Just Wanna Be With You Part 1


Author: cho kyuna a.k.a maulinaina

Cast:

–          Cho kyuhyun

–          Seo joo hyun

–          Victoria

–          Super Junior

–          SNSD

–          F(x)

–          Nickhun 2PM

Genre: Romance, friendship

Sebelumnya author makasi banget yaaa yang udah kasih respon di FF pertama ku “is she my secret admirer?” author gk nyangka banget respon awalnya banyak dan positif banget, dari kritik maupun saran nya. Author makasi banget. Seneeeeng bangeet!!! Motivasi aku buat nulis FF lainnya lagi. Makasi banget banget banget buat yang baca trus RCL, mau pun ada yang baca tapi gk RCL. Hehehe #nyindir#

FF kali ini semoga juga banyak yang respon yaa alias RCL ! hehe. Biar aku tambah semangat. Makasi lagi lagi lagi buat semuanya yaaa… oke deh gk mau banyak ngomong. Silahkan dinikmati yaaaaa..

——————————————————————————————————————————————

#author POV#

“aku mau mati saja!! Kalau kamu gk mau terima aku jadi pacarmu, aku mau mati sajaa!!!!!” teriak seorang yeoja sambil menangis dan bersiap untuk melompat dari lantai atap.

“yaa.. yaa.. tenang dulu.. kita bicarakan baik-baik. Kau jangan seperti ini. Kita bisa bicarakan ini terlebih dahulu kan?!” kata  seorang namja dengan sangat panic

“ANDWAEE!!!!!! Aku mau kamu jadi namjachingu ku dulu, aku baru mau turun!” teriak yeoja itu lagi dengan langkah kaki yang semakin mendekati ujung pagar atap tersebut.

“baiklah.. baiklah.. aku mau menjadi manjachingu mu Victoria! Aku mohon turun dari situ” kata namja itu akhirnya

“benarkah? Benarkah kau mau menjadi namjachingu ku kyu?” kata yeoja yang bernama victoria  dan ia mulai berhenti menangis

“ne.. turunlah” kata namja bernama kyu

“gomawo kyu.. saranghae.. jeongmal sarangahe kyu” kata vic yang segera turun dan berlari memeluk kyu

“ne. sebaiknya kita kembali ke dalam.” kata kyu dengan wajah murung

“ne” kata vic dengan senyum bahagianya, dan dibalas dengan senyum paksaan oleh kyu

Mereka pun segera kembali ke dalam. Ya ini lah apartemen dorm anak-anak SM Entertainment. Vic adalah leader F(x), dan kyu adalah maknae dari super junior. Artis papan atas yang di punyai oleh korea dan dimiliki oleh SM Entertainment. Victoria memang sangat mencintai kyu, itu dikarenakan respon lucu dan baiknya kyu ketika mereka training. Ia merasa dari awal kyu menyukai nya. Karena, kyu selalu menggodanya dan menyuruhnya

memanggil dia “oppa”. Mulai dari situ vic berpikiran bahwa kyu menyukainya dan mencintainya. Lama kelamaan mereka pun semakin dekat, dan vic menyangka bahwa kyu benar-benar mencintainya. Tetapi vic merasa gemas karena kyu tak kunjung menyatakan perasaan padanya. Ia pun gemas dengan sikap kyu, akhirnya dengan kepercayaan diri yang dia punya dia menyatakan perasaannya pada kyu. Ternyataaa…… !!! tanpa diduganya kyu menolaknya dengan alas an ia menganggap vic sudah seperti noona nya dan dia sudah menyukai wanita lain. Vic merasa sakit hati dengan perlakuan kyu. Ia pun memutuskan akan bunuh diri jika kyu menolaknya.

#flashback on#

“yaa eonni,, jangan melamun! Pasti sedang memikirkan kyuhyun oppa yaa??” kata luna salah satu anggota f(x)

“ya.. kau ini , aku jadi malu. Iyaa. Aku sedang memikirkan kyu. Aku merasa dia menyukai ku. Kami semakin dekat satu ssama lain. Tapi mengapa sampai saat ini dia belum menyatakan perasaannya padaku” kata Victoria sambil memandangi foto kyu

“yasudah eon. Kalau kau yakin dengan perkataan mu itu bagaimana jika kau saja yang menyatakan perasaan mu padanya. Kan kau bilang kyu menyukai mu. Pasti dia akan menerima mu.” Kata amber memberi solusi

“aku rasa yang dikatakan amber itu ada benarnya” kata sulli dan mandapatkan anggukan dari krystal

“baiklah. Malam ini aku akan menyatakannya pada kyu” kata vic sambil tersenyum

-dorm super junior-

“KYU!! Jangan kau pandangi terus itu foto maknae SNSD!! Bosan dia kau pandangi terus!” kata eunhyuk sambil melempar bantal pada kyu

“yak!! Hyung!! Kau ini mengganggu aku saja sih!! Jika aku memandang wajahnya walau di foto, itu sangat membuat ku tenang!” kata kyu sambil melempar sandal bulu bulu warna pink milik heechul

“yak!! Maknae setan! Sandal ku BODOH!” kata heechul mengambil sendalnya yang mendarat di kepala eunhyuk

“yaa!! Evil! Appo!!!” teriak eunhyuk

“aah kalian ini berisik sekali mengganggu kesenangan aku saja!” kata kyu yang beranjak dari bangkunya menuju kamarnya

“KURANG AJAR KAU MAKNAE SETAN!!!!!!!!” teriak heechul dan eunhyuk bersamaan

-kamar kyu-

“hahahaha.. hyung-hyung ku pemarah sekali pantas saja mereka terlihat sangat tua. Banyak kerutan di wajahnya.” Kata kyu sambil tertawa

“yaa kyu.. kau apakan eunhyuk dan heechul hyung? Mereka terlihat bête sekali” kata sungmin yang tiba-tiba masuk kamar kyu

“eeh umin hyung. Anio hyung. Mereka aja yang gk jelas hyung. Hahaha. Eehh.. ada sms bentar ya hyung” kata kyu sambil membaca sms

“siapa kyu? Seo yaaa? Cieeeeee!” kata sungmin meledek kyu

“aah anio hyung. Vic noona hyung. Dia minta malam ini bertemu dengan ku dia atap apartemen.” Jelas kyu

“oohh.. kyu.. hmm hyung lihat sepertinya vic menyukai mu deh. Terlihat sekali dari matanya” kata sungmin dengan ragu

“hmm.. sebenarnya aku juga merasa seperti itu hyung. Tapi aku hanya menganggap nya sebagai noona ku hyung. Tidak lebih. Aku hanya mencintai seohyun. Kau tau itu kan? Dari awal aku bertemu nya aku sudah jatuh cinta padanya” kata kyu sambil tersenyum malu

“aku mengerti kyu, kalau seperti ini. Kau harus bisa menjaga perasaan vic. Alu takut dia benar-benar menyukai mu dan menganggap mu menyukai nya juga karena sikap mu yang seperti memberi harapan padanya. Kejarlah Seo kalau kau memang mencintainya” kata sungmin dengan bijak

“ne hyung.. aku mengerti. Rencananya juga aku mau mulai pedekate yang serius sama Seo, hyung.”

“nee.. aku selalu mendukung mu. Yang terbaik menurut mu lakukan lah. Jangan sampai merugikan orang lain” nasihat sungmin

“ne hyung.. gomawoooo.” Kata kyu sambil memeluk sungmin

“ne, lepaskan aku” kata sungmin

“arraso.. oke deh aku mau siap-siap dulu ya hyung. Mau ketemu vic noona” kata kyu

“oke”

Kyu pun bersiap-siap untuk pergi menemui vic di atap apartemen.

“yak KYU! Kau mau kemana malam-malam begini? Besok kita ada latihan pagi kyu!” kata eeteuk yang mulai mengintrogasi kyu

“mau ketemu vic noona hyung hanya sebentar hyung” kata kyu

“mau selingkuh dari Seo yaaaaaaaa…” ledek eunhyuk

“yak hyung! Sembarangan kau! Aku tidak akan selingkuh. Kau tau kan yang terpenting dalam hidup ku. 3S hyung!!” kata kyu sambil melotot

“arraso! Starcaft, sungmin, dan seohyun! Aku sudah hafal di luar kepala akan hal itu. Kau selalu berkata seperti itu” kata eunhyuk sambil cemberut

“yaa hyung jelek sekali mukamu seperti itu. Terlihat sangat tua!!!” kata kyu sambil berlari keluar dorm

“YAA!! SETAAAAN!!!!” teriak eunhyuk kesal sambil melempar panci kesayangan wookie (?)

“hyuuuung~~~.. panci kesayangan kuuuuuu hiiiiksss…” kata wookie yang mulai terisak

“wookie yaa.. mianheeee~~” kata eunhyuk yang merasa sangat bersalah

Dan mulai lah keributan-keributan lagi di dorm anak-anak super junior, sedangkan kyuhyun mulai pergi ke atap untuk menemui vic. Sedangkan di atap seorang yeoja menggunakan dress warna merah terlihat sangat sexy sedang tersenyum sumringah menunggu namja yang sangat disukainya.

-atap apartemen-

“aduuh kyu mana siih.. lama sekaliii.. aku sudah berdandan cantik dan sexy begini. Semoga saja ia mau menerimaku” kata vic sambil tersenyum terlihat sekali ia sangat percaya diri.

Ckreeek.. (cerita nya pintu atap kebuka)

“noona…” kata kyu

“ah kyu” kata vic sambil tersenyum melihat kyu

“woow!! Merah menyala ya noona. Kekeke” kata kyu sambil terkekeh

“yaa kyuuuu.. cantik dan sexy tidak aku pakai dress ini?” kata vic dengan manjanya

“hahaha. Yaa noona.. kau selalu terlihat sexy” kata kyu dengan maksud meledek

“ah kyu kau bisa saja” kata vic tersipu malu

“oh ya noona.. sebenarnya ada apa memanggil ku kemari?” Tanya kyu

“aah yaa.. hmm kyu…” panggil vic yang mulai mengenggam tangan kyu

“ne..” kata kyu yang mulai tidak nyaman

“aku menyukai mu kyu.. saranghae, jeongmal saranghae kyu.. mau kah kau menjadi namjachingu ku kyu?” Tanya vic dengan percaya diri laur biasa

“………” kyuhyun diam karena kaget. Tak disangka hal yang sangat tidak diinginkan olehnya terjadi

“kyu.. jawab aku” kata vic sambil memandang kyu

“eh.. eh.. noona.. mian.. mianhe noona. Aku hanya menganggap mu sebagai noona ku saja tidak lebih. Dan aku mempunyai seorang wanita yang aku cintai sejak dulu” kata kyu sambil melepas genggaman tangan Victoria

“apaa?!!” Tanya vic tidak percaya dengan yang didengarnya

“mian noona.. aku benar-benar minta maaf padamu.. aku tidak bisa menerima mu noona” kata kyu yang mulai pergi meninggalkan Victoria

“ANDWAEEEEEEE!!!!!!!! Kau harus menjadi namjachingu ku KYU!! HARUUUUS!! BERHENTI KYUUU!!” teriak Victoria histeris karena kyu yang mulai tidak memperdulikan Victoria

“KYU!! Kalau kau berani melangkah selangkah lagi! Aku akan bunuh diri. Aku.. aku.. aku akan lompat dari sini! KYU DENGARKAN AKU SERIUS!!!!!” teriak Victoria sambil menangis terisak

Victoria pun mulai menaiki pagar atap gedung tersebut. Dengan suara tangisan yang semakin keras dia mulai naik dengan perlahan.

“LIHAT KYU!! Aku sudah di atas! Haaah… aku akan melompat KYU!!” kata vic dengan airmata yang semakin deras

Akhirnya kyu pun berbalik karena merasa tidak tenang. Bagaimanapun juga dia sayang pada Victoria sebagai noona nya. Ketika berbalik dia kaget dengan apa yang dilihatnya. Tidak menyangka Victoria akan senekat itu. Dia pun mulai berjalan mendekat kea rah Victoria. Dan menyuruh nya untuk turun.


(udah baca kan yang di awal?? Yaa seperti itu kisahnya)

Mereka pun memasuki apartemen. Kyu pun mengantarkan Victoria ke dorm f(x).

“noona. Sudah sampai di dorm mu. Sebaiknya kau istirahat, dan tenangkan pikiran mu. Jangan pernah melakukan hal itu lagi” kata kyu dengan wajah murung, terlihat sekali kalau  dia tidak ingin menjadi pacar vic

“ne jagiii~~ aku akan istirahat. Kamu juga ya istirahat. Besok kita bertemu lagi ya jagi~” kata vic dengan senyum yang dibuat semanis mungkin

“ne~ aku pulang dulu noona” kata kyu kemudiann berbalik

Tiba-tiba…

“KYU!!” teriak vic

“ne..” jawab kyu dengan malasnya

“saranghae” kata vic

Kyuhyun pun tersenyum dengan terpaksa. Ia pun segera pergi meninggalkan Victoria karena ia malas berada di sana lama-lama. Suasana hatinya menjadi sangat tidak enak. Dia bingung harus bagaimana sekarang. Dia merasa sangat tertekan. Dia sangat mencintai Seohyun tapi ia malah berpacaran dengan Victoria karena hanya sebuah ancaman.

#victoria POV#

Ah akhirnya kyu menjadi milik ku. Akhirnya aku menjadi yeojachingu nya. Yaa walaupun dia tidak mencintai ku, tapi aku akan berusaha agar ia bisa mencintaiku dan dapat melupakan yeoja yang ia cintai. Aku tidak rela jika ia menjadi milik orang lain selain aku!! Tidak akan pernah! Ia akan selalu menjadi milikku!!

“eonni!!! Bagaimanaaaa?????” Tanya para dongsaeng ku

“(senyum) aku dan dia sudah resmi” kata vic sambil tersenyum bahagia

“aahh eonni!! Chukkae!! Ceritakan pada kami bagaimana prosesnya!!” histeris luna dan krystal

“baiklah.. ayo kita ke ruang TV”

Aku pun menceritakan pada mereka. Semuanya secara detail tanpa ada yang ditutupi. Kulihat mereka sangat kaget karena insiden bunuh diri itu.

“untung saja eonni tidak bunuh diri, kami tidak rela kehilangan eomma kamiii..hiks” kata luna dengan manja (hueeks.. author bête)

“tidak akan anak-anak ku. Aku tidak akan melakukan hal bodoh tersebut. Itu hanya gertakan untuk kyu saja agar ia mau menerima ku. Aku tidak bisa menerima penolakan darinya.” Kata ku dengan senyum puas

“hmm eonni.. mianhee. Tapi apakah itu tidak terlalu memaksa ya?” Tanya sulli hati hati takut eonni nya marah

“hmm.. ya sih memang.. tapi eonni akan berusaha agar kyu bisa mencintai eonni.” Kata ku dengan percaya diri

“FIGHTING eonni!!! Kami mendukung mu!” teriak amber dan yang lainnya tertawa ya sulli hanya tersenyum kecut. Tapi aku tidak peduli yang terpenting kyu sudah menjadi milikku.

-di taman belakang SM-

#kyuhyun POV#

Bagaimana ini?! Aku tidak mencintai vic noona! Aku hanya mencintai Seohyun! Hati ku hanya untuknya. Tapi kalau tadi aku tidak menerimanya nanti dia akan melakukan hal yang nekat. Aku tidak mau terjadi hal yang buruk! Aaahhh aku pusiiiiing!!!

“AAAAKKKKHHHHHH!!!!” teriak ku frustasi

“kyuppa??” sapa seorang yeoja

“ah, nee?” jawab ku

DEG

Perasaan ini! Detak jantung ini! Selalu begini jika melihatnya

“sedang apa kau disini oppa? Sendiri lagi?” Tanya yeoja itu lagi

“aah hyunni.. aku.. aku.. hmm hanya mencari udara segar saja. Agak sumpek di dorm” bohong ku

“aahh.. aku pikir oppa ada masalah, makanya oppa kesini untuk menenangkan pikiran oppa” jawab seohyun

DEG!!! Apa ini? Kenapa semakin kencang detak jantung ku? Dan yang dia bilang tadi benar, mengapa dia sangat mengerti aku?! Ah seohyun andai saja kau yang jadi yeojachingu ku. Pasti aku akan sangat bahagia. Tidak seperti saat ini aku merasa sangat hancur.

“kyuppa~~ kyuppa~~ mengapa kau melamun oppa?” Tanya seohyun sambil mengibaskan tangannya ke depan wajahku

“aahh.. anio, aku hanya sedang beripikr saja mengapa kau pintar sekali menebak apa yang aku rasakan.” Jawab ku

Aah apa yang aku katakan?! Ini tidak benar!

“hehe. Kau peramal ya?” kataku lagi agar dia tidak berpikiranyang tidak-tidak

“aahh haha tidak oppa. Aku hanya menebak dari raut muka mu saja” kata seohyun sambil tersenyum dengan manisnya

“hahaha yaa.. oh iya, kau dari mana seo?” tanyaku ingin tahu karena jam segini iya baru kembali ke dorm

“ah aku abis tanda tangan kontrak dengan pihak MBC untuk acara WGM” jawab seohyun yang membuat ku kaget

Aku benar-benar tidak ingin dia mengikuti acara tersebut. Aku tidak mau ia dekat dengan pria lain. Tidak boleh!!!

“mengapa kau mau ikut acara seperti itu? Kenapa harus kau Seo?!!!” tanyaku ketus

“nde?? Ah.. aku.. aku hanya mengikuti apa yang disuruh atasan saja oppa” jawab seohyun dengan lugu nya

“seharusnya kau jangan menerimanya seo! Aku benar-benar tidak suka kau mengikuti acara itu! Seperti wanita tidak laku saja mengikuti acara seperti itu, acara itu kan ajang cari jodoh saja” jawab ku semakin ketus

“hikss.. hiks.. oppa~~ kau jahat sekali! Aku kan hanya mengikuti apa yang disuruh! Mengapa kau berkata itu kepadaku?!! Kau jahat oppa!!!” kata

seohyun sambil menangis dan mulai meninggalkan ku

Tapi tiba-tiba saja aku menarik tangan nya daan memeluk pinggangnya. Tidak tau hal apa yang merasuki ku. Tiba-tiba saja aku menciumnya!

CUP! Ciuman itu mengenai bibirnya yang indah. Entah setan apa yang merasuki hingga melakukan ini. Tapi aku tidak ingin melepas bibirku dari

bibirnya. Aku terus mencium nya. Dan dia terus berontak sambil menangis. Sampai pada akhirnya..

“aakkkhh!!” teriak ku, merasa sangat nyeri di kaki ku.

Dia menginjak kaki ku. Agar dia bisa lepas dari pelukan dan ciuman ku.

Kemudian.. PLAAAK!!!!! Dia menamparku dengan sangat keras

“aku hiks.. membenci mu OPPA!!! BENCI!!” kata seohyun dan dia berlari meninggalkan ku sambil menangis

DEG! Rasa ini., semakin mendalam. Tapi sangat sakit mendengar kata-katanya! Apa yang aku lakukan? aku menyakiti hatinya. Aku menyakitinya! Kyu Paboya! Pabo!!

Tidak terasa ternyata airmata ku menetes. Setiap aku mengingat kata-katanya tadi membuat ku ingin terus meneteskan airmataku. Tuhan… aku sangat mencintainya.. sangat mencintainya😥

Setelah puas menangis dan menenangkan diriku maka aku pun balik ke dorm.

-dorm super junior-

#author POV#

Kyuhyun pun kembali ke dorm dengan wajah yang sangat kusut.

“yak kyu! Mengapa muka mu ditekuk begitu?” Tanya donghae

“anio hyuung. Aku ke kamar ya” kata kyu dengan wajah yang semakin ditekuk

“makan dulu kyu” kata wookie yang agak cemas melihatnya

“aku tidak lapar hyung” kata kyuhyun yang langsung masuk kamar

“ada apa ya dengan maknae? Tidak biasanya dia seperti itu?” Tanya shindong merasa ada yang tidak beres

“anio. Nanti akan aku tanyakan padanya” kata leeteuk yang merasa sangat cemas pada saengnya

—- tok tok tok—

“kyu.. hyung boleh masuk?” Tanya leeteuk sambil mengetuk pintu kamar kyu

“ne hyung” kata kyuhyun sambil membuka kan pintunya

“yampuuun kyu! Kenapa berantakan sekali kamar mu? Seperti wajahmu saja kusut seperti itu?” kata leeteuk berusaha mencairkan suasana

“aku akan membereskan nanti hyung” jawab kyu masih dengan wajah yang murung

Sungmin pun juga masuk ke kamar kyu sambil membawakan makanan untuknya

“kyu makanlah ini walau sedikit. Kami tidak mau kau sakit kyu” kata sungmin dengan muka yang sangat khawatir

“anio hyung aku tidak lapar.” Tolak kyu

“kyu ada apa? Ceritakan pada kami? Kami tau kau pasti ada masalah kan kyu? Kau tidak bisa membohongi  kami kyu.” Kata leeteuk akhirnya

“haah baiklah hyung” jawab kyu akhirnya

Leeteuk dan sungmin pun mendengarkan semua cerita kyu. Tak ada yang terlewatkan, ekspresi mereka kaget, kesel, kaget, kesel, kaget! (hahahaha). Mereka terdiam beberapa saat sampai akhirnya leeteuk membuka pembicaraan.

“hmm.. aku tidak menyangka Victoria sangat mencintai mu kyu dan dia bisa melakukan hal senekat itu, aku tidak menyangka nya. Tapi aku juga tidak tega melihat mu. Dan kau mencium seo itu salah menurutku. Dia pasti sangat kaget dan marah padamu” kata leeteuk yang membuat kyu makin sedih

“aku tau itu hyung. Aku bingung sekarang harus bagaimana?” kata kyuhyun frustasi

“sebaiknya kau meminta maaf pada seohyun terlebih dahulu. Buat dia memaafkan mu kyu. Seo itu wanita yang berbeda. Kau harus bisa membuatnya tidak membenci mu. Jujurlah padanya apa yang terjadi sebenarnya. Aku rasa dia akan mengerti.” Kata sungmin

“ne hyung sepertinya itu ide yang bagus” kata kyuhyun  yang mulai tersenyum sedikit

“lalu bagaimana dengan vic?” Tanya leeteuk

“molla hyung” kata kyu

“hmm.. sebaiknya kau bicarakan lagi baik-baik padanya. Bilang kau tidak mencintai nya” kata leeteuk

“hmm.. aku takut dia tidak mau hyung” kata kyu yang mulai frustasi kembali

“sudah kyu, masalah vic itu nanti saja. Yang penting kau coba jaga jarak saja padanya. Jangan terlalu kau ladeni dia. biar nanti dia sadar sendiri.” Kata leeteuk akhirnya

“ne hyung” jawab kyu

“yasudah kau makan sekarang ya, habis itu kau besihkan dirimu dan tidur ya” kata sungmin

“ne hyung. Gomawo” jawab kyu sambil tersenyum sedikit perasaan lega yang ia dapatkan.

Besok kyu aka meminta maaf pada seohyun. Dan memulainya lagi dari awal.

mau tau gimana di dorm SNSD dan keadaannya Seo? tungguin yaa di part selanjutnyaa..

sebenernya aku mau bikin lebih panjang lg di part ini. tapi aku udah ngantuk bgt. di part selanjutnya janji deh lebih panjang yaa.

jangan lupa RCL yaa biar aku tambah semangat nerusin FF nie.

gomawoo🙂


36 thoughts on “Just Wanna Be With You Part 1

  1. Keren, keren,..
    Tapi jangan di buat lama yah vic sama kyuppanya ..
    Aku harap seo punya perasaan yg sma kayak kyuppa ..
    Lanjutannya yg cepet yah😉

    Like

  2. Aaaa kasian kyuppa😦
    Dasar vic, licik banget jadi orang (¬_¬) itu juga anak fx sama aja, kecuali sulli~
    Ah kyuppa seharusnya bilang dulu gimana perasaan dia ke seo, jangan asal main cium aja u.u
    Aaa seomma jangan benci sama kyu dong :’)
    Next chap nya ditunggu😉

    Like

  3. huaaaaaa….!!!
    Penasaran bgt ama kelanjutan nya..
    Emang lah tuh si vic gak tau diri bgt..
    Masa cinta mo dipaksain sih..
    Kyu, napa jd kasar gt??
    Kasian seo nya jd slh paham..
    Pokoknya kyu hrs ngomong lgsg ama vic dan seo..
    Kasian liat tiga2 nya..
    Untung aja teuk ama sungmin tau smua nya, jd masi ada yg dukung kyu..
    Huaaaaa..!!
    Penasaran bgt ama kelanjutan nya..
    Tp pengen tau Seo POV jg..
    Update soon plis chingu..
    SEOKYU JJANG…!!!!!

    Like

  4. Omona…. itu si gadis china… genit amat ya ama Kyu… *plak…
    and satu lagi…
    Bo (Kyuhyun)… kalo frustasi jgn main kissue By(Seohyun) gitu aja donk… *nyaaahhaahaa…
    buruan minta maaf ma By…

    Like

  5. adeuuuuhh si appa maen nyosor aja -..-
    tau ga sih appa, omma itu mau first kissnya ama ubi dulu baru appa (?)
    ahh si omma pake ngambek segala . padahal mau wkwkwkwk *pletak

    yaoloh ini si vic ahjumma . di ff seokyu selalu muncul jadi peran yang antagonis. nyebelin amit ihh -..-
    pengen rasanya nepok jidat jenong si ahjumma *mianbuatfansvicjumma

    nice ff ^^
    endingnya seokyu yaa hehehehe
    next partnya ASAP!! *author: sape sih lo ngatur2 gua?*
    and author-ssi, HWAITING~!!

    SEOKYU JJANG~!!

    Like

  6. ih vic licik amat jdi orang, kyk cewek ga laku aja. ato emang ga laku? wkwkwkwk
    btw lnjutin ya, trus somma hrs pux prasaan yg sama ma kyuappa… hehehe

    SEOKYU jjang…

    Like

  7. ihhhh………. sebel deh ama si vic,, pake ngancem” kyuppa aja
    kl mw loncat,, loncat aja sih apa susahny *plaaakkk ngaco

    lahh kyuppa nie maen nyium” aja deh,, seonnie marah kan n2

    lanjut chingu,, part slnjtny sngat dinantikan ^^

    Like

  8. Huaaaa…penasaran seo mw maafin kyuppa g ya..mg mw dech..Vic oenni egois kshn kn kyuppa..hehe
    Gomawo chingu d tg next partnya….

    Like

  9. vic bener bener…………RAWRRRR!!! Honestly, aku suka semua member f(x) kecuali victoria.-. Gatau knp *maaf ya fans nya vic eonni*

    sebeeel vic nya nekat bgt kaya org gak laku aja maksa kyu smp segitunya ._.v
    Si kyu jg nih! Main nyosor ajasih lu bang-_- marah kan dah tu seomma nya

    Aku mau SEOKYU!!!🙂

    Like

  10. waduh dy lg nech yg jd orang ketiga d setiap ff & moga di real nya ga gtu..^^
    c Kyuppa main nyosor ajah ych Seomma kaget lh, klo minta yg lembut tar juga kasih…*plakk ditabok Seomma
    wuah lanjutannya ditunggu, ak ga mau Kyuppa m Vic, ak mauny m Seomma…jgn lama2 ych…^^

    Like

  11. sumpah gatel banget nih tangan pengen nampar si Vic..
    Kyu lagi,harus ny biarin aja tuh dia terjun bebas..ckckck
    Seooo yang sabar yah nak…TT.TT
    LANJUTTT!!

    Like

  12. Keren chingu ^,^ lanjutinnya jangan lama” ya🙂 ishh, si vic kenapa jahat bgt sih? Tega bgt tuh orng ama kyuppa, hoahh.. Kyuppa mencium seomma🙂 tp caranya salah tuh @.@ aturan mah romantis dulu, ini mah main nyium aja.. Kekekeke, dasar evil🙂

    Like

  13. aaaaaaaaaaa eonni penasaran bgt,,,,,,,,,
    ff nya bagus, keren,,,,
    gk sabar pingin baca lanjutannya lagi,,,
    di tunggu ya eonni,,,
    seokyu jjang !!!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s