Lovely Day part 1


Lovely Day part 1
Annyeonghaseyo… chinguuuuyaaa, ini part 1-nya, semoga bagus dan gak mengecawakan chingu semuanya
Cast : Choi Siwon, Tiffany Hwang
Author Cast :
–         Choi Hangeng ( appa siwon )
–         Choi Sooyoung ( Omma Siwon )
–         Yuri Hwang ( Omma Tiffany )
–         Wooyoung 2PM
–         Stela Kim
–         Sunny SNSD
–         Sungmin SUJU
–         IU
Genre   : buat sendiri ya pas baca ceritanya
# Rumah Keluarga Choi #
Tiffany dan ommanya memasuki rumah keluarga Choi bersama dengan sooyoung. “silakan masuk” ucap sooyoung. “ne”kata yuri. “fany kau jangan nakal disini, jangan merepotkan mereka ya, omma hanya pergi sebentar saja”ucap yuri ke Tiffany “tiffany tidak merepotkan kok, kami malah seneng ada dia disini, jadi tambah rame”kata sooyoung
“ah itu mereka”kata hangeng menghampiri sooyoung, yuri, dan tiffany
”annyeonghaseyo ahjumma”sapa siwon tanpa menyapa tiffany ”annyeonghaseyo hangeng, siwon, sudah lama tidak bertemu, apa kabar kalian??”tanya yuri ”kami baik-baik saja yuri-ya, kau sendiri?”tanya hangeng ”aku baik-baik saja, tiffany beri salam ke mereka”suruh yuri
Tiffany POV
“annyeonghaseyo ahjussi ”sapaku ke hangeng ahjussi “tambah cantik dirimu”puji hangeng ahjussi ke diriku “ahh makasih ahjussi aku memang cantik kok”kataku dalam hati “gamshamnida ahjussi”ucapku,“cihh ngapain coba appa muji dia”gumam orang sombong itu, hangeng ahjussi menatapnya tajam, aku tersenyum “kenapa kau senyum-senyum”tanyanya kesal, “kenapa emang tidak boleh inikan bibirku bukan bibirmu”keselku orang sombong itu hampir mau memukulku,,aku menutup mataku  “choi siwon sudahlah,, antarkan tiffany ke kamarnya, kamarnya disebelah kamarmu”kata hangeng ahjussi “MWO”kagetku dalam hati “MWO appa gak bercandakan?? Kenapa harus disebelah kamarku sih?? Gak ada tempat lain apa??”kesalnya terhadap appanya,   ”sudah antarkan saja apa susahnya sih?”ucap hangeng ahjussi
Tiffany POV END
Author POV
”sooyoung-a hangeng-ya aku titip tiffany ya”kata yuri, ”tenang saja tiffany sudah kami angap anak sendiri kok, tidak usah khawatir ada siwon yang akan menjaganya”kata hangeng siwon dan tiffany menatap hangeng aneh ”gomawoyo,, aku pamit”pamit yuri, tiffany langsung memeluk ommanya ”omma jangan lama-lama ya, salam buat nenek ya”kata tiffany masih memeluk ommanya ”iya sayang jangan nakal disini ya”kata yuri melepaskan pelukan dan memberi ciuman di kening tiffany ”annyeonghaseyo”pamit yuri
Author POV END
Siwon POV
Aku mengantarkan cewek gak sopan ini ke kamarnya, ”ini kamarmu”jawabku dingin ”ehm gomawo”jawabnya dingin juga, ”jangan pernah masuk ke kamarku,, awas kalo kau berani masuk, aku gak segan-segan membunuhmu”kataku lalu langsung masuk ke kamar dan sengaja menutupnya kencang ”siapa juga yang mau masuk ke kamar orang sombong seperti mu”keselnya ku dengar dari dalam kamar,, ku dengar dia membuka pintu dan masuk kedalam kamarnya,,
Aku duduk di pinggir tempat tidur,, kulihat fotonya,, aku pun tersenyum,, ”kau kembali”kataku,,
FLASBACK
 
Aku bermain basket di taman belakang rumahku,, ”oppa”panggil suara yang sudah tdk asing lagi,, ”YA! Mushroom sedang apa kau kemari?”tanyaku padanya,, ”wae?? Aku gak boleh main kesini??”tanyanya,, ”gak maksudnya tumben banget pagi-pagi udah kesini,, ada apa??”tanyaku menghampirinya,, ”aku butuh bantuan”katanya memintaku,, ”bantuan apa??”tanyaku,, ”aku tidak bisa mengerjakan PR ini,, bisa membantuku?”tanyanya sambil menyerahkan buku Prnya,, ”ok tunggu aku di ruang tengah,, aku mau mandi dulu”kataku,, ”ehm pantesan oppa belum mandi,, bau banget soalnya”candanya,, ”YA!”keselku,, ”mianhae hehehe hanya bercanda”katanya tersenyum,,
DEG
 
Senyuman itu,, kenapa selalu begini setiap melihat senyumnya..
”ok oppa aku tunggu kau,, cepat sana mandi”suruhnya yang membuyarkan lamunanku,, ”ah iya iya”kataku langsung masuk kedalam menutupi wajahku yang memerah,,
 
# Ruang Tengah#
 
”mushroom”panggilku,, ”oppa lama sekali mandinya”katanya melihat jam ditangannya,, ”hampir 30 menit,, wahhh”katanya dengan wajah tablonya,, yang menurutku sangat lucu,, ”apa yang tidak bisa kau kerjakan?”tanyaku menghampirinya dan langsung duduk di sofa bersebelahan dengannya,, ”ini susah sekali”katanya menunjukkan soal yang menurutnya susah,,
Ya saat ini dia baru kelas 2 SMP dan aku kelas 3 SMP,, kami sudah berteman baik sejak dia bersama ommanya pindah rumah 4 tahun yang lalu  ke sebelah rumahku,, dia selalu datang kerumahku untuk bermain,, aku pun selalu kerumahnya,, orang tuaku juga sudah mengangapnya anak,,
”oh ini sini ya begini caranya,,”kataku menjelaskan padanya,,
 
* 15 menit berlalu*
 
”banyak sekali soal yang tidak kau bisa” kataku,, ”ehm memangnya kenapa?? Aku memang tidak bisa”belanya,, ”kau mau minum apa?”tanyaku.. ”terserah oppa saja”katanya,, ”tunggu sebentar”kataku meninggalkannya,,
Aku kembali ke ruang tamu dengan membawa 2 gelas orange jus,, ”ini untukmu”kataku memberikan 1 gelas orange jus,, ”gomawo oppa”katanya tersneyum,, lagi-lagi senyuman itu,, aku lekas duduk disampingnya lagi,, ”oppa aku menyukai seseorang”katanya,, aku sangat terkejut,, ”siapa?”tanyaku menatapnya,, ”ehmm wooyoung oppa,, ”katanya girang,, aku pun langsung kecewa.. loh kok aku kecewa??,, ”kapan kau suka dengannya?”tanyaku dingin,, ”sejak aku kelas 1 smp,, dia sangat tampan dan kelihatannya baik”katanya senang,, ”dia tidak sebaik perkiraanmu”kataku begitu saja,, ”memangnya dia kenapa?”tanyanya menatapku dengan mata indahnya,, ”nanti kau juga akan tahu”kataku,, ”oppa perkenalkan aku dengannya”mohonnya,, ”baiklah”kataku lemas,, ”gomawo oppa jongmal gomawo”peluknya kepadaku,,
 
DEG
 
Selalu seperti ini,,
 
#sekolah#
 
”siwon oppa”panggilnya sambil berlari ke arahku,, ”katanya mau kenalkan aku dengan wooyoung oppa,, kapan?? Sekarang aja ya”mohonnya,, ”uhh”aku menarik nafas,, ”ok ayo”ajakku kesel dan dia malah tersenyum bahagia dibelakangku,,
 
Kami berjalan ke lapangan basket,, si wooyoung itu sedang bermain basket bersama timnya,, maklum dia ketua tim basket,, ”YA! JUNG WOOYOUNG”panggilku,, dia pun menengok ke arahku dan tersenyum,, dia menyuruh timnya untuk berhenti bermain dan berjalan kearahku,, ”wae siwon-a?”tanyanya,, kulihat si mushroom malah bengong disampingku,, ”ini temanku namanya,, belumku selesai bicara ada seseorang yang memanggilku,, ”siwon oppa”panggilnya berlari ke arahku,, ”hey stela apa kabar?”tanyaku padanya ,, stela adalah anak dari teman appa,, kami mulai kenal sebelum aku mengenal si mushroom itu,, dia memang sangat manja,, aku sangat benci dengan sifatnya,, tapi apa boleh buat,, dia anak dari temen appa,, jadi ya aku harus baik dengannya hanya demi appa ”ke kantin yuk aku laper”katanya manja,, wajah mushroom mulai memerah karena kesa karena tidak jadi dikenalin sama wooyoung,, aku pun tersenyum evil,,  ”ok ayo”aku pun pergi meninggalkannya dengan wooyoung,,
 
Sudah hampir 2 minggu ini aku dan dia tidak pernah menyapa,, dia pun tidak pernah lagi ke rumahku untuk bermain,, dia selalu pergi dengan si wooyoung itu dan stela selalu mengikutiku kemanapun aku pergi,, uhh sungguh mengesalkan,, sampai akhirnya dia pun mengikuti Ujian Akhir kami tetap tidak menyapa,, sampai akhirnya aku memberanikan diri untuk menyapanya dan memberikan selamat,,
 
”selamat ya”kataku terhadapnya,, ”terima kasih”jawabnya jutek membuang mukanya,,  ”YA! Tidak sopan sekali sih,, udah bagus aku kasih selamat,, malah jutek”keselku,, ”bodo terserah donk aku mau jawab apa,, sana pergi aja sama cewekmu yang manja itu,, dasar anak orang kaya”keselnya,, ” Emang aku kaya kok”kataku PD,, ”hah liatkan,, udah pamer, sok pinter, sok ganteng pula”marahnya kepadaku,, tiba-tiba ”jagiya”panggil seseorang dari belakangku,, ”ahh oppa”teriaknya menjauhi dariku dan ternyata memeluk si wooyoung itu,, aku pun langsung meninggalkan mereka,,
 
FLASHBACK END
 
Sejak saat itu kami tetap bermusuhan sampai sekarang,, ”uh kapan semua ini berakhir??”keluhku,, ”AHHHHHHHHHHHHHHHHHH”teriak seseorang dari sebelah kamarku,, aku pun keluar dari kamar dan mengetuk pintu kamar fany,, ”YA!! Ada apa??”tanyaku khawatir,, ”AHHHHHHHH PERGILAH MENJAUH DARIKU”teriaknya lagi,, aku tambah khawatir,, aku pun membuka pintu kamarnya dan kulihat dia sedang berdiri di sofa dengan wajah ketakutan,, aku pun menghampirinya,, ”ada apa??”tanyaku lagi,, ”hiks hiks ada kecoa itu di sebelahmu”jawabnya mulai menangis,, aku pun melihat kecoa itu dan mengambilnya,, lalu ku buang keluar,,
Siwon POV END
Tiffany POV
”hiks hiks ada kecoa itu di sebelahmu”jawabku mulai menangis,, dia pun mengambil kecoanya dan pergi keluar,, aku masih diam ditempat dan mulai menggigil,, aku tekuk lututku dan memeluknya,, aku menangis ketakutan,, dia kembali lagi dan sekarang sudah ada di depanku,, ”kau baik-baik saja,, kau masih sama seperti dulu masih phobia dengan kecoa”katanya,, ”terserahku donk mau masih phobia kek,, gak kek,, yang ngerasain juga aku sendiri”kataku kesel sambil menghapus air mataku di pipiku,, ”cih yaudah kalo gtu,, bukannya bilang makasih malah marah-marah”keselnya langsung pergi ke luar kamarku sambil membanting pintu,, ”cih berani-beraninya dia”keselku,, ku masih melihat pintu kamarku,, ”gomawo oppa”gumamku tersenyum,,
Tiffany POV END
Siwon POV
”gomawo oppa”gumamnya kudengar dari balik pintu,, aku pun tersenyum,, dan berjalan ke kamarku,,
Siwon POV END
# Makan Malam#
Tiffany POV
Malam ini malam pertama aku makan malam bersama keluarga choi,, dia duduk disampingku,, ”tiffany kau cantik sekali malam ini”puji hangeng ahjussi,, siwon langsung melihat kearahku jengkel,, aku pun membalasnya dengan senyuman penuh kemenangan,, ”cantik dari mananya??”katanya kesel,, ”sudah sudah berhentilah bertengkar,, kenapa sih kalian tidak pernah akur-akur,, dulu sepertinya kalian sangat bersahabat tapi sekarang lihatlah”kata sooyoung ahjumma,, aku dan dia saling bertatapan sinis,, dan aku pun melanjutkan makan malamnya,,
Tiffany POV END
Siwon POV
Aku meliriknya kesekian kalinya,, ”kapan kita akhiri pertengkaran ini fany-ya”kataku dalam hati,, aku melihatnya kesusahan memotong daging di depannya,, ku potong daging di depanku dan menukarnya dengan punya tiffany,, ”ini makanlah”kataku kepadanya,, dia menatapku bingung,, aku melanjutkan makanku,, ”mungkin ini awal yang baik” gumamku,, ”ehm awal yang baik,, maksudnya??”tanyanya menatapku,, ”hah??”tanyaku kepadanya,, ”yey aku nanya malah balik nanya,, tadi kau bilang mungkin ini awal yang baik,, maksudnya??”tanyanya lagi,, ”tidak ada apa-apa,, sudah cepat habiskan makanannya,, lalu tidur besok kita sekolah”kataku buru-buru pergi ke kamarku,, ”uh untungnya”legaku,,
Siwon POV END
Tiffany POV
”kenapa dia??”keselku,, ”mungkin siwon mau berbaikan denganmu fany-ya”kata sooyoung ahjumma,, aku hanya tersenyum,, ”aku sudah selesai makan,, ahjussi ahjumma aku pergi ke kamar dulu,, mau belajar terima kasih atas makan malamnya,, ini sunggu enak”kataku senang,, ”tidak usah sungkan,, anggaplah ini rumahmu,, nanti kau juga akan tinggal disini”kata hangeng ahjussi,, aku menatapnya bingung,, sooyoung ahjumma menyenggol lengan hangeng ahjussi,, ”aku pergi ke kamar dulu selamat malam”kataku meninggalkan hangeng ahjussi dan sooyoung ahjumma,,
Tiffany POV END
Author POV
”YA! Kenapa kau bisa keceplosan seperti itu”kesel sooyoung ke suaminya,, ”mianhae yeobo,, aduh bagaimana ini dia mengerti gak ya maksudku tadi”khawatir hangeng,, ”semoga aja tidak”kata sooyoung berharap,, ”kita mesti beritahu yuri tentang hal ini”kata hangeng,, ”nanti aku akan menelfonnya”kata sooyoung,,
Author POV END,,
#Pagi Harinya#
Siwon POV
”uhh”kesalku saat melihat si gadis tak sopan itu di meja makan,, aku bingung melihatnya hanya bengong dan tidak sarapan,, ”apa yang kau lakukan?”tanyaku menghampirinya,, ”ahjussi dan ahjumma sudah tidak ada dari pagi,, kata lee ahjumma mereka sudah berangkat ke kantor,, aku ingin sarapan tapi aku,, aku,, aku”katanya bingung,, ”kita sarapan bersama”kataku langsung duduk di sebelahnya,, ”AHJUMMA”teriakku memangil bibi pelayan,, ”nte tuan muda”jawabnya,, ”aku minta sarapan roti dan susu saja,, berikan juga gadis ini jugak”kataku kepada ahjumma,, ”nte tuan muda”jawabnya sambil berlalu,,
10 menit kemudian,,
”makanlah”suruhku kepadanya,, dia lalu langsung melahap rotinya,, ”wah sepertinya cacing diperutmu itu sudah tidak sabar”kataku tertawa,, ”YA!! Berhentilah mengejekku,, ”tuan muda”panggil kim ahjussi ”nte ahjussi ada apa?”tanyaku,, ”tadi tuan besar meminta anda untuk berangkat kesekolah bersama nona tiffany,, dan kata tuan besar beliau ada tugas keluar kota”kata kim ahjussi,, ”baiklah terima kasih ahjussi”kataku,, kim ahjussi langsung pergi,,
Siwon POV END
Tiffany POV
”ahjussi pergi keluar kota,, ahh hanya tinggal aku, sooyoung ahjumma, dan orang sok kaya ini,, nanti kalo sooyoung ahjumma pergi juga bagaimana??”cemasku di dalam hati,, ”kenapa kau?”tanyanya,, ”bukan urusanmu”kataku dingin,, ”ayo kita berangkat”katanya langsung menarik tanganku,, ”YA!! Appo bisa pelan-pelan sedikit gak sih”keselku,, ”kenapa ada yang salah??”tanyanya,, ”ya ada yang salah tanganku sakit karenamu”kataku menaikan nada suaraku,, ”baiklah mianhae nona bawel,, mau berangkat sekarang gak??”tanyanya dingin,, ”ayo”kataku langsung meninggalkannya dibelakang,,
Tiffany POV END
#sekolah#
Author POV
Mobil merci hitam siwon memasuki gerbang sekolah,, siwon memarkirkan mobilnya ditempat biasa di parkir,, tiffany dan siwon turun bebarengan dari mobil,, sunny dan IU yang merupakan sahabat tiffany langsung kaget saat melihat tiffany keluar dari mobil siwon,, tiffany menghampiri sahabatnya,, sementara siwon sudah menghilang,,
Sunny memegang kening tiffany,, ”wae?”Tanya tiffany,, “kau tidak sakitkan?”tanya sunny,, ”gak aku sehat-sehat aja”kata tiffany,, ”kalo gak sakit kenapa kau turun dari mobil choi siwon?”tanya IU,, ”oia aku lupa nanti aku ceritakan,, tapi kita masuk dulu ya,, aku mau nyontek PR,, kajja”ajak tiffany menggandeng 2 sahabatnya itu,,
Siwon POV
”dia langsung meninggalkanku begitu saja?? Dasar gadis tidak sopan”keselku,, ”SIWON”panggil sungmin sahabatku,, ”kau sedang melihat siapa??”tanyanya,, ”tidak melihat siapa-siapa,, sudah ayo masuk kelas”ajakku agar dia tidak tau aku sedang melihat ke arah tiffany,,
#kelas 3A#
”sepertinya aku menyukai seseorang siwon-a”kata sungmin mengagetkanku,, ”siapa?? Dari kelas berapa?”tanyaku girang,, ”dari kelas 2H namanya sunny,, ahh dia sangat imut”kata sungmin girang,, ”wah sepertinya kau benar-benar telah jatuh cinta terhadapnya,, tunggu kau bilang dia kelas berapa?”tanyaku,, ”kelas 2H kenapa??”tanyanya heran,, ”itu kelasnya si gadis tidak sopan itu”kataku,, ”memang iya,, sunny itu sahabat tiffany”kata sungmin langsung membuka bukunya,,  ”sahabatnya??”tanyaku lagi,, ”nte aku selalu melihat mereka bersama,, kau kan sudah mengenal tiffany,, bisa kenalkan aku dengan sunny tidak??”tanyanya,, ”ani aku gak mau”kataku dingin,, ”wae?? Bantulah aku kali ini saja”mohonnya,, ”aku tetap tidak mau”keselku,, ”aku tau kau menyukai tiffany kan??”tanyanya,, aku langsung memukul kepalanya dengan buku,, ”YA!!!”teriaknya,, ”aku bilang aku tidak mau,, ARASO!”keselku,, ”ah sudahlah aku ngenalin diri sendiri aja”katanya pasrah,, aku tersenyum penuh kemenangan,,
Leeteuk songsenim masuk,, ”anak-anak hari ini ada murid baru,, ayo masuk”kata leeteuk songsenim,, ”ada anak baru,, cewek apa cowok ya??”tanya sungmin,, dan ternyata anak barunya,, ”DIA”kagetku,,
Siwon POV END
# istirahat #
Tiffany POV
Aku, sunny, dan IU sedang makan dikantin,, mereka berdua dari tadi selalu menunggu cerita aku bisa bareng siwon tadi pagi,, ”kalian makanlah,, baru aku cerita”kataku masih melahap makananku,, ”cepatlah aku sudah tidak sabar” kata IU memegang tanganku,, ”baiklah baiklah”kataku pasrah,, lalu aku menceritakan semuanya dari awal hingga akhir,, sunny dan IU hanya bengong mendengar ceritaku,, tiba-tiba ”annyeonghaseyo fany-ya lama tidak bertemu”kata seseorang dari arah belakangku,,
T.B.C
Tunggu part-2nya ya chingu,, jangan lupa komen atau beri saran,,
Gomawo udah mau baca FF-ku,,
Jongmal Gamshamnida,,

12 thoughts on “Lovely Day part 1

  1. Anak baru itu wooyoung yaa??
    Wahh..makin berat nih usaha siwon utk baikan sama Tiffany, apalagi dekat.
    Chingu, kalo boleh aku kasih saran, kalo mau lanjutkan kalimat di enterin aja, kalo dinyambungi jd satu baris gitu, ribet bacanya. Tetep dilanjutin ya ^^

    Like

  2. Chingu FF SiFany yak? Woahhh aku suka sih,tapi pas baca falshback nya itu loh aku kurang ngerti. Sebenernya Ff chingu ini bangus lo karna ada permusuhan antara Siwon & Tiffany tapi kalo misalnya aku baca jadinya gimana gitu soalnya menurutku bahasanya terlalu gaul gimana gitu memang pernah sih aku baca ff yang kata” nya kaya orang Indo sekarang pakenya gue/elo . Dan lagi kalo misalnya mau ngobrol tanda kutipnya agak dipisah gitu contohnya : ”banyak sekali soal yang tidak kau bisa” kataku,, ”ehm memangnya kenapa?? Aku memang tidak bisa”belanya,, ”kau mau minum apa?”tanyaku.. ”terserah oppa saja”katanya,, ”tunggu sebentar”kataku meninggalkannya,,
    Aku kembali ke ruang tamu dengan membawa 2 gelas orange jus,, ”ini untukmu”kataku memberikan 1 gelas orange jus,, ”gomawo oppa”katanya tersneyum,, lagi-lagi senyuman itu,, aku lekas duduk disampingnya lagi,, ”oppa aku menyukai seseorang”katanya,, aku sangat terkejut,, ”siapa?”tanyaku menatapnya,, ”ehmm wooyoung oppa,, ”katanya girang,, aku pun langsung kecewa.. loh kok aku kecewa??,, ”kapan kau suka dengannya?”tanyaku dingin,, ”sejak aku kelas 1 smp,, dia sangat tampan dan kelihatannya baik”katanya senang,, ”dia tidak sebaik perkiraanmu”kataku begitu saja,, ”memangnya dia kenapa?”tanyanya menatapku dengan mata indahnya,, ”nanti kau juga akan tahu”kataku,, ”oppa perkenalkan aku dengannya”mohonnya,, ”baiklah”kataku lemas,, ”gomawo oppa jongmal gomawo”peluknya kepadaku,, << Sebaiknya Chinggu pake jarak gitu jangan dirapetin kaya gini haha^^ aku sebagai author + reader + tukang pemberi komentar ini agak ribet bacanya,sebenernya itu aja sih commet aku,lanjut ya Thor. Fighting!!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s