From now I Love You [Part 2]


From now I Love You [Part 2]
‘Losing my Mind
annyeong..:-h melambaikan tangan. readers aizyah kembali lagi… :D tersenyum lebar
kekeke
mian yah.. lama, baru sempet ngirim soalnya..
mungkin ada beberapa readers yang udah baca ff ini..
ff ini udah aku publish di blogku..
jadi untuk selanjutnya, lihat ajah di blokku yah..
NO SILENT READERS….
HAPPY READ..🙂
Cast:
·         Park Jungsoo
·         Kim Taeyon
·         Seo Joo Hyun                      
·         Choi Siwon                                                   
·         Kwon Yuri                 
·         Cho Kyuhyun                       
·         Lee Donghae                      
·         Im Yoon ah               
Genre            : Family
Author           : SeokyuYoonhae [aizyah]
Malam hari-
Yoona memanggil Seohyun dan Kyuhyun untuk segera makan malam
“Kyu.. Seo..ayo kita makan malam!!” ajak Yoona
“Ne, sebentar noona..” jawab Kyu
“mereka berdua memang jodoh ya chagi??” ucap Donghae yang memeluk Yoona dari belakang
“Ah..oppa, kau mengagetkanku,,, iya Oppa. Oppa ingat nggak kejadian pagi itu? Aku heran melihat tingkah mereka berdua yang tak perah dewasa” ucap Yoona dengan tersenyum
“tentu ingat, aku pun juga begitu..” jawab Donghae dan melepas pelukannya
Tanpa sepengetahuan Yoona dan Donghae, Seohyun dan Kyuhyun mendengar pembicaraan mereka.Kyuhyun hanya menatap Seohyun dan tersenyum dengan senyum evil miliknya. Sedangkan Seohyun menahan amarahnya, karena dia malu kalau terus-terusan bertengkar dengan Kyuhyun dan dilihat sama Yoona dan Donghae.
Kyuhyun dan Seohyun segera duduk dan makan.
“eonni, apa ini semua eonni yang masak?” tanya Seohyun pada Yoona
“iya Seo, kenapa apa rasanya kurang enak?” jawab Yoona
“mmm… ini masakan terlezat yang pernah aku coba eonni, aku bangga mempunyai eonni seperti Yoona eonni..” ucap Seohyun dengan senyum lebar
“yah kau, jangan memujiku berlebihan.. “ ucap Yoona dengan wajah malu
“hoek..hoek..” suara Yoona dan langsung meminum segelas air putih yang ada di sebelahnya. Donghae yang mengetahui itu pun panik.
“ada apa chagi? Gwencanayo?” ucap Donghae panik
“hoek,, nggak tau oppa, tiba-tiba saja aku merasa mual hoek,,” ucap Yoona yang masih mual
“ahk,,, ayo kita ke dokter, mungkin saja kau sakit!” ajak Donghae “oh, iya, kalian di rumah saja ya? Dan jangan bertengkar! Ingat itu!” pesan Donghae kepada Seohyun dan Kyuhyun
“Ne… hyung, aku akan bersikap dewasa kali ini!” janji Kyuhyun pada Donghae yang panik akan keadaan Yoona
“oke Kyu, aku pegang janjimu!” sru Donghae dan berlalu membawa Yoona ke dokter.
Kyuhyun membantu Seohyun merapikan meja makan.Dan tiba-tiba I-phone Kyuhuyun bordering. Dan tertera nama Donghae hyung di layarnya.
“yeobseo hyung, ada apa?” jawab Kyuhyun
“aku hanya ingin memberitahumu, aku pulang agak malam karena disini antriannya panjang banget, jadi kalau kalian mau tidur, tidur saja” ujar Donghae pada adiknya
“oh, begitu ya hyung. Bagaimana keadaan Yoona noona? Sudah mendingan kah?” tanya Kyuhyun
“ah, sudah agak mendingan Kyu, sudah ya? Kasian Yoona menungguku!” ucap Donghae mengakhiri pembicaraan mereka.
Seohyun secara reflek bertanya pada Kyuhyun.
“ada apa oppa?” tanya Seohyun
“nggak ada apa-apa kok, Cuma Donghae hyung berpesan kalau dia dan Yoona noona pulang malam karena antrian yang panjang, dan kita disuruh beristirahat duluan!” jelas Kyuhyun
“oh, jadi begitu..” gumam Seohyun
“oh iya, apa tadi kau memanggilku oppa? Apa aku nggak salah dengar?” heran Kyuhyun yang baru sadar bahwa Seohyun memanggilnya oppa
“ah, andwae… aku tidak memanggilmu oppa? Ah, kau jangn terlalu PD!!” elak Seohyun yang malu karena Kyuhyun mengetahui ucapannya tadi.
“mm, mungkin aku salah dengar, huahmmm.. aku sudah ngantuk, aku tidur duluan ya??” pamit Kyuhyun pada Seohyun. Seohyun hanya menganggukan kepalanya.
Seohyun pun juga menuju kamarnya, dan beberapa menit kemudian dia mulai terlelap..tapi tiba-tiba hlaabb..*anggap aja itu suara lampu mati soalnya aku nggak tau suaranya kayak gimana* lampu di rumah itu padam. Mungkin ini pemadaman bergilir, Seohyun yang belum sepenuhnya tidur mengetahui itu dan dengan reflek Seohyun triak..“AAAAA”
Teriakan itu terdengar sampai kamar Kyuhyun, Kyuhyun yang mengetahui itu sontak melompat dari ranjangnya dan berlari menuju kamar Seohyun.
“ada apa Seo?” tanya Kyuhyun panik
“aku takut gelap oppa!!” jawab Seohyun dan memeluk Kyuhyun. Kyuhyun hanya diam melihat reaksi Seohyun
“ah, kau nggak perlu takut, disini kan ada oppa. Aku senang kau memanggilku oppa, itu terasa lebih dekat” gumam Kyuhyun pada Seohyun.Seohyun hanya diam dan malu karena Kyuhyun sudah mengetahui itu semua.Kyuhyun melepaskan pelukan Seohyun dan mengajak Seohyun keluar rumah.
“ayo kita keluar saja, mungkin di luar lebih terang” ajak Kyuhyun. Seohyun hanya mengangguk dan mengikuti Kyuhyun keluar rumah.
“lihat, bintang itu hanya sendiri dan hanya ada bulan disampingnya!” ucap Kyuhyun dengan menunjuk bintang dan bulan.
“iya oppa, pasti bintang itu sedih..” ucap Seohyun
“kenapa harus sedih, kan disampingnya masih ada bulan” ucap Kyuhyun dan tersenyum.
Seohyun P.O.V
Deg! Kenapa saat aku melihat senyumnya rasanya beda, dan kenapa jantung berdetak lebih kencang? Apa aku mulai mencintainya? Ah… andwae..andwae.. Aku tidak boleh jatuh cinta padanya, aku kan ingin perjodohan ini batal..
Kyuhyun P.O.V
Ada apa denganku? Apa yang sedang aku rasakan? Kenapa aku nyaman sekali dekat dengannya.Apa aku mulai mencintainya? Tidak Kyu, kau tidak mencintainya. Mungkin karena saat ini kita sudah damai.
Sorot lampu mobil Donghae hyung, membuyarkan lamunanku.Donghae hyung turun dari mobil dan menghampiriku.
“wah.. kalian semakin mesra saja?” goda Donghae hyung padaku dan Seohyun
Seohyun hanya menundukkan wajahnya, wajahnya memerah seperti tomat.. Hahahaha
“ah.. enggak hyung, kita keluar rumah karena lampunya mati, dan Seohyun takut gelap, yaudah aku ajak dia keluar rumah” jelasku.
Author P.O.V
Ternyata Yoona hamil, Donghae yang mengetahui itu memberitahu Kyuhyun dan Seohyun.
“oh iya, bagaimana keadaan noona, dia baik-baik saja kan?” tanya Kyuhyun
“ehm, dia baik-baik saja Kyu, oh iya aku punya kabar gembira… kau akan menjadi seorang ahjussi Kyu, dan aku akan menjadi appa…” ucap Donghae dan memeluk Kyuhyun. Yoona hanya tersenyum melihat kebahagiaan mereka.
“apa? Maksudmu noona hamil? Wah… Selamat ya? Aku sebentar lagi menjadi ahjussi… Huft…” ucap Kyuhyun dan tersenyum pada Yoona
“Eonni, selamat ya? Kau akan menjadi eomma,” ucap Seohyun dan memeluk Yoona
***
Keesokan harinya
Ddrrtt… drtt… I-phone Donghae bergetar, dan tertera nama Appa di layarnya.
“Yeobseo appa?” jawab Donghae
“Donghae, apa benar Yoona hamil?Aku mendengarnya dari Kyuhyun.” Tanya Siwon dengan nada gembira
“iya appa, mian aku telat memberitahumu… “Jawab Donghae
“aigo, aku akan menjadi kakek… haha” tawa Siwon mendengar kabar itu “bagaimana keadaan Kyuhyun dan Seohyun baik bukan?” tambah Siwon
“Oh, mereka semakin hari semakin akur appa, mungkin perjodohan ini akan berhasil!” jawab Donghae
“ah, syukurlah, appa berharap mereka memang berjodoh, sudah cepat kau bantu istrimu” ucap Siwon dan memutus pembicaraan mereka
“aku juga berharap sama seperti appa, semoga Seo dan Kyu berjodoh” gumam Donghae
@ Dapur
Di dapur ada Seohyun dan Yoona.
“Seo, kau bisa bawakan nasi gorengnya ke meja?” perintah Yoona
“ne, eonni…” jawab Seohyun
Yoona dan Seohyun menuju meja makan dan memanggil Kyuhyun dan Donghae untuk breakfast.
“Kyu, oppa… makanan sudah siap, kajja kita makan!” teriak Yoona
Kyuhyun dan Donghae menuju meja makan, dan mulai makan
“aku perhatikan kalian semakin akur saja?” ucap Donghae pada Seohyun dan Kyuhyun
“iya, apa yang terjadi sampai-sampai kalian akur?” tambah Yoona
“Ah, eonni dan Donghae oppa bisa saja, aku dan Kyuhyun oppa biasa saja kok, ya kita bosan kalau setiap hari bertengkar” jelas Seohyun, Kyuhyun yang mendengar perkataan Seohyun hanya menundukan wajahnya.
Setelah makan Donghae dan Kyuhyun berpamitan untuk pergi bekerja.
@ Ruang kerja Kyuhyun
Kyuhyun tidak konsentrasi dengan pekerjaannya, dia hanya memikirkan perkataan Seohyun tadi pagi. Entah apa yang dia rasakan mengkin dia telah jatuh cinta pada Seohyun.
“kenapa aku selalu memikirkanmu? Kenapa bayanganmu menghantuiku? Apa aku jatuh cinta padamu?” gumam Kyuhyun
“You are succes make me Losing my mind” tambah Kyuhyun dan tersenyum senyum sendiri “mungkin aku harus mengungkapkan perasaan ini padanya” piker Kyuhyun
@ Kamar Seohyun
“oppa, kenapa aku selalu memikirkanmu? Kenapa ini semua terjadi?Apa kau disana juga sedang memikirkan ku? Aku rasa aku mulai mencintai oppa!” gumam Seohyun yang melamun di kamarnya. Aduh..kau memikiran apa Seohyun, kau kan ingin perjodohan ini batal. Jadi jangan sampai kau jatuh cinta padanya.
***
Keesokan harinya
Kyuhyun P.O.V
Hari ini aku harus mengungkapkan persaan ini, tapi bagaimana jika Seohyun tidak memiliki rasa yang sama sepertiku? Aish,, itu urusan belakang, yang penting sekarang aku harus ngungkapin perasaanku dulu…
aku mendekati Seohyun yang tengah asyik ngobrol dengan Yoona noona. Aku berhenti sejenak dan mendengarkan perbincangan mereka.
“Seo, menurutmu gimana Kyuhyun? Baik kan?” tanya Yoona noona
“Apanya yang baik? Udah nyebelin, sok lagi…” jawab Seohyun
Nyaliku pun down, aku nggak nyangka Seohyun bisa bicara seperti itu, apa aku seburuk itu dimatanya.

9 thoughts on “From now I Love You [Part 2]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s