Momo the Babbo! Part 5


Momo the Babbo! Part 5
Genre : romance
rate : Pg 15
cast : Seohyun SNSD, Jungmo TRAX, Kyuhyun SUper Junior
author : Kang Sangmi
Mian ya, chingudeul, baru sempet bikin part 5nya…. TT_TT, setelah MOS, masuk langsung digrebek tugas ama ulangan…
libur lebaran ini baru sempet bikin, mungkin yangs elanjutnya agak lama, tai tak usahakan seceptnya
Ok, hpy raeding all… silahkan comment, kritik, saran masukkan, dkk… jgn bashing aja, ^^V
At the first, I don’t know what I’m feelin’
When you come and come again every night when I’m sleepin’
   Everything is change and that feel is come
I have been lost many times in trust, livin in a world without a love
Your love was healed my wound
You’re different from what I taught..
I fell in love…
I have no doubt about it, waiting for her love
I’m really in love, I love her..
I’m trying to hear what my feeling said..
Which word I wan to tell you, I know it’s love
Once I can be jealous with him, sometimes I felt desperate
Is often I was unable passed my day
I can’t lie, how much I really love you..
Jungmo POV
Hampir setengah tahun lebih aku tinggal dengannya.. dan… dia masih.. masih dengan kyuhyun.. ARGHHH!!
“hari ini temanku ada yang menikah.. undangannya untuk 2 orang..“rasanya sebelum aku menjelaskan apa maksudku, dia sudah mengerti
“jam berapa? Aku ada janji dengan kyuhyun” jawabnya. Kyubon, kyubon dan kyubon itu lagi…
“jam 5 kau harus ada di rumah.. tidak bisa?” tanyaku lagi, hubunganku semakin merengang semenjak ciuman 3 bulan lalu… mau apa dikata, dia seperti menjaga jarak dariku… dasar KYUBON!! Kenapa aku harus bersaing dengan anak yang jauh lebih muda 6 tahun dariku… –“
“mian, aku tidak bisa, jungmo-ssi” dan sejak itu dia memanggilku seperti alien, ya ya ya… KIM JUNGMO PATAH HATI karena wanita super ge-er di hadapannya, aku merasa akhir-akhir ini aku bertingkah laku seperti wanita @@…
“ok, bukan masalah… nikmatilah harimu…” jawabku.. aku merasa tidak enak padanya, setelah kami pulang dari rumah eomna.. dia menghindariku… aku memang bodoh.. apa yang sudah kulakukan sampai menciumnya.. mungkin dia jijik melihatku, lidahku kelu saat aku ingin menyapanya… aku tidak berani maju, aku tahu itu akan semakin menganggunya.. aku ingin bertengkar dengannya seperti dulu, mengerjainya seperti dulu… hei gammo, kau sudah berusia 26 tahun, kenapa patah hati sperti anak remaja
Aku berusaha melupakannya… mungkin, dalam waktu dekat dia akan meminta cerai, sebentar lagi dia lulus, 3 bulan lagi… dia benar, momo the babbo… kau benar-benar bodoh…
Kyuhyun POV
“jauhi dia” kataku pada seohyun
“sudah, tapi…” seohyun mulai mengerjapkan matanya yang lentik itu
“tapi apa hyunie ah~? Aku tidak bisa melihatmu bersamanya terus menerus.. aku salah?” tanyaku sekali lagi.. jujur, aku cemburu, mereka bertengkar, itu semakin membuatku merasa kalah. Seohyun mengakui kebradaannya bukan?
“kyu… jeongmal mianhae, aku mulai menyukainya” katanya, aku tidak kaget lagi…
“nee, aku tahu itu… “aku menghela nafasku.. aku tahu… aku mulai bosan dan     lelah dengan ini… tapi seohyun sangat berarti bagiku…
“kyu, aku menjauhinya karena ini… aku tak mau berpisah darimu, sudahlah.. jangan dibahas lagi..” katanya dangan muka sedih
“hyunie, berjanjilah kalau kau akan terus bersamaku…” aku memeluk dirinya, dia Cuma mengangguk…bukannya mengancam ato bagaimana…. Aku hanya merasa diriku terancam.. tapi aku terlanjur, mengkhianati dirinya…. Bodoh, bodoh sekali…. Memuakkan bukan?
#######################
Seohyun POV
Aku bingung ketika menghadapi Jungmo… Jujur aku bingung sekali… aku bahkan tak tahu apa yang akan kukatakan padanya…. Aku tidak ada janji dengan kyu hari ini dia lembur, tapi… mungkin jauh lebih baik begini.. aku hanya terbawa suasana… bukan cinta padanya… aku berpura-pura pulang jam 7, dan sampai sekarang dia belum pulang… kemana dia… kenapa aku tidak bisa tidur… kenapa sudah jam 12 malam begini dia tidak pulang.. Babbo-ah~, mianhae…
“ting!” aku terkaget ketika BBku bergetar.. “Changmin Shim” heh?? Changmin-ssi??
“Jungmo hyung mabuk, seohyun-ssi… kau bisa membantuku membukakan pintu rumahmu, bukan? OTW, 10 menit sampai :D” BBm darinya jelas membuatku terkejut… mabuk?? Seperti bukan kim jungmo saja… setahuku orang itu anti rokok dan minuman keras…
“ok, changmin-ssi.. mian, merepotkanmu… ^^”
Aku menuju beranda, membuka pagar dan terlihat mobil Chngmin-ssi menunggu di pojokan… pantas saja mobil Porsche si babbo disini… ternyata dia merencanakan untuk mabuk??
“Seohyun-ssi tolong bantu aku membukakan pintu dan mengiringnya ke kamarmu ya…” perintah changmin-ssi, kenapa pilihan kata changmin-ssi selalu kacau… ==
“nee” jawabku dengan tersenyum, aku membuka pintu mobil itu, dan berusaha menarik jungmo.. asataga, bau sojunya sampai ke baju..  inum berapa liter si babbo ini…
“ehmm… anu.. tadi sebenarnya acaranya selesai jam 9, tapi dia mengajakku menemaninya minum… aku juga terkejut, sih.. tapi kelihatannya dia depresi berat karenamu, seohyun-ssi…” changmin-ssi memasang muka polosnya… aku Cuma terkejut dan melihati jungmo yang Cuma gremeng tidak jelas daritadi…
“mian, merepotkanmu, changmin-ssi.. aku akan membawanya ke kamar, maaf tidak bisa mengantarkanmu…” aku membungkukan kepalaku..
“ani… aku pulang dulu, ya..” aku tersenyum ke arahnya, lalu mengantarkan si babbo ini ke kamarku, kalau mengantarnya ke lantai 2, berabe aku… aku Cuma 44kg, sedangkan dia?
“seohyun ah~” sdaritadi dia meracau tidak jelas.. aku Cuma bengong melihatnya…
“waeyo? Apa aku terlalu menjijikan?” aku tidak mengerti apa yang dibicarakannya, aku melepas sepatu dan dasinya… bau soju.. ==”
“ada apa? Aku tidak menganggapmu begitu, kok..” jawabku, mengingat kata-kata changmin-ssi yg tadi… mungkin dia merasa aku membencinya..
“seohyun… choahe…” aku sangat kaget… apa dia baling apa tadi matanya yang setengah terbuka itu melihatiku… aku terdiam sejenak mengambil washlap dari baskom air panas dan mulai membersihkan mukanya… matanya masih terbuka, rambut hitamnya yang halus sedikit mengelitik jari-jariku…
“babbo ah~… mian… mianhae” aku menundukan kepalaku tepat di kepalanya… “tapi, aku tidak mau membuatnya lebih kacau dari ini, aku mncintai kyuhyun, maafkan aku… tapi, aku tidak membencimu..” aku menangis, air mtaku mulai jatuh ke wajahnya yang hampa… aku terlalu banyak meberikan harapan… tapi itu bohong, aku mencintainya… aku… hanya tidak mau kehilangan kyuhyun yang sangat berarti bagiku…
“gwenchana… uljima…” dia mengusap air mataku… maafkan aku.. Jungmo ah… aku semakin menangis… aku ingin sekali memeluknya… aku tidak bisa serakah… aku mau mempertahankan hubunganku dengan kyu, aku tidak mau mengkhianatinya… Eotheoke??
“seohyun ah… mianhae, aku seharusnya dari awal menolaknya… mian…” dia memelukku.. sangat erat, dadanya yang hangat… aku ingin lebih lama seperti ini, bersamanya.. seperti ini terus…  aku menangis dan memuluknya seerat mungkin..
“mianhae, babbo ah~, mianhae…..” aku terisak tanpa henti… dia menciumku… aku tidak bisa menolaknya, tidak bisa… aku sadar apa yang kulakukan… aku sadar, dia menggigit seluruh leherku, aku sama sekali tidak menolaknya.. Tuhan, kenapa aku begitu lebih mencintainya daripada Kyuhyun? Aku sadar bahwa aku tidur dengannya… entah dia sadar apa tidak.. entah dia mabuk sepenuhnya atau sangat sadar… aku hanya mengikuti hatiku.. entahlah, aku wanita yang sangat jahat… jahat sekali… aku merusak kehidupan 2 laki-laki ini… aku sayang kyu, tapi aku mencintai jungmo… apa aku murahan? Aku juga tidak tahu… Kim jungmo, mianhae… tapi aku tidak bisa bersamamu
####################
Jungmo POV
Badanku terasa kaku… enghhh, kenapa rasanya ini bukan ranjangku? Ehmmm… kenapa ya rasanya seluruh tubuhku berminyak… ughhhh, ah iya, aku kan mabuk… (~_~”)..  rambut? Pkenapa panjang dan warnanya coklat.. ah bukan punyaku… seohyun mungkin… HAH?? SEO…SEOHYUN?? @@?? Aku menoleh ke arah kananku, kenapa aku tidak memakai baju.. ehhhhh…. Aku membuka, selimut putih ranjang itu, AIGOOO, seohyunnn!! Siapa yang membuatnya seperti itu… aku hanya melongo… mukaku langsung merah padam… aku tidak bermimpi, yang tadi malam itu bukan mimpi…  apa yang kulakukan? Astaga… kenapa aku bodoh sekali… aku terdiam, mencoba tenang,..
“apa yang kulakukan, aishhh” sambil mengambil handuk dan menuju kamar amndi.. pikiranku kosong…  aku keluar dari kamar mandi… dia amsih teridur lelap…
“seohyun ah..” panggilku, dia amsih tertidur, aku mulai meciumnya.. matanya mulai terbuka..
“babbo ah~…” panggilnya..
“kau sudah bangun?” aku mengusap kepalanya… meskipun dia menolakku, aku tidak bisa melawan naluriku…
“babbo ah..” dia menarik tubuhku…
“wae?” tanyaku
“ani… aku..” dia terdiam dan menangis lagi… aku tidak ingin melihatnya seperti ini
“mian… aku tidak memaksamu bersamaku.. kalau kau memang mencintainya, aku akan menceraikanmu… mian, seohyun ah0…” aku tersenyum… entah kenapa mengatakannya saja, aku tidak rela…
“oppa.. aku mencintaimu, tapi aku tidak bisa meninggalkan kyuhyun.. mianhae…” aku tersontak mendengarkannya..  apa yang bsia kukatakan… aku Cuma terdiam…
“seohyun.. kalau kau bahagia, itu saja sudah cukup, kan? Kalau memang kau lebih bahagia bersamanya, pergilah… aku bisa memakluminya… jangan seperti eomnaku, dia mencintai abuchi,  tapi dia tidak bahagia bersamanya…” aku mengelus rambutnya, dan memeluknya… aku mencintaimu… tapi aku tidak yakin bisa membuatmu bahagia… aku tidak pernah menjalin hubungan dengan wanita, aku tidak pernah mendapatkan keluarga utuh yang biasa didapatkan dengan normalnya…  aku takut jika aku tidak dapat membahagiakanmu…
“jungmo ah, mianhae.. mianhae… aku egois, aku jahat..” suaranya tertahan…
“gwenchana… sudah tidak ada yang perlu kau tangisi… aku yang egois.. maafkan aku… ini salahku..” aku mengerti, meskipun hidupku akan hampa, meskipun aku mungkin terus terikat oleh bayanganmu, meski aku sangar berat mengatakan ini… tapi, kau bahagia saja itu cukup.. itu cukup.. aku tidak ingin menyakiti siapapun..

한 남자가 그대를 사랑합니다

A man love you

그 남자는 열심히 사랑합니다

That man really loves you

그 남자는 웃으며 울고 있어요
That man smiles but actually crying그 남자는 성격이 소심합니다

That man is very shy

그래서 웃는 법을 배워봅니다

So he just learned to smile

친한 친구에게도 못하는 얘기가 많은

Even to his best friend, he didn’t much talk

그 남자의 마음은 상처 투성이

His heart is too painful

그래서 그 남자는 그댈

So that man love you

그 남자가 나라는 건 아나요
Do you know that “That Man” is me?한번 나를 안아주고 가면 안되요

Can’t you give me one hug ?
난 사랑받고 싶어 그대여
I want to be loved,

매일 속으로만 가슴 속으로만

while he scream it everyday only in his heart,

소리를 지르며 그 남자는

everyday inside, inside my heart

오늘도 그 옆에 있데요
That man, even today still at your side

그 남자-현빈 (That Man-HyunBin)

TBC….

19 thoughts on “Momo the Babbo! Part 5

  1. makin komplit konflik mereka..
    Aku jd ikutan dilema nih..
    Aku suka seokyu, tp disini aku malah pengen seo nya ama jungmo..
    Apa ntar seo hamil??
    Mudah2an iya, biar bisa bahagia ama jungmo..
    Kekekekeke..
    Update soon please..

    Like

  2. Akhirnya setelah ditunggu2 part ni ada jg..aduh seohyun memang bimbang sih milih dua namja ganteng..klo km cinta sama jungmo..gimana dngan kyuhyun?sebenernya gk rela jg sih SeoKyu gk bersama..tp diserahkan saja sama authornya deh..^^
    Ditunggu part selanjutnya ya..jgn lama2 ya..heheh

    Like

    1. ya ampunn eon, mian bgt ya…ini telattt bgt, TT_TT
      kalau ak jadi seo, ak milih dua”nya (y) #plakk

      part 6nya dalam proses, sedikit Galau soalnya… ><
      gomawo chingu…❤ ^^

      Like

Leave a Reply

