekke. mian ga di baless. Sekali lagi pisss!!

Thanx fo support, comment, bashing, and anything..kekekeke anneyong..

Salam hangat.. PIPAH>.< happy ending!!!


35 thoughts on “You can do it, me too [END]

  1. kyaaaaaaa endingnnya wonseo omo~ spot jantung saya #geplak
    aigoo~ kenapa kyuny??
    sumpah saya spot jantung baca ff ini
    sya lebih redho wonnie ama tiffany
    tapi bagus kok chingu hehehe

    Like

  2. wwkwkwk rada aneh kyu rebut sunny dari sungmin *sok tau -_-

    Keren wkwk itu akhirnya lawak banget haha. Si minho ngejar krystal wkwk

    Ahhh soo sama changppa emonaa changsoo jjang *jiwa sages keluar

    Wah pair baru siwon dan seohyun wkwk

    Like

  3. Lucu ahahhah g berenti ngakak aku thorrr ahhah epilognya keren, apalagi bagian minstal ahahhaha.. Itu Sunny kyuhyun?? Huahh sungmin oppa mau dikemanainn u,u tp gpp deh eheh

    Like

  4. woaahhhhhhh……..
    won oppa sejak kita berdua putus, ternyata sifat romantismu tidak berubah… malahan makin tambah romantis… aku jadi jelous ma seohyun……..*hiks….hiks…….// plakkk….abaikan…*

    aku suka pairing seokyu, wonseo, minseo, onseo juga… yang penting ada biasku seohyun…….

    Mm…Btw, yang ‘blooomm!! The flowers of love’ part 2 kok blom diposting saeng..?, padahal eonni suka banget ntu FF….gak sabar banget dehh pengen baca part 2 nya….. eonni juga sempet coment kok.. kalo gak salah eonni jadi first coment….
    jangan lama2 ngepost part slanjutnya yahh….. saeng..jjang…hwaiting…..!!!

    Like

  5. wuahhhhh WonSeo…ga rela Seo slain sm Kyu tp gpp dech…tp mian ak ga stuju sm pair Kyu sm Sunny….mnrut ak kurang cocok cz Sunny kn ccokny di pairing cm sm Sungmin…^^
    wuah ff lainny…tp ttep biasku SeoKyu tp ak mau liat pairing ff SeoTeuk / Seohae / SeoSung….pokokny mu pairing Suju sm Seohyun….^^

    Like

  6. Bagus co’ ff nya.
    Lucu aj biasanya baca cople seokyu ne malah wonseo, tp q suka.
    Cptan dong chingu kelanjutan ff minseo nya?
    Mw buat ff pair onseo, q suka boleh jg tuh.
    Km biasnya seohyun ya? Sama aq juga, mw seo dpasangin ma spa ja q suka selagi it msih member shine.*tapi tetep je dihati terkecil q tetep nomber one seokyu cople i love you seokyu semoga kalian main drama yg romentis*^^hehehe.

    Like

  7. Kkkkkk~ ni author bnr” kocak yakk?? Bc bag.a sungppa dg ddangkoma.a😀, jinkioppa dg menu ayam goreng.a😀, chulppa lg jewer haeppa *kaciann#plakkdgamparelf*, si minhoppa lg kjar”an ma krystal mnt balikn😦 *plakk* ,, haduh -__-“a pkok.a aneh” deh tngkh laku.a😀

    crita.a D.A.E.B.A.K deh😀 ^^d

    Like

  8. Hehehehe, aku sangat suka setiap baca FF dengan seo eonni yg jadi yeojanya😄
    boleh req FF ga?
    Req yesung seohyun dong🙂
    atau ryeowook dan seohyun🙂
    aku tunggu FF-mu yg ONSEO okeh🙂
    aku suka sama FF-mu, soalnya kamu berani kasih yg beda😉
    hwaiting okeh🙂

    Like

  9. Wkwkwkk
    Nicee author
    Mkin ngakak ajaa ..
    Yaa ampunn shinee mnding ama aku ajaa dehhh ,
    Kshaann bgt merekaaa ..wkwkwk

    Donghae jg sinii sama aku jg yukk ..

    Wkwkwkwkk

    D tunggu kryaa lain na thor ..

    Like

  10. Yee Seowon.. Udah lama aku nyari2 akhirnya ketemu juga…
    Gomawo Onnie udah mau bikin ffnya seowon…
    Kalo bisa bikin lagi yah.. #digaplok fan seokyu -_-“

    Like

  11. wachh aq suka ff kayak gini yg ceritanya tentang kehidupan mereka sbg idol…
    bkin ff lagi dong tentang smtown, buat changseo bisa? aq lagi suka ama couple ini, menurutku lebih real dri pada seokyu, walaupun awalnya aq seorg wires sich…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s