She is me not her (Prolog)


She is me not her (Prolog)
 
Author     : @seoshigirl aka cho joohyun
Genre      : Romance, Friendship.
Cast :
Seo Joohyun as Kim Seohyun
Kwon Yuri as Kim Yuri
Im Yoona as Kim Yoona
Cho Kyuhyun as Choi Kyuhyun
Lee Taemin as Choi Taemin
Lee Sungmin as Choi Sungmin
Kim Jonghyun as Kim Jonghyun as Appa SeoYoonYul
Victoria Song as Victoria Song as Umma SeoYoonYul
Kim Jaejoong as Choi Jaejoong as Appa Kyu2Min
Kwon BoA as Kwon BoA as Umma Kyu2Min
 
BACK OFF IF YOU DON’T LIKE SEOKYU COUPLE
 
Annyeong, aku author baru disini ^_^ mian kalo ffnya gaje hhehe… Ini ff pertama ku ya, jadi tolong beri kritik dan saran bila ada yang salah J jangan lupa RCL chingu. Hehee, oiiya nama saya Puput, saya baru berumur 13 tahun jadi terserah chingudeul mau manggil aku unnie, saeng, author, nama, dll J . Di part ini mungkin baru pengenalan tokoh dulu, biar nanti chingudeul gak bingung. Oke?.. check it out guys J
            Terlihat seorang gadis kecil yang tengah menonton kartun anime kesayangannya –keroro- sambil memeluk bantal keroro di ruang TV keluarga Choi. Gadis itu bernama Seohyun, keluarga Kim sedang berada di rumah keluarga Choi untuk berkunjung sekaligus perpisahan karena hari ini keluarga Choi akan pindah ke London, karena Choi Jaejoong selaku kepala keluarga dan pemimpin perusahaan choi advertising sedang membuka cabang baru disana dan harus pimpinan utamanya lah yang turun tangan langsung, dan memantau perusahaan barunya itu. Jadi mungkin keluarga Choi akan kembali ke korea bertahun-tahun yang akan datang.
Seohyun nampaknya masih fokus menonton kartun kesayangannya, sesekali dia tersenyum dan tertawa melihat tingkah keroronya itu. Yeoja itu, Kim Seohyun atau yang akrab dipanggil Seohyun atau Hyunnie adalah anak bungsu dari Kim Jonghyun dan Victoria Song, dia memiliki dua saudara kembar yaitu Kim Yuri dan Kim Yoona, mereka bertiga bisa dibilang kembar identik tetapi hanya dilihat dari wajah mereka yang sangat mirip, tetapi mereka sama seklai tidak mengakui kemiripan diantara mereka. Banyak orang bilang kalau waja yoona mirip dengan yuri dan wajah seohyun mirip dengan yuri, berarti itu artinya yuri adalah wajah diantara keduanya *maksudnya??*
Kim Yuri, Kim Yoona, dan Kim Seohyun mempunyai sifat yang berbeda-beda. Dari segi penampilan pun terlihat sekali bahwa mereka mempunyai sifat berbeda, Yuri yang tomboi, Yoona yang fashionable, dan Seohyun yang biasa-biasa saja. Yuri adalah anak Sulung, Kim Yoona anak tengah dan Seohyun anak bungsu.
Kim Yuri adalah yeoja yang sangat tomboi, tetapi dia bukan yeoja yang urakan, dia dikatakan tomboi karena sifatnya yang seperti laki-laki yang tidak suka memakai rok, pernak-pernik dan sebagainya layaknya yeoja, tetapi dibalik sisi ketomboiannya, Kim Yuri merupakan gadis yang sangat manis. Kim yuri memiliki sifat yang sedikit keras kepala tetapi baik hati, ramah, dan sedikit judes *maklum anak sulung*, dan sangat jahil .Kim Yuri memiliki bakat yang tidak dimiliki kedua dongsaengnya yaitu menari atau dance, skill dance yuri sangat diakui di sekolahnya meskipun dia masih berumur 7 tahun sekarang. Diusianya yang masih kecil dia bisa menari Balet bahkan hiphop dance, dia pernah memenangkan dance battle junior tingkat Korea. Kim Yuri juga pintar memainkan alat musik yaitu Drum, sejak kecil iya disuruh untuk memilih les musik dan dia memilih Drum. Masalah akademik Kim Yuri memang tidak terlalu jago tapi untuk orang yang tidak jago, yuri termasuk anak pandai sehingga dapat masuk ke kelas B. Yuri merupakan murid yang memiliki skill dance yang paling hebat di sekolahnya.
Kim Yoona adalah yeoja yang fashionable, dia memiliki sifat yang baik, ramah, dan sopan. Yoona juga yeoja yang keras kepala bahkan melebihi Yuri, sekali dia bilang tidak dia tetap bilang tidak, yah begitulah Yoona. Kim Yoona juga memiliki bakat yang tidak dimiliki Unnienya dan dongsaengnya, yaitu dalam bidang Mengarang cerita. Sejak kecil yoona mempunyai daya imajinasi yang kuat sehingga dapat memikirkan suatu hal yang menarik untuk dijadikan cerita, diusianya yang saat ini 7 tahun, Yoona sudah pernah memenangkan Lomba sastra mengarang cerpen tingkat Korea. Yoona juga memiliki bakat dibidang musik yaitu memainkan alat musik Violin. Masalah akademik juga yoona tidak terlalu jago, bagi yoona akademik bukan yang utama, asal diri kita bisa mendapatkan yang kita inginkan, dan Yoona masuk kelas C. Yoona merupakan murid yang memiliki bakat mengarang tertinggi di sekolahnya.
Kim Seohyun adalah yeoja yang pendiam, dia berbicara seperlunya saja, dia yeoja yang baik, dan sopan, tetapi jika kita tidak mengenalnya mungkin orang akan menganggapnya sombong padahal tidak, karena seohyun memang berbicara seperlunya saja jika tidak ada yang mengajaknya berbicara maka dia tidak akan berbicara. Seohyun juga memiliki bakat yang tidak dipunyai kedua Unnienya yaitu suara yang merdu, seohyun memiliki suara yang bagus. Seohyun juga pernah memenangkan lomba menyanyi tingkat Korea. Seohyun juga memiliki kemampuan di bidang musik lainnya yaitu memainkan Piano dan gitar. Untuk urusan akademik seohyun yang paling jago diantara kedua unnienya. Dia sangat mementingkan pelajaran, karena menurutnya selain dengan menyanyi, prestasi akademik jg dapat membanggakan ortunya. Alhasil, Seohyun masuk kelas A. Seohyun merupakan murid terpintar di sekolahnya dan memiliki suara paling merdu di sekolahnya. Seohyun saat ini berumur 7 tahun.
Dari jarak tempat seohyun sedang menonton sekarang terdapat seorang Namja yang sedang asyik bermain dengan PSPnya. Namja itu bernama Choi Kyuhyun merupakan anak tengah dari Choi Jaejoong dan Kwon BoA. Tidak jauh dari situ terlihat seorang namja cantik dan namja cute, mereka bernama Choi Taemin dan Choi Sungmin. Choi Taemin adalah anak bungsu dari keluarga Choi, sedangkan Sungmin anak sulungnya. Mereka tidak kembar seperit SeoYoonYul. Mereka juga memiliki sifat yang sangat berbeda.
Choi Sungmin adalah namja yang memiliki wajah cute dan aegyo tentunya. Namja ini seringkali membuat orang-orang disekitarnya gemas akan tingkah lakunya. Dia ini bisa dibilang sangat polos, maklum usianya baru 11 tahun dan masih berada di kelas 6. Meskipun wajahnya yang super duper cute dan polos ternyata dia adalah namja yang cukup tegas tentunya tidak terlihat karena wajahnya yang imut itu. Choi Sungmin juga namja yang pintar bergaul dia memilki banyak teman disekolahnya. Dia juga pintar memainkan musik seperti piano dan suaranya juga merdu, tapi tidak semerdu dongsaengnya –kyuhyun-. Dia cukup pintar dalam bidang akademik sehingga dia masuk kelas B. Sungmin saat ini berumur 11 tahun
Choi Kyuhyun adalah namja yang khas akan senyum evilnya, dia memiliki sifat yang sama dan Kim Yuri yaitu jahil, tepatnya jahil tingkat akut. Choi Kyuhyun, dia itu gamer sejati, meskipun gamer dia tidak pernah lupa belajar. Choi Kyuhyun tidak seperti hyung dan dongsaengnya yang ramah, dia sedikit sombong dan narsis, suka membanggakan diri sendiri tetapi meskipun begitu, ada seorang yeoja yang sangat mencintainya *siapa ya!??? Jrengjrenggg*  tetapi dia tidak sadar akan hal itu karena dia hanya selalu memperhatikan Kim Yoona. Kyuhyun memiliki suara yang merdu, sangat merdu malah. Dia juga memiliki otak yang cerdas, apalagi dibidang matematika, dia pernah memenangkan olimpiade matematika, ya itulah Choi Kyuhyun. Berkat kepintarannya dia masuk kelas A, sama seperti seohyun. Mereka berdua sangat bersaing ketat, meskipun dapat dipastikan kalau seohyun yang menang. Meskipun dalam hal sifat kyuhyun sama seperti Yuri, Masalah bakat dan otak kyuhyun sama seperti seohyun. Meskipun begitu Kyuhyun membenci seohyun, sangat membenci mungkin, dengan alasan yang hanya dia yang tau. Kyuhyun saat ini berumur 7 tahun
Choi Taemin adalah namja yang cantik dan memiliki tubuh kurus, taemin memiliki wajah yang mirip dengan yeoja tapi sifatnya tidak seperti yeoja. Choi Taemin memiliki sifat yang sangat ramah, rajin menolong, baik hati, dan rajin menabung *lebay*. Dia juga sangat tidak tega melihat yeoja menangis. Choi Taemin juga memiliki bakat yang tak kalah dari hyung-hyungnya yaitu DANCE. Sama seperti yuri, dia juga jago ngedance, dia sering battle dengan yuri saat mereka sedang kumpul keluarga, dan alhasil pemenangnya tidak bisa ditentukan karena orang tua mereka takut mereka menangis dan kecewa. Untuk masalah otak taemin lumayan pintar, dia masuk kelas A. Meskipun dia tidak sepintar hyungnya dan seohyun tapi dia bangga masuk kelas A karena kerja kerasnya. Taemin saat ini berumur 6 tahun.
Kim Jonghyun adalah appa dari Yuri, yoona dan seohyun. Dia orang yang ramah dan sangat baik, sekarang dia berumur 34 tahun. Memang masih muda, tapi dia selalu berpikir kritis menghadap kedepan. Victoria Song adalah umma dari Yuri, yoona dan seohyun. Victoria adalah orang yang baik hati dan suka menolong orang lain. Victoria sangat menyayangi ke-3 anak kembarnya itu, dia tidak pernah pilih kasih terhadap anaknya. Sekarang victoria berumur 33 tahun.
Choi Jaejoong adalah appa dari Sungmin, kyuhyun dan taemin. Dia orang yang ramah dan baik, sama seperti Kim Jonghyun dia juga selalu berpikir kritis di usianya yang baru 35 tahun. Kwon BoA adalah umma dari Sungmin, kyuhyun dan taemin. BoA sangat penyayang tetapi memiliki sifat yang sedikit sensitive –mudah tersinggung-.
Keluarga Kim dan Keluarga Choi memang sangat dekat, Kim Jonghyun dan Choi Jaejoong adalah sahabat dari mereka masih kecil, orang tua mereka memang dekat sejak mereka kecil.
Mian chingu, kalo prolognya jelek. Oh iya, disini ada yang suka YoonBum, Sama YulWon gak? Kalo ada aku mau buat pairing lain selain seokyu di ff ini. Kalo ada tinggal kasih comment aja atau kalo mau pairing lain jg boleh kok, tapi harus sesuai dengan main cast yang diatas yah ^o^

49 thoughts on “She is me not her (Prolog)

  1. Huaaaaa….Dr prolognya kykbya bkln seru nich….klo mslh pairing aq terserah chingu ja yg penting seokyu tak dignt dgn apapun…hehehe
    Gomawo chingu d tg sangat part1 nya ojo lama2 ya…Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴̴͡

    Like

  2. baru prolognya ajah udah seru saeng ..
    yes ff ini seokyu lagi deh ,aku ga pernah bosen dan selalu jadi riders kalo pairingnya seokyu ..
    mian soalnya aku seokyu shipper saeng ,hhe
    yoonbum ama yulwon aku setuju saeng ..
    kyu ama seo benci2an nntinya mlah cinta ..
    critanya kyu itu prtmanya skanya ama yoona ya ??
    siapa ya yang suka ama kyu ??
    pensran tingkat akut ..
    lanjut ya saeng ,jangan lama2 ..

    Like

  3. kyaaa……kerennnn saeng………!!!

    cepetan dposting FF nya…….. sumpah penasaran banget…….!

    pasti seru…..! apalagi di FF ini kyu benci banget ma seohyun… kan jarang banget kyu benci ma seohyun…..

    jangan lama2 ngepost slanjutnya yahh saeng……….o_^

    Like

  4. ffnya bagus… aku krg suka ma yulwon, gimana habis buat seokyu buat ff ttg yulbum ja, kan jarang pairing yulbum. selalu ja yoonbum, dah bosan dgn yoonbum sekali2 bikin yulbum dong.. oya, hbis tu bikin ff ttg yoonwon ya (please kabulin my request) krn menurutku pairing yoonwon cocok x (si gantenng n si cantik) jd tlg buat ff yoonwon ya…

    Like

  5. baru prolog aja udah keren saeng……..
    ini bakalan seokyu ya? hahasek😀
    tapi kyu nya benci seo dan malah suka yoona ya?😦
    tapi pasti bakalan jadi seokyu🙂
    eh saeng yang suka sama kyu siapa? seo kah?😮
    yoonbum sama yulwon? aku setuju saeng….
    lanjut ya saeng, jangan lama2 hehe
    ditunggu😉

    Like

  6. Wah aku sukala yg penting ada SeoKyu nya mau YoonBum, Yoonhae, YoonWon apa aja terserah dongsaeng ajalah hehehe

    Aku namja berumur 14 tahun, pecinta FF sekaligus SeoKyu shipper
    salam kenal hehehe

    Like

  7. SEOKYU, YULWON, YOONBUM. setuju.. setuju..
    aku setuju banget, pas bca prolog kepikiran mau usul yulwon.
    eh ternyata authornya nawarin. hehe
    kalo seokyu itu udh pasti dong. yoonbum aku jg suka kok.

    Like

  8. seokyu seokyu seokyu!!!!! *heboh sendiri*wkwk..
    keren banget chingu prolognya!! ahh jadi penasaran (banget) sma part1 nya!
    YoonBum Yulwon? SETUJU CHINGU!!!!😀

    Like

  9. Prolognya keren bgt saeng🙂 aduhh penasaran ama part 1’a nih😄
    aku suka pair lain ko (yoonbum dan yul won)
    ahh pokoknya FF-mu DAEBAK deh🙂
    ditunggu part 1’a ya..
    Seokyu ending kan?

    Like

  10. Kerenkerenkeren!!umur.a 13 yah, wah sama donk kykku^^
    chingu, kalo seokyu sih aku stuju!!tpi, aku gg ska yulwon…akukan yulbum shipper!!jdi, plis bgt buat YulBum couple ntar yoona dgn siwon aja, plis bgt yah kabulin*.*!!

    Like

  11. tau nih pasti yang suka banget sama kyu itu seohyun… #eh
    ahhhhhhh prolognya aja keren. lanjut ya part 1 nya puput😀 (@_maisya) hihi

    Like

  12. eh aku plg telat coment ya
    hehehe
    mian bru baca
    wah hebat kmu lbh muda dr pd aku
    tp dh bs bkin cerita yg bgs
    aku ska koq yoonbum n yulwon
    lanjutnya

    Like

  13. Aku sama kayak @febrina unnie, Setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu banget sama YulWon. YoonBum juga. Tapi jangan sampe terbalik, hehe ^o^. banyak juga kan yang sama kayak aku thor?

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s