Lonely


ini ff terinspirasi dari lirik lagu vierra yang kesepian yang slalu d nyanyiin temenku
pas denger lirik.a langsung inget yoona onnie(?)
okey langsung aja
capcus gpl😀
hope you like it and happy reading
please don’t be SIDERS and still RCL !!
****
Main Cast :
Im Yoon Ah
cari tau sendiri namjanya di fanfic ini
 
BackSound : 2ne1 – Lonely
****
Nb : yang tulisan.a gede itu lirik lagunya ya🙂
****
DIMANA KAMU DIMANA, DI SINI BUKAN
 
*Yoon Ah Pov*
 
oppa odiga ?
kenapa hampir 2 tahun kau tak pernah memberiku kabar ?
are you know, i’m really really really miss you
where are you now ?
oppa jeongmal bogoshippoyo
 
ku peluk boneka beruang pemberiannya
ku peluk erat-erat
lama kelamaan ada sebuah air mengalir bening dari mataku mengalir ke boneka itu
aku menangis
ya aku menangis
aku menangis karenanya
karenanya yang ‘ menghilang ‘ 2 tahun lamanya
aku sungguh merindukannya
berbagai kota dan negara kukunjungi saat tour snsd
berharap ada sosok dirinya menyambutku
namun hasilnya nihil
dia tetap tak ada
tak menunjukan batang hidungnya
bahkan kabarnya pun jarang terdengar
hanya kabar saat ia punya akun twitter
oppa where are you now ?
are you missing me ?
****
KATANYA PERGI SEBENTAR, TERNYATA LAMA
****
masih ku ingat saat ia pamitan untuk pergi
saat ia memelukku, mendekap hangat tubuhku
-Flashback-
 
” yoong ” katanya melihatku tiba-tiba datang
ia melepas pelukannya kepada teman-temannya dan menatapku
ia menatapku lirih, matanya memancarkan kesedihan di situ
ia berjalan ke arahku, pelan tapi pasti
ku genggam erat tanganku, menahan air mata ini agar tak jatuh
dia memelukku, mendekapku
memelukku sangat erat
aku membalas pelukannya, sangat erat, karna aku tak mau ia pergi
akhir pertahananku bobol juga
air mataku jatuh
aku menangis sejadi-jadinya
” oppa, please don’t leave me alone in here, i want you in here, please don’t go ” kataku terisak
” i’m sorry yoong i must to go ” katanya membelai rambutku, yang membuatku semakin tak mau merelakannya pergi
” i’m promise to go back to korea, can you waiting me for that ? ” tanyanya
melepas pelukannya dan memegang pipiku
” yes i can ” kataku masih dalam tangisanku
” thank’s i love im yoon ah ” ia mengecup keningku cukup lama dan air mataku mengalir tambah deras
‘ tuhan aku tak mau ia pergi ‘ batinku
” bye yoong take care ” katanya dengan killer smilenya
ia berjalan berbalik untuk pergi
aku memeluknya dari belakang
aku menangis di punggunya
” hajimara, jebal hajimara, jangan tinggalkan aku oppa ” kataku
ia hanya diam menahan tangis
” oppa saranghaeyo, jeongmal saranghae ” kataku lagi
” mianatta, aku harus pergi yoong, tapi aku janji akan kembali ” katanya membalikan badannya
” yakso ? ” tanyaku sambil mengangkat kelinkingku
” yakso ” dia mengaitkan kelingkingnya dia kelinkingku
ia berjalan semakin jauh
teman-temannya dia boybandnya mengantarnya sampai bandara
tampak semua teman segrupnya di banjiri air mata
dan semua artis sm mulai menangis
member soshi menghampiriku
mereka memelukku
dan menenangkanku
” oppa cepat kembali, aku akan menunggumu, saranghaeyo oppa ” teriakku saat ia ingin memasuki mobil
ia hanya mengeluarkan killer smilenya dan membentuk hati dengan tangannya
-Flashback End-
 
TAUKAH KAU AKU SENDIRI DI SINI, MENUNGGU KAMU
****
oppa apa kau tau…
aku menunggumu, dan selalu menunggumu, berharap kau kan datang
tapi kau tak kunjung datang
aku sendirian, aku kesepian
aku ingin kamu oppa
aku ingin kamu yang berduet denganku saat konser into the new world
memakai gaun pengantin
aku ingin kamu
aku ingin kamu yang jadi pasanganku saat pemotretan spao
aku ingin kamu oppa
aku ingin kamu hadir di sini dan temani aku
****
JANGAN PERGI-PERGI LAGI, AKU TAK MAU SENDIRI
TEMANI AKU TUK SEBENTAR SAJA, AGAR AKU TAK KESEPIAN
****
aku ingin kau datang oppa
walau hanya 5 menit
walau hanya beberapa detik
tapi aku ingin kau hadir
saat-saat di masa sulitku
saat-saat di masa bahagiaku
aku ingin kau ada oppa
aku ingin kau temani aku walau hanya sebentar
agar aku tak merasa kesepian
sungguh hatiku ini sangat sepi
sepi tanpamu
oppa odiga ?
apakah kau di tempatmu sana baik-baik saja ?
apakah kau makan dengan baik ?
apakah kau selalu meningatku ?
oppa i miss you
****
JANGAN JANJI-JANJI TERUS, AKU TAK MAU KAU BOHONG
TEMANI AKU TUK SEBENTAR SAJA,AGAR AKU TAK KESEPIAN
****
saat smtown paris….
 
paris…
kota penuh cinta…
semua artis smtown sangat menikmati kota ini
tapi tidak denganku
aku malah merindukannya di kota ini…
” hey ” kata seseorang mengagetkanku
” donghae oppa ” kataku kaget
” hehehe, ngelamun aja yoon ” kata donghae oppa membuka pembicaraan
” ne, entah kenapa aku malah sedih di kota seindah ini ” kataku
” oppa tau, kibum kan ? kau merindukannya ? ” tebak donghae oppa, tapi jawaban itu benar
” ne i’m really miss him oppa ” kataku lirih
” nado, oppa juga rindu dia ” kata donghae oppa sedih
ku rasa ia akan menangis
” oppa, gwechanna ? ” tanyaku
” oppa gwechanna ” jawab donghae oppa
” dia berpesan pada oppa agar kau tetap setia menunggunya sampai ia kembali ” kata donghae oppa melihat ke atas langit
” menunggunya ? menunggunya sampai kapan oppa ? sampai kapan oppa ? hatiku sudah terlalu lama sepi tanpanya, aku butuh dia, aku tak tahu sampai kapan hatiku bisa bertahan, ini terlalu sakit oppa, 2 tahun sudah aku menunggunya tapi ia tak pernah memberi kabar padaku, apakah aku bisa tahu ia tetap mencintaiku atau tidak ” kataku mengeluarkan semua unek-unekku
” kibum bilang ” belum sempat donghae oppa selesai berbicara
” aku tak mau, aku tak mau mendengar janjinya lagi ” kataku menutup kupingku
” kibum bilang ia pasti akan kembali, ia pasti akan kembali ke hadapanmu walaupun dengan harapan tipis kau masih mencintainya, maka dari itu ia ingin kau menunggunya ” kata donghae oppa lirih
aku terhenyak
aku bingung mau bicara apa
oppa…
” yoona, kita harus latihan ” panggil sica onnie
” ne ” kataku
aku menghapus air mataku
” oppa aku latihan dulu ” aku pamitan pada donghae oppa
aku meninggalkan donghae oppa sendirian
****
TEMANI AKU TUK SEBENTAR SAJA
AGAR AKU TAK KESEPIAN
****
oppa…
aku percaya kau akan kembali
aku percaya hatimu tetap untukku
tapi kesepian ini membuatku ingin melupakan semua
oppa…
asal kau tau…
sampai kapanpun hatiku tetap untukmu
berapa lamapun ku harus menunggu
sebesar apapun rintangan itu
aku akan tetap menunggumu
menunggumu datang ke hadapanku dan memelukku
saranghaeyo kim ki bum oppa🙂
saranghaeyo yeongwonghi
-The End-
 
annyeong…
gimana ?
keren kah ?
baguskah ?
aku hanya mencoba membuat.a bila aku ada di posisi yoona
btw gantung gak endingnya ?
kalo gantung aku bikin sequel.a😀
ayo ayo pada RCL
SIDERS go to HELL !!
^^

18 thoughts on “Lonely

  1. endingnya gantung banget……

    yoona eonni setia banget yah sampe nunggu 2 tahun….ckckckck, salut dehh buat eonni….

    kibum oppa kapan sihh dia kembali….? rusamu masih setia menunggu tuhh……hehehe..

    Like

  2. sama seperti Yoona…
    saia juga kangeen berat sama Ki Bum gabung lagi di Suju…
    “Yonaa~a mari kita menunggu Ki Bum Bersama2”
    *plak… apaan juga gaje…*

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s