Rose Prince [part 1]


anneyong haseo….

hahaha, iseng buat ff, akhirnya jadi….

blog ini juga, awalnya iseng doang tapi akhirnya muncul ide buat ngisi FF…

mian kalo ff ini super duper aneh, maklum baru pertama *amatiran*

oke, let’s read..

happy read n’ jangan lupa coment…. !

‘ROSE PRINCE’ [Part 1]

Author : Seokyu Yoonhae (Aizyah)

Genre : Romance, Frienship

Cast:

  • Im Yoon Ah
  • Lee Donghae
  • Seo Joohyun
  • Cho Kyuhyun
  • Jessica Jung

Dua yeoja sedang bercanda ria seraya menunggu dosen masuk ke kelas. “Seo, kau nanti sore ada acara nggak?” tanya Yoona

“Mmmm… kayaknya sih nggak ada, emangnya kenapa?” jawab Seohyun

“Oke, kau mau kan membantuku di toko bunganya eommaku? Eommaku pergi ke rumah nenek dengan Appa ” jelas Yoona

“okelah, nanti aku kesana…” jawab Seohyun. Dan dosenpun memasuki kelas.Yoona dan Seohyun kaget karena dosen yang masuk ke kelas mereka karena mereka belum pernah melihat dosen itu.Dosen itu masih muda, dan kelihatannya dia sangat angkuh karena dari wajahnya yang terlihat kaku.

“dia siapa?” gumam Seohyun

“nggak tau, mungkin dosen baru…” jawab Yoona

“Selamat pagi, perkenalkan nama saya Lee Donghae, saya pengganti dosen Kim” ucap Donghae yang memperkenalkan diri.

“Selamat pagi… selamat datang di kelas kita, dosen Lee” ucap Jessica si gadis centil yang mencari perhatian pada Donghae.

“Baiklah kita mulai pelajaran ini” seru Donghae dan semua siswa memperhatikannya.

***

Yoona P.O.V

Pelajaran dosen Lee sudah berakhir.Aku dan Seohyun segera keluar kelas. “Yoona, apa kau mau makan dulu atau sekedar minum di kantin?” ajak Seohyun

“baiklah, tapi kita hanya berdua kan? Nggak ada Kyuhyunmu tersayang itu kan?” tanyaku. Jujur kalau aku jalan dengan mereka berdua, aku merasa iri dengan kemesraannya.Mereka berdua sangat cocok.

“mmm… tentu saja dengan Kyuhyun oppa. Ku mohon, ikutlah aku janji aku nggak akan cuekin kamu…” ucap Seohyun dengan wajah memelas padaku.

Author P.O.V

@ kantin

Yoona dan Seohyun duduk di sebelah pojok kantin dengan menunggu kedatangan Kyuhyun.

“mana sih Kyuhyun, lama sekali dia… kau sudah janjian kan sama dia?” omel Yoona yang lelah menunggu Kyuhyun

“sudah kok, mungkin sebentar lagi…” ucap Seohyun. Beberapa menit kemudian ponsel Seohyun berdering, dan Seohyun menjawab telepon itu.

“yeobseo… oppa kau dimana?” ucap Seohyun

“mmm…. Maaf jagi, aku tidak bisa datang.  Aku harus pulang cepat, kata eommaku ada sepupuku yang akan tinggal di rumah kami. Mian… ” jelas Kyuhyun

“oh.. begitu ya,, ne, sebaiknya aku langsung pulang saja” jawab Seohyun dengan nada lemas. Yoona yang mengetahui kalau yang sedang berbicara dengan Seohyun adalah Kyuhyun, dengan cepat Yoona mengambil ponsel Seohyun.

“HEY KAU DASAR NAMJA GILA, SEOHYUN SUDAH MENUNGGUMU DARI TADI!” bentak Yoona pada Kyuhyun

“NGGAK PAKE TERIAK KALE’, hey kau nenek lampir, kenapa kau bisa dengan Seohyunku?” tanya Kyuhyun

“KAU ITU SELALU MEMBUAT SEOHYUN KECEWA!!” teriak Yoona dan menutup teleponnya.

“sudah Seo, kau harus kasih dia pelajaran… sudah berapa kali dia membatalkan janji kalian begitu saja?” ucap Yoona, Seohyun hanya menganggukan kepalanya dengan wajah cemberut.

***

Hari sudah sore, Yoona menunggu kedatangan Seohyun dengan meragkai bunga pesanan. Yoona melihat catatan para customer yang memesan bunga, dia kaget ketika dia melihat nama Lee Donghae di notebooknya.

“Lee Donghae, bukannya ini dosen baru tadi? Sejak kapan dia menjadi customer disini? Kenapa aku tidak pernah melihatnya?” tanya Yoona pada dirinya sendiri. Tanpa sadar Seohyun datang dan mengagetkan Yoona.

“YOONA!!” teriak Seohyun

“ah, kau Seo. Kau membuatku kaget saja!” ucap Yoona

”hehehehe, pesanan banyak ya?” jawab Seohyun dengan senyum

“iya nih, banyak banget…” ucap Yoona

“sini aku bantu…” jawab Seohyun

Yoona dan Seohyun merangkai bunga bersama, tiba-tiba ada seseorang menutup mata Seohyun dari belakang. Yap! Itu adalah Kyuhyun pacarnya Seohyun.

“Ah… Yoona mulai jail deh!” ucap Seohyun ketika kedua matanya tertutup dan dia nggak tau kalau yang di belakangnya itu adalah Kyuhyun. Yoona yang mengetahui itu segera menjawab.

“Seo, aku masih tetap pada posisiku, yang ada di belakangmu adalah pangeran setanmu itu!” ucap Yoona kesal

“mwo? Kyuhyun oppa?” jawab Seohyun dan melepaskan kedua tangan yang menutupi matanya dan membalikkan badan. Seohyun tersenyum lebar ketika melihat Kyuhyun.

“selamat sore, my Princess” ucap Kyuhyun dengan memberikan mawar merah kepada Seohyun. Seohyun menerima mawar itu dengan wajah merah (malu) dengan sifat romantis Kyuhyun.

“Gomawo oppa… “ jawab Seohyun dengan malu

Yoona yang melihat kejadian itu hanya tersenyum bahagia melihat kedua sahabat mereka saling bermesraan.Yoona pun memeriksa rangkaian-rangkaian bunga, dia kaget karena mendapatkan rangkaian bunga mawar yang jumlahnya kurang satu.

“tunggu, darimana kau mendapat bunga itu Kyu?” tanya Yoona yang curiga akan bunga yang diberikan Kyuhyun ke Seohyun. Kyuhyun kaget karena Yoona telah mengetahui perbuatannya yaitu mengambil satu bunga mawar.

“A…a..ku.. membelinya tadi di depan gang rumahmu… ya, aku membelinya!!” jawab Kyuhyun ngasal dan gugup

“apa kau yakin Kyu? Setahuku di wilayah sini, hanya ada satu toko bunga. Apa kau tidak mengambilnya dari rangkaian bunga ini?” tanya Yoona dengan nada curiga. Seohyun hanya diam dan memandangi bunga mawar itu. “Jujur saja Kyu!” tambah Yoona

“baiklah aku ngaku, hehehe… aku tadi mengambilnya dari rangkaian bunga itu” ucap Kyuhyun dengan cengar-cengir tanpa dosa

“Oh… jadi ini bunga hasil curian?Menyesal aku menerima bunga ini!” ucap Seohyun kesal dan melempar mawar itu di muka Kyuhyun, dan lari meninggalkan Kyuhyun.Yoona yang mengetahui itu tertawa dengan puas.

“YOONA, kenapa kau selalu membuatku gagal!!Argh…” ucap Kyuhyun penuh amarah pada Yoona, dia segera berlari mengikuti Seohyun.

“dasar… anak-anak, sudah 20 tahun keatas tapi perilakunya masih kayak anak ABG” gumam Yoona.

Yoona P.O.V

Aku segera check pemesan pada rangkaian-rangkaian bunga ini. Aku melihat notebook, betapa kagetnya aku ketika melihat nama Lee Donghae dengan pesanan rangkaian bunga mawar merah. Aku membalik notebook dan ternyata kemarin dia juga memesan rangkaian bunga yang sama, setiap hari malah.

“apa Lee Donghae ini adalah dosen Lee?” gumamku sendiri. Tanpa aku ketahui Kyuhyun dan Seohyun ada di belakangku dan mendengar gumamanku tadi.

“apa? Lee Donghae Yoong?” tanya Seohyun

“ehm… iya, rangkaian bunga mawar ini yang memesan adalah Lee Donghae…” jawabku

“tunggu, bukannya itu nama dosen kita yang baru ya? Kenapa dia bisa memesan bunga disini?” tanya Seohyun

“siapa tau itu bukan Lee Donghae dosen kalian, banyak kan orang dengan nama itu!” ucap Kyuhyun

“iya juga sih, lagian aku nggak pernah lihat orang itu selama ini… tapi di notebooknya dia setiap hari memesan rangkaian bunga mawar disini…” ucap ku

“Iya mungkin aja Yoong, Lee Donghae yang ini bukan dosen kita tadi…” ucap Seohyun.Aku hanya menganggukkan kepalaku, tapi rasanya ini pasti Lee Donghae dosen tadi.Aku harus cari tau sendiri.

“ngapain sih mikirin soal itu, mending kita keluar cari makan. Aku laper ni…” ajak Kyuhyun

“kajja!” ucap Seohyun dan aku hanya mengikuti kemauan mereka berdua.

***

Keesokan harinya…

Author P.O.V

Hari ini Yoona bangun telat dan alhasil dia telat masuk ke kelas. Yoona berusaha untuk mengendarai motor lebih cepat.

CKITTT, BRRUUUKK…

Suara itu… Yoona mengerem mendadak dan menabrak mobil yang ada di depannya, untung saja Yoona nggak luka hanya mobil itu penyok bagian beakangnya.

“aduh… bagaimana ini?” gumam Yoona dengan panik

Pemilik mobil itu segera keluar,

“Hey noona, apa kau tidak bisa menyetir motor?” ucap sang pemilik mobil dengan nada tinggi

“Maaf tuan, saya tidak sengaja..maaf..” ucap Yoona dengan membungkukkan badan

“apa dengan kata maaf mobil saya bisa kembali lagi?, saya sudah terlamabat!!” ucap sang pemilik mobil. Yoona mengangkat kepalanya dan betapa kagetnya dia bahwa sang pemilik mobil itu adalah dosen Lee.

“dosen Lee??” ucap Yoona dengan wajah melongo kaget “maaf, saya tidak sengaja dosen Lee…” ucap Yoona sekali lagi dengan membungkukkan badannya.

“… kau mengenalku? Oh, kau mahasiswa Universitas M ya?? Baiklah aku memafkanmu, tapi kau harus bertanggung jawab…” ucap dosen Lee Donghae

“Iya, saya mahasiswa universitas M. tentu saja saya akan bertanggung jawab” ucap Yoona tegas

“baiklah biarkan mobil saya disini, biar nanti saya telp bengkel… sekarang kau harus membawaku ke kampus!!”ucap dosen Lee dengan terburu-buru

“Ne… ini helmnya” ucap Yoona dengan memeberikan helm pada dosen Lee.

Mereka menuju kampus bersama.Di perjalanan tidak ada yang bicara, hanya diam.

Sampailah mereka di kampus, untung saja kali ini Yoona tidak telat karena dosennya datang bersamanya.Yoona memasuki kelas disusul dengan dosen Lee, Yoona duduk di sebelah Seohyun.

“Yoong… Yoong… kenapa bisa telat? Untung saja dosen Lee juga telat…” uca Seohyun

“sudahlah nanti saja kita bahas, yaiyalah dosen Lee telat, dia kan kesini barengan sama aku!!” ucap Yoona

“mwo? Kau serius? Bagaiamana ceritanya kok bisa barengan?” tanya Seohyun kaget

“sudah… nanti saja ceritanya…” ucap Yoona

“baiklah, kita akan mulai pelajaran ini… sebelumnya saya minta maaf saya terlambat karena ada sedikit kecelakaan tadi…” ucap dosen Lee

***

Pelajaran dosen Lee sudah berakhir, Seohyun dan Yoona segera pulang tapi tiba-tiba ada seseorang yang menahan pundak Yoona, yap! Orang itu adalah dosen Lee…

“Dosen Lee, ada apa?” tanya Yoona kaget. Seohyun hanya melongo melihat dosen Lee dan Yoona.

“tanggung jawabmu bagaimana?” ucap dosen Lee

“ne… saya akan bertanggung jawab, tenang saja saya bukan orang yang lari dari tanggung jawab” ucap Yoona mantap

“hahahaha… kau sungguh gadis yang sangat bertanggung jawab” Yoona kaget ketika dosen Lee tertawa dengan mengatakan itu, “jangan kau fikirkan lagi masalah itu, aku sudah memaafkanmu…” ucap dosen Lee dengan menepuk pundak Yoona. Yoona hanya tersenyum begitupun dengan Seohyun. Jessica yang melihat kejadian itu langsung menghampiri mereka (dosen Lee, Seo, Yong)

“dosen Lee, bisakah anda ke rumah saya? Karena orang tua saya menyuruh anda menjadi guru privet saya… ” ucap Jessica dan menatap Yoona dan Seohyun dengan licik

“maaf, saya masih ada urusan… jadi lain kali saja ya?” jawab dosen Lee dan meninggalkan mereka. Jessica hanya menggerutu kesal, Seohyun dan Yoona tertawa puas dengan kejadian itu.

“awas ya kalian!! Kalian jangan deketin dosen Lee!! Karena dia hanya milikku!!” ancam Jessica pada Seohyun dan Yoona

“hahahaha… sudah di tolak mentah-mentah masih saja percaya diri…” ucap Yoona dan Seohyun tertawa lepas

“tunggu saja pembalasanku!!” ucap Jessica dengan menunjuk muka Yoona

“Uh..aku takut Yoong… hahahaha” ledek Seohyun, Jessica pergi meninggalkan Seohyun dan Yoona yang masih tertawa.

“Oh iya Yoong, ceritakan kejadianmu dengan dosen Lee” ucap Seohyun

“baiklah, jadi gini ceritanya….”*males nulis kejadian tadi pagi hehehe*

Yoona menceritakan kejadian tadi pagi dengan berjalan menuju parkir motor. Tiba-tiba muncu Kyuhyun yang mengagetkan mereka berdua.

“Hey bisa nggak sih… nggak muncul tiba-tiba? Emang bener semua orang memanggilmu pangeran setan… sukanya muncul tiba-tiba” ucap Yoona ketus

“Oh iya?? Seohyun ajah nggak protes, kenapa kau yang sewot?” jawab Kyuhyun tak kalah ketusnya.

“Hey… sudah… sudah… nggak usah adu mulut…” ucap Seohyun tegas dengan memandang secara bergantian pada Kyuhyun dan Yoona “ada apa oppa?Wae mencariku?” tambah Seohyun.

“Aku mau ngejak jalan-jalan kamu jagi…” jawab Kyuhyun

“nggak bisa! Seohyun ikut aku pulang!!” ucap Yoona

“Yoong, kenapa sih? Kemaren aku dimarahi karena batalin janjiku, sekarang aku ngajak Seohyun nggak boleh… maksudmu apa? Hah?” bentak Kyuhyun

“sstttt… sudah… nggak usah adu mulut lagi!!” ucap Seohyun kesal ”baiklah, aku yang akan memutuskan… Yoong, kali ini aja ya? Mian aku nggak bisa pulang sama kamu… kemaren kamu yang marah kan waktu Kyu oppa batalin janjinya, boleh ya aku jalan-jalan sama Kyu oppa” ucap Seohyun dengan wajah memelas.

“Hmmm… ne, aku akan mengijinkanmu ikut dengan setan ini!!” ucap Yoona pada Seohyun “ingat!! Jaga Seobabyku baik-baik, awas saja sampai kau buat dia nangis!!” ucap Yoona pada Kyuhyun dengan jari telunjuknya mengarah pada muka Kyuhyun

“ne… kau tak perlu menyuruhku akupun tau apa yang harus aku lakukan” ucap Kyuhyun dan menyingkirkan jari telunjuk Yoona “Ayo Seo…” ajak Kyuhyun dan membawa Seohyun pergi, Seohyun menoleh kebelakang dengan melambaikan tangan pada Yoona.

Yoona P.O.V

“Dasar… evil prince…” gumamku

Huft… habis ini ngapain ya? Nggak ada kerjaan.Pikirku dalam hati dan menuju parkir.Dalam perjalanan tiba-tiba aku memikirkan rangkaian bunga mawar. Oh iya, aku harus selidiki orang yang memesan bunga mawar setiap haridi toko bunga eommaku, tanpa piker panjang aku menuju toko bunga eommaku…

@toko bunga

Aku masuk toko bunga dengan buru-buru, eomma yang melihatku tampak heran dengan kelakuanku.

“Yoong, sudah pulang? Tumben kesini?” tanya eomma

“Ne, eomma aku boleh tanya nggak?” ucapku

“Tanya apa?” jawab eomma menghampiriku

“Eomma punya pelanggan yang namanya Lee Donghae?”

“Ne, dia pelanggan tetap disini, hamir setiap hari dia memesan rangkaian bunga mawar, kenapa Yoong?” tanya eomma sedikit menyelidiki kelakuanku yang tiba-tiba aneh

“ani… Cuma nanya ajah” jawab ku gugup “hari ini dia sudah kesini kah?” tanyaku ragu

“baru saja…” jawab eomma. Aku yang mengetahui itu langsung keluar toko dan mengejar orang yang memesan bunga mawar itu.

@ tepi danau

Beberapa menit aku berlari, aku menemukan orang yang membawa rangkaian bunga mawar, kalau menurut ciri-cirinya dia mirip dengan dosen Lee. Mungkin aku mendekat saja, tanpa pikir panjang aku mendekati orang yang membawa rangkaian bunga mawar itu di tepi danau.Dia menghanyutkan bunga mawar itu di danau, tanpa aku sadari dia hampir melihatku.Oopps dia melihatku, betapa kagetnya aku ternyata benar dugaanku, orang itu adalah dosen Lee.

Author P.O.V

“aigo… bagaimana kalau dia tau” uca Yoona dan membalikkan badan

DEG…

Ketika Yoona membalikan badan ternyata dosen Lee ada di depannya.

TBC —


11 thoughts on “Rose Prince [part 1]

  1. wuaah….. donghae kenapa bunganya di hanyutin di danau.. mending buat aye ajah…. *jiah* nagrep….

    ihihihi.. seokyu ada.. waaa… kyu gak modal ah.. bunga hasil nyolong kenapa di kasih seomma… mending kasih aku ajah…. *lah*

    capcus thor… kekekek🙂

    Like

  2. Mian ni author.. Aku mau nanyak dikit gak papa ya?
    Ini ceritanya seperti di go go girls ya?
    Mian klo author merasa tersindir. Tapi thor..! *ga enak bgt ya?* yoonhae nya di pe-romantis ya? Aku suka bgt ama yoonhae. Author daebak!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s