My Teacher part 1


admin aku mau kirim ff petama ku boleh kan?tolong di post ya makasih🙂
   
   hallooooo ini pertama kalinya aku nulis ff jadi maklum bgt ya kalo jelek dan penulisan katanya ga bagus🙂 cerita ini diambil dari beberapa komik yg pernah aku baca jadi maafk kalo ad akesamaan tapi tetep inti cerita ini tetap dari aku sendiri.dan jgn ada yg plagiat ya! kalo ada yg mau komen bisa di twittter ku @adlnayu🙂 dont be silent redears! any coment and critic would be nice!

Judul FF : my teacher part 1


cast :
 Sulli
JIno
Kyuhyun
seohyun



Genre : Romance, Family, Friendship


Author : AAL







Sulli’s pov


Hallo!namaku choi jinri,tapi lebih suka dipanggil sulli! 🙂

Aku anak ke dua dari 2 bersaudara.kaka perempuan ku bernama Choi JooHyun tapi lebih sering dipanggil seohyun.aku tidak punya ayah tapi aku punya ibu namanya  Choi sooyoung. Walaupun udh tua ibuku itu gaul bgt loh hahaha.


Aku bersekolah di SM senior high school.ini tahun ke 3 ku di SM.tahun depan aku akan lulus dan berniat untuk melanjutkan studiku. Aku memang bukan termasuk anak pintar seperti ka seohyun tapi aku rajin belajar! Apalagi….aku punya guru yg sangaaaaaaat baik! Namanya cho kyuhyun. Aku biasa menggilnya dengan sunbae. Sunbae org yg baik dan sangat sabar mengajariku yg lemot ini.dia org yg baik,sabar juga ramah,yaahh walaupun sikapnya kadang cuek tapi dia friendly bgt loh!.Semua org suka padanya,termasuk aku.


Aku menyukainya.  Karna dia satu satunya org yg tidak pernah membanding-bandingkan aku dengan ka seohyun yg perfect itu. Ka seohyun kuliah di SM university. Dia termasuk murid pintar dan dia juga model. Dia juga pintar bermain piano. Sempurna bukan?semua membandingkan aku yg tidak ada apa apanya ini dengan kaka, tapi kyuhyun sunbae tidak.

Dia pernah mengatakan kalau org pasti punya kelebihan dan kelemahan. Dan aku pasti punya kelebihan. Aku percaya itu. Upssss ko jadi ngelantur sih hehe oke, balik lg ke kyuhyun sunbae. Aku suka padanya. Sangat suka. Dia mengajarkanku segalanya. Lebih dari ibu atau siapapun di dunia ini. Dia mengajariku arti hidup,cinta,sahabat,semuanya.Aku menyukainya sebagai ayah,teman,kaka, dan juga sebagai seorang pria. Tapi…apa aku bisa memlilikinya? Karna ia sudah menjadi milik kakakku…..

 

Awal pertemuanku dengannya saat aku mengetahui rapot semester pertamaku yg hampir merah semua. Hampir loh bukan semuanya -_-. Tapi tetap saja itu membuat ibuku ngamuk. Aku dilarang keluar rumah dan hand phoneku disita. Dia mengancam kalau di semester 2 aku tidak bisa memperbaiki nilaiku aku akan dipindahkan di desa nenek dan di didik disana. Bulu kudukku lgsg merinding mendengarnya. Kaka menawarkan untuk mengajariku tapi kutolak halus karna tidak ingin merepotkannya.

Dan disinilah semuanya bermulai. Kaka merekomendasikan pacarnya untuk menjadi guru privatku. Tawaran itu langsung aku sambar tanpa pikir panjang. Karna, coba pikir deh kalo aku tolak pasti ibu lgsg mendaftarkanku di pusat belajar bimbingan yg isinya Cuma anak kutubuku yg tau pelajaran saja. Lagi pula belajar di sana kan lama. Bisa 3-4 jam. Mana aku mau. Nah kalau sama guru privat aku bisa bebas menentukan sampai kapan aku mau belajar. Dan dia kan pacarku, kalau dia berani memarahiku aku bisa lapor ke kaka hehe *evil laught*


Aku tidak pernah menyangka. Pertemuan ku dengan kyuhyun sunbae bisa mengubah segalanya.


Dan disinilah aku. Sedang belajar matematika dengan guru kesayangan ku. 


“kamu ngerti soal yang ini ga sih?” kata kyuhyun sunbae 


“enggak” jawabku polos.


“duh. Minggu lalu kan sudah aku bilang pakai rumus yang ini baru kamu bagi. Bukannya di bagi dulu baru dikasih rumus!” katanya sedikit membentakku.


“ih! Ko ngomongnya kasar sih. Aku laporin kakak nih” katakku merengek sambil menggembungkan pipiku.


“bilang aja sanah,kalau nilaimu jeblok lagi jangan panggil aku untuk mengajarimu” katanya cuek sambil merapihkan buku buku yg sedari tadi berantakan diatas meja.


“ettt jangan jangan. Aku kan Cuma bercanda sunbaeee ayooo taro lagi bukunya ayo kita belajar lagi!” kataku sambil menunjukan aegyo ku.


“hah,aegyo mu ga akan pernah berhasil padaku sulli. Lagipula pejaran ini hari ini emg udh selsai ko. Kau ulangi pelajaran kita tadi sendiri ya?” katanya sambil terus membereskan buku pelajaran ku lalu menumpuknya jadi satu. 


“sunbae mau….pergi sama kaka ya?” kataku hati-hati. Raut wajahnya yg tadi cuek tiba tiba menunjukan senyum khas nya lalu menatapku lembut. “tau dari mana?” Tanya nya lembut.  Jleb,nyesel aku nanya.


“ga dari mana-mana. Cuman asal tebak aja. Habis biasanya setiap sabtu sore sunbae memang selalu kencan dengan kaka kan?” duhhh sulli pabo! Ngapain nanya nanya sih!


“yahhh bisa dibilang begitu. Lagipula hari ini hari special karna hari ini tanggal jadian kami.” 


“aku kan ga nanya hari ini hari apa wekkkk” ledekku sambil menjulurkan lidah. Sunbae meraih kepalaku lalu mengacak acak rambut ku kasar. “aku hanya memberitahu dasar bocah!” katanya sambil terus mengacak-acak rambut ku.


“ah dasar sok tua! Cuma beda 3 tahun aja belagu amat sih!” kataku sambil melepaskan tangannya dari rambutku.


“yayaya sulli sudah 17 tahun sekarang. Oya bagaimana hubunganmu dengan jino ?”


“apasih jino melulu kan aku udh bilang aku sama dia itu Cuma sahabat tau!’” rengekku. Aku benci jika dia mengolok-olokku ttg jino. Yaiyalah, siapa juga yg suka di olok-olok sama org yg disukai?


“aku kan Cuma bercanda. Habis kau dan adikku memang sangat dekan kan?” Tanya sunbae.


Ya,aku memang dekat dengan adikkmu,jino. Tapi aku berharap bisa lebih dekat dengan kamu sunbae.

 

Kyuhyun’s pov


Sehabis mengajar sulli aku langsung tancap gas menjemput yeoja-chingu ku di tempat pemotretannya hari ini. Aku, chokyuhyun,adalah pria paling beruntung di dunia ini! ya, bisa memiliki pacar seperti seohyun adalah anugrah. Sudah setahun aku menjalin hubungan dengan kakak sulli itu. Ia baik sopan dan berkepribadian lembut. Aku bertemu dengannya saat di kampus.

ada seorang temannya yg diganggu oleh sekawanan laki laki.

flashback

 

“hey! Kau Jessica kan? Jangan seenaknya memutuskan hubunganmu dengan teman kami,jaejoong!” kata seorang lelaki kekar bernama Xiah itu galak. Jessica hanya tertunduk menahan airmatanya lalu berkata pelan “tapi jaejoong sendiri yg selingkuh!aku tidak mau berpacaran dengan org seperti itu!” kata Jessica sambil menatap kawanan lelaki itu satu persatu.Orang orang disekitar yg melihat hanya pura pura tidak mengetahui. Mereka takut. Ya takut  dengan 4 lelaki yg mengerubungi Jessica. Baru saja aku mau maju membela Jessica tapi tiba tiba ada seorang yeoja yg berlari kearah kawanan lelaki itu dan….menampar mereka satu persatu!


“heh! Kalau berani jgn sama cewek dong! Main keroyokan lagi! Mana si jaejoong pengecut itu?! Kalau dia berani dan pantas kalian bela, suruh dia keluar sekarang juga dan hadapi aku!” katanya dengan mata menahan amarah.


“heh! Jgn ganggu kami kalau kamu tidak mau kena masalah! Dasar yeoja kurang ajat!” teriak Xiah. Tangannya melayang ingin mendarat ke pipi yeoja itu. Secepat kilat kutepis tangan xiah lalu mendorongnya sekuat tenaga. “dasar pengecut!beraninya sama perempuan! Jangan main keroyokan kalau mau ayo berantem dengan ku!” teriakku pada xiah. “keparat!” xiah berdiri,lalu siap melayangkan tonjokannya padaku tapi ditahan oleh seorang temannya.” Jangan sembarangan xiah, dia kesayangannya leeteuk songsaengnim. Kalau kita cari gara gara padanya kita akan di keluarkan!”


“cih! Awas kalian nanti!” ancam xiah lalu pergi diiringi teman-temannya.

Yeoja pemberani itu lgsg memeluk Jessica lembut. “jess…kau tidak apa apa?” Tanya nya sambil menghapus air mata Jessica. “aku…tidak apa apa…seohyun.terima…kasih” kata Jessica sesenggukan.ohh jadi namanya seohyun.


“anuu terima kasih karna sudah melindungi ku tadi.seohyun imnida, Siapa namamu?” Tanya seohyun sambil menjulurkan tangan. Aku menjambat tangan itu mantap lalu menatapnya “cho kyuhyun imnida.”


End of flashback.


Dari situlah pertemuan pertama kami yg disambung dengan pertemuan-pertemuan selanjutnya. Aku berusaha mengumpulkan informasi tentangnya. Ia mengambil jurusan kedokteran,ia seorang model,ia pintar main piano. Aku mencatat semua tentangnya di otakku. Ya bisa dibilang aku mengejar-ngejarnya sejak awal pertemuan kami. Aku begitu terpesona dengen keberaniannya.


Dan…. Semua usahaku untuk dekat dengannya menimbulkan hasil! Aku menjadi namja yg paling dekat dengannya J. Tapi aku tidak memiliki keberanian untuk mengungkapkan perasaanku. Teman teman yg tau akan perasaaan ku pada seohyun memberi dorongan padaku. Sampai akhirnya aku berani menyatakan perasaan ku padanya. Aku menyatakan perasaan ku dengan menjiplak adegan MV seoul nya snsd feat super junior yg adegannya seorang pelukis menyatakan perasaan pada gadis badut. Kalian tentu tau adegan itu kan? Dan diluar dugaan dia menerima perasaanku! Yeayy! 


Loh ko jadi kesini sini sih -__- oke. Aku melajukan mobil ku ke pusat kota seoul,untuk menjemput seohyun. Rencananya hari ini kami akan having a good dinner bareng sambil menikmati hari jadian kami,tanggal 11 J. Aku memarkirkan mobil ku lalu masuk ke gedung bertingkat 3 itu sambil mencari sosok seohyun.


“kyuhyun oppa!” ada seorang yg memanggilku. Tanpa melihatpun aku tau siapa pemilik suara itu.


“seohyun…maaf ya aku telat tadi sedikit macet. Mian “ kataku


“ah gak papa ko oppa. Jadi hari ini kita mau kemana?” tanyanya sambil bergelayut di lengan ku.


“hmmm…. Gimana kalau kita ke menara namsam?” tanyaku.


“menara namsam…. Boleh juga. “ jawabnya


“tapi..sebelum itu kita jemput adikku dari tempat les basketnya ya?nanti baru kita ke menara namsam”


“okeee let’s goo!” jawab seohyun semangat sambil menarik lenganku.


Kami berjalan ke tempat aku memarkir mobil kku tadi. Sesampainya disana lgsg ku bukakan pintu untuknya. Itukan yg selalu gentlemen lakukan?🙂 .

Kami menyusuri jalan kota seoul untuk pergi ketempat tujuan kami yg pertama. Tempat les jino main basker. Setelah itu pergi ke namsam tower.

Sesampainya di tempat les basket,mataku menajam mencari dimana sosok jino. Ah,itu dia.


“jino!” teriakku.


Sedetik kemudian jino melihatku,tanpa babibu lgsg masuk ke mobil dan duduk di jok belakang.


“annyeong jino. Sudah selsai latihannya?” Tanya seohyun ramah.


“ah,iya noona. Baru saja selsai” jawabnya singkat.seperti biasa.


“hey kau!setidaknya sapalah hyungmu yg sudah berbaik hati ini menjemputmu” omelku. Aku lgsg duduk di belakang kemudi dan mulai menjalankan mobilku.  Mengantarkan jino sampai rumah adalah tugas ke dua.  Taklama kemudian sampailah kami di depan bangunan rumah bercat kuning gading itu. Untunglah tempat les nya dan rumah kami hanya berjarak 15 menit bila menggunakan mobil.


“okeh. Silahkan menikmati kencan kalian berdua ya. Trimakasih atas tumpangannnya” ujar jino sambil melambaikan tangannya pada kami,lalu lgsg masuk ke rumah.


“seohyun maafkan sifat adikku tidak sopan itu ya” kataku sambil terus meluncurkan mobil ke kearah namsam tower.


“ah gakpapa oppa.” Katanya tersenyum manis. Manis sekali. Senyum yg membuat org lain senang bila melihatnya.


“okay,sekarang tidak ada lg yg bisa menahan kita,let’s goo!” teriakku sambil mengepalkan tangan dan meninjunya ke langit.


“ayoo kita berpesta oppa!” teriak seohyun sambil mengepalkan tangannya sama seperti apa yg kulakukan.


Jino’s pov


Aku melakahkan kakiku memasuki rumah,menaiki tangga lalu bergegas masuk kemarku dan mengunci pintunya.

“hahh latihan hari ini capek sekali” keluhku lalu membanting tubuhku keatas kasur. Mataku terpejam. Berusaha menghilangkan pegal yg terasa di seluruh tubuhku. 


Hot times nae ga neo reul nun ddeul ddae All my life time o jik neo man ga jyeo do dwae~


Belum selsai aku menghilangkan capeknya latihan tiba tiba suara handphone ku merengek agar aku menjawab panggilan yg masuk. Aku menarik badanku,mengambil handphone yg ada ditas lalu melihat layarnya. Senyumku merekah saat melihat nama yg berada di layar.Sulli.


“hallo?” sapa suara di sebrang sanah.


“yayaya jino disini. Kenapa?” jawabku jutek.


“ihh jutek bgt sih. Abis latihan ya?”


“iya aku abis latihan dan sekarang sedang beristirahat dengan tenang sampai seseorang menelponku dan menggangu istirahatku” jawabku pedas.


“yeeee yaudah aku tutup nih telponnya!” tanggap nya manja.


“ettt bercanda ko ada apa ?” huft., untung tidak jadi ditutup.


“ini… aku mau cerita. Tadi kyuhyun sunbae bilang dia ingin merayakan hari special jadiannya dengan ka seohyun.” Ucapnya lemas


Hah.dia lagi yg kau ceritakan.


“oyah? Terus?” tanyaku asal. Aku sudah tau dia akan cerita apa. Tapi aku memutuskan untuk diam dan bermaksud mendengar ceritanya sampai selsai.

“ya udah.. itu saja. Aku lgsg lemas mendengarnya. Ga terasa udh setahun mereka jadian.dan udah ga terasa juga sudah setahun aku menyukai kyuhyun sunbae secara diam diam.” Lanjutnya.


Ya. Sulli memang bercerita padaku tentang perasaannya pada kyuhyun. Ah,maksudku hyung. Sulli hanya menceritakannya padaku. Ya,padaku yg sudah menjadi temannya selama 3 tahun. Entah kenapa sulli hanya bercerita padaku. Kenapa tidak pada temannya si Amber itu?saat kutanya sulli bilang Amber tidak bisa mengerti perasaaan wanita,karna itu dia hanya bercerita padaku yang dia anggap sahabat terbaiknya ini. sahabat. Itulah yg selalu dia ucapkan padaku.


“terus… kalau sudah mengetahui itu,kamu mau ngapain?” tanyaku. Aku memegang handphone ku dengan tangan kanan dan tangan kiriku memegang kripik kentang yg baru saja kubuka.


“gatau. Sudah setahun aku suka pada sunbae dan tidak ada kemajuan sama sekali. Gimana ya?”  tanyanya lagi.


“kau mau ada kemajuan?bilang pada kakamu. Putusin kyuhyun hyung,lalu suruh dia bilang ke hyung untuk mencintaimu” jawabku asal. Mulutku penuh dengan kripik kentang yg tadi kumasukkan ke dalam mulut.


“kalo ngomong jangan sembarangan! Aku ga mungkin sejahat itu! Aku ga mungkin nyakitin kakak! Lagian cara itu sama sekali ga masuk akal”  hah. Dia malah ngomel.


“kalo gitu kamu mau ngapain? Diem aja? Cuma ngikutin takdirmu gitu?mau nyerah gitu aja?” tanyaku dengan pertanyaan yg menyerbu.


“aku?nyerah?seorang sulli nyerah? Hah,aku ga kenal kata nye-rah!” jawabnya tegas. Terdengar sekali tekanan dalam setiap katanya.


“nah! Kalau gitu trs ngapain bingung?” tanyaku. Taruhan,pasti dia bilang bingung sama kakaknya.


“ tapi aku bingung jino… aku suka sama kyuhyun sunbae. Ingin dia jadi milikku. Tapi aku ga mau nyakitin kakakku.”


Tuhkan bener.


“itu lagi jawabannya. Sudah ah lanjut besok saja di sekolah aku capek” jawabku asal dan lgsg menutup handphone flip ku lalu melemparnya asal ke kasur. Telpon dari sulli tadi sukses membuat mood ku jelek.


Kyuhyun lagi,kemaren kyuhyun.sekarang kyuhyun. Besok?kyuhyun apa?kyuhyun ngajak seohyun noona makan?kyuhyun ngasih hadiah ke seohyun noona?kyuhyun nganter-jemput seohyun nooona?


Hah! Aku sudah hapal diluar kepala sama apa yg akan sulli bilang.

Aku lebih baik darinya sulli.  Aku jauh lebih baik.

Aku mengacak acak rambutku,mengambil handuk dan segera ke kamar mandi. Mungkin mandi bisa menyegarkan tubuhku dan menaikkan moodku kembali. Semoga.

————————————————————————————————————————————————————————————————–

Sulli’s po

 

“eh tunggu jgn di tu….” Belum selsai aku bicara yang aku dengar hanya suara tut..tut… tut…


Sial! Jino selalu begini. Baru mulai curhat aja  dia lgsg memutus hubungan telpon kami.


“hashhh sial!” umpatku lalu merebahkan tubuhku ke kasur.


Cho jino. Laki-laki yg barusan aku telfon adalah anak bungsu dari keluarga cho yg notabenase adalah adiknya kyuhyun sunbae. Sifatnya? Beda 180 derajat sama kyuhyun sunbae. Cuek jutek judes adalah 3 kata yg mencerminkan sifatnya. Yahh walau begitu dia sahabat terbaikku. Org yg selalu mendengarkan semua keluh kesahku. Satu-satunya orang yang aku percayai jika aku ingin curhat tentang kyuhyun sunbae.


Pikiranku melayang pada kata kata kyuhyun sunbae yang bilang hari ini dia akan merayakan hari jadinya dengan kakak. Hatiku miris mengingatnya. Kenapa harus kaka?kalau org lain aku bisa menyainginya. Tapi kaka? Kaka terbaik yg pernah kumiliki. Kaka yg selalu memperhatikan dan mengkhawatirkanku. Wanita yg kehadirannya selalu membuat org lain nyaman. Kenapa harus dia?


Aku memejamkan mataku dan menyerap kata kata jino.

kau mau ada kemajuan?bilang pada kakamu. Putusin kyuhyun hyung,lalu suruh dia bilang ke hyung untuk mencintaimu.

Itu ide gila.sesuatu yg tidak mungkin aku lakukan. Menyuruh kaka untuk memutuskan sunbae akan membuat kakak menderita.


Aku memejamkan mataku,bermaksud menghilangkan penat yang sedaritadi hinggap dikepalaku.


Hot summer oh hot hot summer~


Baru sedetik aku memejamkan mata,tiba tiba alunan lagu hot summer nya f(x) mengagetkanku.


“hash siapa sih yg telfon” gerutuku.


“halloo sulli! What’s up?” Tanya suara disebrang sanah.


“amber! Kenapa sih tiba tiba telfon?”


“im kinda boring here… keluar yuk?” ajaknya


“keluar ?kemana?” hmmm boleh juga idenya.


“ke…namsam tower!”


“hah?ngapain kita kesana?” tanyaku kaget. Yaiyalah ini sudah menjelang sore. Ngapain coba kesana.


“sulli my dear… kamu tau kan soal gembok cinta di namsam tower? Kita harus pasang gambok untuk tanda persahabatan kita!”


Gembok?tanda persahabatan? Hmmm….


“what a great idea,amber! lumayan juga idemu. Kebetulan aku juga lagi bosen. Ayo kita kesana” seruku samangat.


“okay! Kita ketemu disana,ciao~'”


—————————————————————————————————————————————————————————

Seohyun’s pov


Aku duduk disamping kyuhyun yang sedang menyetir. Aku suka suasana ini. kyuhyun menggenggam tanganku,satu tangan lainnya ada di atas kemudi.


“bagaimana pemotretan hari ini?” tanyanya memulai obrolan.


“lancar,hari ini konsep pemotratannya adalah biru” jelasku.


“biru? Wah kesukaan ku tuh” katanya sambil mendelikkan matanya padaku.


“yup,karna itulah aku menerima pekerjaan itu. Karna aku tau oppa sangat menyukai warna biru” jawabku tesenyum padanya.


Ia menoleh kan wajahnya. Tidak mengucapkan apa-apa. Hanya menatap mataku dalam dan tersenyum.


senyum yg selalu sukses membuat pipi chubby ku berubah merah. Aku lgsg menundukan kepalaku. Berusaha menyembunyikan warna merah yg kini menghias pipiku.


“ngomong ngomong oppa,kita mau ngapain di namsam?” tanyaku.


“hmmmm gini. Kita kan udh setahun jadian,nah gimana kalo kita coba pasang gembok cinta disana? Agar kita tidak terpisahkan” katanya.


Benar juga. Selama setahun pacaran kami tidak pernah terpikir untuk memasang gembok di namsam tower. kyuhyun oppa selalu menemukan ide baru yang menyenangkan!


“sip ayo tancap gas pak sopir!!” kataku memberi semangat.


“siap agashi!!”

Sulli ‘s pov


Disinilah aku. Berdiri sambil memerhatikan amber yg sedang sibuk memasang gembok. Gembokku bertulis kan :semoga kami berdua tetap seperti ini. sedangkan gembok amber bertulis kan :semoga aku dan sulli bisa terus bersahabat dan kami berdua bisa punya pacar. Aku tertawa saaat melihat tulisan amber. yahh walaupun perawakannya tomboy,dia punya impian yang sama dengan gadis2 lain.punya pacar.


Mendengar kata pacar aku jadi ingat kyuhyun sunbae. Aku melempar pandanganku pada pemandangan yg bisa diliat dari namsam. Sungguh indah. Kota seoul terlihat jelas dari sini. Aku memandang sekeliling ku,tiba tiba mataku tertuju pada pasangan yg berjarak 10 meter dari tempatku berdiri.


Si cowo sedang sibuk memasang gembok, dan si cewe sedang mengamati si cowo sambil tertawa-tawa kecil. Memang suatu yg biasa tapi aku jadi iri.andai saja aku dan kyuhyun sunbae bisa seperti itu.


Eh..loh..tunggu rasanya pasangan itu ko familiar bgt ya? Aku menyipitkan mataku,dan menatap mereka dengan lebih tajam. Loh…. Itu kan…

“kyuhyun…sunbae?”

—————————TBC——————————————


32 thoughts on “My Teacher part 1

  1. magnae SM????
    Cho Kyuhyun…Cho Jino…Seo Joohyun…Choi sulli… Aku suka semua……. I’m a SM magnae’s Lover… *abaikan….

    Yah sulli suka ma Kyu…
    Wah ini ga bisa di biarkan…
    Harusnya ada Taemin disini *loh….

    Sulli-ah… Kyu itu cuma buat Seo…
    Ga boleh gitu…
    Ywdh mending ma Jino aja deh… *apacoba…

    Like

  2. sulli, kyu itu pacar nya seo, kakak kamu sendiri..
    masa kamu tega mo ngerebut kyu..
    jgn pisahkan seokyu krn kyknya mereka udah bahagia bgt..
    kalo kamu pisahin, itu sama aja kamu buat 2 org itu menderita..
    mending kamu ama jino aja, tuh jino cemburu tiap kamu cerita ttg kyu..
    jgn nakal ya sulli..
    jgn pisahin seokyu..
    mereka khan udah baek bgt ama kamu..
    crt nya seru, bikin penasaran..
    ditunggu ya update selanjutnya..
    SEOKYU JJANG…!!!!!!!!!

    Like

  3. Sulli jgn jahat2 sama unnienya dong!
    Sulli sama jino aja, kyuppa udh sama seo^^
    Mreka ktemuan? Di namsan? Mreka double date ngga yah?
    Lanjut chingu~

    Like

  4. Uwah aku udaf liat FF ini tapi baru baca sekarang .Eh tunggu dulu kan pelukisnya siKyu, trus yg dia tiruin siapa? jadi ada dua Kyu?
    Semoga sulli dan amber punya pacar tapi bukan Kyu

    Lanjut ya thorr… aku do’akan lanjutannya cepat selesai

    Like

  5. Wah chingu ffnya bagus meskipun ini yang pertama, cuman kalo boleh saran tulisannya aja yang kurang rapi suka ada typonya^^

    Aku suka 2Jin & 2Hyun. Jinri Jino & Seohyun Kyuhyun hihihi aku baca part selanjutnya ya

    Like

  6. Choi Sulli….. biarkan kaka mu hidup bahagia bersama Kyuppa nak….
    usulan jino bodoh banget iih.. kasian ya sulli ga ngerti perasaan jino -___-a sadar dong sulli…
    pokonya gamau ya ada kata perpisahan antara seokyu. walopun main cast nya sulli sama jino.
    oke author maaf yaa hehhehehhe.

    Like

  7. sulli klo mau jd adik yg baik jngn rebut pcar kakak’y yh, nti kak seo bnci loh ma sulli,.
    heeehheeee
    bgus cingu ff’y,.
    lnjut trus fighting,.
    n sukses wat cingu

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s