The Angel part 1


Annyeong Haseyo…..^^

Adakah yang kenal ma diriku…..??? *hehehehe

Chingu-ah…..fra-fra inmida…*bow. Ini adalah ff keduaq setelah Melted Down Her Heart……..adakah yang pernah baca ff itu..??

Oh yah…..sekedar pgmuman buat yg nungguin last part MDHH silahkan mampir aja ke WP aq http://fra2fantasies.wordpress.com/2011/07/15/the-angel-part-1/, soalny kayaknya tuh ff gx bakalan aq publish disini……

Ehe…chingu-deul aq harap sie kalian suka, and oh yah nie ff banyak banget terinspirasi dari novel twilight-nya tante stephanie meyer…but..all the plot and the setting is mine…the character is belong to themself, I am just borrow their name….

So…once again this is just fanfic…if you don’t like the character don’t read it….and this is the part one…if the responses is good i will continue to write it..and publish as soon as posibble…^0^

Gomawo……

The Angel

Cast:SNSD’ Seohyun, Jessica, Yoona; Suju’Kyuhyun, Donghae, Siwon, FX’ Sulli and other…

Genre : Romance, Mystery, friendship….

Author : Fra-fra

*******

Part 1

 Amerika, Chicago

Tak pernah terpikir dibenak Kyuhyun ia akan begitu menjadi melankolis seperti ini. Dirinya yang dulu menganggap semua hal didunia ini tidak berharga akan begitu merasa kesepian begitu dirinya akan menghilang.

Ibunya yang berkali-kali menyuruhnya pulang, tapi tidak pernah ia penuhi selama 3 tahun ini, ataupun Victoria wanita yang senang tiasa berada disisinya walaupun berkali-kali hatinya disakiti oleh Kyuhyun.

Kyuhyun kembali menarik napas panjang.

apakah prosesnya akan berjalan cepat….???

Dirinya sudah bisa merasakan kematian semakin mendekatinya, ia tergelak begitu teringat dongeng yang sering diceritakan oleh ibunya sewaktu kecil. Tentang roh orang mati yang akan mengucapkan selamat tinggal terlebih dahulu kepada orang yang dikasihinya sebelum naik kelangit.

Kyuhyun kembali tergelak, ia tahu itu hanyalah dongeng, sebuah cerita yang dikarang oleh manusia, tapi dia tidak percaya dirinya akan berharap dongeng itu benar adanya……dia ingin sekali mengucapkan betapa menyesalnya ia kepada ibunya dan……..Victoria wanita yang selama ini tanpa dia sadari memenuhi relung hatinya.

MEONG…..!!!!

suara kucing yang menyeruak dari lorong gelap disampingnya memecah keheningan malam yang sunyi.

Beberapa ekor tikus mencicit dan berlari ke arah Kyuhyun, mencoba lari dari terkaman kucing bulukan yang kelaparan.

Menjadi makhluk hidup yang bisa berpikir di antara hewan-hewan ini membuat Kyuhyun semakin merana, dirinya adalah satu-satunya anggota divisi pemberantasan mafia yang masih hidup di tengah hamparan langit malam gelap ini. Teman-teman satu timnya mungkin sudah terkapar mati di sekelilingnya…..

Ia masih ingat 5 jam sebelumnya mereka masih berada di ruangan rapat markas besar angkatan Amerika Serikat. Penuh semangat dan gairah dalam menuntaskan misi mereka malam ini, membongkar sindikat mafia dan ilmuwan gelap yang mungkin saja terbesar didunia.

Semua sudah mereka persiapkan dengan matang, 100 orang anggota diturunkan, 50 pasukan penjinak bom dari tim Swat pun diturunkan, dan sekitar 300 polisi dari wilayah terdekatpun juga ikut ambil bagian. Mereka kira ini akan menjadi misi yang akan mereka menangkan, karena misi ini sudah mereka rencanakan dari 5 tahun yang lalu, dan malam ini merupakan kesempatan yang paling tepat, karena menurut narasumber yang mereka tempatkan disana, telah terjadi kerusuhan internal di dalam kelompok itu, jadi mereka tinggal menambah sedikit gebrakan, dan mereka akan dengan mudah memenangkan semua ini.

Tapi perkiraan hanyalah perkiraan, mereka gagal….benar-benar gagal total…!!!!

Kyuhyun tidak pernah mengira sebelumnya bahwa timnya dengan kurang lebih 500 orang anggota bersenjata lengkap akan kalah tanpa daya begitu saja oleh 50 orang mafia itu. Dia masih ingat betapa mengerikannya anggota-anggota mafia itu,

mereka bergerak bagaikan kucing, melompat menghindari terjangan ribuan butir peluru,

mereka kuat…..dengan satu pukulan ringan saja dari salah satu anggotanya, Kyuhyun sudah terpelanting membentur tembok, mengakibatkan kaki kirinya patah…….

Saat menyadari kekuatan fisik mereka yang seperti monster itulah, Kyuhyun tahu timnya  akan kalah, mereka bukan melawan manusia,

…………tapi monster haus darah yang dengan tanpa belas kasihan menghabisi semua lawannya……..!!!!

Kyuhyun kembali mengerang saat dadanya yang remuk terasa digergaji saat dia mencoba menggeser badannya. Namja itu tahu cuma tinggal masalah waktu hingga ia ikut menjadi mayat, seperti teman-teman satu timnya, ataupun para anak buahnya.

Apakah begini rasanya menunggu kematian…………??? terasa lama dan melelahkan…!!!!!

Kyuhyun hanya akan berharap kematian akan lebih cepat menjemputnya, cepat-cepat menjauhkannya dari raganya yang terasa tercabik-cabik. Jadi namja itu mencoba menutup matanya, berharap proses kematiannya akan dipercepat bila ia kehilangan kesadaran.

saat indera penglihatannya tertutup, indera pendengaran Kyuhyun menjadi lebih tajam, ia bisa mendengar suara tikus yang mencicit ketakutan didalam saluran-saluran pembuangan, suara gemericik air yang jatuh dari pipa air yang bocor, dan suara desauan angin malam yang mengantar jiwa-jiwa orang mati naik kelangit.

Namja itu menunggu, terus menungu…ia sudah pasrah seluruhnya akan hidupnya, Kyuhyun tahu walaupun tim penyelamat secara ajaib tiba-tiba muncul dihadapannya, ia tidak akan tertolong…….

Kyuhyun cukup yakin akan kondisi tubuhnya,

setidaknya, kakinya patah…..

paru-parunya tertembak………….

dadanya remuk, dan kedua tangannya patah.

belum lagi Kyuhyun tahu dari darah yang mengalir hebat dari bagian perutnya, ia mengalami luka yang amat serius disana , selain terjadinya keajaiban, Kyuhyun tahu ia mustahil untuk hidup.

Jadi namja itu memfokuskan pendengarannya, ia masih dapat berkosentrasi dikondisi sekarat seperti ini berkat pelatihannya selama 5 tahun di militer, bukan untuk menanti tim penyelamatnya, tapi menanti sang dewa kematian, yang akan mencabut nyawanya.

dirinya tahu ini konyol, tapi di kondisi separuh mati separuh hidup ini, ia ingin membuktikan ucapan-ucapan iseng yang sering terlontar dari rekan-rekan timnya selama pelatihan mereka yang berat, bahwa ketika ajal semakin mendekat kita akan bisa melihat wajah sang pencabut nyawa……….

……..Dewa kematian……..!!!!

Di tengah suara desauan angin malam itulah Kyuhyun mendengarnya, suara langkah kaki ringan terdengar pelan mendekatinya. Kyuhyun tahu itu bukan tim penyelamat, karena tidak ada suara mobil polisi ataupun sirine ambulans yang meraung-raung,

jadi siapakah yang mendekat ke arahnya kini, sang dewa kematiankah…???

Suara langkah kaki ringan itu terdengar semakin jelas, Kyuhyun cukup yakin bahwa si pemilik langkah kaki itu sekarang sudah cukup dekat dengannya.

Namja itu terus menghitung mundur, menghitung detik-detik terakhir yang dimilikinya sebelum pemilik langkah yang mungkin adalah dewa kematian itu mendekat ke arahnya dan mencabut nyawanya.

Tapi aneh……!!!! Kyuhyun sama sekali tidak merasa takut, ia hanya merasa bersemangat….dadanya dipenuhi semacam emosi aneh yang membuncah….seolah-olah ia sudah menunggu lama si pemilik langkah kaki ini, siapapun dia….bahkan dewa kematian sekalipun…!!!

Saat suara langkah kaki itu berhenti terdengar, Kyuhyun membuka matanya. Dan seketika dia tahu, yang berdiri dihadapannya dan menatapnya saat ini bukanlah sang dewa kematian….melainkan malaikat…

………..malaikat rupawan yang menjemputnya……!!!

Namja itu terpana melihat wajah rupawan yang terpampang dihadapannya,  matanya seolah-olah terbius oleh kecantikan mistis yang dimiliki wajah rupawan itu.

Kyuhyun berani bersumpah ini adalah wajah paling cantik yang pernah dia jumpai,

bulu mata panjang dan lentik yang membingkai kedua bola mata coklat indah,

rambut coklat bergelombang yang menjuntai dibalik bahunya yang ramping,

kulit putih pucat yang bagaikan rembulan di malam yang gelap.

Serta bibir merah mungil yang membulat menatapnya………

Kyuhyun menyadari ada garis keterkejutan dimata coklat indah itu. Kyuhyun tidak tahu sebelumnya kalau malaikat bisa terkejut juga,

well setidaknya mungkin bila dia bertemu dengan rekan satu timnya, ia bisa menambahkan satu cerita lagi tentang malaikat pencabut nyawa kepada mereka…!!! Batinnya sambil tersenyum simpul.

Kyuhyun cepat-cepat menutup matanya ketika tangan putih panjang itu bergerak menyentuhnya. Kyuhyun pasrah sekarang, malah mungkin senang karena malaikat itu akan segera mencabut nyawanya, mengakhiri penderitaan fisik yang dideritanya.

Lagipula dirinya tidak merasa keberatan bila nyawanya diambil oleh malaikat pencabut nyawa rupawan di hadapannya kini. Dan ketika kulitnya merasakan sentuhan dingin di pipinya, Kyuhyun tanpa sadar menahan napas, berharap dengan begini prosesnya akan semakin cepat berlangsung.

Tapi tidak ada yang terjadi….!!!

Namja itu masih bisa merasakan sakit akibat kakinya yang patah, ataupun dadanya yang terasa terbakar saat dia mencoba bernapas. jadi dirinya masih hidupkah…???

Dengan perasaan bingung, Kyuhyun membuka matanya dan saat itulah butiran-butiran air mata jatuh tepat kesudut bibirnya.

Asin…..!!! batinnya, ketika air mata itu sedikit menyentuh reseptor rasa asin di lidahnya. Dan seketika itu pula Kyuhyun tahu bahwa malaikat yang saat ini berada dihadapannya bukan malaikat…melainkan manusia, walaupun dia terlalu rupawan untuk menjadi manusia.

“Seohyun………..!!!”  seru sebuah suara bernada bagaikan dentingan lonceng terdengar. manusia berwajah malaikat didepan Kyuhyun itu memalingkan wajahnya dari Kyuhyun dan memandang ke arah kegelapan di sampingnya.

Kyuhyun ikut memandang ke arah kegelapan disampingnya, tapi kemudian berhenti ketika gerakan kecil itu menyebabkan rasa sakit tajam dibagian rusuknya.

“apa yang kau lakukan Seohyun…..???” Tanya sebuah suara lainnya bernada kesal yang walaupun begitu masih terdengar bagaikan suara nyanyian merdu dengan tempo cepat.

Namja itu tahu dari suara langkah kaki yang terdengar dan suara-suara percakapan disekitarnya, bahwa ada dua pendatang baru yang datang, mendekatinya dan Seohyun, malaikatnya.

“jadi kau mengacaukan perjalanan kita hanya demi ini…..???” seru sebuah suara bernada tidak percaya terdengar.

“begitulah Seohyun….!!! Seperti kau tidak tahu bagaimana dia saja….selalu tidak bisa mengabaikan makhluk lemah yang sekarat didepannya…..!!!” jawab suara lainnya.

“oh…maafkan aku, tapi bisakah kalian berdua memberiku waktu 10 menit saja untuk menolongnya, aku janji tidak akan lebih dari itu……!!!” jawab sebuah suara merdu dengan nada lembut memohon. Dan Kyuhyun tahu dari suaranya saja ini adalah suara Seohyun….malaikatnya, suaranya serupawan wajahnya, lembut merdu dan penuh daya magis memikat yang aneh.

“oh…dan seperti kau tidak tahu siapa kami berdua saja…..selalu tidak bisa menolak permintaanmu….!!!” Dengus suara lainnya.

“begitulah kita……selalu tidak berdaya…..!!!” jawab suara lainnya mengiyakan.

Dan kemudian Kyuhyun mendengar suara tawa bagaikan lonceng kecil yang berdentang, dan kedua langkah kaki ringan menjauhinya.

Sekarang hanya tinggal dirinya dan malaikatnya, Seohyun saja yang berada di sekeliling tumpukkan mayat itu.

Namja itu mengambil napas panjang, mengabaikan rasa sakit akibat tulang rusuknnya yang berderak. Ia menunggu…menanti apa yang akan dilakukan oleh malaikatnya.

Seohyun memasukkan tangannya ke dalam saku celana jeansnya, Kyuhyun baru sadar akan pakaian yang dikenakan malaikatnya kini, sebuah t-shirt hitam dan celana jeans belel, sepertinya malaikat dihadapannya ini benar-benar manusia….bila tadi dia masih belum yakin sepenuhnya, Kyuhyun tahu sekarang bahwa Seohyun benar-benar manusia…manusia dengan wajah malaikat.

Sebuah benda berkilau dikeluarkan Seohyun dari sakunya, dan seketika itu Kyuhyun mengejang. Ia tahu benda apa yang digenggam Seohyun itu…

……….itu pisau….!!!! Apakah Seohyun ingin membunuhnya……benar…dia bilang pada kedua temannya akan menolongnya, hanya butuh waktu 10 menit….!!

Sepertinya Seohyun menangkap perasaan panic yang mencekam Kyuhyun, ia tersenyum menatapnya, dan seketika Kyuhyun merileks,

oh….Cho Kyuhyun …prajurit Amerika yang ditakuti oleh teroris……apakah kau begitu pengecut, takut akan sebuah pisau…!!! batin Kyuhyun sambil tertawa mengejek dirinya sendiri.

“lakukanlah…!!!” desis Kyuhyun, sambil menatap kedua mata cokelat milik Seohyun.

Seohyun tersenyum lemah, mendengar suara Kyuhyun. “maafkan aku…..mungkin ini akan terasa sedikit menjijikkan untukmu….!!!” Jawab Seohyun lembut.

Dan Kyuhyun tersenyum…tenang saja malaikatku…aku yakin aku tidak akan merasakan tusukan pisaumu itu, otakku terlalu penuh untuk menampung rasa sakit baru…!!! Batinnya.

Dan Kyuhyun tetap membuka matanya, bukan karena ingin melihat Seohyun menusuknya, tapi dia hanya ingin melihat wajah malaikatnya untuk terakhir kalinya.

Kyuhyun tersenyum saat Seohyun mengangkat pisau itu didepan matanya, perasaan damai melingkupinya, membungkus rasa paniknya erat-erat, dan kemudian dia lihat Seohyun mengoreskan pisau itu di sebuah tangan…..bukan tangan milik Kyuhyun, tapi tangan putih panjang milik Seohyun sendiri.

Namja itu terkesiap sedikit…kaget akan hal yang baru saja dilakukan Seohyun. Tapi sebelum dia sempat menyuarakan kebingungannya, lengan Seohyun yang berlumuran darah merah segar, telah menyumbat mulutnya.

Karena tindakan Seohyun yang tiba-tiba itu, dan akibat rasa kegetnya, Kyuhyun otomatis menelan ludah, mengakibatkan darah Seohyun juga ikut tertelan kedalam mulutnya.

“minum….!!!” Ujar Seohyun, saat namja itu berusaha menjauhkan tangannya  darinya, dengan mengerak-gerakkan kepalanya.

Kyuhyun berhenti mengeliat dan memandang Seohyun dengan wajah penuh pertanyaan.

“maafkan aku….mungkin ini menjijikkan buatmu, tapi dengan meminum darahku kau bisa selamat….!!!” Jawab Seohyun sambil memandang Kyuhyun dengan wajah minta pengertian.

Kyuhyun melotot bingung, tapi diturutinya juga permintaan malaikatnya itu. Meminum darah Seohyun sama sekali tidak menjijikkan, ia hanya bingung tadi…darah Seohyun sama sekali tidak amis, dan anehnya terasa manis….jadi Kyuhyun meminum darah Seohyun dengan rakus, ditambah rasa haus dari tubuhnya yang entah berasal dari mana.

“cukup…!!!” seru Seohyun, dan kemudian menjauhkan pergelangan tangannya dari Kyuhyun. Mata Kyuhyun membelalak memprotes saat dirasanya tangan Seohyun menjauh darinya, dia masih belum puas.

“kau sudah cukup meminum darahku, aku yakin nyawamu sudah selamat….!!!” Jawabnya begitu melihat sorot protes dimata namja itu.

Dan Kyuhyun tahu ucapan Seohyun benar, entah mengapa ia merasa badannya menjadi bugar….rasanya ia bisa berlari dengan kencang sekarang. Jadi dia mencoba untuk duduk, menggerakkan kakinya, tapi kakinya tetap tidak bergerak, walupun rasa sakit yang dideritanya sudah hilang.

“semuanya butuh proses….!! Sahut Seohyun ketika melihat usaha Kyuhyun itu.

“aku bukannya menghilangkan seluruh sakitmu dan mengembalikanmu kekondisi semula, darahku hanya meredam rasa sakitnya dan menyembuhkan organ vitalmu…!!!!”lanjutnya lagi seraya menunjuk ke arah dada Kyuhyun, ke arah paru-paru dan jantungnya.

Dan tangan Kyuhyun bergerak tanpa sadar mengikuti arah tangan malaikatnya itu, meraba dadanya yang lengket akibat darah yang keluar dari tubuhnya.

Seohyun terdiam sambil tersenyum melihat hal yang dilakukan Kyuhyun, kemudian matanya seolah-olah menghitam dan kemudian ia tersenyum lega.

“tim penyelamatmu sudah datang, dalam 15 menit mereka akan segera menemukanmu…..!!!” seru Seohyun dan dengan gerakan seringan bulu telah bediri menjulang dihadapan Kyuhyun.

Tiba-tiba Kyuhyun dicekam rasa panic, ia tidak mau Seohyun pergi……ia tidak mau malaikat penyelamat nyawanya pergi…ia ingin Seohyun ada disini menemaninya, ia sama sekali tidak butuh para tim penyelamat itu, ia hanya butuh yeoja itu…..!!!

“jangan….!!!” Cegah Kyuhyun lemah. Ia sama sekali tidak berdaya, ia bahkan tidak bisa menggerakkan tangannya, untuk mencengkeram tangan Seohyun agar tidak meninggalkannya.

“tenang saja mereka akan segera tiba….!!!” Ujar Seohyun menenangkan Kyuhyun yang menggeliat-geliat panic dihadapannya.

Namja itu ingin berteriak bukan….bukan tim penyelamat yang diinginkannya, ia hanya ingin agar Seohyun tidak meninggalkanya….!!! Tapi entah mengapa tidak ada suara yang keluar dari mulutnya….hanya erangan tidak jelas yang terdengar.

“waktuku habis…..!!! selamat tinggal….

Dan Kyuhyun hanya bisa menatap pasrah langit malam di atasnya ketika sosok Seohyun berjalan menghilang dari hadapannya, dan kemudian perlahan langkah kakinya pun lenyap. Dan Kyuhyun cukup tahu bahwa mungkin ini adalah pertemuan pertama dan sekaligus yang terakhirnya dengan Seohyun…sang malaikat penyelamat nyawanya.

******

Kepala polisi M.C Karvosky, tiba tepat pukul 2 pagi di tempat perkara, suasana sunyi senyap yang melingkupi bangunan tidak terawat itu mendadak dipenuhi oleh suara sirine polisi dan ambulans yang silih berganti memasuki area gedung.

M.C. Karvosky turun dari mobil patroli yang meraung-raung memekakkan telinga. Dia berjalan gontai. Ini benar-benar sulit dipercaya…..ia masih belum percaya sepenuhnya kalau tim terbaik miliknya itu telah gagal, rencana yang mereka buat dengan matang dan penuh perhitungan hancur begitu saja, seluruh anggota timnya tewas dan seluruh anggota kepolisiann yang ikut terlibatpun tewas, hanya seorang perwiranya yang selamat Letnan Cho Kyuhyun, yang secara misterius masih selamat,

………………bertahan hidup di tengah kondisi tubuhnya yang luka parah

Ia tidak tahu apa yang terjadi ditempat ini, akibat jaringan komunikasi mereka yang secara misterius terputus. Kalau bukan dari telepon aneh yang menelpon ke nomor ponselnya 20 menit yang lalu, ia yakin akan menemukan seluruh perwiranya tewas.

Yah…..kasus yang terjadi ditempat ini benar-benar misterius….!!! Batinnya sambil memandang ke gedung lima lantai tak terawat itu.

******

 Seohyun melangkahkan kakinya pelan, dirasanya pergelangan tangannya berdenyut sedikit, ketika dengan perlahan luka yang ditorehkannya disana, menyatu dengan perlahan, meninggalkan sebuah semburat kemerahan yang tidak lama lagi akan benar-benar hilang dari sana.

yeoja itu menghembuskan napas lelah, seraya memejamkan matanya.

its…over, right…onnie….??? batinnya.

sebuah tepukan pelan di bahu kiri dan kanannya, menyadarkan Seohyun bahwa kedua kakak perempuannya itu mendengarkan suaranya

“ne…Hyunnie-ah…that’s over….!!! sekarang kita bisa hidup bebas…….!!” ujar Yoona sambil tersenyum hangat menatap Seohyun.

Seohyun membalas dengan senyum lemah, badannya terasa lemas saat ini, hingga tubuhnya nyaris ambruk.

“Hyunnie-ah,,,,gwenchana………..???” seru Jessica dan Yoona berbarengan.

Seohyun mengerjab-gerjabkan matanya lemah, sebelum akhirnya menutup matanya, memulihkan kondisinya.

Jessica dan Yoona sama-sama bertukar pandangan cepat.

“kurasa dia kelelahan karena darahnya yang dia berikan pada namja itu….!!”

Yoona menganggukkan kepalanya setuju.

“yah kurasa dia terlalu memaksakan dirinya demi menyelamatkan letnan polisi itu…..kau tahu seharusnya letnan itu sudah mati tadi, tapi berkat Hyunnie, nyawanya selamat….!!!””

kau benar……..!!!” ujar Jessica setelah terdiam untuk sesaat.

“tapi Yoong apakah menurutmu ini tidak apa-apa…….??” tanyanya terdengar sedikit khawatir.

“apa maksudmu….??? kau tahu Hyunnie sebentar lagi juga akan sadar, dan kondisi tubuhnya akan membaik….!!!” bingung Yoona.

“….bukan itu….!!! maksudku letnan polisi itu……namja itu…….!!! apa dia baik-baik saja……..???”

Yoona semakin memperdalam kerutan di keningnya. “jangan berputar-putar Sicca onnie, aku tidak seperti mu yang bisa membaca pikiran orang……..jadi katakan apa maksudmu…..???”

Jessica menarik napas pelan. “kau tahu namja  itu sudah meminum darah Hyunnie lebih dari setengahnya dan kurasa itu akan berdampak pada tubuhnya….”

“maksudmu……!!” potong Yoona.

“kau tahu…….di antara kita bertiga hanya Seohyun yang memiliki kemampuan untuk menyembuhkan, dan kau tahu darah Seohyun memiliki semacam  kemampuan aneh untuk meregenerasi sel dan memperpanjang hidup sel itu…..” jelas Jessica.

“dan kurasa…….dengan hampir setengahnya darah Hyunnie yang mengalir ditubuhnya, namja itu…….dia akan menyerupai kita…..annyio lebih tepatnya dia akan berumur sangat panjang……!!!”

Yoona memandang Jessica lekat, memahami penjelasan dari sicca itu.

“..kau benar onnie…..!!” sadar Yoona akhirnya.

“……jadi apa yang sebaiknya kita lakukan sekarang onnie……??”

“kurasa aku harus kembali kesana dan menghapus ingatannya tentang kita…….aku takut nantinya karena ingatannya namja itu dapat mengungkapkan keberadaan kita dan menyeret kita semua dalam bahaya……”

Yoona akhirnya menganggukkan kepalanya, setelah terdiam cukup lama.

dengan sekejab mata, bayangan tubuh Jessica telah menghilang dari pandangan.

sekarang hanya ada dirinya dan Seohyun di bawah langit gelap Chicago. Yoona membuang napas singkat, seraya mengamati wajah seorang yeoja yang tertidur di pelukannya.

mulai sekarang kita akan memulai semuanya kembali, Hyunnie……..!!! hanya ada kau, aku dan Sicca onnie mulai saat ini……..!!! 

tidak akan ada lagi yang akan mengusik kita, dan aku akan memastikan bahwa kita bertiga dapat hidup aman selamanya……..!!! tekad Yoona sambil mengamati gedung lima tingkat yang menjadi penjara mereka dulu….


18 thoughts on “The Angel part 1

  1. kyyaaaaaa………..keren banget chingu…..

    akhirnya chingu memposting FF yang baru lagi….aku itu salah satu reader setianya Melted Down Her Heart…….
    aku suka banget FF itu…….

    aku penasaran, sebenarnya seohyun ini seorang vampire atau apa yahh……?? trus gimana kyuhyun…? apa dia akan jadi vampir juga atau makhluk apaan gituuu…..? aku heran, kenapa kyuhyun yang minum darahnya seohyun… biasanya kan vampir yang minum darahnya manusia…
    jadi, seohyun, jessica ma yoona itu makhluk apaan yahh…??

    sumppaahhhh…..FF ini keren banget ddahhh….. aku memang suka baca FF yang bergenre mysteri……

    aku gak sabar pengen baca lanjutannya….. jangan lam2 yahh…..
    Chingu, hwaiting….!!

    Like

  2. hoekkkkss sempet enek baca part makan ehh minum darah >.<
    tapi keknya yang diminum kyuhyun itu sirup marj*an warna merah yaa? *PLAK
    lah manis begituuu u.u
    errr ngapain si ahjumma muncul? mana 'ngisi relung hati kyuhyun' lagi errrr -_-

    humm mian sebelumnya, aku kurang ngerti bagian awal cerita -_-
    efek lagi ngumpul ama sodara di ruang tamu kali yaaa pas baca ff-nya *deziiighh

    hiyaaaaaa seohyun baek amat sihh maklum deh namanya juga manusia berhati angel huhuhuhu
    suka ceritanya author tapi lebih tepatnya suka pas seokyu momentnya hehe
    lanjutannya ASAP yaaa

    SEOKYU JJANG~ ^o^

    Like

  3. Wahh.. Ff yg keren, tatanan bhasa.a betul-betul keren, tp ngomong” seo tu sapa sih? Malaikat atw sejenis vampire? Next part.a jgn lama” ya

    Like

  4. baguus…menurutku tokoh seohyun kaya tokoh CLAIRE di HEROES
    *ada yg pernah lihat?? dia pny kemampuan regenerasi sel, jdi dia gak akan bisa mati
    *ehh, kok malah jadi cerita itu yah? heheehe #plakk

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s