Choose me…seo!… Part 1


Author :Yankyu

Maint cast:Seohyun ,Kyuhyun ,Changmin ,Taecyeon.

Other cast:Victoria,Suzy miss A,Taeyeon ,leeteuk,sooyoung.

Genre :Romance,Friendship,Humor

Lenght:Sequel

Cerita ini hanya fiktif belaka apabila ada kesamaan merupakan hal yang tidak disengaja.

 

“seohyun maukah kau menjadi kekasihku”pinta seorang pria sambil sujud memegang tangan seohyun.

“tentu saja aku mau changmin oppa…”ucap seo menunduk karena malu.

“benarkah”changmin tersenyum senang karena seohyun menerima cintanya.

“kalau begitu tutup matamu”perintah changmin pada seohyun.

“ah oppa aku malu oppa mau kiss ya?tanya seohyun dengan tampang imutnya.

seohyun menutup matanya, perlahan changmin mendekati wajah seohyun dan memegang kedua pipinya saat wajah mereka hanya beberapa centi  tiba-tiba ada orang  yang mengguyur mereka dengan air.ternyata yang mengguyur mereka adalah kyuhyun.

“hoah apa-apaan ini kau…….! kyu kenapa selalu mengganggu orang dasar evil ….”teriak seohyun.

“hei seo ini tempat umum tidak pantas bermesraan disini…’ucap kyu membalas perkataan seohyun.

“kyu kenapa kau selalu mengganggu kencanku dengan seo kau ini selalu ada dimana-mana seperti setan”teriak changmin frustasi.karena setiap dia akan melakukan pendekatan dengan seo dan melakukan momen-momen romantis pasti kyuhyun selalu berada di tengah-tengah mereka dan selalu berhasil merusak momen-momen romantis yang diciptakan changmin untuk seohyun.

“shitttttttt…sudah-sudah biar aku menghadapi setan yang satu ini oppa”ucap seohyun.

Seohyun menarik tangan kyuhyun dan menjambak rambut keriting kyuhyun yang kecoklatan,………

“seo apa ini yang kau lakukan huhhh….i,ini kekerasan dalam rumah tangga tahu” ucap kyuhyun yang membenahi rambutnya.

“shittt KDRT apa huh……….memangnya aku ini istrimu”ujar seohyun yang masih emosi.

“sudah-sudah seohyun hentikan,memang susah menghadapi namja setan yang satu ini”ucap changmin yang menenangkan seo……

“ahh oppa lebih baik sekarang oppa pulang saja aku masih mau memberi pelajaran pada setann satu ini…”ucap seohyun menarik tangan kyuhyun dan meninggalkan changmin,,,,,,,

*****

“hei seo kau mau menarikku sampai mana huh “teriak kyuhyun di telinga seohyun yang langsung dapat tonjokkan dari seohyun.

“aww ishh kau ini sadis sekali jadi wanita,nanti tidak ada namja yang mau denganmu”ucap kyuhyun mengusap perutnya yang ditonjok oleh seohyun……

“apa urusanmu huh…… dan kau kenapa?  kau selalu mengganggu tiap aku ingin kencan dengan seseorang huh…… kenapa selalu muncul tiba-tiba ..aku sudah tidak sanggup lagi menghadapi tingkahmu ini tahuuuu”teriak seohyun yang sudah emosi tingkat tinggi…

“hish tutup mulutmu seo ini sudah malam teriakanmu itu akan mengganggu tetangga yang tidur”ujar kyuhyun yang langsung menyumpal bibir seohyun dengan bibirnya.seohyun yang terkejut….. refleks karena ciuman kyuhyun langsung menginjak kaki kyuhyun..

“awww sakit seo…….rengek kyuhyun yang mengelus kakinya karena injakan seohyun..

“kau berani sekali menciumku… kauuu sudah merebut first kiss tahu…. huahaha omma anakmu tidak suci lagi “tangis seohyun.

‘hei diam-diam…….. aku baru menciummu belum melakukan apa-apa,  tadi kan  kau mau melakukannya dengan changmin apa bedanya’ujar kyuhyun.

‘iss dasar setan…..  i hate you …….”seohyun langsung lari meninggalkan kyuhyun yang terperangah karena ucapan seohyun.

”seo lihat saja nanti, kau itu tidak akan bisa menghindariku mau sebenci apapun kau denganku kau pasti nanti akan takluk denganku…..”ujar kyuhyun dengan pdnya.

*****

Dirumah seohyun

“ish namja setan,beraninya dia menciumku awas kau tidak akan kulepaskan…..

“hei putri kodok sudah pulang… kau darimana saja?tanya sooyoung yang merupakan kakak perempuan seohyun.

“ish banyak tanya aku lelah”seohyun langsung berlari menuju kamarnya meninggalkan sooyoung yang ternganga karena tingkah laku adiknya itu.

”wah setan apa yang merasuki anak itu pulang langsung marah-marah apa kencannya kali ini tidak berhasil lagi?”tanya sooyoung yang ternyata tebakannya itu memang benar.

*****

Paginya dikediaman keluarga seohyun

“hei sooyoung mana adikmu?  apa dia tidak sekolah… ini sudah jam berapa”ucap seorang laki-laki paruh baya yang merupakan appa mereka.

”ais appa tidak tahu saja si putri kodok kan memang selalu terlambat ke sekolah tidak pernah tepat waktu ”celutuk sooyoung sambil melahap sarapan paginya..

“cepat bangunkan dia soo”

‘ishh appa mengganggu makanku saja,iya aku bangunkan “akhirnya dengan berat hati sooyoung menuju kamar seohyun untuk membangunkannya.

Sooyoung menuju kamar seohyun dan membuka pintu kamarnya.

“ah masih tidur rupanya putri kodok”tiba-tiba terlintas ide jahil di kepala sooyoung untuk mengerjai adiknya itu.”heh putri kodok semalam kau mengacuhkanku dengan tidak menjawab pertanyaanku dan kau juga mengganggu sarapan pagiku hari ini jadi rasakan pembalasanku”.sooyoung berjalan mengendap-endap menuju seohyun dan mendekatkan bibirnya ketelinga seohyun..

“putri kodok bangunnnnnnnnn……”teriakan kencang sooyoung ditelinga seohyun ternyata langsung mendapat tendangan dari seohyun…

“heheh kau pikir aku tidak tahu rencanamu…….. seohyun langsung beranjak kekamar mandinya meninggalkan sooyoung yang terkapar dilantai…”ish dasar adik kurang ajar aish sakit sekali bokongku awaas kau putri kodok….

Di ruang makan..

“Aish anak appa yang satu ini sudah siap rupanya kenapa kau lama sekali seo…nannti kau bisa terlambat kesekolah”ujar appanya..menyeramahi anak perempuannya itu..

“ishh appa bawel,”ujar seo sambil menyantap sarapannya.

“ahh sudah ya,aku sudah selesai aku mau pergi dulu….nanti terlambat”seohyun lagsung berlari meninggalkan ruang makan keluarganya..dan pergi ke sekolah mengendarai sepeda pink nya…

“huh appa sudah liatkan bagaimana kelakuan anak appa yang satu itu,dia ithu….ihhh benar-benar membuatku naik darah…..bisa-bisa wajahku keriputan menghadapi tingkahnya,…..tadi dia berhasil mengerjaiku…lagi appa”adu sooyoung kepada appanya.

“kalian berdua sama saja….tidak ada bedanya”ujar appa langsung menyudahi sarapan paginya dan berangkat ke kantor.

“ihhh appa dengar dulu pengaduanku..”teriak sooyoung pada appanya..

“mengadu saja pada pengadilan”ujar appanya….cekikikan melihat tingkah anaknya itu.

“huhh sabar-sabar soo..semua ini cobaan beginilah rasanya kalau tinggal dengan seorang appa,seandainya omma ada disini pasti omma akan membela ku…hmm omma kau dimana”ucap sooyoung merasa sedih mengingat ommanya.

*****

Di tengah jalan..

“ishh ada apa ini jangan katakan kau mulai berulah sepeda”ucap seohyun yang langsung turun dari sepedanya.”ah sial kenapa bannya kempes aku bisa terlambat lagi….ah dasar sepeda sial..’seohyun langsung menghempaskan sepedanya…berlalu pergi meninggalkan sepedanya yang terkapar ditengah jalan.

“ah jalan kaki..tidak punya pilihan lain”

akhirnya seohyun berjalan kaki pergi ke sekolah…tanpa diduga-duga ditengah jalan seorang laki-laki mengendarai motornya dengan kecepatan penuh,,,dan tanpa sengaja laki-laki itu menyemprotkan asap motornya yang hitam kearah seo..

‘ishh uhuk-uhuk apa-apaan ini dasar pengendara motor ugal-ugalan beraninya menyemprotkan asap hitam motornya kewajahku yang cantik ini….ahh..awas qau”

seohyun yang tak terima langsung melepas sepatunya dan melemparkan sepatunya kearah,,pengendara motor itu..dan jlepp tepat sasaran sepatu seohyun melayang kearah kepala laki-laki itu..dan berhasil membuat pengendara motor itu jatuh dari motornya..

“hahaha rasakan itu..itu akibatnya…’ucap seohyun yang tertawa melihat laki-laki itu.

‘ish dasar perempuan itu…… laki-laki itu langsung membuka helmnya…dan berjalan menuju ke arah seohyun….

“wah gawat sepertinya dia mau kesini lebih baik aku kabur….ah lariiiii’seohyun langsung lari terbirit-birit menjauhi laki-laki itu.

“hei perempuan awas kau bila kita bertemu lagi habis kau”ucap laki-laki tersebut yang langsung menegakkan motornya….berlalu meninggalkan tempat insiden…..

*****

Di sekolah

“ah-ah aha lelahnya “ujar seohyun yang telah sampai disekolahnya..tiba-tiba ada seseorang yang menegejutkannya….

“darrrrrrrrrrrrrrrrr”

“ahaha setannnnnnnnnnnnnnn”

Tbc..

Heheh bagaimana apakah ff ini gaje…. ini adalah ff hasil kegilaan saya semoga reader sekalian pada suka……maaf  ya klu reader sekalian kurang ngerti dengan bhsa saya….hmm..mau lanjut atau nggak…jgan lupa comment ya….


33 thoughts on “Choose me…seo!… Part 1

  1. bagusss….

    aku suka karakter seo di FF ini…. jarang si seo karakternya begitu…. kalau kyu sihh….gk usah dipertanyakan lagi, dimana-mana slalu jd evil….

    cepet dilanjutin yahh….

    Like

  2. Woaaa Seo garang…
    Serem iiih…

    Aigoo… Dimana aja Kyu selalu evil…
    Senengx first kissx Seo d’ambil Kyu… *plak…

    namja yg bw mtor… It sapa yah??
    Jgn blg pihak k’3 lagi…

    Like

  3. kekekekekekeke…
    crt nya lucu..
    kyu tuh cemburu, makanya dia gangguin seo mulu..
    seo nya lucu, suka liat kepribadiannya disini, apalagi kalo berdebat trus ama kyu..
    seru rasanya..
    tp mudah2an akhirnya seokyu ya..
    SEOKYU JJANG..!!!!!

    Like

  4. huaaaa kyu evil mu itu bener” deh ya
    ga dimana” slalu evil
    ngerusuh aja bsanya #dibantai kyu
    gangguin orng pcrn aja nih
    ea first kiss’a di ambil kyu >.<
    untung ga sama changmin
    chingu seo harus sama kyu ga mw tw #maksa

    Like

  5. wuah Seo qo km bisa seperti tu nak.*sapa loe emng w anak loe^^
    kykny seru jug ad cinta segitiga antra Seo,Kyu m Changmin..duch Seo plih sapa ych, Kyu ajah dech..^^
    lanjutannya ych chingu..hehehe

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s