HORROR STORIES [Vol.3]


HORROR STORIES [Vol.3]

 

Cast: SM Town Family – SNSD, TVXQ, F(x), SHINee – Xiah Junsu, Taeyeon, Yunho, Krystal, Jessica ,Minho

Genre: Horror

Author: chia / Marcia Jang

Annyeong chingudeul~ Makasi yang udah mau baca FF aku yang aneh ini ^^” . Setelah sekian lamaaaaaaaaaaa Vol.1 sama Vol.2 terbit, akhirnya aku bikin yang Vol.3 nya, dan ini adalah yang terakhir chingudeul. Aku udah abis ide buat bikin cerita horror, kekeke *author payah* . Buat semua yang baru liat FF ini taunya uda vol 3 aja, bisa baca Vol 1 dan 2 nya. Kalo gak mau jg gak apa, cerita dari vol 1, 2 , dan 3 gak ada yang nyambung kok.. Ini linknya:

https://smtownfanfiction.wordpress.com/2011/02/11/horror-stories-vol-1/

https://smtownfanfiction.wordpress.com/2011/04/06/horror-stories-vol-2/

 

 

Oke deh langsung aja yah! Yang udah baca comment ya… Selamat membaca ^_^

 

-Story 1-

 

Kisah ini dialami seorang namja yang waktu itu baru pulang dari sekolahnya, dia adalah Xiah Junsu.

Hari itu Junsu baru pulang sekolah, dia pulang sangat terlambat. Waktu sudah menunjukkan pukul 6 sore. Langitpun sudah gelap rupanya.Dia berjalan dengan tergesa-gesa agar cepat sampai di rumah, dia juga mengambil jalan pintas. Junsu berjalan cepat menyusuri jalan dan rumah-rumah yang ia lewati, sampai seseorang menyentuh pundaknya.

“Junsu oppa!” panggil seorang yeoja yang suaranya sangat Junsu kenali.

“Loh? Taeyeon? Kok kamu bisa disini? Kamu sudah pulang? Bukannya besok baru akan pulang?” tanya Junsu bingung, namun langsung memeluk kekasihnya itu.

“Eh? Aku pulang lebih cepat oppa” jawab Taeyeon.

“Ohh begitu, bagaimana disana? Menyenangkan?” tanya Junsu lagi.

Junsu dan Taeyeon terus mengobrol sepanjang jalan. Dari kejauhan  seorang yeoja  dan seorang namja yang tinggal di salah satu rumah yang Junsu dan Taeyeon lewati memperhatikan Junsu yang aneh.

“Yunho oppa! Itu bukannya teman sekelas oppa? Itu.. Junsu oppakan?” tanya seorang yeoja yang kepada kakaknya.

“Eh? Iya.. itu Junsu. Kenapa dia bicara sendiri? Eh tunggu, kok seperti ada bayangan hitam sih disampingnya? Jess.. coba kamu lihat itu!” kata Yunho sambil menunjuk ke-arah Junsu.

“Eh iya oppa! Ih kok seram sih.. Jangan-jangan Junsu oppa mengalami hal yang sama seperti Changmin oppa kemarin lagi!!” kata Jessica.

“Hah? Memang Changmin kenapa?” tanya Yunho bingung.

“Ih! Masa oppa gak tau sih.. Disini tuh banyak cerita horror oppa! Kitakanbaru pindah, si Junsu oppa juga baru pindahkan? Aku sih dengar dari teman-temanku katanya kalo kita keluyuran jam 6 sore begini sendirian bisa ada yang nemenin! Jadi tuh nanti ya kita bisa ditemani hantu! Hantu itu biasanya bayangan hitam yang suka nemenin orang yang sedang jalan sendirian oppa, nanti hantu itu menjelma sebagai orang yang kita kenal, tapi  nih ya kalo orang lain yang melihatnya, orang itu ditemani oleh bayangan hitam” jelas Jessica panjang lebar.

“Ah masa sih?” kata Yunho sambil tertawa.

“Aish.. terserah oppa lah kalau gak percaya, buktinya Junsu oppa tuh liat ngomong sendirikan? Tidak mungkinkanJunsu oppa itu gila?” kata Jessica sambil menatap Yunho tajam. Yunho berpikir sejenak.

“Ah yasudahlah! Lebih baik kita masuk saja, oppa jadi seram”

“Taeng, kamu kenapa jadi ikut oppa sampai sini? Kamu tidak pulang? Oppa antar kamu deh setelah ini, tapi oppa mandi dulu, kamu masuk dulu aja yah..Kansudah lama juga kamu gak ke rumah oppa..” kata Junsu sambil berjalan masuk ke rumah.

“Umma, ada Taeyeon nih” teriak Junsu dari teras rumah sambil melepas sepatunya.

Tidak lama setelah Junsu memanggilnya ummanya, umma Junsu keluar dengan membawa hp Junsu.

“Junsu! Kamu gimana sih pergi gak bawa hp! Tadi Taeyeon telepon loh kesini.. Katanya besok tolong jemput dia di airport jam 2 siang” kata umma Junsu sambil memberikan handphone kepada Junsu.

Junsu tidak berkata apa-apa, dia hanya terdiam memandangi teras rumahnya yang benar-benar sepi, Taeyeon yang sedari tadi bersamanya sudah menghilang entah kemana.

-Story 2-

Kisah ini terjadi di salah satu penerbangan sebuah pesawat. Pada waktu itu ada seorang yeoja yang bernama Jung Soojung, yang bisa dipanggil Krystal. Dia sedang di perjalanan pulang ke rumahnya yang berada diSeoulsetelah selesai berlibur diNew York. Waktu itu Krystal baru selesai menggunakan toilet, dan tanpa sengaja dia melihat ke-arah dapur pesawat yang berada di dekat toilet. Dan di dekat dapur pesawat tersebut ia melihat pintu yang agak sedikit terbuka, pintu itu adalah pintu cargo (cargo=bagasi pesawat tempat menaruh barang-barang penumpang), saat ia melihat ke-arah pintu tanpa sengaja dia melihat seorang ahjummah yang sedang duduk sendirian di atas tumpukkan barang-barang. Krystal yang bingung akhirnya memutuskan untuk melihat ahjummah itu.

“Annyeong ahjummah, kenapa ahjummah duduk disini? Ahjummah sendirian?” tanya Krystal sambil melihat ke sekeliling yang hanya terdapat tumpukan barang-barang milik penumpang.

“Saya bersama suami saya” jawab ahjummah itu.

“Lalu kenapa duduk disini? Inikancargo” tanya Krystal dengan bingung sambil memerhatikan sekelilingnya.

“Saya tidak bisa jalan” jawab ahjummah itu lagi. Spontan Krystal melihat ke-arah kaki ahjummah itu. Krystal melihat kaki ahjummah itu di perban.

“Baiklah biar saya panggilkan suami anda? Dia duduk dimana?” tanya Krystal karena iba melihat ahjummah itu.

Ahjummah itu memberitahukan Krystal row dan nomor seat suaminya. Setelah itu Krystal menghampiri suami ahjummah itu.

“Permisi ahjussi, istri anda ada di belakang, di cargo”

“Ya, saya tau. Kamu kok bisa tau?” jawab ahjussi itu dengan nada agak bingung.

“Ahjummah tidak bisa jalan, dia minta tolong saya untuk memanggilkan ahjussi” kata Krystal sopan.

Ahjussi itu membelalakan matanya kaget “A-a-apa maksudmu?? Istri saya memang di belakang, tapi dia dia sudah meninggal. Dia ada di dalam peti mati yang dibawa pesawat ini”

“MWO??!” seru Krystal sangat kaget.

Kita memang tidak tahu apa saja yang dibawa di cargo setiap pesawat terbang yang kita tumpangi. Untuk peti mati biasanya dinaikan ke pesawat saat semua penumpang belum naik dan juga diturunkun setelah semua penumpang turun. Sehingga tidak ada yang tahu apa saja yang dibawa di cargo pesawat, kecuali (mungkin) anggota keluarga pemilik peti mati tersebut.

 

-Story 3-

Kisah ini terjadi kepada seorang namja bernama Choi Minho. Saat ituMinhosedang menginap di sebuah hotel sederhana. Hotel itu terletak di kawasan lereng sebuah gunung.Minhocukup sering menginap di hotel ini. Namja satu ini memang sangat suka berlibur di daerah pegunungan, dia sangat menyukai susasana yang nyaman dan asri serta hawa sejuk pegunungan.

Biasanya,Minhomenginap di hotel ini dengan Krystal, pacarnya. Namun tidak untuk kali ini.Minhobaru saja putus dengan Krystal sehingga dia pergi sendirian untuk menenangkan dirinya dan untuk menyendiri. Malam ituMinhobaru saja kembali ke hotel sehabis membeli beberapa makanan kecil dan beberapa minuman soda.

Saat Minho akan memasuki kamarnyaMinhodikejutkan oleh sesosok nenek yang menggunakan pakain lusuh dengan rambut kusut yang terurai. Meski seramMinhoberusaha untuk tenang. Setelah Minho perhatikan nenek ituMinhosadar bahwa nenek itu memang cukup sering datang ke area hotel untuk mengemis dan mengambil beberapa botol bekas walaupun akhirnya jika dilihat petugas nenek ini akan diusir.Minhosudah pernah melihat nenek itu sebelumnya karena dia cukup sering menginap di hotel ini.Minhopun memberanikan diri utnuk bertanya

“Nenek? Sedang apa di depan kamar saya?”

Nenek itu hanya diam dan menundukan kepalanya.

Karena merasa dicueki Minhopun membuka pintu kamarnya, tetapi saatMinhobaru mau memasuki kamarnya sebuah tangan keriput menahannya.Minhosontak kaget dan melepaskan genggaman nenek tersebut. Tangan nenek tersebut dingin.Minhoakhirnya buru-buru mengeluarkan beberapa lembar uang ribuan dan menjatuhkannya di depan nenek tersebut lalu melesat masuk ke kamarnya dengan cepat. Sampai di dalamMinhomengucni pintu, menyalakan semua lampu, TV, dan buru-buru naik ke kasur dan memejamkan matanya.

Esok paginyaMinhosetelah merapikan barang-barangnya dan sarapan. Minho buru-buru ke receptionist penginapan untuk check out.

Minho menyempatkan diri untuk bertanya pada receptionist penginapan itu

“Pak, kemarin malam saya bertemu dengan seorang nenek tua yang dulu juga suka mengemis disini. Bapak tau soal nenek itu?”

“Hah?! Anda bertemu dengan nenek itu?” tanya receptionist itu kaget.

“Iya pak memang kenapa?” Tanya Minho bingung.

“Nenek itu sudah meninggal sejak 3 bulan yang lalu, mayatnya ditemukan di bawah pohon yang ada di penginapan blok C , yang semalam anda tiduri. Maafkan kami pak memang bapak sudah ke sekian orang yang bilang bertemu dengan nenek itu sejak 3 bulan yang lalu. Saya akan ajukan ke atasan saya untuk segera menutup Blok C atau merenovasinya”

Setelah mendengar penjelasan receptionist itu Minho segera pergi dari penginapan itu, semenjak kejadian itu pula Minho sudah tidak pernah lagi menginap disana.

HORROR STORIES Vol.3 END

Selesaiiiiiii😀 akhirnya berhasil juga selesain cerita ini! Sebenernya story 1 dan 2 sudah selesai dari sejak lamaaaa banget tapi cerita ke 3 baru bisa selesai sekarang.. Mudah-mudahan pada suka ya! Kalo yang uda lupa cerita vol 1 dan 2 nya bisa dibaca ulang😀 Buat semua yang udah comment, KAMSAHAMNIDA! ^^ Terima kasih juga author yang udah mau ngepost ceritaku ini J


18 thoughts on “HORROR STORIES [Vol.3]

  1. Wwaaahhh kerennnn ffnya…
    Paling seru pas bagian Minho dan Krystal, soalnya mrk berdua itu bias saya hehehe…
    Bikin lgi yooooo…
    Kasihan Minho diputusin sama krystal…
    Bikin ff ini lgi, tpi castnya MinStal ya

    Like

  2. haduh haduh, uh, untung “taeng” sebelah junsu baik mau bicara, kalau diem aja dan pucat mabur deh…
    mau liat dan mau membayangkan apa yang terjadi jika krystal bopong ajjuma itu untuk nemuin suaminya,
    mau menenangkan diri malah jadi was was hahaha, minong2. tapi kasian nenek itu,

    Like

  3. Mianhae author saya baru komen^^” saya reader baru disini.. Kkk.. ceritanya serem bgd nii.. Plg seram itu crita yg prtma.. Gx bisa byanginh dhe itu gimana jd Junsu ud pelukan dan seneng pacarnya plang ehh trnyata it taeng palsu.. Biar serem tp bagus.. Crita ĸ 2 dan ĸ 3 jg seram author.. Daebakk deh!!! Saya lnjut baca yg vol1 dan 2nya ya^^

    Like

  4. Maaf ya min aku cuma komen di vol.3 hehehe’V’ … *Kebiasaan buruk==”*
    sumpah min meskipun hanya sepenggal cerita tp cerita vol.1 vol.2 dan vol.3 bener bener buat aku merinding sampe takut untuk penjamkan mata *hhhiiiiiyyyy*
    apalagi aku bacanya malam malam bener bener buat aku merinding …
    Kapan kapan Buat ff horror lagu ya min^^
    Good Luck untuk ff selanjutnya^^

    Like

  5. woaaaaa >,< ,, sereeeeemm !!!! 0,0
    yg paling ngerii ituu story.nya kryss.. fyuhh~ gak kebayang dehh.. ketemu ama arwah org yg udahh mati dicargo pesawatt.. U,U
    story 3 ituu.. kryss putuss ama minho?? yahhh T,T koq putuss sihh ???
    buatin ff minstal donkk.. ya ya ya ???*wink :D:D:D

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s